≈No Other Like U-Special Part {What If…}≈

tumblr_meqtwyztqp1qeeqaho1_500_large

“Pokoknya aku tidak salah!”

“Tapi kau kan yang memecahkan vas dan menendang sofa ruang tamu sampai berantakan kayak gini!!!”

“Tetep saja aku tidak salah! Tadi itu aku cuma kelabakan cari remote TV! Habis telenovelanya mau mulai sih”

“Aishhh” Kyuhyun menggeram marah sambil berkacak pinggang. Di depannya, Sungmin sudah anteng duduk manis dengan semangkuk es krim di pangkuannya, “Tetap saja ini salahmu! Lihat seberantakan apa tempat ini??? Padahal aku lagi beresin kamar karena kamu ingin nuansa pink di tempat tidur kita ya kan??”  sindir Kyuhyun

Sungmin merengut tidak setuju, “Jadi kamu ngga ikhlas??”

“Ngga” jawab Kyuhyun jutek

Mendengar itu Sungmin bangkit berdiri dan ikut berkacak pinggang di depan Kyuhyun dengan perutnya yang waktu itu jalan 5 bulan, “Ini kan kemauan anakmu juga!” bela Sungmin

“Lalu?” balas Kyuhyun bernada sebal, “Ngidammu sudah lebih dari 2 minggu Minnie! Bilang saja kau suka menyiksaku kan???” katanya malah balik menuduh

Spontan saja, Sungmin yang memang lagi sensitif sensitifnya semenjak hamil langsung meledak, “Aku ngga ngada ngada! Memang ini kemauan bayi kita!” sahut Sungmin sambil membelai perut besarnya, “Kalau keberatan kenapa sampai bisa bikin aku hamil! Ini kan juga tanggung jawabmu!” telunjuk mengarah tepat ke wajah Kyuhyun yang tidak terima

“Loh?? Itu kan ngga sengaja! Lagian—“

‘Cinta itu memabukkan bagai anggur dan gelasnya~’ Opening telenovela Sungmin terdengar merdu

“Ah sudah mulai~” kata Sungmin girang  yang langsung duduk dan melupakan acara bertengkarnya dengan Kyuhyun

“Kau???” Kyuhyun geram, ia menganga lebar melihat istrinya malah anteng makan es krim sambil konsen nonton, “Minnie!!!” bentaknya keras tapi Sungmin malah mengibaskan tangan tanpa menoleh sedikitpun ke arah Kyuhyun, “Nanti aja Kyu berantemnya, habis nonton”

“Apa??” Kyuhyun mendelik tambah kesal, ini kenapa Sungmin malah tawar menawar masalah berantem. Memikirkan itu, kemarahan Kyuhyun malah memuncak dan membuatnya tidak tahan lagi

BRAKK

Kyuhyun menggebrak meja dan akhirnya tatapan Sungmin beralih pada suaminya itu, “Apa yang—“

“Tonton saja telenovela kesayanganmu itu, aku pergi” ujar Kyuhyun dingin, Sungmin yang melihat itu tahu kemarahan Kyuhyun benar benar serius sekarang ini

“Kyu aku…”

“Bye” Tanpa mengindahkan tatapan hampa Sungmin, Kyuhyun melangkah cepat meninggalkan ruang tamu dan bergegas membuka pintu depan

BRAK

Lagi lagi Kyuhyun membantingnya, ia berjalan cepat sambil bergumam dengan suara pelan, “Terkadang Minnie benar benar keterlaluan! Memangnya dia kira enak apa beresin rumah, mindahin barang kesana kemari hanya karena bayi kita lagi ‘ingin’” tiru Kyuhyun membuat ekspresi wajah polos Sungmin

“Arghhh! Lebih baik aku ke game center aja, udah lama ga kesana” kata Kyuhyun memutuskan sambil memelankan langkahnya, sekarang ia berada di komplek rumah sebelah karena sengaja mau memutar mutar untuk menjernihkan pikiran

Kyuhyun tidak tahu kalau ada sesosok perempuan berjubah hitam yang tersenyum ke arahnya

“Apa kau punya masalah anak muda?” sapa perempuan itu yang berhasil menghentikan langkah Kyuhyun

“Eh?” Kyuhyun menoleh ke samping kanannya, perempuan itu tersenyum misterius dan memberanikan mendekati pria itu, “Kutanya sekali lagi, apa kau punya masalah berat anak muda? Masalah yang tidak ada solusinya sampai kau mau kabur dari masalah itu?”

Alis Kyuhyun naik sebelah, ia mendelik tajam sambil melihat perempuan itu dari atas sampai bawah, “Kalau kau dari sekte sesat ya? Yang suka menawarkan ajaran tentang hari kiamat?” tebak Kyuhyun yang segera membuat perempuan di depannya itu tampak tersinggung

“Aku bukan penyebar ajaran seperti itu!” suaranya terdengar agak marah, “Tapi benar—aku bisa membantumu menyelesaikan masalahmu, kulihat aku habis bertengkar dengan istrimu” tebak perempuan itu dengan tepat

“Darimana kau tahu??” desis Kyuhyun terperangah

Jelas saja perempuan itu memutar bola matanya—tidak sabar, “Tadikan kau kan ngedumel! Pasti aku tahu lah” katanya santai, ternyata oh ternyata dia cuma nguping omongan awal Kyuhyun

“Kirain beneran peramal” sindir Kyuhyun

“Eh! Aku lebih dari itu tahu!” belanya, “Makanya kutanya apa kau mau kubantu menyelesaikan masalahmu???” tawar perempuan itu sekali lagi

Kyuhyun terdiam agak lama, sebenarnya ia agak tertarik, tapi melihat penampilan perempuan itu yang ngga jauh beda sama pengemis depan komplek, terang saja dia ragu ragu

“Tapi apa benar bisa??” ujar Kyuhyun sangsi namun dia mulai tertarik

“Bisa! Jadi mau ngga?” Kedua mata perempuan itu berbinar binar sambil sebelah tangannya masuk ke dalam saku jubah hitamnya, “Ini ambillah, permen keinginan. Apapun keinginan terdalammu akan tersampaikan dan dia akan mengabulkannya” Ia menaruh sebungkus permen berwarna hitam pekat di tangan Kyuhyun

Kyuhyun tambah ragu melihatnya, “Apa kau yakin ini aman? Ngga terbuat dari bahan aneh kan??” tanyanya tidak enak

“Yakin!” perempuan itu mengangguk bersemangat, “Sudah makan saja dan kau akan merasakan duniamu membaik dari sebelumnya!”

Kyuhyun menelan ludah. Ia sempat merutuki diri kenapa bisa gampang percaya pada perempuan mencurigakan ini—bisa saja permen ini racun bukan?

Tapi mengingat pertengkarannya dengan Sungmin dan kelelahan tubuhnya yang menumpuk membuat Kyuhyun bertindak masa bodoh.

Biarin aja permen ini ngga ampuh, siapa tahu permen ini hanya stimulasi vitamin yang membuat stress seseorang berkurang

“Baiklah” Kyuhyun akhirnya membuka bungkus permen itu lalu mengunyahnya pelan pelan, “Aku ingin memiliki hidup yang lebih baik dari ini” gumam Kyuhyun sambil terus mengemut permen itu—rasanya mint, seperti permen biasa

Saat itulah, tiba tiba Kyuhyun merasa sekelilingnya berputar keras—perempuan di hadapannya sosoknya perlahan menghilang dan tergantikan dengan kabut gelap yang menyelimuti tubuhnya

Belum sempat Kyuhyun berteriak ketakutan, sekelilingnya mendadak terlihat jernih lagi.

Tapi ada satu perubahan yang terlihat jelas. Ia berada tepat di depan jalan rumahnya dahulu. Rumah orangtuanya

“Kenapa di sini??” ujar Kyuhyun tambah keheranan, “Tadi kan aku masih di jalan komplek sebelah rumahku dan Minnie… tapi…”

“Hei Kyu! Kenapa tidak masuk” Sosok Chulie yang membuka pagar membuyarkan lamunan Kyuhyun, “Eh Heenim” balas Kyuhyun masih tampak bingung

“Kau kenapa? Sakit Kyu??” Chulie mau menaruh punggung tangannya ke dahi Kyuhyun tapi segera di tepis Kyuhyun dan pertanyaan pertama yang keluar adalah…

“Kenapa aku berada di sini?”

“Ha???” Chulie melongo lebar tapi tak lama ia terkekeh geli, “Ini rumahmu Kyu! Masa lupa! Ayo masuk… kau tampaknya sakit deh, biar aku beritahu Umma” Kembarannya itu menarik tangan Kyuhyun ke dalam rumah

“Tapi Heenim—“

“Umma! Kyu sakit!! Dia mengigau di depan rumah!!” lapor Chulie berteriak kencang di ruang tamu, sesosok wanita cantik dari dapur datang menghampiri mereka, “Kalian sudah pulang” katanya senang, “Tadi kau bilang apa Chulie? Kyu sakit??” suaranya berubah khawatir, ia bergegas mendapati Kyuhyun lalu memeriksanya

“Aku tidak apa Umma” cegah Kyuhyun yang kesal di anggap anak kecil, “Hanya saja aku bingung, kenapa aku ada di sini? Bukannya aku sudah menikah ya??”

Tangan Eunhyuk yang tadinya memeriksa seluruh badan Kyuhyun berhenti dan Chulie yang mau naik ke atas langsung turun lagi mendengar pernyataan itu

“Kamu? Menikah?” ulang Ibu dan anak itu kompak, mereka bertukar pandangan sebelum tertawa keras di depan Kyuhyun

“Kau lucu Kyuhyun!!! Hahahaha” kata Chulie hampir merunduk kesakitan akibat tertawa terlalu keras

“Aku tidak bercanda!” amarah Kyuhyun menguar, “Dengarkan aku Umma! Aku—“ Ia memegang tangan Ummanya yang mulai berhenti tertawa dan menggantinya dengan senyuman tulus, “Kau sepertinya sakit, benar kata Chulie kau harus istirahat Kyu”

“Tapi—“

“Benar kau harus istirahat Kyu” sahut Chulie mengangguk sok paham, “Menikah? Hahahaha” ia masih puas menertawakan Kyuhyun tanpa memperhatikan kembarannya itu menahan tangannya lalu membalikkan tubuh Chulie, “Aku menikah dengan sahabatmu—Minnie!!! Masa kalian tidak ingat itu!” kata Kyuhyun putus asa

Kali ini Chulie benar benar terdiam, ia menolehkan kepalanya dengan perasaan ngeri, “Bagaimana kau bisa tahu tentang Minnie! Aku kan belum mengenalkannya padamu!” suara Chulie naik beberapa oktaf, “Kau jangan jangan muncul di hadapannya?? Ingat Kyu! Aku tidak mau kau tahu dia sebelum—“

“Iya aku tahu—tapi aku tidak bercanda!” sela Kyuhyun, “Kau mengenalkan kami di lapangan basket, aku memaksanya menjadi pacarku, membatalkan pertunanganku dengan Wookie lalu kami… saling jatuh cinta….” Perkataan Kyuhyun melemah, ia bisa lihat keheningan melanda Ibu dan saudara kembarnya

“Kalian benar benar tidak tahu itu?” bisik Kyuhyun pelan

“Tidak” jawab Chulie parau sambil melayangkan tatapan menyelidik sedangkan Eunhyuk langsung maju dengan air muka agak marah, “Kau mau membatalkan pertunanganmu dengan Wookie? Apa kau gila Kyu! Dia calon menantu yang baik!” tegurnya

“Tapi—eh tunggu” Pikiran Kyuhyun menangkap sesuatu yang salah, “Mau di batalkan? Memangnya aku…” wajah Kyuhyun berubah drastis, ia menatap ngeri ke arah Ibunya, “Sekarang tahun berapa???? Kelas berapa aku sekarang Heenim!!” tuntutnya sambil mengguncang bahu Chulie dari depan

“Lepas Kyu!!” Chulie menepis tangan adiknya, “Kita kelas 1 SMA! Puas?? Aigoo kurasa kepalanya terbentur Umma, Kyu aneh sekali” ia berbisik dengan sudut mulutnya yang di tanggapi anggukan Eunhyuk, “Iya, sebaiknya kita suruh dia tidur saja”

Biarpun mereka berbisik, Kyuhyun tetap saja mendengarnya, “Aku tidak mau tidur! Aku mau bertemu Minnie sekarang biar kalian tahu aku tidak gila atau sedang sakit!!”

Belum ada berapa langkah Kyuhyun hendak pergi, tangan Chulie langsung menahannya, “Jangan aneh aneh Kyu! Dia tidak mengenalmu!” sergah Chulie tidak lagi terdengar bercanda

“Tidak mengenalku bagaimana?? Aku suaminya! Dan sekarang dia sedang mengandung anakku!”

“Anak???” jantung Eunhyuk berdetak cepat, “Kau menghamili anak orang Kyu??? Apa yang telah kau lakukan!!!” Sekarang bertambah lagi orang yang menahan langkah Kyuhyun, Eunhyuk segera mencengkram lengannya dengan suara tegang, “Cepat ceritakan Kyu apa yang terjadi!!!” tuntutnya

“Tidak benar itu Umma” bela Chulie kali ini benar benar melayangkan tatapan-menyuruh-diam pada Kyuhyun, “Sahabatku, Lee Sungmin sedang tidak hamil, dia baik baik saja”

Ucapan Chulie malah bergulir pada Kyuhyun yang langsung berteriak marah, “Dia tidak hamil bagaimana??? Dia sedang mengandung 5 bulan!!!”

“5 bulan???” jerit Eunhyuk hampir mau pingsan mendengar pengakuan anaknya

“TIDAK UMMA!!!” Balas Chulie dengan suara tinggi, “Aku berani jamin perut Sungmin masih sama ratanya seperti kemarin kemarin” Ia menoleh cepat ke arah Kyuhyun, “Kau jangan bercanda Kyu! Ini benar benar tidak lucu!” suara Chulie sangat tegas sehingga Kyuhyun mau tidak mau harus percaya dengan kenyataan yang ada

“Dia tidak hamil?” ulang Kyuhyun hampir tanpa suara

Chulie memutar kedua bola matanya, “Kau makan apa sih tadi siang Kyu? Di sekolah kau masih tampak normal—“

Kyuhyun segera memotongnya lagi, “Dia juga tidak mengenalku?” kali ini ada nada tersiksa pada suaranya

“T i d a k” eja Chulie huruf per huruf

Tubuh Kyuhyun melemah, ia terperosok jatuh ke lantai sambil mencerna cerna kata Chulie yang hampir terlewat olehnya, “Tadi kau bilang kita kelas berapa sekarang?”

