≈No Other Like U-Special-{At the Beginning}≈

“Ughh…” Lenguhan ringan keluar dari bibir Sungmin. Tubuhnya masing berbaring di atas kasur meski matahari sudah menjulang tinggi di luar rumah. Biasanya sih ada Kyuhyun yang siap marah marah kalau Sungmin suka tidur kebablasan, ngga baik buat Ibu hamil kata Kyuhyun

“Eh!” Kepala Sungmin sontak terangkat dari atas bantal, “Tumben Kyuhyun ngga bangunin aku? Ini kan sudah siang?” gumamnya sambil melirik jam dinding yang menunjukkan jam 11 pagi, eh siang deh, “Tapi Kyu kemana??”

Sebelah tempat tidur Sungmin sudah kosong dan ini tidak biasa terjadi.

“Kyu?” Sungmin berteriak dari dalam kamar tanpa mau susah payah keluar, ia berpikir paling Kyuhyun berada di dapur—menyiapkan sarapan untuknya

Tidak ada jawaban

“Kyu! Jangan menakut nakutiku! Ini masih pagi!” seru Sungmin makin panik karena ngga biasanya Kyuhyun menghilang entah kemana seperti hari ini. Semenjak hamil, Kyuhyun paling ngga bisa meninggalkan Sungmin sendirian—kalaupun mau pergi, Kyuhyun pasti pamit kalau ngga nyuruh Heechul menemaninya di rumah

Tapi sekarang?

 

“Kyu…” Sungmin yang sudah berpikiran buruk *Maklum Ibu hamil—suka sensitif*, langsung keluar kamar lalu berjalan pelan menuju arah dapur, tapi hasilnya juga nihil

Kyuhyun tidak berada di sana

“Ish! Dia kemana sih! Di dapur juga ngga ada! Aishhhh” Sungmin yang masih marah tadinya hendak kembali ke kamar kalau sudut matanya tidak menangkap ada satu nampan berisi makanan di atas meja dapur

“Ini…” Sungmin tertegun melihatnya, semangkuk bubur hangat dan segelas penuh susu hamil kesukaan Sungmin ada di sana. Tidak perlu paranormal untuk bisa menebak siapa yang menyiapkan itu semua

“Kyuhyun” bisik Sungmin dengan suara lembut. Ia pun duduk di kursi sambil menatap lapar makanan di depannya, “Makan dulu ah~ urusan nyari Kyuhyun belakangan, paling dia keluar sebentar, tapi…” raut wajah Sungmin mendadak kecewa melihat porsi sarapannya yang terbilang ‘sedikit’

“Kok cuma satu mangkuk?? Kan biasanya tiga!” protesnya walau tetap mengambil sendok untuk menyuap bubur buatan Kyuhyun, tapi lagi lagi Sungmin mendadak berhenti melihat secarik kertas yang baru di lihatnya ada di samping gelas susu

Sungmin mengambil dengan tangan kirinya lalu membacanya pelan pelan

Minnie…” ucap Sungmin mengeja namanya sendiri, “Aku ada urusan mendadak yang sangat penting jadi aku sudah pergi sebelum menunggumu bangun, maaf aku tidak pamit, habis orang itu benar benar memaksaku” Sungmin berhenti di kalimat terakhir—sebelah alis matanya naik, “Orang itu? Siapa?” Ia memikirkan beberapa nama, tapi tidak ada yang pas.

Kalau itu Kibum, Kyuhyun pasti tetap memilih Sungmin ketimbang membantu Kibum. Apalagi minggu minggu ini—Kyuhyun malah tambah protektif menjelang waktu bersalin Sungmin yang bisa tiba tiba terjadi

“Atau Chulie?” tebak Sungmin sekali lagi, “Tapi kalau itu Chulie, dia pasti menyuruh Kyu juga membawaku, tidak mungkin—berarti bukan dia…” jemari Sungmin mengetuk meja makan dengan tidak sabar, “Lalu siapa dong??? Siwon, Hangeng, Wookie tidak mungkin! Apalagi Yesung? Kyu kan agak ilfeel sama dia” katanya ngasal

*Yesung : HUATCHIIMMMMM*

“Atau jangan jangan… Zhoumi lagi!” Sungmin yang dasarnya sangat amat sensitif semenjak hamil, sudah berpikir macam macam, “Mimi kan sempat suka sama Kyu! Jangan jangan mereka…” Sungmin tadinya hendak bangkit dari kursi kalau tidak mengingat wajah Siwon, “Iya ya” Sungmin nyengir bersalah, “Mereka berdua kan sudah jadian, jadi tidak mungkin Kyuhyun pergi ke rumah Zhoumi hehehehehe”

Selesai menebak, tawa Sungmin memudar. Ia memandang rumah mungilnya bersama Kyuhyun dengan tatapan nanar, “Sepi ya kalau ngga ada Kyu” gumam Sungmin mengaduk aduk mangkuknya tidak bersemangat

DEG

“Akh” Sungmin sempat meringis merasakan tendangan tendangan halus dari dalam perutnya, “Iya Umma tahu, kalian lapar kan?” bisik Sungmin melembutkan suaranya. Ia mendesah panjang sebelum menyendokkan bubur ke mulutnya, “Appa kalian tidak pengertian, dia hanya menyiapkan satu mangkuk buat Umma, padahal ini untuk bayinya juga…ck ck ck,”

Seolah mengerti, satu tendangan lagi mengenai bagian luar perut Sungmin

Sungmin terkekeh sejenak, “Iya—tidak apa apa, kalau ini belum cukup, ada cemilan di kulkas jadi kita habiskan bubur saja dulu” Sungmin tidak protes lagi. Ia melahap seluruh isi mangkuk sampai habis

“Selesai!” kata Sungmin sambil membereskan sarapannya lalu menaruhnya di tempat cuci piring, “Sekarang tinggal makan cemilan~ mumpung ngga ada Kyu hehehe, lagian siapa suruh dia tidak memberikanku sarapan yang cukup” Itu hanya alasan Sungmin saja, sebenarnya sudah beberapa hari ini, mendadak timbul ide aneh Kyuhyun untuk mengurangi jatah makan Sungmin. Bukan tanpa dasar, tapi Kyuhyun benar benar harus berbuat kejam mengingat nasihat Dokter Ahra yang bilang kalau Sungmin bisa kewalahan melahirkan bayinya yang kelewat ‘gemuk’

Apalagi melihat bentuk tubuh Sungmin yang terlalu besar—Kyuhyun sih tidak masalah dengan itu, segemuk apapun Sungmin, dia tetaplah Sungmin

Tapi bahaya buat melahirkannya itu loh~

“EH?? Kok di kunci???” Sungmin menarik gagang kulkas beberapa kali untuk memastikan. Benar saja—matanya nyaris terbelalak lebar melihat sebuah gembok mungil mengunci pintu kulkas bagian bawah, “Ini pasti kerjaan Kyuhyun! Kauuuu—“

Ucapannya terhenti melihat secarik kertas yang di tempelkan di depan pintu kulkas, “Apalagi sih ini!” Sungmin dengan enggan membacanya, “Minnie, aku sengaja menguncinya… kita kan sudah sepakat kau tidak boleh BERLEBIHAN makan sampai waktu bersalin nanti

Sungmin melongo di depan kulkas tapi tak lama keningnya berkerut—kesal, “Kau?!!” suaranya bergetar menahan marah, “Kenapa sih kau sedang tidak ada saja masih menjengkelkan Kyu! Sejak kapan kita sepakat? Itu kan keputusanmu sendiri! Dasar bodoh!” erang Sungmin dengan tangan kanannya merobek kertas yang di tempel oleh Kyuhyun

Namun, di balik kertas itu ternyata masih ada kertas yang lain

 

Aku tahu kau akan marah marah, tapi jangan coba coba membuka kulkas ini! Dengan cara APAPUN! Ingat kau sedang hamil! Sudahlah lebih baik kau mandi saja, aku sudah menyiapkan air hangat sebelum pergi tadi, sana~ badanmu pasti sudah berkeringat Minnie =P

 

 

“Kau mengejekku Kyu??” tantang Sungmin makin marah pada selembar kertas tak bersalah di depannya, “Aku tidak—“ Sungmin mengendus endus lengan piyamanya dari samping dan ia langsung terdiam, “Iya deh, mending mandi dulu…”

Sungmin kalah sekali lagi, ia akhirnya memilih menyeret kakinya masuk lagi ke dalam kamar untuk menuruti perintah tidak langsung dari Kyuhyun

****

“Airnya benar benar hangat, enakkk” Sungmin mematikan keran shower, membersihkan sisa sisa sabun di lantai kamar mandi lalu menyelimuti tubuhnya besarnya dengan handuk putih, “Hmm, sekarang saatnya memakai baj—eh ini apalagi sih! Kyuhyun benar benar mengerjaiku!” sungut Sungmin begitu melihat ada kertas *lagi* menggantung di salah satu baju

SREKK

Tanpa perasaan, Sungmin menariknya lepas dan dengan setengah hati membaca tulisan di kertas itu

Minnie, aku sudah memasangkan baju hamilmu yang ini, pakailah—cocok untukmu

 

 

“Ah?” Sungmin menggelengkan kepala, “Kyuhyun kurang kerjaan banget sih sampai harus mengatur bajuku hari ini—kalau perhatian lebih baik dia tinggal di rumah sekalian! Penting sekali ya urusannya sampai sampai dia memilih pergi??” Sungmin diam sebentar, capek marah marah—tapi orangnya tidak ada di sini. Ia bahkan bisa mendengar deru napasnya yang mulai tidak teratur, “Tenang Sungmin… jangan marah… kau sedang hamil…” katanya menenangkan diri, “Tunggu sampai Kyuhyun pulang lalu kau bisa memarahinya habis habisan… ya itu lebih baik…”

Fuih

Sungmin membuang napas, menarik dalam dalam lalu membuangnya lagi. Jauh lebih melegakan. Matanya yang tertutup perlahan terbuka—menangkap satu pasang baju yang telah di pilihkan Kyuhyun, “Tidak buruk juga” nilai Sungmin sambil tersenyum tipis, “Aku pakai saja deh” Ia pun melepas handuknya lalu memakai baju satu persatu

GUBRAKKK

*Tadi nolak, sekarang malah make T_T Sungmin aneh*

“Nah, sempurna” Sungmin memandang kagum pantulannya di cermin. Bukan! Bukan ia kepedean atau apa, tapi Sungmin betul betul tersenyum melihat dirinya yang tengah hamil besar saat ini

Dia sungguh bahagia

“Coba ada Kyu di sini—dia pasti selalu mencium keningku setiap habis mandi” kenang Sungmin masih betah di depan cermin sambil mengelus perutnya, “Tapi…” wajah manis Sungmin langsung berubah masam, “Dia malah pergi! Aishh Kyu membuat moodku jelek hari ini!”

“Kalau dia bisa pergi kenapa aku tidak! Lihat saja Kyu!” Sungmin menghentak hentakkan kakinya sebentar sebelum berjalan pelan pelan menuju pintu depan, seringai lebar memenuhi bibir mungil Sungmin, “Memangnya hanya kau yang bisa pergi Kyu? Aku juga bisa—lihat, aku akan pergi ke tempat Yesung kalau perlu” kata Sungmin sinis

*Yesung : please authorrrr jangan bikin adegan Yemin T^T gw masih mau iduppppp* *Yesung sujud sujud depan gw, masih trauma dengan aura setan Kyuhyun tempo dulu*

*Gw : Nggg pikir pikir dulu deh*

*Ya…..Sebasssssss*

Abaikan permintaan Yesung yang tidak penting, sekarang kita kembali pada Ibu hamil yang sensitif-an di tinggal suaminya entah kemana

Back to the TKP

“APALAGI SIH, INI??!!” Suara Sungmin menggelegar keras, matanya menyipit tajam melihat secarik kertas telah menempel indah di balik pintu. Kali ini Sungmin tidak perlu capek capek membacanya karena isi kertas itu sendiri berbunyi…

Jangan pernah berani keluar dari rumah, aku tidak pernah mengijinkanmu

 

 

“Memangnya siapa yang butuh ijinmu!” balik, Sungmin berteriak marah lalu merobek kertas itu hingga menjadi serpihan berjatuhan ke lantai, di injak Sungmin dengan sebelah kakinya sepenuh hati. Tapi ternyata ia harus menganga lebar ketika melihat ada kertas lain di balik kertas pertama

“Kau?!!!” Sungmin baru mau buka mulut saat menangkap nada tegas yang entah bagaimana bisa tertulis jelas di kertas itu

Aku bilang jangan pergi, kau tidak mau mengikuti kata kataku Minnie?

