≈No Other Like U – Fifty Three {Divine}≈

kyumin nolu

Kyuhyun berkata dia akan berada dimanapun ELF berada

Maka disinilah seorang Sebastian Mamoru…

Dia akan selalu berada dimanapun Wonderlander menginginkan dia kembali

 

***

 

 

BRAKKK

Kantung belanjaan Kyuhyun langsung terjatuh di lantai kamar tidur mereka ketika mendapati sosok yang ia cintai tergeletak tak berdaya di lantai kamar mandi

“MINNIE!!!” Kyuhyun langsung meraih tubuh Sungmin, membiarkan tubuhnya basah kuyup akibat air yang mengucur dari shower, ia menggeleng kesana kemari, mencoba mencari tahu dengan cepat apa penyebab Sungmin bisa tiba tiba pingsan, “Minnie… hei Minnie…” Kyuhyun menepuk pipi kanan Sungmin, nihil, tidak ada hasil

“Hei… Minnie? Cho Sungmin??? Jangan membuatku takut…” Kedua mata Kyuhyun memandang keras wajah pucat Sungmin yang tidak beraksi apapun, “CHO SUNGMIN!!!!”

Teriakan itu terdengar parau dan memilukan. Tak lama setelah Kyuhyun bertindak cepat memindahkan tubuh Sungmin, ia merampas handphone dari saku celana lalu menghubungi kembarannya, Cho Heechul

“Chulie…” suara Kyuhyun pecah seketika, “Minnie… Minnie… dia…” Sebelum Heechul bisa bertanya lebih lanjut, tangis Kyuhyunlah yang memenuhi isi percakapan mereka

1 jam sebelumnya

“Tsk” Sungmin melenguh pelan sambil memutar posisi duduknya di atas sofa, “Tidak nyaman” jawabnya seorang diri

Tanpa ia sadari Sungmin menolehkan kepala ke samping—tempat dimana Kyuhyun biasa menemaninya menonton telenovela

“Dasar mencurigakan!” umpat Sungmin sambil sebelah tangan bergerak memutari perut buncitnya di masa hamil tua, “Kau tidak selingkuh bukan?” suara Sungmin berubah sendu, ia berhenti menenangkan bayi dalam kandungan dan malah berbalik mengelus sofa, “Aku hanya punya kau… jangan tinggalkan aku” kata Sungmin sedikit melankolis

“Kyuhyun sok sibuk! Dia kira, hanya dia yang bisa merasakan kebebasan! Masa bodoh! Aku mau pergi keluar juga!” ucap Sungmin mulai memberontak, “Yoss! Ayo sayang, kita buat Ayahmu kalang kabut” kata Sungmin mengajak kerja sama anaknya sendiri

Setelah mematikan TV, sambil bersenandung Sungmin melangkah masuk ke dalam kamar tidur, ia memilih satu baju panjang kesukaannya lalu mengambil handuk untuk mandi

Agak tertatih tatih, Sungmin hendak membuka baju ketika merasakan hentakan rasa sakit luar biasa dari dalam perutnya

BUG

“AW!” Jerit Sungmin tanpa bisa di tahan, matanya membulat seketika—memandang nanar ke arah bawah, “K—kenapa… AW!!!!!” Suaranya kali ini melengking tinggi, rasa sakit itu bertambah 13 kali lipat dari sebelumnya

“Tidak… a…” Suara Sungmin terputus akibat rasa sakit itu yang terus menerus menghujam dari dalam, “ARGHHH!!!!!”

Tanpa bisa dikontrol, tubuh Sungmin tumbang ke bawah—untung dia sempat berpegangan pada pintu kamar mandi, bayangkan kalau tidak?

Keringat dingin mengucur dari wajah Sungmin, raut mukanya memucat—pikiran terburuk sudah memenuhi pikiran Sungmin

“Belum… ini belum waktunya…” bisiknya mulai ketakutan, “Tidak… jangan… ayolah kau pasti kuat…” Kedua tangan Sungmin bergerak melingkari daerah sekitar perut, “Kumohon… tidak…” Entah pada siapa Sungmin memohon, sambil tertatih tatih, ia mencoba menjatuhkan tubuhnya ke bawah—tanpa peduli jika air mengalir deras dari dalam bak kamar mandi

“AW!!!! ARGHHH!!!” Serangan ketiga datang lagi, diantara jeritan rasa sakit, air mata Sungmin mengalir deras, “Jangan… kumohon… jangan sekarang… sayang…” Tatapan tak berdayanya melirik daerah perutnya yang membesar semenjak hamil, “Tahankan sayang… Umma disini, Appamu juga akan datang… jadi janga—AHHHHHH!!!!!”

Jeritan kali ini terdengar lebih kencang. Sungmin merasakan serangan mematikan dari dalam, kedua kakinya terbuka lebar tanpa bisa dikontrol sementara kedua tangannya semakin erat memegangi baju yang sudah basah kuyup

“Tidak… jangan…” Pikiran buruk sudah memenuhi bayangan Sungmin, ia menggeleng—menangis dan memohon dalam kesendirian

Selang beberapa menit saja, rasa sakit itu mendadak hilang diiringi helaan napas Sungmin yang semakin menurun… keringat basah memenuhi wajah Sungmin, ia menggelengkan wajah ke samping, “Ngg?” Sungmin merasa agak aneh, ada sesuatu yang keluar dari sela sela kakinya…

Darah…

Segumpalan darah keluar dari organ intim Sungmin

Wajah lega Sungmin berubah hampa, sekali lagi ia menjerit keras, “JANGAN!!!!!!!”