“Ck berapa kali aku harus bilang! Kita masih kelas 1 SMA Kyu”

JGERRRR

Petir seperti sedang menyambar di atas kepala Kyuhyun. Ia menganga lebar, semuanya, terasa tidak mungkin…

“Jangan bilang… permen itu membawaku… kepada masa lalu???” kata Kyuhyun pada diri sendiri, dia tidak mengindahkan tatapan Chulie yang bertukar pandangan cemas pada Umma mereka

“Tapi kenapa?? Kenapa??? Aku kan hanya ingin hidup yang lebih baik—bukannya…” Kyuhyun terdiam. Ia mengingat kekesalannya pada Sungmin dan pertengkaran mereka

Oh tidak, jangan jangan emosinya waktu itu membuat permintaannya berbalik menyerang Kyuhyun

Permintaan di mana, Kyuhyun berharap hidup lebih baik tanpa ada Sungmin di sisinya

*****

“Kali ini aku benar benar harus menemui Sungmin!” kata Kyuhyun mantap

Semalam ia benar benar tidak tertidur, ia merindukan Sungmin di sisinya—memeluknya sebagai bantal semenjak menikah membuat Kyuhyun bergantung sepenuhnya pada sosok manis itu

Ia juga tidak perduli pada Appanya yang bertanya tentang keadaannya karena bisa di tebak, Chulie dan Ibunya pasti sudah mengadu—mengingat mereka menatap was was pada Kyuhyun di meja makan

Pokoknya tujuan Kyuhyun hanya satu, ia harus melihat keadaan Sungmin secara langsung, siapa tahu… yah siapa tahu ucapan Chulie separuhnya tidak benar…

Sekolah pagi itu ramai seperti biasa. Menjelang bel masuk banyak siswa yang masih nongkrong di koridor depan kelas masing masing.

Tidak ketinggalan….

“Kyaaa itu Kyuhyun!!! Cho Kyuhyun!!!”

“Kyuhyun~ kau tampan sekali pagi ini!!!”

Dan beberapa teriakan fangirl lainnya yang biasa menjadi sarapan pagi Kyuhyun, tapi ia hanya bisa tersenyum lemah. Bagian ini benar benar sama persis seperti kelas 1 nya dulu

Namun… sekolah tampak biasa saja sebelum dia bertemu dengan…

“Sungmin…” mata Kyuhyun melebar saat melihat sosok yang ia rindukan tampak berlari kencang dari balik pagar. Sosok Sungmin berbalut seragam St. Christie agak berantakan dan yang menjadi perhatian Kyuhyun adalah… tubuhnya

Tubuh Sungmin benar benar langsing, tidak ada perut membesar yang Kyuhyun bayangkan

“Ini benar benar masa lalu” bisik Kyuhyun pedih, matanya terus menatap sendu Sungmin sampai akhirnya Kyuhyun sengaja berbalik arah, memutar jalan agar bisa bersinggungan dengan ‘istri masa depannya’ itu

4 meter jarak mereka, tapi tampaknya Sungmin tidak melihat sosok Kyuhyun, mata Sungmin tampak menerawang jauh—ke arah kelasnya yang berada di belakang Kyuhyun

3 meter… Kyuhyun menelan ludahnya, gugup

2 meter… lari Sungmin semakin cepat

1 meter…

Dan…

ZINGGG

Sungmin melewati Kyuhyun begitu saja, bahkan meliriknya pun tidak.

Kyuhyun mematung di tempat sebelum menangkap suara lembut Sungmin dari arah belakangnya, “Untung saja aku tidak terlambat lagi…”

Hanya itu. Tidak ada apa apa.

Tidak ada apapun.

“Tidak mungkin” Kyuhyun mengerjap lunglai dan akhirnya bersandar pada salah satu tiang sambil memejamkan matanya, “Bukan ini yang aku inginkan… bukan… tolong kembalikan saja aku… aku tidak mau ini”

Mau berapa kali Kyuhyun menyesalinya, tetap saja tidak terjadi apapun.

Bel masuk telah berbunyi dan dengan sangat berat hati, Kyuhyun menyeret langkahnya masuk ke dalam kelasnya

___

“Elo aneh banget seharian ini?”

“Apa?” Kyuhyun mengangkat kepalanya dari atas meja, bel istirahat sudah berbunyi 10 menit yang lalu tapi bahkan mau beranjak dari tempat duduk saja Kyuhyun tidak mau. Dia masih tampak shock.

Kibum berdecak tidak sabar, “Elo aneh! Woi kenapa sih? Kalah main PS lagi?? Kok muka lo kayak habis dari pemakaman gitu?” tanya sahabat karibnya itu

“Ngga apa apa, gw cuma lagi patah hati” gumam Kyuhyun membenamkan kepalanya lagi ke atas meja, tidak di pedulikan suara berat Kibum yang tampak santai, “Paling patah hati sama Starcraft kan??” guranya

“Bukan!!!” Kyuhyun mendongak ke arah Kibum, “Kenapa harus sama PS atau starcraft sih! Ngga ada yang lain ya??” balasnya jengkel

Kibum mengangkat bahu, “Habis ngga mungkin lo lagi suka cewek, tampang kayak lo bisa jatuh cinta sama orang~” sindir Kibum mengajak bercanda

“Kalau bisa??” tantang Kyuhyun makin terganggu tidurnya

“Pasti lo sayang banget ya sama dia… lo kan tipe yang susah suka sama satu orang” kata Kibum memberi pendapat

Mendengar itu, Kyuhyun tambah merasa terpukul, kepalanya terbenam makin dalam tanpa memperdulikan dadanya yang terasa sangat sakit, “Gw memang sayang banget sama dia… dan gw bodoh udah pernah berpikir seandainya…”

“Seandainya?? Eh emang lo lagi suka sama siapa Kyu?? Kyu!!! Yah dia tidur…” desah Kibum menyerah melihat tubuh Kyuhyun mengendur di sebelahnya

Kyuhyun mencoba tidur lelap, siapa tahu ketika dia bangun dia telah berada di kamarnya bersama Sungmin, bertengkar seperti biasa dan berharap… bayi mereka ada di tengah tengah kehidupannya yang normal

Siapa tahu?

.

.

.

.

.

“CHO KYUHYUN!!!!”

Teriakan membahana dari depan kelas itu sontak membuat semua mata siswa tertuju pada bangku sebelah Hangeng. Ya, semenjak istirahat tadi, Kyuhyun belum juga bangun, Kibum saja sampai meninggalkannya ke kantin karena melihat betapa nyenyak sahabatnya tidur

“Y..ya??” Kyuhyun tergagap bangun, matanya membulat melihat Pak Herman sudah berkacak pinggang di depan mejanya, “Eh bapak, hai Pak? Kita ngga praktek olahraga sekarang?” tanya Kyuhyun berbasa basi

“Masih bisa nyengir kamu padahal tidur nyenyak gitu sepanjang pelajaran!!! Sana kamu lari keliling lapangan 20 kali!!!” unjuk Pak Herman keluar kelas

Kyuhyun meringis kecil—merutuki kecerobohannya, “Baik Pak” jawabnya memelas. Ia berjalan keluar di ikuti bunyi huuuu dari teman temannya, tapi Kyuhyun benar benar dalam fase sedih berkepanjangan

“Udah ngga dikenali Sungmin, di hukum pula! Bagus Cho Kyuhyun!” ejek Kyuhyun pada dirinya sendiri. Ia langsung berlari pelan layaknya jogging agar kuat hingga 20 putaran

“Hoshh…hoshh…hosshhh” napas Kyuhyun mulai memburu, ia terus saja berlari karena ia tahu Pak Herman diam diam mengamatinya dari dalam kelas

Namun tiba tiba…

BRAKKK

“Aduh” Sesosok manusia yang membawa seember perlengkapan bersih bersih di tabrak Kyuhyun yang sedang melihat ke arah kelasnya

“Maaf—maaf gw..” Kyuhyun tercengang menatap sosok itu yang segera bangkit berdiri sambil menatap kesal padanya

“Tidak apa apa” sanggah Sungmin acuh, “Gw juga yang salah, permisi” Ia membawa ember itu lagi dan berjalan menuju gerbang sekolah.

Lari Kyuhyun benar benar berhenti, “Sungmin…” bisiknya penuh rindu, ia mengamati istrinya lebih seksama “Tapi dia mau apa di depan gerbang??” Otak jenius Kyuhyun berpikir cepat, “Atau jangan jangan dia di hukum Bu Tukinem lagi??” gumam Kyuhyun asyik menebak nebak sampai tidak sadar Pak Herman menggeram jengkel sambil sengaja berdeham keras

“EHEM… KYUHYUN…” Itu sih bukan pelan, karena Sungmin pun sampai menoleh dan tersenyum kecil melihat Kyuhyun buru buru melanjutkan larinya yang tertunda

“Dia juga di hukum! Ow aku kira cuma aku doang yang sering di hukum, ternyata ada orang lain juga hehehehe” entah kenapa Sungmin merasa senang punya teman sependeritaan, tangannya yang sedang menyikat halaman depan gerbang menjadi tambah semangat

Sementara itu kita lihat Kyuhyun

Dia terus berlari sambil mencuri pandang ke arah depan gerbang. Ia pun terkekeh geli ingat sepenggalan memori di mana Sungmin pernah bercerita dia suka di hukum aneh aneh oleh Ibu Tukinem

Termasuk membuat halaman depan gerbang menjadi mengkilap

“18… hosh… 19… ah… 20! Yes!” Kyuhyun tidak berhenti berlari meski hukumannya sudah selesai, dia malah membelok menuju gerbang sekolah

“Ya! Kyuhyun! Mau kemana kamu!” teriakan Pak Herman di hiraukannya, masa bodoh mau di hukum lagi kek, pikiran Kyuhyun sekarang tertuju pada Sungmin

Lebih cepat Sungmin mengenal dirinya, itu lebih baik. Kata Kyuhyun dalam hati

“Ha…hai” sapa Kyuhyun menghentikan larinya tepat di depan gerbang, Sungmin yang sedang asyik menyikat sisi pagar, mendongak ke atas, “Hai” kata Sungmin sambil tersenyum lebar, “Kau di hukum juga ya??” tanyanya ramah

Kyuhyun ikut tersenyum lebar, ternyata ia merindukan Sungmin lebih dari yang ia duga, “Iya—karena ketiduran di kelas” Sungmin tertawa mendengarnya, “Kalau kau sendiri?” kata Kyuhyun balik bertanya

“Aku” Sungmin menggigit bibirnya—sikap imut yang tidak di sadarinya membuat Kyuhyun terpana melihat Sungmin, kenapa dia baru sadar kalau dari dulu istrinya semanis ini!!

“Aku salah pakai seragam hehehe, sekarang harusnya kan kotak kotak merah tapi aku malah memakai baju biru laut ini” unjuk Sungmin pada kemejanya.

Iya juga, Kyuhyun yang kelimpungan berpikir tentang masalahnya sampai tidak mengamati seragam Sungmin yang beda sendiri

“Memangnya kau tidak ingat ini hari apa?” selidik Kyuhyun menyeringitkan dahi

“Aku jarang baca kalender” cengir Sungmin

“Tapi kan kemarin kita baru pakai baju biru laut jadi seharusnya kau ingat seragam hari ini” desak Kyuhyun entah kenapa makin kesal karena kebodohan Sungmin yang di luar batas

Cengiran Sungmin makin lebar, “Kemarin aku juga salah seragam, aku sudah memakai kotak kotak merah hehehehe” aku Sungmin dengan muka polosnya

GUBRAKKK

“Ya! Kalau kemarin kau sudah tahu salah seragam kenapa sekarang juga bisa…”

“Karena baju seragamku yang kotak kotak merah sudah kotor!” bela Sungmin yang tidak terima di pojokkan, “Jadi aku berpikir…” Sungmin memiringkan kepalanya, “Aku pakai saja baju biru laut yang masih bersih! Pintar kan aku!” serunya sambil menjentikkan jari

GUBRAKK2

Kyuhyun yang hampir terhuyung berpegangan pada pagar sekolah sambil geleng geleng kepala melihat kelakuan Sungmin, “Kenapa dulu aku bisa jatuh cinta pada orang sepertimu sih!” gerutu Kyuhyun pelan

“Apa katamu barusan??”

“Bukan apa apa” elak Kyuhyun agak pusing, ia melihat Sungmin menatapnya sebentar kemudian sibuk kembali menyikat halaman depan. Keringat mengucur di sekitar pelipis Sungmin merembet hingga ke pangkal lehernya

Pasti dia lelah. Pikir Kyuhyun merasa iba

“Mau kubantu?” tawaran Kyuhyun yang tiba tiba membuat konsentrasi Sungmin pecah, ia menengadah tidak percaya, “Kau mau membantuku???  Bukannya hukumanmu sudah selesai?” tanyanya heran

“Udah… mau di bantu ngga? Daripada sendirian, aku berani jamin sampai malampun kau tidak akan bisa membuat jalanan bening seperti kemauan Bu Tukinem” tebak Kyuhyun

Kepala Sungmin lunglai ke bawah, “Ucapanmu benar sekali” desah Sungmin pasrah, “Tapi mau gimana lagi?”

“Makanya mau kubantu tidak, ayolah~”

Sungmin mengamati wajah tampan Kyuhyun seksama. Ini cowok aneh banget, perasaan mereka baru kenal tadi tapi kenapa baiknya minta ampun. Pikir Sungmin, tapi daripada capek, kenapa ngga??

“Boleh deh!” Sungmin memberikan sebuah sikat lagi dari ember lalu memberikannya pada Kyuhyun, “Kau sikat sebelah sana, aku di sebelah sini” suruhnya

Tanpa disuruh dua kali, Kyuhyun segera membantu Sungmin. Kali ini mereka bekerja dalam diam—saking konsentrasinya sampai sampai dua orang itu tidak sadar kalau ada dua guru yang memandang heran pada mereka

“Itu kenapa si Sungmin jadi ada yang bantuin!” sungut Bu Tukinem mengamati dari koridor nyaman depan kelasnya

Pak Herman hanya bisa menggeleng tidak tahu, “Tapi aneh juga seorang Kyuhyun mau bantu bersih bersih, biasanya dia kan ngga mau capek…” Ia bertukar pandangan bingung dengan Bu Tukinem, “Apa mereka pacaran ya bu???”

“Aishh itu ngga mungkin Pak Herman!” sanggah Bu Tukinem cepat, “Kalau mereka pacaran satu sekolah udah heboh, Kyuhyun kan terkenal di sini! Jadi tidak mungkin~”

“Jadi kenapa dong si Kyuhyun mau bantuin???” Pertanyaan dari Pak Herman tetap menjadi misteri. Bahkan Bu Tukinem juga tidak bisa menjawabnya. Kedua guru ini bingung tanpa mau menginterupsi kegiatan Kyumin yang asyik bersih bersih berduaan di depan sekolah

____

“Untung selesai sekarang!!!!” kata Sungmin kegirangan sambil mengangkat kedua lengannya tinggi tinggi. Ia berdecak puas melihat halaman depan gerbang mengkilap semua—bahkan kepala botak pak satpam beneran bisa ngaca di situ

“Iya—untung saja” sahut Kyuhyun mengelap keringat yang membanjiri wajahnya dengan saputangan, “Tapi kenapa kau kelihatannya senang sekali?”