 

 

“Tidak mau!” bantah Sungmin merengut kesal, “Lagian kau kurang kerjaan sekali sih bikin pesan tidak jelas seperti ini! Mengganggu saja!” Sekali lagi, Sungmin menarik paksa kertas itu untuk di robek

Tapi…

“Ada kertas lagi??” erang Sungmin nyaris meledak saking marahnya,  “Sekarang apalagi katamu ha? Aku tetap mau pergi! Dasar suami egois!”

Jangan pergi Minnie, aku tidak mau berdebat lebih jauh!

 

 

“Aku juga tidak mau!” balas Sungmin seolah membalas ucapan Kyuhyun, “Aku akan tetap pergi Kyuhyun!”

SREKK

Sungmin kembali merobek kertas untuk ketiga kalinya

Tapi, seperti yang bisa kita duga—masih ada kertas lagi di belakangnya

Minnie, kumohon… jangan pergi, aku bisa gila membayangkan kau pergi sendirian—di rumah saja ya

 

 

Sungmin diam. Amarahnya mereda melihat perkataan Kyuhyun yang terkesan membujuk

“Kalau aku mau pergi kau bisa apa?? Toh kau tidak ada di sini Kyu” ejek Sungmin lagi dan lagi merobek kertas itu dari badan pintu

SREKKK

Sungmin tidak berteriak histeris lagi melihat masih ada kertas berikutnya—toh dia bisa menebak jika Kyuhyun memang sudah memperhitungkan segalanya

Minnie…

 

 

“Apa?” balas Sungmin cuek sambil melepas kertas itu

Jangan pergi, kumohon…

 

 

Alis Sungmin naik sebelah, “Kalau aku tidak mau?” itu balasnya sambil tetap menyobek kertas untuk mendapatkan jawaban selanjutnya

Aku benar benar terpaksa pergi buru buru hari ini—mengertilah Minnie, aku—aku… aku mencintaimu Minnie, tinggalah di rumah demi aku dan demi si kembar, ayolah, kumohon… kau sedang hamil, kalau bukan karena itu aku tidak akan mengurungmu seperti ini… ya? Mau kan kau tetap di rumah sampai aku pulang?

 

 

Kali ini Sungmin terdiam seribu bahasa. Pipinya menghangat membaca penggalan kalimat Kyuhyun di dalam kertas itu

“Baiklah, aku tetap di rumah” putus Sungmin sambil melepas kertas itu dari badan pintu—untuk kertas ini dia tidak merobeknya sama sekali. Sungmin malah mendekapnya dalam dada seraya sesekali tersenyum malu malu

Ia berbalik masuk lagi ke dalam rumah tanpa menyadari kalau itu adalah kertas terakhir yang di tempel di pintu depan

*****

“Yah bersambung lagi… padahal aku belum menonton semuanya” keluh Sungmin melihat tulisan bersambung di tulis besar besar di layar kaca televisi, tayangan berganti pada iklan iklan tidak penting selagi Sungmin masih anteng duduk di ruang TV sambil sesekali menyuap sekotak besar es krim yang ia ambil dari kulkas.

Ternyata Kyuhyun tidak mengunci kulkas bagian atas dan Sungmin baru sadar jika Kyuhyun juga meninggalkan pesan yang berkata

Aku menyiapkan es krim cokelat kesukaanmu Minnie, jadi tidak ada lagi alasanmu lagi untuk keluar rumah =)

“Untung aja Kyu inget tinggalin es krim, coba kalau ngga” ucap Sungmin masih terus mengunyah dan mengunyah es krim rasa cokelat kesukaannya, “Aku pasti bosan di rumah seharian, mana Telenovelanya udah selesai lagi! Huh, ngapain ya…” matanya menyapu keseluruh ruangan—sudah bersih dan rapi sejak tadi pagi, “Ini pasti kerjaan Kyu biar aku ngga kecapean…” tebak Sungmin tidak bisa menyembunyikan senyum bahagianya, yah walau Kyuhyun hilang entah kemana, paling tidak suaminya itu tetap memanjakannya dengan cara yang berbeda

“Terus aku ngapain dong~” Sungmin mengerucutkan bibirnya ke depan, “Ngga ada acara yang enak, ngga ada makanan tambahan” Ia memandang nanar mangkuk besar es krim yang telah kosong dalam pangkuannya, “Dan ngga ada Kyu yang bisa aku gangguin! Arghh bosan!” Baru Sungmin mau menghempaskan punggungnya ke badan sofa ketika bunyi bel rumahnya tiba tiba terdengar

TING TONG

“Kyu??” tebak Sungmin sambil buru buru bangkit berdiri untuk membukakan pintu

CKLEK

“Selamat malam” sapa seorang pemuda berwajah riang yang berdiri tepat di depan Sungmin

“Yah bukan Kyu” gumam Sungmin merasa kecewa

“Anda bilang apa Nyonya?” balas pemuda itu mendengar desahan berat Sungmin, “Ah tidak” Sungmin menggeleng cepat, “Ada perlu apa?” sapanya balik bertanya

“Ini” Pemuda itu mengangkat dua plastik besar sampai sejajar dengan wajahnya, “Tuan Cho Kyuhyun memesan dua paket makan malam sehat untuk rumah ini—tepatnya untuk…” Ia membaca pesan yang tertera di buku notes tempat ia mencatat para pelanggannya, “Untuk Nyonya Cho” serunya riang, “Apakah itu anda?” tanyanya lagi menatap penuh tahu pada Sungmin

Sungmin memiringkan kepalanya—bingung, kapan coba Kyuhyun memesan makanan untuknya, kenapa semua timingnya pas begini yah?

“Iya saya sendiri” jawab Sungmin ragu ragu, “Ngg… Suami saya, dia—“

“Dia sedang ada urusan Nyonya” jawab pemuda itu sambil mengangguk simpati, “Tapi dia memastikan saya menata makanan ini biar anda tidak repot repot, anda kan sedang hamil” Pemuda ramah itu melirik perut besar Sungmin dengan sopan, “Jika anda mengijinkan?”

“Ah silahkan” Sungmin membuka pintu rumahnya lebih lebar sehingga pemuda itu bisa masuk dan langsung—bak pelayan profesional ia membuka seluruh bungkusan dengan rapi lalu menatanya di atas meja makan

Sungmin sampai takjub melihat banyaknya makanan di sana, “Kalau Kyu menyuruhku diet kenapa dia malah membelikan makananku sebanyak ini? Aneh”

Tak sampai lima menit, sang pemuda sudah selesai membersihkan semua sampah bungkusan sebelum membungkuk hormat di depan Sungmin, “Silahkan menikmati Nyonya”

“Ah iya” Sungmin yang tadinya melamun langsung tersentak sambil bergerak mendekat ke arah dapur sementara pemuda itu hendak berbalik pergi jika saja tidak mengingat kertas berisi pesan yang di titipkan oleh pelanggannya

“Maaf Nyonya”

“Ya?” Sungmin baru mau mengambil sumpit ketika acara makannya di interupsi, sang pemuda tersenyum tidak enak sambil menyerahkan kertas kecil dari tangannya, “Ada titipan satu lagi dari Tuan Cho—ini penting, harus di serahkan langsung kepada Anda”

Gerakan Sungmin langsung terhenti. Aishh surat itu lagi. Kenapa sih Kyuhyun senang menulis pesan pesan aneh bin ajaib di atas kertas?? Kalau sebegitu khawatirnya lebih baik tidak usah pergi saja bukan? Kata Sungmin dalam hati

“Iya, terima kasih” balas Sungmin dengan enggan mengambil kertas itu sambil terus tersenyum—menunggu pemuda delivery menghilang dari balik pintu rumah

CKLEK

“Hmm” Sungmin mendesah panjang, “Kita lihat apalagi yang di tulis oleh Cho Kyuhyun kurang kerjaan…”

Di bukanya lipatan kecil dari kertas itu lalu di baca Sungmin pelan pelan

Minnie! Kau pasti kangen tidak melihatku seharian ini, benar kan???

 

 

“Aishh! Kalau cuma mau menggodaku, tidak usah menulis pesan Kyuhyun!” Amarah Sungmin sudah di ubun ubun. Ia meremas kertas itu hingga tidak berbentuk lagi lalu membuangnya ke lantai, “Tulis apa gitu—yang romantis kek, membujuk kek, bukannya malah mengejekku seperti itu! Sudah tahu aku kesepian, dia malah—aishhh! Salah aku memikirkannya dari tadi” Sungmin masih terus menggerutu walau mulutnya penuh makanan, ia makan sembarangan dan sengaja membuat dapur rapi mereka menjadi porak poranda—hancur berantakan

“Biar saja—biar Kyu yang bereskan semua ini besok pagi” ujar Sungmin menyeka mulutnya lalu tanpa rasa bersalah meninggalkan bertumpuk tumpuk piring, gelas, sendok dan sampah makan di sana sini sebelum berbelok masuk ke dalam kamar, “Sekarang lebih baik tidurrr” tubuh besar Sungmin berbaring nyaman, menguasai tempat tidurnya dengan Kyuhyun, “Selamat malam baby—“

CKLEK

Sungmin berhenti mengelus perut besarnya—telinganya memicing mendengarkan suara gesekan pintu depan yang terbuka

“Minnie?” Mendengar suara halus Kyuhyun memanggil namanya, sontak membuat Sungmin guling gulingan ngga jelas sebelum memutuskan pura pura tertidur karena mendengar langkah kaki Kyuhyun semakin mendekat ke arah kamar

KREKKK

“Minnie kau sudah tidur?”

 

Sungmin semakin memejamkan matanya—bersikeras sedang ‘tertidur’ dengan posisi menyamping

“Oh—kukira kau menungguku” Kyuhyun melepas kaus kakinya kemudian merangkak merebahkan diri tepat di samping Sungmin—ia tersenyum melihat Sungmin memakai baju pilihannya, “Benar kan kau cocok memakai baju ini Minnie” puji Kyuhyun sambil memainkan pita kecil di daerah kerah, “Kau tampak manis…”

Sengaja—Sungmin mendengus keras di depan wajah Kyuhyun

Kyuhyun mengerutkan kening—ia agak agak curiga melihat raut wajah Sungmin yang berubah drastis, “Kau benar benar tertidur kan Minnie?” tanya Kyuhyun ngga yakin

“Huhmm” Sungmin melenguh sebentar—memainkan peran amatirannya lalu bergelung hangat di rengkuhan tangan Kyuhyun

“Oh—kau pasti kecapean…” Kyuhyun yang sudah tidak curiga mendekatkan tubuh mereka berdua sambil bergerak hati hati agar perut besar Sungmin tidak tertekan, “Aku juga, seharian ini…hmm, andai saja dia tidak meminta tolong macam macam, aku pasti tidak akan meninggalkanmu Minnie…”

Sungmin memasang telinga baik baik—ini lebih baik daripada bertanya langsung ke Kyuhyun. Ia pasti tidak mau memberi tahu—Kyuhyun kan selalu berusaha menyelesaikan masalahnya sendirian tanpa mau merepotkan Sungmin

“Tapi tenang saja Minnie, besok aku akan di rumah—seharian denganmu, urusanku sudah selesai” Kyuhyun tersenyum senang sebelum mencium kening Sungmin dengan lembut, turun ke hidung mancung istrinya, turun ke kedua pipi sebelum singgah di bibir mungil milik Sungmin

“Hmm” Kyuhyun melepaskan tautan bibirnya tiba tiba, alisnya naik sebelah di sertai seringaian di bibirnya, “Kau belum tidur ya Minnie” godanya, “Ayo mengaku saja—jangan berpura pura lagi! Ketahuan dari cara kau membalas ciumanku” seru Kyuhyun seraya menepuk nepuk pipi lembut istrinya

Sungmin masih bersikeras memejamkan matanya meski Kyuhyun terus menoel noel pipinya yang tambah memerah malu

“Ayolah jangan pura pura lagi Minnie, kau tidak tertidur kan dari tadi?”