Sungmin ingin melawan, tapi apa daya tahan tubuhnya yang melemah. Mau seberapa kuat Sungmin melawan atau menggerakan kedua kakinya ke segala arah namun tetap saja…

Darah itu tidak berhenti keluar…

“Tidak… tida…” Tubuh Sungmin melampui batas, ia merasakan kegelapan mulai mengambil alih—menghilangkan pandangan jernih Sungmin yang pada saat terakhir masih berusaha memeluk perut besarnya—mencoba mempertahankan bayi di dalam kandungannya

Bayinya bersama Kyuhyun

___

BRAK

Pintu kamar Kyuhyun dibuka secara kasar oleh dua orang yeoja yang datang bersamaan

Kyuhyun tidak terkejut, ia sudah tahu siapa yang datang karena dialah yang meminta tolong pada mereka

Kyuhyun masih tidak bergeming, air matanya sudah kering sambil kedua tangannya masih terus memeluk Sungmin yang bersandar di atas tempat tidur mereka

“Kyuhyun…” Panggil seseorang wanita itu, “Minggir…” pintanya lembut

Seakan tersentak dari lamunan, Kyuhyun bergidik sebentar sebelum menggeleng pelan

“Aku tidak akan bisa memeriksanya…” tambah orang itu lagi

Kyuhyun masih menggeleng dan terus menggeleng, kepalanya perlahan merunduk—menyembunyikan air matanya yang ingin keluar dari balik bahu Sungmin

“Tidak akan apa apa… Kyuhyun…” Kali ini seorang yeoja lain yang berbicara, dengan sigap ia pindah ke sisi kiri ranjang hingga bisa menjangkau bahu Kyuhyun yang bergetar hebat

“Ayo lepaskan Minnie supaya Dokter Ahra bisa memeriksanya” bujuk Heechul sedikit mengeluarkan tenaga saat menarik tubuh Kyuhyun yang begitu melekat melindungi Sungmin dalam pelukannya

Kyuhyun mengeluarkan geraman tidak suka sebelum akhirnya bisa berdiri tegap di sebelah tempat tidur. Matanya menatap tidak suka dengan cara Chulie—kembarannya sebelum kembali memandang tegang ke arah tangan Dokter Ahra yang bergegas memeriksa kandungan Sungmin

“Jangan katakan—“

“Cho Kyuhyun—ini…” Dokter Ahra melemparkan tatapan tak terbaca pada duo kembar keluarga Cho, “Sungmin-shi…” Suara dokter itu hilang dalam sapuan angin kencang di luar rumah

Dari sanalah—dari badai kencang, hujan deras atau cuaca buruk pasti munculah sosok wanita berkerudung hitam yang melangkah keluar

Wanita itu tersenyum mengejek—saat melihat pemandangan dari balik kaca jendela kamar Kyuhyun dan Sungmin yang bisa terlihat dari luar pagar

“Lihat saja yang akan terjadi Cho Kyuhyun, Lee Sungmin” bisiknya penuh misteri

TBC

Hanya jika Wonderlander mengijinkan akan kuberikan penggalan sebagian lain dari cerita ini.

117 responses to “≈No Other Like U – Fifty Three {Divine}≈

  1. Mitaaaaaaaaa.. gue harap lo baca wa yeeeee
    Iiihh mita.. lanjut apaaaaa ><
    Mingie oweeee baik2 aja kan ? :((
    Mitaaaa :((

  2. Aku ga bisa komen di wp.a😦 apa yg terjadi ama sungmin dan bayinya? Semoga ga terjadi apa2. Kak sebas harus terus berkarya ya, soalnya banyak author kyumin yg pada berenti nulis gegara kasusnya sungmin. Jadi miris:( tetep semangat yah kak, fighting

  3. AKHIRNYA UPDATE JUGA KAK T.T
    kemana aja kak? Kirain udah nggak dilanjut lagi ff nya T.T
    Kak, ini sungminnya kenapa? Jangan bilang keguguran? Tidaak!! Terus terus Itu cewek siapa kak? Orang ketiga? Semoga nggak.
    Lanjut kak, makin nggak sabaran sama ceritanya, jangan buat sad ending ya kak u.u
    Terus terang nolu cuma satu”nya ff yang nggak pernah bosen dibaca ulang, jadi kak sebas jangan kepikiran buat stop lanjutin ff ini, yakin kok reader yang lain juga masih nunggu lanjutannya:D
    Fighting kak!!

  4. uwoooo~
    finally
    kakak!!
    sungminnie knp? kok pendarahan ?!
    bayinya gpp kan?!
    yg bertudung hitam itu sp?!
    lanjut kak lanjut >o<!!

  5. Huaaaa….. akhirnya NOLU dilanjut jg T_____T /terharu/
    Tapi ini sedih bgt, kandungan minnie gak papakan. Huhuhu…
    Kasian bgt sama ming T______T

    Aku gak tau apa yg mo kubilang soal kyumin sekrg. Tapi aku ttp pnya keyakinan dan aku tak pernah seyakin ini terhdap apapun. Aku masih percaya kyumin dan msih berada diantara kyumin karna aku akan ttp brtahan walopun pda akhirnya kita gak bakal tau apa yg akan trjadi nanti. Hanya percya dan percya trhadp sungmin dan kyuhyun.
    Aku sedih bgt liat sungmin, entah drama apa yg sbanarnya dmainkannya?! Org2 mngatakan jd selama ini kelakuan sungmin itu palsu. Jujur aku sakif bgt tiap kali ada org yg mngatakan itu. Org2 itu gak tau knapa lgsung mjudge :(( sepicik2nya org tidak mungkin dia mnyembunyikan jati diri mjadi org lain slama 10thn. Aku hanya ingin percaya kyumin saat ini hingga tiba waktunya. Aku bisa mlihat kmbali senyum sungmin dan tawa jahil Kyuhyun. Aku merindukan smua itu. Hiks T_____T
    Smga drama ini segera berakhir dengan happy ending. Bertahan dan tertawa diakhir dengan gembira :))

