≈Mission Impossibble-{All Couple}≈ Part 1

“2AW5 sudah bisa di akses?” tanya seseorang pria tegap berkacamata yang sedang memantau layar komputer dengan seksama. Ia berbicara lewat earphone kecil yang berada tepat di dalam telinganya

“Bisa Hyung” jawab suara dari seberang, “Sudah bisa di pastikan benda itu tertanam sempurna di gigi Sungmin saat dia pergi ke dokter gigi kemarin lusa” jelasnya panjang lebar

Pria tegap itu terkekeh sejenak, “Bagus~ berarti tidak ada halangan lagi untuk kita mendengarkan percakapan mereka setiap hari, hehehehe”

“Betul Hyung!” tiba tiba sebuah suara lain—menimpali pembicaraan mereka berdua, “Ah~ aku tidak sabar untuk bisa mendekati mereka lebih intens lagi, ah~ Ryeowook…..” desahnya di ikuti suara protes dari kedua temannya yang lain

“Yesung! Jangan melamun! Lanjutkan kerjamu!” tegur kedua orang itu dari tempat yang berbeda—tapi mereka bisa saling berkomunikasi

Seseorang yang di panggil itu merengut sebal, “Baik~ aku balik ke posisi…..” Yesung membenarkan letak earphonennya—tinggal menunggu aba aba lebih lanjut, “Kangin Hyung, bagaimana? Semua anggota sudah siap?” tanya Yesung dengan suara resmi

“Semua member sudah siap” jawaban tegas yang di terima Yesung dari pria bernama Kangin, “Biar aku absen satu persatu di posisi masing masing”

“Hangeng?”

“Ready Hyung”

“Yesung?”

“Ini aku dari tadi Hyung T_T”

“Ah iya aku lupa, Ng—Siwon?”

“Yes! Aku ada di pusat kontrol Hyung”

“Hae??”

“Aku sih sudah siap dari 2 jam yang lalu Hyung hehehe”

Kangin dari tempat persembunyiaannya—langsung memutar bola mata begitu mendengar suara cengengesan Donghae, “Iya kau kan memang tidak sabaran!” tukas Kangin lewat earphone, tidak lama Kangin berdeham kecil, “Hmm, Zhoumi?” tanyanya lagi

“Aku siap hyung”

“Ok….Kyuhyun?”

“I’m ready Hyungggg, ayolah! Kapan kita mulai operasinya! Ini hampir dini hari Kangin Hyung!!” protes si magnae sudah di serang nyamuk hebat saat menyembunyikan dirinya di depan pagar berisi tanaman liar

“Hya! Sejak kapan kau mengaturku Kyuhyun! Ingat kalian memilihku karena aku anggota Tertua di sini! Jadi—jangan memprotesku lagi!” tegur Kangin bernada tidak suka.

“Maaf Hyung, jadi….bisa tidak kita percepat?” masih saja, si Kyuhyun tidak mau sabaran. Kangin yang berada dalam radius beberapa meter saja, berdecak kesal, “Baiklah! Kita mulai operasi TENGAH MALAM! Apa kalian siap member???” tanyanya kepada semua anggota

“SIAP HYUNG!” jawab mereka serentak

“Bagus!” Kangin menganggukkan kepala—senang, “Baiklah, malam ini di mulai oleh Zhoumi! Ya—kamu boleh melakukannya duluan”

Zhoumi yang saat ini sedang bersembunyi di pohon, hampir terjatuh ke bawah—ia memekik pelan sambil memegangi jantungnya yang berdetak cepat, “A…aku Hyung?” tanyanya tidak percaya—kan biasanya si Zhoumi suka mendapatkan urutan terakhir

“Iya—cepatlah, waktu kita tidak banyak” kata Kangin memperingatkan, “Dan ingat Teuki orang yang gampang terbangun di antara mereka semua, jadi aku terakhir saja……” Kangin berbisik pelan. Yah, ini nih ngga enaknya punya target sensitif seperti Teuki, jadi dapat urutan selalu terakhir

“Ba…baiklah..” jawab Zhoumi masih segugup tadi

“Hwaiting Hyung! Jangan melakukan tindakan ceroboh” celetuk Kyuhyun mulai bosan menunggu dan akhirnya pria ini malah duduk selonjoran di rumput liar

Zhoumi tersenyum seorang diri, “Makasih Kyuhyun….” Ia menarik napas sekali lagi. Pelan, ia memandangi sosok mungil dari balik kaca jendela—tepat di mana Zhoumi sedang memanjat pohon.

“Henry…..” desisan Zhoumi mengalun lembut. Tanpa mengeluarkan suara sama sekali karena sudah meminyaki kunci jendela kamar, Zhoumi diam diam masuk ke dalam. Jantungnya berdegup lebih kencang saat memandangi wajah polos seorang Henry dalam jarak dekat

Zhoumi tertegun tepat di pinggir ranjang—seperti orang bodoh yang melupakan tugas pentingnya datang kemari

“Zhoumi….jangan mengagumi wajahnya terlalu lama, kita semua harus membagi waktu” ucap Siwon menghancurkan konsentrasi Zhoumi yang terlalu fokus

Zhoumi mendesah panjang, “Aku mengerti” Pasti Siwon sedang mengawasinya dari kamera kecil yang di bawa masing masing anggota nih. Ah Zhoumi tidak bisa lama lama sekarang.

“Selamat tidur Henry…..semoga mimpimu indah” bisik Zhoumi merapatkan selimut Henry, membenarkan boneka teddy bear yang nyaris terjatuh dan kemudian….

CHU~

Zhoumi memberanikan diri mencium kening Henry dengan lembut sebelum kembali keluar dari kamar

“Aku sudah selesai” kata Zhoumi puas, “Huh….sekarang giliran kalian! Aku akan gantian mengawasi” Ia kembali ke posisi—mengamati tiap detik wajah Henry yang aslinya memang tidak berubah sama sekali. Tapi bukan itu masalahnya, Zhoumi tetap harus memantau semua anggota mereka lainnya selama mereka masing masing memasuki kamar target

Sekarang giliran Yesung.

“Ryeowook….” Yesung berjalan berjinjit—agar tidak mengeluarkan suara sambil masuk ke dalam, mengamati wajah Ryeowook yang damai dengan penuh cinta sebelum akhirnya memberanikan diri melakukan hal yang seperti yang tadi di lakukan oleh Zhoumi

Yaitu mencium keningnya sebagai ucapan selamat tidur

“Sampai ketemu besok pagi wookie….” Bisik Yesung merapikan sedikit poni Wookie yang berantakan dan dengan sedikit tidak rela, ia mundur perlahan—keluar dari kamar

Dan kejadian hampir sama terjadi pula pada Donghae saat memasuki kamar Eunhyuk, bedanya Donghae berani menaruh sebungkus permen strawberry setiap kali singgah.