“Hmm… “ Sungmin tidak sengaja mengeluarkan suara, jemarinya mencengkram sarung bantal begitu erat, “Aku sudah tidur kok!” balas Sungmin begitu polos

“Mwo?? Huahahahahhaha” tawa Kyuhyun berderai kencang di depan Sungmin, ia berhenti sesaat hanya untuk kembali menggoda istrinya yang masih kekeuh menutup mata, “Minnie… mana ada orang tidur bisa membalas ucapanku, kau ini…”

“Eh?” Mata Sungmin terbuka lebar—sontak matanya menangkap wajah lelah Kyuhyun yang ia tidak lihat seharian ini, “Aku tadi tidak sengaja Kyu” ucapnya kelewat lugu

Kyuhyun menutup mulutnya agar tidak tertawa kencang—ingat kalau Sungmin sangat moody-an belakangan ini, jadi kadang ngga bisa di bercandain dikit bawaannya langsung ngambek

“Iyaaa kau tidak sengaja” balas Kyuhyun kembali memeluk erat Sungmin, “Ah~ ternyata aku merindukanmu Minnie, bagaimana harimu? Kau tidak keluar rumah kan?” tanya Kyuhyun bertubi tubi—ia mengeratkan pelukannya saat merasakan Sungmin mengangguk pelan di bahunya, “Tidak—aku di rumah saja, menunggu suami yang pergi ngga pulang pulang” sindir Sungmin setengah bercanda setengah serius

Kyuhyun tersenyum lemah meski tidak bisa di lihat Sungmin, “Maaf aku ada urusan tadi—“

“Iya urusan yang ngga jelas” potong Sungmin mulai bersikap ‘Ngajak perang’

“Minnie” nada suara Kyuhyun memperingatkan, “Aku akan minta maaf berulang kali asal kau tidak ngambek atau marah marah malam malam begini, tidur saja—kau tidak boleh capek” bujuk Kyuhyun sambil mengelus kepala Sungmin dalam pelukannya

Sungmin yang masih tidak puas dengan penjelasan singkat Kyuhyun, masih terus bertanya, “Tapi urusan sepenting apa sampai kau meninggalkanku! Aku—“

“Tidak sekarang tuan putri!” sela Kyuhyun dengan suara tegasnya yang mengancam, Sungmin sampai mengejang dalam pelukan Kyuhyun, “Tidur ngga! Besok aja kita berantem lagi kalau itu maumu”

“Tapi memangnya besok kau ada? Pasti kau pergi lagi…” bisik Sungmin dengan kedua tangan mencengkram bahu Kyuhyun erat erat—perasaannya mulai merasakan firasat buruk

“Tidak akan” janji Kyuhyun—suaranya melembut mendengar Sungmin tidak lagi melawannya, “Kalau perlu besok kita bertengkar seharian agar kau yakin aku menemanimu bagaimana?”

Sungmin terkekeh kecil meski kekhawatirannya masih belum hilang, “Aku kesepian…”

“Aku tahu”

“Aku tidak mau besok kau pergi lagi…”

“Iya Minnie, aku janji besok aku akan seharian menemanimu”

Sungmin masih tidak yakin—tapi ia tidak mau memaksa Kyuhyun lebih jauh. Wangi tubuh Kyuhyun yang menenangkan membuat ketakutan Sungmin perlahan lahan menghilang dan membawanya ke alam bawah sadar

__

Namun janji tinggallah janji…

Esoknya

 

“Minnie dengarkan dulu”

“Terserah! Pergi saja sana!” Sungmin mengambil jeda—memandang penuh tuduhan ke arah Kyuhyun, “Dasar pembohong!!” itu bunyi teriakan Sungmin sebelum ia membanting pintu rumah di depan Kyuhyun

BRAKKKK

“Eh?? Minnie! Minnnie dengar dulu!” seru Kyuhyun segera menggedor gedor pintu rumah, ia tidak peduli jika seluruh tetangga samping rumahnya sedang menonton mereka sambil berbisik bisik menyindir Kyuhyun

“Ihh~ tega banget ya si Kyuhyun—udah tahu istrinya lagi hamil besar malah di tinggal terus dalam rumah” ujar salah satu Ibu Ibu sengaja membesarkan volume suaranya

“Memang” sahut Ibu lain mengangguk setuju, “Malah dari kemarin tuh Sungmin sendirian di rumah—kasian kan”

Kyuhyun yang mendengarnya dari tadi—tidak tahan, ia berbalik dan dengan cepat memandang tajam ke seluruh Ibu komplek yang entah sejak kapan sudah berada ramai di belakangnya, “Ya! Kalian tidak ada kerjaan lain selain bergosip?? Sana bubar! Rumah tanggaku bukan tontonan!” ujar Kyuhyun sambil mengibaskan sebelah tangan guna mengusir mereka semua, tapi Ibu Ibu di sana hanya sedikit menjauh saat Kyuhyun berbalik menghadap pintu rumahnya, “Minnie buka dong~ aku mau bicara sebentar…” bujuk Kyuhyun selembut mungkin

“Ngga!” teriak Sungmin dari dalam rumah, “Sana aja pergi! Urus aja urusan kamu yang lebih penting itu!” Sungmin berkata setengah hati—berharap dengan begitu, Kyuhyun tidak jadi pergi. Sungmin sangat membutuhkan Kyuhyun akhir akhir ini, bukankah bayi mereka akan segera lahir

“Minnie buka dulu baru kita—“

Ddrrrtttt

Handphone Kyuhyun bergetar di dalam saku celananya membuat Kyuhyun berdecak kesal sambil memandang pintu rumahnya dengan perasaan serba salah

“Minnie, aku—“

Dddrrttt

“Kenapa harus sekarang sih” maki Kyuhyun pelan. Ia benar benar di lema sekarang—harus mengangkat telepon yang ia tahu akan memaksa dirinya pergi atau tetap di sini—tetap di rumah menemani Sungmin seperti janjinya tadi malam

Tess

Mendadak setetes air mata turun mengalir di pipi Kyuhyun membuat pria itu menundukkan kepala—merasakan rasa sakit yang juga menghimpit dadanya, “Baik baik! Aku angkat!” gumam Kyuhyun meraih handphonenya dengan cepat, “Halo?” ucapnya agak kasar

“Kyu… hiks…” jawaban dari seberang membuat Kyuhyun makin frustasi, benarkan tebakan dia—Kyuhyun tidak bisa mengelak lagi

“Iya iya, aku segera kesana—sudah jangan menangis lagi” bujuk Kyuhyun pelan—takut kedengaran Ibu Ibu yang ada di luar gerbang rumahnya. Mereka ternyata masih menunggu di sana—mungkin mencari bahan gosip baru tentang rumah tangga Kyumin

“Mereka Kyu, mereka hiks… menyiksaku…”

Kyuhyun memejamkan matanya—ia sudah mengambil pilihan. Dengan berat hati, Kyuhyun berjalan keluar dari rumah sambil terus menenangkan sosok penelepon di seberang sana, “Aku akan datang, tenang saja…”

“Hiks, bagaimana dengan Minnie? Tidak apa apa?” suara tangis orang itu berubah khawatir, ia menunggu jawaban dari Kyuhyun dengan perasaan was was

“Tidak apa apa” balas Kyuhyun setengah berbohong, ia tidak tahu atau tepatnya tidak peduli jika sebagian Ibu kembali berbisik bisik mendengarnya berbicara di telepon, “Aku akan segera ke sana,  tunggu aku” jawab Kyuhyun semakin berjalan menjauhi rumahnya dan Sungmin

“Baik… aku benar benar—hiks, maaf Kyu… aku”

“Sudah kubilang tidak apa apa kan?” Kyuhyun segera memotong ucapannya—sudah, dia tidak tahan mendengar suara tangisan yang membuatnya ingin menangis juga seperti tadi, “Berhentilah menangis” pintanya

“Ba..baik…”

“Nah begitu lebih bagus” Kyuhyun tersenyum pedih—ia benar benar berada dalam posisi sulit, tapi hei~ itu kesalahannya sejak awal. Andai saja ia mau jujur kepada Sungmin tentang semua ini mungkin masalahnya tidak akan serumit ini

Sungmin tidak akan salah paham dengannya dan Ibu Ibu komplek mungkin tidak akan menggosipkannya sejahat itu

Tapi itulah Kyuhyun—dia lebih suka menyimpan semuanya sendiri dan berpikir jika masalah harus bisa dia selesaikan tanpa sama sekali di ketahui oleh Sungmin. Kyuhyun hanya tidak mau membuat Sungmin repot—dia kan sedang hamil tua

“Maaf Minnie” bisik Kyuhyun ketika sudah sampai di sebuah rumah besar yang sering di kunjunginya akhir akhir ini. Tidak lama kemudian keluarlah sesosok wanita cantik menatap antusias ke arah Kyuhyun lalu menghambur memeluknya erat, “Hiks… Kyuu…” tangisnya pecah

Kyuhyun membalas pelukan itu, “Di mana mereka? Apalagi sih yang mereka perbuat sampai kau menangis terus?” tanya Kyuhyun langsung to the point setelah merenggangkan pelukan mereka berdua

“Itu… hiks…” Wanita itu menangis sebentar lalu menarik tangan Kyuhyun masuk ke dalam rumahnya, “Kau lihat saja sendiri”

Kyuhyun mendesah lelah—ia membiarkan dirinya di tarik masuk sementara tangannya yang bebas bergerak otomatis menutup pintu rumah

TBC

Hai hai, gw tahu ini cerita nyampah banget hahahaha

Alasan gw ngunci ini—bukan karena gw mau gimana gitu, tapi beneran! Gw malu nge share nolu, gw masih kagok nulis nih FF karena kelamaan haahahah, iya emang salah gw sendiri T_T makanya gw bikin special part buat ngebiasain tangan gw lagi hehehehe

Ini jelek, I Know! Tapi gw udah usaha keras buat balik ^^ jadi bisa ngga tinggalin jejak sejelek apapun FF gw ^^, maaf ya kelamaan

Dan kalau kalian sesudah baca ini, masih sudi baca nolu lagi, ya gw share ^^ maaf ya jelek, maaf banget

Tertanda, author terbego, terjelek, terhancur sejagat raya

Sebastian Mamoru

180 responses to “≈No Other Like U-Special-{At the Beginning}≈

  1. Huaaaaaa Anak KyuMin kembar kan kan kan??? Sungmin blng kalian trs Kyuhyun juga tdi nyebut kembar, anak mereka kembar pasti #sok tau

    Lucu bngt pas liat Sungmin marah2 trs di jawab sma kertas yg ditulisin Kyuhyun, bner2 kya lagi ngomong ber2 mereka XDD, Sungmin emang ga bsa lma2 marah atau jauh dri Kyuhyun ><
    SEMAGAT!!!!

  2. ayooooo onnie hwaiting, aku selalu nungguuuu lanjutan NOLUnya … =D
    ga nyampah ko onnie, seneng banget NOLU ada lagiii ayo berjuaaaaaang😀

    hwaiting onnie sebas =D
    haahahahahhahahahah

  3. Tadi rasanya aku nulisnya bkn segitu deh ==” tapi ya sudahlah…
    Sebernya Kyuhyun kmana sih?? pdhl udh janji tpi ga ditepatin, kasian Sungmin :(….ntar bsa2 Sungmin beneran kabur ma Yesung lagi gra2 sering ditinggalin#diinjek Kyu

    Aku seneng banget akhirnya NOLU berlanjut juga,
    Keren banget ceritanya eon, lanjutannya ditunggu
    SEMANGAT!!
    #maaf kebanyakan komen –“

  4. huueeeee eonni knpa TBC T-T

    itu kok si Kyu ngasih surat smpe bejibun(?) gitu ya ke Minnie ck ck ck -______-

    eonni, yeoja yg di atas siapa eon?? trus si Kyu sebenernya ngerjain apa sih?? segitu pentingnya ya sampe ninggalin Minnie?? #plakk *kebanyakan nanya woi*😄

    eonni ff mu memang selalu daebakkkkkk😀

    ps: aq tunggu kelanjutan Nolu yg akan datang ya eonni!! Fighting!!🙂

  5. Huahahaha umin hamil makin gede ko makin polos aja masa tidur bisa jawab pertanyaan kyu… Mana mau nurut juga ma kertas2 gak jelas kyu itu… Ikutan geregetan deh ma kyu kaya ibu2 tetangganya kyu. Bisa2nya ninggalin umin yg hamil gede sendirian coba kl umin tiba2 ngelahirin gak ada yg nolong gmn coba…. Dasar kyu jahat #ga nyante

    Penasaran banget sama orang yg bikin kyu ninggalin umin…. Sapa ya? Chullie gk mungkin disiksa yg ada menyiksa… Hahhha #digampar bolak-balik ma chullie…. Kl mimi gk mungkin juga cz kl mimi ada yg nyiksa dijamin org yang nyiksa dibanting sama siwon… Kl mochi… Gak mungkin juga kan kyu gak kenal akrab ma mochi jadi gak mungkin kan diminta tlong ma mochi… Tapi masak si wookie??? Wah tebakan terakhir neh wookie kayanya dianiaya habis ditinggal bang yeye eh salah bang han maksudq…. Hahhha

    Dinantikan unni sebas lanjutannya ya… Penasaran sama orang misterius yg bikin kyu maen rahasia2an sama umin dan ninggalin umin sendirian di rumah… Kan bahaya tu…. #Sotoy mode on

    Jangan lama2 ya unni lanjutannya ntar bisa2 aq mati penasaran neh ma kelanjutan NOLU

  6. eonniiiiiiii ~ hiks itu siapa yang nangis sambil nelpon kyuhyun? pasti chullie ya? yakan yakan? *ngasal*
    tapi keliatannya urusannya penting banget ya eonni sampe kyuhyun lebih milih ninggalin sungmin dirumah sendiri? T.T
    aku jadi kasian eon sama yang nelpon *loh?* habis dia nangisnya kaya kasian banget gituuu u,u
    ayo lanjutin eonni, ya ya? penasaran >.<
    hmmm btw ceritanya ga jelek kok, dan seperti biasa, bahasa ff ini tetep sebastian mamoru banget🙂
    aku tunggu nolu lanjutannya ;;)

  7. Kak, kok disini lebih pendek ketimbang di fb?
    Tapi udah baca yg di fb kok, jadi tenang =)

    Keep Writting

  8. Hah TBC?!! Kirain slesai 1 part…
    Gw suka adegan pas sungmin bicara sama kertas2 dr kyu LOL banget Нå. =D нå. =D нå. =D

    Hhhhhh bakal perang lg nie ky adegan bikin ranjang bayi… Kyu2 siapin hati u, karna author yg kejam bikin dirimu and minnie berantem lg.

