≈CHU~≈

 

“Hyaaa!!! Awas kau Kyuhyun!!!”

“Ampun Sungminnie….”

“JANGAN BERANI MEMANGGILKU BEGITU!!!”

Seseorang yang bernama Sungminnie atau yang lebih formal di kenal dengan nama Sungmin mengeluarkan aura membunuhnya tingkat tinggi. Ia mengeluarkan sebuah senapan angin dari balik tas sekolahnya, menaruhnya di pundak karena senapan itu sangatlah berat kemudian…..

DORRR DORRR DORRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR *Sebas ngga nyante ngetiknya*

“AW!” Pria tinggi yang berada di depannya meringis kesakitan. Memang betul itu hanya senapan angin sehingga tidak akan membuat meninggal orang yang terkena pelurunya, tapi tetap saja—rasa sakitnya itu loh~

“Ampun Sungminnnnnnn, ampunnnn” pinta Kyuhyun mengangkat kedua tangannya—tanda menyerah sambil ngibrit kesana kemari—menghindari tembakan ganas Sungmin

“Hahahaha~rasakan!” kata Sungmin garang, “Siapa suruh kau membuatku marah lagi! dasar pria mesum!!!” Ingatan kelam Sungmin kembali berputar, membuat Sungmin menggelengkan kepalanya kuat kuat lalu kembali mengisi senapan angin dengan sederet peluru baru yang ia beli di tukang mainan depan TK EVERLASTING FRIENDS

Dan peperangan dunia ke 24 antara dirinya dengan Kyuhyun di mulai lagi…

Mungkin yang baca FF abal abal milik author terbego abad ini, bertanya tanya. Apa sih yang bikin Sungmin segitu bencinya sama Kyuhyun? Apa karena Sungmin menjadikan Kyuhyun sebagai iblis percobaan dari senapan angin yang baru di beli Sungmin? Bukan! Atau karena Kyuhyun nge-apa-apa-in Sungmin sampai Sungmin semarah itu untuk menuntut pertanggungjawaban? Ah ngga juga

Tapi ada satu hal, hanya satu hal….yang membuat Sungmin benar benar mau melenyapkan mahluk bernama CHO KYUHYUN dari kehidupannya….

 

*****

Ini semua di mulai dari 17 tahun yang lalu, tepat ketika Ibu Kyuhyun dan Ibu Sungmin hamil anak mereka masing masing.

Ibu Sungmin waktu hamil dulu, tidak mengidam macam macam sementara Ibu Kyuhyun yang mengidam satu macam doang—ya memang satu macam, masa iya satu macan? Bahaya banget dong! Gimana sih reader??? *Sebas di timpuk batu bata berjemaah*

Ah back to FF, intinya Ibu Kyuhyun mengidam satu hal yang buat Ayah Kyuhyun marah setengah hidup.

Apa yang Ibu Kyuhyun idamkan??

CHU~

Kalau yang ngga tahu, yah dalam bahasa Indonesia Chu itu adalah makanan khas Palembang yang pakai kuah asam asam manis. EH? Maaf! Salah salah, itu mah Pempek ya *Sebas waktu lahir, otaknya setengah ketinggalan di dengkul sih jadinya agak sarap*

Maafkan saya sodara sodara, CHU itu artinya KISS alias lagi CIUM! YA C-I-U-M!

Jadi Ibu Kyuhyun tiba tiba mau aja cium orang yang berada di dekatnya, bahkan nyaris saja Ibu Kyuhyun mencium tukang sayur waktu pagi pagi beli bahan makanan. Untungnya Ayah Kyuhyun yang pergi mau berangkat kerja segera mengevakuasi istrinya ke dalam rumah kemudian memarahinya habis habisan

“Kamu mau selingkuh!! Masa nafsu nyium abang abang keliling!” tegur Ayah Kyuhyun sedikit cemburu

Ibu Kyuhyun merunduk bersalah sambil ngelus perut besarnya, “Aku ngidam sayang~ mianhe, entah kenapa aku mau CHU~ siapa aja yang di dekat aku…” akunya malu malu

Ayah Kyuhyun tidak berkutik. Orang ngidam ngga boleh di bantah—itu adalah hukum mutlak dari ilmu hamil hamilan *Sebas bener bener kebanyakan makanan lem aibon sih jadi ngetiknya ngawur melulu*

“Ah….ya udah! Kalau kamu mau CHU~ seseorang, CHU~ aja aku” tawar Ayah Kyuhyun dengan suara sok romantisnya, “Kan kalau aku sah! Aku suami kamu!” tambahnya tanpa mau di bantah

“Tapi….” Ibu Kyuhyun masih menekuk wajah cantiknya, “Kalau kamu berangkat kerja terus aku lagi deket deket abang abang tukang jualan gimana? Berarti tetep aja kan aku CHU~ orang lain dong!!!”

“Oh iya bener juga!” Ayah Kyuhyun menepuk dahinya teramat keras. Ia terdiam sebentar kemudian mengeluarkan keputusan super absurd miliknya, “Baiklah! Aku akan ngambil cuti sampai kamu melahirkan! Biar tidak terjadi hal hal yang aneh!” katanya sambil merangkul sayang pundak istrinya yang sedang hamil 6 bulan

Alhasil, Ibu Kyuhyun berada dalam pengawasan suaminya yang super duper pencemburu agar jangan sampai sang istri tercintanya mau CHU~ orang lain. Ihh~ ngga rela dunia akhirat deh!

*****

Apa yang di idamkan oleh calon Ibu akan berpengaruh besar bagi anaknya kelak. Dan itu benar benar terbukti. Seorang Ibu yang ngidam makan galah, pasti anaknya tumbuh tinggi lebih dari 1,5 meter padahal masih duduk di bangku SMP *Kayak temen gw bernama Christie* atau kalau Ibunya ngidam suka main ke RSJ Grogol alhasil anaknya bakal setengah bego campur sarap dan suka amnesia tanpa sebab *Contohnya gw sendiri*

Ini juga berlaku bagi Ibu Kyuhyun. Mana dia tahu kalau ngidam CHU~ sembarangannya membuat anaknya tumbuh menjadi anak dengan hobi mencium satu orang

Kenapa gw ngetik ‘satu orang?’ karena memang hanya satu korban dari hobi Kyuhyun dari kecil hingga mereka SMA seperti sekarang…..

___

“Aku mau di cium juga sama pangeran~” pinta Sungmin yang saat itu berumur 4 tahun sambil menarik Ibunya mendekati salah satu cosplay dalam acara promosi mainan anak anak di sebuah mall

Ibu Sungmin tersenyum lembut, “Kita beli mainannya dulu baru bisa di cium pangeran” jelasnya

“Ya udah cepetan Umma~” rengek Sungmin tidak sabar melihat barisan anak kecil seumur dirinya saat di cium pipinya oleh sang Pangeran. Mata Sungmin berbinar melihat betapa tampannya seorang Pangeran seperti dalam buku buku dongeng yang sering di bacakan Ibunya

“Nah selesai, ayo kita kesana” Ibu Sungmin menggenggam sebuah tembak tembakkan mini buat Sungmin sebelum mereka berjalan mendekati antrian barisan.

Sungmin mengantri dengan gugup. 4 orang lagi maka Sungmin akan mendapatkan ciuman dari sang Pangeran

1 orang selesai

2 orang….

3….

Nah sekarang giliran dia!!!

“Pangeran…” gumam Sungmin tersenyum lebar sambil merentangkan tangan agar tubuhnya bisa di angkat ke pangkuan sang Pangeran

Pangeran itu tersenyum lebar, hendak mengangkat tubuh Sungmin namun tiba tiba saja ada seseorang anak kecil lain yang menerobos mendekati mereka berdua lalu…

CHU~

Ia mencuri ciuman Sungmin ketika bibir tebalnya mendarat di pipi chubby Sungmin.

Sungmin tertegun.

Satu detik…

Dua detik….

Tiga detik….

“CHO KYUHYUN!!!!” Dengan membabi buta, Sungmin mengejar anak bernama Kyuhyun yang langsung lari secepatnya demi menyelamatkan diri.

“Awas kau Kyuhyun!! Kau mencuri ciumanku lagi!!!”

Ya, itulah malangnya menjadi Sungmin. Umur 4 tahun, tapi pipinya udah ngga perawan lagi. Kejadian di mall itu bukan yang pertama kali terjadi.

Saat ultah Sungmin pertama, Kyuhyun sudah menghadiahinya ciuman di pipi kanan dan kiri. Sungmin tertawa lebar, menganggap perbuatan Kyuhyun hanya kelucuan semata.

Umur 2 tahun, Kyuhyun kembali menciumnya padahal mereka sedang main tembak tembakkan. Mana ada penjahat mati di tembak terus bisa lari larian dan berakhir dengan mencium orang yang menebaknya?

Umur 3 tahun. Sungmin tidak tahan lagi. Kyuhyun terlalu sering mencium pipinya. Dan Sungmin juga sudah melaporkan ini pada kedua orangtuanya, tapi apa jawaban mereka?

‘Ah Kyuhyun itu lucu banget ya’

WHAT????

Sungmin benar benar merasa…..aneh. Semakin lama ia semakin tidak menyukai Kyuhyun lagi

Dan pada akhirnya semua berujung pada umur Sungmin 7 tahun. Ia segera mengajak Kyuhyun bertemu di depan rumahnya kemudian berbicara terus terang

“Aku ngga mau kita berteman lagi” kata Sungmin judes sambil melipat kedua tangannya

“Oh gitu” Kyuhyun manggut manggut saja tanpa berkata lebih jauh

“Ngerti ngga kita ngga temenan lagi!” Sungmin menghentak-hentakkan kakinya ke tanah, “Aku ngga mau temenan sama tukang cium kayak kamu—“

CHU~

Karena sudah lihai mencium pipi Sungmin, Kyuhyun dengan secepat kilat bisa mendaratkan bibirnya di pipi Sungmin, “Ngga temenan ngga apa apa, tapi ciuman tetep boleh kan?” tanyanya sok polos

Sungmin mengerjapkan mata sesaat. Garis kemarahannnya tiba tiba timbul dan membuat Sungmin terlihat berbahaya ribuan kali lipat, “Arghh!! Awas kau CHO KYUHYUN!!!!”

“Kabur!!!” Kyuhyun kecil yang biasa kabur sehabis mencium Sungmin, melesat menghilang dari tikungan jalan di ikuti Sungmin dari belakang

Sore itu, kembali, Sungmin seperti orang bodoh yang bisa kemalingan ciuman tapi tetap ngga bisa menangkap si setan Kyuhyun

*****

Tapi kalau cuma pipi kenapa Sungmin sampai bela belain nabung uang jajannya buat beli senapan angin ASLI buat nembakin Kyuhyun?

Hohoho, ternyata semenjak mereka masuk SMA kelas 1. Kyuhyun memulai kembali aksinya

Mencuri ciuman Sungmin.

Tapi bukan lagi di pipi melainkan di bibir

___

“Sungmin….ng…mau ngga jadi pacarku….” Tanya seorang pemuda dengan rasa gugup

Sungmin tersenyum lembut. Memang sih saat ini dia belum menyukai siapa siapa, tapi hey? Pria di hadapannya ini adalah ketua OSIS merangkap tukang bersih bersih di sekolah eh salah! Maap Sebas salah informasi, dia ketua OSIS merangkap ketua basket juga. Pokoknya Flawless banget deh hidupnya *Emang ada?? Gw rasa ngga deh, hidup sempurna tuh NGGA ADA, malah karena ngga sempurnalah, itulah sebuah kehidupan* *Tumben otak waras gw kembali??*

Siapapun pasti mau di jadikan pacar oleh pria ini

“Baiklah….aku mau” jawab Sungmin tersipu malu malu

“EH??” Pria di depannya menganga tidak percaya, “Makasih Sungmin! Aku janji tidak akan mengecewakanmu!!” katanya sambil menggenggam kedua tangan Sungmin

“Iya aku tahu…” Sungmin tambah malu dan blushing sana sini melihat perhatian pria itu. Yey! Akhirnya Sungmin punya pacar juga!!!