    Gomawo onnie jg berthan untuk kyumin. Aku jg gak bsa maksa org2 lain or temanku sndiri utk tidak lagi mndukung kyumin. Aku jg gak bsa mmaksa org lain utk berhenti mnjelekkan sungmin. Ini adalah ujian dan brharap setelah hujan kita akan mlihat pelangi sebentar lagi. Fighting!!!
    Smoga NOLU dan ff lainnya akan ttp dlanjut ><

  6. Yaaakkkk!!!
    Aku lagi seru baca!!!
    Yaelaahhh eonniii.. masa tbc lagi sih!!
    Singkat banget ini!
    Udah nunggu lama masa udh tbc lagi, gak seru nih ah😦
    Terusiiiiiinnnn T______________________T

  7. APAAN INI ?
    PLEASEE KAK PLEASEE JANGAN GANGGU KEBAHAGIAAN NOLU..
    semoga gak ada yang terluka
    kalo ada apa2 siap2 kak sebas harus siap diterror ditengah malam #plakk

  8. akhirnya update juga T.T
    sekian lama nunggu /plak

    itu sungminnya kenapaa?!?
    keguguran kah? apa mau ngelahirin?? semoga aja gakenapa napa.

    itu wanita berkerudung hitam siapa?? apa dia mau bales dendam? /g

    lanjut kak~ ditunggu kelanjutannya~~~

  9. kak mita, pls lanjut T-T
    gw bener” lagi butuh ff kyumin. esp; NOLU.
    pls~ jangan buat ming keguguran yah.. smga aja baby-nya msh bisa diselamatin T-T
    ahh.. pokoknya dilanjut, kak. gak biasanya ini cuman sepenggal aja updatenya😦
    pls~ be happy!!
    bikin kyumin bahagia :’)

    sign,
    Tete

  10. kak sebas jangan jahat2 kek
    kasihan ming,jangan2 dia keguguran?apa dia udah nglairin bayi *ngaco
    jangan2 adaaa orang ketgia
    jangab gitu dong kak sebas.nggak kasihan po nungguin lama malahan ginii.huwweeee

  11. Kak, saya udah kangen banget baca karya-karya terbaru Kakak. Yah walau masih sedikit, ini sudah cukup mengurangi rasa kangennya.
    Maafkan saya yang sedikit lupa dengan gaya Kak Mitha dalam menulis cerita.
    Tetap semangat ciptakan karya-karya baru ya Kak! Saya suka sekali cerita-cerita Kakak! Fighting! ^^

  12. Sebas,terima kasih banyak ,disaat JOYers lagi pada galau dirimu muncul untuk KyuMin,semoga Minie chagi baik2 saja dan si kembar selamat ,

  13. akhirnya apdet jugaaaa~~ kangen bangets sama nolu dan ka sebas haha tapi kok gini doang? sungmin kenapa?😦
    wanita berkerudung hitam itu masih ngeksis di ff ini? yosh lanjutkan nolu-nya ka~~ pas banget lah ini gantungnya bikin penasaran.
    jadi~ aku setuju banget ka sebas kasih bagian lain dari cerita ini. semangat ka!

  14. Laaaaaah kenapa sedikit banget? .-. Padahal udah serius bacanya dari awal, tapi gitu baca kebawah jadi cengo, dikit amat.
    Tapi itu seriusan, Minnie kenapa? Kegugurankah? Haduh! Jangan sampe dong, Kyuhyun pasti bakalan nyesel banget udah ninggalin Sungmin gara-gara sesuatu yang dianggap Sungmin, Kyuhyun sok sibuk itu.
    Dan itu siapa yang ngintipin dari jendela? Sebas pasti kan?
    Ini seriusan ya, biarpun lagi ada masalah soal Sungmin, tapi tetep gw baca yang dikit ini masih terasa banget feel-nya, mungkin efek rindu NOLU juga kali ya.
    Teruuuus, ini kapan sambungannya? Please jangan lama-lama.

  15. thanks kak for still stay in here🙂 makasih udah mau lanjutin cerita ini.. demi apapun gue gamau lagi kehilangan author kyumin fav gue untuk yg kesekian kalinya please tetep disini hibur kita sbgi kyumin stan kita akan tetep butuh ff kyumin ini ff udah hiatus 2 tahun jangan sampe discontinued ya kak please T.T jangan pernah sungkan untuk berbagi karyanya kita pasti ada untuk berbagi komentar kita juga.. please kak update kilat please.. kita masih banget nunggu ff ini..

  16. akhirnya….akhirnya….akhirnya…. oh god…. kak… aku menantikan…. seberapa pun lama nya aku nantikan… dan hal terbaik yg buat aku big thnks….. kk gak bikin para reader seperti aku sampe mules takut seperti author lain T-T
    aku menunggu kelanjutan nya kk T-T sungguㅠㅠ
    aku masih sangaaat menunggu kelanjutan nya ㅠㅠ

  17. ya ampunnn rasanya seger banget liat lanjutan NOLU…*kangenbanget
    walaupun masih banyak berita yang gak tau nyata atau settingan itu, q sudah menetapkan untuk tetap cinta kyumin….
    kak semangat ya nulis-nya…fighting!

  18. Y ampunnnn,akhirnya ada labjutannya jugaa,lama bgt onn T.T
    Happy bgt pas tw ada lnhutanya sampe teriak kayak orang gilaa
    Tppp,onn kok pendekk,itu kandungan minnie kenapa lg g mungkin keguguran kannn,tidakk jangan sampe*lebih histeris dr kyumin* haduhh makin penasarn,di tunggu full chapnya onn,pleaseee

  19. halo salam kenal… numpang komen ya…. asyik ada chapter baru hihihi…. semoga bayinya lahir dengan selamat, mini nya juga baik2 aja, dan hubungan antara kyumin cepet membaik dan ga ada salah paham lagi cz kasihan kyu nya klw dikira selingkuh padahalkan niatnya baik cuma buat ngelindungi min dan bayinya…. (mv klw kebanyakan komennya) btw di tunggu ff yang lainnya dan chapter selanjutnya…. terima kasih…. semangat….