    Aigooo kasian nie ponakan kembarku yg ikutan stress di kandungan ╮(“╯_╰)╭

  9. Eh, aku salah kaka *Mianhe *deep bow*
    tadi inet error, jadinya halamannya nggak sampe bawah, putus ditengah hiks…
    aku udah komen di fb… =)

  10. thor!thor!!!

    sbgai hukuman atas kelamaan nya nolu,author hrs dihukum!

    hukumannya adalah……??#jreengjrengg

    Lanjutin NOLU please…..Keep Writing!!

    wkwkwkwkkwk peace thor….=^.^=V

  11. loh?
    bukan ny minnie gak tau ya kalo anak mereka kembar? yg tau kan cuma kyu sm dokter ?

    kak sebaaas itu cewek bukan chullie kan?
    it cewek yg dr dunia entah berantah itu kan? *lupa nama ny .wkwk

    eh tp kok si kyu bisa ngerasain kalo si cewek nangis?

    yg d fb lebih panjang? kita belum friend .hehe

    keep writting kak😀
    need more🙂

  12. Eonnie Sebas daebak!!
    Keren deh pokoknya..
    Aku suka banget baca ff nya Sebas, bagus banget!
    Smuanya keren, aku paling suka kyumin couple, mkanya aq suka banget baca NOLU
    pokoknya itunggu sekuelnya,
    fighting eonnie Sebas!!

  13. Lanjut unnie..
    Anak KyuMin kembar horeeeeeeeeeeeeeeee..
    cewe itu siapa? siapa? siapa?
    sumpah penasaran kelanjutannya…
    jangan lama-lama ya unn lanjutannya..
    aku pengen tau kisah hidup KyuMin selanjutnya..
    HWAITING!!

  14. Maksudnya Apaan tuh cewe pake meluk si kyu, Sapa dia? Ά̲̣da apa?
    Waeyo???
    Huee~ kasian si bumil minnie…. T___T

    #Bas unni! Percaya ma Άк̣̣υ̲̣,,, ini FF ngejual banget! -sekian-

  15. Kyuhyun romanti banget aduh sumpah gue iri eon IRI dah sumpeh.
    Tapi…GUE PENASARAN. Siapa yang nelpon si kunyun?
    Kenapa dia nangis?
    Siapa yg dimaksud “mereka”?
    Kenapa gue penasaran? #loh
    Eon, gue butuh lanjutan eon *berasa php*
    Btw, kok si kunyun ga nyuruh heechul nemenin sungmin?
    Kasian amat nasib sungmin sendirian di rumah kaya gue #curcol
    Btw, KEREN eon, lo ga usah malu. Lo DE BES DEH haha

  16. KYUHYUN ITU NGAPAIN SAMA CEWE ITU NGAPAIN-___-
    Wah, eonn.. gue galau bacanya-________- ITU CEWE ITU SIAPA CEWE ITU-__-v
    Gue pengen deh jadi ibu ibu gosipnya~ Berkata dengan enaknya : “YAK! CHO KYUHYUN! BINI LAGI HAMIL LO TINGGAL BUAT KETEMU CEWE LAIN???!!” -__-v

    tapi ini seru eonn, seru.___. rumah tangga gak ada berantemnya gak seru*eh~

    LANJUT GAK EON?! PENASARAN GUE PENASAARAAAAAAAN *nyanyi Sherlock*

  17. huwaaaa akhirnyaaaa penantian panjangku telah terbayaaarrr, dibuka juga protect nya hihi

    yah jujur sih ya eon, emang buat ff ini feel nya beda sama nolu2 yg sebelumnya, mungkin karna apa yg eonni bilang diatas hehe, tapi tetep bagus kok eon ff nyaa😀

    haha bener kan anak kyumin itu kembarr, hoyeeee semakin gasabar ini nunggu part pas minnie nya udah ngelahirin :))
    itu cewe yg lagi dibantu kyu siapa? Apa hubungan nya sama kyu? Aku tunggu kelanjutan nya hoho~

    P.S : buat NOLU part 53 nya aku tungguuu sangat hihi.. Fighting eonni!!! Aku selalu menunggu karya2 mu😀
    /maaf ya kalo komen aku kepanjangan ehehe/

  18. ahhhhh eonni ff nya gantunggggg >.<
    tapiii baguuuuussss , penasarannn sama lanjutan'y..
    amat sangat di tunggu eonn lanjutan ff nya😀😀😀

  19. Eonnie tadi aku udah baca dan comment di fb, ni ff daebak banget dah! ditunggu lanjutannya yaaaa! semangat eon, jangan bosen2 nulis NOLU eon, aku setia nunggu kok hehe :3 anak kyumin kembar kan? kasian banget eon kalo ditinggal mulu ma kyuhyun, semoga next part urusannya udah slesai dan kyuhyun cepet ngurusin minnie lagi hehe :* minnie cepetan lahiraaaaaan

  20. itu siapa cewe yang nangis ???
    huaaaa kangen noluuuu ,,,,,,,
    kak sebasssssss huaaaaaa :””))

  21. eonnie~~~ itu sumpah yang special part nya bikin penasaran…ADA APA SEBENRNYA??? #gasantei
    NOLU nya mau lah,ga usah ditanya lgi itu mah udah pasti..jadi cepetan share ya eonn ^^
    welcome back to NOLU and ff land lah😀 :3 #Kecupperancis

  22. T.T emank sedikit berubah cara nulisnya.
    aku agak kurang nyaman sama pencampuran kta2 informal sam formalnya itu looh. jaid berasa aneh.
    tapi lumyan laah, buat nutupin kangen. haha
    jangan lama2 updatenya yaa~

  23. Huweeeeeee. Kyu ngapaen??? Tu ce emang spa si?? Klo umin liat isa slah pham tu. Andwaee!!
    Kyu so sweet bgt. Ga ad dia d smping min aj, prhatian na… Waw banget! Iri ama min T___T
    Pkok na aku tnggu lnjutan na. Gantung bgt ni kakk. Hhe. (っ˘▽˘)っc(˘▽˘c)♡

  24. masih penasaran eonn…ngapain sech si evil itu.????
    tpi aku ttp berharap bgt diterusin NOLU’y ini….

    btw jgn lama2 ya eonn apdet selanjut”y…akuuuu tunggguuuuuuu #tereakpaketoakmesjid

    1 lgi eonn,,,klo ntr diprotect lgi jgn lupa aku kebagian PW”y ya #sambil ngasah piso daging…..

    • mian baru baca🙂

      seperti yg dulu2,NOLU tetap yg ditunggu2 unnie,dilanjutin cepet ya😀 hehehe

      kyuhyun itu apaan sih?istri lagi hamil tua kok ditinggal sendiri dirumah,kalo ada apa2 pasti nyesel sendiri deh😦

      dan,dan,dan,wanita itu siapa??berani2nya ngerebut perhatian kyuhyun ke minnie.

  25. keren oenni………..
    tp lnjutin NOLUnya donk kn pngen tau anak kyumin……………
    semngat oenni…………….

  26. ayo~~ lanjut ceritanyaaa.
    cewe itu siapa? huaaa jangan-jangaan? :O
    next nya cepet yeh hehehe

  27. Onn,q masih menunggu bgt nolunya..
    Hahaha..bgs koq,tp berchapter y..,hyaa..kyu itu sapa yg nangis tuh..penasaran
    Eh..kyumin udah tw y kalau anak kembar?

    Ditunggu nextnya🙂

  28. jjjeeedddeerrrrr *apa ini* lagi seru seru baca tiba tiba TBC kkkkyyyyyyyaaaaa kan lagi gregetan onn >< itu itu siapa itu perempuan yg di siksa ? yg nelpon kyu ? pas surat suratan kocak banget sih berasa kaya ada kyu nya tpi ngomongnya lewat surat . hahahaha ketawa bacanya . seolah kyu tau apa yg mau di omongin ama minnie😀 semua ff onnie itu the best onn gak ada yg gak bagus ^^ keep writing onn🙂

  29. AAAAA Sumpah penasaran bgt . . . neh FF Kya Sinetron. . .Bukan sinetron indo yg mulet2 kya benang. . tp neh lbh seru. . . Lama tau thor nunggunya hehe. . .

    Siapa yg bilang ini jelek ha? bgus kok thor. . g usah merendah gtu deh

    PENASARAN. .Gmana slanjut nyaa?

    Hanya KyuMin+Author+Allah yg tahu wkwkwk

    Fighting thor, ,karyamu slalu ku tnggu. .

  30. penasaraannnn….
    siapa sih yang membuat kyuhyun ninggalin sungmin sendiri ???

    ditunggu kelanjutannya eonn.. penasarann…

    • eh…. salah dink….
      ternyata yang nagis bukan umin….
      maaf eonni aku slaah koment cz tadi aku cuma baca sekilas maklum baca pas subuhan
      kekekkeke

      tapi rasanya saya tahu cewek yang dimaksud itu siapa
      tapi saya g mau ngemeng dulu mendahului eonni
      akan saya tunggu lanjutannya eonn
      ok!!!!

      PS : jangan lama” ya next partnya ^.^

  31. wah………….
    akhirnya NOLU comeback ^.^
    setelah lama berbulan – bulan puasa g baca ni FF akhirnya ada juga meski special part…….
    eonni sebas THANK’s U VERY MUCH😀

    dan itu kenapa ya si minnie malah akhirnya nangis gitu??
    aihs………. KYU ibu hamil jangan dibikin nangis terus!!!!!!!!
    kuwalut ntar lu sama anak lu senidri
    heheheehehe😀

  32. aduh abang kyuhyun…..apa yg kau lakukan????? #negativethinking
    kyaaaaaaa unnie!!! bener2 kangen nolu
    T.T
    rasanya uda seabad yg lalu gue baca nolu zzzz #lebay #biarin

  33. kakkk sebabasss akhir ny ff kesayangan gw d share jugaa….kaa gw nungguin ff ini sampe 2 abad*plakkk

    eonn anak kyumin kembar? yeeyy

    cwe itu chulie kan ? ㅠ.ㅠ

    kyu kenapa gk jujur aja sama sungmin ㅠ.ㅠ jd salah paham kan –”
    itu cwe kenapa sih? di putusin kibum? haha…

    kak sebas 1juta jempol buat nolu(:

    kak selama apapun nolu di share gw bakal nunggu….walaupun kak sebas bilang ini aneh ancur etc tp bagi readers setia nolu ff ini paling daebakkk…. di tunggu lanjutannya^^ keep wariting kak

  34. Biar udah baca d’fb tp liat posting-an ini lg d’blog jd pengen baca ulang,hehe..
    Gregetan sumpah kak,siapa sih yg nelponin kyu ampe kyu rela ninggalin minnie,biasnya kan dia overprotective banget..
    Sedih bayangin minnie perutnya buncit,d’rumah sndirian,suaminya jd bang toyib-yg g pulang2-,stress pasti kakinya bengkak tuh T_T

  35. Huaaaaaaaaa,senangnya NOLU dilanjutin ^_^.
    Kasian Minnie ditinggal kyu T_T.Tapi Kyu itu kemana sih Kak?
    Wanita itu siapa?
    Ngga sabar nunggu lanjutannya.Ini ngobatin kangen ke NOLU banget Ka Sebas!
    Semangat Kak😀😀😀😀😀

  36. asik asik…
    akhirnyanya NOLU nya udah g di protec lagi dan ak bisa bacanya….
    rindu berat ma NOLU

    klu menurut dugaan ku sih si wanita itu heechul yaaa,,,,,,
    penasaran dgn kelanjutan NOLUnya eonn…..
    ayo ayo ditunggu lohhhh
    Cemangat kaka

  37. Kaka .. Kaaaa …
    Hwaaaa itu wanita siapa ?? Kyu kayanya punya utang budi ampe sgitunya ama itu yeoja … Tp siapa yeoja itu masa saya sih *diinjekKyuminshipper*

    Dan kyaaaaa bner kan anaknya Kyumin kembar ye ye ye ye !!!