“Nah, kebetulan aku bawa sesuatu buat kamu, kamu tutup mata dong~” ucap pria itu melepaskan tautan tangan mereka kemudian merogoh kantong di belakang celana seragamnya

Sungmin mengangguk imut lalu menutup matanya, “Memang kamu bawa apa buat aku??” tanyanya beneran bikin authornya muntah di tempat, sumpah gaya pacaran mereka ABG banget!!! *maklum sebas kan udah tua*

“Aku bawa in—“

PLOK. Tiba tiba saja ada seseorang—hampir setinggi dirinya yang menepuk pundak pria itu dari belakang, “Woi Siwon lo di panggil sama Wakil Kepala Sekolah tuh” celetuknya hampir berbisik

Siwon—pria yang notabene menjadi pacar pertama Sungmin, langsung panik, “Ha? Tumben dia manggil gw? Emangnya ada perlu apa Kyuhyun?” katanya malah balik tanya

Kyuhyun mengedikkan bahunya, “Ngga tahu, penting kali—udah sana, elo tahu kan Wakil Kepala Sekolah ngga suka nunggu, bisa bisa jabatan OSIS lo di ambil lagi” kata Kyuhyun menakut nakuti

“Ha? Serius lo???” Siwon menatap Kyuhyun dan Sungmin yang masih memejamkan mata, serba salah, “Tapi gw habis nembak Sungmin, masa gw tinggal???”

“Ya elah….ngga sampai 2 hari kali, balik aja kemari, nih Sungmin biar gw yang jaga” tawar Kyuhyun yang anehnya di jawab anggukan oleh Siwon. Lekas Siwon berlari kencang menuju ruang OSIS dan meninggalkan Sungmin dengan orang yang salah

Alis Sungmin bertautan meski ia bisa mendengar bisik bisik di depannya, “Siwon….” Tanyanya meyakinkan kalau Siwon masih berada di sana

“Siwonnya udah pergi” balas Kyuhyun melangkahkan kaki ke depan sambil menahan senyum simpulnya melihat wajah pasrah Sungmin dengan mata tertutup

Tamatlah riwayatmu Sungmin…

“Eh?” Sungmin mengerutkan kening—tahu betul siapa pemilik suara super menyebalkan yang menyahut ucapannya barusan, “Kyuhyun! Kenapa elo bisa ada di…..”

CHU~

Sungmin benar benar membuka matanya. Ia nyaris tidak bernapas saat melihat Kyuhyun menciumnya tepat di bibir. BIBIR SODARA SODARA!

“Hehehehe hai Sungmin” sapa Kyuhyun seolah tidak terjadi apa apa saat menarik dirinya kembali tegak

Darah Sungmin mendidih naik ke atas kepala. Kalau author sarap ini pinter gambar, mungkin sudah ada kepulan asap kemarahan selama bertahun tahun ciumannya selalu di curi oleh Kyuhyun

Oke kalau di pipi, Sungmin sudah pasrah dari kecil. Tapi INI???

“CHO KYUHYUN MATI KAU!!!!!” Sungmin mengejar Kyuhyun secepat mungkin. Mengacuhkan beratus pasang mata melihat Sungmin dan Kyuhyun kejar kejaran hingga ke tengah lapangan basket.

Kyuhyun segera menyelamatkan diri dengan memanjat pohon mangga di pinggir lapangan sementara Sungmin mengambil galah besar lalu menyodok nyodokkannya ke badan Kyuhyun

“Aw sakit Sungmin!!” jerit Kyuhyun berusaha naik lebih tinggi—tapi sayang, sepertinya pohon mangga itu memang ngga tinggi tinggi amat

“Rasakan! Dasar pria mesum!!! Kau!!!” memori menyeramkan Sungmin kembali berputar, membuatnya makin ganas menusuk tubuh kurus Kyuhyun pakai bambu

Kyuhyun tidak mau turun dan Sungmin tidak mau berhenti menyiksa Kyuhyun bahkan sampai jam pelajaran di mulai.

Butuh satu guru BP, satu petugas UKS dan Wakil Kepala Sekolah untuk memisahkan Kyuhyun dan Sungmin agar mereka tidak saling cakar cakaran. Ah salah lagi, yang benar agar Kyuhyun tidak mati di tangan Sungmin karena sepertinya Sungmin tidak segan segan menghabisi nyawa Kyuhyun saat itu juga

Dan ketika Sungmin mengadukan nasib buruknya di cium Kyuhyun bahkan kenangan dulu sampai di ungkit ungkit.

Ketiga orang dewasa itu malah tertawa terbahak bahak

“Itu artinya Kyuhyun cinta sama kamu makanya dia cium kamu terus…..” komentar guru BP

“Lagipula Kyuhyun cemburu mungkin pas Siwon nembak kamu makanya dia otomatis bertindak” sahut Petugas UKS yang masih bergelar guru Biologi tersebut

Sedangkan Wakil Kepala Sekolah hanya geleng geleng kecil sambil tersenyum penuh arti pada Sungmin, “Kamu memang ngga sensitif sama perasaan lelaki, Sungmin”

“APA???” Sungmin shock! Kenapa tidak ada yang mengerti dirinya sama sekali!

Kyuhyun cemburu? Kyuhyun sayang padanya?

Bukan!!!! Kyuhyun itu CUMA HOBI MENCIUM!!! Ingin rasanya Sungmin berteriak begitu pada semua orang. Tapi ia tahan bahkan sampai keluar ruangan

*****

Sungmin memegang rekor baru di sekolah. Sebagai orang dengan waktu pacaran tersingkat sepanjang sejarah sekolah ini didirikan.

Bagaimana tidak? Besoknya Siwon langsung mutusin Sungmin karena mendapat petuah dari Wakil Kepala Sekolah kalau Sungmin itu milik Kyuhyun

Pas mendengar alasan itu, alasan Sungmin untuk membunuh Kyuhyun bertambah satu. Ia meremas kedua tangannya kemudian mengangguk kaku saat Siwon bergerak menjauh.

Sungmin tidak menangis. Tidak merasa sakit hati. Ataupun merasa di campakkan.

Karena memang awal dia biasa biasa saja dengan Siwon, hanya saja, Sungmin senang sekali bisa pacaran untuk pertama kali

Tapi semuanya hancur! GARA GARA KYUHYUN!

“Awas kau Kyuhyun!!! Hidupmu tidak akan lama lagi di dunia ini!!!!” erang Sungmin sambil sibuk memikirkan balas dendam apa yang paling indah untuk lelaki yang sudah menciumnya sebanyak 24 kali itu.

___

“Berhenti Sungmin! Ini beneran sakit!!” unjuk Kyuhyun pada luka di sekitar lengannya yang sudah membiru.

“Rasakan! Siapa suruh kau tidak kapok kapok juga menciumku!!! Mau lagi Kyu??” suara manis Sungmin malah membuat bulu kuduk Kyuhyun berdiri semua. Salahkan bunda mengandung, ya salah Ummanya mengandung Kyuhyun yang ngidam CHU~ sama orang terdekatnya sehingga Kyuhyun lahir menjadi tukang cium eksklusif buat Sungmin doang.

Eh? Kyuhyun berhenti melindungi diri dari balik pohon duren. Ia berpikir sejenak.

Iya yah, kalau dia memang suka cium kenapa dari dulu Kyuhyun cuma ciuman sama Sungmin doang?? Kenapa ngga sama orang lain? Misalnya sama tembok dekat rumah gitu. Ah andwe! Tembok bukan orang!! Teriak Kyuhyun dalam hati

Aha~ aku tahu solusinya!!! Kyuhyun menjentikkan jari sebelum akhirnya mengambil bendera putih entah dari mana lalu membentangkannya di depan medan perang

“Sungmin!!! Berhenti!!! Gw nyerah! Baiklah gw ngga akan mencium lo lagi!!!” teriak Kyuhyun sambil menyembunyikan wajahnya dari balik bendera—takut wajah tampannya kena peluru ganas Sungmin

“Apa?? Gw ga yakin!! Elo pasti tetap berulah nantinya!” seru Sungmin siap siap mengisi amunisi baru

“Ngga! Gw janji deh!” Kyuhyun mengangkat dirinya dari tempat persembunyian—berusaha bersikap setegas mungkin agar Sungmin percaya, “Mulai sekarang gw bakalan cari pacar biar gw ngga mencium lo terus” sambungnya

Sungmin berhenti memasukkan peluru baru ke dalam senapan. Matanya menyelidik perubahan sikap Kyuhyun yang sangat amat serius

“Janji?” tanya Sungmin mulai melunak

Kyuhyun langsung menganggukkan kepala, “Ayolah~ kita berdamai daripada nyawa gw melayang di tangan lo” pinta Kyuhyun merasa sakit sekujur tubuhnya akibat main PERANG BETULAN sama Sungmin

“Ok” Sungmin meletakkan senapan anginnya ke bawah, “Gw percaya” Kyuhyun mendesah lega saat genjatan senjatanya berhasil, “Tapi!”

Kyuhyun kembali merasa gugup, “Tapi….” Aduh jangan bilang Sungmin berubah pikiran. Jangan bilang Sungmin mau di cium terus sama dia. EH?? Aigo~ kenapa pikiran Kyuhyun jadi aneh begini!

“Tapi lo harus udah dapat pacar mulai besok! Ngga pake jeda! Awas aja kalau besok gw ngga ngeliat lo pacaran!” Sungmin mengangkat senapan anginnya kembali ke atas, “Lo akan merasakan perang dunia ke 25 di antara kita, ngerti!!!” bentaknya

Kyuhyun pasrah. Sungmin terlalu menakutkan untuk di bantah jadi dia hanya mengangguk angguk saja. Kyuhyun berjanji begitu sampai rumah dia harus search di internet tentang cewek yang lagi butuh pacar cepat! Biar besok nyawanya masih bisa terselamatkan

*****

Besoknya, baik di sekolah maupun di komplek rumah Sungmin heboh seketika.

KYUHYUN BAWA PACAR!!!

Itu berita besar mengingat semua orang di sekolah mengira Kyuhyun dan Sungmin pacaran, begitu juga dengan tetangga tetangga mereka.

Tidak ada yang menyangka besoknya Kyuhyun membawa seorang gadis mungil, berambut sebahu yang di cat orange gelap saat ke sekolah. Bahkan Kyuhyun tidak segan segan mengenalkan gadis itu pada kedua orangtuanya.

Ibu Kyuhyun langsung shock melihat pacar Kyuhyun

“Jadi kamu ngga pacaran sama Sungmin??” tanyanya tidak percaya

Wajah Kyuhyun langsung berubah gelap sementara pacar Kyuhyun merasa tersinggung—karena tidak di anggap, “Umma, aku bisa mati kalau mendekat radius 2 meter aja dari Sungmin jadi mana mungkin kami pacaran”

“Tapi kamu kan suka nyium dia!!!” ucapan Ibu Kyuhyun tidak membantu sama sekali. Pacar Kyuhyun langsung berdiri tegap dan menatap miris ke arah Kyuhyun, “Kau ternyata….”

Dan seperti di film film, gadis itu keluar dari rumah.

Untunglah Kyuhyun tanggap. Ia segera mengejar gadis itu dan segera memeluknya, “Jangan pergi dulu, aku ngga bisa hidup tanpa kamu…” bisiknya tepat di telinga gadis itu.