  20. ‘ Hanya jika Wonderlander mengijinkan akan kuberikan
    penggalan sebagian lain dari cerita ini.’—bukan mengijinkan lagi kak tapi udah pada ngareeeeep pake banget:’)
    satu2y ff Kyumin yg ga aq harapin ketemu ending’y….alias ga pngen ada tamat’y*digebukin rame2*yg bakalan ditunggu update’y…

    semoga Minnie gapapa….Kyu mpe nangis gitu,kasian T.T
    itu cewe kerudung hitam siapa?
    ditunggu kak kelanjutannyaaaa….

  21. Akhirnya nolu update juga ka sebas…maaf selama jadi sempet jadi sider di beberapa cerita😦 tapi kak sebas ini ff kyumin yg paling aku tunggu banget banget….teaser yg bikin deg-degan huhu itu cewek bertudung siapa?? Dan semoga minnie baik baik aja

  22. Akhirnya… muncul juga lanjutan NOLU.
    Tapi ini kayanya hanya garis besar saja ya.
    Mita, dilanjutkan donk, kami wonderland sudah sangat lama menanti kelanjutannya.
    Semoga minnie dan bayinya tidak apa2 ya..
    Hwaiting Mit..

    Untuk para ELF, mari kita doakan semua yg terbaik untuk Suju tercinta, semoga mereka tetap kuat dalam menghadapi semua badai di tengah mereka, terlebih kita semua doakan Sungmin agar dapat tersenyum ceria lagi seperti dulu..

  23. Ini cma teaser ja..??
    Pliiis jgn lama” oenn updatenya.. Kangen berat.. Baca ini dr jaman kakakku masih prawan ampe skrang anknya ud 7bulan..
    Minnie blm lahiran jga..
    Aisssh kakaku jg nungguin kapan nolu updatenya hhe

    Jgn blang anaknya ga jd kembar.. Yg stug slamet gtu?? Huee jgn…

    Selalu dan selalu dinanti..
    Ff renai kinshinya d buka donk oenniiiii..

  24. yg dinanti2 update juga…. apa yg terjadi sama minie… jgn sampe abortus… aku udah g tahan sama yg nama.x kehilangan… ㅠㅠ

  25. Ya ampunnn eonniieeee !!!!!! AKHIRNYAAAAAA 😭😱 HUAAAA T.T
    Akhirnyaa NOLU…. tapiiii… Ini apaaa eon ?? Kook.. Darah… Aduhhh… Ini bukam itu kan ? Sungmin tetep baik2 aja kan begitu juga dengan anaknya kann ????
    Jangan yaa eonn…. Sungmin sama anaknya gapapa ya eon.. Aduuhh..hiks.. Gak tega sama KyuMin..

    Gara2 kyu juga sih(?) -_- masih penasara eon di chapter sebelum nya kyuhyun itu kenapa???? Dan sekarang malah sungmin nya beginiii… Makanya istri jangan ditinggal sendiriann *cekek kyu* *esmosi T.T*
    Tapi kyu bener2 ketakutan.. Ya iyalah itu sungmin pingsan di kamar mandi terus diguyur air gitu,.. Pasti kedinginan dan gak baik buat kandungan nya..mana keluar darah… Aiihh eon gak sabar lagi nunggu lanjutan nyaaaa…
    Jangan lama lama eon… Plisss… Dari aku SMA sampe aku udah kuliah semester 5 nihh umin blum lahiran… Hebat juga tapi ya…wkwkwkkwkwkw…
    Jujur eon gak sabar sekaligus bener2 bikin degdegan nungguin ini NOLU… gak tau kenapa setiaa aja sama ini FF satu… Dari awal sih bacanya terus ngikutin terus… Beneran kangeenn eonn dengan FF ini dan akhirnya ada lanjutan nyaaa..
    Makasiihh ya eonniee sebaassss… Love you lah eonnn..mmuaahh mmuaah dehh… :* :* wkwkwkw
    Bukan cuma mengizinkan eon… Bener2 dikasih kuasa(?) buat lanjutin dehhh…. Serius iniii… Yayayaya lanjutinn ya eonnn…hehe
    Tengkyuuu sooo muchhh eonnnnnn….
    LOPELOPE DEHH…

    P.S : itazura na kiss nya dibuka dong eonn sama renai kishi jugaa..yayaya hehehe…
    sehat selalu ya eonnn… FIGHTING !!!

  26. hyaaaaaa akhir nyaaaa … *bakar pertamina*
    kyuhyun itu sbnr nya sembunyi” dr apa (?) sih ? dy selingkuh atau apa ? duuh ko jd begini hueeee kasian sungmin nyaaa~ hueeee #plakk

  27. Ya ampuuun sungmin😥
    Knpa dg kandungannya ???? Sekian lama menunggu update nya knpa malah langsung nyesek gini ????
    Moga kandungan minnie ğãЌ apa2…

    Kak sebas, makasih udh mau update lgi.. Nolu adalah ff Чªήğ slalu ªků tunggu2 kelanjutannya😀
    Walaupun dunia joyer lg diterpa badai, smoga semangat kakak tu ngelanjutin nolu tetap besar😀
    Fighthing \o_0/

    PS: kak chap depan agak dipanjanginnya Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ \=D/ Ћϱϱ \=D/