    Eonn lanjutannya jangan lama2, sumpaaah deh bakal mati penasaran .. Hwaaaa KYUMIN😦
    KEEP WRITING ! HWAITIIING SEBAS !!

  38. oenni, ni bgus bgt kok, sumpah, meski lama gk update aq setia nungguin jd update x jgn lama2 y oenn,
    ini si kyu knp tega bgt udh tau tuh istri mw nglahirin, sp seh tuh cew? kok rsax gw pgen bejek2 aj, org tau kyu udh pny istri jg, oenni hwaiting y, aq sbar kok nungguin nolux

  39. si Kyu biar cuma pke surat aja msh bsa ya ngendaliin (?) Minnie..heheehehe…
    tapi, tapi tuh cewek satu yg diurus Kyu siapa???? penasaran bgt nih eonn,
    dan aq gak prnh bosen bca nih ff, aq bkalan setia kok nungguin nih ff jdi next partx d lnjutin ya eonn…..hwaiting ^^9

  40. Akhirnya ada NOLU yang baru xD (ˆ▽ˆ)
    Si EvilKyu koplak, tau aja Minnie bakal ngomong kaya gituu ~
    Jangankan Minnie, akupun penasaran si Kyu ngapain
    Lanjutkan unn sebas! Hwating!!
    Hore keponakan kembar *joget sama Yesung*

  41. Yuhuuuuu~~~ unni…akhirnya keluar juga setelah digembok….
    NOLU is back…nyahahahahahaha….
    tapi…
    siapa sih yang telpon Kyuhyun sambil mewek-mewek gitu?? penasaran…
    kenapa juga Kyuhyun-nya milih nemuin dia daripada nepatin janjinya..???
    lanjuuut unni,..gak sabar pingin tahu kelanjutannya,…semangkaaaaa…!!!
    ^.^

  42. akhirnya sebas muncul lagi….. meski udah lama ngga nulis nolu tapi gaya penulisan kak sebas masih sama seperti dulu..heheheh

  43. makasi~ eon mau nulis nolu lagi😀
    kata siapa jelek eon u,u bagus gini kok🙂
    oia si kyu pake dukun mana tuh tebakan nya bener mulu apalagi pas surat menyurat itu😮
    minnie polos nya keterlaluan -__-a mana ada orng tidur njawab omongan orng r___r
    eh tu cewek siapa eon ? ngeganggu aja -__-
    aaaa aku penasaran ama tu cewek
    kira2 siapa ya ? o.Oa
    lanjutan nya di tunggu ya eonni~

  44. sebelumnya thank buat unnie sebas yang udah ga protek ni ff. aku udah lama banget nunggu lanjutan NOLU hahahha.
    itu kyuhyun bikin pesan kok kayak tau aja yang bakal dilakuin sama minnie hahah😀 ngakak bacanya…
    ditunggu lanjutannya unnie🙂 oh ya jangan lama2 yah unnie🙂

  45. Tuh kan!!!
    Anaknya kembar kan!!! Nggak percaya sih *apaan sih -_-
    Aigooo~~

    Kalau Kyuhyun nangis tiba-tiba gitu, biasanya gara-gara Heenim tuh.
    Heenim lagi nangis, berarti wanita itu Heenim.
    Tapi masalahnya, emang Heenim ngapain nangis? -_-

    Dasar ibu-ibu penggosip!! Awas aja kalau misalnya ngegosipin KyuMin yang nggak-nggak -_-

  46. Anak kyuhyun kembar?? Ckckck
    Kyuhyun nangis??? Ikatan batin?? pasti itu Heenim!!! Iya kan Thor??? Thor.. Next part jangan bikin sedih gini kek.. Minnie melahirkan yayaya..😀
    Eon jangan berhenti nulis Nolu ya….
    Fighting!!!

  47. hahaha. .lucu lucu wkt pas omongannya ming d jwb ma kertas2 dr kyu ㅋㅋ

    tp sapa sih yg minta ditemenin ma kyu? haduh ㅠㅠ

  48. asiikk.. anak KyuMin kembar.. yipppii >O<
    wkwk emang kyu suami yg penuh perhitungan yaa. tau aja minnie mau ngapain gitu.. maka ny di ksh surat ny dobel2.. wkwk
    oiyaa di ending ny itu cewe ny cpa c unnie? buka chullie kn? waa siapa itu.. di tunggu next chap ny^^

  49. Jujur sekarang ini aku kaget, senang, excited gak nyangka akhirnya bisa baca Nolu lagi dengan series yang baru.. Can’t describe with words deh😀
    Tuh kan bener Sungmin itu hamil baby kembar. Hebat si kyu bisa ngasih aku dua adik bayi langsung wuahahahaha God sake this FF is far from the word “disappointing” seriously onnie.. Good job deh meskipun awal pemanasan kembali nulis Nolu, tapi gak mengecewakan menurut aku.. Justru entertaining banget.. Semangat yah jangan lama-lama donk publishnya jujur aku suka sedih membayangkan “oke hari ini lo ketawa baca nolu, tapi kapan lagi lo bisa baca part selanjutnya ?” Kata-kata ini jangan di jadiin beban yah onnie.. Serius banyak banget sekarang author-author ff kyumin yang bermunculan dengan skill yang hebat, tapi tetap author ff fav aku tetap sebas onnie❤
    Minnie cepat lahiran donk gak kasihan apa sama minnie, bawa bayi terus dari tahun lalu onnie ? /slap. Fighting ya onnie^^

  50. Wuahh.. Kyu daebak. bisa seakurat itu meninggalkan pesan utk Sungmin! mana sungmin.a mw aja lgi d printah ama ‘kertas’..
    It cewe spa sih?? kok ngerecokin kyuhyun?? udh tw psti bkin minnie sedih+khawatir masih nanya lgi.. mana pke acra peluk2an sgala lagi !!

    Eonni sebas!! lanjutkan!! aku penasaran ama tuh yeoja..

    #Eonni sebas,, keep writing n jangan pesimis! FF mu bgus kok!
    EONNI SEBAS HWAITING!!!

  51. Wow surat’e kyu kok blg sikembar? Tp sungmin kok g sadar? Wah jgn” kembar beneran ‎​°\( ˆ⌣ˆ)/° yey!!yey!!
    Aaaaa g sabar pengen tw ><
    Surat'e kyu kaya is ngomong keren ikatan batin sama sungmin pa y sampek is tw ap yg sungmin mau sm tanya'e wkakkaka
    So sweet bgt (y)

    Pas tidur'e paok poll wkakakka *ngakak guling" xD
    Tp pagi'e it menyakitkan bc'e
    aaaa all is well minnie jgn marah" fighting (งˆ▽ˆ)ง
    Inget baby (o・_・)ノ”(ˊ•___•ˋ )
    Jd penasaran sp to cewk'e ah ("`▽´)-σ pa heechul?
    Soal'e kyu is nangis padahal g ad ap"
    Kan yg is cm heechul karna ikatan batin –a
    Tp kok g mau crt sm sungmin np? Argh Щ(ºДºЩ)
    Penasaran!!!! @@a

    Aaaa can't waiting next part
    Fighting eon (งˆ▽ˆ)ง

    NB: q g suka penutu'e sing blg nek FF'e ini elek! Sampek malu mau share NOLU!!! Nek elek to FF'e ini g mungkin banyak org sing mau nungguin FF'e eon yuk liat to hasil kerja keras'e eon dr awal sampek akhir buat nulis semua FF'e eon ad yg blg jelek pa? Semua blg apik to penasaran sm kelanjutan'e sumua FF'e eon! ("`▽´)-σ

    Mana eon q sing semangat g pantang nyerah? Heee? Angap aj sing jelek"e FF'e eon iri sama eon soal'e banyak sing ngefollow grup'e FB eon sm blog'e eon! Angap aja. Buat pelajaran aj comment" sing jelek"e eon msh banyak kok yg suka sm FF'e eon! Ayo kepal'e tangan'e eon teriak FIGHTING!!!! (งˆ▽ˆ)ง wkakakka xD

    *mianhe eon jd marah" + comment'e panjang bgt hehehe ^^a
    Soal'e q g suka liat eon yuk patah semangat kaya gt ("`▽´)-σ
    Fighting y eon (งˆ▽ˆ)ง

  52. unniiiiie~ *peluk sungmin*
    gue nunggu nolu unn… selalu .. T.T
    dan ini ga jelek kok… hmmm gue bisa nebak sih itu cewek siapa, dan urusan kyu itu apa.. kkk~ *sok tau*
    tapi gue yakin tebakan gue bener😄
    unn, gue tunggu lu update lagi unn :*

  53. kekekekkkkk .. sebas onn~~ *treakpaketoak😄
    ihhh akhirnya NOLU kambeekkkk *loncat2

    hehehehe,, gokilnya pasangan ini emang ga ada matinya ..
    kyu bukannya punya indera ke enam lagi, tapi indera ke tujuh buat sungmin .. hahahahahah *ketawasetan *dipelototinsungmin
    tapiii tetep ada romantisnya,, aku sukaa . hhihihih >//////<
    ga sabar nunggu keriuhan (?) sungmin melahirkan nanti .. heheh
    GOOD JOB onn d^^b

  54. Tuhkan bikin penasaran lagi….
    beneran kan anaknya kyumin kembar????
    keren pas lagi tidurnyaa….kok bsa g ketawa sih si minnie….
    klu sya jdi minnie pasti udah ketawa dah….

    *unnie gak usah malu….ini ff tuh udah BAGUS BANGET….banyak ff unnie yang bikin aku gak bisa tidur gara2 penasaran belum baca lanjutannya….aku jujur loh dari hati yg terdalam unnie….jangan terlalu negative thinking dulu unnie…pokoknya semua tulisan unnie tuh bagus2 n keren2….
    Ja…HWAITING SEBAS UNNIE KU YANG KEREN!!!!^_^

  55. Ukyaaaaaaaaaa NOLU muncul lagi *hug kak sebas*
    ihihihihihihihihihihi Minnie tuh polos bgt sih . bisa2nya dy berantem sama surat2 . ckckckckkck
    tp sii kyu nyebelin bgt . koq dy tega ninggalin istri yg lg hamil gede di rumah sendirian tanpa cerita ada apa sebenernya . emang sii itu udah tabiat seorang cho kyuhyun, tp kahn kasian minnie jadinya .. uhh
    sebenernya ada apa sih ? apa jgn2 ada hubungannya sama heenim yaa ? soalnya yg bisa bikin airmata kyuhyun jatuh tanpa sebab kahn cuma sodara kembarnya itu ..
    tp ada apa sebenernya ??
    ayo kak semangat bikin NOLU lagi ..
    emang sih agak sedikit beda feelnya dr NOLU yg dulu2 . tp ga banyak berubah koq ka .. masih sangat DAEBAKK seperti biasanya XDDDD
    hehehhehehhe
    semangat terus yaaa kak .. Hwaiting !!

    Nb : aq ijin baca NOLU yg dulu2 yaaa .. kangen >////<

  56. huakakak
    bisa giitu sih,,,ngobrol pake memo unik bgd, ngakak aku
    ga jelek ko eon, emang iya aga sedikit beda, tapi tetep bagus
    lah eon,smua reader galau gara2 NOLU lama g keluar n ni ff malah d protect. ak aj smpe ngecek blogmu terus2an #curcol#,,jadi pastii kita masih nunggu karya2mu yg lain
    sebenernya ak DULU cuma pembaca NOLU aja, tp krn nunggu NOLU lama jd ak baca ff mu yg lain. disitu ak cuma bisa bilang “gila, imajinasinya sebas kuat bgd,mngingat ff tentang kichul yang ternyata kibum adl malaikat dan kyumin yang dr dulu mncintai tp g prnah brsatu yg ternyata kesemuax itu ad sngkut pautx sama NOLU. saluuut bisa ajaa kepikiran begitu…
    terlebih semuanya menyentuh dan mengalir bagai air pada arusnya, jd ga maksa ceritanya #apadeeh#
    oya,semnagat eonn utk paperx,ak juga lg mulai2 cari judul #mulai galau lagi# (_ _”)

  57. ;AAA;
    .
    LO TAU KAK MIT?
    GIPS LEHER GW PATAH PAS GW TERIAK GARAGARA LIAT HURUF T.B.C?
    .
    Tanggung jawab, gw ampe sakit nungguin lu update.
    Hahaha.
    .
    Gak ada yg berubah dr tulisan tangan lu kok kak Mit, semangat deh biar kedepan nya lu terbiasa nulis lagi.
    So,
    CHAP 53 BURUAN BURUAN!
    .
    Btw itu Heenim disiksa siapa?
    Dan gmana kalo Ming malah ngelahirin dirumah?
    Kyu pabo!
    .
    Lanjut kak Mit.
    No Other Like U !!