‘Yah, hidupku akan berakhir kalau Sungmin ngga lihat kita pacaran’ gumam Kyuhyun dalam hati. Dia harus menjaga gadis ini baik baik—selama ada gadis ini, Sungmin tidak mungkin menembakinya lagi

Sang gadis terenyuh meski salah paham dengan ucapan Kyuhyun. Ia pun membalas pelukan Kyuhyun sambil bersandar di dada pria itu, “Baiklah….kita tetap jadian…”

Kyuhyun tersenyum lega mendengarnya, “Terima kasih! Makasih banyak Luna!!” Ia mencium rambut orange Luna sekilas sebelum kembali mengeratkan pelukannya. Tidak peduli kalau sebagian tetangga sedang mengintip Kyuhyun dengan pacar barunya

Tidak. Kyuhyun terlalu memikirkan keselamatannya sampai sampai tidak sadar kalau Sungmin tercengang lebar ketika Kyuhyun mencium pucuk rambut gadis yang –dia-tidak-tahu-siapa itu

“Sungmin….yang sabar yah….” Ibu Sungmin tiba tiba sudah berada di sebelah Sungmin, ikut memandang Kyuhyun dengan kesal, “Mungkin karena kamu terlalu galak makanya Kyuhyun cari cewek lain”

Sungmin memutar kepalanya dengan wajah horor. Kenapa?? Bahkan hingga detik ini, tidak ada yang mengerti perasaannya!!!!!!

“Umma! Aku tidak pernah pacaran dengan pria tukang cium itu!!!!” erang Sungmin geram

*****

Hampir 4 minggu yang berarti hampir satu bulan, Kyuhyun tidak menghadiahi ciumannya pada Sungmin. Ini jelas rekor mengingat kadang kalau kumat Kyuhyun kambuh, bisa bisa Sungmin di cium 2 kali dalam satu bulan

Tapi ini?

Hidup Sungmin berubah sangat damai. Damai banget malah, sampai sampai dia tidak ada kerjaan lain selain memandangi sosok Kyuhyun dan Luna sedang bergandengan tangan saat pulang sekolah.

Rumah Sungmin dan Kyuhyun yang berbentuk sama serta bersebelahan membuat Sungmin harus melihat pemandangan itu setiap harinya.

Bahkan Ibu Kyuhyun suka bergosip dengan Ibunya mengenai sejauh apa hubungan Kyuhyun dan Luna.

Pernah suatu kali, mereka berdua membahas tentang CHU~. Maksudnya apakah Kyuhyun juga sering berciuman dengan Luna sama seperti Kyuhyun sering mencium Sungmin

Dan Ibu Kyuhyun langsung tertawa mendengarnya

“Tenang saja, mereka tidak pernah berciuman kok” ucapnya sambil mengibaskan tangan, “Kyuhyun bahkan tidak pernah membawa masuk Luna ke dalam kamarnya, mereka hanya sering mengobrol atau mengerjakan PR di ruang depan”

Sungmin yang mendengar itu, menarik napas lega.

Eh lega?? Kenapa dia harus merasa lega! Urusan Kyuhyun kalau dia mau mencium Luna atau tidak! Kan mereka memang berpacaran jadi wajar saja jika mencium pasangannya bukan!!

Seperti orang bodoh, Sungmin berperang dalam dirinya sendiri. Berusaha mencari kenapa dia lebih sering memandangi Kyuhyun setelah genjatan senjata mereka berjalan

Kenapa sekarang Sungmin seperti tidak punya kegiatan apapun semenjak Kyuhyun menjauh darinya

Apakah selama ini saking sibuknya Sungmin mengejar Kyuhyun, Sungmin sampai tidak sadar kalau hidupnya di penuhi oleh namja yang suka menciumnya sejak kecil? Entahlah

____

“Ayo masuk!!” Luna menarik lengan Kyuhyun masuk ke dalam kamar

Kyuhyun merasa salting, “Ng kenapa harus masuk kesini, kalau kau mau kita mengobrol, kita bisa bicara di bawah kan?” tawar Kyuhyun malas memasuki kamar pribadinya sendiri

Bagaimana tidak malas kalau tepat di seberang kamarnya itu kamar Sungmin. Aduh Kyuhyun pasti di katain norak kalau ketahuan pacaran di kamar. Apalagi sudah hampir sebulan Kyuhyun tidak berbicara sama sekali dengan Sungmin.

Aishhh kenapa jadi kepikiran anak itu sih! Kata Kyuhyun membatin

“Kamu kenapa Kyuhyun?” tanya Luna mengelus wajah tampan Kyuhyun sejenak

*Gw yakin semua KMS pasti mau bunuh gw sekarang bersama biased gw Luna, tahan dulu…gw masih mau hidup…*

“Ah ngga” Kyuhyun menurunkan tangan Luna kemudian menggenggamnya pelan, “Kita ke bawah aja ya, ngapain di kamar aku, ngga enak, mending di bawah ya” tawar Kyuhyun sedikit melirik ke samping—mana jendela kamar dia dan Sungmin sama sama terbuka lagi! aishh kalau Sungmin masuk kamar tiba tiba, dia pasti mentertawakan Kyuhyun sekarang

“Ngga!” Luna merengut seperti anak kecil, “Aku mau di sini, biar lebih private…” Kedua tangan mereka yang saling bertautan membuat Luna lebih mudah menarik Kyuhyun agar mendekat ke arahnya

“Luna!” protes Kyuhyun tidak nyaman dengan posisi mereka berdua yang saling berhadapan dengan jarak yang erh—agak ekstrim

“Kenapa memangnya!” Luna masih merengek, “Kita pacaran hampir 1 bulan, tapi kau belum sekalipun menciumku, ayolah~ di sini saja kau menciumku….aku tahu kau malu bukan kalau di tempat umum?”

Kyuhyun terdiam mendengar ucapan Luna. Malu ciuman di tempat umum? Lah apa kabarnya Sungmin yang selalu Kyuhyun cium setiap kali Kyuhyun menginginkannya. Ngga peduli tempat, ngga peduli di depan siapa. Pernah Kyuhyun mencium Sungmin di depan kedua orangtua mereka dan untungnya Sungmin tidak bisa membunuh Kyuhyun saat itu juga—ngga enak sama orangtua Kyuhyun yang baik hati

Tapi kenapa keinginan itu tidak timbul ketika dirinya berpacaran dengan Luna?

Apa jangan jangan julukan tukang ciumnya sudah menghilang?

“Ciuman….” Bisik Kyuhyun menelan ludahnya susah payah

Luna mengangguk antusias, “Ayolah kapan lagi kau menciumku….” Sengaja, Luna mengeratkan pegangan tangan mereka, melirik bergantian antara kedua mata Kyuhyun dan bibirnya.

Jujur Kyuhyun sedikit terbawa suasana—daripada Luna minta putus gara gara ngga di cium terus hidupnya berakhir di senapan ganas Sungmin, mendingan turutin aja kemauan pacarnya ini.

Ia akhirnya merunduk—bergerak ragu ragu mendekati wajah Luna. Spontan Luna menutup kedua matanya—bersiap menerima ciuman pertamanya dari Kyuhyun

Tepat di saat bersamaan, terdengar suara pintu kamar di buka dari rumah seberang. Sungmin masuk ke dalam kamar dan tanpa sekehendak hatinya, ia pun melotot melihat pemandangan di depannya saat ini

Kyuhyun mau ciuman sama PACARNYA??!!!!

Ini tidak bisa di biarkan, hati nurani Sungmin berteriak keras. Matanya memanas melihat mereka berdua sementara tangan kanan Sungmin spontan saja mengambil senapan angin kesayangannya di bawah tempat tidur

Kemudian……

DORRRRRR

“Arghh!!!” Luna otomatis mengerang kesakitan saat sebuah peluru berbentuk sumbat kecil mendarat di kepalanya. Segera Luna jatuh terperosok ke bawah, tidak sadarkan diri

“Luna!!!!” Kyuhyun agak panik melihat kejadian yang begitu cepat. Ia menggendong tubuh Luna berbaring ke atas tempat tidurnya sambil melirik ke arah sumber peluru. Kamar Sungmin.

“Sungmin!! Kenapa kau malah menembaknya!!!” teriak Kyuhyun dari seberang, tapi di lihatnya Sungmin masih saja memegangi senapan angin sambil menatap hampa pada Kyuhyun

Sungmin diam saja. Ia juga tidak tahu kenapa tiba tiba pulang dari supermarket, melihat Kyuhyun hendak berciuman dengan Luna, Sungmin bertindak menggunakan naluri—mengambil senapan lalu menggunakan peluru lunak yang tepat mengenai samping kepala gadis itu

“Aku….aku tidak tahu….” Jawab Sungmin setelah beberapa saat diam

“Lalu kau tahunya apa!” balas Kyuhyun sedikit kencang—kapan lagi bisa balas membentak Sungmin. Biasanya kan Kyuhyun yang di bentak, “Aku sudah tidak mengganggu hidupmu Sungmin tapi kenapa kau malah mengganggu pacarku!”

“Aku tidak mengganggu pacarmu! Siapa suruh kalian berciuman tepat di depanku! Kalau mau ciuman tutup dulu jendelanya! Jangan membuatku mau muntah!” sanggah Sungmin mati matian menahan air mata yang entah-gara gara-apa, mau merembes membahasi pipi chubbynya

Ia berbohong. Sungmin tetap tidak mau Kyuhyun berciuman dengan Luna apalagi jika mereka melakukannya dalam keadaan kamar tertutup sekalipun

Kyuhyun memandang Sungmin dengan seksama, “Sungmin” panggilnya

“Apa??”

“Kau mau menangis ya?” tebak Kyuhyun

“Mwo!” Sungmin buru buru menyeka wajahnya—tidak ada satu titik air matapun yang jatuh, “Aku tidak menangis!!!” bentak Sungmin mulai kesal

“Tapi tampangmu seperti mau menangis” lagi lagi Kyuhyun menatap lama ke arah Sungmin.

Diam merasuki mereka berdua sekarang dan Sungmin berani bersumpah demi apapun kalau sehabis ini dia akan benar benar membunuh Kyuhyun karena setelah di pandangi lama oleh Kyuhyun, air mata Sungmin benar benar tumpah

“Hiks…..”

“Ya! Kau benar benar menangis!” Kyuhyun terperanjat—dengan kelabakan ia segera keluar dari kamar—meninggalkan tubuh Luna yang pingsan, turun ke bawah dengan kecepatan penuh kemudian berlari menuju rumah Sungmin, “Permisi Adjummaaa” sapa Kyuhyun buru buru naik ke lantai atas—tempat kamar Sungmin berada

“Iya Kyuh—eh??” Ibu Sungmin yang sedang baca majalah, mengucek matanya, “Apa tadi itu….Kyuhyun? dia berani main kesini???” katanya tidak percaya

BRAKKK

Kyuhyun segera membanting pintu kamar Sungmin, hatinya merasa miris melihat Sungmin masih dalam posisi yang sama—menangis tanpa sebab dengan kepala tertunduk, “Jangan menangis, aku kan sudah tidak pernah menciummu lagi, aku menyerah” ucap Kyuhyun frustasi karena tangis Sungmin malah semakin kencang

“Tapi…hiks…kenapa kau malah mau menciumnya….” Gumam Sungmin di sela sela tangisnya.

“Itu kemauan Luna…katanya kami sudah 1 bulan berpacaran tapi belum pernah berciuman” jawab Kyuhyun sambil menggaruk garuk kepalanya

“Ya udah, ngga usah ciuman saja dengannya, bereskan?” tantang Sungmin kembali bersikap judes dengan wajah sembab

Kyuhyun menatap Sungmin frustasi, “Nanti dia bisa mutusin hubungan kami”

“Ya putusin aja!” balas Sungmin kesal

“Hei!” suara Kyuhyun tambah meninggi—ia mengerutkan kening, tidak mengerti dengan jalan pikiran Sungmin yang seenaknya, “Kalau kita berdua putus, hidupku ngga bisa selamat di tanganmu! Itu kan perjanjian kita!” jelas Kyuhyun sedikit menyindir Sungmin membuat Sungmin merunduk dengan perasaan campur aduk. Nah loh secara tidak langsung, Kyuhyun menyuruh Sungmin membuat keputusan.