“Karena… kalau kita belum kelar sampai jam terakhir, aku akan menjadi ejekan semua murid lagi… dan aku tidak mau itu terjadi” kata Sungmin memajukan bibirnya—kesal, “Sudah cukup mereka menertawakanku kemarin!”

“Memang kalau kemarin kau di hukum apa?” tanya Kyuhyun penasaran

Sungmin merunduk malu malu, gigi kelincinya mengintip dari bibirnya yang tipis. Oh bertambah sudah kutukan Kyuhyun pada sendiri. Dia berjanji kalau bisa kembali ke masa depannya, Kyuhyun tidak akan menyia nyiakan Sungmin lagi, habis istrinya itu ternyata imut ga ketulungan

*3 Tahun menikah kemana aja Kyu T_T*

“Di suruh meniup ban kepala sekolah yang bocor” ujar Sungmin super malu, “Aku masih ingat bagaimana wajahku berubah menjadi ungu setiap kali meniupnya. Kau tahu Yesung kan? Si biang gosip itu saja masih tertawa terpingkal pingkal kalau melihatku! Makanya aku tidak mau di hukum lagi!”

Mendengar itu Kyuhyun memutar kedua bola matanya, “Kalau tidak mau di hukum ya jangan salah pakai seragam dan pake seragam sesuai teori sendiri! Dasar bodoh!” umpat Kyuhyun terbiasa memarahi Sungmin sejak mereka menikah

“Ya kenapa kau jadi memarahiku! Appaku saja tidak pernah membentakku!!” sikap manis Sungmin berubah sangar, ia mendelik tidak suka pada Kyuhyun yang hanya mengangkat bahu di depannya, “Dia terlalu memanjakanmu! Lihat saja nanti ketika punya suami! Kau akan diatur olehnya dan di didik menjadi istri yang baik” kata Kyuhyun sambil membusungkan dadanya bangga

Bibir Sungmin semakin manyun ke depan, “Aku tidak mau punya suami pengatur seperti itu! Kok kayak diktator kejam!”

JBLEB

Kyuhyun merasa amat sangat tersindir mendengarnya

“Dia ngga sejahat yang kau kira!” sanggah Kyuhyun sambil melotot, “Dia itu tampan, baik hati dan tidak sombong” Kyuhyun makin menyombongkan diri

“Aku mendengarnya malah seperti pria narsis yang mau menang sendiri, egois!” kata Sungmin tambah tidak suka dengan penggambaran Kyuhyun

JBLEB lagi

“Udah ah, aku mau siap siap pulang sebentar lagi bel pulang akan berbunyi” ujar Sungmin membuyarkan tatapan hampa Kyuhyun,  ia yang sudah siap siap pergi sambil membawa ember saat tangan Kyuhyun menahannya

“Apalagi???” tanya Sungmin jutek sambil berpaling ke belakang

“Mumpung belum pulang gimana kalau aku traktir makan di kantin?” tawar Kyuhyun tiba tiba saja. Dia masih belum mau berpisah secepat itu dengan Sungmin. Chulie pasti langsung menyeretnya pulang kalau tahu dari tadi Kyuhyun bersama sahabatnya itu

Sungmin diam sebentar lalu menghela napas panjang, “Kau baik sekali sih padaku, tidak seperti orang lain… kau pasti ada maunya” selidik Sungmin

“Aku tidak ada maksud apapun, anggap saja ini traktiran gratis, ayo!” Tanpa menunggu jawaban dari Sungmin, Kyuhyun langsung menyeretnya menuju kantin sekolah

Mereka berdua sama sama tidak sadar jika dari tadi kedua tangan mereka masih saling tergenggam erat

Setibanya di sana, Kyuhyun yang hapal di luar kepala memesan satu set makan siang khas Sungmin

“Pak saya pesan sate 20 tusuk, nasi 3 piring, jus jeruknya 4 gelas dan jangan lupa sup buahnya 3 mangkuk” selesai berbicara, Kyuhyun kembali menoleh ke samping, “Itu sudah cukup atau kau menambah lagi?” tawar Kyuhyun sambil tersenyum manis

Sungmin dan bapak tukang sate sama sama menganga lebar seraya menatap Kyuhyun tidak percaya

Bapak tukang sate yang terlebih dahulu memecahkan keheningan di antara mereka, “Ini pacar eneng? Kok bisa hapal menu kesukaan neng Sungmin?”

“Bukan!!!” elak Sungmin buru buru walau dari ekor matanya dia bisa lihat Kyuhyun menyeringai tidak jelas, “Dia hanya temanku…”

“Tapi kok muka neng merah sih????” unjuk sang tukang sate pada pipi bulat Sungmin. Mendengar itu Kyuhyun hampir menyamarkan tawanya menjadi batuk

“Sudah pak, jangan menggodanya lagi” lerai Kyuhyun, “Sudah buatkan saja, antarkan kesana ya pak nanti” Kyuhyun menunjuk bangku kantin di pojok kanan.

“Baik den”

“Ayo” Kyuhyun menuntun lagi langkah Sungmin walau tak dapat di pungkiri mereka berdua sekarang sama sama diam—sibuk dengan pikiran masing masing

Sungmin perlahan melirik Kyuhyun yang bersiul pelan di depannya, “Kyuhyun…” panggilnya

“Hmm?” Kyuhyun berhenti bersiul lalu membalas tatapan Sungmin

“Apa kita pernah mengenal? Kenapa kau sepertinya tahu banyak tentangku?” tanya Sungmin takut takut—jangan jangan Kyuhyun itu sebenarnya psikopat yang nyamar jadi anak SMA, bukannya lagi ramai tuh di TV. Kata Ummanya, Sungmin harus hati hati biar ngga di culik

“Haa~” Kyuhyun mendesah berat, “Kau tidak pernah memperhatikan sekelilingmu Sungmin, kau hanya bersama Heenim saja kan??” ejek Kyuhyun kembali bersiul sementara Sungmin menyerengitkan dahinya, “Chulie maksudmu? Dia kan sahabat baikku! Pantas aku selalu bersamanya!” bela Sungmin agak marah, “Kenapa kau bisa berubah menjadi sangat menyebalkan Kyuhyun-shi!”

Kali ini Kyuhyun beneran berhenti bersiul, kedua mata tajamnya mengintimidasi Sungmin, “Kalau aku menyebalkan, kau juga tetap bodoh!” balas Kyuhyun gampang terpancing emosi

“Kenapa kau mengataiku bodoh! Tidak usah di beritahu aku juga sudah tahu!”

“Baguslah sudah tahu! Karena kebodohanmu aku jadi gampang naik darah dan akibatnya kita sering bertengkar setelah menikah!”

“Ya kau!” Sungmin yang sudah tidak tahan di katain langsung beranjak dari duduknya

“Apa??” balas Kyuhyun sama sama ikut berdiri

“Aku—“ baru sedetik Sungmin mau membalasnya namun kalimat terakhir Kyuhyun terdengar ganjil…

“Tunggu dulu! Tadi kau bilang apa? Kita? menikah?” ulang Sungmin terperangah

Kyuhyun menepuk jidatnya sendiri, kenapa dia bisa kelepasan, “Ngg itu…aku…” Belum selesai Kyuhyun menyusun kata kata, Sungmin sudah keburu beranjak pergi keluar dari kantin

“Ya Sungmin! Dengarkan aku!!!” Kyuhyun berlari mengejar Sungmin dan berhasil menghentikannya, “Dengar dulu!” paksa Kyuhyun sambil membalikkan tubuh Sungmin supaya menghadapnya

Wajah Sungmin terlihat sangat ketakutan, suaranya mencicit pelan, “Kau aneh Kyuhyun shi! Lepaskan aku!”

“Tidak sampai kau mendengarkanku!” bentak Kyuhyun bercampur frustasi, ia tidak tahu kalau kejadiannya akan begini, memberitahu Sungmin sama saja seperti memberitahu Chulie dan Ummanya

Pasti Sungmin juga menganggapnya gila

“Dengar Lee Sungmin, aku—“ Kyuhyun meremas lembut kedua tangan Sungmin di genggamannya, “Aku suamimu di masa depan, entah bagaimana aku terlempar kesini dan—“

“Tunggu dulu!” Sungmin menginterupsinya sehingga Kyuhyun terdiam—mempersilahkannya berbicara, “Katamu dari masa depan?”

Kyuhyun mengangguk sekali

“Dan kau suamiku???”

Lagi lagi Kyuhyun mengangguk

Sungmin menggelengkan kepalanya pusing. Dosa apa hari ini dia sama Bu Tukinem, mungkin ini karma suka nyari masalah sama tuh guru killer sampai kena hukuman dari langit.

Lihat saja pria tampan di depannya mengaku dari masa depan?? Helloooo, lalu tukang sate itu berasal dari galaksi mana??????

“Dan kau juga sedang mengandung anakku—anak kita, 5 bulan” bisik Kyuhyun tatapan matanya melembut

Beda dengan Sungmin yang mengeluarkan raut wajah setengah ngeri, setengah ketakutan dan setengah lagi merasa di lecehkan. Dia kan masih muda! Belum punya pacar juga! Kok bisa hamil!!!!

“Kyuhyun shi” Sungmin berbisik dengan tenang, ia menaruh sebelah tangannya di atas tangan Kyuhyun, “Aku punya solusi untukmu… mungkin kau harus ke depan, jalan lurus saja sampai ke lampu merah lalu belok kiri ke arah perkantoran Seoul Center, di ujung jalan sana kau akan menemukan jawabannya” jelas Sungmin tersenyum memelas

Kyuhyun mencerna sebentar ucapan Sungmin, “Itu bukannya letak rumah sakit jiwa?” tanya Kyuhyun tahu betul daerah itu

“Betul!! Mungkin kau harus kesana!!” pekik Sungmin bergegas melepas genggaman Kyuhyun lalu lari secepat mungkin

“Ya Sungmin! Aku tidak gila!!!” teriakan Kyuhyun dari arah belakang masih di dengarnya, “Aku memang suamimu!!!” Sungmin menutup matanya—masih terus berlari naik ke lantai 1 dan menghilang dari hadapan Kyuhyun

“Aku tidak gila… Minnie”

*****

“Aku harus buru buru pulang! Aigo kenapa Chulie harus latihan taekwondo juga sih! Pasti pria itu masih di sekitar sini” gumam Sungmin buru buru merapikan buku tulisnya secara serampangan.

Sekolah mulai sepi, sebagian murid sudah pulang dari tadi dan di karenakan Sungmin telat pulang karena habis piket seorang diri, dia jadi tambah was was.

Bagaimana kalau pria itu muncul lagi lalu mengucapkan cinta abadinya pada Sungmin. Dia pasti tidak bisa lari lagi

“Pokoknya aku harus pulang cepat!!” Sungmin mengepalkan kedua tangannya—bersemangat, “Apalagi Appa dan Umma lagi pergi, pokoknya aku harus ekstra hati hati! Sungmin hwaiting!!!”

Kepala Sungmin terjulur keluar kelasnya—mengamati keadaan sekitar, “Aman” katanya tanpa melihat sosok pria tinggi tampan yang tadi, “Oke… saatnya lari!!!” tanpa babibu, Sungmin berlari kencang terus menembus gerbang sekolahnya dan tidak berhenti sampai di depan rumahnya…

___

“Kyuhyun kemana sih Umma?

“Tidak tahu—dari pulang sekolah dia sudah aneh, diam saja di kamar sampai Appa pulang lalu pergi entah kemana” jelas Eunhyuk yang masih sibuk memasak di dapur. Sebentar lagi jam 8 keluarga mereka akan makan bersama

“Lalu Kyu? Dia ga ikut makan?” cecar Chulie yang masih khawatir sama kembarannya itu

“Tenang saja” timpal Donghae ikut nimbrung, “Dia paling main di rumah Kibum, nanti kalau lapar juga pulang sendiri” katanya menenangkan

“Ow gitu…” Chulie mengangguk paham walau ia masih merasa keanehan Kyuhyun itu bukan hal yang biasa. Ingat dia punya hubungan batin yang kuat dengan Kyuhyun sehingga dia bisa merasakan kalau Kyuhyun yang ini bukanlah Kyuhyun yang biasanya

Kyuhyun yang ini… tampak jauh lebih tua dari seharusnya….

___

TING TONG

“Sebentar!”

TING TONG TING TONG

“Aishh tidak sabaran sekali sih!” Sungmin yang sedang menyiapkan makan seorang diri segera melepas celemeknya lalu berjalan ke depan

KREKK

“Siapa—Kau lagi!!!” teriak Sungmin histeris, bagaimana tidak? Jika kau melihat raut wajah tegang Kyuhyun mampir di halaman rumah Sungmin

Jelas saja Sungmin buru buru mau menutup lagi pintunya namun Kyuhyun menahannya dengan satu kaki, “Sebentar saja… aku mau bicara, setelah itu… terserah kau mau menganggapku gila atau apa… kumohon, sebentar saja Minnie” pinta Kyuhyun, suaranya terdengar lemah sekali

“Kau tahu nama panggilanku?” bisik Sungmin terpana

Kyuhyun menyunggingkan senyum khasnya, “Aku tidak berbohong kan kalau aku memang suami masa depanmu, ayolah di luar saja Sungmin, aku berjanji hanya sebentar” Lagi, Kyuhyun mengulangi permintaannya

Sungmin masih ragu ragu, tapi dia kasihan juga melihat wajah Kyuhyun yang tampak sangat sedih maka ia memberanikan diri membuka pintu lalu berdiri berhadapan dengan sosok misterius itu

“Kau mau bicara apa?” tanya Sungmin pelan

Kyuhyun menggenggam erat kedua tangan Sungmin tanpa permisi, biar saja, mungkin hanya ini kesempatan Kyuhyun untuk mengatakan semuanya

“Aku minta maaf Minnie, aku benar benar minta maaf” kata Kyuhyun terus memandang kedalaman mata Sungmin, “Kita sering bertengkar tapi hanya karena kau sedang ngidam aku sampai semarah itu… maaf aku tidak bermaksud menginginkan ini, aku tahu aku salah, jadi… maafkan aku…”

Sungmin terpana. Dari sekian ucapan ngaco Kyuhyun, ia tahu malam ini pria entah siapa di depannya, mengatakan itu dengan tulus.

“Maaf…” Kyuhyun berbisik lagi lalu tanpa di duga ia membawa Sungmin dalam pelukannya. Anehnya Sungmin tidak memberontak, ia juga tidak berteriak Kyuhyun gila seperti tadi siang di kantin.