  58. gyaaaa itu tulisan TBC bikin tambah nyesek! oiya, ff ini gak nyampah kok, selama ini nolu yg terus aku tunggu2 u,u

    kyuhyun paboooo!! udah tau sungmin hamil gede kaya gitu ditinggalin sendiri di rumah, ntar umin kenapa2 gimana T.T kyuhyun kurang kerjaan buat surat sebanyak ituuu. gaaah aku kesel liat kyu disini. kenapa dia lebih mentingin orang lain daripada sungmin!!

    yoyo next part nya ditunggu ya eonni. aku penasaran bgt kelanjutan kyumin. Fighting!!

  59. eonni…. akhirnya muncul juga~~
    beberapa waktu lalu liat ini wp di protect… sudah kuduga eonni pasti ada ff baru~~
    dan ternyata ini nolu!!
    senangnya~~
    hehehehhehhe🙂
    ohya eon, perasaanku waktu chap terakhir nolu sebelumnya bukannya belum ketahuan yah anaknya kyumin kembar???
    dan tiba-tiba di part ini eonni nulis anak mereka kembar~~
    eonni keceplosan kah?? atau sengaja???
    ah,,,, yang penting anak mereka kembar~~
    yiiiip….yiiiip…horeeeeeeeeeee…. ^^
    dan untuk kalimat penutup eonni…
    aku rasa kemampuan menulis eonni tetap bagus… sangat bagus malah~~
    aku malah ingin belajar banyak dari eonni^^
    dan NOLU Part 53!!! aku sudah menunggunya sampe lumutan tau eon~~~
    eonni tegaaa…. lama bgt ga share NOLU~~
    hiks….😦
    pokoknya aku menanti NOLU selanjutnya eon~~~
    please cepet di publish ya^^🙂
    oke eon~~ keep writing^^

  60. Sbenernya si kyu ngapain seh?
    Jd penasaran sndiri gue…
    gregetan liatnya
    ka sebas lanjutin lg yaaa #duagh

  61. itu siapaaaa????!
    aaah eonni lanjutannya jangan lama-lama, please~
    ff nya keren kok! bikin penasaran, deg-degan ah pokoknya cepet lanjutin ya eon~

  62. Aku penasaran!!! Kiiyaaaaaaaaaaaaa!!!!
    Aku tebak ya, kyknya yg nangis itu heechul deh, kalo ga siapa lagi? Soalnya kyu kan ikut ngerasain sakit n juga dia tiba-tiba nangis…
    #soktau kkkkkkk
    Eonni, jadi mrk udh tau kalo anak mereka kembar? Kapan mrk tauny?
    Yippii, anak mrk kembar.. Hohohohohooo.. Senangnyaaaaaaaaaaaaaa~~~~

  63. kangen nolu unnnie ><
    udah lama banget kaga baca , huaaa
    tetep lanjut ya unn , banyak banget yg nunggu NOLU , fighting always xD

  64. Sebenarnya aku sudah membaca part ini di fb Super Junior In Wonderland,,,,,TETAPI AKU MAMPIR LAGI KE BLOG INI UNTUK MEMBACA ULANG……

    Benar-benar gregetan bangeut sama Kyuhyun,awasss saja Minie melahirkan dirimu tak menemani,,,,

    ////

    UPDATE KILAT please,,,

  65. Bagussssss bgT ceritanya,, bikin penasaran juga.. hhe
    aq kenaL dunia FF pas baca NoLu dannnn menurut aq FFnya sebas yang paling bagus,, bikin aq nagis n juga bikin aq ketawa.. dibandingin FF author lain aq paling suka FF sebas =))

  66. Sebas unnie, akhirnya share jugaaa ^^
    gak ko un, gak jelek. malahan bagus. dan aku bakalan selalu nunggu nolu share. apalagi habis tes snmptn.
    sebenernya cewek itu siapa? apa minnie juga kenal?
    ayo un lanjut lagi. kapan minnie ngelahirin? :O
    jd kangen baca nolu lagi deh dari awal ^^
    semangat un :*

  67. keren ka daebak, akhirnya ff ini muncul juga setelah nunggu sekian lama #lebe

    kaka sebas cepet lanjutin yah NOLU nya aku penasaran sama tuh cewe, pliss jangan bikin aku mati penasaran kak #dorr

  68. Jelek apanya, bagus begini! Kak Sebas tuh paling bisa membuat cerita dari ide atau hal sekecil apapun sehingga bisa menjadi cerita yang ditunggu-tunggu dan disukai semua orang. Keep writing Kak! I’ll wait all of your stories!

  69. akhirnya ngga di kunci dan bisa baca cerita ini… ceritanya bagus eonn, bikin penasaran🙂
    ditunggu lanjutannya dan juga NOLUnya…sudah kangen sama NOLU…semangat eon!! ^^

  70. Ehhhhhh ini kenapa koment ku yg pertama ilang? Hueeeeee
    Aku telat baca karna kesibukan kuliah jadi jarang megang buka blog buat sekedar baca ff atau pun buka blog Kk Sebas hueeee maafkan Aku Kk (ʃ⌣ƪ) #curcol._.

    Aishhhh itu siapa sihhhh ?! Kenapa selalu minta tolongnya sama kyuhyun! Emang gak ada yg lain apa?!
    Hueeeeeee uri kyuhyun kenapa jahat sekali ninggalin uri minnie yg lagi Hamil tua sendirian diruman hueeee T_T
    Nanti kalo minnie kenapa kenapa gimana ajhussi kyuhyun!?

  71. kyakyakya SO SWEET!! >//,<
    dan soal penulisan yang kata kakak udah rada kagok menurutku gak terlalu keliatan kok, tertutup ama alur cerita ini sendiri😀 mungkin ini tandanya kakak mesti lebih sering share NOLU buat pemanasan(?) *pengennya* :p ayo ayo lanjutkan kak! FIGHTING! \^O^/

  72. komenku masuk ga sih?

    itu si kyu rajin amad yaa..
    mau pergi aja ninggalin memo buanyak bnget..
    tpi gapapa itu buktinya klo emg kyu syg buanget ama ming, ga mau istriny knapa napa ^^

  73. Wahh~~~ kereennn!! Dae~~~bak!!
    Itu yeojanya chullie kan? Soalnya yg bsa saling ngerasain perasaan kan duo kembar itu.. Udah gitu yg manggil sungmin pake minnie selain kyu sama ortu mrk kan cuma chullie.. Yanh lain manggilnya sungmin aja..

    Ah~ kalo itu bukan chullie siapa dong yg bisa bikin kyu ninggalin sungmin???
    Lanjuttt~~~~ FF sebas eonni slalu keren kok!!

    • Enth knp tba2 ak mikir cewek itu wookoe~~~ wkwkwk secara wookie kan kaya, pasti rumahnya gede. Dan ‘mereka’ yg dimaksud adalah alien gr2 wookie mrbut perhatian hangeng!!’ *ga nyambung

  74. uni nga perlu bertanya ,masih sudikah kita baca ni FF ,karna aku sebagai reader setia mu, akan selalu nunggu kapan nolu di share oke uni?? arraseo…
    hehehe uni nolu ini ngobatin kangen ku setelah selama ini ngga baca,, ceritanya masih bagus banget kok uni tenang aja,, dan selesaikanlah nolu ini sampai akhir ….. aq nga sabar untuk tau siapa orang misterius itu?? bikin penasaran dan frustasi. oke uni tulis yang bagus ya kekekeke~

  75. aigo!! onni knpa ngomong kya gtu.. ckckck..😀 FF nh adlh FF yg plng bgus yg prnh aq baca.. i like it so much.. lanjut yh onni, aq penasaran.. bngt! tnx..🙂 FIGHTING onni sebastian!!

  76. OOOOHHH TENTU SAJA AKU MASIIH SUDIIIIII EOOON,,
    MANA MUNGKIN AKU MAU BERHENTI DISISNI *Capslock jebol*

    huuueeee,,
    ada apa inii,, ini ada apa… ini apaaaaaaa. . . ya ampuun eon,, kok,, hiks,,hiks,,
    itu cewek siapa siih.. Chulie ?? Umma Kyu ??
    kok bisa di ganggu,, atau orang laiin?? uuuee,, aku gak tau mau koment apa lg,, apalagi nih keyboard warnet nya keras bangeett,,aiishhh
    awal nya seru banget liat pesan2 Kyu,,, apalagi ada kata SI KEMBAR ,, uuooo,,, SI KEMBAR. . .

    tumen banget Kyu jd orang gak tepatin janji nya,,, pleaasee eonn,, cepet lanjutin yg ini,, aku penasaran dan ALAU bangeeet,,, pasti ntar alem aku gak bisa tiduuuur,, hiks,,hiks,,,

    eonn, sebener nya apa sih yg terjadii,, ini konflik lagi yaaaaaaaaaaaaaaaaa??????
    eon, gimana niihhh,,, aku jd nangis teruss,, di warnet pula, untung lai sepiiii,, gak tega liat KYUMIN giituuu,,,,
    keapa siih, Kyuhyun selu menyembunyikan masalah nya,, padahal Minie gak pernah menyimpan masalahnya,, harus nya Kyu lebiih terbuka dong,,hiks,,hiks,,,

    aarrgghhhh…
    eon,, pleaaase lanjutiin,, aku PENASARAN TINGKAT INGGIII NIH EONNNN .. .

    sekali lagi eon..
    CEWEK itu siapaaaaaa?? kok bisa angis dan bikin Kyu gak tega itu,, Kyu kan paling gak bisa liat Heenim angis,, dan baal bikin KYU NANGIS JUUGAA,, BERARTI chulie donggggg???

    pasti Minnie sedih bangeet yaaaa,,,huhuhuhuhuhu….

    hikss,,,hikss,,,hikss,,,
    please lanjuti ya eon,,, cepet,,hiks,,hiks,,,

    daaannnnn, , ,
    GOMAWO ya eon, udah share NOLU yg dah lama banget hiatus,,hehehheeh

    meski cerita nya bikin sedih dan PENASARAN… tap yg penting NOLU di Share lagii,,hehehhee

    gomawo ya eonnnn ,

    • seneng banget baca part special ini.. soalnya udah kangen berat sama nolunya eonnie..
      cewe yg minta bantuan kyu itu heenim ya? kenapa waktu dia nelpon kyu sambil nangis, sebelumnya juga kyu netesin air mata tiba-tiba.. kan cuma kyuchul yang punya hubungan kaya gitu..
      semangat eonnie, nolunya tetap ditunggu.. ^_^

  77. eon sebas, itu cewek siapaa????? kok bisa bisanya kyu lebih milih dia dari Sungmin

  78. Nyiahahahaha bener kan un dia kembar?! Unnie ngelak mulu waktu dulu! >,<
    curiga deh si Kyu punya indra k6! Kok kaya ngerti bgt sih Umin bakal ngasi respon apa abis baca kertas2 dia xD
    YA!! Siapa cewe yg brani2nya bikin Umin ngambek?! Cepat buka identitasnya, un! #ganyante
    unnie, jan lama2 ya part selanjutnya, aku bisa gila! Dan un, INI SAMA SEKALI BUKAN SAMPAH! KEREN GINII~!

  79. huaaaaaa,akhirnya dibuka jugaaa \^^/
    siapa bilang jelek unn?yg ada kependekan iyaa,hehe..
    Eh kaan,kaan,anak kyumin kembaaar..unnie cepetan share lanjutannya dong unn,aku penasaran bgt apa yg sbnrnya dilakuin sm kyuhyun,geregetan dah.. ><

  80. eon cuman mau bilang.. gue envy ngebayangin sungmin bobo sambil dipeluk kyuhyun eh diciumin pula..
    gue maaauu jugaaa eon.. huuuaaahh kyuuuuu >,<

  81. waaaah makin penasaran kak T.T *mati penasaran nih lama lama

    aiigooo kak sebas bisa aja menggal menggal ceritanya .. Itu yang di tolong ibu ibu atau mba mba yaa (?) hahaha otak saya error ..

    Oke di tunggu kelanjutannya kak sebas . Enggak ko enggak jelek ff nya ..
    Kak sebas Fighting !!!