  28. kak akhirnya update ini NOLUnya. Sebelumnya maaf ya kak, aku jarang comment disetiap Chapternya.
    Ah itu Sungminnya kenapa coba! Semoga mereka baik-baik aja. Lanjutannya kak ditunggu , Semangat😀

  29. Omg akhir’a yg ditunggu tunggu,setelah berapa taun ampe lupa ga ngitung berapa lama😀
    Omo ! Knp dengan kandungan’a min ? Gpp kan eonn ?? Jangan bilang ini ulah’a miju ??
    Omg knp pendek bgt eonn😥
    Ditunggu lanjutan’a kilat ya eonn😉

  30. aaaaaaaaaaa sekian lama..aku menunggu~
    makasih unnie udah update ^^
    tapi singkat banget jd penasaran…update lg ya eon :*

    *bacanya sambil mikirin umin…masih sebel sama umin haha #curcol*

  31. haaaa???
    udah lama nunggu tp msh dbkin penasaran..
    lanjut dg eon.. yayaya?

    aku g bsa ksh komen krna kyaknya komenny bkal sama kyak biasa. VERY GOOD >u<
    ditunggu karya lainnya. fighting!😀

  32. SEEEEBBBBBAAAASSSS T_T aku kangeeeennnn >,<
    ditengah badai yg melanda kyumin tiba2 ff legendaris ini update, rasanya tuh kaya nemuin oasis di tengah gurun, tp setelah didekati oasis itu ternyata hanya fatamorgana, T,T pliiiissss lanjutin jangan bikin kms tambah sediiiihh~~

  33. eonie nolu nongol juga aku kange ni ff,,, tu si sungmin mau melahirkan ya,eonie slalu bikin orang penasaran, di tunggu next chapternya,,,

  34. Apa iniiiiiii?? Dikit bangettt ><
    Hwaaa jgn blg Min kegugurann😥 itu pasti cuma mimpii sungmin atau kyuhyun kan😥

    Yeahhh ka Sebas comeback! Wonderland akan selalu terbuka dan membutuhkan kaka :") apalagi banyak readrs yg setia pula pda wonderland..
    Semangattt kaka ((y)ˆ ³ˆ)(y)​ºќ ºќ​​

  35. wwwa@aaa-hhhhh author joungmail gomawoooo. kejutan yg d FB apa?? mw update ff nolu apaaa??

    hheeiii sopo tuh yg sosok misterius???hhmmm ming smoga kndungan lo ga knp2 ya.,aaiiihhh kyuhyun kmane ajh coba?? udhbtw lg hamil tua, msh maen rahasiaan. author trm ksh bnyk ffnya ga d protex, gw liat ada itazurana kiss, itu lnjutan yg d ffn apa ulang yg d ffn? gw blm bisa baca.. sm rinei kensh jurei juga, lnjutan d ffn apa ulangan?? klo boleh gw mnta PWnya y author. gomawo bgt klo d ksh.
    smoga author berbaik hati ngsh gw PW😀

  36. ka sebasssssss akhirnya lanjuttt TT___TT *terharu* pertama muncul di notif aku langsung cpt2 go ksini..
    itu Sungmin knp lagi??? kasian Kyunya plissss jgn knp2 lh sma anak mereka TT____TT
    ayo kak sebas lanjutin ini.. aku juga pengen baca penggalan ceritany >___<
    ditunggu ya lanjutannya kak sebass. makasihhh *hug*

  37. Akhirnya kak sebaas comeback, hehehhee
    Udah sempet kepikiran kak sebas udah ngga akan lanjut, karena berita ming, tapi ternyata kak sebas comebaaaaaaackkkkk
    Kakakkk, ini teaser yaaa???
    Bikin deg deg ann😥

  38. akhirnya setelah sekian lama di update jg!!!!
    andwaeeee itu Minnie kenapa???! please jgn dibikin keguguran ya sebas kasian Kyu T____T

    thank you for update on time like this.. keep believe in KyuMin <333

  39. Kak sebas. Lanjutan na yaaa. Hhi. Setelah sekian lama update jg. Uda gitu cuma sedikit2 lg. Bkin penasaran setgh idup. Huhuhuhu.

  40. ini teasernya kak????? hwaaaaa bikin penasaran padahal udah siap nangis ehhh TBC xD
    pokoknya harus update yg fers full nya harusssssssss *gelar tiker buat mantengin blog kak mamochil*
    haduuuhh itu ada pengganggu yang lain ya? semoga cepet musnah buat wanita misterius itu *belum muncul udah di doain”
    wanita misterius itu siapa kira2?? saeun kah? *plak plok
    gak gak.. bahkan aku gak mauuuuuu tapi kalo bener supaya cepet musnah ajadeh.

    semangat kakak… ^^ aku mendukungmuuuuuu

  41. aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh demi apaun kak sebasss update nnoollluuu.
    walaupun masih teaser juga gpp deh.
    lanjut oen, wonderland pasti mengizinkan, ayo oen cepetan duimuat full sttory nya.
    lanjut,
    itu siapa yang ngomon gitu? kok kayaknya jahat?
    subgmin bertahan.
    elf pun juga bertahan.
    semangat.

  42. kangen bgt sm nolu… dilanjut ya

    Please sungmin jgn sampe keguguran. buat kyumin bahagia di ff ini.

    sempat kepikiran ff ini yg bakal di lanjut. byk author yg hiatus gr2 kasus sungmin.

    dibuat happy ending ya nolu nya.

    thx

  43. akhirnya di tengah keterpurukan dunia per ff an kyumin. nolu comeback ahhhhhhhhhh senengnya. ff ini dari jaman aku SMA sekarang udah kuliah di tingkat akhir. terimakasih kak masih mau berkarya.