Membiarkan Kyuhyun putus dengan Luna dan itu berarti Kyuhyun bisa tetap menciumnya atau mempertahankan perjanjian mereka tapi Kyuhyun bisa terus bersama Luna dan tidak menutup kemungkinan kalau mereka bisa berciuman lagi tanpa di ketahui oleh Sungmin….

“NGGA!!!” Teriakan Sungmin membuat Kyuhyun otomatis mundur ketakutan, maklum Sungmin masih meluk senapan angin andalannya. Mana mereka di dalam kamar hanya berdua lagi, wah bahaya besar bagi Kyuhyun nih

“A….a..da apa Sungmin?” tanya Kyuhyun sudah berdiri dekat pintu kamar buat kabur—jaga jaga kalau Sungmin tiba tiba menembakinya lagi

“Hiks….” Anehnya tangis Sungmin malah makin heboh, “Hiks….terserah deh! Aku ngga peduli lagi! yang penting kamu ngga boleh pacaran lagi sama Luna! Titik!” putus Sungmin seenak jidatnya padahal yang pacaran itu Kyuhyun bukan dia

“EH?” Kyuhyun melongo lebar, tangannya melepas kenop pintu sambil berjalan mendekat—memastikan Sungmin tidak dalam keadaan demam sehingga bisa ngomong se-ngaco itu, “Kau minum apa semalam? Kok jadi aneh gini?” kata Kyuhyun berani menyentuh kening Sungmin

“Aku ngga bercanda Kyuhyun!!!” erang Sungmin masih menangis, “Hiks….lagipula apa kamu mau pacaran sama cewek mesum yang nyuruh kamu nyium duluan??”

“Yah…ngga masalah sih ciuman sama Luna” kata Kyuhyun melipat kedua tangannya di dada, “Asal hidupku masih aman di tangannya”

“Huaaaa” tangis Sungmin pecah kembali, “Iya iya! Aku janji ngga akan nembakin kamu lagi meskipun kamu ngelakuin apapun! Udah puas??” Ia mendelik tajam ke arah Kyuhyun yang matanya sontak berbinar binar mendengar ucapan lugu Sungmin

Kyuhyun mencondongkan tubuhnya ke arah Sungmin sambil sedikit merunduk, “Jadi kamu ngga akan membunuhku meskipun aku melakukan ini…..” Dengan cepat Kyuhyun menempelkan bibirnya di bibir Sungmin kemudian menarik tubuhnya lagi hanya dalam hitungan detik

Sungmin otomatis berhenti menangis. Ia mengerjap tidak percaya sementara Kyuhyun hanya nyengir tidak bersalah di depannya

“Kau?!” geram Sungmin dengan wajah berubah horor

“Eits! Janjinya ngga marah lagi!” sela Kyuhyun sudah siap mau kabur kalau Sungmin mau menembakinya lagi

Sungmin diam sebentar tapi tak lama ia terpaksa mengakui ucapannya sendiri, “Iya, aku ngga bakal ingkar janji” kata Sungmin melemparkan senapannya ke atas tempat tidur lalu menatap sengit ke arah Kyuhyun, “Udah kan?? aku ngga nembakin kamu lagi? jadi kamu harus putus sama cewek itu!” tuntut Sungmin gantian pada Kyuhyun

“Ok…kamu ngga nembakin aku lagi, tapi….hmm” Kyuhyun duduk di pinggir tempat tidur Sungmin sambil kembali melipat tangannya di dada—sok berpikir keras, “Tapi ini berlaku selamanya kan? ngga hanya sekarang?” tanya Kyuhyun lambat lambat

“Maksudmu?” tanya Sungmin balik sehabis benar benar berhenti menangis. Ia malah ikut juga duduk di sebelah Kyuhyun dengan pandangan tidak mengerti

“Ya, kalau aku besok besok, atau kapanpun tiba tiba mau menciummu, kau tetap tidak akan menembakiku ataupun membalas dendam”

Sungmin mendengus pasrah. Mungkin memang udah penyakit Kyuhyun untuk suka menciumnya dan karena Sungmin ngga suka melihat Kyuhyun mencium orang lain maka Sungmin dengan sangat kesal terpaksa mengangguk kepalanya

“Iya….aku janji ngga akan balas dendam meskipun kumat kamu kambuh” desis Sungmin pelan

Masa bodoh deh di cium Kyuhyun, daripada dia nangis lagi ngeliat cewek itu mau nyium Kyuhyun! Andwe! Sungmin tidak rela

“Nah itu baru bagus, aku bisa tenang” ucap Kyuhyun mengelus dadanya. Selamat dunia akhirat dia! Sungmin bisa di ajak kerja sama! Hahahaha

“Tapi itu ngga berlaku selamanya Kyuhyun!” protes Sungmin membalikkan badan menghadap Kyuhyun, “Masa kalau nanti aku menikah dengan seseorang, kau masih tetap mau menciumku sih??”

Cengiran di bibir Kyuhyun mendadak menghilang. Wajah penuh jenakanya pudar dan tergantikan dengan sorot keseriusan yang tidak pernah di lihat Sungmin sebelumnya, “Siapa bilang kau akan menikah dengan orang lain? Tentu saja kau akan menikah denganku!”

“EH?” Sungmin menaikkan sebelah alisnya, “Aku kan hanya mengijinkanmu untuk menciumku, bukan untuk menikahiku juga!” balas Sungmin tidak terima

“Lalu apa aku boleh menikahi orang lain?” tanya Kyuhyun cepat

“Tidak!” Sungmin menutup mulutnya—tidak percaya dengan suara melengkingnya, Kyuhyun saja kembali menyeringai lebar mendengar kepolosan Sungmin, “Nah lihat, kau tidak memperbolehkanku untuk menikah dengan orang lain, nanti aku nikah sama siapa dong? Berarti ya sama kamu juga” Kyuhyun menunjuk Sungmin dengan sikap santai. Ia malah sempat bersenandung kecil sambil memandangi kamar Sungmin tanpa memperdulikan sikap teman kecilnya itu yang tiba tiba diam

Tapi tak lama, Sungmin mengambil napas panjang, “Baiklah…..mungkin memang sudah seharusnya kita menikah berdua…”

“Nah begitu dong….kamu…” Kyuhyun yang sedang bersiul kecil saat menoleh ke arah Sungmin, mendadak terpaku melihat ada semburat merah menghiasi wajah Sungmin, “Kamu bisa bersikap manis juga” puji Kyuhyun baru pertama kali melihat Sungmin seperti itu. Biasanya kan wajah Sungmin seperti tampang banteng spanyol lagi marah

“Baru tahu?” ejek Sungmin memajukan bibirnya ke depan—tidak tahu kalau sikapnya itu membuat sikap jahil Kyuhyun bangkit kembali

“Iya baru tahu” jawab Kyuhyun sambil merundukkan kepalanya kembali dan bodohnya wajah Sungmin tambah merah saat mendengar suara Kyuhyun. Sungmin tidak sadar kalau bahaya sedang mengintai dirinya sekarang

CHU~

“Eh?” Sungmin terpana. Ini dua kali dalam sehari?? Kyuhyun benar benar keterlaluan!! Teriak Sungmin dalam hati. Baru Ia mau memberontak tapi dengan cepat Kyuhyun menahan kedua tangannya membuat suara marah Sungmin teredam oleh ciuman mereka berdua.

Dan untuk pertama kali, Sungmin menyerah—membiarkan rasa hangat berkumpul di dadanya saat Kyuhyun menciumnya dengan lembut.

Sementara itu di kamar Kyuhyun

“Ugh~” Luna yang baru sadar setelah di tembak oleh peluru bius Sungmin, bangkit dari tempat tidur dengan kondisi tubuh lemah

“Ng…Kyu…” panggil Luna heran karena tidak ada kekasihnya di dalam kamar, “Apa dia sedang turun ke bawah ya” pikir Luna masih memegangi sebelah kepalanya dan hendak berjalan ke dekat jendela untuk menghirup udara segar

“Eh?” Luna tercengang melihat pemandangan di kamar sebelah—tepat di kamar Sungmin ia mendapati Kyuhyun malah sedang ciuman dengan orang lain, orang lain!! Padahal Luna harus menunggu 1 bulan untuk membujuk Kyuhyun agar mau mencium dirinya, tapi lihatlah sekarang??

“Ini tidak mungkin…..” bisik Luna lemah sebelum meremas sebagian rambutnya dan…

BRAKKK

Luna pingsan dengan sukses untuk kedua kalinya

*****

Tidak perlu kata kata panjang. Luna langsung memutuskan Kyuhyun saat itu juga tanpa Kyuhyun sempat berbicara satu kata pun.

Sungmin yang melihat itu, menyeringai licik dan sok menepuk pundak Kyuhyun padahal dalam hati ia merasa lega karena tidak perlu merasakan nyeri atau pedih kalau melihat Kyuhyun berduaan lagi dengan Luna

Bisa di bilang setelah kejadian itu, Sungmin dan Kyuhyun hidup dengan damai meski…yah sekali kali Kyuhyun masih saja sering mencuri ciuman Sungmin

“Apakah anda saudara Lee Sungmin mau menerima Cho Kyuhyun sebagai pendamping hidup anda dalam senang maupun sedih, dalam keadaan kaya maupun miskin, dan dalam keadaan—“

Pastur sedang membacakan ikrar pernikahan di sebuah gereja sederhana tempat Sungmin dan Kyuhyun melangsungkan pernikahan. Hubungan mereka berdua yang selama ini tanpa ada acara pacaran ataupun ucapan cinta tetap berakhir dengan indah.

Semua acara sakral ini akan berjalan sukses kalau saja penyakit aneh Kyuhyun tidak tiba tiba muncul

CHU~

Kyuhyun yang berdiri di samping Sungmin, nyengir lebar saat semua orang shock menatap ke arahnya, bahkan Pastor langsung berhenti membacakan sumpah saat itu juga

“Anda belum boleh mencium pasangan sampai saya selesai memberkati kalian berdua menjadi suami istri” tegur Pastor sedikit kesal

“Tau tuh Pastor, sudah lanjutkan saja….dia tidak akan berani menginterupsi lagi” bujuk Sungmin, Pastor menganggukkan kepalanya sambil kembali membuka buku di atas mimbar

“Kata siapa aku tidak berani menginterupsi lagi” Kyuhyun berbisik ke telinga Sungmin

Sungmin menyunggikan senyum separuhnya, “Karena kalau kau berani menciumku lagi sebelum upacara berakhir, aku akan mengambil senapan angin yang sudah kumuseumkan di bawah tempat tidur” ancaman Sungmin berhasil. Kyuhyun segera menegakkan tubuhnya dan menghadap ke depan dengan wajah tegang

Tapi tidak lama, karena hanya beberapa menit, wajah Kyuhyun berubah ceria lagi, “Tapi setelah upacara pernikahan ini, kau yang tidak akan selamat Sungmin”

“Kenapa?” tanya Sungmin masih pura pura berkonsentrasi mendengarkan ucapan sang Pastur

“Karena….” Senyum ganjil Kyuhyun semakin menjadi jadi, “Aku jadi bebas menciummu untuk seumur hidup, hehehehe”

“Memang boleh” ucap Sungmin tidak membantah perkataan Kyuhyun. Ia malah meraih tangan Kyuhyun dan menggenggamnya erat, “Karena kita akan bersama selamanya…”

Kyuhyun terenyuh. Senyum jahilnya otomatis berubah melembut sambil membalas genggaman tangan Sungmin, “Selamanya….” Kata Kyuhyun penuh penekanan

THE END

Ok, gw jelaskan dulu, kenapa gw suka pake cast Kyuna—Kyuhyun Luna. Sebelum gw di tuduh sebagai salah satu shipper mereka TAT karena nyatanya ngga pernah ada pairing ini LOL

Gw bikin Luna jadi orang ketiga karena dia adalah BIASSED GW! Jadi kalau kalian ga suka Luna karena akting dia di FF ini, kalian bisa menyalahkan gw yang notabene udah tahu karakter asli Luna

Sedangkan kalau gw pake karakter Vic atau Seo, itu ngga adil. Gw ga kenal mereka sedekat gw kenal Luna. Dan itu agak ga fair buat para fans yang ngebiassed mereka. Bayangkan aja bias lo sengaja di jadiin pemeran antagonis sama haters, sakit hati ngga?