  82. Kyaaaa nolu come back !!
    Udh brp abad nih ff gg nongol ?? -,-
    Eonni… Tu yeoja sp ??
    Hmm, filingku kok henim yaa ? Hhaa

    Semangat kuliah ! Semangat skripsi ! Semangat nulis !!
    Salam buat si cupid yaa (ˇ▽ˇ)-c<ˇ_ˇ)

  83. akhirna bisa baca juga lanjutan NOLU…
    ga jelek koq eonn.. bgus malahhh.. buat deg-degan ceritana…
    kasian bgt Minnie ditinggal terus ma Kyu…
    mank si Chullie kenape?? mpe kek gtuu?? mereka spaa?? Chullie ga dikasi ijin married ma Kibum yahh??

    singkat bgt nihh ceritana eon.. penasaran bgt ma Chullie.. apa yang disembunyikan mpe Minnie jadi kasian liatna…

    ditunggu eon kelanjutanna.. jangan lama” eon.. mati penasaran ntr aku..

    eon hwaiting ^^

  84. oen, ini TBC??? tidakkkkkk udah lama-lama nunggu akhirnya malah galau lagi nungguin lanjutannya.
    oen ayo cepet lanjutttt!!!! #teriak di kuping sebas oen ><
    btw, ini bagus ko oen malah bagus bgt. jadi oen ga perlu malu ^^

  85. Ya ampun kyu kenapa sih? Itu cewe sebenernya siapa?
    Minnie kasian kesepian sendiri di rumah..
    Setelah urusan selesai, banyakin waktu buat min ya kyu.. Dia kan lg hamil tua.
    Eh si kyu lucu jg pake acara surat suratan segala. Itu surat kok nyambung sama omongan min ya?😄
    Penasaran chap selanjutnya..
    Hwaiting unnie!! ^^9
    aku reader baru unn.. Hehehehe ^^V

  86. EONNI! ITU TULISAN PALING BAWAH APAAN?! Kenapa oh kenapa bersambung!==
    Yeoja itu siapa lagi, kenal sama Sungmin juga ga?
    Lanjutannya kudu bener-bener ASAP! Gw ga nyante eon, lumutan oh lumutan
    Sesekali bikin Kyuhyun cemburu dong eon~ (sering!) datengin namja ygg deket banget sama Minnie haha #ngayal!
    BTS Sibum Ama tunggu!~
    Semangaaat!^^/

  87. apa sebas ? lo malu nge share FF ini ?!! SUMPAH ini FF KEREN banget bas dan lo ga perlu malu . CATET : FF LO DAEBAK !! Reader slalu setia nungguin ff NOLU ! Gue hampir tiap hari buka FF ini cuma buat ngeliat update-an NOLU !! Kalo ada temen gue yang minta saran buat baca FF bagus , gue pasti ngasih saran ke mereka buat baca FF lo . because I LOVE YOUR FF SEBAS , I LOVE NOLU (*¯︶¯*)

  88. aarrhhh.. eonnie.. makin lama NOLU bikin penasaran aja dehh.. jadi kyu suka ninggalin minnie seharian gara2 cewe. tapi cewe itu siapa?? ampe2 kyu lebih mentingin dia daripada istrinya sendiri yang lagi hamil tua.. T__T tapi syukur dehh kyu masih perhatian ama minnie dengan kertas2 catatannya ituu.. ngakak juga pas minnie mo pergi dari rumah terus ada pesan2 dari kyu buat ngelarang minie keluar dari rumah.. berasa kyu ada disitu aja😄 ahh tapi eonnie.. tetap aja aku sebel sama kyu T__T harusnya dia lebih mentingin minnie dong >_< _< ff2 eonnie selalu aku tunggu2 sejak jaman aku jadi sidernya eonnie.. kk~ n wonderlanders yang lain pasti setuju kalo aku bilang ff eonnie tuh semuanya bagus2 n keren2.. daebak lahh pokoknya.. ^^v eonnie tetap semangat yahh!! ^^ keep writing~~

  89. aishhh ono opo lg ini..?? ada apakh dng kyu?? spa tuh org yg nelpon kyu?? beuh dosa lo sebas ngerjain ibu hamil mulu,,, mudah2an anak2 KyuMin ngga stress heehheeh

    hadeuhhh sebas bener2 dah bissaaaa bgt bkin penasaran serengah mampus,,, demi kolor kyu dan bayi kembar minnie,,gw mohon,, NOLU wajib,,kudu,,n harus LANJTUUUUTTTTTTTT!!!

  90. siapa bilang jelek..
    org bagus begini..
    PERFECT!!! KEREN!!! BAGUS!!
    liat aja tuh msh banyak yg msh mau ngebaca ff NOLU
    udh pada penasaran tuh nungguin anaknya kyumin lahir…
    jdi, lanjutin ff NOLUnyaa…
    JEBAAAALLL..!!

  91. kebiasaan ka sebas, ninggalin ff dgn kadar kepenasaran readers dengan sangat TINGGI!!
    siapa tu cewe ><
    jgn lama2 dong ka lanjtannya.. ya ya ya ya!! u,u

  92. BIKIN PENASARAN TINGKAT DEWA
    ciri khas sebas bgeeeetttttttttt
    tp gara2 sebas jg aq jd suka kyumin^^
    jgn lama2 ya sebas, dtunggu lanjutannya

  93. wah…kyu udah tw banget kya.x kelakuan sungmin *ya iyalah* ampe tu kertas berlapis-lapis…hihi :p
    bikin ketawa baca surat kyu bwt sungmin….ngakan sendirian tengah malam pula…haha😀
    udah d bilang autis sma temen2… ^_^

    kya.x yg minta bantuan kyu itu chulie ya?? al.x kyu nangis…dia kan saayang banget ma heenim…klo heenim nangis pasti kyu juga… *asbak… ^_^

  94. Huaaaaaa….
    Akhirnya bisa baca nolu….. Sumpah aq kangen banget sama nolu, akhirnya kangenq terobati. Hhe.,
    Wahh.. Tu kyu kenapa ninggalin minie,
    Btw yg nangis tu chulie ya?
    Ah… Penasaran ma kelanjutannya.
    Mian baru sempat baca sekarang..
    Hhe.,

  95. kyaaaaaaaaaaaaaa….. aq reader baru… lucu n manis banget… ming ngegemesin deh klo lg hamil kek gtu.. cepetan donk bebi’y lahiran….. gag sabar !!

    kyu mow nemuin spa tuh???

  96. hadehh….itu kyuppa ngapain ninggalin umin?
    kasihan kan umin ama baby-nya?

    dasar appa gag perhatian?
    eh,,tapi yeoja itu siapa eon,,?jadi penasaran..eummm

    tunggu next chap…
    hwaiting..!!!!🙂

  97. Yaahh. . Ming ngamuk hahahaha. .
    Kyu sih ngurung ming dirumah. .
    CKCKCKCK. .
    Ibu2 tukang gosip, hajar aja kyu #eeh ==v
    Yang maksa kyu itu si Heenim bukan. ??? Aku curiganya si Heenim. .
    Kalo bener Heenim, kenapa lagi dia kok mpe nangis. ???
    Lanjut y

  98. gue udah nunggu banget ni dari jaman jahiliyah..
    sekalinya muncul ngegantung mulu, jangan buat gue ga bisa tidur ngape kak..
    oh ya gue ngakak tentang surat beruntunnya, kereeen hahhahaa
    ka, cepetan share lagi ye ka, sumpah sumpah sumpah who’s that woman? aduh .___________.
    cepetan ka lanjutannya aduh yak T_T

    salam panas tiris

  99. salam kenal thor hhehe reader baru ni . iseng2 cari ff kyumin eh dapat blog ini *curcol*
    lanjut thor sudah yg nangiis tadii chulie kn ? terus knp ada kata menyiksa thor ? sumpah penasaran banget ? lanjut thor lanjut hhehe😀

  100. yey…akhirnya balik lagi nolunya…

    aq udah lumutan nunggu kelanjutannya…

    ming unyunya,marah2 gra2 kertas,wkwkwk…

    tuh si upil #Plak, mksdq si kyupil,sm sapa sih,sapa yg nangis itu…

    lanjut nolunya….

  101. DEMI APAPUN DIDUNIA INI!!! INI YANG GUE TUNGGUUUUU~~~~~
    ohh man!! kalo ni ff jelek, dari dulu gue gak mau baca nih ff!! dan pasti yang baca ff ni dikit!!
    tapi lihat!!
    heii sebas! jangan terlalu merendah,, readermu ini jauh lebih banyak dari author ‘sombong’ itu! *kceplosan
    wkwkwk mian kak! aku agak esmosi nihh… saking girangnya!!

  102. Eonni ngapain malu ngepost ff eonni? Malah aku slalu nunggu2 ff eonni ini🙂.
    Hadeeeh itu cewe sebener.a siapa eonn? Aku penasarann iih, bukan selingkuhan kyu kan? Gk mungkin deh selingkuhannya, kan kyu cuman cinta sungmin seorang. Aduhh baby nya kapan lahir nih eonn? Penasaran heheheh
    Aduh kyk makan gula baca ff eonni, walaupun kyumin bertengkar hahaha, pas sungmin baca notes nya kyu kyk ada telepati antara mereka berdua nyambung bgt notes nya ama balesan sungmin ahahaha..
    Next chap jangan malu2 eonn post nolu nya😦

  103. eon, bagus kok nolu-nya, jd gk usah malu🙂
    yeoja yg ditolong kyu itu siapa eon?? huwwwaaa….😦

  104. siapa tuh cewek? >.> gabakal mengganggu hubungan rumah tangga kan kak? ._.
    SUNGMIN KESIAANNN! DX

  105. KA SEBASSSSSS

    MAAFFFFF YAAAAAA baru comment saya😦 hiks hikss

    BAGUSSSSS..AKHIRNYA NOLU KELUAR JUGAAAA

    eyeyeyey anaknya KEMBAR!!!clue ke 2 muncul juga hahah

    eitsss mau dong punya suami kaya kyu yang protective tapi jangan terlalu over #plak

    eh eh itu kyu kenapa kak?kok rela banget ninggalin sungmin??

    pleseeeee cepetan ya kak lanjutannya
    hampir lumutan nih wkwkwk

    SUKSES!!!

  106. Annyeong eonni.slm knal!aku fans berat nolu
    Loh,uwah sneng bgt akhirny bsa bca lgi.sempet sdih wktu noluny di proteksi.maaf y eon bru komen skrng,kmrn2 eror.nolu daebak!
    Bdw,kpn minnie ngelahirin.
    Lanjut trus y eon.

  107. Hello eonnie. . .
    q ska bgt ma ff eonnie
    kra” tu cew cpa?pnasaran bgt!
    lnjutin ya eonnie!.

  108. eonni-ah, kata siapa FF mu jelek, buat aku ini bagus sekali eonnn…..
    jadi jangan pernah malu eonnn, karena aku penggemar FF mu…

    eonni-ah, jangan terlalu lama post-nya ne, aku selalu menanti part selanjutnya…
    Hwaiting eonni🙂

  109. akhirnya bisaa coment jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *sujud syukur*
    eon sebas , aku tepatin janji kan coment ??
    hhahahahhahaha..

    sekarang tentang NOLU..

    aku tau sih eon sebas pasti sengaja lan bikin readers penasaran ?????
    ayooo ngaku !!!!!
    di awal sih lucu soal nya omongan minnie ama kyu lewat pesan kertas itu nyambung , aku aja ketawa2 ,
    wkwkwkwkwk..
    tapi tiba2 ada sih cwe misterius ituuuu..

    aku udah yakin kalo itu pasti chulie !!!
    iyaa kan ??? iyaa dong ??

    masa sih kyu mau aja dipeluk sembrangan ?
    hahahahha , tidakkk mungkin !!!

    apaalagi pas sih kyu nangis , aku inget kalo salah satu dari kyu/chulie nangis , pasti kembarannya jga nangis , dannn , sih penelepon ituu jga nangis tepat saat kyu nangis !!!
    dan aku udah yakinnnn banget kalo emang itu chulie !!!
    pokoknya aku mau dilanjutinn !!!
    ayooo eon , kau jangan membuat readers penasaran TAT

  110. aaaa~~ eonni..
    akhirnya sya brkesempatan juga buat baca nolu!! siswanto banget kan?! #plakk -abaikan-

    yang buat aku kangen berat ma NOLU itu karna sifat polos (ato kelewat polos ya) sungmin, tau gak?!
    sebas : gk peduli..
    akh!! ttp aja geli sendiri, pas baca bagian sungmin yg bekelai ma kertas..
    wkwkw,, ujung2nya ttp aja ming kalah, sma kertas keramat seorg cho kyuhyun yahh,, keke :p

    ekh! btw on the busway baby kyumin kembar kan??
    muakaka,, asik2 akhirnya kyuhyun sendiri yg mengabarkan secara jelas ttng anak mereka…
    asik asik.. *buat sekihan*

    yg nangis itu chulie kan?? trbukti dri kyuhyun yg ikutan nangis..
    iya, gak?!
    sprti part2 sebelumnya, yg d’katakan ttng ikatan batin anak kembar!!
    yang jd prtanyaannya knp seorg cho heechul nangis?? apa gra2 prosesi pra-nikah dy ma kibum bikin badan’nya patah2 or anything else??

    aaa~~ i’m so curious…
    lanjut!! donk eon~~ gk pake suwi tapi ToT

    Keep writing and Hwaiting ^^V

  111. kak! parah bangetlah! kenapa bikin penasaran coba.. kenapa eerrrrghhh. itu siapa sih? coba aku tebak, ah chulie kan? bukan cewek lain kan? kalo iya <////3 kaaaaaak, i beg you… lanjutin ya dan jangan bikin penasaran lagi :(( hehehe

    terimakasih :') dan aku tunggu lanjutannya😥 semangat!