  44. huaaaa menanti ch 53 kelahiran anak kembar kyumin,,,, malah ming dapet musibah….kyuuuuu yang tabah
    c cewe bertudung itu pasti cewe yang dulu pengen sama kyu ya… yang dikirim ke afrika ato kemana gitu ya
    lagi panas2 ming update huuaa adem ya kaya nemu sumber air kekkek
    semangat terus kakak
    ditunggu lanjutannya

  45. KAAAAAK ini apaaaaaa huwaaaaaaa
    Itu sungmin kenapa? Asdfghjkl siapose cewek gila itu ARGGHHHHH
    Gatau mau bilang apa! Semoga umin baik-baik ajaaaa, anak mereka juga asdfghjkl
    Kyuhyun yang sabar ya naaaak, sabaaaar *pukpukin Kyuhyun*
    Gue tunggu kaaaaak lanjutannya TT

  46. …..cepetan updatenya. Setelah sekian lama hibernasi lu langsung ngagetin readers lu dengan ff ini. Mana gantung lagi. Anjir mules gua bayanginnya mo…….

  47. INI APA SEBAAAAAS???
    Gue udah nunggu lama dan? apa ini??? hueee T^T
    lo tega? lo tega bikin sungmin keguguran?!
    lo tega kyuhyun depresi?! lo tega liat reader nolu nangis2?
    gue emang suka sad ending. tapi buat nolu? gak! gue udah ngikutin ff ini dari dulu dan kalo sampe sad ending, gue gak maooo TT^TT

  48. gua harus apa kak….
    harus apa gua mau nangis update-an lo bikin gua panik, kalang kabut, bahkan mau nangis karena saking kangen ama ff lo yg ini, ya Tuhan, lo keluar dan kasih penggalan cerita ini….walau singkat…..gua tetep makasih lo mau kembali….
    dan ya gua butuh lanjutan kisah ini, banget…..karena….gua bisa nangis kalo permasalahan kyumin disini gak ada akhirnya…..
    tolong kak, cepatlah kembali,
    dari segala hal yg terjadi selama ini, gua harap lo masih ada di posisi yg sama kayak gua, always kyumin, gak peduli apa kata org, karena gua dan wonderlander lain akan selalu disini
    I MISS YOU SEBASTIAN MAMORU!!
    I LOVE U!
    KEEP WRITING!
    HWAITING!

  49. eonnie, please lanjutkan cerita ini,,, tolong banget soalnya ini ff pertama yang aku baca dan bikin aku selalu suka sama kyumin terlepas dari semua kabar yangberedar saat ini, saya masih cinta mereka, selamanya juga akan tetap cinta mereka…. jebal eonnie jangan buat aku dibawah rasa was-was penasaran selama setahun lagi…
    fighting!

  50. akhirnya nolu apdet jugaaa ToT
    kak sebas! gue seneng banget lo balik lagi..
    gue udah sangat amat khawatir bnget krna brita yg muncul belakangan ini, author kyumin yg hebat2 pada mutusin brenti ToT
    tapi gue seneng banget lo mau balik demi wonderlander lo ini kaaaak
    makasiiiiiih bangeeeeeet…

    ini masih akan dilanjutin kan ka? gue berharap banget ini msih bisa lanjut..
    gue berharap lo dan para author kyumin yg laen gak berhenti….

    i love you ka sebasss..
    plis kembali

  51. hwaa?? i miss you eon, akhirnya mncul juga nolunya..
    itu umin kenapa?? :O
    itu yg berkerudung siapa??
    Pliss eonni..lanjuttt >< hwaiting!

  52. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa>< unni ku balik muah muah *HUG*
    un, ini natasya yang dulu komen pake twitter skg berubah jadi jeenacho(yang sering curhat di ffn) pasti unni lupa wkwk gapapa kok un~ :* *<- abaikan*
    unni diriku amat sangat senang gembira tak terkira T^T nolu berlanjut yey!!!
    makasiiiiiih unni udah mau update nolu lagi :") *HUG*
    un sungmin udah mau lahirankah? :3 tapi kenapa mengkhawatirkan .__. sungmin gak kenpa2 kan un😐
    cewek itu siapa T______________T nenek sihir ? *dar*
    aku mengijinkan un!!! sangat~~~ muahahaha
    un, keep writing yah~ karena reader setia mu pasti ada di sampingmu un🙂
    love you muah:*

  53. Nolu nya Update lg,,itu sungmin knp??,, g keguguran kan??,, lanjutannya sangat d tunggu,, 😊😊

  54. Ahhha…akhirnyaa nolu update jugaa..#edisikangenberat ><
    Kyaaa..ceritanya gmn..jgn smpe ntu si minnie knp"..
    Lanjut lanjut lanjuttt..kekeke ^^

    Miss you sebas onniee..fighting onniee ^^
    *buatlanjutinNOLU :*

  55. kak sebasssssss
    kyaaaaa nolu update
    akhirnyaaaaaaa, aku baca nolu dri aku kelas 1 sma sampe sekarang udh kuliah hehehe

    kyaaaaaaa ini apa?
    sungmin melahirkan? ato keguguran?
    omo, trus siapa cewek berkerudung hitam itu?
    nolu happy ending kan kak? pleasssseeeeeee :’)

    kak sebas, lanjut yaaaa
    di tunggu full versionnya🙂
    keep writing kak
    kak sebas fighting *^0^*

  56. Kak sebasssssss
    Kyaaaaaaaa akhirnya nolu updet juga
    Aku baca nolu dri kelas 1 sma sampe sekarang udh kuliah hehehe

    Kyaaaaaa apa yang terjadi sama sungmin?
    Sungmi melahirkan ? Ato keguguran?
    Omo , kyuuuuuuuuu😦
    Kak, nolu happy ending kan? Iya kan kak? Pleaseeeeeee
    Lanjut kak🙂
    Ini teaser lah? Klo iya di tunggu kak full versionnya
    Keep writing kak
    Kak sebas fighting *^0^*