Maka dari itulah gw ga suka ada pemeran Seo dan Vic buat jadi pairing Kyuhyun. Gw sangat menghormati mereka berdua meski nyatanya gw bukan SONE. Say sorry buat Lunarian ;D bukan maksud saya buat Luna jadi jahat kok =3

Komen dan masukan serta BASHING! Akan sangat saya terima ;D

165 responses to “≈CHU~≈

  1. keren eon ffnya ^.^ hhihihi daebak :* saranghaeyo eonni :*
    And sebelumnya thanks to natasya ^.^

  2. wahahha.. ketawa ngakak baca CHU. Rofl~~~
    wahahha, kyu kok didepan2nya mengkeret gitu :3 susis niih
    bagus kak! aku juga suka luna #toss
    aku suka ceritanyaa.. bkinin yg eunhae >,< yayayyaaya
    wjkkwkkwkwk…
    CHOAA!! DAEBAK!!😀

  3. wwwoooooo, chuuu, judulnya kaya lagu f(x) chu haha, suka bangetttttttttttt >< buat lagi buat lagi ! jangan" pas sungmin hamil ngidam nya apa ya?? o.0

  4. eonnie neh lucu ya..aku suka ff eonnie ga ngebosenin…..
    aku jga KMS kok..sabar aku jg suka lunatic eh salah ya…lunarian…..

  5. HUAHAHAHA BERARTI KALO NTAR PAS NGIDAM MAUNYA NYIUM ORANG BERARTI ANAKNYA GANTENG KAYAK KYUHYUN *pletak*

    Ini kyumin kenapa goblok banget yatuhan ampe gemesssssssh-__________- tapi serem aje tiba2 dicium hahaha sabar ming🙂

    lucu bas, bikin lg yg lawak kyk gn!!!

  6. Sumpah demi apa suka banget sama ni ff apalagi dari judul CHUnya juga mendukung aku yang suka ff yang rada nyerempet ke hal2 kaya gini *plak buka aib..hehe

    mereka emang udah di takdirin buat bersama kali ya dari kecil ampe nikah so sweet banget dah..

  7. dr awl bc narasi pembuka gw udh ngakak😄 ga kebayang kyu pny hobi nyium wkwkwkw.. N ujung2nya so sweet.. Bisa aja ih idenya!!
    btw,thx ya PWnya!

    CHU~

  8. kereeen
    kocak pula
    gua mau ah kalo ngidam makan yesung.
    Biar gantengnya sama. Haha
    sebas, bikin lg donk squelnya ini. Pas ming hamil n ngidamnya sama kaya eommanya kyu. Kan mampus tuh kyupil. Haha

  9. aigoo…mau donk dicium ama kyu.
    Sebas,jadi waktu ibumu hamil nyidamnya nongkrong di RSJ,beneran ?
    Ini kayaknya curhatan sebas yg berharap dicium seung hwan oppa,iya khan?
    Hayo ngaku..!
    Keep writing,ditunggu karya selanjutnya.
    *CHU SEBAS*

  10. asek….asek….
    nge-chu~ terus aja deh…
    gw yg nntnin ciuman kyumin😀
    ekekek….
    ini nih,ska.a gw ngliat ming cmburu.a msh pke gaya polos.a
    ekekek…thumb up for my favorite author d^^b chu~❤

  11. Comment buat Chu:

    Kyaaa…
    Kyu mesum deh.
    Tp salah umma Kyu jg tuh yg ngidam gak”. *jangan bilang umma Kyu di sini Hyukkie, tp kl ya gk kaget jg kl ngidem’x bgt dah*

    Ming jg lucu deh.
    Bela’in beli senapan buat nembak Kyu. *suka banget liat Kyu tersiksa* Hohoho…

    End’x jg lucu deh.
    Ming yg jealous bener’x ma Kyu ‘n Luna, tp msh gk mw ngaku’in.
    Tapi berakhir married jg.
    Mana Kyu asal nyela dengan nyosor aja wkt Pastor lg ngucap’in perjanjian.

    So sweet ‘n fun banget deh cerita’x.
    Lanjut berkarya ya, Eon.
    NOLU ‘n FF lain di tunggu jg.😄

  12. aaaaaaaa kyuhyun modus banget tuh, bilang aja kalo emang asli udah suka sungmin dari bocah.. Ini kyuhyun dari umur 2 tahun udah mesum ya?? Pantes aja bibirnya keriting, dari kecil udah terlatih -.-

  13. Aish, saya juga sama kayak Kak Sebas kok, suka sama Luna. Apalagi kalau udah ada Luna di ff Kak Sebas, walau itu cuma cameo atau apalah, tapi selalu suka.
    Dan seperti biasa, bener-bener geleng-geleng kepala saya baca cerita ini. Saya gak akan comment tentang Kyu yang suka cium Sungmin sembarangan, tapi yang saya comment tuh, Kak Sebas bisa aja dapat ide yang sederhana tapi bisa dijadikan karya yang luar biasa. Saya gak membual lho, ini beneran. Hehehe
    So, terus berkarya Kak Sebas! Hwaiting! ^_^

  14. Sebaaaasss… Gw suka koook sama Luna! Yah, daripada dua makhluk yg kamu sebut tadi, mending Luna deh. *lho?* Hm, tadinya kaget juga sih, kok malah bias sendiri, nggak nyangka ternyata Luna yg jadi pacar-sementara-kyupil. Kekekeke, dari ciri-cirinya sih kirain Sunny, wah ternyata malah bias sendiri yang dijadiin tokoh figuran *ngga tega bilang peran ‘pembantu’/tokoh antagonis! Menurut gw Luna ngga jahat kok disini. -_-“*

    Bujuuud nyidam emaknya Kyupil ajaib banget. Untung tuh nyidam dibulan ke enam! Apa jadinya kantor bapaknya Kyupil kalo sampe 9 bulan cuti? Wkwkwkwk… Dari masih didalem perut kayaknya Kyupil udah epil banget yah? Mintanya aneh-aneh banget! -_-

    Dan ini, sebas chagi! “iya..aku janji ngga akan balas dendam meskipun kumat kamu kambuh.” Gyahahahaha… gw ngakak dulu nggak apa2 ya? Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk……… Bukannya ‘kumat’ itu juga sama kayak ‘kambuh’ ya? Umin.. Umin.. Meskipun pemilihan katanya rada aneh, tapi tetep nggak mengurangi kekonyolan cerita! Fufufufu, baca ini bikin perut sakit pagi2, sumpah! Gw selalu suka ide-ide ceritamu yang ngga biasa deh Sebasu chan! ^^ *kibar bendera penggemar nomor satu se-Indonesia raya! Wkwkwkwk….*😀

    Haaah, mau lanjut ke sebasgilabegete yah! lol~😄😄😄😄😄

  15. Kekkk~ xD emng ada yak istilah pipi udah gak perawan lagi? (author-ny aneh bin sarap) yg ada tuh pipinya udah gak gadis lagi (?) (reader sm sarapny)

    Umma Kyuhyun ngidamny aneh bgt sih, untung penyakit CHU~ Kyuhyun cm bwt satu orang, lah… coba klo dy jg mw CHU~ klo deket gw, ya jelas gw sng bgt lah (Sungmin: najis lo! gw gak rela!) /></

    Sungmin aneh ya (sama ky authorny) dy yg nyuruh Kyuhyun pacaran, dy jg yg gak rela Kyuhyun pacaran. Tp gpp jg sih, justru krn itu hati Sungmin jd kebuka bwt Kyuhyun.

    Berujung dipernikahan, jls Sungmin gak bakal selamet lah (jontor jontor dah tuh bibir tiap ari pst diCHU~ mulu)

    Gw gak keberatan soal Luna di-ff ini, org dy cm pemeran numpang lwt doang, untung tu yeoja blm ngapa2in Kyuhyun (yg gak rela jls2 ya Sungmin) =3

  16. asliiii eonn akuampe ngakak.
    kalo kagak malu udah gegulingan kali…
    apalagi tampng kyu itu adem bgt..
    pas udah nyium sungmin…
    dasar emang raja setan..

    kalo aku seh ok aja nama ny juga pihak ketiga,,,
    dan aku juga suka kok ama luna..
    danini jujur tiap liat luna pasti langsung inget ama sebas eonn..
    hebat kand…?? *maksud ny?*

    pkok ny untuk ini aku acungin 8 jempol buat sebas eonn..
    #pinjem punya tetangga
    tapi yang penting happy end..
    KyuMin akhir ny menikah yeay…

  17. hahaha..sebas DAEBAK!!!!
    ngebayangin kyu suka cium cium umin pasti lucu bgt..
    akhirnya pun happy end..
    ini yg gue suka dari ff lo sebaaas ><
    masalah orang ketiganya luna mah gue ga masalah, malah gue males baca kalo orang ke 3nya seovict-,-..
    tengKyu juga buat PWnya ye sebaaaaas.. I LOVE U SEBAAAAS❤

  18. huwaaa so sweet bgt ^^
    minnie emang pabo atw oon ya, nyuruh kyu pacaran tp g suka liat dia ciuman ama yg lain. dan kalo dia yg dicium jg marah2..
    hahaha udh gde tingkah kyak anak kecil. ckckck..
    nikah tanpa ungkapan cinta sekalipun? romantisnyaaaa…

  19. mau dicipok kyu jga…..
    eonni bgus FF’y gegulingan baca’y kek org sedeng…
    senyum2 gaje….

  20. asli ngakak .. wkwkwk
    sedikit menghilangkan kegalauan akibat nolu.
    good job dahh b^^d
    *chu~~sebass
    #sebasmuntah.

  21. eonnieeeeeee, ffx gokil abizzzzzz ^^
    dah dkatain stress aq ma tmenq ngakak sndiri bca nih ff, Kyu gokil bgt hobix tapi klo korbanx Sungmin gak apa” deh, hheheheeee…..top bgt deh eonn, 대박 ^^

  22. jduk!jduk!jduk…aww,appo.,.. *ngelus2 dahi* sumpah deh ni ff bikin gw ngiler setengah hidup di lautan dah!!! MAU DONG JADI SASARAN BIBIRNYA KYUHYUNNNNN……*GEPLAK!GAMPAR!SUNTIK!GEBUKIN* *dihajar umin n sparkyu n pumpkins* *tewas* *ga bisa komen*
    #idup lagi
    aish,gw lagi bete gara2 ip belom bisa gw liat,dan gw baca ini ff dan berhasil!gw ga bete lagi!!!huwaaaa….tengkiuu unni sebas!!! *cium seungiehwan* *disantet unni* lanjut ah,

  23. hyaaaaa
    enaknya jadi sosoran (?) bibirnya kyupil😄
    mau dooooooong >< #plakk *jadi sasaran senapan anginnya sungmin

    seru banget ka sebas😄
    kasian banget ya Luna eonnie -..-

    CLING!!! #terbangkeFFbaru #abaikan -_-

  24. gk tau deh pngn comen pa lg.ff kak sebas sll KEREN!!!heran deh dr mn si dpt ide2 nyleneh gni.bnr2 humor!pngn deh bs humoris kyk kakak.oiy jgn lp ya nolu dilnjtn dnx,tu fv ku bgt lo

  25. ff@ kren,,,,
    dari pertama ampe akhr aku baca bawaan@ ketawa melulu,,,
    Kak sebas ff@ daebakkkkk,,,,

  26. huaaa,,,,,kyu hebat bnget yah??hahaha
    ko ada, hobi cium?bner2 hal yang unik,hihihi
    daebak kak, i like like this, i like like that FF
    100 jmpol deh dri aku🙂 gokiiiil

  27. untung aja bukan seohyun yg jadi orang k-3’a..
    jadi gak terlalu tegang baca’a..

    ceita’a seru,kocak..
    tapi kurang panjang eonni,hehehe🙂

    keep writing..!!