Kalau Kyuhyun beda lagi. Ia sengaja mengganti selimut Sungmin kalau sedang berkunjung. Malam ini pun Kyuhyun mengganti selimut abu abu Sungmin dengan warna pink cerah sambil mencium keningnya

“Aku harap suatu saat kau tahu ada yang berubah setiap kali malam berganti…..” kata Kyuhyun dengan lembut. Ya, ia sengaja memberontak dari peraturan Kangin karena berani meninggalkan jejak

“Aishh cepetan Kyuhyun! aku belum dapat giliran!” suara kasar Kangin menginterupsi kegiatan Kyuhyun yang masih saja senang melihat wajah tidur Sungmin. Kyuhyun terpaksa mengangguk pelan, “Iya Hyung, aku keluar…..”

Setelah memastikan Kyuhyun benar benar keluar, sekarang giliran Kangin untuk masuk. Di balik jaket tebalnya berwarna hitam, Kangin sudah menyiapkan setangkai bunga mawar segar yang khusus dia beli setiap malamnya untuk Teuki

“Malam malaikatku” sapa Kangin ketika dengan mudah membuka pintu kamar Teuki yang selalu terkunci rapat dari dalam. Kangin berjalan ke arah jendela—tempat di mana sebuah vas besar berisi bunga bunga mawar kesukaan Teuki di pajang.

“Aku bawa satu untukmu, semoga kau suka” kata Kangin tersenyum manis pada Teuki

Melenguh sedikitpun tidak keluar dari bibir tipis Teuki. Ia malah tambah nyenyap tertidur tanpa tahu kalau setiap malamnya ada penyusup yang berani masuk ke dalam kamarnya

“Hmm, tapi nasibku pasti sama dengan Donghae dan Kyuhyun……kalian pasti tidak menyadari ada yang berbeda nanti….huh…..” wajah Kangin yang agak murung, langsung ia tepis dengan sebuah senyuman lebar, “Tapi tidak apa apa Teuki, itu tidak masalah bagi kami…..karena kami semua…..” Kangin menyeret langkah mendekati ranjang single Teuki, “Karena kami semua mencintai kalian dengan cara kami sendiri….”

Cup

Kangin mencium pipi Teuki, membelainya halus lalu keluar dari kamar tanpa mengeluarkan sepatah kata lagi

Hangengpun sama, hanya saja meski dia menyanyi pelan di samping tempat tidur Heechul. Sang Cinderellanya tetap tidur lelap dengan mulut terbuka tanpa tahu ada pangeran tampan yang selalu ada untuknya di setiap malam…..

“Huh…kenapa sih selalu aku dapat giliran terakhir” gerutu Siwon bergegas menutup laptopnya dan berjalan keluar dari sebuah ruangan

“Karena kau progammernya Siwon” kata Yesung santai, “Kau yang harus mengendalikan semuanya, lagipula kalau dapat giliran terakhir, kau kan bisa dapat waktu lebih banyak”

“Iya betul juga~” sambung Kyuhyun menepuk jidatnya, “Aishh~ apa lain kali aku saja yang mengawasi dari server sementara Siwon hyung dapat giliran pertama??”

“Andwe!!” tolak Siwon dengan keras sambil berlari lari kecil menuju rumah yang sama ketika Hae, Zhoumi, Yesung, Donghae, Hangeng dan Kyuhyun masuk diam diam kesana, “Kau bisa merusak seluruh sistem yang sudah kubangun demi misi mustahil ini Kyuhyun! ingat kita sudah melakukan misi selama 2 minggu dan tidak pernah ketahuan selama aku yang memegangnya! Jadi jangan coba mencari mati” ancam Siwon sambil menarik sebuah kunci kecil dari balik lengan kemejanya

CKLEK

Pintu rumah besar itu terbuka sempurna, “Kibum…..” bisikan lembut nan mesra Siwon masih bisa di dengar oleh anggota lain lewat earphone

“Ya….ya Kibum-mu memang unik” kata Kangin yang sudah nongkrong bergabung bersama anggota lain di luar rumah besar itu, “Dia target paling aneh menurutku ketimbang Teuki-ku” ucap Kangin menyombongkan ‘targetnya’ sendiri

“Ya! Hyukkie-ku juga sempurna!” sahut Donghae angkuh

“Tapi Sungmin-ku yang paling manis hehehe” ujar Kyuhyun tersenyum licik

“Tidak tidak!” Yesung mengibaskan tangan di depan ketiga orang yang sudah menjadi sahabat karibnya itu, “Wookie-ku dong! Ingat dia pintar masak, rajin menabungggg….”

“Bla bla bla……” ejek Kyuhyun, Donghae, Kangin saking gedegnya melihat sikap lebay Yesung. Hangeng tersenyum sambil mendengarkan melihat semua dongsaengnya adu pendapat.

“Ya! Kalian kenapa malah mengejekku, tidak tahu di unt—“ untung Zhoumi segera menahan suara teriakan Yesung dengan sebelah tangannya, “Ssst! Kau bisa membangunkan satu kompleks tahu!” desis Zhoumi anggota yang paling takut ketahuan setiap kali mereka menjalankan misi. Kalau Yesung, Kyu, Hae, Hangeng dan Kangin sih sudah terbiasa. Mereka malah kadang suka bawa cemilan untuk menunggu setiap anggota lain selesai menjalankan misinya

“Hyung sudah sampai di mana?” tanya Kyuhyun sambil mengambil segenggam kacang goreng milik Kangin, berbicara lewat earphone pada Siwon

Siwon yang baru mau mencium kening Kibum, memutar kedua bola matanya. Inilah resiko yang harus di hadapi Siwon kalau mendapatkan giliran terakhir. Dia akan mendapatkan jatah waktu tersingkat dalam satu kelompok karena Kangin telah menentukan mereka semua harus menyelesaikan ‘Misi mereka’ sebelum ayam tetangga berkokok dan memergoki mereka masuk diam diam ke rumah besar ini—bisa tambah histeris tuh ayam kalo ngeliatin segerombolan pemuda ngga jelas malah asyik nongkrong di halaman orang.

“Baik baiklah” balas Siwon separuh berbisik pada Kyuhyun di seberang sana dan pada Kibum yang masih terlelap dalam posisi sungguh mendamaikan. Siwon sampai tidak bosan bosan memandangnya

“Hyung…” teguran Kyuhyun menjadi pertanda bagi Siwon.

“Iya aku tahuuuuuuuuuuuuuuuuu” Perasaan enggan dan posesif menyelimutinya. Ingin rasanya Siwon berhenti melakukan hal konyol ini setiap malam.

Akan lebih mudah kalau mereka semua mau berterus terang

“Hup!” Siwon melompati jendela kamar Kibum lalu keluar bergabung dengan teman teman sekelompoknya, “Misi selesai” kata Siwon yang mendapat desahan lega dari para teman temannya, “Kita pulang sekarang?” tawarnya dengan mata separuh mengantuk

“Iya! Ayo kita pulang!” Kangin mengerling pada semua orang sebelum menepuk pundak Siwon lalu berjalan bersamaan keluar halaman rumah besar yang sejak beberapa bulan ini menjadi target besar mereka

*****

 

 

Pagi hari, jam 09.00 Wks, Kampus St Martin, Seoul

“Kau ada pelajaran apa hari ini Sungmin?” tanya Heechul sehabis memesan menu sarapan pagi di kantin kampus mereka.

Sungmin yang separuh terpejam, menggelengkan kepalanya. Sebagai jawaban, Ryeowook yang mengambil alih, “Sungmin pagi ini kosong, tapi kau tahu kan bagaimana Ibu Kost kita??” kata Ryeowook memberikan pandangan iba pada Sungmin

Heechul mendesah saat menyesap susu hangat, “Ya, dia tidak suka melihat anak kostnya bangun siang, heran deh! Kita kan bayar di sana, kenapa dia bertingkah seolah olah dia adalah Ibu kita!” sungut Heechul memecah mecah rotinya dengan perasaan lebih kesal

“Sudah jangan terlalu keras padanya” tegur Teuki, “Kau tahu kan dia sudah menganggap kita anaknya sendiri, lagipula dia baik padamu Heechul—ingat dia tidak mengusirmu walau kau sering telat bayar kost kost-an?”

Mau tidak mau, Heechul tersedak mendengar ucapan Teuki. Rona merah mulai merambat di wajahnya, “Baik! Aku tidak akan protes lagi…huh”

Dalam ketenangan Heechul melanjutkan acara makannya sementara Henry si bungsu—yang sudah mereka anggap seperti adik mereka sendiri, selain Kibum tentunya, sedang diam memandangi Sungmin di hadapannya

“Ada apa Henry?” celetuk Kibum mengangkat kepalanya saat membaca buku

“Itu…” Henry menunjuk wajah Sungmin yang selalu mengantuk tiap paginya, “Kau sadar tidak Sungmin, kau sering sekali mengantuk tiap pagi akhir akhir ini… apa kau mengerjakan sesuatu setiap malamnya?” tambah Henry dengan nada mencurigai

“Hoamm….” Sungmin susah payah mengatur kantuknya, “Tidak! Aku tidak melakukan apapun tiap malam, hanya saja…….” Ia terdiam sejenak—sikap salah tingkah mengundang teman teman akrabnya yang sudah dia anggap sebagai saudara sendiri malah menatap Sungmin lebih intens

“Ada apa?? Cerita saja Sungmin!” tuntut Teuki mulai khawatir

“Iya cerita saja, apa kau mimpi buruk?” tanya Ryeowook menerka nerka

“Atau malah mimpi bagus sampai sampai rasanya kau tidak mau terbangun” goda Heechul sambil terkikik kecil

Teuki, Ryeowook, Henry dan Kibum mulai memandang tajam ke arah Heechul saat suara kecil Sungmin menginterupsi mereka

“Kata Heechul tidak salah kok….aku memang mimpi indah” kata Sungmin akhirnya mengaku. Ia semakin merunduk saat mendapat tatapan cengo dari seluruh sahabatnya—termasuk Heechul yang awalnya cuma asal bicara

“MWO! Kau benar benar?? Aishh!!” Heechul menggeleng sok sedih, “Kukira kau ada masalah atau apa, tapi ternyata ck ck ck…..”

“Tapi bukan apakah tidak aneh kalau aku terus bermimpi indah berbulan bulan!” tukas Sungmin masih gelisah dalam duduknya, “Ini tidak biasa….aku….” Sungmin tidak meneruskan ucapannya. Sekarang kantuknya sudah hilang, tapi entah kenapa ada rona merah di pipinya yang bergantian muncul di sana

Semua teman temannya terdiam sejenak

Ryeowooklah yang pertama kali memecahkan keheningan, “Tidak salah juga, aku…..juga suka mimpi i…ndah….” Tambah Wookie karena Heechul mulai menatap aneh ke arahnya

“Ah sudahlah kalian apa apaan sih! Itu hanya mimpi tidak lebih! jangan terlalu di pikirkan” sanggah Heechul kembali menekuni acara makannya ketika Eunhyuk yang baru kembali dari kamar mandi duduk di sebelahnya

“Sungmin tidak salah Heechul” tambah Eunhyuk secara tiba tiba, “Sorry aku mendengar ucapan mereka tadi, tapi apa kalian tahu? Aku juga mendapatkan ini setiap malamnya” Ia merogoh saku tasnya dan menaruh berbungkus bungkus permen lolipop rasa strawberry kesukaan Eunhyuk

“Banyak sekali! Boleh aku minta satu?” tanya Henry yang mendapat tatapan membunuh dari Eunhyuk, “Ya! Aku saja tidak tahu ini berasal darimana! Kau lagi, malah mau memakannya!” bentak Eunhyuk segera memasukkan kembali semua permen permennya ke dalam tas

Teuki yang sedari tadi diam saja, ikut membuka suara—dan sama seperti sepasang mata Sungmin, dia juga tidak bisa menjelaskan fenomena aneh tersebut

“Aku juga suka dapat mawar di vas dalam kamarku” ucapan jujur Teuki seketika menyebabkan tarik menarik antara Henry yang mau merampok permen dan Eunhyuk—sang pemilik permen segera berhenti

Semua orang kembali terkejut mendengar pengakuan mereka satu persatu….

“Padahal kalian tahu kan? aku sudah tidak membeli mawar lagi karena tidak sempat” tambah Leeteuk merana, “Lalu darimana semua mawar itu!!!”

“Hmmm……” Heechul mengelus dagunya, “Kalau sudah 4 orang yang berbicara begini, berarti memang ada hal aneh di rumah kita—“

“KYAAAAA MEREKA DATANGGGGGG”

Ucapan para mahasiswi lain di dalam kantin berhasil menenggelamkan suara pelan Heechul. Otomatis, satu meja besar di mana Sungmin, Ryeowook, Henry, Kibum, Eunhyuk, Teuki dan Heechul duduk segera berpaling untuk melihat siapakah yang datang sampai semua orang seheboh ini?

Dari arah pintu depan, masuklah ke enam orang berbadan tinggi dan berwajah luar biasa tampan. Paling depan berjalan terlebih dahulu, dua orang dengan perawakan salah satunya berambut hitam legam, sedikit berantakan tapi memiliki sepasang mata elang yang tajam. Sedangkan satu lagi berwajah teduh, sedikit tersenyum—namun senyum itulah yang membuat mata cekungnya menyipit hangat

“Yesung…..” bisik Ryeowook tidak berkedip dari tadi menatap pria bermata elang itu sedang berjalan masuk ke dalam kantin sambil tertawa tawa dengan pria di sebelahnya yaitu….

“Hangeng” sambung Heechul agak menurunkan pandangannya dan memilih memalingkan muka ketika tidak sengaja tatapan Hangeng bertubrukan dengan sepasang mata lebar Heechul

“Mereka tidak bisa ya tidak datang tambah membuat semua yeoja heboh” celetuk Sungmin padahal dia sendiri tidak melepaskan matanya dari seorang pria berjalan tepat di belakang Yesung yang sedang merangkul hangat seorang pria tampan tinggi—lebih tinggi dari dirinya.

“Ya….tapi kita juga tidak berhenti memandang mereka” sahut Kibum sudah melupakan bukunya. Susah payah ia berusaha menahan keinginan untuk melirik—paling tidak sebentar saja ke arah pria tinggi yang di rangkul oleh sahabatnya itu

Siwon dan Kyuhyun

Eunhyuk diam saja walau bibirnya dari tadi tidak berhenti tersenyum karena Donghae lagi lagi bisa mencuri perhatiannya. Tidak ia pusingkan lagi masalah permen strawberry yang ada di kamarnya setiap malam. Donghae berhasil membuat segala kekhawatiran Eunhyuk menghilang

“Ia pria tertampan yang pernah ada….” Desah Eunhyuk penuh cinta

Henry merengut tidak setuju, “Aku rasa tidak! Zhoumilah yang tampan! Tidak lihat wajahnya dan juga kaki panjangnya” balasnya sengaja mengejek Eunhyuk

“Ya kau! Dasar anak kecil” Eunhyuk mencubit sepasang pipi Henry dengan keras

“Sakit Eunhyukkie!!” erang Henry namun Eunhyuk tetap saja mencubitnya walau tangan Henry sudah balas mencubit lengan kurus Eunhyuk, “Ughh….Teukiiiiiiiii tolong akuuuuuuuu” pekik Henry keras

Teuki yang sejak tadi termangu memandangi Kangin sedikit tersentak, Ia berpaling kebelakang mendengar teriakan penuh derita dari Henry, “Ya kau kenapa! Hyukkie berhentii tidak!” ancam Teuki sambil berkacak pinggang dan berkata lebih keras dari sebelumnya

“Ck kau beruntung Mochi” Eunhyuk menjulurkan lidahnya ke depan namun tetap duduk menjauh—menahan diri agar tidak mencabut pipi gemuk itu dari wajah Henry. Habis imut imut gitu, tetap lebih jahil dari Heechul sih

“Kau tidak apa apa?” tanya seseorang bersuara berat.

Semua orang—bahkan beberapa orang lainnya yang masih berteriak geje menyambut kedatangan 6 pria tampan itu, segera terhenti.

Henry terpaku duduk di tempat. Mata mungilnya sempat terbelalak lebar melihat sebuah saputangan terulur ke arahnya

“Kau….” Henry kehilangan kata kata. Mana ia sadar kalau sekarang Zhoumi sudah ada di depannya, menawari saputangan untuknya

“Ini ambillah” kata Zhoumi datar sambil menaruh saputangan di atas meja, Henry mendesah kecewa karena tadinya ia ingin mengambil langsung dari tangan Zhoumi, tapi tampaknya ia terlalu berharap lebih

Mana mungkin seorang Zhoumi menyukainya

“Terima kasih” kata Henry berusaha menyembunyikan sikap sedihnya, “Nanti akan ku kembalikan—“

“Tidak usah, untukmu saja” Zhoumi segera menepis ucapan Henry dan dalam satu langkah, ia sudah bergabung dengan temannya yang sedang duduk jauh dari tempat duduk Henry dan teman temannya

“Jangan berharap banyak” hibur Sungmin tersenyum manis pada Henry, “Dia hanya kasihan padamu, tidak lebih….ingat mereka siapa? Kita mana mungkin bisa berdekatan dengan satu geng itu bukan?”

“Perkataanmu menyakitkan” komentar Heechul, “Tapi itu benar….hmmm, dia pasti punya seribu saputangan cadangan jadi tidak penting kau mengembalikkan padanya atau tidak” walau berkata begitu, Heechul tetap memandang iri Henry, ia merengut saat Henry malah menaruh hati hati saputangan itu di dalam tas tanpa menggunakannya

“Biar sajalah dia menganggapku anak cengeng atau apa, yang penting aku mendapatkan saputangan Zhoumi!!! Hehehehehe” Henry nyengir lebar dan wajah seluruh teman temannya malah mendadak hampa. Tidak dapat di anyal sekarang semuanya cemburu terhadap Henry

“Kau beruntung sekali! Aku bisa berbicara dengan mereka saja, itu sudah bagus huh” kata Ryeowook menaruh wajah cemberutnya di atas meja. Yang ia tidak sadari adalah, pria bermata elang tadi sekarang gantian melirik ke arah Wookie, malah pria itu sampai harus di guncang guncang oleh Zhoumi agar bisa mengalihkan perhatiannya, “Woi hati hati!” kata Zhoumi memperingatkan, “Mereka kan tahunya, kita tidak saling mengenal”

Pria bermata elang yang bernama Yesung itu, tersenyum penuh ejek, “Oh~ tadi siapa yang malah spontan memberikan saputangannya secara langsung?? Apa kau mau kalau Henry-mu itu di serang oleh semua penggemar kita?? Begitu!!” desak Yesung sedikit mengintimidasi Zhoumi

“Tapi kan pipinya memerah di cubit Eunhyukk” rajuk Zhoumi melirik rindu ke arah Henry yang sudah bercanda canda lagi dengan teman se-kost-annya, “Mana aku tega….”

Kangin, Kyuhyun, Siwon, Donghae, Hangeng dan tentu Yesung menatap kasihan pada Zhoumi. Kanginlah yang pertama kali memecahkan keheningan di antara mereka, “Baiklah, tapi tidak ada lain kali Zhoumi……itu peraturan kita” suara Kangin memang terdengar biasa saja, tapi Zhoumi tahu ada nada perintah di dalamnya

Tidak ada pilihan lain, Zhoumi mengangguk lemas sambil meneruskan tatapan penuh cintanya ke arah meja di sudut kantin

Bukan hanya Zhoumi, seluruh pria tertampan seantero kampus itu, juga memandangi pujaan hati mereka masing masing sehingga hanya nuansa diam yang menemani mereka dalam beberapa waktu

“Sampai kapan kita mau begini Kangin Hyung” desah Kyuhyun merasa lelah, “Sampai kapan kita hanya bisa memandangi mereka tanpa memberitahu perasaan kita…….tidak mungkinkan tiap malam kita ke kamar mereka seperti stalker kurang kerjaan” kali ini Kyuhyun dengan enggan memalingkan wajahnya dari Sungmin lalu melemparkan pandangannya ke 5 temannya yang sudah ia anggap sebagai hyungnya sendiri

Kangin tersenyum pedih—ia betul betul mengerti perasaan Kyuhyun, ah tidak—perasaan mereka semua, “Yang pasti tidak sekarang Kyu, aku ngeri membayangkan Teuki-ku yang selembut malaikat terkena dampak oleh para fansku kalau aku mengumumkan pertunangan kami”

Bagai adegan dramatis dalam sebuah telenovela, Siwon, Hangeng, Kyuhyun, Yesung, Zhoumi dan Donghae yang sedang asyik asyik menatap soulmatenya dari jauh, sontak memutar kepalanya dan memberi tatapan tidak percaya ke arah Kangin

“Apa???” teriak mereka secara kompak, “Tunangan??!!!”

Kangin terkekeh kecil—pipinya yang chubby berkulit putih itu sedikit tersapu rona merah di kedua pipinya, “Yah—aku kan sungguh sungguh mencintai Teuki-ku, jadi aku tidak mau hanya berpacaran…..” Kangin menggaruk kepalanya yang tidak gatal dengan malu malu, “Aku akan langsung melamarnya…..hehehehe”

Hangeng mengerjapkan mata beberapa kali sementara Siwon menaikkan sebelah alisnya—masih shock. Dalam satu menit, pikiran mereka pun terpusat pada hal yang sama, “Tunangan??” ujar Hangeng pelan, “Tunangan..” ulang Siwon bagaikan koor setelah Hangeng berkata sama persis

“Woi kalian kenapa nih!” Yesung mengibaskan tangannya di depan Siwon yang masih memasang tampang shock bercampur cengiran aneh, “Siwonn?? Lo baik baik aja kan??” tanya Kangin yang malah balik ketakutan melihat dua dongsaengnya berubah drastis

“Kita baik baik aja Hyung! Hanya saja….” Hangeng memberi kedipan mata penuh arti kepada Siwon yang di balas anggukan semangat empat lima oleh namja paling tinggi di kelompok mereka ini

Tidak salah kalau Kyuhyun, Donghae, Zhoumi dan Kangin kompak menatap mereka berdua bergantian, “Hanya saja, apa???” tanya mereka serempak

Seringai lebar jelas terlihat di wajah tampan Siwon, “Hanya saja, kami mau ikutan Kangin Hyung—mau ikut melamar My Bummie dan Heechul buat Hangeng Hyung hehehehehe” jawabnya ringan

GUBRAKKKKK

Ke lima namja sisanya hampir terjungkang jatuh dari kursi kantin sebelum akhirnya bangkit dan segera menyerang Siwon serta Hangeng secara bergantian

“Ngga boleh!! Masa lo doang yang boleh melamar! Gw juga mau ikutan!!!” sergah Donghae mau menjatuhkan tubuh Siwon yang kekar

“Eh! Kenapa nyerang!!” erang Hangeng heran dengan tingkah teman temannya, “Kalau kalian juga mau melamar, ya lamar aja!!! Kita kan bisa nikah barengan!!!” katanya dengan susah payah pas mau melepaskan diri dari tubuh kurus Kyuhyun dan tubuh gemuk Kangin sementara Siwon di terjang oleh Yesung, Donghae dan Zhoumi

Anehnya Kyuhyun dan Kangin sama sama menggeleng tegas mendengar ucapan solusi dari Hangeng, mereka berdua masih memegangi lengan dan tangan Hangeng ketika mau berbicara dengan keras, “Pantang menikah sekaligus! Paling ngga kita menikah selisih satu tahun! Pokoknya gw dulu yang menikah!” jelas Kangin tidak mau kalah

“Eh? Ngga Hyung!” tolak Kyuhyun mentah mentah, “Ngalah sama yang muda! Aku magnae! Pokoknya aku duluan yang menikah!”

“Ngga ada ngga ada!!!” suara bass Donghae mengalahkan suara berat Kyuhyun, “Gw duluan! Gw mau melamar duluan!!!”

“Gw duluan!” timpal Siwon yang masih terengah engah di terjang 3 orang sekaligus

“Tetap ngga boleh!” Yesung berteriak juga, “Gw harus duluan! Masa gw ngalah terus!!! Gw duluan Kuda!”

“Eh gw duluan Hyung!” kata Siwon

“Enggaaaaaaa, pokoknya gw duluan!!!!” dan terjadilah tindakan saling mendorong dan suara keras di meja ke enam pria tampan dalam cafetaria tersebut

Tindakan mereka yang di luar kebiasaan jelas saja menarik perhatian semua orang, termasuk ke enam orang yang dari tadi memperhatikan mereka secara diam diam

“Mereka ngomongin apa ya?” Henry mengangkat kepalanya lebih tinggi supaya dapat melihat jelas, “Kok kayaknya heboh gitu”

“Ngga tahu…” Sungmin mengangkat bahu sambil menatap sosok pria berambut cokelat yang sedang memeluk atau menerjang tubuh pria bermata elang di sebelahnya, “Yah paling, tidak ada kaitannya dengan kita…udah yuk masuk kelas” ajak Sungmin membereskan buku bukunya di atas meja. Henry dan Ryeowook mengikuti jejak Sungmin sambil menoleh kepada Heechul, Teuki, Eunhyuk dan Kibum, “Kami duluan ya…”

“Hmm….” Sahut Teuki di ikuti anggukan singkat dari Heechul dan lambaian tangan dari Eunhyuk sedangkan Kibum? Dia masih anteng membaca buku seraya sesekali mengerling lewat ekor matanya ke arah Siwon

“Nah kalian mau kemana sekarang?” tanya Teuki kepada ketiga dongsaengnya yang lain karena setahu Teuki mereka semua tidak ada jadwal pagi ini

Heechul menghela napas berat—ia masih mau di sini, memandangi Hangeng, tapi…

“Jangan di lihat terus Heechul” tegur Teuki lembut, “Mereka di luar jangkauan kita…..”

“Aku tahu” balas Heechul jengkel sendiri dengan pernyataan Teuki, tapi memang benar, siapa sih mereka sampai sampai ke enam namja terkenal tampan itu mau melirik mereka sekali saja. See? Mereka berbeda—sangat berbeda.

“Kalau aku mau ke perpus saja” suara langka Kibum terdengar dan memecahkan suasana kaku di antara Heechul juga Teuki, “Di sana aku bisa menunggu sampai kelas berikutnya” katanya hendak mau beranjak bangkit dari kursi kalau saja lengan Eunhyuk tidak menahannya duluan, “Apa Hyukkie?” tanya Kibum pelan

“Aku ikut denganmu” ujar Eunhyuk ikut bangun dari tempat duduknya sambil mengunyah permen rasa strawberry yang masih tidak jelas pemberian dari siapa, “Kita searah, aku mau tiduran di ruang baca lantai dua”

“Oh” Kibum manggut manggut mengerti. Ruangan perpustakaan kampus mereka memang sangat luas dan terbagi menjadi 3 lantai. Lantai pertama dan ketiga tempat berbagai macam buku sedangkan lantai kedua di buat menjadi ruang baca lengkap dengan sekat sekat yang memisahkan satu bangku dari bangku lain

“Kau pasti mau numpang tidur” tebak Kibum sangat tepat karena Eunhyuk sekarang menyengir lebar sambil tersenyum memelas, “Tidak apa apa kan? aku masih mengantuk…..” rajuknya sok imut menarik narik lengan Kibum

“Iya iya tidak apa apa…ayolah” ajak Kibum saat mau keluar dari kantin, “Kami duluan Teuki, Heechul….”

“Iya hati hati” ucap Teuki dan Heechul bersamaan. Mereka masih mengikuti jejak langkah Hyukbum sampai mereka menghilang dari depan halaman kantin. Teuki otomatis mendesah panjang, “Sekarang kita mau kemana? Jangan bilang kau masih tetap di sini—“

“Aku akan pergi” sela Heechul cepat cepat—dia sedang tidak mau adu debat dengan sahabatnya sendiri sehingga Heechul lebih memilih tersenyum tipis saat bangkit berdiri dari depan meja mereka, “Mungkin ke halaman belakang atau ke mall, entahlah……hmm” sekali lagi, Heechul sempat memandang dari kejauhan sosok Hangeng yang masih bercanda canda dengan temannya

Teuki mengangguk penuh pengertian, “Baiklah, hati hati kalau begitu…..” ucap Teuki walau secara tidak langsung—mengusir Heechul. Ia hanya tidak ingin temannya itu terus memandangi pria yang jelas jelas tidak akan melihat mereka. Toh mereka orang terkenal sedangkan Teuki dan teman temannya yang lain hanya orang biasa.

Tidak—bagi Teuki mereka tidak punya kesempatan untuk mendekati namja namja tampan tersebut meskipun…..Teuki sendiri menyimpan perasaan khusus pada salah satu dari mereka….

Heechul terdiam beberapa menit sebelum melambaikan tangan kaku ke arah Teuki, “Sampai ketemu di mansion”

“Bye, aku akan masak enak malam ini!!!” sahut Teuki ringan, tanpa sengaja tatapan bertemu dengan sepasang mata tajam dari seberang bangku di ujung sana. Teuki menurunkan tangannya—agak gugup sambil pura pura membereskan beberapa bukunya di atas meja

“Masih melihat kesini tidak ya…” gumam Teuki seorang diri, “Ah lihat saja deh—toh dia juga tidak akan melihat ke arahku lagi….” Benar saja, harapan Teuki yang sempat melambung langsung terjun bebas saat mendapati meja di ujung ruangan telah kosong—tidak ada seorangpun

Tidak ada pria bermata tajam yang ia kenal bernama Kangin, ataupun teman temannya yang lain…

Mereka hilang semudah Teuki memalingkan wajah dalam sepersekian detik

“Tapi…” Kepala Teuki miring ke samping—berpose seperti memikirkan sesuatu, “Kalau aku tidak salah lihat, tadi…setelah Sungmin, Ryeowook dan Henry pergi….tiga temannya itu juga ikutan pergi, lalu….” Ia berkonsentrasi mengingat kejadian sewaktu menegur Heechul barusan, “Bukankah yang bernama Siwon dan Donghae juga tadi bangkit berdiri saat…….” Bibir Teuki berhenti bergumam, “Ah mungkin aku salah tangkap—ck ck, lebih baik aku belanja buat makan malam saja, toh tidak ada kuliah hari ini…” Teuki pun menjadi orang paling akhir yang meninggalkan bangku lalu keluar dari kantin sambil bersiul pelan.

Andai dia mau menengok saja ke samping pintu sebentar saja, maka mungkin Teuki bisa memergoki Kangin yang sedang mengamatinya lekat lekat. Pria tegap itu memegang sebuah earphone kecil yang bersarang di telinganya sebelum berbisik pelan, “Target sudah berjalan—silahkan menikmati hari hari kalian dongsaeng” kata Kangin separuh tersenyum ganjil

“Baik Hyung~” sahut semua orang secara bersamaan menjawab earphone

“Dan ingat!” tambah Kangin waspada, “Jangan sampai—“

“Mereka tahu tentang kita~ iyaaaa Hyung! Kau sudah bilang itu jutaan kali” jawab Yesung bernada bosan

“Aku kan hanya jaga jaga” bela Kangin, “Ya sudah aku pergi dulu—si Teuki mau pergi keluar kampus tuh! Bisa bisa aku tertinggal” Kangin buru buru berjalan cepat melewati beberapa mahasiswa yang lalu lalang di lapangan luas depan kampus, pada saat seperti ini Kangin tidak usah khawatir Teuki memergokinya karena jalanan yang sangat ramai

“Good Luck Hyung!” kata Siwon memberi semangat

“Jangan lupa salam buat kakak ipar” canda Kyuhyun terkekeh geli

“Aishh kalian~ baik baik, sampai jumpa nanti malam” kata Kangin menutup pembicaraan

“Sampai nanti!” jawab Zhoumi mewakili semua teman temannya

CKLIK

Setelah mematikan alat canggih buatan Siwon tersebut, Kangin segera melepasnya dari belakang telinga kemudian—dengan senyum merekah lebar, Kangin kembali menguntit Teuki pelan pelan

*****

Tanpa kelompok Teuki sadari, sebenarnya Kyuhyun, Zhoumi dan Yesung segera melesat keluar dari kantin begitu Sungmin, Henry dan Ryeowook berpamitan pergi.

Ke enam namja tampan itu telah menyimak pembicaraan mereka lewat penyadap suara yang di tanam dalam gigi Sungmin ketika yeoja manis itu pergi ke dokter gigi beberapa waktu lalu.

Mereka memang tertawa tawa, seolah sedang membicarakan sesuatu hal yang lucu. Namun tanpa siapapun tahu, Kangin, Yesung, Donghae, Siwon, Kyuhyun, Hangeng dan Zhoumi telah mengatur rencana masing masing

Sekarang Kyuhyun, Yesung dan Zhoumi telah berdiri dalam radius 20 meter dari depan kelas Henry, di mana Sungmin juga Ryeowook masih betah ngobrol di depan sana

“Aku mau masuk kelas, kalau kalian mau kemana?” tanya Henry yang masih bisa di tangkap oleh ketiga namja itu lewat earphone canggih buatan Siwon di masing masing telinga mereka

“Hmm….” Sungmin bergumam sendirian, “Aku mau pulang ke tempat kost saja, mau tidur lagi sekalian nunggu kalian semua pulang, ingat kan aku tidak punya jadwal hari ini?”

Kyuhyun yang mendengar itu menyeringai lebar.

Yesung dan Zhoumi langsung melirik Kyuhyun dengan tatapan mengancam, “Kenapa??” tantang Kyuhyun nyaris berbisik, “Aku tidak akan berbuat macam macam!” katanya tahu apa maksud  tatapan sengit kedua temannya itu

“Baguslah kalau kau tahu Kyu” dengus Zhoumi kembali melirik sosok mungil di depan kelas itu, “Ingat! Kita tidak boleh sampai terdeteksi oleh mereka”

“Baiklah…” ucap Kyuhyun malas malasan. Sebenarnya ia sudah bosan hanya menatap sosok yang ia cintai hanya dari kejauhan, ingin sekali Kyuhyun berkenalan secara langsung pada Sungmin, memperkenalkan dirinya kemudian melewati tahap tahap pendekatan seperti yang orang normal lakukan

Tapi…..

‘Semua fans kita bisa membunuh mereka pelan pelan Kyu’ ucapan tegas dari Kangin Hyung lagi lagi membuat keinginan Kyuhyun terkubur dalam dalam.

Lagipula, Kyuhyun yakin—jika dia berada terlalu dekat dengan Sungmin, belum tentu Kyuhyun bisa mengeluarkan sepatah katapun. Berdiri dalam radius 20 meter saja sudah membuat Kyuhyun gugup setengah mati

Ah jatuh cinta memang mengerikan….

“Kalau aku…” suara halus Ryeowook segera membangunkan Kyuhyun dari lamunan panjangnya, ia langsung kembali berkonsentrasi mendengar suara kekasih Yesung tersebut, “Aku mau ke UKS sebentar deh, sepertinya aku ada janji mau membantu sensei Yuki untuk membetulkan semua obat obatan di lemari kacanya”

Dalam hitungan menit, Yesung yang tadinya berdiri di samping Zhoumi sudah berlari kencang meninggalkan mereka berdua dan pergi ke arah berlawanan di mana ruang UKS berada

Kyuhyun dan Zhoumi sama sama menggelengkan kepala melihat kelakuan Yesung

“Biarkan saja dia” keluh Zhoumi, “Lebih baik kau meng—“ baru sepatah dua kata Zhoumi bermaksud mengajak Kyuhyun berbicara, tapi tiba tiba temannya itu juga histeris seperti Yesung

“Omo Hyung! Sungminnie sudah mau pergi! Aku juga duluan ya!!!” sela Kyuhyun nyaris panik melihat Sungmin ternyata telah meninggalkan Henry seorang diri di depan kelas lalu berjalan perlahan menuju koridor kampus, jelas sekali kalau Sungmin mau pergi secepat mungkin, dia pasti masih mengantuk karena di suruh bangun kepagian. Tebak Kyuhyun

Zhoumi mematung di tempat saat berjongkok di balik tembok—hampir mangap lebar melihat kelakuan kedua temannya yang aslinya sangat cool (itu kalau di depan para penggemar mereka) tapi langsung berubah menjadi norak kalau sudah berhadapan dengan pasangan masing masing

“Aishh mereka itu…” gumam Zhoumi masih sibuk geleng geleng kepala tanpa tahu kalau Henry—sang targetnya, sudah masuk ke dalam kelas dari tadi

KREKKK

Zhoumi langsung terkejut mendengar suara pintu terbuka dan buru buru berdiri hampir mengejar sosok Henry yang hilang dari balik pintu, “Ya! Tunggu!!! Mochi~”

*****

TBC

46 responses to “≈Mission Impossibble-{All Couple}≈ Part 1

  1. Mission impossible keren” + romatis bgt jd pengen digituin wkakkaka xD

    Btw q suka kt”e kangin oppa yg blg
    Karena kami semua mencintai kalian dengan cara kami sendiri…
    It so sweet bgt >////<

    Jd g sabar liat lanjutan'e can't waiting wkakkaka xD
    ^^,v

  2. Hai onnie..untuk ff mu yang ini aku absen baca yach..dan q r4asa onnie tau apa alasan q *dijitak onnie*

    Tapi pas q baca sekilas menarik ko onn..orang2 yang menjadi idola diam-diam mengucapkan ucapan “selamat malam” dengan cara yang berbeda-beda dari masing-masing member utk org yang mereka sukai..

    Yach..karna semua couple dan itu artinya Kibum udach jelas jadi apa di ff ini, aku absen baca yach onn *bow bareng ma Kibum oppa*

    Tapi onnie satu pertanyaan q..kenapa di foto itu kaga ada foto Kibum sama Siwon..onn?..apa karna kaga muat buat diletakkin atau karna itu couple kaga masuk dan Kibum jadi seme onn?.. *khayalan tingkat dewa kalo ini* #plaak..

    Tetap semangat onn,aku akan selalu mendukung mu hehehe ^_<..

  3. semua tulisanmu selalu membuatku terkagum-kagum eonn… *0*
    daebak lah…
    numero uno lah…
    apalagi lah.. #gombal tingkat akut

  4. yeaaaah akhirnya sebas eonni ngepost ff jugaa! walopun bukan NOLU sih yg dipost nya u.u tapi gpp yg penting mah ngepost ff baru hihi😀
    waaa secret admiree!!
    aku senyum2 sendiri lho eon baca ff ini, lucu aja gitu kalo ngebayangin 6 cwo itu jd secret admire haha.
    emang deh semua ff nya sebas eon itu keren semua! 100 jempol buat sebas eon😀
    aku tunggu part 2 nya yaa hoho

    PS: ayo dong eon NOLU nya cepet di post, udah sangat sangat sangat kangen ini sama kyumin T.T

  5. hi sebas, 🙂
    awal gue baca judul dan ff ini gue pikir ceritany tentang mata-mata smacam james bond atau sejenisny laah ..
    tapi ujung2ny sumpah ngakak,,
    gaje bgt mereka ber-6 .
    keren juga si siwon bisa bikin alat pelacak gitu ..

    keren bgt bas,
    ditunggu y lanjutanny .🙂

    Fighting y sebas .

  6. Horee.. Akhirnya eonnie ngeluarin ff juga…

    Bagus banget eonn alur ceritanya.. Makin penasaran.. Apalagi ama kyumin couple.. Kekekeke…

  7. horeee akhir nya di buka juga😀
    ini FF keren eonni
    bkin aku ketawa2 sendiri hihihi~
    penasaran sama yang part2 ^^
    di tunggu yah eon😀

    ps: ku tunggu NOLUmu eonni~

  8. eonni ini ff kereeenn,, sumpaah.
    bner tuh kta kyu mreka udh kyak stalker ajj ,,, ckckckck
    tpii ttep kren,, so sweet,,
    d tunggu part 2 nya yak eon…plus jga NOLU x udh lma d tunggu ..hehehehe
    hwaiting😀

  9. akhirnya ff ini di buka juga . hahaha thanks onnie😀 sekian lama nunggu ff onnie , kangen sama tulisan onnie😀
    mission imposible . kirain ceritanya bkal kaya fbi fbi gtu , ehh ternyata ngakak sumpah baca nya . hahahaha apa mreka si cowo cowo tmpan itu gk pny kerjaan onn ngintilin si target masing masing . pgn tau ntar mreka kenalannya gmna . onnie lanjutan nya ya . hehehe🙂

  10. ceritanya sweet banget banget banget.hehehe. ditunggu ya Ka Sebas lanjutannya.gomawo😀.oiya,sama NOLU nya juga ditunggu ya Kak.sukses selaluuuu😀

  11. MUAHAHAHAHA.
    Gua udah pernah baca di fb. Tp tetep aja ngakak.
    Gua kira apaan eh ternyata ==”
    chap 2 ditunggu!

  12. Ngakak waktu berantem soal kawin -__-
    Itu mereka kan cool begituh~! Kenapa jadi berantem gara gara lamaran doang??!! w(;A;w)

    tapi asli keren Eonnie Sebaas~~
    Daebak~~!!

    Chappy II ditunggu~! XDXD

    Eonnie Sebas, Hwaiting!😄

  13. hohohoho , senang nya baca ulang.😄
    daebak kak , selalu ditunggu smua publish an yang baru ya , ya , ya …😄😀

  14. Aku udah baca ff ini di fb eonnie..
    meski udh baca.. tetep senyum2 sendiri..
    ngebayangin kalo tiapalem ada namja tampan selalu menguccapkan selamat tidur.. huuaaaaa.. jasi pengeeen..
    kenapa meati sembunyi2 sih.. gregetwn jadinyaaaa..
    eon… aku selaku menuunggu part 2 duanya..ke

  15. Bener2 deh ne anggota Super Junior yg “cowok2″…. #Kaya yg jadi wcewek di sini aslinya bukan cowok aja… Kurang kerjaan banget bikin acara yg susah menginai tiap malem kaya gt..l. Tapi kasian banget siwon dapet giliran paling sebentar padahal kan ketemu ma kibum susah tu… Wkwkwk

    Unnie aq menantikan lanjutannya neh… Kapan yg part 2 dibuka gemboknya unnie…. T.T jangan lama2 ya unnie buka gemboknya yg part 2 cz udah penasaran banget sama lanjutannya unnie….

  16. Ama udah komentar belum ya😄
    Eonni! beneran deh gw suka banget sama konsep ff ini! namja populer yang jadi stalker untuk orang yang mereka sukai . seneng ya tapi ga enak di kuntittin-____-
    dan untung fansnya itu hebat deh mereka ngejaga banget deh
    beneran pengen asap updatenya part2 dan Ama nunggu bangeet konfliknya! selain fans dan stalking merekaaaaa, my official couple!❤ gw seneng bacanya karna sekarang udah ngejamur banget crack couple cih!-,-
    BTS sibum eon! Ama request!😄 NOLU jugaaaaaa~
    Semangat buat nulis karyaaaa yang ga bisa Ama buat eon! FFnyaaaaa

  17. Baru bca ff nie n langsung senyum2 sendiri.,
    Tu cwo2 so sweet bgt.,
    Jd pengen punya cwo kyk mreka *ngarep*
    Eonni daebak., ^^

  18. onnie..
    ini part 1’nya ya..
    hehehehehe..
    aku baca part 2’ny dulu’an..
    maka’nya baru baca part 1’nya..
    bikin orang senyum2 sendiri dah baca’nya..^_^

  19. eh ak blom koment y?? mian ><

    wkwkwk ak ska bgt!!! mrk g sadar saling suka apa??
    it para seme ny haha~ ak kira awalny suju it saling suka hehehe~

    ak ska pas mrk brantem ttg nikah!! wkwkwk~ lucu bgt!!!

  20. This one truely Daebak, no doubt about it! Kkkkkkk baca awal2 ga nangkep tp pas pertengahan ama akhir TROL bgt😄 semua couple muncullllll wah ini ff heaven buat semua couple shipper. Tp Kyumin shipper no 1 lahhh *plak* pokoknya konyol and seru ( ^^)b

  21. kirain mau ngapain eh ternyata jd stalker gituu…………
    ak dukung semua couple, apa lagi KYUMIN hahahaha………
    lucu bgt deh

  22. Udah baca ini di facebook, tapi tetep aja ketagihan baca lagi dari awal. Saya paling suka kalau udah ada ff yang semua couple-nya ikut serta. Apalagi serempak gini merekanya. FF ini seperti ff Kak Sebas yang lainnya, ringan dan enak saat dibaca.

  23. aduuuhh..
    itu namja2 keren masa nguntit kayak maling gtu siiihhh~
    klo bilang pasti udah di sahutin “yeaahh..”

    ya.. mereka mikirin org yg mereka suka biar g diserang fans mereka..
    tapi…

    aneh2 aj deh caranya hahahaha.. >,<

  24. kyaaaa~~ ide ajaib darimana lagi nih eoni? otakmu benar2..ckckck…
    huuuaaa…akhirnya bisa menjajah wp ini lagi..kangen tauk,, apalagi banyak yg belum aku baca, hhehe,,,

    kangin bener, fans itu terkadang membahayakan… tapi aku suka banget cara cwok2 itu nge-stalk pujaan hatinya…tumben idolanya yg ngestalk :p

    loncat ke part 2 ah~~

  25. dikirain ceritanya tentang mata-mata gitu xD
    ahaha ngakak ternyata misi mereka dateng ke kamar, trus nyium :3
    mereka jg mantau masing2 pasangan, ga ada kerjaan -.- *ditabok
    sweet bgt deh, gue jg pgn punya yg kayaaaak gituuuuu.. ada yg nyium, ngasih permen ato mawar, ngeganti srlimut, secret admirer *ngaco #plokk
    tuh kan ka sebasss!!
    ff mu slalu buat aku speechless karna saking krennya :3
    maaf ya aku baru baca dan komen, pdhl ini ff udh cukup lama jg –‘
    tetep deh
    D.A.E.B.A.K
    keep writing kaa!!
    LOVE U❤

  26. duh bru mampir /telat bgt/

    kereeeeen unn~
    bkin ngakak , lucu lucu ><
    ciee yg pada jadi stalker..

    /lanjut ke part 2/

  27. kayaknya aku org terakhir yang baca nih ff T^T
    apalah arti cinte kalo sama” nutup”in. ngapa coba fans2nya histeris. ceritanya mirip ye sama yg asli fansnya hahaha #canda
    baguuuuuuuuuuusssssssssssssss ..nyesel bngt krna bru baca nuh ff u,u oke dbandng cangcingcong mau lanjut baca part 2 …..

  28. ckckck dasar yekk mereka ber 6 ada ada saja xDDDDDD
    wkwkwk kk aku suka dibagian kyumin nya AAAAAAAA kyuhyun itu so sweet menurutku muehehheeh …
    aku kira ada bagian namja 6 semua itu bisa jatuh cinta karna kenapa mueheheh but overall aku sukaa kk u,u nice ff ^^,

  29. keren sebas unnie…. ^^d
    huaaa ga nyangka ama tuh para namja.
    kasian minnie jadi korban(?)
    aaaaaa kyumin kyumin ><
    lucu lucu unn😄
    lanjut baca chap2~ ^^v
    Hwaiting unnie!!! ^^9

  30. Aku kira ff Mission impossible ini ff tentang ilmiah penelitian atau action.. (Baca d awalnya) taunya hahaha seorang stlaker hahaha

  31. hahahaha
    seru banget ff nya

    mereka so sweet banget si
    aaaaaaaaaaa semoga mereka cepet jadian amieenn

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s