  57. kak sebas udah kaya SM aja yang suka nya ngeluarin teaser mulu wkwk
    part2 akhir nolu ini masih ngga asik kakkkk… musti cepet2 dikelarin nih kak! *modus*

    kak aku masih di sini setia buat dia, dan mereka. jangan menyerah ya kak?
    semangatt~~

  58. kak mita ToT
    Miss u and NOLU so dam much😦

    aku vote buat lanjut plissssss ToT
    itu penasaran ming napa, trus kyu kmn?
    trus itu siapa kerudung hitam itu?? shinigami?? sebas? ato musuh mereka, sapa namanya lupa aku yg di kirim ke zimbwawe dlu itu…
    itu ming pendarahan dy gak knp2 kan?? kyu datangny gk kelamaan kan??? ToT

  59. Ya ampun. Ini.. Kok cuman teaser Bast(?) ?
    Bagus. Bikin orang galau di tengah malam-_-
    Ayo donk, keluarin versi full nya. Biar bisa tenang setelah denger berita min mau nikah:'(
    AKU DUKUNG KAMU SELALUU. Jangan lupa lanjutin Nolu nya yah:”

  60. yeeaayy NOLU update,,🙂
    update-annya bikin penasaran,, ya ampun ini sungmin sama baby gak apa2 kan,,, jangan bilang deh yang buruk akan terjadi,, andwaeeee~~
    ayou update cerita fullnya Eonni,, readers udah gak sabar,,,
    gomawo eonni udah mau update,,,
    fighting!!!!

  61. yuhuuuuu~ NOLU akhirnya update jugaaaaaa……
    eh, kenapa pendek dan gantung ya???
    itu wanita berkerudung hitam siapa??
    nenek sihir??? atau kak sebas??? hehehehe
    gak sabar sama “hint” dari kak sebas,..
    ayo~ ayo~ ditunggu..
    fighting!!!!

  62. Onnie, please! >.<
    Udah berabad-abad kami nunggu kelanjutan NOLU, dan sekalinya update, nggak taunya penggalan T^T
    Sakinya tuh dimana-mana Onnie T^T
    Please update lagi, tapi yg keseluruhannya T^T
    Please T^T

  63. ka sebasssss ayo dongg kak dilanjut NOLU-nyaa😦 aku kenal NOLU ini dari semenjak aku smp sampe skrg aku kuliah loh kakk. beneran deh NOLU ini ff yg paling aku tunggu2 hehehe agak lebay sih kedengerannya tapi emg aku suka banget dgn semua ff buatan kakak. pas di hati gitu kak :3 lanjut dong ya kakkk :3 muehehe

  64. Ya siapa lgi orang misterius itu
    jgn bilang si miju balik lagi
    semoga umma sama babynya gak papa deh
    kak maaf bru komen skrang ya karna aku bru tau nolu nya di lanjut lagi
    kak jgn lama2 lanjutnya ya berjamur nih nunggunya

  65. mita eonni!! kenapa hiks kenapaaaa T.T please lanjut yayayaya ga tahan rindunya ama nolu :((((

  66. KAK SEBAAASSSSS APA INI???
    OMEGAT OMEGAT I KENOT KALEM INI MAH
    plis kak lanjutkan plis banget plis plis T____T
    gua sebagai wonderlander mengijinkan buat lanjut kok ayodong kak T^T
    Semoga sesuai artinya “Divine”…………. artinya apa tapi yak/? /plak
    Gua dukung lo terus kok ka sebas. Gua dukung lo sampe lo ngeluarin buku hyahyahya 
    Lopyu lopyu kak sebas 

  67. kak aku kangen bgt sumpahnya sama ff karya kaka apalagi nolu, dan sekarang ada lagi setelah sekian taun (?) ilang seneng bgt kak tp kok ini gantung bgt jd penasaran ayo kak lanjut jngan bikin penasaran
    fighting kak :))

  68. eonnnnnn apa kabar ? udah lama bgt ga baca tulisan eonni😦 dan aku senang akhirnya nolu muncul lagi.. itu minie gimana eonni ? anaknya minie sama kyu gimana ?:( pleaseee jgn sampe keguguran ya eon :(:(:( wanita berkurudung hitam itu siapa ???? huweee eonni aku penasaran bgtttt. Semangat ya eon, semoga eonni gak pernah bosan buat terus berkarya..aku pasti selalu dukung eonni karna aku suka bgt sama semua karya-karya mu!! semoga eonni selalu sehat ya.. salam kangen dari aku:)

  69. Kak sebas ini apa?? Teaser doang. Ya ampun kak, aku penasaran banget sama kelanjutannya. Kak plissss lanjutin yaaa

  70. BARU BACA!!
    plis jangan bilang jangan bilang….. anak kyumin selamat kan?? :”’ plis ff ini adalah satu2nya obat rasa rinduku dengan kyumin :”(
    AKHIRNYA NOLU KEMBALI!! SEBAS ONNI DAEBAK :”

  71. Eonnie.. Eonnie…
    Gamsahamnida sudh mau muncul di tengah2 galaunya readers..
    Sungmin ga kenapa2 kan, eon.. Wanita bertudung itu siapa, ya.. Apa ad hubungannya sama wanita yg ngasih kyuhyun permen pengandaian? Klo salah, maaf ya , eon🙂
    Eonnie fighting !!!! Saranghae😀

  72. ige mwoooooooo >,< kak sebas datang-datang bikin penasaran ih u,u ada apa dg sungmin dan bayinya? Duhh lanjut lanjut kaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk

  73. Eonni sebasssss!!!
    itu wanita berkerudung hitam siapa??
    kok kayaknya serem amat.
    trus Ming knapa??!!

    Mian eonni baru bsa komen skrg, 1 bulan kmarin sibuk bgt..
    Lanjutin trus ya eon …

    Hwaiting eonni!!!😀

  74. wah..
    bogoshipo eonni…
    kangen banget sama nolu
    kangen kak sebas juga..
    akhirnya..
    setelah berabad-abad lama *lebay* bisa baca nolu lagi^^

    semangat kak..
    lanjutin lagi nolunya🙂

  75. kangen bingitt ma kak sebas.. Dah lama gk mampir kesini
    lanjutin dong nolu ny kak🙂

  76. makasiiihh banget unnie udah dilanjut NOLUnya. meski sedikit🙂
    aku kangen banget sama FFnya, seketika hilang ‘beban’ itu baca ini. wkwk. aku harap di lanjut secepatnya. fighting unnie!