  28. lucu banget ff’a..
    minnie muna nih,padahal dy cemburu tuh sama luna..
    thanks eonni,untung eonn gak pake seo buat jadi orang ke-3 mereka..
    bisa naik darah aku baca’a..
    hehe😀
    *mian ya buat sone

    ditunggu nolu’a
    keep writing..!!

  29. eonni maaf ya baru komen.. ^^v
    menurut w ff mu yg ini… Daebakk gokill..
    Masa iye ada orang yg suka nyiumin orang.wkwkwkwk.

    Tp w sbel dah ama umin so jual mahal.. ==
    mending w aja de yg dcium ma kyu.kyu..setiap detik, menit, n jam pun w relllllaaaaa… XDD

    tp KYUMIN emang paling greget deh..ffmu emang yg paling beda eonni *ngasih jempol*

    eonni bleh request gak? Bkin ff KANGMIN dong.hehehe *death glare from kyumin shipper*
    ato kyumin+kangin yayaya..😀

    oa NOLUnya cepat dpublish yaa eonniku yg baik.😀

  30. whahahhahahahahaaaaaaa…………………… #ngakak guling2
    kak sebas.,….. ini nih yg gw suka dari tulisanmu.. ><
    dan soal Luna, aku pikir dia lebih baik dan jauh sangat baik dibandingin makhluk (?) itu *tunjuk Seo ==a
    aku kan jg suka Luna :3
    suaranya itu loh… sol sepatu (??) #PLAK *mimi digetok sebas

    sekalian nagih..
    kak sebas……… NOLU nya mana??? DX
    NOLU.. NOLU😄
    #kibar bendera NOLU xD
    aaaaaaaaaa…………. NOLU😄
    cepet di bkn dong kak :3

  31. kyu suka chu mah bukan gara2 eommanya dulu ngidam chu tapii emang dia yang pervert
    rada gag rela sih pas baca kyu pacaran ma luna tapi langsung seneng pas baca bagian sungmin nembakin kepala luna hingga pingsan…
    kyumin akhirnya nikah chukkaeyo
    sukses banget nie ff buat saya senyum gaje gag jelas…
    chingu i love ur ff…
    ditunggu nolunya

  32. Nyiahahaha…
    Appa kasian bget…
    Itu mah nma.na perjalanan cinta penuh luka…wkwkwkwk…
    Luka tembak maksudnya…wah ada loh pair kyuna itu…aq pernah disuruh hobae aq ngirim fic dgan pair kyuhyun hyuna…bkan luna loh..ih sumpah aq sebenernya pengen banting lepi.na ntuh anak…
    Ktanya dia kyumin couple tpy knpa ska.na bca ff kyu ama cew lain…#nyesek
    *curcol
    yg penting mah kyumin itu real buat saia..dan akan selalu real…
    hehehe…

  33. Speechless akhirnya harapan aku terwujud juga bisa baca ff CHU~~ sungmin selalu gini deh malu-malu tapi mau.. Penuh dengan humor nih ff tapi romance juga dapat.. Loh onnie aku malah ngga mempermasalahkan si Luna.. Bagi aku asal main castnya kyumin dan kyumin happy ending di ceritanya udah kepuasan banget bagi aku… Yang penting kyumin stay together😉 YAY always happy ending for kyumin :*

  34. hahaha Eonn daebakk…!!!
    si Umin mrip Hiruma kkkkk…..
    omonaaa… Luna pngsan 2 kali??
    ckckck ksian si Umin lgsung dcampakin 5 Won2…
    huaeahahahahaa….*sarap*

  35. Jjyiaaah…si kyu aneh..masa nyium di jadiin hobi..?!ckckck
    Yg lebih aneh lagi..knapa yg jadi orang korbanya cuma sungmin..curiga nie gw…
    Jangan-jangan ntu mah cuman akal-akalan si kuyun doank kali ya..hahahay
    Ya
    Ampun umio dahsyat disin galak bgt..maen tembak aja..yg jadi korban bukan cuma kyu lagi..ntu luxa/luna maksudnya..hehe/ mpe pingsan,segitu kagak relanya kyu ciuman ma orang laen..
    Eh btw mereka ga pake pacaran dulu tuh??
    Langsung nikah aja..hebaaat..
    Hwuaaa..sebas suka suka ffna..
    G6omawo pwna..

  36. Huwahahaha~
    baru tau ane, kalo ada ibu2 yg ngidam mnta Chu~
    ehh, malah nular k anaknya, si epil Kyuhyun…
    Merana deh nasibnya si Siwon, baru aja jadian sehari malah d suruh putus, mnding ama gw aja nyoook~ #d rajam Siwonnest#

    Sungmin egois bgt~ masa nyuruh mutusin pacarnya Kyu, wkwkwk…
    Luna kasian, pingsan ampe 2 kali pula sehari…
    Kkk, lucuuuu~ DX

  37. Gila juga umma kyuhyun ngidamnya nyiumin tukang sayur wkwkwk….
    Min jadi sniper cuma buat balas dendam sama kyupil, habisnya kyu juga keterlaluan bikin umin langsung diputusin sama pacarnya..

  38. huuuaaa, ,
    Kyuhyun tukang ciuum ,, ,
    lagian aneh bgt tuh umma Kyu, ngidamnya mau cium org ,kckckc
    lucu juga liat Kyuhyun yang takut sma sungmin, , *ya iya lah takut, senapan bo, senapan, bisa mati beneran Kyuhyun kalo gitu*
    beneran ciri khas author nya ini ff, gila bgt,bgt,bgt ,, hahahha
    tp tetep so sweet, dan kereen abiss ,,
    KyuMin emg is the best deh ,, hahahah

  39. hallo~~ ka sebas salam kenal, aku adia.
    yah aku melewatkan banyak cerita ya, aku baru-baru ini menjamah lagi dunia ff dan bisa buka blog kk liat dari bio salah satu author di FFn haha
    Ceritanya aku suka kak, ringan tapi bikin ketawa ga jelas kekekekee~~
    Kalau udah KyuMin itu selalu bikin aku seneng. Kak aku suka cara kk ngungkapin kata-katanya deh, semangat ya! daebak!
    Terus berkarya, bikin novel aja hehe
    makasih kak udah mau berbagi tulisan2 indah dengan semua pembaca :]
    semangat~ ijinin aku baca karya kk yang lain ya hehe ^^

  40. Kyaaa dibuka no pw ~(‾▽ ‾~) (~‾ ▽‾)~

    ya memang satu macam, masa iya satu macan? Bahaya banget dong! Gimana sih reader??? *Sebas di timpuk batu bata berjemaah* <— LOL tingkat tinggi pas baca huahahahaha 8D

    Mit gw ketawa mlulu baca ini.
    Typo ud ga ada, alurnya cepet tp pas.
    Gw tipe yg ga peduli kyu mau pair ama siapa. Yg penting terakhir ama Sungmin aja Нå. =D нå. =D нå. =D

    Cm di wonderland pair Kyumin itu mutlak😀

  41. haha gw mau bgt tuh kak masuk TK ELF😄 . ada2 aj nh kak sebas namain TKny..
    huaaaaaa maauuuu jugaaaa dicium abang kyuuuu :-*
    umin keenaken tuuuuh
    *nggarela
    ohya kak.. emg karakter luna kyak gtu yh.. hmm dsni sh ngga terlalu terlihat jelas.. mknya jd pnasaran hehee
    *ktauan ngga kenal f(x)😄

    dapet salam dr seunghwan ajjusi kak😛

  42. Mianhae eon. Gua dpt pw ini dr ngancem temen gue, karena gua udah minta ama lu tapi lu kaga ngasih ngasih._.
    Bagus cerita CHU nya. Kalo gua minta sekuel pasti gua abis ditiban badan lu eon *damai
    SEMANGAT TERUS BUAT NOLU. Inget, gua masih berharap NOLU jd novel loh🙂

  43. Its okay kak mau Kyu sama siapa aja .. asal endingnya tetep sama Sungmin hehehehe

    aku sangat suka sama FF ini , abis bisa bikin ngakak .. gw langsung ngebayangin gimana kalo ada beneran ibu2 hamil yang ngidam CHU , terus nyium abang tukang sayur hahahah😀

    tapi ide lu bikin cerita unik unik deh kak , gw mikir deh, ‘ni kak sebas pas dapet inspirasi buat bikin ff ini, lagi ngapain or ngebayangin apa ya?’ hahahahahha *ngebayangin Kyumin x yaa*

    hah whateverlah .. mau cerita apapun, tulisan lu tetep and selalu bisa menghibur kak ^^

  44. Wah, ceritanya kocak ada2 aja nih ummanya kyu masa ngidamnya chu~ sih, ckckckck ==”
    Sampe sampe tukang sayuran pengen di chu~ ck ^o^”

    Semangat ya kak Sebas, aku selalu menghargai karya dan ide2 kakak ^o^

    PS: kak, NOLU kapan di lanjutin *penasaran* ^^v

  45. Ahhhh ff nya lucu eon >.<
    Mau jga di cium kyuu , relaaa dehh di cium sehari 7 kali jga ga masalah *itu sihh gw yg napsu -_-*
    Lovee lovee eonni dehh pokok'y *chu~*

  46. daebak eon! kuyun na lucu, jdi pengen d cium kuyun #plakk

    mian klo komen na dikit.

    buru2 mw mandi soal na. mw skolah..

    hwaiting!!!!!

  47. onn ,, ini gw iksii *lambai2tangan

    demiii apa ini ff bikin gw sakitt perut ,, hahahahah
    sungmin hebat bawa2 senapan angin kesekolah ,, -_______________-
    kyuhyun lagi ,, seenak jidatnya amat ngemeng ,, “ya udah ga apa2 kita ga temenan lagi, tppi klo cium tetep boleh kan ?” , dasar kyu mesum :p ,, *siap2larisprint

    omaigot, ibunya sebas serius ngidam ke RSJ grogol ??? o.O *ciutditataptajamsamasebas

    kesan gw baca ni ff , ROMANTEUKKKK~~~ *oops,romantissmaksudnye* **banyolangaring

    SEBAS ONN ,, GOOD JOOBB~~ :DD

  48. eonni………….. kasih chu deh ke eonni dulu
    selera humor eonni emang keren, ngakak2 deh ak bacanya.
    ming ternyata cemburu,hehehehe
    suka karena terbiasa, ky.a cocok deh untuk ming.
    akhirnya happy end jg
    eonni ak tunggu ff yg lain yaaa

  49. lucu banget deh ngidam ibunya kyu. ngidam chu anaknya jadi tukang chu. keren thor ffnya . LANJUTKAN!! hehe🙂

  50. bahahaha karakter nya ketuker nih😄 biasanya yang ditindas itu kan Ming tapi ini malah si Kyu wkwkwk gokil =)))
    asli lho eon aku kaget banget pas Luna jadi pemeran antagonis, muka dia kan angel banget :”>
    eon kapan-kapan buat ff khusus Luna dong, jarang nih nemu ff yg cast utama nya Luna ):

  51. onnie, wlaupun aq petals, tp q ttp ska m ff eonnie….
    q bru bsa kmen skrg coz, compi q lgi rsa…..
    ffnya kren eonn, aq ska…
    like deh m smua ff mu eonn…..