  112. huaaaaaaa, akhirnya penantian ku terbayar sudah ><
    ini bagus kok unn <

    btw suka deh di bgn surat2an itu, ming serasa kyk bicara lngsung ama kyu.
    sumpah itu sungmin polos bgt, kelewat polos malahan~

    yeeeey, baby nya kyumin kembar \m/
    dugaanku bnar *joged* kekeke😄

    unnie di tunggu lanjutan nya❤

  113. anak KyuMin kambar,anak KyuMin kembay yey yey yey

    FF.a bgus kok eonn. haduh si Kyu pke acara surat2an sgala hahahaha

    siapa tu yang nangis? Heechul ya? tp kyak.a bukan, jd syapa?

  114. akhrnya stlh brbulan-bulan NOLU nya muncul lagi..
    udh lama bgt nih nungguin nya…

    siapa sih tu cewek ??
    chullie ya ??

    kyu tega bgt ninggalin minie..

    ff author bgus koq..
    bkti nya bnyk bgt reader yg nungguin klanjutan nya…
    d tnggu ya thor chap slanjut nya…
    fighting !!!

  115. akhirnya,uda lama bgt nunggu eonn..*hugeonni
    onnie..ga jelek kok.malah bagus bgt.
    ada ga ya cowo kayak kyu di dunia.bahagia bgt yg jadi istrinya..:D
    surat”nya lucu bgt.hahah

    siapa sih tu cewe,kasian sungmin.kyu jg kasian.==’
    dilanjut eonn ya.jangan lama”.:(((
    tetap setia sama nolu.;D

  116. hyaaa bagus tau chingu😀 ah udah lama ya ga update lanjutan nolu ._.
    kangen padahal😦
    oy backto ceritaa, itu..ituu.. sypa chinguuu??haaaa nangis2 segalaa…kyuhyun kasian kan minnie, >,< diambil jungmo loh ntar (?)
    kekekee pokoknya semangat aja ya buat authornyaa, bagus2 karyanya sukaaa😀😀😀

  117. oen sebas masih ttp berhasil kok mainin emosi aku krn baca ff ini..ky ada semacam perasaan gemes dan penasaran akan kelanjutannya.
    Alurnya ceritanya ttp manis dan kumohon jgn buat kami penasaran knp kyu dg mudahnya MENITIK kan air mata krn memilih minni atau pergi..siapakah wanita itu????????psti dia …

  118. ka sebas,mnt pw buat Mission Impossibble-{All Couple} Part 3,aku pangen bgt tau critax………………….

  119. halo saya reader baru~ haha..sebenarnya udah lama denger NOLU cuma baru ngikutin akhir” ini..awal 2012an..tapi maaf kalo selama ini saya jadi sider T^T

    plot development yang asik, dari awal NOLU smp sekarang rasanya baca novel + nonton drama yang asyik dan lama” tertanam di pikiran kalo kyuhyun dan sungmin tu beneran kayak di plot fic ini haha…soo lovable…tapi saya jadi agak galau, apakah alasan lamanya update karena develpoment perkembangan kyumin di real life yang tidak seberapa…deket kayak dulu T^T

    anyway, boleh ga ngasih beberapa koreksi ? kata ‘bersingut’ itu harusnya ‘beringsut’ hehehe trus ada beberapa typo lagi tp ‘bersingut’ itu yang paling sering aku baca haha

    keep up the good job!

  120. ahh…kangen ma ff ini…
    terakhir bc ff nolu ini taun kemarin n cuma 1 ato 2 buat taun ini,tambah penasaran ma lnjtannya.
    minnie ndh kayak org gila aja marah2 ama krts begitu n heran aja kyu kok bisa tau apa2 aja yg bakal dilakuin ama minnie..

    emg syapa sih cewek yg bikin kyu smpe ninggalin minnie dirmh??

  121. Omoooo nolu update jugaaaa *tumpengan* eonnie lamaaa sekali updatenyaaa ;;;;;
    Ini aku dapet banget feel na, sumpah tapi kyu nya kenapa gitu ke min, yeojaa itu sapah? Pengganggu sajaaaa..😦 aciaan min..
    Eonnie lanjut nolu jan lama lama lagi yah :* chu eonnie wkwkwkwk

    ThanKYUMIN

  122. wuaaaaaaaaahhhhhhhh……….akhirnya nongol juga….:D
    walau gk sekeren part2 sblmnya
    kalau ada lanjutannnya tolong poke aku yah…:-)

  123. wuaah.. Lucu bgt sungmin pas marah2 d bales sama note dari kyu.. Jawaban ny bisa tepat bgt lagi.. Ckck~ kyu hebaaaat!!
    Tapi… It kyu kenapa? Dia bantuin siapa?? Kenapa gk jujur ajh?? Kyu babo!! Kasian minnie d tinggal sendiri terus d rumah!! Siapa ce ny?? Penasaran eon!! TT^TT

    NOLU masih tetep keren seperti biasa eon!! Daebak!! Eon harus tetep lanjutin NOLU.. This is one of my favourite fict~^^
    Lanjutan part ny jangan lama2 yah eon.. Penasaran >.<

  124. aku gatau, udah komen ini atau belom tapi..

    Plis KYUHYUN lo kenapa??? Apa yang lo lakuiinn??? Sampe ninggalin Sungmin gitu..

    Ini ada nyambung2nya gak sih sama NOLU 52 yg waktu itu kak sebas publish? -_-

    Sepertinya sudah lebih dr 9 bulan Sungmin mengandung ya.. #plakk

    Ayo di tunggu chap selanjutnya kak!

  125. ini gak jelek kok eonni….
    bagus🙂
    gak sabar aku nunggu lanjutannya,, penasaran siapa sih cewek yg ditemui kyuhyun itu😀

  126. Numpang baca n koment,,,^^,,lama g baca nolu,,,makin seru az ,,^^,,,ce itu sapa c ? ? Kok kyak penting banget,,,si kyu mpe rela ninggalin minnie yg lg hamil gede,,,ckckckck,,,segera d lanjut sebas eonn,,^^,,,nolu makin bikin penasaran,,,!!!!!!^^

  127. ini bagus eonn, bagus banget. gak jelek u.u penasaran kyuhyun sebenernya ngapain? ngebantu apa? trus ceweknya itu siapa? aaa ditunggu next part nyaa. jgn grogi ya ^^ fighting !!! =D

  128. Siapa wanita itu???hmmmmmmmm.
    Btw,, jangan jelek-jelekin diri sendiri gitu ah eon… gak usah dibilangin juga reader udah tau…kekekek #piss. Just kidding!!!hehe.
    FFnya keren kok…

  129. kasian si sungmin di tinggalin sama kyuhyun.
    Ah~siapa tuh perempuan yang minta tolong kyuhyun??
    Pasti si heechul?kan sebentar lagi dia menikah sama kibum?? hehehe#hanya sekedar menebak.
    like like like
    Aku tunggu next partnya eonn >O<

  130. Bentar onn, aku ngakak dulu..hwaahahahahahahahahahhahaha..Kyuhyun emang gila wow nya..aku suka yg adegan kertas-kertasan itu..

    Siapa yg ditemui Kyuhyun sampai rela meninggalkan Sungmin?..

    keren onnie ^_<..

  131. kerajinan amat kyuhyun bujuk dengan kertas . hhahaha😀
    terus siapa tu perempuan ? chulie kh ? yang jelas cuma author yg tau😀
    ditunggu kelanjutannya thor🙂

  132. Aku tebak…cewek itu Chullie ya? soalnya Kyu nangis…kan mereka punya ikatan kembar gitu :p
    AAAA~~ unnie…bikin penasaran nih~

    lanjutkan unnie!!! pasti kutunggu ok^^

    oiya unnie, aku boleh copas ke fb ga? dari awal tanganku udah gatel ngebagi NOLU sama KyuMin shipper lainnya…boleh ya? ya? ya?

    tenang aja un, creditnya aku cantumin kok^^

    kalo gak boleh, bakal aku hapus🙂

    Gamsa unnie… *cium*

  133. aku coment ko kaga masuk” ya.. ???
    itu kyu kenapa pergi tapi minnie’a di kunci’n pintu..??
    mana ada pesen”n gitu..
    lucu’a minnie surat di ajak ngomong..😀

    tapi ngomong” itu cwe yg meluk kyu siapa onn..??
    chulie ya..??

  134. THU YEOJA CAPA SICH..?? #ngambek

    napa ampe segitu.ny kyu ama thu yeoja…
    kan kasian minnie d tinggalin teruz…

    eonnie…..
    lanjut ne…??
    #puppy eyes ala chocho

  135. Onnie~ aku nunggu lanjutan dari Nolu udah lama banget malah nunggunya~😀 dan mian sebelumnya mungkin aku ini lebih ke silent reader dari pada active reader *tampar-tampar diri*
    aku suka sekuel ini,*semua part nolu sih* hehehe

    aku mau ngomen masalah GS onn, klu aku sendiri g masalah kok GS malah aku cenderung lebih suka GS dari pd YAOI, berasa yaoi itu agak *uhm* pokoknya aku g masalah kok onn,😀 di luar sana juga banyak yang enggak mempermasalahkan GS kok onn, malah GS itu kesannya lebih dapet dri genre yg aku sebutin tadi, diluar sna juga banyak fans NOLU yang nunggu onnie bisa menghasilkan karya manis dan ngena kayak NOLU🙂 overall aku suka sama semua FF onnie, GS ngebuat dua orang cast bisa bersatu, bahagia punya anak dan membangun keluarga sendiri.🙂
    Hwaiting Onn!! Aku selalu mendukung onnie *walopun jarang ngomen aku selalu ngedukung di luar yg ngoment tadi kok onn, hehe besok2 aku bkal jnji ngomen dee ^^V PS: aku nungguin onnie kpn mo buka mission impossible, aku bnr2 suka ceritanya hihi

    #NOBASH

  136. satu kata: “AKHIRNYA” !!!!!!!!!!!
    sumpah deh,,, aq udah nunggu lanjutan NOLU lamaaaaaaaa bgt……. dilanjut y onni…. bagus kok ><
    aq tunggu onni…. HWAITING!!

  137. diposting 06/06/2012 dan sekarang 21/11/2012…
    ketinggalan!!!!!!!
    gabisa coment apa apa jujur bingung ehh sedikit aja dehh cepet cepet yaa persalinannya si minnie kkk *plak*
    keep writting!! you’re an inspiration to all author KyuMin Shipper dll😀

  138. lanjut nolunya q janji ningglin jejak wis,,,
    q bca dr awal ya kmrn2 q bca spnggal2,,,

    part in dikit,,spa yg d kwtrin ma kyu jd sbgtu paniknya

  139. Awalnya sich, senyum2 gitu bacanya.., kyu romantis bgt dg ninggalin note2 bwat minnie..🙂

    Tp knpa diakhir jd begini.. Huweee…., cewe itu spa sich ?? ganggu kenyamanan kyumin aja😦 sebenarnya tu cewe spa nya kyu ??? Knp harus minta tlong ke kyu ??
    Kan jdi nya kyu ninggalin minnie yg lg hamil tua sendirian di rmh😦

  140. tuh kan sebenernya siapa sih yg dipeluk kyu huwee semoga chullie
    kasian umin lg hamil ditinggal sendirian
    kak sebas lanjutttt lg nulis nolunya ya hehehe ^^
    ff nolu kakak keren keren daebakkkk🙂

  141. apanya yg jelek sie sebas.. suka merendah deh.. haha… selama g baca NOLU gk onah berasa ada part yg jelek.. hehe.. lanjut terus sebas.. kami para reader mendukung terus… ngomong2 tuh cwe sapa?? chullie kan yah?? iya kan?? bnr kan?? bkn cwe laen kan?? nebak nie yah g,, jgn2 persiapan buat chullie married ge nie,, makannya chullie berasa tersiksa.. iya bkn yah?? hehe… *sotoy dikit*

  142. apanya yg jelek sie sebas.. suka merendah deh.. haha… selama g baca NOLU gk pnah berasa ada part yg jelek.. hehe.. lanjut terus sebas.. kami para reader mendukung terus… ngomong2 tuh cwe sapa?? chullie kan yah?? iya kan?? bnr kan?? bkn cwe laen kan?? nebak nie yah g,, jgn2 persiapan buat chullie married ge nie,, makannya chullie berasa tersiksa.. iya bkn yah?? hehe… *sotoy dikit*

  143. Ye bsa bc NOLU lg
    Nggak nyampah kpk chinggu
    Q pnsran bgt xp yg di bantuin kyu ampe minnie ngambekkk
    Update kilT ne

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s