  77. Pliss plisssss plissssssssssss lanjut give me the rest of this story plissss I Beg you author-nim

  78. hyaaaaaaaaaaaaaaaa penasaran garis keras sumpah hyaaaaaaaaaa
    aduh abang kau telat sekali datang.a *nunjuk kyu*

    mudah2an author lgi bnyak inspirasi untuk nerusin NOLU *amin*

  79. akhirnya NOLU berlanjut. tetap semangat kak bwt lanjutin ………………
    itu sungmin knapa ?? moga2 tdak terjadi apa2 dengan sungmin dan bayinya. gk sabar bwt ngungguin bayi kyumin lahir

  80. eonnie…..berasa nonton anabelle… ><
    ada apa lagi nih?nambah penasaran ajah…
    hwaiting eonnie….aku ttap mendukungmu utk trs berkarya… ^^

  81. Ini pertama kalinya aku komen disini ya mit, parah bgt ya pdahal udh lama bgt taunya .. ff mita tetap yg paling keren, masih tetap jdi salah satu penulis kesayangan🙂 .. Jgn berhenti nulis ya mit, nolu masih tetap punya nyawa yg sma, keren bgt, ff yg lain juga bkal gita bca ulang, jdi tetep lanjut nulis ya, gita bkal neror mita klo smpe berhenti nulis hehehe😀

  82. aku mohon jangan menyerah untuk melanjutkan ff amazing ini, kak! abaikan apapun yg terjadi di dunia maya, biarkan otp kita tetep hidup walau hanya di dunia imajinasi… aku mohon lanjutkan terus kak! ff pertama yg bikin aku suka ama kyumin … aku moho. kak;;;;;

  83. please kak, lanjutin dong
    lg seru bgt nih, aku udah kaya orang gila gara2 ga baca ff.
    jebaaalll kak…..

  84. Uaapaa iniiiiiii….sebas itu mini ga papa kan sebas ..oh ayolah sebas jawab gw.. Sungmin-ah .. elo udah bikin gw galau didunia nyata masa d ff juga lu bikin gw galau juga siiih😥
    sebasss gw galauuu…
    sebass gw pengen baca itazura na kiss huaaaaaa..

  85. why……….???? T_T
    please let min be okay…. eonnie.. kenapa bikin minnie jd gini?? please please lanjutin.. kangen banget sama cerita ini dan nunggu2 buat update-an nya… tapi…. eon.. bakal lanjut nulis lg kan?

  86. astaga jebaaalllllllllllllllllllllllllllllllll….. pendek banget ayolahhhh jangan kayak gini sebas, uda nunggu berbulan-bulan buat bisa baca NOLU chapter 53 masak nunggu lagi, ayo lanjut…lanjut…

  87. Aku seneng onni kembali, aku beberapa kali cek wp ini dan mendapati kalau wp ini di tutup
    Maaf baru sekarang baca dan comment,
    Apapun yang onni rasain sekarang, onni punya ratusan penggemar yang membaca tulisan onni sekarang, meskipun yah, terkadanf dari mereka tida berkomentar secara langsung.
    jangan patah semangat untuk menulis, dengarkan saja mereka yang menghina onni dan buktikan untuk menjadi lebih baik lagi.
    Tidak hanya onni yang ada untuk wonderlander, tp wonderlander ada untuk onni
    Well, saat aku baca ini, aku hampir lupa ceritanya, kecuali beberapa bagian, dan baca ff ini lagi kayak ngasih penyegaran buat otak aku, ngembaliin ingatan aku, tentang kyumin yang manis. Sejujurnya aku masih bermimpi punya pernikahan manis kayak gini heheheh, tp aku udah lewat sma, jd nanggung bgt kalo mau nikah disemester awal kuliah
    Onni jongmal gamsahamnida, sudah kembali dan menulis lagi, i love you, so much

  88. Sebast!!!!!!!!! ini apaan!!!!!!!!! gw baru baca!! MINNIE KENAPA? Siapa nenek sihir bertudung hitam itu!!!!! Jangan jangan si cewe yang dulu itu dikerjain duo Cho KyuChuL?!!!!! dia ngapain MINNIE!!!!??? 

  89. kak… sejujurnya gue ga percaya kalo cerita ini bakalan lanjut :””
    tapi AAAAKKKH makasih bangeeet dilanjutin :(( gue kira dgn insiden pengkhianatan sungmin kemaren, ff bersejarah ini ga bakalan lanjut😦 THANKYOU BANGET!!
    tapi sungmin kenapaaa.. plis jangan bikin sungmin dan bayinya kenapa-napa T____T lanjutkan terus yosh!

  90. Kak, kapan ini dilanjut? Saya lupa entah sudah baca chapter ini atau belum.
    Kangen kali sama semua cerita Kakak. Cerita Kakak itu sederhana tapi hasilnya tak sesederhana itu. Selalu membuat takjub dan tersentuh. Semangat selalu Kak!
    Ditunggu selalu karya-karya dari Kakak.
    Fighting! ^^

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s