  52. annyong kak..
    Maap iia kak baru bisa coment.. padahal dah lama dapat PW nya.. #bow
    Huuaa..
    jgn di tanya agi dec soal FF nya,, btul2 ngakak baca nya
    apalagi ma sungmin tu yang sengaja nabung buat beli senapan angin😀 hahah~
    betul2 mau perang ma kyuhyun.. kyuhyun sih nyosor mulu.. Huuahaha #plaakk
    buat kakak..
    Figting iia kak.. kakak yg terbaik😀 kekek~
    aku pada mu deh kak #gak nyambing bangat kan kak
    Gomawo iia kak dh kasih PW nya..
    annyong kak
    ak pergi dulu.. dadadah #lambai2 ala miss world..*plaak

  53. wkwkwkwkwkwkwk……..akuu ngakak tau gak sih eon bca ff eonni yg satu ini…
    paraahh amat yak kebiasa’an kyu,ksian si umin.a,,,,,,
    tapi gk ppa,,,ujung”.a umin.a jga pasrah d’ ChU Mulu ama kyu……xD

  54. Hehhhe maaf baru comment unnie. Dari semalem dah buka seh tapi lewat HP jadi susah mw comment cz lupa pake nama buat comment di sini….

    Aq dapet PW kmrn eh Wp diprotect… Setelah protect WPnya dibuka malah FFnya dh dipublish…. #Sia2 aq ngajak kyuhyun buat nyekap bang seunghwan…. Kekkkekke

    Ceritanya seperti biasa unnie keren banget… Btw ibunya kyu pasti si eunhyuk tu cz keliatan yadong banget masa ngidam nyiumin orang ditambah tukang sayur aja ikutan disosor aja…. Wkwkwk
    Tapi ko anehnya kyu jadi tukang cium eksklusif si sungmin doank ya…. Wah itu jangan2 ada udang dibalik bakwan tu… Keren banget pas sungmin mergokin kyu mw nyium luna…. Hahha Sungmn shock n gak terima kyu nyium luna….

    BTW kapan ne unn, lanjutan NOLUnya…. Aq bukan salah satu sider yang suka ngomongin NOLU di twitter lho cz aq aja gak punya twitter #Curcol Lanjutin donk unnie NOLUny penasaran banget ma lanjutannya…. Huhhu kangen ne ma keisengan kyu n chullie… Hehhhehehe

  55. HAHAHA, Sumpah, nih ff bikin ketawa.😄
    Ada gitu orang ngidam galah.. ckckck
    Ahh, Kyuhyun mesuuum sekali, nyiumin Sungmin muluuu.
    Eh, tapi Sungmin!! Bilang aja juga suka dicium Kyuhyun muluuu
    HAHAHA

    Keep Writing, Kak Sebas!!

  56. dasar sungmin aneh, sungmin babo, sungmin genit ==”
    yg nyuruh kyu pacaran siapa, yg nyuruh putus siapa,
    ckckck dasar ABG labil #eh *kok?
    Engga… umin tenang aja, se nyebelin-nyebelinnya umin masih bisa dimaafkan kok. Min kan imuuuuuttt tidak bisa dibenci :3 awwww.

    Berarti bibir sungmin hanya untuk dan milik cho kyuhyun seorang yaaa. Aduhh si evil pasti senyum2 gaje dah tuh.

    Aku sukaaa banget !!! aduuh bener deh, apalagi pas kyu jadian sama luna ngeliat min kalang kabut begitu hoho.
    Menggemaskan mereka berdua…gyaaaaa amat suka lah.

  57. good ff,,, ayo semangat sebagai reader sangat setia nungguin ff baru lagi,,ga sabar cerita lucu apa lagi ya hehehe

  58. ah aku suka ceritanya.
    ih si Kyu mesum ama Min.
    main Chu~ aja.🙂
    eh baru tau loh ada pistol mainan kaya gitu ..

  59. wahahaha~~ eon kudu buat sequel ato epilog nii~~
    hehe,, buat memperjelas knp hayo…
    sii kyu cuma nyiumin sungmin doank??
    (ya’iyalah secara sebas eon yg buat, klo gua yg buat mah pasti sii kyu nyiumin gua mulu, hehe)

    aa~~ jarang baca kyu d’pair ma luna..
    hehe,, sumpah klo eon buat kyu ama seo ato vic..
    pasti Qw bakal blng “knp gk eon buat sii seo jd jahat coba?”
    tp klo luna?? hmm~~ *hening sesaat*
    no comment, kak! hehe…

    sebas eon…
    HWAITING ^^V

  60. Wkwkwk…

    Baca ff ini jadi pengin ketawa terus…
    Umin lucu, Kyu…..??

    Keep writing eon..:)

  61. CHU~
    aigo!!! Romantis.. Feel nya dapet banget KyuMin nya lucu!!!
    Tapi si Kyu beruntung punya penyakit kaya gitu wahahahaha mau dong jadi Minnie😄
    sangar nya si Minnie samle bawa bawa senapan kaya gitu buahahaha ga kebayang si Kyu di tembakin sampe kaya gitu😀

    daebak lah onn!!!
    Akhir nya mereka bersama selamanya!!!😀
    like this ff!!!
    Suka banget ada Luna ahahaha gue juga suka F(x) walau Luna bukan bias gue tapi tetep cinta..
    Kasian di tembak kepala nya.. Kejem nya Minnie😀
    semangat terus onn..🙂

  62. eonni,ff nya keren..suka..!!! ah gila emaknya kyu ngidamnya masa nyiumin orang hahahah parah!! tapi untung aja anaknya cuman mau nyum umin heheheh!! ^^

  63. akhirnyaaa~ di buka juga wp-nya~ >,<

    buakakaakk ngakak sumpah ngebayangin kyuhyun lari2an ditembakin senapan angin ama ming XDDD dan untungnya kyu demen chu cuman ama ming doang, sweet banget ff nya~ feelnya kerasa, dari yg lucu, sedih, dan romantisnya ada~ aah daebak~~ 😀

  64. UNN sebassssss..~~
    Ceritanya keren.. hihiihi aku suka bgt ff yg ada kissuenya #plakk yadong
    huwaaa puas deh baca chu❤
    semangat ya unn buat nulis ff yg baru lagi
    NOLUnya ditunggu updatetannya unn😄

  65. hua…………
    eonni sebas penulis tercintaku akhirnya hilang sudah rasa penasaran saya dengan oneshot karya eonni ini ^.^
    aku kira CHU itu apa ya???
    dan akhirnya aku tahu apa itu…..
    kekekekeke

    gomawo eonn udah nulis ini buat para reader yang selalu setia nunggu karya eonni
    termasuk diriku
    hehehehhe

  66. hahaha geleng2 pala bacanya . enak banget yaa jd umin bisa d ciumin terus sama kyu *mupeng . aaaaah sebas oenni emg kece deh d dunia perffan :p

  67. Bwahahahahahaha..
    Sebas,, sumpah gw ngakak terus dari awal cerita sampe ending-nya.
    Lucu banget pokoknya😀

    biasanya kan kalo di Nolu, si Kyuhyun yg suka nge-bentak sungmin tp dsni si sungmin yg suka nyiksa kyuhyun wakakakaka..

    Feel lucu-nya dapet banget Sebas,
    Like it..like it.. Like it *dance gaje

    Ttp semangat ya Sebas bikin ff-nya,
    Anyway, gw udah ngga sabar nunggu kelanjutan Nolu. Gw yakin Sebas gi berusaha keras buat ngelanjutin ceritanya. So, FIGHTIIIING!! Hehehe

  68. Kereeeeeeeennnnn .. bagus banget kak ..
    lucu suwer .. >///<
    antara sirik sama gemes bacanya ..
    sirik sama minnie yg bisa diciumin kyu tiap hari, juga gemes sama kyu yg nepsongan banget sama umin . hahahahhaha

    kak, koq bisa sih kepikiran bikin cerita begini ??
    simple, sederhana, tapi mengena .. temanya juga remaja bgt .. pasti kakak udah berpengalaman bgt yaaaa .. ehehehehhehe ..
    tetep semangat nulis yaaaa ^^

  69. Lucu lucu lucu. Eonni emang bisa aja dah…
    Makasih ya eon udah bikin aku ngakak…haha, untung disampingku ga ada adekku ato eommaku, kalo iya udah dibilang gila mulu nih..

    Soal Luna,,, aku gak masalah kok…biased ku Amber. hehe,,tapi aku bukan penggemar f(x) sih…jadi cuma suka Amber.kekekek.

    Semangat ya eon, good luck!!!
    CHU~<3<3<3

  70. Menurutku, Luna (sepertinya) adalah satu2nya member fx yg nggak ganjen sm anak suju…..si Amber aja ganjen sm hae -__-

    Huwaa cast-nya kyu disini pas banget~ kkk
    Nice story !

  71. hwaaaaa onnie sungmin jual mahal banget disitu sumpah ngakak abis bacanya… GOOD STORY !!!

  72. kyaaaaaaa CHU… KyuMin chuuu hahaha
    Kyu mah nakalnya emang ama Sungmin doang sih mesum :p
    awalnya mereka ancur eh akhirnya lebih dari baik hahaha😀
    lucu onn lucuuu

  73. Like usualy u have ur own kyumin and it’s amazing .. Thanks for made it author :* keep healthy

  74. sempet deg-degan bacanya -_- waktu kyu jadian sama luna ..
    eh ternyata oh ternyata tetep happy end🙂

    lucu waktu kyu suka ciumcium gitu , wkwk #mesum
    mingnya juga jual mahal lagi , hahha
    Ga bisa brenti ketawa jadinya😀 senyam senyum sendiri nih unn akunya😀

    aku suka banget unn sama karakter sungmin disini🙂 hahahaa

    Thanks pwnya yang kemarin ya unn🙂 mian telat koment *bow*
    jangan hiraukan orang yang menghina , atau mencacimu unn , tapi pikirkan orang yang menyayangi dan menanti karyamu ^^
    Semangat unnie🙂

  75. aduh…
    KyuMin imut banget disini…😄

    lucu banget kalo future-boyfriend gue kayak kyuhyun…😄
    sabar abis, ngadepin cowok kayak gitu.😀

  76. hyaaaaaaaaa ><
    Kyuhyun mesuuummmm, tp asal mesumnya sm sungmin gapapa deh :p
    Hidup Kyumin yeay!!!!
    Daebak kak..
    Sukses terus ya kak sebas sm ffnya :3

  77. huuuaaaaaaaaa ><
    Kyuhyun mesuuummmm, tp asal mesumnya sm sungmin gapapa deh :p
    Hidup Kyumin yeay!!!!
    Daebak kak..
    Sukses terus ya kak sebas sm ffnya :3
    Saranghaeeee❤

  78. bagus banget kayak biasanya eon! ^^

    seneng banget deh eonni ngeshare oneshot lagi hohoho~ \o/

    oiya aku mau mengaku dosa… aku sering banget jadi sider karena aku sering baca ff eonni pake iPad dan ribet kalo mau komer… ;~~;
    maaf ya eon aku nggak menghargai kerja keras eonni bikin ff dengan susah payah… padahal aku tahu betul gimana rasanya dikerjain sama sider ><
    pokoknya aku janji mulai sekarang aku ga akan jadi sider lagi!

    HWAITING EONNI SEBAS!!!

  79. chu chu chu chu chu ~ ottoke ottoke *nyanyi bareng sandeul* hahaha

    gue senyum senyum sendiri masa! tapi ada sebagian yg bikin gue mau menetekan airmata, kkk *aneh*

  80. Hmmm,, mening KyuMin deh drpd kyuna!!!!!!!
    Hahahahaha,, dr kcil aja ud yadong chu chu~an.. apalagi ud gede?? =O=
    Have Fun bgt dah bca nie ff.. Ada so sweet’a jg ^^

    LANJUUUUTTT!!!

  81. eonni makasih udah di ijinin bca lagi ^^ aku selalu suka n penasaran sama ff yg bakal di buat ama eon..
    chu~nya daebak..

  82. Bagus banget eon, jalan ceritanya ga biasa. Eonni sebas emang author paling kreatif nih kalo bikin ff. Siwon penurut banget yak?kkk~
    karakter KyuMin cocok banget buat pacaran, sama2 polos^^ *agak ga rela bilang kyu polos, mesum gitu–V*
    Walaupun ga ada kata2 trivial yang ngungkapin isi hati mereka sampai akhir cerita, tapi feel kalo mereka saling sayang dapet banget dari gambaran tingkah mereka.
    Karakter Orang tua KyuMin juga beda dari ff lain, *biasanya pasti ada perjodohan gitu* over all, daebak eon.
    *uname twitter eonnie apa ya?*

  83. Ngahahaaaa😄
    Kyumin heboh beneer daah disini xD wkwk
    ciyeee ciyeeee umin cemburu tuuuh, kkkk

    FFnya keren onn ;D
    bikin cekikikan ples senyam senyum gajelaas gituuh ngeliat tingkah Kyumin xD

    NOLU nya di tunggu yaaa🙂

  84. eonniiiii,, mian aku baru sempet baca😀
    lucu ceritanya, awalnya bikin ngakak, tapi akhir2nya aku jadi pngn nangis hueeee *cengeng
    habis so sweet sih mehehe
    daebak lah pokoknya! ^^

  85. Bagus baget eon ff nya
    ceritanya seru abiss..
    ampe senyum2 sendiri..
    so sweettt banget..
    cba ada kelanjutannya..hehe

  86. Ih si kyu main asal nyosor aja!! Ckckck.. Anak muda jaman sekarang *akukan juga anak muda*
    itu tumben kyuhyunnya yang menderita! Biasanya sungmin.. Haahaha

  87. mau dong di cium kyu….ahihihihhihi

    kyu aku juga mau di cium #rengek elsa#
    #kyu: sapa lu sapa gua#
    wkwkwkkwkwkw

    eooonnniii akhiiirrrnnnyyyaaa ane baca nie ff…
    kekekekkekeke
    #telat banget ya aku baca nya ==”
    wwuuuaaahhhhh kyuuuuuu gemesin bangetttt sihhhhh…..

  88. kkyyyyaaaaa lucu onn ceritanya . ngakak aku pas luna di tembak sungmin bukannya nemenin luna malah nyamperin sungmin di kamarnya . hahaha
    tapi itu sedikit romantis sih yg kyu lari nyamperin sungmin sama pas di kamar . hehehe
    ddaebak onn ceritanya ^^

  89. ONN !!!! *caps jebol*
    ONN emang bisa banget yaaaa bikin FF😄
    Kreatif bangett ! DAEBAK!
    Lanjutkan nulis FF onn! HWAITING^^

  90. Kya kya kya keren!!!! Pantes aja ya bibirnya si Kyu tebel gitu, hobby CHU~ sih kkkk~
    gomawo unnie ^^

  91. Huaaaaaaaaaaa~ cinta banget sama nih FF, cuma gara2 CHU~ jadinya malah nikah, wkakaka…..

    Chukaeyo.. KyuMIn-ah…

  92. ahahaha….. daebakk.!! si kyu wlwpun udh di altar, ttp gbsa sbar bwt nyium sungmin.. xD
    ff ini lo bkin krn lo jga pngen bgt nyium seung hwan.. xD #sotoy
    mantap..!! HWAITING SEBAS…!!!!

  93. Yah. . .ada g2 yah hobby xium orang.tpi anehx kok cuman 1 orang aja. .bener2 dah nih kyu,kekekeke.kerenlah,feelx dapet. . .

  94. Waww kyumin chu~
    hahahahaha minnie yg polos tp setelah kyu putus jd sedikit nafsu jg(?)
    kyu kyu ckckck kasian tuh minnie semua org jd salah paham. Tp masih untung nyidam ibumu chu bukan nc(?) Kalo nc bisa gawat! Kasian kan nanti minnie hahahaha ._.V

  95. Sweatdrop Kak ceritanya ==”

    Tapi seperti biasa, Kak Sebas bisa membuatnya menjadi manis ^o^

    Ngomong-ngomong, akhir-akhir ini Kak Sebas cerewet juga yah di ffnya >_____< #plakk

  96. hahahahah
    sumpah ni ff bikin ngakak ..
    two thumb’s up buat kamu …

    kayanny harus diselidiki nih .
    kan ibuny kyu ngidam cium semua yg ada dideketny, kenapa kyu cuma pengen nyium si sungmin ja .
    :p

    ayahny kyu cemburuan bgt y .
    ampe rela cuti juga ..
    apa kata bosny y ..
    xixixixi

    kesimpulan, kalu mau anakny tinggi nanti harus ngidam makan galah ..
    #catet
    xixixixi
    keep fighting,
    ditunggu karya2ny yg lain ..

  97. haduh,,, lupa ngoment keke..
    maaf onn,, aku lupa hehe.. padahal aku baca nya udah lama kkk..
    keren dah feel nya dapet banget walaupun rada ada komedi-komedi nya,,,
    Umin nya ternyata cintanya sma Kyu,, kasiannya Luna pingsan mulu,, hehe..

  98. lucu deh..
    ketawa2 ndiri baca na..
    dr judul na uda ketauan nih cerita na bnyk nyium2..
    ee.. ternyata kyu pl yg doyan nyium..
    tumben kyu mesum, biasa na kan sok cool gt.. hahaha

  99. yeyy! komen gw masuk ^^
    akhirnya~~

    mian eon kalo komen gw terkesan ‘nyampah’ banget -_-v
    gw cuma senang karena udh bisa komen.
    yahh~ walalupun harus lewat PC
    tapi gw usahain biar selalu komen semua ff eonni ^^

    GANBATTE eonni~
    God bless

    sign,
    gustri (Taemin’s wife) ^^

  100. aku balik lg!! *beneran ditendang kak sebas*

    kyu… hobi km keren bgt ya..
    jarang-jarang ada org yg hobinya kayak gitu
    kayaknya perlu di-musiumkan (?)deh
    kkk~ *ditabok kyu*

    hahaha.. ujung”x si Minnie jg cemburu yee :p

    kak! FFx keren aku suka (y)

    yak.. sekian aku menyampah(?) di WP kakak
    hehehe

  101. sukaaa sukaaa~~
    Lucu lucu , bkin ngakak😀

    hobi Kyu itu sesuatu bgt ya unn ㅋㅋㅋ
    itu klo umin nya gamau di cium, mnding kyu nyium aku aja , LOL *dihajar
    minnie dsni suka nyiksa kyu😄

    itu kyumin gda pacaran , maen lgsg nikah aja *emgudahjodoh

    ditunggu ff2 yg lain unnie🙂

  102. Huaaahahahaa… Ngakak deh baca ny.. Kyu sama min bener2 polos.. Aigoo~ kyu.. Kyu.. Mau jg dunkz d chu >..<"

  103. hwaaaahahahahaha…onnie diri mu bener2 gilaaaaaaa *dijitak seunghwan ma luna*…

    kyaaaaaaaaaaaa ngidam CHU orang keren euy..baru tau ada ngidam kaya begituan….onnie bener dach aku ngakak bacanya..kyuhyun yg cuma mau ciuman ama sungmin trus tanpa ada ikatan pacaran langsung nikah aja..hwaaaaaahahaha penyakit CHU kyuhyun selamat dach..

    onnie keren..gilanya banget dach onnie *dijitak onnie* hehehe ^_<…

  104. buakakka ngakak guling-guling kak bacanya huahahah sumph gokil abis
    itu aneh banget masa ngidamnya nyium orang ckck parah
    hihihi kyumin lucu banget si kyuhyun kebiasaan nyium sungmin jadi rada-rada wakakak fighting kak buat lanjutin fanfic-nya ya!

    masukan? apa yaaa hihi bingung wakaka

  105. huahahahahahah ngakak terus kak baca ff kakak yg satu ini, beneran gak berenti deh aku ketawa😄
    kalo menurut aku sih yg salah itu sebenernya ayahnya kyu, coba waktu dulu ngidamnya ibunya kyu diturutin pasti gak bakal kayak gitu ceritanya wkwk *ditendang ayah kyu
    luna lucu disini >< polos banget hahaha

    HWAITING kak SEBAS ^o^

  106. hahahahahah
    sumpah eon, bkin ngakak smbil guling2 d jalan raya(?)
    lucu bnget eon >0<

  107. Hahaha….asli ngakak baca ini xDDDD
    kok bisa kepikiran buat fic ini sih kak?
    Terinspirasi lagu f(x) kah?
    Wkwkwkwk…. Sungmin jutek jutek tapi mau tuh dicium sama Kyuhyun
    dan ternyata pacarnya kyuhyun Luna xD
    kakak gw , heheheh *ditabok*
    sukses buat ff ff selanjutnya kak xD

  108. Hha, simple and unique love !!
    Gg keberatan kok unn😀
    Ttp smgt buat skripsi dn ff nya
    Chu ~ to sebastian

  109. daebak bgt ff nya

    gokil and kocak bgt aq pas baca” kata” autor nya hehehehe

    ada” aja ya kyu kebiasaan nya

  110. itu luna ga ada yg nolongin pas dia pingsan? -_-lll

    Kyu mesum Ming labil… tapi ending’nya to twiiitt~ x_x

  111. huaaaa… ff nya keren bgt!!!!
    jadi pengen deh tukeran posisi ma umin.. kkekekeke *taboked by KyuMin shipper + umin*
    ff eonni bner” DAEBAK smua😄

  112. Kyahhaha~ ini ff nya kocak thoor !😄 aq sampe ketawa2 sndiri sama bahasamu itu😄
    hihii…. Akhirnya umin kesengsem jga sm Kyu😉 suka deh ! ^^b

  113. Kyuhyun kesenengan nih isa cium2 sungmin terus..
    sungmin malu malu mau huahahahaha..

    lucu.. ^^
    kyuhyun takut juga ya ma sungmin sampe lgsung cari pacar hahahaha..

    makasih..

  114. So sweet..awalnya gara2 addict-nya kyu yg keseringan nyium ming..tp gegara itu jg kyumin.akhirnya jd pasangan suami istri >///<
    Ming udah terbiasa dicium kyu sih..jd pas liat kyu mau cium orang lain, dia jd cemburu..

  115. Haha mesam mesem wae baca ff ini. Ending yang bahagia. Sungmin ampe segitunya beli senapan hahaha

  116. ada yah.. org ngidam chu. hahaha…
    keren… ming yg awalnya nolak akhirnya pasrah. hahaha gomawo

  117. lumayan thor yang ini ff nya.. sebener nya mau kasih saran aja thor kalo mau buat ff jangan suka2 ada komen kita nya. . tapi kalo buat lucu sih lumayan .. walaupun jadi aga setengah2 gituu antara lucu dan serius..

    wkwkwk tapi itu cuman saran kook😉 keeep writiing yaa 😘

    ps. author cocokan bikin ff yang bukan genre komediii hehe..

  118. aduhh ketinggal buat komen yang sebenlum nya punya aku .. aku lupa bilaang.. maaaaaaaaf bgttt thooor kalo bikin author mamoru tersingguung , bukan maksud aku beneran deeh

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s