Hanya ada rasa hangat menjalar di tubuhnya

“Eh??? Maaf aku tidak bermaksud sampai memelukmu! Maaf” rasa hangat itu perlahan menghilang, Sungmin membuka matanya dan melihat Kyuhyun sudah berdiri—menjaga jarak dengannya

Kyuhyun tampak salah tingkah, “Hanya itu yang ingin kusampaikan, terima kasih Sungmin… dan…” Tangan Kyuhyun terangkat canggung, “Selamat malam…”

Sungmin tertegun, butuh sepersekian detik sebelum dia berteriak kencang, “Tunggu!”

Langkah kaki Kyuhyun yang mau keluar terhenti, ia berbalik dan mendapati Sungmin sudah menyusulnya hingga dekat

“Aku memang akan tetap menganggapmu gila Kyuhyun-shi, tapi satu hal… entah kenapa aku harus mengatakan ini” bibir Sungmin melengkung sempurna membentuk senyuman yang Kyuhyun sukai, “Aku memaafkanmu…”

Kyuhyun bersingut mendekat. Kedua matanya yang hitam tampak hangat, “Terima kasih… aku tahu kau akan mengatakan itu” ucapnya tulus

“Hehehehe” Sungmin nyengir lebar

“Minnie..” baru kaki Kyuhyun hendak mendekat—mau memeluk Sungminnya lagi saat sebuah suara yang familiar menariknya dari tempatnya berpijak

‘Waktumu telah habis’

“Tidak… tidak!!!” Kyuhyun berteriak tidak terima namun tangannya hanya menggapai udara kosong. Bayangan wajah Sungmin semakin membuyar, buram lalu menghilang tanpa jejak

Hanya ada kegelapan di sekitar Kyuhyun.

“TIDAK!!!”

PRIITTTTT

“Minggir Mas! Ada orang lagi tidur! Apa tidak lihat!” sewot seorang perempuan berjubah hitam sambil memegang papan lalu lintas

Kyuhyun mengangkat kepalanya, “Ini dimana??” Matanya menyapu kesekeliling—jalanan yang sama, sama persis ketika dia bertemu dengan…

“Ya! Kau?!!” Dia bangkit berdiri lalu mencengkram jubah perempuan itu kuat kuat, “Kau beri permen apa padaku! Kenapa aku bisa kembali ke masa lalu! Jawab!!!” gertak Kyuhyun dengan kemarahan tingkat dewa

Mungkin orang lain akan takut melihat tatapan mematikan Kyuhyun, tapi wanita itu malah mendengus santai, “Bukan permen berbahaya—aku malah rugi tahu! Itu permen pengandaian! Bukan permen keinginan! Tsk! Padahal permen itu susah susah aku buat….” Katanya sambil cemberut

Cengkraman tangan Kyuhyun mengendur, “Permen pengandaian?” ejanya

“Iya” perempuan itu mengangguk cepat sambil berjalan ke belakang Kyuhyun mengambil sebuah bantal, “Aku salah memberimu permen, itu hanya permen pengandaian—andaikan~ nah kau membayangkan saja maka kau akan tertidur dan melihat pengandaian itu terjadi, mudah kan” jelasnya panjang lebar

“Jadi… aku tidak—tadi itu, hanya mimpi????” tanya Kyuhyun tidak percaya

Perempuan itu tampak merapikan sesuatu sambil menoleh ke belakang, “Aku tidak berbohong! Lihat di sekelilingmu belum berubah kan??? Huh kau sih langsung tidur sehabis meminum permenku, jadi aku terpaksa mengambil tempat tidur orang untukmu nih…”

“Tempat tidur??” Kali ini Kyuhyun tambah bingung, tapi rasa herannya terjawab saat matanya benar benar melihat kesekeliling. Kenapa jalanan di daerah ini tiba tiba ramai dan kenapa perempuan ini memakai tongkat yang biasa di pakai oleh tukang parkir

“MWO!!! KAU MENIDURKAN DI TENGAH TENGAH JALAN!” teriak Kyuhyun saking terkejutnya menatap sebuah tempat tidur lengkap dengan bantal guling di pinggir jalanan komplek

“Mau gimana lagi! Aku tidak tahu rumahmu! Dan masa aku tega meninggalkanmu ketiduran di jalanan! Udah bagus aku mencuri—eh maksudku meminjam tempat tidur orang lalu menjagamu tahu!”

“Tapi ngga pakai—“

TIIN TIIN TIIN

“Mbak, mas jangan ganggu jalan dong! Kita mau lewat nih!” protes salah satu pengguna sepeda motor yang hendak lewat

Naluri pembantu plus tukang parkir sang cewek itu pun bangkit, dia bergegas bangkit lalu kembali menertibkan jalanan, “Lurus aja pak—ya lurus… terima kasih pak untuk uang 500 wonnya.. ya berikutnya….”

Kyuhyun yang melihat itu hanya geleng geleng kepala, “Makan apa tadi gw sampe mau makan permen dari cewek gila kayak gitu.. aishhh, tapi… “ Kyuhyun baru ngeh sesuatu, “Kalau itu hanya mimpi, berarti… Minnie…”

Refleks langkah Kyuhyun kebas, berlari sekencang mungkin menuju jalan di seberang—jalan yang setiap hari ia lewati

“Minnie masih menjadi istriku! Dan dia pasti sedang hamil juga!” ujar Kyuhyun tambah bahagia, ternyata semua hanya mimpi buruk, yah kehidupannya yang dulu telah kembali.

Hanya itu yang terpenting

Satu belokan lagi maka Kyuhyun akan sampai di depan rumahnya, ya ia sudah tidak sabar lagi

Tapi ternyata kehendak langit berkata lain. Dari jarak hanya beberapa meter, Kyuhyun bisa melihat sosok Sungmin memunggunginya sambil berjalan tergesa gesa

“MINNIE!!!” Teriak Kyuhyun tanpa peduli pada sekitarnya, yang ia lihat hanya seorang Lee Sungmin akhirnya berhenti dan berbalik menatapnya

“Ya Tuhan, Kyuhyun!!” Sungmin ikut berlari kecil meskipun Kyuhyun malah membentaknya, “Kau! Tetap di tempatmu! Jangan lari lari! Bahaya!”

“Hehehe” cengiran Sungmin sama persis seperti dalam mimpi Kyuhyun. Tapi bukan itu pandangan Kyuhyun berada, di bawah sana—di perut Sungmin, ada sesuatu yang membuat himpitan di dada Kyuhyun mendadak terlepas, lega

Bayi mereka…

“Dia ada…” bisik Kyuhyun takjub sambil langsung menaruh telapak tangannya di atas perut Sungmin

“Hehehe, dia masih ada kok tenang saja” jelas Sungmin ikut menaruh tangannya di atas tangan Kyuhyun, “Tapi kau!” di tinju pelan tubuh Kyuhyun, “Kau kemana seharian ini! Aku mencarimu ke rumah Umma dan Appa, ke rumah Kibum, ke game center! Tapi kau tidak ada! Apa kau sebegitu marahnya padaku!!” tuntut Sungmin dengan marah menguasainya kembali

Jujur saja saat Kyuhyun pergi, Sungmin sudah mau menyusul tapi sayang Kyuhyun telah hilang dari depan jalan rumah mereka

“Hahahaha” Kyuhyun tertawa renyah bercampur rasa lega luar biasa, “Kau tidak bisa membayangkan aku kemana Minnie… tapi itu tidak penting, yang penting” Kedua tangan Kyuhyun merengkuh wajah Sungmin lalu memandangnya lekat lekat

“Maafkan aku, aku yang salah membentakmu tadi siang” Kyuhyun mengulangi kalimatnya lagi tentu kepada Sungmin yang ‘sebenarnya’

Giliran Sungmin tidak bisa berkata kata, ia hanya menggeleng lemah kemudian memeluk Kyuhyun dalam jangkauan tangannya, “Aku juga minta maaf Kyu… jangan marah lagi ya, ruang tamu sudah kubersihkan kok, asal kau jangan tiba tiba menghilang seperti tadi… kau menakutiku..”

“Kau lebih membuatku takut!” Ingatan Kyuhyun melayang pada sikap acuh Sungmin dan penolakannya yang sempat membuat Kyuhyun depresi sendirian

“Hehehe, ya sudah karena kita baikan, ayo masuk—sudah malam, yuk” Sungmin mengulurkan tangannya ke arah Kyuhyun yang hanya terus menatapnya

“Ada yang salah Kyu?” suara lembut Sungmin membuyarkan lamunannya

“Ah tidak, tidak ada” Kyuhyun menyambut uluran tangan itu lalu menggiring Sungmin masuk ke dalam rumah, “Kau tahu Minnie, ternyata gigi kelincimu itu lucu sekali ya saat kau tersenyum, aku baru sadar” ungkap Kyuhyun sambil menunjuk bibir istrinya itu

“Baru tahu?” Alis Sungmin naik sebelah, “Aku kan memang lucu~” katanya senarsis Kyuhyun

“Iya kau memang lucu” Kyuhyun mengelus wajah istrinya itu dengan sebelah tangan sampai suara Sungmin terdengar agak heran, “Tumben kau bersikap manis Kyu, ada apa sih sebenarnya! Dari mana saja memangnya?”

“Hmm…” Kyuhyun masih tersenyum lebar saat membuka pintu atau terus menerus menatap wajah Sungmin seolah tidak pernah melihatnya sejelas ini, tidak peduli berapa kali Sungmin mengerang ingin tahu padanya

“Kyuhyun!” teriakan Sungmin masih terdengar hingga keluar rumah mereka

“Ya Minnie ^^”

“Kau aneh!!!!”

“Terus kenapa? Kau mau menyebutku gila juga? Hahaha”

“Tuh kan kau beneran aneh! Tidak biasanya kau sejinak ini…”

“Biarin aja, eh Minnie wajahmu juga manis sekali saat melongo lebar seperti itu, aigoo~ istriku ini…”

“Kyuhyun!!”

“Apalagi kalau marah marah, kau tambah manis saja… Minnieeeeeeeee”

“Ya menjauh Kyu! Kau mau apa!!!”

Sahut sahutan itu terus berlanjut di iringi tawa lepas dari Kyuhyun. Ya, bebannya telah menghilang, ia sempat bersyukur kalau itu hanya mimpi walau mimpi itu sempat membawanya pada kemungkinan terburuk dalam hidupnya

Saat itulah perempuan misterius itu lewat, ia berhenti tepat di pagar mungil rumah Kyumin, tersenyum mendapati siluet tubuh Kyuhyun sedang memeluk Sungmin di atas ranjang mereka sambil terdengar tawa membahagiakan di dalam sana

“Kau lihat Kyuhyun? Terkadang pilihanmu sekarang adalah hal terbaik yang bisa kau dapatkan, jadi… jangan pernah menyia nyiakannya” bisik perempuan itu tanpa di dengar siapapun, tapi dia tidak peduli karena mendadak ia malah berpaling ke arah depan tepat sekali menatap wajah siapapun yang membaca tulisan ini

“Hey itu juga berlaku pada kalian, wonderlander” ucapnya untuk terakhir kali

Perempuan itu pergi, menghilang dalam kegelapan malam untuk meneruskan perjalanannya

THE END

Gw tahu ini aneh, habis gw tiba tiba kangen nulis Nolu, tapi berhubung feel gw lagi mau nyelesein ff satunya yah udah jadinya ini dulu deh *nyuap para pembaca yang nodong gw pake pistol buat minta nolu*

Ok, gw tahu ini aneh, OOT, OOC dan OO7

Tapi tetep komen ya readerku tercinta ^0^

THANK YOU ^^

PS : Buat yang ga tahu nama perempuan misterius di atas, silahkan lihat sang pencipta blog ini ya wkkwkwkwkwkkw

Ini gambar muka saya🙂

536387_345105555554830_100001661666311_891910_1108462524_n_large

162 responses to “≈No Other Like U-Special Part {What If…}≈

    • aaa kereeeeen kak~ as always la♥
      akhirnya terobati juga rasa kangen ama nolu~~

      aduh kyuu hidup itu harus dinikmati xD
      untung itu bisa balik lagi, kalo ga?
      yah pasti kyu bakal gila tanpa minnie nya lol

      dan knpa baru sadar kalo minnie itu imuuut n manis /tendangkyu/😄

      oke kak ditunggu lanjutannya~ ♥ ♥
      keep writing kak sebas;)

  1. akhirnyaaaaaaaa
    gapapa biarpun nolu special, yang penting nolu haha
    kyuhyun kok gila sih -___-

    nunggu lanjutan iboku wa kimi o suki ni natta nih onn ><

  2. Tetep bgus kok chingu,,kasian bgt kyu kyaknya bener” menderita blik kemasa lalu,dicuekin lg ma minnie!!

  3. AAAAAAAAAAAAA KAK SEBAS MAKASIH DILANJUTIN KEMBALI NOLUNYA AAAA AKU KANGEN NOLU :’) #capslockkeinjek-_-v
    kk……. akhirnya dipublish juga :’)
    ini aku yg dulu dgn pen name Ayu Fitria Ii, tp skrg jd ini eheheh blg baru kk :3 #gaknanya-_-
    kk AAAA aku baca sampe terharu perjuangan kyuhyun untuk mendapatkan perhatian sungmin :’)
    ada gokilnya juga AAAA kk aku kangen sekali sama nolu :’)
    makasih byk udh dipublish nolunya….
    melepas rindu dgn special part :’)
    lanjutkan lagi yaa kk next part nya :’)
    semangat menulisnya kk ^^

  4. Kyaaaa~
    Nolu akhirnya nongol juga ke permukaan!
    Ngakak baca special part ini, kocak haha
    Seperti biasa sebas eonni emang gokil deh!
    Kyu baru bentar jauhan sama min aja udah frustasi, begimana kalo lama? Bisa gila kali dia haha
    Tapi akhirnya dia bisa balik ke masa sekarang dan dapet pelajaran dari kejadian “kembali ke masa lampau melalui mimpi”. Kyu ga bakalan lagi deh menyiakan miliknya yg berharga (read: sungmin) wkwk
    Permen pengandaian boleh juga tuh, mau dong sebas eon!
    Biar berandai-andai nikah sama yeye #plak hehe
    Keep writing! We’re always waiting for the next ff! ^^

  5. AAAAAAAAAAAAA KAK SEBAS MAKASIH DILANJUTIN KEMBALI NOLUNYA AAAA AKU KANGEN NOLU :’) #capslockkeinjek-_-v
    kk……. akhirnya dipublish juga :’)
    ini aku yg dulu dgn pen name Ayu Fitria Ii, tp skrg jd ini eheheh blg baru kk :3 #gaknanya-_-
    kk AAAA aku baca sampe terharu perjuangan kyuhyun untuk mendapatkan perhatian sungmin :’)
    ada gokilnya juga AAAA kk aku kangen sekali sama nolu :’)
    makasih byk udh dipublish nolunya….
    melepas rindu dgn special part :’)
    lanjutkan lagi yaa kk next part nya :’)
    semangat menulisnya kk ^^

