Songfic : Tangga-Jurus Terjitu

“Yeobo~Chagi, sayang, Honey!!! Kamu di manaaaaa” teriak seseorang dari depan sebuah kelas 11-B dengan menaruh sebelah tangannya menutupi luar bibir—seperti pose Tarzan ketika berteriak A-uoooo dalam hutan.

“Sembunyiin gw!!” sebaliknya seorang pria yang merasa di panggil senorak itu. Spontan melindungi diri di belakang temannya yang lain tepat di pojok kelas.

Sang teman kelihatan bingung, “Lo ngapain sembunyi sih Kyu—tuh Sungmin nyariin kok malah ngumpet” katanya menunjuk Sungmin yang masih berdiri di depan kelas dengan mata berbinar binar menyapu ke sekeliling ruangan, mencari Yeobo, Honey, sayang atau kekasih jiwanya

Kyuhyun menggeleng frustasi sambil menunjukkan muka memelasnya, “Lo ngga tahu sih ceritanya! Aduh, gw tuh kepaksa pacaran sama tuh anak! Aishh—selamatkan gw dong!” pinta Kyuhyun menarik baju seragam teman dari belakang

 

“Terpaksa? Terpaksa kenap—“

“HANGENG! Lo liat MyHoneyEvilSweety ngga??” tiba tiba tanpa di minta, Sungmin sudah menghampiri meja Hangeng dan Kyuhyun yang sebangku. Si MyHoneyEvilSweety-nya Sungmin semakin merapatkan tubuh kurusnya ke belakang Hangeng sambil berkomat kamit agar Sungmin tidak melihatnya bersembunyi

Hangeng gelagapan—serba salah. Mau jawab jujur nanti di sangka mengkhianati teman baiknya, tapi kalau jawab boong ntar kasian Sungmin. Dia kan suka nangis kalau sudah berhubungan dengan masalah Kyuhyun dikit aja

“Ng….itu…..Kyuhyunnya pergi ke….” Mampus gw! Kutuk Hangeng dalam hati. Nih anak dua yang pacaran tapi kenapa gw yang kerepotan sih!!!

“Kemana? Dia pergi kemana?” desak Sungmin, “Gw udah keliling satu sekolah, tp my Honey dan my Yeobo ga ada di mana mana, di kantin, di belakang sekolah atau di ruang komputer tempat dia biasa nyuri waktu OL…terus dia dimana dong~ gw mau ngajak dia makan siang” jelas Sungmin panjang lebar

Keringet dingin dari wajah Hangeng mengucur deras. Rasanya dia lebih milih nembak Guru cantiknya Heechul ketimbang harus ngadepin nih anak satu. Lagian Kyuhyun juga sih! Kalau ngga suka kenapa bisa sampai pacaran! Hampir setahun lagi!

“Dia…di..a…”

“Dia di mana Hangeng….” Bantu Sungmin dengan mata mulai berkaca kaca, “Lo beneran ngga tahu……beneran??”

Hangeng menyerah. Dosa dosa deh sama Kyuhyun, daripada nih anak nangis?

Sementara Kyuhyun? Dia masih komat kamit di belakang Hangeng. Berharap teman sebangku sekaligus sobatnya satu ini bisa berbohong apa aja, asal Sungmin pergi dari sini sekarang juga!

Tapi perkataan Hangeng berikutnya membuat harapan Kyuhyun yang menjulang tinggi, jatuh seketika, ouch!

“Dia….” Hangeng menelan ludah, ‘maafin gw Kyuhyun’ katanya dalam hati, “Dia ngumpet di belakang gw nih” tunjuk Hangeng mengangkat kerah baju Kyuhyun yang sedang semedi di belakang

Sungmin menjulurkan kepalanya dengan mata semakin berbinar binar, “Yeobo!!! Aku mencarimu kemana mana!!!!”

“EH?” Kyuhyun memasang wajah horor. Ia mendelik penuh aura membunuh pada Hangeng tapi terlambat, Sungmin sudah keburu berbalik ke belakang, ikut berjongkok di samping Kyuhyun, “Kyunnie, kita makan bareng yuk~ istirahat hampir selesai, jangan sampai kau tidak makan, ayo” ajaknya menyuruh Kyuhyun berdiri

“Tapi Sungmin—“

“Tidak ada tapi tapian, ngga lihat kamu kurus gini” senyum manis Sungmin mengembang lebar. Dan sekali lagi, Kyuhyun hanya bisa menghela napas. Ia kalah dan akan selalu kalah dari Sungmin

“Baiklah…..tapi bisa tidak kita ngga makan di—“

“Di taman? Pasti dong Kyu!” potong Sungmin bersuara antusias berbeda dengan Kyuhyun. Bahunya semakin lunglai ketika mendengar keputusan sepihak Sungmin

Siapapun, orang normal ya! Bukan orang kekanak kanakan seperti Sungmin. Pasti tidak mau makan di taman sekolah. Selain dapat di lihat oleh satu sekolah karena posisinya yang berhadap hadapan. Sungmin juga sok romantis dengan menggelar taplak meja yang ia bawa dari rumah dan satu keranjang makanan untuk mereka berdua

Emang Sungmin kira, mereka lagi mau piknik! Rutuk Kyuhyun hanya berani di dalam hati

“Kyu~ buka mulutnya yeobo~ aaaaa” Sungmin mengulurkan tangan berisi kimbap ke arah Kyuhyun—hendak menyuapinya

“Ng” Kyuhyun menghindar sedikit. Sudah cukup beberapa siswa sengaja lewat di depan mereka sambil bisik bisik mengejek. Belum lagi beberapa puluh siswa menonton aksi romantis Sungmin dan Kyuhyun dari atas balkon sekolah.

Rasanya Kyuhyun ingin berteriak dan menghardik Sungmin lalu memutuskan hubungan mereka saat itu juga

Tapi…

“Aaaaa Kyunnie~” Sungmin merengut cemberut. Tatapannya meredup karena Kyuhyun malah mematung dengan sikap acuh, “Kau tidak suka kimbap yang kubuat ya?”

“Ngga, aku suka kok! Aku suka~ nih aku mau makan…” bujuk Kyuhyun daripada Sungmin menangis di tengah taman. Bisa jadi tontonan gratis lagi. Lebih baik cepat selesaikan acara makan makan norak ini dan kembali ke kelas dengan muka kebal.

Yah, kebal adalah sikap pertahanan Kyuhyun semenjak ia pacaran bersama Sungmin

Dulu waktu kelas 1 SMA. Kyuhyun dan Sungmin adalah teman sekelas. Ingat garis bawahi anak anak, HANYA TEMAN SEKELAS. Ops, authornya salah deng. Mereka juga teman sebangku gara gara Heechul—wali kelas mereka kesal dengan sikap Kyuhyun yang suka curi curi waktu bermain PS. Maka dari itu, sambil tersenyum licik, Heechul menukar teman sebangku Kyuhyun sehingga ia langsung duduk bersama Sungmin

Dan semenjak itulah, mimpi buruk Kyuhyun baru di mulai….

“Emang gimana sih ceritanya lo bisa pacaran sama dia?” tanya Hangeng ketika ada pelajaran kosong karena guru olahraga sedang berhalangan hadir. Jadilah satu kelas pada ribut dan sibuk dengan urusan masing masing

Kyuhyun mendesah panjang sambil menghentikan bermain PSP di tangannya, “Sungmin itu polos banget, dia nurut nurut aja pindah ke sebelah gw waktu kelas 1 karena di suruh sama Guru Heechul supaya ngawasin gw ngga main PSP” Di belainya benda mati itu penuh rasa sayang sebelum Kyuhyun melanjutkan ceritanya, “Terus entah kenapa perhatian Sungmin mulai berlebihan, dari nyalinin catetan pelajaran buat gw, datang ke rumah buat kerjain PR bareng, tugas bareng dan lama kelamaan gw kok baru sadar kalau dia sengaja nyari alesan supaya dateng ke rumah gw, ini bukan karena gw Geer ya!” tambah Kyuhyun melihat mimik ganjil di wajah Hangeng

“Iya iya deh, gw ngerti—terus gimana lo bisa…” Hangeng menunggu Kyuhyun

“Itu….” Kyuhyun bergerak gelisah. Ia menggaruk tekuk lehernya sambil menundukkan kepala membuat Hangeng berpikiran yang iya iya, “Jangan bilang karena keseringan lo berduaan di kamar sama Sungmin terus kalian—“

PLETAKKK

Kyuhyun langsung menghadiakan pukulan gratis di pucuk kepala Hangeng dengan sangat kasar

“AW! Sakit Kyuhyun bego!” ringis Hangeng

“Lagian! Singkirin deh pikiran kotor lo itu!” bentak Kyuhyun tidak terima di tuduh macam macam, “Nyentuh Sungmin? Gw sama dia pelukan aja ngga pernah!”

Spontan Hangeng melupakan rasa sakitnya mendengar ucapan ceplas ceplos Kyuhyun, “Lalu? Kenapa lo bisa pacaran kalau gitu!!!” tuntutnya makin penasaran

“Habis…” Kyuhyun mencebikkan bibirnya sok imut yang membuat Hangeng bergaya ingin muntah walau tidak tertangkap sedikitpun oleh Kyuhyun karena sedang menundukkan kepala

“Dia…bikin gw kaget sih waktu itu….” jawab Kyuhyun setelah hampir 10 menit sibuk memilih kata kata yang pas. Habis kalau Hangeng tahu yang sebenarnya, pasti dia mentertawakan Kyuhyun

“Kaget? Maksudnya?” Hangeng makin ngga ngerti. Nih Kyuhyun cerita setengah setengah sih

Kyuhyun mengangkat kepalanya dengan pandangan pedih, “Jadi waktu kita lagi buat tugas akhir untuk kenaikan kelas di dalam kamar gw, Sungmin tiba tiba menggebrak meja terus nembak gw, ‘Kyuhyun lo mau jadi pacar gw ngga!’ gitu…”

Hangeng melongo lebar, “Dan lo menjawab ‘iya’??” alisnya naik sebelah saat rona merah wajah Kyuhyun mulai menghiasi wajah putihnya

“Gw kaget Hangeng! Ngertiin posisi gw dong! Ya, gw spontan aja jawab ‘Iya mau!’ padahal gw baru ngeh Sungmin minta tentang apa..” kata Kyuhyun memutar bola matanya sambil tidak berhenti mengutuk diri sendiri karena keasyikan main PSP sampai ngga denger kalau Sungmin ngajakin dia pacaran bukan ngajakin bikin tugas lainnya

Sedetik, Hangeng masih me-loading ucapan Kyuhyun. Tapi kemudian pria yang berkebangsaan Cina itu tertawa kencang seraya memegangi perut di sebelah Kyuhyun

“HUAHAHAHHAHAHA, makan tuh PSP! Gw kalau jadi lo ya, mending tuh PSP buang ke sungai Han buat ngilangin kesialan! Hahahaha, ngga sadar apa gara gara PSP lo duduk sama Sungmin, belajar bareng dan berakhir…..” Hangeng mengangguk penuh arti pada Kyuhyun, “Kalian malah pacaran wkkwkwkkwkkwk”

Kyuhyun diam saja, memberi jeda sampai tawa Hangeng mereda, “Udah? Puas ngetawain gw?” balasnya bernada sinis

“Hahaha, abis lucu Kyu!! Aishh, lo bego atau autis sih waktu itu!” tawa Hangeng berderai kencang lagi dan Kyuhyun hanya bisa pasrah pasrah aja di hina sahabatnya sendiri, “Tapi kenapa ngga lo jelasin atau lo putusin aja Sungmin?” pancing Hangeng memilih menutup mulutnya agar Kyuhyun tidak merasa tersinggung

“Karena gw kira ngga ada salahnya di coba dulu, toh Sungmin baik sama gw. Tapi baru dua hari pacaran sama dia, gw nyesel setengah mati!” erang Kyuhyun menjambak rambut lebatnya dengan kedua tangan, “Dia norak! Kekanak kanakan! Nama julukan gw jadi banyak! Yeobo, Honey, sayang, Kyunnie~ iih! Aneh! Belum lagi, dia suka ngajakin gw makan di taman dan jadi tontonan satu sekolah! Kurang malu apa lagi gw jadi pacarnya!” jelas Kyuhyun setengah curhat pada Hangeng. Tatapan tersiksanya membuat Hangeng yakin kalau Kyuhyun tidak ikhlas sama sekali menjadi pacar Sungmin, “Gw harus gimana Hangeng! Tolongin gw dong!”

“Gampang, putusin dia sekarang juga”

“Ngga bisa! Gw ngga tega lihat Sungmin nangis!” Sejenak, Kyuhyun mendelik masam ke arah Hangeng, “Ngaku aja lo juga ngga tega, makanya lo lebih milih menyerahkan gw tadi daripada ngeliat Sungmin nangis! Iya kan?”

“Iya” Hangeng manggut manggut penuh rasa bersalah, “Habis gw kayak berbuat salah banget ke tuh anak kalau sampai dia nangis…..dia punya senjata kuat Kyu, kita berdua aja pasti kalah, hmmm…..” Hangeng berpikir keras sekarang, “Ah gw tahu!” Ia menjentikkan jarinya ke atas sebelum tertunduk sok berahasia di depan Kyuhyun.

“Apa?” tanya Kyuhyun tertarik

“Kalau lo ngga bisa mutusin dia, buat aja Sungmin yang mutusin lo, gimana?”

Kedua mata Kyuhyun membulat sempurna. Tuhan sepertinya memajukan natal yang jatuh di bulan desember lebih awal karena Kyuhyun merasa mendapatkan durian runtuh saat mendengar nasihat Hangeng

“Lo bener bener jenius Hangeng!! Gw akan coba itu!” pekik Kyuhyun sambil menyeringai lebar

“Sip! Kita coba aja mulai besok, gw akan bantuin lo deh!”

*****

Strategi pertama : Acuhkan Sungmin!

 

“Kyunnie~ Kyunnie~ yeobo! Aku datang!!” teriak Sungmin dari pintu depan rumah Kyuhyun. Sudah hampir setengah jam ia berdiri di sana, tapi tetap tidak ada jawaban dari dalam.

Mungkin kekasih tersayangnya itu sedang tidur. Tebak Sungmin lugu

Padahal dia tidak tahu kalau Kyuhyun sengaja bermain seharian di rumah Hangeng—memang untuk menghindari jadwal kedatangan Sungmin ke rumahnya. Toh kedua orangtua Kyuhyun sudah dua hari pergi keluar kota, jadi tidak akan yang ada membukakan pintu buat Sungmin nanti.

“Hahaha, sekarang pasti dia sudah pulang, hahahaha, kecapean nunggu” kata Hangeng asyik memakan cemilan dari dapur sambil bermain PS bersama Kyuhyun

“Mungkin” jawab Kyuhyun tanpa memindahkan pandangan dari depan TV, “Udah hampir dua jam kan dari tadi? Huh, Sungmin Sungmin….mungkin ini bisa buat lo nyadar kalau gw ngga suka kita pacaran!!” geramnya sedikit membuncah mengingat sikap kekanak kanakan Sungmin

“Udah” Hangeng menepuk pundak Kyuhyun dari samping, “Mending kita maen sampai malam! Mumpung orangtua gw juga ngga ada”

“Ayo, siapa takut”

Kyuhyun dan Hangeng akhirnya berhenti berbicara dan larut dalam permainan super abstark yang pernah ada. Tanpa menyebutkan nama Sungmin selanjutnya

Jam 8 malam Wks (Waktu Korea Selatan)

 

“Astaga!” Kyuhyun mengumpat tiba tiba saat memulai game baru milik Hangeng

“Kenapa?” tanya Hangeng yang sedang menelepon untuk memesan makan malam buat mereka berdua, “Ada yang kelupaan?”

Kyuhyun memutar kepalanya—menatap hampa pada Hangeng, “PR dari Heechul!! Besok harus di kumpulin bukan??? Arghh, gw belum ngerjain!!” teriaknya spontan melepas PS dari tangannya setiap mengingat nama Guru Heechul yang killer itu

Seolah olah baru connect, Hanggeng pun membalas tatapan ngeri Kyuhyun, “Ya Tuhan! Bikin Peta Negara Indonesia! Negara yang banyak pulaunya itu kan! Aishh—bisa makan waktu semalaman! Ya udah! Kita kerjain sekarang aja gimana?” tawar Hangeng

“Lo kan di suruh Negara Indonesia, gw di suruh gambar Negara Jepang nih! Dia kan suruh setiap anak gambar beda Negara biar ngga ada yang nyontek, aduh gimana ini!” Kyuhyun sontak berdiri, mengambil tasnya sambil kembali memakai jaket tebalnya karena cuaca dingin menerpa Seoul akhir akhir ini, “Gw pulang aja, ngerjain di rumah—semua alat gambar gw di sana” kata Kyuhyun saat berjalan keluar kamar dengan terburu buru

“Ok, gw kayaknya juga harus begadang nih” Hangeng mengantar Kyuhyun sampai pintu depan sebelum Kyuhyun berlari kencang menuju rumahnya yang terletak beberapa blok dari tempat Hangeng

“Hoshh…hoshh…..dingin banget, udaranya dingin banget lagi, aishh—mana belum makan! Gila! Kenapa sih semua yang berhubungan dengan Heechul selalu membuat gw sial!” gerutu Kyuhyun menambah kecepatan larinya melihat gerbang rumahnya dari jauh. Ia sedikit tersenyum mengingat Sungmin pasti pulang sambil menangis karena tidak di bukakan pintu sama sekali (Kyuhyun sih tega tega aja Sungmin nangis asal bukan di depannya)

Kyuhyun merogoh saku celanannya, mengambil kunci pagar lalu….

“Kyunnie~ kenapa kamu lama sekali!!! Eh, kau dari tadi sedang keluar?”

Tubuh Kyuhyun yang berada di depan pagar, langsung membeku. Suara itu…sepertinya sama seperti suara cempreng Sungmin…

Ia berbalik pelan dan benar saja. Sungmin tiba tiba berada di belakangnya sambil menenteng sebuah minuman hangat di tangan kanannya

“Kau…bukannya sudah pulang siang tadi…” bahkan menunjuk Sungmin saja Kyuhyun sampai gemetar. Jangan bilang nih anak pulang dulu terus kembali lagi menunggunya di depan

“Hehehe, aku tidak pulang kok—aku menunggumu di sini, tapi tadi aku kedinginan makanya membeli minuman hangat di depan…” Sungmin mengamati wajah pucat Kyuhyun sambil berjalan mendekat, “Honeyku, kau kedinginan juga? Ini untukmu!” katanya menyerahkan minuman hangat itu yang langsung di sambut oleh Kyuhyun

Ia menghirup minuman itu, menyesapnya lalu menarik napas lega ketika sensasi hangat itu memenuhi tubuhnya, “Enak….” Gumam Kyuhyun

“Memang” Sungmin tersenyum tulus, “Mau lagi kubelikan yeobo?”

Ia hendak berbalik lagi ketika Kyuhyun menahan tangan Sungmin dari belakang, “Tidak usah, ini masih ada setengah—untukmu saja” Kyuhyun mengembalikan minuman kaleng itu dengan perasaan amat bersalah. Dia benar benar tidak tahu diri. Sudah membuat Sungmin menunggu berjam jam, merampok minuman hangatnya padahal Sungmin lebih kedinginan daripada Kyuhyun dan sekarang malah mau membelikannya lagi…

Sungmin kenapa kau terlalu baik sih…desah Kyuhyun mengalah untuk kali ini

“Ah aku mau ke dalam, PR! PR guru Heechul lupa aku kerjakan!” ucap Kyuhyun membuyarkan suasana hening di antara mereka

“Untuk itulah aku kemari sayangggg~” Sungmin mencubit pipi Kyuhyun sekilas sebelum mengambil sebuah kertas karton dari dalam tas, “Nah ini! Peta Negara Jepang! Sudah selesai!!!” pekik Sungmin menaruh karton itu di tangan Kyuhyun yang memandangnya tidak percaya, “Kau…..kenapa bisa kau yang—“

“Kau tidak ingat Kyunnie~ lusa kemarin kan kita mengerjakannya berdua karena di kelasku Heechul-shi juga memberikan tugas yang sama, tapi kemarin kau langsung main PSP makanya tugas ini kubawa pulang saja” terang Sungmin panjang lebar

“HA?? AISHH UNTUNGLAH!!!” Sorak gembira Kyuhyun menggema di malam sepi itu. Ia merentangkan kedua tangan lalu memeluk tubuh Sungmin erat erat, “Terima kasih Sungmin!! Aku selamat!! Kau tahu kan Heechul itu galak sekali! Aku….aishhh aku bisa mati besok kalau tidak ada tugas ini, jadi…” Kyuhyun mengayunkan tubuh Sungmin ke samping kanan dan kiri sebelum berbisik tepat di telinga Sungmin, “Terima kasih…”

Apakah salju datang lebih cepat dari perkiraan cuaca? Kenapa mendadak tubuh Sungmin membeku dalam pelukan Kyuhyun dengan wajah tanpa ekspresi. Hanya ada rona merah yang entah darimana muncul—menghalau muka Sungmin dari rasa dingin

“Kyunnie…”

“Hm?”

“Ini…Ini…untuk pertama kalinya kau memelukku…”

“HA!” Kyuhyun buru buru melepaskan tubuh Sungmin dan memberi jarak di antara mereka, “Hahaha—maaf aku tidak sengaja, terbawa suasana” Kyuhyun cengengesan walau suara anehnya semakin tenggelam saat mendapati wajah Sungmin sudah merah merona

Sial! Gagal deh rencana pertamaku! Sungmin sudah pasti tidak akan minta putus, Kyuhyun bodoh! Lagian kenapa kau memeluknya sih tadi! Maki Kyuhyun berbicara pada dirinya sendiri

“Ya..ya sudah…ini ambillah…biar kau besok tidak kelupaan lagi…” dengan wajah tertunduk, Sungmin menyerahkan gulungan karton ke tangan Kyuhyun karena tadi Kyuhyun melepasnya tanpa sengaja saat memeluk Sungmin

“Baiklah, terima kas…” Kyuhyun yang menyentuh tangan Sungmin tanpa sengaja, terkesiap, “Tanganmu dingin sekali! Sudah berapa lama kau menungguku!!” teriaknya histeris.

“Eh?” Sungmin mengangkat wajahnya dan semburat merah itu masih ada, “Entahlah aku tadi sibuk bernyanyi sambil menunggumu membukakan pintu sampai tidak sadar sudah malam hari” jawabnya polos

“Dasar kau ini! Kan kau bisa menghubungiku lewat handphone!” bentak Kyuhyun tidak suka. Sungmin memang lupa segalanya kalau sudah menyangkut masalah Kyuhyun. Tidak peduli tubuhnya kedinginan. Kyuhyun berani bertaruh kalau Sungmin bisa membeku jadi boneka salju kalau ia benar benar menginap di rumah Hangeng malam ini

“Maaf….” Bisik Sungmin menyesal

“Aishh! Kau menyusahkanku saja! Sini!” Kyuhyun menarik kasar tubuh Sungmin kemudian memeluknya lagi.

Kembali, Sungmin membeku di tempat dalam pelukan Kyuhyun

“Kau baru boleh pulang kalau sudah lebih baik, mengerti?” bisik Kyuhyun meremas kedua tangan Sungmin lalu menaruhnya masuk ke saku jaket tebal milik Kyuhyun

Sungmin hanya bisa mengangguk. Sikap kakunya perlahan lahan semakin mencair saat kepalanya bersandar di tubuh Kyuhyun—merasa kehangatan yang mereka bagi berdua

___________

“Gagal total!!!” kata Kyuhyun membanting tasnya ke atas meja. Hangeng yang sedang tidur tiduran di atas meja, mendongakkan kepala, “Sungmin? Kok bisa gagal? Emangnya apa yang terjadi?” tanyanya meski tanpa semangat. Maklum semalaman Hangeng begadang demi menyelesaikan peta Negara Indonesia yang super susah

BLUSHHH

Seperti kena karma, wajah Kyuhyun mendadak memerah mengingat kejadian semalam. Ia sendiri yang memeluk erat Sungmin. Dua kali lagi! Arghh! Tapi tapi, tubuh Sungmin enak juga buat di peluk. What?! Kyuhyun menggelengkan kepalanya keras. Jangan bilang pikirannya sudah berpihak pada Sungmin juga.

“Kok muka lo merah, ah—ada peristiwa apa nih antara lo sama Sungmin, hayo hayo” goda Hangeng mendadak bersemangat. Hilang sudah rasa kantuknya melihat reaksi Kyuhyun yang jarang muncul. Biasanya kan tiap membicarakan Sungmin, Kyuhyun selalu kesal. Tapi kenapa sekarang…..

“Ngga lah—dia ngebantuin gw bikinin tuh Peta, makanya bisa beres tanpa begadang” jelas Kyuhyun menyindir Hangeng, “Makanya gw yakin banget dia ngga minta putus tadi malam….mana dia nungguin gw lagi sampai malam…tapi masih bisa senyam senyum….Aishh, gw harus gimana dong Hangeng! Apa ngga ada strategi lain??” tanyanya sambil mengguncang guncangkan tubuh Hangeng dari samping

“Ber..berhennntii…Kkyyunn, gww….jjadii ssusaaah ngoommoongg niihh” balas Hangeng dengan suara bergetar karena kedua tangan Kyuhyun masih nyangsrang di bahu seksinya *Gege narsis nih!*

“Ups sorry” Kyuhyun menarik tangannya dan duduk manis di sebelah Hangeng, “Jadi lo punya strategi lain?” pancingnya menunggu dengan bersemangat. Pasti kali ini tidak gagal lagi deh! Pikir Kyuhyun

“Ada dong! Hangeng!” Hangeng membusungkan dada bangga sebelum menunduk—membisikkan sesuatu di dekat telinga Kyuhyun

Strategi 2 : Bersikap kasar!

 

“Kyunnie~MyHoneyEvilSweety!” teriak norak Sungmin setiap kali masuk ke dalam kelas Kyuhyun. Para murid malah sudah terbiasa dan tidak menggosipkan mereka lagi seperti dulu.

Kyuhyun dan Hangeng saling melempar pandangan licik satu sama lain.

“Good Luck Kyu!” tepuk Hangeng ketika Kyuhyun berdiri untuk menghampiri Sungmin yang mendekat

“Pasti!” Kyuhyun memberikan dua jempolnya sebelum tersenyum sinis pada Sungmin, “Udah siap mau makan bareng?” tawar Kyuhyun terlebih dahulu. Padahal biasanya kan dia pake di seret seret Sungmin baru mau makan bareng

Sungmin hampir menjatuhkan kotak makannya ke lantai melihat perubahan sikap Kyuhyun

“Kenapa sayang~ kamu ngga suka aku berubah?” gombal Kyuhyun merangkul pundak Sungmin sambil membawanya berjalan ke arah taman sekolah

Sesampainya di sana, Sungmin masih tidak mempercayai telinganya saat Kyuhyun menawarkan diri menggelar taplak meja sebagai tempat mereka duduk di atas rumput. Kenapa Kyunnienya berubah? Ini aneh! Betul betul aneh! Aishh, Kyunnie pasti sedang sakit! Pikir Sungmin dengan polosnya

“Mana makanan untukku?” tanya Kyuhyun mau memulai sandiwaranya detik ini juga. Dia sudah tidak sabar mau membuat Sungmin malu setengah mati di lihat banyak orang. Biar dia tahu rasa!

“Ini…” Sungmin membuka kotak makan berisi kimbap kesukaan Kyuhyun dan menyerahkannya di tengah tengah mereka, “Nih, Aaaaa chagiyaa~” kata Sungmin bersiap siap menyuapi Kyuhyun

Tapi….

BRAKKK

Kyuhyun melempar kotak makan Sungmin yang di buat susah payah hingga terjatuh ke rerumputan di samping mereka. Kimbap itu kotor dan berserakan di mana mana

“Aissh Honey~ jangan di buang buang, kan sayang” tegur Sungmin mau memunguti satu persatu kimbap itu saat Kyuhyun menahan lengannya dan menarik Sungmin duduk kembali saling berhadapan

“Buat apa kau pungut? Mau menyuruhku makan makanan kotor?” cibir Kyuhyun mulai tersenyum licik melihat wajah shock Sungmin, “Apa? Heran melihatku begini? Kau membuatku muak Sungmin! Apa apaan makan Kimbap terus! Dasar tidak kreatif! Hanya bisa masak Kimbap ya Lee Sungmin…” kepala Kyuhyun miring ke samping—sengaja memuntahkan uneg uneg yang selama ini ingin ia utarakan.

Hei, siapa yang tidak bosan di cekoki makanan kimbap setiap hari di sekolah selama hampir setahun? Ugh~ rasanya benar benar memuakkan

Tubuh Sungmin bergetar hebat. Ia benar benar terkejut. Kyunnie-nya tidak pernah bersikap sekasar ini.

“A..aku memasak Kimbap terus menerus, karena itu makanan kesukaanmu” jawab Sungmin menundukkan kepala. Matanya tidak kuat lagi ingin mengeluarkan air mata saat di bentak sehebat itu oleh Kyuhyun

“Lalu?” Kyuhyun sengaja memalingkan wajah—tidak mau memandang Sungmin. Dia tidak akan terbujuk dan berhenti meski Sungmin menangis di depannya sekalipun. Ya, aku pasti bisa! Bisik Kyuhyun menyemangati diri sendiri dari dalam hati

“Ma..maaf Kyunnie…besok akan kuganti bekalmu….ba…bagaimana?” tanya Sungmin takut takut. Kedua tangannya sibuk menghapus butiran butiran bening di ekor matanya sebelum ia berani mengangkat wajah dan memandangi Kyuhyun, “Kau mau apa? Akan kubuatkan” Sungmin mencoba tegar. Sikap yang membuat Kyuhyun hanya semakin bersalah

Tapi dia tidak punya pilihan lain. Kata Hangeng ini senjata ampuh….bagi Sungmin yang tidak pernah di kasari oleh siapapun

“Aku tidak mau apa apa!!” bentak Kyuhyun sekuat tenaga. Tidak peduli kalau seluruh siswa di atas balkon lantai 2 dan 3 menonton mereka lebih seksama atau beberapa orang berhenti berjalan mendengar suara tajam Kyuhyun

Tidak, Kyuhyun tidak peduli. Rencananya tidak boleh gagal lagi

“Kau bawa saja kotak makan bodohmu itu! dan pergi dari hadapanku! Jangan sok perhatian memberiku bekal lagi kalau memberiku kimbap terus! Mengerti!”

Sungmin mengangkat wajahnya lalu menatap Kyuhyun lekat lekat. Air matanya yang merebak spontan turun dan menghiasi wajah kelam Sungmin

Jujur, Kyuhyun tidak tega melihatnya. Jadi ia sok berpaling melihat ke belakang—mau melarikan diri secepat mungkin, “Sudahlah! Jangan menggangguku lagi mengerti! A…aku mau masuk ke kelas dulu” ucap Kyuhyun langsung pergi begitu saja

Sementara Sungmin masih berdiam diri di atas taplak meja berwarna pink polkadot sambil sibuk membereskan kotak makannya yang kotor.

Ia menundukkan wajahnya—menghindari tatapan iba orang orang. Air matanya tidak berhenti mengalir meski Sungmin sudah menahan diri. Kata kata Kyuhyun terlalu berdampak kuat pada Sungmin, sangat kuat….

“Sungmin, kau tidak apa apa?” tanya Heechul—guru Geografi setengah menunduk menatap Sungmin di taman, “Sudah mau bel masuk, kembalilah ke kelas” ucapnya lembut

“Guru…” Sungmin mendongakkan kepala dan reaksi Heechul langsung berubah, “Kau kenapa? Kenapa kamu menangis?? Dan di mana Kyuhyun? Biasanya dia selalu makan berdua denganmu di taman ini” tanya Heechul bertubi tubi selagi Sungmin menghapus jejak air matanya yang terakhir

“Ti..tidak….Heechul-shi…aku…..” Sungmin tidak tahu berbicara apalagi. Nanti tangisnya bisa kembali pecah, “Bolehkah aku minta ijin pulang lebih cepat? Aku sedang tak enak badan makanya aku menyuruh Kyunnie masuk kelas duluan” ucapnya berbohong.

“Ck~ kalau dia pacar perhatian harusnya mengantarmu ke kelas juga, kau kan sedang tidak enak badan” untung Heechul tidak curiga. Ia membantu Sungmin berdiri dan menuntunnya hingga ke depan kelas, “Pulanglah—nanti akan aku sampaikan ke wali kelasmu” Heechul mengelus kepala Sungmin sekilas

“Terima kasih….”

“Tidak apa apa, Aku mengajar dulu ke kelas si Kyuhyun itu! sang penggila PSP! Ck”

DEG

Hati Sungmin miris mendengar nama Kyuhyun. Pasti Kyuhyun sudah terlampau bosan dengan masakan Sungmin sampai membentaknya sehebat itu

“Kau tidak apa apa Sungmin? Hei, jangan melamun” buyar Heechul mengibaskan tangannya di depan muka Sungmin

“Ah—tidak, baiklah saya duluan…” Sungmin bergegas masuk ke dalam kelasnya, mengambil tas setelah membereskan buku buku dan langsung melesat keluar sekolah. Langkahnya sempat berhenti di samping kelas Kyuhyun—ia melihat Kyuhyun tertawa tawa dengan Hangeng sambil ber tos ria

“Kyu…..kau…..” Sungmin terdiam. Kyuhyunnya tidak pernah tertawa di depan Sungmin. Tersenyum pun jarang jarang. Kyuhyun lebih sering mengerutkan dahi atau kalau tidak memandang kesal ke arah Sungmin

Mungkinkah Kyuhyun memang tidak bahagia jika sedang bersamanya?

___________

“Gw berhasil Hangeng!! Lo harus lihat tampangnya tadi! Tapi…emang rada kasihan juga sih” ujar Kyuhyun memberitahu hasil perbuatan kejamnya menyakiti Sungmin di taman saat jam istirahat

“Hahaha, apa gw bilang, strategi Hangeng!!” Hangeng ikut tersenyum puas sambil tertawa tawa. Ia sih sudah ahli membuat hati pasangan terpatah patah. Seperti kata Rudi Ahli masak Indonesia, ‘Ya, Ibu Ibu kita iris hatinya kecil kecil’ dalam demo masak di televisi

“Tahu deh, besok kalau Sungmin mau put—“

“Kenapa kamu bawa bawa nama Sungmin, Kyuhyun!” hardik Heechul mendadak sudah masuk kelas dan serempak membuat satu kelas yang bising berubah tenang

Kyuhyun dan Hangeng juga buru buru merapikan posisi duduknya menghadap ke papan tulis

“Ngga, saya hanya asal bicara” jawab Kyuhyun malas. Kalau bukan guru, jangan harap Kyuhyun mau membuka mulut untuk Heechul. Tidak! Dia terlalu membenci guru yang satu ini

BRAKKKK

Heechul membanting buku pelajaran ke atas meja, mata lebarnya memicing tajam ke arah Kyuhyun, “Asal bicara? Dasar pacar tidak perhatian! Apa kau tahu Sungmin sakit sampai meminta ijin pulang cepat?! Kau pasti tidak tahu!” tebaknya

Kyuhyun yang memainkan kakinya tidak sabaran, tiba tiba berhenti. Untuk pertama kalinya, Kyuhyun menatap lekat lekat Heechul—menuntut penjelasan, “Sakit? Dia? Tapi tadi…” ia terdiam saat mengingat tangis Sungmin tidak berhenti meski Kyuhyun sudah bergerak menjauh dari taman

“Ya, dia sakit. Sungmin sendiri meminta saya untuk meminta ijin ke wali kelas….” Heechul menggelengkan kepala, “Begitu saja kau tidak tahu, ck….ya sudahlah—anak anak kumpulkan semua peta yang Ibu suruh kemarin, cepat!”

Terdengar bunyi ‘Yaaa~’ dari anak anak sekelas. Hangeng dan Kyuhyun yang sudah selesai mengerjakan PRnya, segera mengeluarkan peta dari dalam tas

“Elo ngga apa apa Kyu? Kok jadi diem” celetuk Hangeng mengamati perubahan wajah Kyuhyun

“Ngga….tapi..kok gw ngerasa bersalah” desah Kyuhyun sambil memikirkan keadaan Sungmin. Kalau tuh anak beneran sakit. Kyuhyun semakin tidak bisa tenang. Kan itu semua gara gara dia

“Udahlah—memang begitu rasanya kalau di sakiti oleh orang yang paling kita cintai kok” ujar Hangeng sok berfilsafat

“Tapi…” Kyuhyun mengubah posisi duduknya menghadap Hangeng, “Sungmin punya anemia, kalau banyak pikiran dikit—dia bisa pingsan” suara Kyuhyun semakin mengecil ketika kedua mata Hangeng menangkap basah maksud tertentu dari kalimat Kyuhyun

“Jangan bilang…..elo khawatir sama dia?” tanya Hangeng terperangah

“Apa salahnya!” sanggah Kyuhyun memasang sikap defensif, “Dia kan—“

“Elo ngga suka sama dia Kyuhyun” sela Hangeng

“Gw tahu! Gw cuma—aishh percuma bicara sama lo, lebih baik gw kumpulin tugas ini” Kyuhyun membuka gulungan karton berwarna biru laut. Perlahan lahan kertas itu terbuka selagi Kyuhyun menaruh beberapa buku untuk menahan agar tidak tergulung kembali

Peta Jepang tergambar sempurna di dalamnya

“Bagus” puji Kyuhyun melihat gambar itu lebih seksama. Memang gambar ini dia sendiri yang membuatnya, tapi Kyuhyun bisa tahu ada beberapa bagian dari peta hasil campur tangan Sungmin

Dan mata lebar Kyuhyun menangkap sebuah tulisan sederhana di pinggiran peta tepat di pojok karton

‘Hwaiting Kyunnie~ aku sayang padamu…^0^’

Kyuhyun langsung terdiam

“Kyuhyun! Mana karton lo, mau di kumpulin ngga!” perintah sang ketua kelas sudah sampai di depan meja Hangeng dan Kyuhyun. Hangeng sendiri sudah menggulung rapi hasil tugas awut awutannya sementara ketua kelas menengadahkan tangan kepada Kyuhyun

Kyuhyun masih bergeming

“Kyu..Kyu!” Hangeng mengguncangkan bahu Kyuhyun, tapi tidak tanggapan.

“Ah~ ya udahlah, gw langsung ambil aja” Ketua kelas menarik kertas karton milik Kyuhyun dengan cepat membuat sang empunya bergerak spontan untuk menahan kertas itu, “Tunggu…gw…”

“Apa lagi Kyuhyun! Guru udah nungguin tuh di depan, elo mau di omelin lagi!” Ketua kelas menghentakkan kertas karton sekali lagi dan Kyuhyun hanya menatap karton itu dari kejauhan

 “Semua sudah?” tanya Heechul mengambil bertumpuk gulungan karton berwarna warni dari tangan ketua kelas

“Sudah Guru” jawab formal ketua kelas

“Tunggu!!” pekik Kyuhyun sudah berdiri tegak dan tanpa basa basi berjalan ke depan meja guru, “Saya ingin meminta ijin Heechul-shi” Kyuhyun menelan ludahnya sebentar, “Ijin untuk pulang ke rumah…”

Ketua kelas dan Heechul memandang Kyuhyun dengan terkejut. Heechul menarik napas panjang sebelum mengisyaratkan ketua kelas kembali duduk, “Alasannya? Aku tidak bisa memberi ijin tanpa alasan yang jelas—“

“Saya mau menjenguk Sungmin” jawab Kyuhyun cepat, “Dia itu punya anemia….gampang pingsan,  saya….” Kyuhyun menyerah—ia harus mengakui kalau dia benar benar mengkhawatirkan Sungmin sekarang

Heechul menyeringai lebar

“Sudah ijinkan saja saya pulang” pinta Kyuhyun nyaris mendesak gurunya sendiri

“Hmm, bagaimana ya?” Heechul sengaja mengulur waktu, tapi melihat wajah khawatir Kyuhyun, dia tidak mau menunda lagi, “Baiklah sana pergi, jenguk dia” suruh Heechul

“Yes!” Kyuhyun melesat ke mejanya, menaruh buku buku pelajaran dengan serampangan sebelum menyampirkannya ke balik punggung dan kembali berlari ke depan kelas

“Terima kasih, Heechul-shi” gumam Kyuhyun kemudian keluar dari kelas dengan satu tujuan yang pasti

Pergi ke rumah Sungmin

__________________

“Masuk saja ke dalam, Adjumma juga tidak tahu kenapa Sungmin langsung mengunci diri di kamar dan tidak mau keluar keluar. Padahal dia sedang sakit” jelas Ibu Sungmin mengantar Kyuhyun ke depan kamar Sungmin

Kyuhyun tersenyum miris. Bisa di bunuh Ibu Sungmin kalau tahu anaknya sampai sakit karena perbuatan Kyuhyun yang membentak bentak Sungmin di depan semua orang.

“Ya, Adjumma tenang saja—saya akan membujuk Sungmin makan yang banyak…” jawab Kyuhyun agak canggung

“Semoga saja dia mau…” Ibu Sungmin tersenyum lembut sebelum mengetuk pelan pintu kamar Sungmin, “Sungmin! Ini ada temanmu datang menjenguk!” teriaknya dari luar

“Siapa Umma?” itu suara Sungmin, terdengar agak serak. Rasa bersalah Kyuhyun bertambah satu lagi. