≈No Other Like U-Fifty Two-{Change}≈

Hari ini Sungmin merasa aneh.

Ah—tidak, sejak kemarin kemarin sebenarnya Sungmin sudah merasa ada yang aneh. Ia menatap sendu kepada sosok yang sedang ada di depannya

Sosok yang sudah hidup bersamanya selama beberapa tahun belakangan ini

Cho Kyuhyun—suaminya sendiri

 

“Oh kau sudah bangun Minnie” sapa Kyuhyun dengan nada ramah—sama seperti biasanya

Sungmin menghirup napas dalam dalam, pandangan sendunya tidak berubah sama sekali, “Sudah sejak tadi, kau sedang apa Kyuhyun?” tanya Sungmin memberanikan diri

Mendadak Kyuhyun salah tingkah. Kedua tangannya yang sedang memegang handphone Sungmin bergerak gelisah, “Ini…uhmm, bukan apa apa kok! Kenapa kau tiba tiba ingin tahu sih!”

Selalu begitu, setiap Sungmin mengajukan pertanyaan, Kyuhyun akan mengalihkan jawabannya. Membuat seolah olah Sungmin tidak punya hak bertanya

Apakah salahnya dengan itu??

“Bukan apa apa, tapi tingkahmu akhir akhir ini aneh Kyuhyun” balas Sungmin masih tidak merubah pandangannya. Sungmin merasa ada yang salah dan di sembunyikan Kyuhyun

Tapi apa???

Sungmin ingin sekali mengetahuinya

Bunyi gemertuk gigi Kyuhyun sontak membuat mata kelinci Sungmin membulat penuh—Kyuhyun sedang menahan emosinya, “Tidak ada yang aneh Minnie! Kau hanya kebanyakan pikiran karena sedang hamil..” elak Kyuhyun seratus persen berbohong

Sungmin mengepalkan kedua tangannya di atas tempat tidur, “Masa? Aku hanya kebanyakan pikiran?” ulangnya sekali lagi bernada hambar

“Iya” jawab Kyuhyun ringan, ia berjalan mendekati tempat tidur lalu mengambil tempat di sebelah Sungmin, “Oh ya hari ini aku akan pergi sebentar, bisakan kan kau tinggal di rumah sendirian—“

“Sendirian di dalam kamar” potong Sungmin cepat cepat

Kyuhyun mengangguk pelan

“Bagaimana kalau aku tidak mau?” tantang Sungmin sambil memutar kepalanya—kedua mata mereka saling bertemu tapi Sungmin sama sekali tidak takut melihat kedalaman mata hitam Kyuhyun yang tampak terkejut—heran karena baru kali ini Sungmin berani melawan

“Minnie! Ini demi kebaikanmu!” gertak Kyuhyun spontan berdiri dan memandang tajam Sungmin, “Aku khawatir karena kau suka menghilang ketika sedang hamil! Sudah berapa kali itu terjadi! Dan aku tidak mau ada lain kali ingat itu!”

“Tapi mengurungku di dalam kamar! Apa itu tidak gila Kyuhyun!” sanggah Sungmin memasang raut wajah sedih, “Apa sih yang kau sembunyikan? Sudah beberapa hari ini tingkah lakumu aneh Kyu, jangan di kira aku tidak tahu!”

Kyuhyun menggigit bibirnya sebentar sebelum bisa memberikan jawabannya, “Aku tidak menyembunyikan apapun! Pokoknya kau tetap di kamar! Aku tidak mau tahu!” Segera, Kyuhyun mengambil dua telepon genggam di atas meja belajar mereka dan sebuah kunci mungil di sebelah tangannya

Sungmin memandang tidak percaya ke arah suaminya yang berdiri tepat di ambang pintu. Kyuhyun mendesah panjang melihat tatapan sengit Sungmin, “Ini demi kebaikanmu Minnie…..maaf….” ucap Kyuhyun sebelum menarik kepalanya lalu menutup pintu kamar perlahan

CKLEK

Pintu kamar mereka berdua telah terkunci rapat

Sungmin menghenyakkan tubuh besarnya ke atas bantal sambil tidak henti henti mengelus perut besarnya yang tengah hamil tua

“Demi kebaikanku atau demi kebaikanmu Kyu?” ucap Sungmin merasa miris sendiri

*****

Seperti yang Sungmin duga.

Kyuhyun pulang hampir menjelang malam. Dan itu berarti seharian Kyuhyun keluar meninggalkannya entah kemana

Jangankan bertanya, Sungmin merasa Kyuhyun terus menerus mengelak dan mengalihkan perhatiannya dengan memberikan Sungmin oleh oleh.

“Lihat Minnie! Aku membelikan beberapa tadah liur dan satu set perlatan makan untuk bayi kita, bagaimana bagus kan?” tanya Kyuhyun meletakkan hadiahnya di atas pangkuan Sungmin

Mungkin pertama tama, Sungmin merasa senang dan bisa memaafkan kelalaian Kyuhyun karena tega meninggalkannya seharian di rumah

Tapi sekarang?

Sungmin sendiri merasa muak. Spontan, Sungmin menepis hadiah pemberian Kyuhyun yang segera terjatuh dari atas tempat tidur dan bergabung dengan setumpuk hadiah hadiah mahal lainnya

Kyuhyun terhenyak—suara lembutnya menghilang, “Kenapa kau melemparnya Minnie! Aku kan sudah susah payah—“

“Aku tidak butuh” kata Sungmin dingin, “Lebih baik kau jawab saja pertanyaanku kemana kau seharian ini? Daripada membelikan hadiah hanya untuk mengelabuiku?”

“Mengelabui?” mata Kyuhyun berkilat tajam, “Minnie bukan berarti karena kau hamil aku bisa terus menerus mengalah! Kenapa kau bicara seolah olah menuduhku begitu!”

“Menuduh?” Sungmin sontak berdiri dari atas tempat tidur dan memandang penuh tuduhan ke arah bawah—di mana Kyuhyun duduk di sebelahnya, “Bagaimana aku tidak menuduh kalau kau pergi entah kemana, membiarkanku di kamar seharian dan pulang selalu dengan membawa hadiah! Beritahu aku, istri mana yang tidak curiga dengan tindak tanduk suami sepertimu!” ucap Sungmin menumpahkan segala kegundahannya yang selama ini ia tahan

Tapi itu tidak bertahan lama. Tubuh Sungmin merosot ke bawah yang untungnya segera di tangkap oleh Kyuhyun. Sungmin benar benar merasa kehilangan tenaga, Kyuhyun sangat keterlaluan kali ini.

“Aku tidak apa apa kau melarangku kemana mana semenjak kehamilanku, karena kau tetap di sini—bersamaku di rumah….tapi kalau kau malah pergi keluar….aku….” Sungmin tidak meneruskan perkataannya. Pikiran negatif dengan segala kemungkinan terburuk singgah di otaknya membuat air mata yang ia tahan siang tadi jatuh membasahi kaus depan Kyuhyun

“Minnie? Kau menangis?” Kyuhyun mengguncang guncangkan tubuh Sungmin dengan gusar, susah payah Kyuhyun bergerak merengkuh wajah Sungmin yang sembab karena istrinya itu terus menerus berontak dalam pelukannya, “Minnie! Jangan berpikir macam macam, percayalah aku tidak seperti itu!” ucap Kyuhyun ikut terluka

Sungmin menggeleng lemah, “Kau tidak seperti itu? kita lihat saja besok apakah kau akan terus meninggalkanku atau tidak”

“Minnie…besokpun aku harus….Arghh!!!” Kyuhyun mengacak kepalanya—frustasi. Tapi tak lama pandangan matanya malah menuduh ke arah Sungmin, “Kau harusnya mengerti aku! Aku benar benar terpaksa!” kata Kyuhyun bingung harus bagaimana lagi

“Apanya yang terpaksa? Beritahu aku!” desak Sungmin benar benar tidak habis pikir, “Kenapa? Apa susahnya membaginya denganku? Kita suami istrikan?” pancingnya sekali lagi, namun gagal karena Kyuhyun malah menggeleng nyaris tanpa gerakan berarti

“Justru karena itu, aku tidak bisa berkata apapun” bisik Kyuhyun datar

DEG

Air mata Sungmin kembali tumpah. Ia hanya bisa menggeleng lemah sambil melepaskan diri dari pelukan Kyuhyun

“Minnie, kau kenapa lagi?” tanya Kyuhyun lebih lembut walaupun kedua tangannya tetap mengekang Sungmin agar tidak menjauhinya

“Hiks…minggir….sana….aku butuh tidur….” Lirih Sungmin susah payah. Dadanya naik turun menahan isakan sementara kedua lengannya terus menerus menolak pelukan Kyuhyun

“Ayo kita tidur, besok saja kita bicara” kata Kyuhyun mengalah, “Minnie! Jangan bergerak terus, bisa bahaya!” tegurnya dengan sangat terpaksa memegang pergelangan tangan Sungmin sambil membaringkan tubuh istrinya perlahan lahan di atas kasur

“Apa pedulimu…hiks…” bisik Sungmin setengah menyerah menghindari Kyuhyun walau kenyataannya ia menolak menatap mata Kyuhyun ketika mereka tidur saling berhadapan

“Sudah jangan menangis….iya aku yang salah” ucap Kyuhyun mengelus lembut pipi Sungmin, tapi lagi lagi istrinya itu mengelak dan terus terisak pelan tidak peduli seberapa dekat Kyuhyun memeluknya saat ini

Entah kenapa, suara tangis Sungmin berubah menjadi tawa kecil ketika melihat sikap defensif Kyuhyun

“Kau merayuku karena butuh ‘bantal tidurmu’ kan?” sela Sungmin akhirnya berani mendongak menatap Kyuhyun. Ia tidak merunduk meski Kyuhyun balik memandang geram ke arahnya, “Minnie jangan mengajakku perang lagi, ini sudah terlalu malam” bisik Kyuhyun penuh ancaman, “Masih ada besok pagi kalau kau melanjutkan pertengkaran kita”

“Tidak ada besok….karena besok kau akan pergi dan kembali pada saat malam hari….kau berubah Kyuhyun, kau benar benar berubah….”

“Aku tidak—“

“Sudah aku mau tidur, selamat malam” sengaja memotong perkataan Kyuhyun, Sungmin membaringkan kepalanya sejauh mungkin dalam kukungan kedua tangan Kyuhyun. Memberi jarak bagi tubuh mereka berdua seolah olah Sungmin tidak ingin bersentuhan sama sekali dengan Kyuhyun

Jujur Kyuhyun merasa terluka melihat sikap Sungmin. Ingin rasanya Kyuhyun memberitahu semuanya pada Sungmin, mengatakan kalau dia peduli, kalau dengan inilah Kyuhyun menunjukkan proteksinya pada Sungmin

Tapi ia malah memilih bungkam—membiarkan rasa sakit menjalar di tubuhnya ketika melihat Sungmin tidur bersimbah air mata. Kyuhyun hanya menarik napas berat sebelum membersihkan wajah Sungmin lalu ikut memejamkan mata

“Maaf” bisik Kyuhyun penuh tekanan, “Maaf Minnie…”

*****

“Pagi Minnie” sapa Kyuhyun dengan sebuah senyum lebar di wajah tampannya

Sungmin sampai harus mengucek matanya berkali kali untuk memastikan kalau benar Kyuhyun—suaminya yang sedang tersenyum, bukan orang lain

“Cuci muka saja dulu sebelum makan, ini aku sudah buatkan dua gelas susu, 4 piring sereal cokelat kesukaanmu dan dua puding besar jeruk, makanlah” tawar Kyuhyun menaruh nampan besar di hadapan Sungmin

Kenapa Kyuhyun bersikap seolah olah mereka tidak ada apa apa? Kenapa Kyuhyun harus berulah mereka sedang baik baik saja. Apakah air mata Sungmin kurang terasa nyata untuknya sehingga harus membuat Sungmin merasakan rasa sakit yang sama?

“Aku tidak butuh apapun” tolak Sungmin menatap nanar pada Kyuhyun

Anehnya Kyuhyun masih tetap tersenyum, “Kau pasti lapar Sungmin, ingat tadi malam kau belum makan apa apa, nah ayo buka mulut” Kyuhyun sudah bersiap mau menyendokkan satu suapan sereal besar kalau lagi lagi Sungmin menjauhkan tubuhnya dari nampan makanan

“Minnie…” suara Kyuhyun kembali terdengar berbahaya

“Kau dengar tidak sih Kyu! Aku tidak butuh apapun!” teriak Sungmin di kuasai emosi dan amarahnya yang tertahan sejak tadi malam, “Lebih baik kita langsung pada inti permasalahan, apa kau mau pergi sekarang? silahkan pergi! Tidak usah bersikap manis dulu terhadapku!”

Jemari bergetar Sungmin menunjuk ke arah pintu keluar kamar mereka sedangkan Kyuhyun masih membeku di depan Sungmin. Sekelebat pandangan pedih nampak terlihat di mata tajam Kyuhyun

Hening kembali menyelimuti mereka berdua

“Aku memang harus pergi nanti siang” aku Kyuhyun membuka mulutnya

“Bagus…pergilah dari sekarang” usir Sungmin tanpa ampun

“Minnie….” Kyuhyun mengangkat kepalanya—pandangan mereka bertemu. Susah menentukan siapa yang paling menderita kali ini. Kyuhyun menutup matanya rapat rapat sebelum memberanikan diri mendekati Sungmin lalu merengkuh wajahnya

“Hei, lihat aku!” perintah Kyuhyun setengah memohon

Sungmin mengangkat wajahnya—enggan

“Aku peduli padamu” ucap Kyuhyun sungguh sungguh

“Tapi nyatanya tidak begitu” tolak Sungmin kembali memalingkan muka, “Kau malah pergi keluar—entah untuk apa” suara Sungmin nyaris menghilang ketika mengucapkan kalimat terakhir. Pikiran aneh aneh dan bayangan buruknya tentang kemana Kyuhyun pergi membuat Sungmin semakin sulit bernapas. Tidak dapat di tolak kalau prasangka menguasainya saat ini

“Apa aku terlalu membosankan untukmu?” tanya Sungmin tiba tiba

Raut wajah Kyuhyun spontan berubah kaget mendengar ucapan istrinya, “Kau—apa yang—“

“Apa karena aku sedang hamil dan kau tidak bisa menyentuhku beberapa bulan belakangan makanya kau mencari seseorang yang…”

 Seketika itu juga pipi Kyuhyun merah padam karena amarah mendengar racauan aneh Sungmin—di pegangnya bahu Sungmin kencang, “Kau kira aku apa! Demi Tuhan Minnie! Kau keterlaluan menunduhku serendah itu!” bentak Kyuhyun keras

“Lalu apa! Aku harus menuduhmu apalagi Kyuhyun!” balas Sungmin sedikit terengah engah dengan kedua tangan Kyuhyun menekan bahunya, “Aku harus apalagi……katakan Kyu…..lebih mudah kalau kau mengaku itu daripada harus bersikap baik padaku seolah tidak terjadi apa apa….”

Sungmin tidak menangis lagi, tapi tatapannya jauh lebih menyedihkan dari itu. Ia hanya bisa tersenyum pahit menatap sosok yang sangat di cintai di depannya

“Kau berubah Kyu” bisik Sungmin

“Aku tidak berubah!” elak Kyuhyun makin meremas kedua bahu Sungmin—menyalurkan amarah dan rasa tertekannya, berharap Sungmin mengerti, tapi ternyata sia sia. Istrinya terlanjur mengelak dari setiap pembelaan Kyuhyun

“Ya kau berubah Kyuhyun….Kyuhyun yang kukenal tidak akan tega meninggalkan istrinya di rumah sementara dia pergi bersenang senang di luar” kata Sungmin sarkatis

Sudut bibir Kyuhyun bergerak lambat. Ucapan Sungmin bagai tamparan keras untuk Kyuhyun. Ia tidak menyangka Sungmin menilainya jauh—jauh lebih buruk dari yang pernah Kyuhyun bayangkan

“Kyuhyun yang kau kenal, adalah Kyuhyun yang peduli padamu dan sebisa mungkin menjagamu lebih dari dirinya sendiri” ucap Kyuhyun sambil menggeser tubuhnya mendekat dan menjatuhkan kepalanya yang terasa berat di pundak kanan Sungmin, “Kyuhyun yang kau kenal akan menjagamu dengan caranya sendiri—sangat egois…..teramat egois….tapi dengan itulah dia bisa menunjukkan rasa peduli terhadapmu….dan kau tidak harus mengerti hal itu….”

Sungmin tertegun. Ia tidak tahu harus berkata apapun lagi saat ini

TBC

Special buat Dewi Sindy, dimanapun dia berada….maafin gw….

184 responses to “≈No Other Like U-Fifty Two-{Change}≈

  1. Skg Kyu berubah menurut Minnie😦 Kyu itu sbnrny ngpn sih ? >A< Miris bc KyuMin kyk 'tengkar' gt😦 Lnjt trs ya eonni ~ Gomawo🙂

  2. Hyaaa kyumin kenapa berantem. Perasaan tadinya baik baik aja. Kyu kau kemanakan kak sebas?kasian minnie.knapa jd begitu huweeeee (˘̩̩̩^˘̩̩̩)
    Akhirnyaaaa update juga nolunyaaaaaa \(∩.̮∩)/

  3. Kayaknya ini ff sebas yang paling pendek, huahahaha
    Karena pendek,lanjutannya juga harus cepet yaaaa

  4. TBC di saat2 tegang…aaaaa mita akhirnya keluar juga si Nolu dr persembuyian *alah.

    Ini kenapa muncul tiba2 lsng ada konflik😦
    Kyu kesian amad. Ky moment2 pas bikin tempat tidur bayi. Kali ini kyu ngapain lagi ya? Hmmm

    Menunggu dengan kalem unt next partnya🙂

  5. huwaaaaa kak sebas… kyumin kenapaT____T kok berantem…
    Jangan lama2 ya updatenya kak
    *gatau komen apalagi*
    Hwaiting kak^^

  6. Huaaaaaa ……………… Akhirnya di post juga \(^o^)/ ini udah aku tunggu berbulan2 chinguu …… Sebaas ku tersayang, makasih udah di post . I Love Sebas ♥

  7. loch……. loch………… loch………
    ko’ malah perang gini ya eonn??

    kyu, kamu ngrahasiain apa c???
    kasian umin loch………..

    eonn, share lanjutannya sampai the end ya ^.^

  8. akhir.a NOLU kluar jugaa…….:-):-)
    tpi Wae qo langsung kya gni crta.a………
    aaaaa sebas eonni knpa TBC d’saat” tegangnya sihh??
    ituu KYUMIN lagi ad apaa yahhh,,pnasaran akut >.<

  9. hah… setelah sekian lama ga baca NOLU.
    Finalyyyy…..
    tapi malah sedih2an chapter ini.
    tapi, aku suka cara ceritanya. eng, entah, aku kyaknya baru sadar sekarang, klo beberapa chapter NOLU yg lalu itu, gimana ya, bagus, tetep bagus, cuma cara ceritanya, ato bahasanya ya, ga seenak biasanya.
    antara bahasa formal sama informal, kerasa kaku, walaupun bahasa yg dipake itu cenderung diusahakan lebih santai. makanya, jadi kerasa lebih aneh.
    kalo chapter in, udah bagusss….
    walaupun ga sepanjang biasanya, tapi bacanya kerasa lebih enak.
    dan, satu lagi, Sebas ga pernah kehilangan ‘magic’ nya dalam tiap ff. feelingnya selalu kena, emosinya selalu dapet. masih tetep bikin perut kyk diisi roller coaster.
    ahhhh…, aku sayaaaang NOLU. huhu~

    dikit lagi, jangan sedih terus, jgan kecewa terus. dibawa enjoy aja.
    kamu masih seajaib dulu.🙂

  10. wiiih~
    Nolu keluar !! Nolu udah keluar lagi !! *treak pake toa*
    Kenapa ini jadi kasian banget ??
    Aaaaa~
    Kasian KyuMin~
    Sebas-eon, lanjutin ya~
    Di tunggu…

  11. ini kenapa eonnie..
    kok tiba-tiba jadi pilu gini, ya?
    eonnie lagi galau?
    tetap semangat, ya.. eonnie sudah buat banyak orang tersenyum..
    fighting.. i love you and your nolu..

  12. akhirnya Nolu update *yeeeeeeee
    Tapi sungmin nya kenapa? berantem sama kyu?
    aaaaaaaaaaaaa tidaaaaak/

    lanjutannya di tunggu banget eonni cept-cepet yang heheh

  13. akhirnya Nolu update *yeeeeeeee
    Tapi sungmin nya kenapa? berantem sama kyu?
    aaaaaaaaaaaaa tidaaaaak/

    lanjutannya di tunggu banget eonni cept-cepet yang keren ya heheh

  14. huuuaa,a,
    padahal tadi aku mau bilang, Akhiiirnyaaa NOLU muncul juugaaa, dengan perasaan teramat senang,. , \
    tapi sekarang,,
    eonnie, kok TBC disaat lagi tregang2 nya siiih, , huhuhu. .
    penasaraan niih, , ,
    Kyu kenapa lg siih ??
    mau bikin kejutan lg ??
    atau ada apa siih ?? aiisssh,, penasaran nih eonnn, , huhuhuhu

    ditunggu bangeeet lanjutannyaa eonnie kuuuuuu, , okokok🙂
    terobati sudah rinduku pada NOLu,, hehehhehe. ..

  15. Unnie……..
    Kurang panjang T_______T
    #plakk
    Aduh Kyu berulah lagi, sementang baru ultah #eh
    sabar ya minnie….masih ada aku disini untukmu :*

  16. ini?? ini?? ini ada apa to?? *siaga satu*
    unn,, kan udh nunggu lama, koq cuma ngasih segini?? *protes dpn DPR*

    trus? trus? trus??
    koq!! mereka b’2 bertengkar gtu? gk ada ujan duit juga *maklum lagi kekurangan dana*
    ada apa sih ini unn,, gk usah buat penasaran deh *gak nyante*

    akh! drio pada kebanyakan bacot geje!
    unn, ku tunggu kelanjutan lu…

    HWAITING ^^V

  17. Kakkkk sebas huaaaaa gue kangen nolu kangen sekangen kangennya!
    ini kenapa langsung berantem? kasian kyuhyun masa .-. sungmin jadi egois masa, mungkin bawaan orok wakak
    mungkin kyuhyun kerja, atau mau bikin surprise buat sungmin. huaaaaa kapan lahir ya anaknya kyumin? gak sabar nih -_-” lanjutanya cepet ya kak, jangan kelamaaan. fighting!

    eh kak tadi kitah kan ketemu yaaa myihih😀

  18. Unnie, demi apa kata kata kuyu bikin mataku berkaca kaca. so sweeeeeet banget kata katanya un. tapi…tapi…nyesek un ;( sebenernya kuyu lagi ngerjain apa sih un? penasaraaaaann….!!!
    jangan jangan kuyu kerja ya un? atau daftar kuliah? aduh un, dirimu berhasil ngebuat penasaraaaaann…. ^^
    un, update kikat yaaaaa
    #plaaakk~~
    aku kangen unnie ^^

  19. waaa, ko jadi konflik gini?
    katanya ep ini mau ada perkawinan chulie ma kibum?? waaaa sedihh
    cepet dilanjutin dnkk
    jangan sampe digantung terlalu lama
    huuaaaaaaaaaa😦

  20. huuaaa ngenes ngebayangin sungmin sendirian di kamar.. kyu kemana sih sebas oenni ?? *emosi jiwa raga*

  21. kyaaaaaaaaaaaa!!!!!!
    tinggalin jejek dulu ah, ntar malem baru baca

    kakaaaakkkkk i love you so much :*

  22. Wahhh…
    Akhirnya nolu menampakan diri.,
    Hehe
    Onnie seneng bgt y bikin penasaran.,
    Tu kyu knp sch?
    Trus koq TBC pas lg seru2nya…

  23. sumpah seneng bngt pas liat ini chap udh d post.
    yaaah~~ kenapa berantem, sebener’y udh curiga bakal ada apa2 sih diliat dari judul’y.
    tapi itutuh tbc pas bagian menegangkan’y. yaaaah -,-
    ff nolu selalu daebak.
    d tunggu kelanjutan’y ya chingu😀

  24. akhernyaaa…. update juga… hihihihihi..😀

    tapi kok langsung beranteemm.. uugghh…

    penarasarang tingkat dewaaa !!!!!!!!!!

    Lanjut Eonnie.. Eonnie emg daebak !!!!

  25. Melompat-lompat kesenangan,sampai ngabain makanan yang udah di siapin sama mama.. Aku terus ngecek blog onnie setiap hari entah berapa kali..berharap Nolu publish..dan WOOOOW hari ini publish.. You know how happy I am ? Sangat ! Tapi berubah… Selain ceritanya yang buat penasaran,chapnya terlalu pendek,gantung.. Takut onnie lama lagi publishnya😦 aku kira onnie bakal balas semua kesetiaan reader dengan chap yang supeeeeeeeeeer panjang bukan suciul kaya gini.. Please jangan nyiksa gini.. Butuh nolu lagi… Nolu nolu nolu nolu nolu “pinjem suara orang demo” please sebab onni..bukannya aku niat untuk egois..tapi aku udah cinta banget sama nolu..hiks “jambak rambut frustasi” FIGHTING ONNIE semangat buat ngelanjut nolunya..🙂 aku bakal setia nolu selama apapun itu.. Nolu onnie laris,banyak yang suka.. Jadi please jangan tunda publish nolu hanya karena omongan orang yang gak benar-benar mencintai karya onnie.. Lihat dan pikirkan kami “reader” onnie

  26. Gw suka angst.tapi kalo ngegantung gini…..makin nyesek gw bacanya.lo kenapa mo?
    Haih……. Miris bacanya. Lo ada appa? Sama dewi sindy? Kenapa? Ada apa?
    Ini fic terpendek yg pernah gw baca. Drabble abis.

  27. senangnya Ka Sebas nge post NOLU. penasaran banget sama kelanjutannya.
    ada apakah dengan Kyuhyun.hmm
    Tetap semangat Kak Sebas. ditunggun NOLU selanjutnya. Gbu ^_^

  28. kaakk,,,ini ko nolunya sedih bgt ya T__T
    semoga permaslahn mreka cepet selesai,,
    kak,,jangan galau lagi ya
    walau di luar sana byk sider, byk yg bosen sama nolu,,
    tapi kka hrs tau,,disini, reader yang masih setia, yg mash menanti2 nolu jg msh byk kak,,
    fighting kak,,🙂 buat aku nolu msh tetep ff no 1
    sebastian mamoru msh author favorit aku
    SEMANGKA!! Semangat Kakak ^^ hehehe

  29. onnie atuh onniiieeee pengen nangis iiihhhhh TAT
    kenapa KyuMin jadi berantem giniiii???? Kenapa NOLU jadi sedih+tegang gini??? Onnie kok dikittt??? Kapan lagi onn lanjutannya kapaaannn? Jangan lama lamaaaaa onnie demi apapun kangen bangettttt hiks aku juga gak tau kenapa jadi mau nangis T.T
    Ayolah onnie ayooooo

  30. hyaaa~ akhirnya NOLU update,…..*jingkrak2*
    tapi….eonni mian ya,..aku smntara blm sempet baca jadi comment dlu aj ya,….
    gpp kan…????
    tapi aku pasti bakalan baca kok tenang aja,….hehehehehehe

    HWAITING eonni…!!!!

  31. akhirnya nolu muncul lagi hehe
    kyumin kenapa jadi salah paham begitu dah???
    kyu sebenernya ngapain aja sampe umin di kunciin di kamar begitu…

    gak rela rasanya liat TBC..penasaran bgt unni..

    fighting yaaa…keep smile🙂

  32. sumpahhhhh, kisahnya nih terulang lagi T.T
    kyun waktu itu juga kaya gini, tapi waktu itu karna dia mau bikin ranjang bayi kan untuk ultah minnie..
    ini apa lagi ihhhhssss kak sebaaas lanjutin plissssss gue gue gue gue gue sampe baca NOLU dari awal saking kangennya sama ni FF kesayangan gue T.T
    lanjut pelisssssssss muaaacchhhhh

  33. yeyeyeyeye, akhirnya di post juga . makasih ya ka sebas. tapi ko tiba2 lgsung konflik aja. ada apa ya sma kyumin. aku makin penasaran aja ka. ayo lanjut lagi ya ka, jangan lama2 oceh! hehe hwaiting ka sebas :))

  34. hwaa . Bkn penasaran😀
    itu kyuhyun ngapaen ea ?
    Kerja sambilan x –a
    *asal tebak* wkwk

  35. kak, serius cuma sampe sini? lagi tegang ini kak eh malah gak selesai
    terus kyu itu ngapain sih? tega banget sama minnie ..
    aku penasaran banget kak, seriuuuuus
    ditunggu selalu kak NOLU nya😀

  36. ya,,!
    kok cuma segituu. penasaran nih lanjutanx
    bru kali in bc ff yg seru kyk NOLU. bisa buat ketawa, miris sekaligus nangis. ak sampe rela-rela datng k kampus dgan kantung mata GARA-GARA begadang baca ni ff.. ak penasaran sm endingx. ayooo tuntasin dong onn, ya ya ya.😀

  37. kyaaaaaa~
    udah update NOLUnya eon? Penasaran, Kyuhyun sebenarnya ngapain sih? Kenapa tengkar ma Sungmin? Kasian Sungminnya penasaran eon sampe marah2 gitu *sebenernya saya juga penasaran PLAK!!
    Daebak lah eon! Ditunggu lanjutannya ya🙂 hwaiting eon!
    itu kata2 kyu yg terakhir bikin terharu deh sumpah :’)

  38. sebenrnya Kyu ngapain sih???jangan 2 diem2 kerja lagi buat biaya operasi Sungmin kaya dulu?????sediiiih bacanya eonn😦
    apdet yang cepeeeeeeeeeeeeeeeeettttttt

  39. Yeeah. . . .NOLU dipost juga. .arghhh,senengx.g sabar nunggu lanjtnx nich,,kenapa lg sich nich Kyu.apa yang disembuxiin dari minie ampe dikurung dikamar segala,kashan minie kan terkung2 g2. .penasaran tingkt dewa.lanjutkan sebas. . . .

  40. onnie babo, kok pendek bgt sih? Ahh gak setuju wkwkkw #plak wew apa yang dilakukan kyuhyun sering pulang malem yak? Wkwkwwkkwkwkw moga 53 nolu si umin lahiran hehe aminnnnnn . Ayo unn nolu 53 fightingggg!

  41. Hweeeeee~~~ sedih eon T^T
    ada apa dengan KyuMin???

    emang Kyu kemana sih?
    jangan-jangan dia kerja lagi *sotoy mode*
    kasian Ming hiks TAT

    aish, kurang panjang eon nolunya *plak*
    tapi ga papa lahh~ di post aja gw udah bersyukur banget🙂
    nolu 53 nya buruan ya eon😉

    ganbatte eonni ^^
    God bless~~ :****

    sign,
    istri taemin😉

  42. Wuaaaa ada apa ini???
    Knp umin jd sedihh gitu??
    Kyu ngapain pegy pagi pulang malem??
    Kurung umin dkmar seharian,gmana baby ny hah???! Klaparan ?jelas lah
    Mian ak emosiiii
    Sebas ff nolu jgn di tahan” dund
    Kan ak mau tau next part ny,,
    Lanjt yaaaa yaaa yaaaa *pupyyy eyes

  43. aku sebenernya udah koment tapi pengen komnt lagi
    sebenernya aku suka sih,..ada konflik lagi
    kan udah lama mereka ga pernah kelahi lagi #gek mati gw#
    apapun yang terjadi di depan akan kutunggu
    karna aku penasaran setengah mampussss

  44. KYUMIN kenapa berantem sih
    ini pasti ada yg g beres….
    jd kasihan ma minnie, ayolah kyu omongin aja dgn minnie.
    jgn2 ada org yg berniat buruk ma minnie ya #plakk

  45. hoaaaaaaa…sebas akhirnya Nolu muncul lagi. makasih ya Sebas ^^

    tapi, kenapa tiba2 Kyu berubah kayak gitu ya?

    mmmmhh..tp kalo dilihat dari cerita2 sebelumnya pasti ada alasan yang kuat kenapa Kyu jd kayak gitu. dan itu pasti karena dia cuman mau ngelindungin Minnie.
    apa jangan2 ada yg mau nyelakain Miniie ya?? *berpikir keras
    atau jangan2 si Kyu diam2 udah kerja lagi kayak waktu dulu diam2 kerja bareng Kibum dan Han Geng…
    jd penasaran nihh..

    jd ngga sabar nunggu kelanjutannya ^^

    fighting Sebas!!! ^___________^

    GBU

  46. eonni kok dkit bnget sih???
    mna critanya menguras air mta lagi:'(
    kan kasian minie eon, kok kyu jhat gtu????
    lanjutannya ditunggu segera eon^^

  47. apa mslh ini gra” *tmn.a sungmin yg jht,lpa nma.a .. hehe ^^v* dtg lgi? mw bwt rncna sesuatu k sungmin,trus kyuhyun brusaha bwt ngatasi,tpi gag d brtahu k sungmin? o.o
    #sok toy amat gw :p
    hehe…😀
    ahh~ kak mita…
    kok gantung? -_-”
    penasaran nih!!!!! >_<
    LANJOT!!!

  48. MAMOCHANNN!!!
    ko pendekkk??!! KO pendekk???!!
    aahhhh.. lnjutannya berarti kudu cepett!!
    ok ok ok ^^

    KEEP HWAITING n’ SARANGHAE KA❤

  49. Apa ini????
    Kyuhyun kenapa??? Ada rahasia kah? Kyuhyun nyembunyin sesuatu sama sungmin?

    Kecewa, Kyuhyun kenapa gw sebel sama lo di ch ini!!

    Kak sebas ini terlalu pendek!

  50. aduh ,
    Tbc tiba2 ,
    kenapa inii ya ?😦
    apa yg buat kyu berubah begitu ,
    jelaskan padaku eonnie.😦😦

    Part lanjutan nya ya eonnie.🙂

  51. sebener’a kyu itu kenapa sih..??
    kok tiba” jadi begitu sama minnie..??
    kasian minnie kan lagi hamil tua..
    gak sabar mau baca lanjutan’a..

    cepet di post ya eonni lanjutan’a🙂

  52. Kok dikit amaaaaaattt????😥
    Hyaaaaa bikin penasaran nih:-(
    Welcome back sebas, akhirnya post nolu lg. I’ll be wait the next part;-)

  53. Waaaaa…..
    Akhirnya muncul juga….
    Lama banget nunggunya….
    Next chapter jangan lama2 yah thor….. ^^

  54. Miris smp pengen nangis…
    Tapi enth kenapa, aku yakin Kyu gak macem2, Kyu tetp Kyu yg dulu..
    Mungkin Kyu yang sekrang punya sudut pandang “menjaga” Min dalam arti yg lain…
    Selamat berjuang Kyu…
    Min Trust Kyu…

    Lanjutttt~

  55. unnie…
    aku sng nolu akhrny dtg lgi..
    tpi kok nggantg sih??
    pdhl lg pnck n lgi bkin pnsaran

    lnjt y..
    mian bnyak mlut *?* ;DDDDDD

  56. omoo…
    kyu knpa sih memangnya??😦
    apa yg kyu sembunyiin dari umin??
    huee kasian umin..
    sebas onni jangan bikin umin stress lama lama yah..
    keguguran nanti… TT…TT
    andwaee!!!!

  57. curious~ curious~ curiouser~~~~
    aaaa sumpah penasaran >.< *nyanyi bareng bang rhoma*
    mereka emang soulmate, satu sama lain sadar kalo ada yg salah sama mereka (?)

  58. Eon koq singkat bgt yahh..
    padahal ge seru nihh..
    ada apa dgn Kyu?? kenapa pake rahasia2an sama MInnie?? rencana apa lagi yg kau buat untuk Minnie Kyu??
    Eon kejutan apa yg akan kau tulis entar eon?? ingat eon Minnie sdg hamil.. tidak boleh stress.. kamu tau kan eon kalau membuat Ibu hamil ada karmana?? hehehe *peace eon ni cuma penasaran aku saja.. hehe*

    eon ga da kahh NOLU special KyuMin b’day??
    padahal taon kmrn ada ceritana KyuMin B’dayna??

    Eon kau buat aku jadi penasaran nihh.. cepat2 buat lanjutanna lagi..
    ini NOLU yg paling singkat dari semuana..

    sukses selalu eon^^ hwaiting^^

  59. Udah lama g komen disini gara2 modem ilang, maaf y eon >/I\<
    Menurut feeling gw sih *emang punya?* si Kyu ntu puny kyk rencana gtu
    tapi tetep aja kasian umin di kurung terus di dalam kamar . .
    Keep writing eon, gw suka bnget karya lo #NoOtherLikeSebastianMamoru

  60. Kyumin kenapa sih..
    ko jadi ada konflik gtu..
    nah loh Kyuhyun nya suka kmna ninggalin Minnie mulu..

  61. akhirnnyyaaaaa publish juga.
    kyuhyub inget dong klu minnie lg hamil tua.
    jgn buat minnie emosi.
    emg kenapa sih itu??

    oenni satu kata buat oenni + nolu.Kkkeeerrrreeennnnn.
    kpn nih minnie melahirkan?
    nolu fifty three ny jgn lama lama ya!!!!

  62. onn, ini sebenarya ada apa??
    kenapa jadi berantem begini??
    ahhh jadi galau sendiri bancanya..

  63. Pendek amat ya ampuuuun -_-

    Tapi tumben, ada konflik kek gini. Huahahahah, biasanya fluffy-fluffy doang. Ada apa gerangan~

  64. eonnie,, tmben kyk gni..
    yaahh~ koc bgni jdi’a..
    apa yg terjdii ..??😦
    bkn mnurut minnie aja kyu brubah.. aq jg ngrasa..
    wuuaaaa… kyu gga mw ngsi tau..
    yg sbar aja yaa min,, kyu bgtu psti buat kbaikan mu.. ^^
    unn,, dtnggu klanjutan’a..🙂
    nolu is the best..
    Fighting!! ^^

  65. onnie~
    akhirnya update juga nolunya! terharu saya😥
    sebenernya aku blum baca ficnya sih, tapi pas baca komentar2nya kayaknya ceritanya sedih deh! (gak sanggup baca kalo kyuminnya bertengkar!) harus siapin mental dulu nih baru aku baca. haha.

  66. Udah gue baca 3 kali masih aja nangis..
    Bingung Kyu kenapa..
    Onn please jangan apa apa in mereka..
    Sedih banget liat KyuMin kaya gini T______T

  67. Sebass Unnieee ~
    itu Kyumin mao lu apain ??
    hadeh2 Ming lg hamil tua itu jgn dbikin seteres gra2 ulah’y Kyu dehh ==”
    lagian itu Kyu tega amat ngunci istri sendiri dlm kamar sementara dy prgi ga jelas kmana,ckck
    hmm ..
    sebener’y itu Kyu jg ksiksa harus ngelakuin itu sm Ming iyaa kn ??
    inti’y part kali ini Kyumin’y dbikin galau yaa ?? ><
    kya'y sm kya Sebas Unnie yg lg galau,kekeke ^^v
    uia seneng bsa maen brg sm lu unn hr mnggu kmrn d GI,XD

  68. akhirnyaaa setelah penantian panjang! datang juga ini part 52 nya~~
    tapi kenapa malah sad part sebaaass huhu T^T gue kira bakalan happy di part ini, gataunya…… huhuhu
    sedih kalo ngeliat minnie dlm kondisi kaya gini ;~;
    ayoo ayoo ditunggu secepatnya yg part 53 nya yaa eonnie cantik :”>

  69. Sebas. Koq pndk bgt crta na. Aku kra bkal pnjng. Ampe bw hp k skol bwt bca. Paz pel kozng.
    Tapi tetep kren koq. Hwaitng

  70. akhir ny updet jugaaaa \\^.^//

    tapi kok sedih gini sih eonn…huweeeee
    padahal aku seneng NOLU di post huhuhu..
    sebenernya ini ada apaan sih..
    kyu apa yang kau sembunyikan?

    bukan salah minnie kan kalo mikir yang aneh2…
    abis kamu ny enggak mau jujur.

    huweeee sebas eonn pagi2 udah bikin aku nangis nih..
    pkok ny harus tanggung jawab *nangis kejer*

    tapi ini yang di maksud kebaikan apa?
    ahhh aku penasaran nih..

    sebas eonn ayo di lanjut lagi…

    fighting eonn🙂

  71. penantian yang panjjaaannggg~~
    eonni ini kenapa ?? ko jadi sedih gini sih ?? nangis bacanya ..
    penasaran nihh .. aku menunggu lanjutannya lagi ..
    hwaiting kak sebas !!

  72. Kok pendek sih kak…. T,T penasaran kan jadinya, setelah menunggu waktu yang lama… u,u
    Kangen, cepet di lanjut ya ka Sebas !

  73. Akhirnya…..ada juga lanjutannya…
    gomawo atas lanjutannya…
    sya bisa tetep jdi,pelanggan setia utk NOLU…
    hwaiting trus eonnie…(eh emang boleh ya manggil eonnie?)
    hwuahaha…aku tunggu trs lnjtnnya…….

  74. Hiks….
    Akhir ya di lanjutin eonni!!!! Gomawo😀

    Tapi kyumin nya kenapa ???
    onnie cerita nya gantung, update cepat ya onnie!!?

    Arigatou!!!

  75. Uwihhh…. NOLU sudah menetass….. ※_※
    *mata berbinar2*

    Tapi koq aneh ya? Kak sebas gak ikut ngexis…
    Lg waras y kak??? Hehee…..:P
    Tp aq tetep suka koq kak, mskipun ada sdkt janggal gada kak sebas yg ikut ngexis….
    Hwaiting kakak….
    Next part hrus lbh panjang, aq sudah menunggu berbulan2 masa’ bayaranny sedikit sihh..???:(

    *sebas bawa parang, “lo kira bikin NOLU gampang hah??? Si kyuhyun sampe ngancem w tuhh….”*

    Hahha…. Kangen tulisan kakak yg kaya gitu, ikut ngexis gitu….:P

    FIGHTING KAKAKKU SAYYAAANGG….^_^

    ~CHU~

  76. NOLUUUUU>>
    akhirnya muncul jg NOLU.. tp krg panjang deh.. heheheh..
    kyu lg ngerahasiain apa nih dari umin..
    keq na kyu lg bikin kejutan untuk umin deh..
    ibu2 hamil kan lg sensitif2 na tuh, kasian kyu dicurigain trus..
    sungmin ahh.. percayalah pada suamimu sendiri..
    ntar berubah benaran baru tau.. hahaha

  77. Unnieeeee aku baru pertama ke blog ini ^^
    tapi aku udah baca Nolu dari dulu di Fb hehehe
    ternyata karya.nya unnie makin bagus ^_______^

    semangat terus nulisnyaaaa
    #gatau mau ngmg apa ._.

    ^^

  78. ASIIIIK!!! ada NOLU!!
    akhirnya keluar juga nih ff.
    bingung banget sama nih chapter -,- ada apa dengan Kyuhyun??
    Labjuuuut!!

  79. ASIIIIK!!! ada NOLU!!
    akhirnya keluar juga nih ff.
    bingung banget sama nih chapter -,- ada apa dengan Kyuhyun??
    Lanjuuuut!!

  80. jiaaahhh…mereka berantem lagi..
    haduh, kyu kenapa sih? apa jangan jangan dia lagi ngerencanain sesuatu buat surprise buat sungmin yah? kyu kan anaknya suka bikin surprise ke sungmin.

    eonni…akhirnya nolu update juga *jingkrak2 bareng sungmin+henry*
    aku kangen ama couple ye-chi,ki-chul,han-wook sama won-mi nya *gak nanya*
    pokoknya eon, eonni harus semangat terus yah…fighting eon^^

  81. Kyuhyun knpa ?
    kyumin kok berantem sih ? T__T
    apa kyu mau ngasih surprise lagi buat minnie?
    huhuhu , unn ini chap pendek bgt ._.

    aku suka bgt deh ama kata2 kyu ya : “Kyuhyun yang kau kenal, adalah Kyuhyun yang peduli padamu dan sebisa mungkin menjagamu lebih dari dirinya sendiri”
    “Kyuhyun yang kau kenal akan menjagamu dengan caranya sendiri—sangat egois…..teramat egois….tapi dengan itulah dia bisa menunjukkan rasa peduli terhadapmu….dan kau tidak harus mengerti hal itu….”

    unn , buruan lanjutannya ya ..🙂
    penasaran bgt ni knpa Kyu brubah ?

  82. Finally keluar juga ni NOLU ..
    tapi pendek .. ‘it’s okay’
    Huft ini lah problema berumah tangga , curiga, cemburu, protectif ect.
    semoga Min cepet ngerti kalau dibalik semua itu pasti Kyu punya alasan..
    semoga Kyu juga bisa memahami apa alasan dibalik Min sampai bisa berfikir dan menyimpulkan apa yang terjadi seperti itu ..

  83. Ehmmm onnie..aku bingung harus ngomong apa..aku bingung siapa yg harus disalahkan disini..disatu sisi wajar kalo sungmin marah..sungmin yg lagi hamil dikunci dikamar dari pagi sampai malam hari tanpa tau apa yg dilakukan kyuhyun..dan kyuhyun berkata dia melindungi sungmin dengan caranya sendiri tanpa bilang ke sungmin apa yg dilakukannya…

    Hwaaaaaaa onnie..sekli lagi..kau sukses membuat q penasaran..chukkae onnie *lempar seunghwan+luna* hehehe ^_<…

  84. waduh,,waduh,,waduh,, eonnie KyuMinx kok jdi gtu… sedih bgt bca KyuMin berantem… xc
    Kyu emang ngapain sih? Kerja ya dia tapi gak mau ksi tau Minnie?
    Huwaaaaaaa eonnieeeee,dirimu suka bgt bkin pnasaran…. ><

  85. finally, setelah nunggu jutaan thn #plak, nih NOLU dlanjut jg, gw komenx ntar d fb aj y oenn, skrg bru mw dbca, srg2 update oenn

  86. wah akhirnya NOLU kembali lagi😀
    tapi kependekan onnie😦
    aku tunggu ya lanjutannya !
    FIGHTING !

  87. Ya ampunnn eonni sebasss jadi deg2an ginii sebener’y si kyu itu ngapa’in sii??? *penasaran*
    Ga sabarr nunggu kelanjut’an’y >.<

  88. Aq terharu bacanya, eon hiks *ngelap ingus* sroott.

    Aq suka bgt kata2 si Kyu yg trakhir. Nancep bgt di hatix Minnie tuh.

    Entah kenapa masalah Kyu n Min selalu tntang kepercayaan. Mereka harusx bsa saling percaya.

    Mian bru bc n komen eon. Lanjutin terus nulis ff KyuMin trutma NOLU. Soalx aq suka bgt ma nih ff.

    GANBATTE SEBAS EONNIE!!!

  89. Aigooo.. mian eonni, aku baru baca, ini baru comment. . :Dv

    Mwo??? Kok jadi berantem gini? Terus si kyu kenapa tuh? Di kerja atau apa deh? Jadi bingung aku sampe dia gak mau cerita ke umin karena segitu pentingnya. Apa dia kerja paruh waktu, atau apa sih? Ckkckcck. .si umin udah prasangka buruk aja tuh gr2 kyu gak jujur. . jadi inget pas kyu bikinin box bayi.. hampir mirip nih kasusnya, tapi kayaknya ini lebih parah ampe ngurung minnie di kamar. Hmm. .kyu, waeyo? apa yang kamu lakukan?

    Huhhh. penasaran nih eon! Ayo, cepert keluar ya lanjutannya. Aku harap di lanjutannya masalah mereka udah clear. Sumpah aku baca ini dag dig dug ser eon! Hahahaha.
    Di tunggu ya eon!!😀

  90. kyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~ akhirnya puiblish XDXD
    #loncat brg2 sandeul xD
    #jduaghh~
    Omoo…. demi KyuMin ge seneng bgt >3o<

  91. ahh………. (_ _”)
    komennya kok muncul setengah aja ya.. -_-
    wadoohh~~ (ketik ulang)

    omoo… KyuMin di bkn berantem -_-
    ckckckk, konfliknya hampir sam kyak yg ultah Minnie itu..
    kak sebas~~ kereen >o<)// lanjut dong~ xD
    hahhaa

  92. Kyaaaaa!!!
    Demi hitamnya bumi afrika (?) seneng banget liat NOLU comeback :* :* :*

    Tuh kan Kyu, Umin udah curiga. Kalau dia tau kamu selingkuh sama aku gimana?!
    #Tewas #DigantungKMS
    #abaikansaudara-saudara

  93. yeyeye Nolu d post juga…tpi kebahagian ntu sirnah ketika lihat cerita’a yg

    bikin nyesek nyesek..!!!!!

    hhuuaa qo nolu yg ini ngena banget sih???sampe ngena banget ke hati..?

    kak Sebas qo KyuminQu jdi bertengkar gini sih????

    kak Sebas qu bingung mau ngebela sapa??d satu si” sungmin ada

    betul’a,,tp d sisi lain kyuhyun ghak salah” amet sih??kli ajj dia pulang

    malem ntu smua buat minie..**hhuua eonie Sebas bua qu Galau**

    #Qu tunggu lanjutan’a kak Sebas***FIGHTING

  94. Lah ? Ini knp pndek amat un ><
    Belom puas baca. Ibarar iklan aja nih -__________-
    Kataku sih si kyu lg nyiapin surprize bwt minne.
    Okelah. Ttp gw tunggu kok munculya si nolu ini.
    Keep fighting (˘▼˘)ง

  95. Lah ? Ini knp pndek amat un ><
    Belom puas baca. Ibarat iklan aja nih -__________-
    Kataku sih si kyu lg nyiapin surprize bwt minnie.
    Okelah. Ttp gw tunggu kok munculya si nolu ini.
    Keep fighting (˘▼˘)ง

  96. akhirnya~ NOLU keluar juga..
    tapi kak.. kok ceritanya NYESEK banget ya TT.TT

    ini FF terpendek buatan kakak yang udah aku baca ><
    semangat ya kak lanjutin NOLU…

    aku selalu nunggu
    hhe

  97. Hwaaa akhirnya NOLU keluar juga!!!
    kenapa lagi KyuMin berantem???
    eonnie aku penasaran banget lanjutan ceritanya…
    tapi cerita NOLU yang ini kyanya plng pendek..
    ditunggu lanjutannya eon^^

  98. Kyuhyun kok kayak ada sesuwatuh~ ya?
    Kyuhyun kayak nyembunyiin sesuatu, mirip2 waktu yg Kyuhyun mau ngasih hadiah tempat tidur bayi.. -___-

    Sumpah aku pikir part ini, Sungmin bakal ngelahirin,, secara waktu itu dibilang Sungmin bakal ngelahirin kira2 10 hari lagi,, taunya bukan T.T

    Kok aku ngerasa part ini lebih sedikit ya? -_-

    Ayo! Semangat kakak! Aku tunggu lanjutannya🙂

  99. eonni..akhirnya NOLU ada lanjutannya..bener” kangen sama kyumin…:D
    kyu sebenernya kenapa sih ? bikiiin penasaran.
    suka banget sama kata-kata terakhirnya kyu.
    aaaa~pingin jadi minnie…hahahah
    eonni lanjutin ya..aku penggemar berat NOLU..*hug eonni
    XDD

  100. dosa ga ya saya baru baca n komen skrg? ToT
    maph y unn.. Pdhl udh tau nolu-nya dpost, tapi hmpir seminggu ini ga sempet OL. Pas online malah lupa buka wp TT___TT
    huaaa kyuminnya berantem! OAO
    kyuuu! Apa yg kau sembunyikan???
    Aish minnie chagi sabar y.. Kan lagi hamil gede T.T
    unn, mian y sekali lg baru baca nolunya.. *nangis dpojokan*

  101. aaaa, baru tau kalo udah ada nolu yang baru.. Ini kyuhyun ngapain si kok perginya pake lama banget gitu? Aaaaa, kasian minnie.. Btw, fighting ya onnie! Ditunggu chapter selanjutnya🙂

  102. wow..
    ni komen”ny jauh lbh pnjng dr crta’ny..
    hehehehe…
    tp ni ng’buktiin kl NOLU mank ditunggu” bgt..
    soo..keep writing ya,author..
    ma salam kenal..
    ak pengunjung br di blog amazing ini lhoo..hehe..
    hwaiting..! ^^

  103. Waduuuhh, umma appa kenapa nih. Apa pasti nyiapin sesuatu buat umma kan.. Pasti kejutan buat calon anaknya.. Ehehe..
    Calon ade ku hahaha

    Aaayoo eonnie lanjut lagi part selanjutnya..

  104. akhirnya setelah sekian lama ffnya ada lagi, meskipun pendek tapi bagus🙂 dilanjutinnya cepet ya, dan semoga cc sama temen cc bisa baikan. amin

  105. Change -________-

    Ya ampun~ Kak Sebas. Cerita NOLU tiap chapter pasti KyuMin nya bertengkar. Yah, meski baikan lagi sih. Cuma, sesekali fluff donk Kak ^^

    Makasih udah di post Kak. Roro jd gak nganggep NOLU gak bakal di lanjut lagi :p

  106. ;A; KyuMin berantem lagi.. nyesek bacanya sebas T___T
    Kyu kerja kali ya? atau mau bikin surprise buat umin kaya waktu bikin boks bayi.. *i hope so*
    aaaaa ini TBC disaat ga tepat ><
    hwaiting ya sebas!!

  107. omooonaaaaa publish tanggal berapaaa ini dan gue baru bacaaaaa -________-
    Mianheeeeeee unni~yaaaaaa T.T
    huhuhu tapi tetep komen kan yaak hehhee
    kok cepet bet TBCnyaaaaaaaa
    masih kuraaang ^^

  108. aaaaahhhhhhh.
    akhirny publish juga..
    finally..

    swkian lama gk baca kok kykny bahasany agak gimana gitu..

    baru publish kok kyumin udaa berantem sihh..
    kyu sabardong minnie kn lg hamil tua trus mau melahirkan..

    sebaa oenni..
    next chap ny jgn lama lama dong..
    udaa penasaran bgt.

  109. eumm, kyu menyembunyikan apa ya?
    aq harap minnie bs mengerti bagaimana kyuhyun.
    mgkin kyu memang ingin menunjukkan cintanya dgn caranya sndri.

  110. Huaaaaa akhirnya lanjutan nolu nyaa keluar ><

    Kenapa minnie ngambek sama kyu? Emang kyu ngapain siih? Penasaran deh :3
    TBC nya di saat2 menegangkan nih, di tunggu chap brikutnya yaa sebas~ ^^

  111. itu itu ada apa dgn kyumin T,T
    mereka kenapa sih kak sebas ?!
    aku mau lanjutannya ! mau mau mau !
    update yg kilat yaa kak~

    • wuaaah dilema mau kesian sama kyu apa ming..
      si kyu juga!! pergi ga bilang2.! ming kan jadi mellow😄
      ming.. dont cry.. T^T
      Ming sedih, gue jga brasa sedih TT^TT Feelnya dapat bgt sebaaas..!!! diksinya juga! gaya bahasa lo juga keren ga terbelit2.. sederhana tapi ngga rendahan..😀
      btw Feeling gue mengatakan kalo kyuhyun kerja part-time..
      eh anw,sebas salah satu anak kyumin di kasih nama Maszaru dooong~!!

  112. kyu hyun nyiapin persiapan anak mereka yang kmbar kan kak? Kyu hyun mau itu jadi kejutan.
    Sedangkan sungmin gak trlalu suka kejutan yg trlalu ekstrim ky gni.
    Kasian sungmin, smga cpt kbngkar supaya sungmin gak trsiksa lg🙂
    kompleks semua permasalahan di nolu, mulai dr msalah perasaan smpe mslah sosial.
    Bagus kak🙂 bs jadi tntunan hdup kekeke

  113. HUWA T_T
    FF nolu.a bkin penasaran nich
    pa lgi si KYU”.a pkek rhasian” gitu
    bkin MIN” jdi nangis tuch

    Eonnie cpt lnjut yah hehehehehe
    your the best eonni!!!!
    ku suka smua kryamu
    ^_^🙂😀

  114. lanjuuuuuuuuut, awwww ceritanya makin keren dan aku penasaraan
    tapi, knapa sambungannya lama amat thor? lumutan tau nunggu episod yng ini ==’

  115. Akhirnya nolu dateng lagiiiii :3 hihihi eonnnn ini udah tegang2 gemeter gimana gitu bacanya sampe pengen nangis T.T eh tapi bukannya part52 itu yg another wedding ya eonn? Kenapa jadi change? Tapi tak apa ko eonnn tetep kereeeen (y) 2jempol deh buat sebas eonnie!
    Semangat terus ya eonn! Aku sayang NOLU :* CHU~ muaaaaaahhh

  116. Annyeong chingu reader baru .. .

    Kyu knapa tuch ??? Kyumin muncul2 malah berantem

    dilanjut ea author ^^

  117. Kyu..
    Sebenernya Knpa sih??
    Sifat Kyu Tuh malah bikin curiga tau..
    Kyu ngapain sih amPe plg malem gitu..
    Ampe Ming dikunci dlm kamar seharian..

  118. unnie lanjut lagi yaaaa ini lagi seru-serunya hueee heheeh knapa kyumin berantem? si kyu ngapain sih?? gomawo🙂

  119. ka sebas serius deh , w ketinggalan bgt sama nolu hayaaaa ._. ini kenapa ?? kenapa jadi kaya gini ?? ck , jangan2 kyu kerja lagi ya buat biaya persalinan ming , tapi dia ga mau cerita #sotoy , demi ming , lu mikir kelewat aneh bgt sih aish jinja~ lanjut ah ka ppali~

  120. Thor ayo lanjut…udh gk sabar….gimana y kalo lagi berantem tiba” sih minnie mau ngelahirin wkwkkw

  121. author… nolu nolu nolu >< #ngamuk kesetanan
    jangan dibikin berantem lagi yaa thor, kasin tuh minnie lagi hamil

  122. huhh? what happen? T__T
    kenapa couple favoritku di ff kyumin terbaik sepanjang masa ini tiba2 bersikap dingin kayak gitu? bukan sihh.. lebih tepatnya minie yang bersikap dingin ama kyu.. apa gara2 minie lagi hamil juga mangkanya minie jadi lebih gampang curigaan sama suaminya? tapiiii.. bener juga kata minie. Kyu menurut aku juga berubah.. kira2 semua sikap manis kyu ke minie belakangan itu karena apa? terus selama ini kyu pergi kemana? apa kyu ada project tersembunyi lagi buat minie? *kayak yang waktu kyu bikinin tempat tidur buat bayi mereka itu T__T* hehee… ini bukannya komen yang bener malah banyak nanya yak eonnie?? kkk~~ tapi tapi tapiiii… huueeee T__T.. sumpah aku gak tau kenapa air mataku keluar begitu ajaa pas baca ‘tbc’ T__T kenapa mereka tiba-tiba jadi begini sih eonnie? T__T eonnie.. aku suka banget ff ini.. gara2 ff ini aku jadi cinta mati sama kyumin couple :’) jadi aku bakalan seneng banget kalo eonnie tetep ngelanjutin ff ini lagi.. tapi aku ngerti kok eonnie.. kalo bikin ff itu nggak gampang, jadi aku bakal sabar n setia menunggu sampe ff ini update.. n janji gak bakalan jadi sider lagi.. #pengakuandosa tapi yang penting keep writing yahh sebas eonnie ^^.. wonderlanders always support u😀 fighting!!
    #ps: mian kalo komen aku lebay eon ^^v

  123. Kali ini aku pngn bilang,, mana kelanjutannya??? Uwaaa,,sorry… habis penasaran sih…
    Kyuhyun eummmm…

  124. Hwaaaaa….aq terlambat tau wp eonnie,aq dah pernah baca sih di FP tp udah lama banget n aq mau baca disini lagi…

  125. Yes di unprotect!!!!!!
    “Kyuhyun yang kau kenal, adalah Kyuhyun yang peduli padamu dan sebisa mungkin menjagamu lebih dari dirinya sendiri”
    Ini si kyuhyun bikin blushing ah ;;-;;
    Tapi kenapa pendek ._.

  126. Sebenarnya apa yg terjadi ???
    Knp kyu bersikap kek gitu ??
    Terharu bgt ama kata2 kyu yg ini..
    “Kyuhyun yang kau kenal, adalah Kyuhyun yang peduli padamu dan sebisa mungkin menjagamu lebih dari dirinya sendiri,“Kyuhyun yang kau kenal akan menjagamudengan caranya sendiri—sangat egois…..teramat egois….tapi dengan itulah dia bisa menunjukkan rasa peduli terhadapmu….dan kau tidak harus mengerti hal itu….”

    Keliatan bgt klo kyu juga sangat tersiksa😦

    Sumpah dech kak Sebas, NOLU nya super duper kereeeeeeeeen..
    Suka bgt ama nich ePeP..🙂

  127. baru buka lagi blog.x eonni…eh udah ada updatean ff nolu ternyata…hehe :p

    yah….berantemkah?! andwae… part ini sakit banget ya buat kyumin….
    kyu punya alasan sendiri ninggalin ming di rumah…sementara ming kesepian di rumah…. feel.x dapet banget…sakit.x kyumin kerasa…ikutan bingung juga siapa yg bener & salah….

  128. adegan ini ingetin g pas kyuhyun tiap mlm keluar yg alasannya kermh kibum buat maen PS,, dan ternyata dia bikin ranjang buat calon bayi nya… g rasa kyuhyun bgnie juga pasti ada alasan laen yg gk bisa dia ceritain ke sungmin krn pasti kejutan.. tp kasian jg jd sungmin yg penasaran ditinggal pergi tiap hari sama suaminya.. penasaran dah beneran sama kelanjutannya.. ayo sebas bukain donk yg nom 53nya.. udah nanggung nie… please,, buka protect’an nya.. hehehe…

  129. jadi inget part yg kyu mau ngasih kejutan ke umin tp bedanya part ini gk tw kmn kyu pergi
    huweee kyumin jgn bertengarrr😦
    sebas nolu 53nya kapan gk diprotec lg?hehehe
    eaiting nolu 53🙂
    keep writing kak sebas🙂

  130. Eon, masih inget banget kalo di nolu 51 yg chap ini katanya “another wedding party” ternyata beda yaaa…. tapi chap ini bikin kepo banget itu kenapa kyuhyun jadi kayak gitu. Dan gua baru nyadar jeda antara part 52 sama 53 itu setaunan WOWWWWW

  131. KAAAAAAAAKKKKKKK!!! KOK GUE MALAH BERASA BARU BACAAAAAAAAAAAA? HUWAAAAAAAAAAAAAA itu Kyuhyun apaan si-_- nyembunyiin apaaaaaaaaaaaaaan? Ditunggu lah lanjutannyaaaaaaaaaaaa

  132. kak mitaaaaaa kapan comeback? ayahnya udah sembuh? gue follow akun kak mita tapi ga di accept accept ini akun gue kak @ss_rahmay huaaaaaa itakiss jga kapan? gue mau nangis guling guling kak;; gue kangen noluuuuu

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s