  6. mitaaaaaaaaa *teriak pake toa* ~~ gue juga kangen nolu >.<

    akhirnya update juga *nangis*

    dooh malem2 gue ngakak bacanya masa..minnie ny lucu amet.. polos kebangetan
    keren lah ta bisa nggambarin tokoh minnie nya hehehe
    suka banget !!
    Kangen kangen kangen
    entah kenapa , gue pengen banget mukul kyuhyun
    hahaha

    LANJUT TA LANJUT
    Next chap nya kapan ?😦

    Saranghae my lovely author and my lovely bestfriend ^^
    SEMANGAT !! ^^

  7. Ahh… Miss this story so muchhhhh >.< Finally update eon.. You're so daebak!! Heheheee… Lucu ngeliat kyu depresi gara2 min gk kenal sama dia… Sukurin kyu!!! Huahahahahahaaa… Kadang2 kyu emang harus d kasih pelajaran gara2 bikin min kesel xp Aduuhh… Gk bisa brenti baca ny.. Ak dah baca berulang-ulang nh update-an.. Mungkin.. 3x?? Hohoho.. Eon daebak!! Sama muka ny eon d foto trakhir…cute!! Hahahaa
    More NOLU please..?? *puppy-eyes*

  8. eonniiiiiiiiiii
    akhirnya eonni blik lgi huhuhuhu
    q kangen berat ama nolu eon, ampe nangis kan bacanya
    dapet banget nih feelnya eon, pesan2 yg ada d ff ini jg keren plus jdi pelajaran buat q
    hehehe
    oia eon ada typo dikit (ato mungkin q yg kurang bisa nangkepnya)
    pas bagian [kulihat aku habis bertengkar dengan istrimu” tebak perempuan itu dengan tepat]
    yang kata “aku” itu maksudnya “kau” ya eon? soalnya rada ngak nyambung gitu kalimatnya
    maaf kalo salah
    smangat buat eonni semoga ff selanjutnya di post secepat mungkin^^

  9. unniieeeee mitaaaa~ ampun dah kyuhyun ya kalo berandai2 yang bener apa ‘-‘)9
    pengen nabok rasanya *plak*
    baru sadar masa minnie imut -.-
    kemana aja kyu~?

    unn kangeeeen noluuuu~ :*
    muah~ next chap atuh ><
    lanjutin yah~ yah~ yah~
    :3

  10. Yeah nolu kembali… Tu ahjuma berjubah hitam pasti author yg dinanti2kan neh aka sebastian mamoru yg suka menggalau akhir2 ne… #dijitak sebas eonni

    Duh eonni aq pkir kyu gk bkal kmbli k msa dpan n nolu bkalan mlai dr awal. Tp bner2 deh udh lama gk baca kebaboan ming dan hukuman ala bu tukinem jd kangen juga neh sama bu tukinem *hug bu tukinem
    Tp eonni tu minjem dr mana kasur buat kyu… Sebas eonni lama ngilang trnyata jd tukang parkir di korea sana yak *dilempar duit sebas eonni…
    Part ini pnuh pmblajaran eonni deh… Jlani hdup apa adanya dan jgn mengharapkan hal yg gk mgkn tjd. Ff eonni daebak pokoknya… Lama ngilang balik bkin ff yg daebak gni. Asal bsok2 ngilangnya jgn lama2 ya eonni….

  11. Wkwkwkkwk. Ituu gambar na dari kluaran level komik kan? Cewe yg d panggil sadakoo. *lupa nama komik naaa.

    Hhaa. Pagi2 dpt info dr eska klo NOLU uda terbit itu rasa naa….
    Aku ampe bela2in ga molor d busway kalideres – sarinah gara2 mau baca iniii. Tanggung jwab klo aku ngantuuk d cafeee #plakkk *malah curhat

    Aku uda deg2an aj pasa baca prmintaan na kyuu. … Tanpa sungmin. Gah! Untung bisa balik lagi. Klo ga??! Saya samperin kak sebas. ㅋㅋㅋㅋㅋ

    Cerita na bikin ngakak coba. Masa kyu tidur d pinggir jalan??? Wkwkwk. Pake nyolong -minjem- kasur lagi. Wkk. Gokil kak sebasss!! Aku juga ga nyangka klo aku se kangen ini ama NOLU. Huhuhuhu. T_T
    Kangen ama perut na min yang ga kempes2. Sifat kyu yg hoby maraah2. Hha. Klo isa kebayang muka hyukiee yg syook dger anak na hamilin anak org it pasti ngakakk dahh. Wkkkk. Aku kangennnn NOLU wahai Sebastian Mamoru. Huhuhuhuhu. Terobati sdkit lah kangen naaa. Huhuhu. Update kilat NOLU lg yaaaaa. Hha.😀

    Hwaiting kak sebass!!!
    Terima Kasih buat smua naaa :’)

  12. kangen banget nih sama nolu.
    kangen!!!
    wah pasti kyu nyesel bgt udah makan permen itu.
    jadi bikin orang” yg disekitarnya bingung.
    tapi yg penting kyumin baikan deh.
    eonni,,ditunggu part sungmin melahirkan yah.
    mau liat kibum sama chullie nikah juga.
    hmmmm…pokoknya ditunggu eonni.
    hwaiting eon!!!

  13. Kangen bgt ma nolu…
    Tp udh lumayan terobati pas baca nie…
    Kyu kasian bgt deh..
    Tersiksa gt.,
    Untungnya cuma seandainya, low beneran.. Duh jgn sampai…
    Hhe..
    Ps: eon aq bacanya sebelum uas..
    Hhe biar tambah semangat ntar pas ngerjain soalnya..😉

  14. Eon, gw datang dengan komen
    1. Jujur gw seneng banget NOLU di update lagi.
    2. Special part yang ini kurang gereget eon, di bagian kyu sadar kalo ternyata dia sayang banget sama minnie. (Apa gw-nya yang kurang menghayati ya?)
    3. Eon, kalo belum niat nulis nolu jgn nulis dulu dehh, Hehe, (^_*v)

    Itu aja ya komen gw. Jangan marah ya eon.

  15. akhirnya update jg T____T
    untung cuma mimpi ya kyu, kalo beneran udah gila kau. .
    beneran itu kyu tidur di tengah jalan??? hahahaha kasian lu :p
    aaahh aku tau tu cewek sapa😀

  16. akhr nya…… update jga :D/
    kkkk~~~ kyuhyun plin plan,kalo sebel marah” sma ming..
    tpi giliran nya d krm k masa lalu malah rindu sungmin😄 /poke/<3
    eh si kuyu bru tau kalo ming manis,kmn aja deh ~,~
    minnie masih aja polos'' gemesin ngangenin minta d poppo :*:*
    NEXT!!!!

    -tete-

  17. Sebas Eon, aku padamu❤
    yak si kyuhyun sok sok.an ngambek lagian,
    mang enak ga dikenal ama bini sendiri..
    hihi..

    itu kyu bneran tidur d kasur tengah jalan terus ditungguin ama perempuan misterius alias sebastian tuh?
    kesian amad eon, nungguin orang molor, kenape ga ikut molor ae skalian deh?

    di tunggu NOLU epep berikutnya sebas eon..
    FIGHTING😀

  18. jgan lma2 y update Nolunya, hehe
    oy kpn nii eps sungmin melahirkan, penasaran bgt ma anknya kyumin😀

  19. Aku suka sama tulisan kakak. Punya amanat tersendiri.
    Ngasih pengajaran jg buat aku biar bersyukur sama keadaan sekarang. Wkwk.
    Ff selanjutnya ditunggu ya kak ^^

  20. walopun cuma special part tapi sedikit mengobati rindu sma NOLU,,hahahahaha si Kyu smpai segitu frustasix gak dikenalin ma Minnie,,,,makax jangan mikirin yg macem”,,,,,
    di tunggu lanjutanx eonn,,,,^^

  21. NOLUUUUUU~~~!!!!!

    d0h, kangen banget sama nolu kak ㅠㅠ
    walaupun cuma special part, tapi aku seneng banget!😄

    itu penyihirnya kak Sebas kan? boleh minta permennya ngga? .__.

    NOLU lanjut lagi yoo kak!
    hwaiting!! ↖(^▽^)↗

  22. WOAH!! NOLU IS BACK!!
    minnie baru 5 bulan?? kirain udah 7 bulan, maklum lupa heheheh😀
    hahaha ngakak pas kyuhyun ternyata ditidurin di tengah jalan, ga ketabrak apa😀

    ditunggu kelanjutannya ya eonni sebas tercinta🙂

    -salam kuga-

  23. demi apa itu muka lu kaa ahahaha
    kangen nolu gw!
    huwaaaaa~~
    .
    seru lucu dan ngasih pelajaran bgt buat gw.
    Kyu tidur tengah jalan? hahaha ngebayang adegan lu sama Kyu pas dia bangun tidur
    .
    semoga lu kangen nolu terus biar bikin nolu terus :p
    .

    lanjut yaaa.
    gw tunggu.

    -aidasungjin-

  24. Kyaaaaa kangen kyumin….. kangen kyu merhatiin minnie ngomelin minnie trus perhatian sama anak mereka….
    Kangen semua….
    Suka bgt pas bagian kyu balik ke masa lalu berasa kyu ngejar sungmin….
    W udah tau tuh pasti cewek misteeius itu gak lagi lain yah mit oen…..

    Kyu2 3 tahun nikah baru sadar kalo minnie itu manis…. ckckckck…. aq jadi ingit shinhwa broadcast…. disitu min cute bgt…. loh gak nyambung…

    Semngat mit oen…. w selalu nunggu nolu…. gak ada sedikitpun bosen…. fighting…….!!!!!

  25. aih kangen ma nolu,, kapan lanjutannya oen???
    gregetan d bacanya aigoo aigoo
    oh ya itu muka oen kaya sunako yang perfect girl kekekeke
    ditunggu lanjutan nolunya…

  26. Wuaahhhh~~~~ >////////// “Terkadang pilihanmu sekarang adalah hal terbaik yang bisa kau dapatkan, jadi… jangan pernah menyia nyiakannya”
    ada pesan moral dari kak sebas juga yaa ternyata.. xoxo ^^

    Moga kak sebas tetep ngelanjutin fic NOLU kakak yaa~~ ^^ wonderlanderlander bakalan sedih banget lho kak kalo kakak sampe berhenti ngelanjutin NOLU~~~😥 pokoknya aku bakal nunggu sampe kapanpun updetan NOLU asal kakak tetep ngelanjutin fic ini.. xoxoxo ^^

    Mian yah kak kalo komenku lebay sangat.. wokwokwowok XDD #nyadar
    Last keep writing yahh buat kak sebas.. pokoknya kakak itu author kyumin yang paling daebak dehh ^^
    Saranghaeyo eonni~~~ ^^ *bentuk lope2 diatas kepala*

  27. onnie, hampir setengah tahun nunggu nolu, akhirnya keluar juga :’)
    betapa JLEB banget ketka baca nih cerita.
    tau gak? sukses buat hati orang bergetar. makna dalam cerita bagus banget, selama apapun onnie buat NOLU tetep aja ya yang namanya readers ngikutin dari awal pasti bakalan tetep suka… makna terakhir kalimat itu nyessssssss…. ahhhhhhh aku galau baca ini tambah galau . but sukses bagus banget ceritanya. walau special part doang. hayolah onnie buat yang next episodenya. penantian readers nolu banyak. sampe suju sendiri loh (eh) oke, keep write yah onnie…… hadeh gak tau harus ngomong apa lagi tentang nih cerita.

  28. Jangankan eonni, saya reader aja kangen bangttt. kapan NOLU nya di lanjut?? gue br baca what if ini kmren, n gw lg sibuk2x bkin proposal skripsi, tp anehnya sempet2nya gue baca. emang karya eonni ajaib deh😀.

  29. iya sih emang OOT, tapi tetep berasa ko NOLU nya ^^
    cepet cepet deh nyambungin yang waktu itu, gue masih penasaran siapa cewek yg nangis2 manja ke kyuhyun u___________u
    hehehehehehhe im always waiting for nolu ka sebas : )

  30. aegyooo NOLU nongol juga >//< ga apa2 deh special part.y jga:)
    yang penting bs ngurangin kerinduan gue sm ni epep:)
    ckckc udah ga heran klo cast yg aneh2 pasti itu u yg meranin eonni😀
    gua kira tuh permen emang ajaib tp ga taunya-3- tuing cuma prmen biasa hahaha
    kyu oneng jg bs dikibulin sm tukang parkir macam sebas lol
    gue suka banget quotes disetiap epep u eonni^^ penyemangat banget:)
    ditunggu chapt nolu selanjutnya^^
    jgn prnah bosan buat lnjutin ni epep eon~

  31. waktu baca q bingung antara mo sedih ma mo ngakak hahahaha
    aduh…aduh…aduh…dua sejoli ini ada aja masalahnya, tapi klo lgi rukun beuuh bikin q gigit jari. Tapi q suka bagian akhir pas kyu jadi jinak, harusnya dimanfaatin tuh min, mumpung si evil lg mode jinak wkwkwkwk
    yah meski bukan lanjutannya yang dulu tp cukup buat ngobatin kangen baca NOLU
    ditunggu tulisan lainnya ^O^

  32. eonni………..
    mianhae baru kasih coment skrg cz kemarin waktu aku baca NOLU lewat hp g bisa kirim komen TT

    huwe,,,,,,,,,
    kenapa udah THE END???
    NOLU masih belu, berakhir kan???
    masih tetep lanjutkan sampai anaknya KYUMIN lahir kan???
    please eonn don’t make me galau gara” belum lihat keponakan saya itu lahir
    hiks hiks hiks
    #dipukpuk sama siwon

  33. Waaahh daebak. ,
    Akhr.a nolu muncul lg, biar cma spesial part gk ppa lh, dri pda gk ad sma skli, sumpah kak ak bca.a ngakak, gokil btl , hahaha
    Ituh si kyu ksian btl d cuekin am umin, bru nydar.a skrang lg klo umin tuh emg imut dri saneh.a , ckckck
    Ak udh mkr wktu bca yg jubh item kak sbas xD#d gaplak kak sebas.
    Okk”, d tnggu kak next part.a nolu yaaa. .
    Makasih,
    Kak sebas hwaiting ^0^

  34. akhir nyaaa noluuuu…. kangen bgt sumpah sama ff ini ㅠ.ㅠ kangen kyumin di sini… kagen author yg suka ikut narsis di sini*ehXD

    gomawo eonn udh d lanjutin😄

    nahh nunggu next part nolu sm iboku wa kimi o
    suki ni natta😄

    lanjut trs eonn

  35. Kyaaa NOLUUUUUU!!! akhirnya^^
    daebak eon, keren kereenn
    tetap ditinggu ya nolu nya. Selama apapun itu dirunggu kok😀
    Hwaiting eonnie^^9

  36. yaaa… akhir’a nolu update lg, ↖(^▽^)↗
    suka..suka..suka..
    bgus bgt eonni!! kyu tmbah syang aja deh ma minnie..
    next nolu trus lnjutin ya eon,, fighting!!! Y(^_^)Y

  37. Cielah yang update :3 hhihiiiw uda baca, lucu dech~ :333 tetep bagus kok. Dan gambarnya minta gw hajar bukan… Serem mampus-_- muka rata

  38. hehe, sudah aku kira, cewek berjubah hitam itu pasti eonnie😄 kekeke~ feelnya dapet banget loh eonn, apalagi bagian humornya~ sumpah deh, aku ngakak pas sungmin bilang, “Aku tidak mau punya suami pengatur seperti itu! Kok kayak diktator kejam!” jadi kyuhyun diktator kejam yah? HAHAHA~ *ketawasetan* ff eonnie mencerahkan pikiranku *ceilah* ditengah UAS yang mencengkram, dan sosiologi dengan segala kesosialannya itu -___- ternyata menyandang jadi murid kelas 10 itu gak enak yah, UASNYA 16 PELAJARAN ! *malahjadicurcol* udah ah, daripada makin ngelantur, cuma bisa bilang ff eonnie ALWAYS DAEBAK, ne? ^^ lanjutan nolu itu selalu kuharapkan loh eonn~😀 dan juga ff eonnie yg lainnya~ I’m waiting, always~

  39. kyaaaa nolu gw di-update😀
    sumpah gw kangen banget sama acara berantemnya KyuMin

    dan dari awal gw udah tau siapa perempuan berjubah itu
    gak author gak cast-nya sama” narsis wkwkwkwkkkk

    lanjut terus ya sebassssss ^____^

  40. wuahh~😀 seru banget perjalanannya kyuhyun.. hehehe
    setelah lama nnggu nolu❤ ^^ #kangenn
    kira.in beneran kyu ke masa lalu dan sempet mikir gga akan pernah balik lagi.. -__-
    tpi untung.a gga..😀
    uda ampe frustasi kyk gtu kyu.a..
    buat pesannya..makasih ya, pesannya keren..gga akan deh aku sia – sia.in apa yg uda aku punya🙂
    #salam cinta buat eonnie sebas #hug

  41. AAAAAAAAA!!! Keren!!!! aku senyum2 sendiri bacanya
    Ngakak pas tau Kyuhyun ditidurin di tengah jalan, kebayang dia tidur sambil ditontonin orang banyak XDDD
    Eonnie eng paling bisa aja mainin hati orang #plakkk, maksudnya bwt orang senyum2 sendiri, sedih, nyesek, ngakak, dll pas baca karya eonnie >___<
    Demi apapun Aku kangen banget sama NOLU, apalagi sama pengarangnya TT.TT
    Pokonya semangat terus eonnie, aku bakal selalu nungguin ceritamu!! #hug Sebas

  42. eonniiiii..
    gw cuma mau blg makaasiiihhh udah mau lanjutin ni ff >,< seneng ga ketulungan!! yah walaupn cma special part gw udah seneng~
    itu minnie wkt 5 bulan? 4 bulan yang lalu dong~ minnie kan mau lahiran.. gw udah nyangka kalo ada OC gtu pasti elu eon.. -_- tapi kasian kyu,hahaha d masa lalu-nya d anggap gila gtuh.. whahaha pake acra di cuekn minnie pula~ tapi gw kra tuh permen bkalan secanggih apa,gataunyaaaa -_-"
    gw tunggu chapter-nya yah eon.. gw kangeeenn bgt ama NOLU versi 'asli' udah 6 bulan.. ckck,tapi smga lanjutannya ga akan selama itu🙂
    di tggu ff bru-nya juga yah eonni.. makash udah mau publish NOLU ^^
    KEEP WRITING EONNI~!!🙂

  43. WuAAA!!! NOLU UPDATE!! Yieayyy ヽ(○´∀`)ノ

    Di chapt. Nie kayaknya lebih ngejelasin lou minnie itu (˘▿˘ʃƪ), manis, imut, bla bla blaa..
    Hehee…
    N kyu baru sadar setelah sekian lama!! T^T
    Kemana aja woY loe kyuhyun!!!

    ♡♥ u kyumin.. Author fighting!! Keep writting!!

  44. huwaaaaaaaaaa… *jingkrak2, guling2, sikap lilin, koprol, dll*
    seneng banget di-update :))
    eoniiiieee sumpah aku makin cinta sama eonnie❤❤
    keep writing ya eooonnn, kembangkan terus ide2 cemerlang mu kekekekeke🙂🙂🙂

  45. Tetep bagus. …

    Kirain part 52 … Tpi gk papa yg penting NOLU ^^
    kocak eonn, ,, kyu cri cra agar pda percaya klau Minie emang istrinya… Tpi, untunglah sekarang udah kembali seperti semula, klau tak… Mungkin kyu di anggap gila … #dipukul Kyu #

    Next eonn. ..
    FIGHTING! !!

  46. Keren min \(˙▽˙)/ uda lama bangett ga baca ff ini ._. Sampe ga nyambung ._. Sedikit lola gitu ..
    Tapi ttp keren \(˙▽˙)/

  47. Eh, kupikir ini lanjutan special part yg its beginning, ternyata cerita lain lagi toh. Padahal udah penasaran sama kelanjutan cerita itu…
    Tapi ini bagus, jangan sedih2 mulu, seneng liat kemesraan kyumin di nolu lagi^^

  48. Ahhhh !!
    KANGEN NOLU !!!
    Ahhh long time no see !!
    Ahhhhh, lo gak tau betapa kangennya gw ama nih lanjutan ;A;
    Ya walau special part aja sih u,u
    Mana chapt 53 wehhh , dooohh, ayooo dongg xD
    Ahh iyaa, ini pas baca ini gw udah mikir nya beneran lho sih kyu balik ke masa kelas 10 , kaget sumpah -_-
    tapi untungnya gak xD
    Hahahaha, tapi lucu yee liat kehidupan kyumin waktu sekolah kalo gitu, xD
    sih min kagak kenal sih kyu, ehhh tapi sih kyu tau betul siapa min, hahaha, kalo gw yg jadi min *ngarep, plak* pasti gw jga cengo bingung xD
    hahahaha,
    Ehh , sih kyu gmna sihhh baru sadar sih min manis masa -__- ckckckc, bener2 edan deh(?)
    Nahh bener tuh, jngan sia2in pilihan yg udah lo ambil xD
    Hmm, mungkin itu emng bener berlaku buat gw jga,
    ehh tapi, Itu pict nya muka lo kak ?? Muka rata masa -__-
    Hihhh, hororr ahh =..=
    ahhh, anyway thanks kak lo udah mau liris nolu setelah sekian lama belom berlanjut :’)
    Gw bakal selalu tunggu tiap keajaiban(?) ff lo, cepet2 liris lagi ya🙂
    don’t forget me ne !!
    I’m your crazy wonderlander😀
    Love u , :*

  49. kereeeeen kak, as always♥
    akhirnya rasa kangen terobati~

    aduh kyu hidup itu enjoy aja, jangan bnyak mau nya😄
    untung itu bisa balik lagi, kalo ga?
    kyu pasti bisa mati LOL

    dan kyu lo kmana aja kok baru nyadar minnie itu imuuuuut n maniis ><

    oke kak di tunggu NOLU selanjutnya~
    keep writing kak sebas♥ ♥ ♥

  50. NOLU IS BAAAACK!😀
    makasih eonni udah sempetin bikin ff tercinta reader ini hehe
    dan ff ini entah kenapa ngena banget di aku lho, aku lagi banyak masalah eonni.. banyak banget. seems like “problems” loves me too much, lol
    yah dari temen aku yg kecelakaan, ada masalah kuliah juga, belum masalah keluarga yg ga selesai2. aigoo eonni, should I give up on this? *malah curcol*
    haha anyway tetep suka sama romantisme kyumin ♥ >.<
    jangan sampe hal itu kejadian beneran, kalo iya mungkin seluruh wonderland akan gempar hehehe
    jangan lupa kelanjutannya selalu kami tunggu loh~
    NO OTHER LIKE YOU, SEBASTIAN MAMORU ♥

  51. Haloha Ka Sebas.maaf baru sempat mengunjungi kembali dan sangat senang dengan adanya NOLU, sangat mengobati rasa stres menghadapi uas.hehehe.Nolu selalu manis dan khas banget dengan penulisan Kakak😀.sukses selalu Kak.Gbu

  52. i miss nolu too, eonnie…
    gomawo sudh nyempetin nulis buat reader yg kangen berat ama nolu…

    bertengkar bagaimanapun, pasti baikan lagi.. itu yg paling aku suka dari nolu.. nolu emng daebak.. kayany klu aq ingat2 nolu dri part 1 smpai stiap special part ny, nolu pnya pesan pnting lain slain cnta dn ksih syang.. “stiap masalh psti ad jaln kluarnya.. asalkn kita mnghadapinya dgn kpala dingin dn dgn tulus mncri jlan kluar dgn tujuan mnemukan hal yg trbaik utk k dpanny..”
    bner ga, tuh? ya itu cma pmikiran aq sih, eon..
    anyways ff eonnie sllu daebak.. FIGHTING !!

  53. hahahahahahaha perempuan aneh itu lo banget kak, lo selalu jadi cameo di ff dan peran nya pasti aneh2 XDDD
    aaaaak gue kangen sekangenkangen nyaaaa sama nolu >///< *peluk kyumin* lo tau kak betapa senengnya readers pas ada nolu special part? itu gabisa diungkapin sm kata2 /lebay/ haha. tapi asli seneng hohoho.
    ditunggu la nolu part 53 nyaaa kekeke~

  54. huaaaaaaa sebasss bneran ya gw kgn bgt ma NOLU ahhhh akhirnya update juga
    sumpah gw ga bisa brenti nyering ketwa slma baca wkwkwk
    pa lagi pas yg kyunya tidur ditengah jalan ya ampun ngakak gw😄

  55. alhamdulillah… akhirnya nolu update jugaaaa. setelah kutunggu-tunggu sekian lamaaa ~~~~
    kaka, nolu mu the best dehhh.. aku ga bisa berenti senyum baca ini.
    kutunggu jandamu :*** #ehh lanjutannya kaaa…

  56. Makanye Kyu…udah bahagia aja sama kehidupan lo sekarang… -,- tau rasa kan lo, hahahaha *plak

    wooaahh,,,NOLU selanjutnya kapan nih eonn?? udah nuggu seabad *lebay*
    tapi tetep ditunggu dah ^^

  57. wah akhirnya update juga
    keren onnie…..
    udah lama banget nunggu update an ff onnie yg keren”😀

  58. akhirnya bisa baca nolu lagi…. aaaaaaaa kangen tingkat dewa bgt ini eonn… ditunggu kelanjutanya ya…😄

  59. slalu dn slalu sya trkesima dgn apa yg unni tulis, maknax dalem bgt, jgn prnh menyesali ap yg trjadi krna blom tentu ktika kau kembali dmna tmpt kau mrasa plg bhagia, rasa bhagia itu msh akn ad, kak dlanjut lg dong nolu yg bneranx, plis2

  60. Annyeongggggggggggggggggggg

    Akhirnya FF ini lanjut juga. Kangen bgt
    Dl komen nya lwt mention di twitter. Sejak acc nya g ada + blog di protect jd bingung mau komen dimn. Untung lah blog nya udah dibuka.

    G bygin gmn kyu ya klo g bisa balik ke masa dpn. Minnie cuek bgt lg. Tp jd nya kyu gak marah2 lg.

    Ditunggu next chap nya.
    Nolu ini slh satu FF favoritku. Hwaittingggggggggg🙂🙂🙂🙂🙂🙂

  61. tingkah sungmin makin imut aja..
    kaget pas kyuhyun kembali ke masa lalu.. ehh tiba2 ngakak pas dia bangun tidur nyenyaknya itu di tengah jalan =D lanjut eonni >>

  62. kyuhyun mantan bias w yang paling PALING BGT ma sangmin XP

    *sorry sorry ~~ w dah setia sekarang ma bosnya ddangkoma

    ~~please idup lo itu harusdi SADARkan , klo ga ingat SUNGMIN w bakal minta lo menderita lebih lama sama si mita khu khu khu

    karna w wonderlander paling baikhati kii kii kii#ktawakura
    w cuma mu bilang klo w bisa ngandai dan balik ke masa lalu wpaling ga pengen “GA SAKIT GIGI” hehe 😉

    makin w pikir meski w bisa ke masa llalu kemungkinan jadi lebih buruk atau labih baik itu bisa terjadi khan

    soo nikmatin ajah yang sekarabg meski susaj buat jalanin ~~ soalnya w ga mau kehilangan kisah MANIs yang udah dilalui sama lo da yang lainnya

    chu~~ SARANGhae❤ my.magicAUTHOR

  63. Dasar sebas sarapppp !!
    Tpi ff nya kueren!!
    Ih gw gemezz sama sebas eh salah ding Minnie mksd’a hehe😀

  64. Aaaaaa demi apapun kangen nolu

    Aaaa flashback ,,, huhuhhuu yappp disini aku ambil amanat bhwa mngkn kehidupan yg aku jalanin lebih baik dibanding aku kembali ke masa lalu

    Kak sebasssss ~ gomawo uda menyadarkan akuuu :*

    Nolu nolu nolu gabisa bayangin jka Kyu ga jd sama Ming, gabisa bayangin aaaaa

  65. Kyaaa
    nolu come back
    beneran kan nenek(?) jubah hitam itu kak sebas
    ^^v
    haha
    tumben evil jinak
    kak sebas
    pngen lihat anaknya kyumin
    *puppy eyes

  66. ohayou onee-chaaan ~😄

    ditengah UAS praktek dan teori Kima yg udah hampir 3 minggu ini bikin hidupku suram, ngeliat unn publish NOLU langsung bener2 cerah hidup akuu
    tapi aku nyesel bacanya, maksutnya nyesel baca di angkot karna aku diliatin kaya orang gila yg cekikikan gajelas liat layar hape doang ;p
    sumpah malu unn -_- gabisa nahan ketawa haha😄
    tapi tapi aku tetep suka nolu special ini, yah sedikit mengobati kebosenan aku nunggu perut ming ga kempes2 ==
    deh kaka muncul lg dgn jubah hitam yg pasti lusuh dan gapernah dicuci *plakk
    tidur dijalan ? ko bisaa :O
    ngakak sumpah😄 ada aja ya kyu percaya ama wanita gajelas yg ngasih permen yg biasa biasa amat ~
    ciri khas nolu tetep ada ! humornya, romantisnya, pesan moralnya, berantemnya, dan tak lupa pa herman dan bu TUKINEM saudara saudara !!😄
    Kyu kemana aja lu –” masa udah nyicipin (?) minnie tp baru nyadar skrg klo minnie tuh emg imut ==
    aahhh you’re still the greatest author that i know..
    No other like you😉
    anata wa mitaa-chan ga suki desuyo :*

  67. uwaa kangen bu tukinem xD
    kangen eonni juga😉
    begitu liat ada nolu aku langsung jingkrak2 xD hahaha
    oh ya, ada sedikit kesalahan eon, harus nya ‘kau’ tapi di situ di tulis ‘aku’
    eonn~~ *suara memelas* ayolah~ aku penasaran sama anak nya kyumin nih, trus cewe yg nelpon kyuhyun di bagian akhir nolu chap sebelum nya :O

    keep writing eon;)
    di tunggu kelanjutannya😀

  68. akhirnya,, sekian lama nunggu,update jg,,
    ceritamy slalu keren kak sebass,,, seneng NOLU update.,,
    lanjutan partny cepetan dilanjut dong oen,, kunpengen tau anakny kyuminn,, semangat.. jgn pernah merasa ceritamu jelek atau gk ada yng mau baca.. ceritamun itu bs kak, dan ku yakin banyak yg suka.. semangatt

  69. aaaaaaaa cenat cenut selalu deh kalo baca NOLU tuh, apa lagi kalo ada yang manis manis gimana gitu kyumin nya, feelnyaaaa kerasaaaa banget… sebas eon emang the best deh buat ff kyumin satu ini, jadi ga sabar baca NOLU selanjutnya :3 kerasa banget feelnya pas bagian kyu mintaa maaf sama sungmin di masa lalu, terus sama yg kyu bentak ming pas udah ketemu aslinya pas sungmin nyengir hehehe NOLU buat gue paling the best buat ff KYUMIN!!!!! sebas eon jjang!!!! kyumin jjang!!!

  70. senengnya Sebas Eon update NOLU lagi..kangen berat eon❤❤
    ternyata wanita jubah hitamnya Sebas Eon..hihiiii
    keep writing NOLU ne…^^ Im waiting for the next🙂 jangan lama2 ya pliiss.. :Dv

  71. demi apa ini sangat mengesankan,,,cerita yang manis sekali
    kerinduan NOLU sedikit terobati dengan NOLU spesial ini,,
    kak sebas emang daebak,,

  72. Akhirnya, gue bisa juga komen disini..
    perjuangan gue komen disini dari semalem akhirnya membuahkan hasil setelah gue akhirnya buka lappy ToT

    ciyeeeee, nolu-nya dilanjut, walopun cuma special part, seenggaknya udah ngobatin sedikit kangen,, btw taun ini nolu blm update chapter ya? -_-”
    perasaan dari jaman terakhir Sungmin mau ngelahiriin yg katanya sepuluh hari lagi, kagak ngelahir-lahirin itu -_-‘

    disini gakebayang bet waktu kyuhyun ditidurin dijalan hyakakak..
    terus sungmin yg salah kostum dua hari berturut-turut😄..
    udah lama ya, galiat bu tukinem, pak herman, akhirnya mereka muncul kembali :’)

    huaaaaa,, kak mithaaaa, ayo lanjut lagi-lagi-lagi nolunyaa, mau mau mau kyumin yang sosweet lagi lagi lagiii..😄
    fighting qaqa~~~

    -Dini Auliya Zayyana-

  73. hueeeeeeee TT.TT aku telat up date gara – gara UTS eon ! ekekeke😀 sungmin pinter banget ! itu seragam knp di balik – balik gitu .. besok cobain juga ahh di sekolah ! haha😀 keren eon .. yah .. terobatilah yaaa kangen nya .. cumaaa, penasaran nya masih belum TT.TT

  74. akhirnya yang ditunggu-tunggu nongol juga
    feelnya dapet, ikut deg deg kan kalo kyu ngga bisa balik dari mimpi
    buat nolu lagi ya kak

  75. untung cuma mimpi ya…
    suka bangeet! suka! suka! suka!
    gaya bahasa sebas ringan banget. gak ribet.
    jadi mengena deh ke hati,
    lucu ya, andai ada suami istri yg bneran kayak gtu. huuu…
    jadi pengen ngalamin rasanya.
    jadi minnie n punya suami kyak kyu.
    hehehe #ketawa ala minnie

  76. Wowwww,, ada NoLu baru.. Walopun special part teteup bisa ngilangin kangen.. Tiap baca FF sebas,, gw selalu dapat feelnya.. Really2 Love it❤

  77. Nolu emang keren banget , pertama kali aku baca ff ini di salah satu fp .

    Dan aku jadi suka banget sama ff ini dan karya” nya sebs eonnie juga ,

    Penasaran banget sama kelanjutan nolu .
    Gimana nasib anaknya kyumin selanjutnya???

    Dan satu lagi semua ff karyamu tak ada yg aneh semuanya daebak🙂

  78. eonnieee.. akhirnya akhirnya horeee..
    aigoo si kyuhyun lucu banget, makanya jangan keseringan bentak istrinya doong.
    eonniee, kereeen nih. lucu ceritanya. mau lagi doong.
    jujur nih belum rela kalo nolu cepet-cepet tamat.
    bagusan banyak special partnya walupun penasaran sama lanjutan nolu juga sih.
    dirimu selalu ditunggu eonniee.. umaaak ummaaakk :*

  79. Waaaaah..smpe ngebyanginx itu sprti nyta..♓☺♓☺♓☺°º¤ø,¸¸,ø¤º°`°º¤ø ….lnjut dong eon nolu nya…..udh kngen brat sma nolu…..,(>̯┌┐<),,♥·♡ · •

  80. wkwkwkwk…. tiada kata yg bs mengungkapkan. HEBAT!!!! wkwkwkw… ka sebab selalu punya ide gila buat lanjutin ff ini. Eh, ini pujian loh yaaa… wkwkkw… lanjutnya. FIghting… oh iya, di page fb udah ada belum yaaa??? Kkk~

  81. eonni mianhae aq baru bisa komen skrng T^T #bow
    wahhh akhirnya rasa kangen aq sama NOLU terbayarkan jga walupun cuma special part donk hehehe😀
    ya ampun aq setuju sama eonni, 3 tahun kyu menikah sama ming kemana aja klo istrinya itu manis ckckck -___-”
    kkk~ kasian amat kyu tidur di tengah jln😀
    kirain aq tdinya kyu beneran pergi ke masa lalu taunya cuma mimpi doank gara2 makan permen pengandayan dri yeoja misterius itu hehehe
    yeoja itu eonni kan??? hehehe😀
    PS: eonni kpn NOLU sama iboku wa kimi o suki ni natta kpn update lgi, dah gk sabar nieh hehehe😀

  82. KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~ akhirnya di lanjut walopun bentuknya side story, bakal makin kenal sama sosok KyuMin kalao sering ada side story kayak gini…. ming yang polos n’ kyu yang gak sabaran….

    astaga, moga2 ajah tar aku dapet suami kayak kyu yah… dia cinta mati sama Ming, beruntungnya…
    tapi ahahahha… kyu… ternyata cuma mimpi, n tidur di pinggir jalan, aigoooo… sebas… dirimu kejamnya… >,<

    ayo di lanjut NOLUnya….!!!!

  83. sepertinya komen aku nga ke upload kemaren deh kak, oke aq comen lagi aja deh .. hehehe^^> omg akhirnya nolu hadir juga setelah menunggu sekian lama,, kyu,, kemana aja lo baru nyadar keimutannya si sungminnie?? kak sebas aku akan selalu menunggu nolu sampai habis loh ya^^

  84. Akhirnya NOLU ada Щ(ºДºщ) wohoooo~ kangen nya sama kyu-min :*{} hmm lanjutannya cepetan ya ka sebasss🙂

  85. keren bgt,kangen banget sm kyumin yg berantem.
    ga tau mau ngomong apa,pokonya kangen banget sama NOLU…..
    lanjut truz oenni…………….

  86. Huwaaaaaaaa NOLU comeback \(^0^)/
    Aku ketinggalan😦

    Akhir’a semua itu cuma mimpi & akhir’a kyu bisa balik lagi ke masa depan,meluk minnie istri’a tercinta + calon anak mereka🙂
    Kyu seperti’a harus berterima kasih sama perempuan berjubah hitam yg gaje itu *digampar sebas eonni
    Karena tanpa dy kyu mungkin gak akan pernah sadar kalo minnie itu bener” berarti buat dy :’)

    DAEBAK..!!
    Ditunggu NOLU selanjut’a eonn🙂
    Keep writing^^

  87. Waaaa!!!
    Keren bgt eon!!
    Walaupun bkan smbngan dri NOLU yg trakhir,, tpi ttap keren n feel.a tuh dpet bgt.
    Gak bsa byangin deh klu tuh mimpi.a Kyu knyataan.. bisa2 dia di anggap gila sma smua org…

    Special part NOLU yg ini bsa ngobatin rsa kangen q pda NOLU…
    Lanjut trus eonni sebas…
    And FIGHTING!!!

  88. Ka dari awal sampai part ini Q ikuti terus,berkat FF ka sebas Imajinasi2 yg ada di otakku berani Q publish,makasih banyak ya ka…..🙂
    Maaf selama ini jadi Silent Reader,soalnya waktu dulu ngga tau caranya komentar,berkat NOLU ini Q jadi tahu…hehehehe🙂

  89. Hyuaa..nolu..kangen
    Wah..dengan permen itu ahkirnya kyu mengerti betapa pentingnya minnie dan byi mereka di hidupnya..
    Untung kyu bisa balik tuh,kalau g pasti bakal stress sendiri..
    Haha..

  90. kyaaaa mianhae aku baru sempet komen sekarang kak! >//<
    Kyuhyun-ah, jangan sekali-kali kau mencoba untuk mengulanginya lagi atau kau akan sangat menyesal! fufufufufu~ *nyengir setan*
    aku penasaran awalnya lho tiba-tiba berantem gitu dan tumben-tumbenan Kyuhyun gak bisa kontrol emosinya ._. aish ternyata -,-
    ceritanya makin seru kak! lanjutin NOLU full part nya lah~ T^T aku nunggu pasti! :3
    dan amanat kakak di akhir cerita itu bener! aku juga ngerasanya gitu, aaah mengingatkanku pada seseorang u,u oke lupakan ._.v

    nah kak! lanjutkan lagi semua karya-karyamu! kami para wonderlanders akan selalu setia menunggumu! cheers! :3

  91. aku kangen nolu.. KANGEN BANGET.. AAAAAA~ makasih sebas udah bikin NOLU lagi {} maunya NOLU gak pernah END >,< Fighting !! Nunggu yang baru nya yah. udah nunggu NOLU dari beberapa bulan lalu, akhirnyaaaa.. LANJUTKANNNN !!!! Love Sebas Very Muchh ({})

  92. akhirnya di post juga ni ff…udah kangennnnnnn bnt pengen baca,,,akhir,ya terbayar,,hehe
    critanya seru abis,,,senyum sendiri pas baca kyumin moment.a,,
    untung semua yang kyu alami itu cuma mimpi,,,kalau beneran wahh bakal depresi tuh idup.a kyu +para readeul juga,,hehe
    NOLU yang lain di tunggu,,,
    FIGHTING!!!!!…

  93. kakak sebas!!! *peluk cium*

    kgn berat sama NOLU!!! lnjut ya kak….
    untung aja itu cuma mimpi nya kyu coba klo bnran,gk bisa q bayangin kak……

    keep writting

  94. akhirnya …. sempet juga baca NOLU ^^

    lucu ih…. kyu kasian dkira beneran kyu gk akan balik lagi ama sungmin …. baca pas bagian terakhir senyum2 sendiri … aaaaa romantis bngt jd envy sama sungmin ^^

  95. kak sebas, gila gua pengen nangis sangking kangennya ma FF loe yg ini ToT huweee.. emak!

    d’awal rada gk ngerti begitu baca penjelasan kalo ini kejadian pas ming hamil 5 bln bru ngeh, belum lagi ini juga ad unsur makhluk halus (red: sebas eon) #plak

    ahh~ eonni aku betul2 kangen sama FF mu ToT
    d’tambah skrng aku juga jarang buka inet tambah jarang deh bisa update sama kamunya ToT

    eonni!! do you remember me?? ToT

  96. kak sebas pengen nangis rasanya pas baca nolu lagi..
    kangen ma tulisan mu, ma kmunya jga…
    huweee~~~~ ToT emak..

    d’awal rada2 kagok (efek lama baca nolu😦 ) begitu baca kalo ini kejadian pas mng hamil 5 bln baru ngeh.. kya kya kya
    kangen ToT apalagi masa2 pas mereka msh sekolah..

    kukira ini sambungan ato cerita special gitu, trnyata pas klo ini ada unsur2 mistis + muncul penyihir kegelapan (red: sebas eon) trnyata ini cerita gk masuk mana2, cuma kebayang aja gimana jadinya klo kyu kudu lanjutin tuh cerita ampe mereka nikah (lagi)
    pasti bakalan…… *silahkan lanjutkan sendiri*

    eonni, sumpah gk bohong dah..
    aku betulan kangen sama kmu plus tulisan mu,, abis aku jarang buka inet, belum lg aku telat update soal jejaring eonni yg baru ToT

    eonni, do you remember me?? ToT
    can u still recognize my words??

  97. Waahh, Nolu!!! Kangen sumpah sama Nolu! T.T
    Kak Sebas tetep ga kenilangan ciri khasnya! Nasehat!
    Hope Nolu will back soon🙂

  98. Huaaaaa, eonni sumpah kangen bgtbgtbgtbgtbgtbgt ama nolu :***
    Huaaaa keren eonn sumpah deh^^
    Tetep senyum” sendiri tiap bacanya^^

  99. Kyaaaaaaaaaaaaaaaa NOLUUUUUUUUUUUUUU >///<

    aaaa oennniii aku kangen banget sama ff iniiii,kangen kyumin nyaaa :*

    cepet lanjut chapter terusannya dong oenn, mood nya harus cepet balik lagiiiiiii

  100. kyaaaa akhirnya NOLU update lagee!!! hwaaaaaa kak sebas kangen banget ma ni ff, lama banget dah gak baca kirain gak bakal dilanjut :’) hyaaaa disini kyu sayang banget ma umin apalagi ma anaknya ya ampun so sweet banget dah jd makin naksir ma kyuuu~
    ayo kak sebas fighting!! tetep semangat nulisnya kalo bsa dilanjut aja ke part aslinya jd biar umin cpet lahiran, udah gak sabar banget nih nunggunya . ntar lagi mau kuliah takutnya makin gak sempet aja baca NOLU hiks😥
    oke semangat ya kak lanjutinnya hehe😀

  101. Bener tuh, Kyuhyun masih waras kan? Tumben banget dia muji-muji istrinya yang emang kenyataannya imut, Kyuhyun aja yang bego baru nyadar sekarang, kemana aja kemaren-kemaren mas?

    Nikmatin hidup Kyu, nah elo akhirnya nyesel kan, namanya istri lagi hamil wajar aja permintaannya aneh-aneh terus mood-nya berubah-berubah, lah… yang bikin hamil kan elo juga, Kyuhyun~

    Nyahaaaa~ gw kenal banget entu siapa yang jadi manusia misterusnya (ga usah sebut merek) #digampar

    NOLU! NOLU! NOLU! LOVE! LOVE!

  102. Aaaakh baru tau NOLU udah update. kemana aja gue hiks >___< kangeeeeennnn… aaha banyak cerita ttg kembali ke masa lalu yak? gw sih masih penasaran yg KyuMin ketemu sama anak mereka dr masa depan di chapter brp dulu itu kekeke…
    Gw sama kayak kyuhyun ya, dia kemana aja baru nyadar punya bini imut maksimal begono? Duh sumpah deh, pengen jitak kyu banget kalo lagi ngeselin kayak gini -_- Btw sebas jadi sering muncul jadi figuran nih? kalo dapet bayaran, gw gantiin dong #plak😄
    Keep writing sebasu, ff yg lain belom gw baca mianhae *lagi stres skripsi padahal baru mulai T_T* jadi baca ff juga nyempet2in dah *kok jadi curhat? #ditampol*
    wkwk pokoknya always waiting ff lu yak :* hehehe

  103. sukaaa tipe” cerita pengandaian kayak gini~ tuh kan kyu, makanya jangan sia”kan ming <33

  104. komen komen. baru komen, bacanya nyicil thor🙂 #soksibuk -,-
    aaaah, seperti biasa. nolu yang muncul gak pernah ngecewain. yang ada malah tambah kangeeen,,,
    ya ! cho kyuhyun baru nyadar sungmin emang manis dari dulu ! =o tapi kalauceritanya diulang dari masa laluitulagi kayaknya asik juga thor #plak
    keep writing autor !! fighting !

  105. LOL
    Kyuuuuu~ kyuuuuu~ *geleng2
    Pasti chullie sma eommany kaget setengah mati~ minnie juga knp bsa lgsg maafin si kyuhyun??
    Oooo~ brrti kalo misalny minnie ga maafin kyuu, kyu tetep bakal balik dongg~? Kan waktuny udh habis~ LOL
    Wkwkwkwkwkwkw ^o^
    Keren sebas eonniiie~ pas bca sambil ktwa ktwa ga jelas~ wkwkwkwk ^o^
    Iy nihh~ kangen nolu jugaaa (╥﹏╥)
    Kyumin~ ( ื▿ ืʃƪ)
    (˘▽˘ʃƪ)♡ syg sma minnie sma babyny yaaaakk~ aaaaaa~ co cweet yeeeyy~ LOL wkwkwkw (‾⌣‾)♉

    Eonnie keep writing and Hwaitingg!! (ง’̀⌣’́)ง ! ^o^

  106. Akhirnyaaaaaaaaaa
    Pasti Ɣªήğ berjubah itu namanya Sebastian Mamoru xD
    Asliiii kngen sma ff ini….
    Kakkkk ayooo publish kilat kekekeke
    Fighting

  107. Akhirnya update jga ini ff *nangis* ;_;
    Huaaaaa….
    Nungguin ming lahiran sampe kriting, akhirnya ff ini dlanjut jga ya walo nolu spesial.
    Yaaaa…. Kyaknya harus nunggu nolu lanjtan ming lahiran hars lbh sabr lgi ini. Please onn, jgn lma2 donk kangen bgt ma nolu T.T

  108. akhrnya yang ditunggu selama berabad2 muncul juga!!!

    seneng banget!!!

    ini cerita flashback ya? kok minnie hamil 5 bulan? bukannya udah 9 bulan ya?

    cepetan dipublish nolu lanjutannya kak sebas!! biar cepet lahiran!

  109. Kyaaa……
    Akhirnya kangen ama NOLU nya bisa terobati…

    Oeni gomawo..gomawo.. dh mo nglanjutin NOLU lagi..
    Next chapnya jgn kelamaan ya oen..

    #hwaiting….!!!🙂

  110. Kyaaa……
    Akhirnya kangen ama NOLU nya bisa terobati…
    Oeni gomawo..gomawo.. dh mo nglanjutin NOLU lagi..
    Next chapnya jgn kelamaan ya oen..
    #hwaiting….!!!

  111. Astaga Kyu kemana aja lo??? Baru tau Sungmin itu imut? Hahaha /ditabok Kyu/
    Unn kangen NOLU nih😀 lanjutin ya unn? *pinjem puppy eyes Sungmin*

  112. OHHHHHHHHH jadi ceritanya itu mbak-mbak kak sebas tohh #ditabokgaragaramanggilmbak

    bagus bagus XDDD ngakak gueeee

    “Helloooo, lalu tukang sate itu berasal dari galaksi mana??????” XDDD

  113. kangen kangen sama ff.buatan eonni.
    kasian banget kyu dianggep gila ama yg lain, kyu kyu lu kemana aje kok br sadar klu minnie itu imut hahahahaha.
    okeh ditinggu next nolunya eonni, hwaiting!!!

  114. akhirnya……..terobati juga rinduku pda NOLU ^o^
    sekali lagi keren banget deh~~tpi kyknya ff buatan eonnie itu slalu keren daebak bgt deh ^^
    akhirnya uchul bgt eonnie :3

  115. Annyeong eon
    blog baru ni^^
    ak ska bngt ama smua ff kak Sebas
    ap lg NOLU
    ah so sweet skalee
    ayo dong Kak Sebas buat Ming mlahirkan yayaya
    ok selalu semangat Kak
    God bless you^^

  116. eonnie, nie ff gokil abis. menghbr di saat aq lg gak bsa tidur. aq pikir Kyu bnrax blik ke msa lalu n gak bsa kmbli lg trnyta… untunglah. btw, bc crta ini jd keingat komik Miiko. apalagi pas sebas eonnie muncul jd peramalx aq mlh ngebyangin muka peramal yg ada di komik Miiko hehehe. tapi untnglah permen yg eonnie buat bsa mnydrkan Kyu untk brsyukur atas apa yg dimilikix. Lucu bgt pokokx. dan aq senang bgt Kyu diblng gila #dibkar Sparkyu

    ganbatte eonnie!

  117. ahhh.. akhirnya nolu update juga ^^
    hahahaha… gk bisa ngebayangin gaman muka.nya kyu paz gk di kenalin ama istrinya sendiri..
    ish…maknya kyu,,
    jangan minta yg aneh@..untung ajah bisa balik ke masa depan..coba kalo gk..??
    bisa gila kan gk di kenalin ama ming trus di sangkain gila gitu..

    eonnie… ming.nya kapan ngelahirin ..???

  118. test 1 2 3….

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA,,,,, KyuMin kebiasaan deh beranteemmmmmmmm terussss,,, nah loh kyuhyun rasaian loh,, heh…
    balik ke masa lalu,, Minnie gak tau siapa kamu,,, hahahhha,,, liat tuh yaahh,, kamu ngejar ngejar minnie,,, duhhh aku jadi ngebayangin kalo Kyu ikutan bantu hukuman yang dulu ituuu,, ngepel lapangan lah ini lah itu lah,,,
    nah kau cho kyuhyun, baru sadar kau kalau Minnie itu imut, manis, cute,, daaannnnnnnnnn tetep polos dan bego nya gak ketulungan,,ahahhahahaahhaa,,,,
    tambah jatuh cinta kan yah cho kyuhyun,,muahahahahhaa..
    eh itu si wanita yang bener aja eon –” di tengah jalan weeeh tidur nyaaa,,,, yah gak heran (?) siihhhhh,,, buaahahahahahahahahahhhaa…

    tapii yah, aku mikir gimana kalo kyuhyun gak bisa balik ke dunia sebenarnya,, bukan di masalalu,, masa dia gak nikah sama MInnie,, OH NOOO !!!!!
    aku pikir malah dia bakalan ngulang lagi deketin minnie,, yah tapi masa anaknyaaaa yang di kandung ituu loohhhh….
    aaaaaaahh gak aaah JANGAN,, untung balik deh,,, fiuh…
    WHAT IF yah eon,,, seandainya,,ckckckc,, Cho Kyuhyun tidak terpisahkan dengan Lee Sungmin,,buahahahahhahahahaha….
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…. KANGEN NOLU EOONNNNN :~:
    NOLUUUUUUUUUU hiks,,,hikssss,,,,
    Selalu menunggu dan menanti FF bikn ngakak sekaligus mewek ini eon,,hikss,,

    NOLU NOLU NOLU NOLU NOLUUU GO NOLU GO NOLU GO GO GO GO *BAWA BANNER NOLU* YAAAAAYYYYYY….

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….
    ini di baca lagi,,, dan Histeris eon –” untung aku masih ingat aku ada di kelas eon,, kalo gak,,, udah teriak..padahal aku udah pernah baca ini eon,, aku baca lagi rasa nya tetep GREGETAN…duuuhhhhhhh…………….
    maafkan aku pak dosennnnnn,,,, seentar kok,, serius deh,,,,huaaahahhaha *digebukin*

    aaaaaaaaaaaaaa,,, eon semangat yaaahhh,,, di tungguuuuu selaluuu… mooaaaaahhhh
    HWAITING (9’0′)9

  119. eonnieeeeeeee
    daku baru baca huweeeeeee
    akibat jarang maen ini mah
    ahey si Kyu bisa balik lagi ke masa lalu tuh
    maka ny jangan suka aneh2 deh udah jelas cinta mati ama Lee Sungmin
    emosi segitu aja bikin parah
    tapi kayak ny Heenim ngeluarin kata2 sakral buat
    si Narsis Cho Kyuhyun deh
    hahahah udah terima nasib Kyu kalo lu tuh mulai tua
    ahihihi aduh kapan yah Minnie ngelahirin ny
    penasaran ama baby ny
    ahey kehidpan bahagia KyuMin kembali lagiiiiii

  120. Hadeuuuhh….
    Mkin cnta aj ama nolu.
    Eon, kau yg trbaik.. Lnjut ea eon?!
    Hehehe:-D

  121. aaaaa gilaaa udah kangen banget sama NOLU!!!!! Manis onn~ dari jaman dulu ampe sekarang teteup deh NOLU satu2nya GS yang paliiiiing aku suka onn~
    aaaa lanjut yaa? mesti lanjut yaa onn ^^ udah maret loh ini~ nyaha Fighting!!

  122. wah eonniiiiiiiii~ aku kangen bgt sama Nolu^^
    udh lama gk baca sibuk ujian -_-
    dan saat membaca cerita ini lagi tetep senyum” sendiri dan asik sendiri huaaaaaa~ ^^

  123. Eonniee /maap sok akrab/. nolu nya udah dilanjut kah? Aku nungguin FF ini dari tahun kemren😦 oiyaa mo ngasih tau, kmren2 ini aku tuh siders, bkan krna apa2 sih tapi krna aku ga punya wordpress -__- aku kangen bgt sama FF ini, tiap hari ngecheck kesini ada lanjutan ato gak, eh pas ada lanjutan trnyata di protect :3 boleh tau pass nya gak kak? gomawo :’)

  124. wah… baru kebuka nih lanjutan nolunya, *ketinggalan jaman bgt*
    tetep ya~ kyu ga bisa kalo ga sama ming🙂 hihihi.. so sweet bgtttt~😀

  125. postingan tahun 2012 dan aq baru lihat sekarang……… wuaaaaaaaaaaaaaaaa… #jedukinkepala …. ,ketemunya pun karna kyumin day .., yeah ^^ ,dulu aq baca nolu karna ada yang ngomongin di ffn ,.. punya akun wp juga karna mau baca dan untuk ninggalin jejak….. ada 2 wp yang aq bikin dulu…. sekarang keduanya aq lupa paswrd-___-” …. ….

  126. unnie mian.. padahal aku udah baca tp baru review sekarang T.T
    aku suka banget ><
    baru sadar kyuhyun? sadar min itu penting buat kamu?
    engga tidur ama min sehari aja udah kacau kaya gitu mukanya. kangen bantal buat tidur ya??
    makannya jaga emosinya ya kyu.
    umin kan lagi hamil makannya manja kaya gitu.

  127. kyu kyu akhirnya sadar kan kalau minnie itu berarti banget buat kamu.. jaga baik baik ya^^

  128. sebassssssssss nolunya deabakkkk kerennnn bangettttt
    akhirnya bisa baca nolu part baru juga xD udah lm gk baca nolu jd kangennnnn :”)
    ahhhh kerennnnn nolunya
    aigoooo kyu pergi kemasa lalu?untung cuma mimpi
    makanya kyu jgn sembarangan makan permen(?) xD
    sebas thanks udah buat gw senyum” baca nolu part ini :*
    daebakkk ffmu kak sebas🙂

  129. Sumpahhhh yg ini seru bangetttt, keren banget bisa time travel coba beneran
    kalo gua jadi umin sih pasti seneng banget mustinya dideketen sama cowok kayak kyuhyun mau dari masa depan kek masa lalu kek

  130. Part ini sie seru loh.. takut bgt g bacany pas kyu balik ke masa lalu,, takut dy gk bisa sama minnie ge.. ternyata permenny cuma buat mimpi.. syukur deh.. keren nie sebas,, gk aneh qok,, imajinasi kma T O P B G T…. hehehe…. n yg bikin gemes ngebayanginpas kyu muji2 minnie terus… pasti gemes bgt.. hehehe..

  131. aku bru tahu ada NOLU yg special chap ini … pass bget lgi kngen2.nya ama NOLU , ,

    ketawa sndri aku byangin adegan trakhir , , , dpkiran minnie pasti ‘tuhan~~ kesambet ama coba suami gw’ hahahaa … Ditnggu nolu chap 52.nya kak sebas ,smangat ! !😀

  132. Duuuh ni orang berdua kalo lagi berantem seru bnget eh kalo lagi lovey dovey manizzzzz banget >.<

    nahloh Kyu lain kali jngn asal yah…untung cuma seandainya(?) kalo beneran?nyesel dah.
    baru nyadar Ming manis??kemana aja Kyu??!

  133. jiaaa telat bgt kan baru baca ckckck sbnr nya dlu baca nolu dr fp d fb doang jd ga perna liat blog asli nya kekekeek #kudetlu semoga chapter selanjutnya cepet d share ya~ hwaiting!!

  134. Ini pelajaran bngt yaaa, jd kita dilarang ngeluh. Boleh sih ngeluh tp lebih baik syukurin aja apa yg ada.
    Wkwkwk aduuuh kyuminnya ga nahaaaan ♥♥
    Kyunya nih ga pernah sadar apa sungminnya manis bngt. Hahaha

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s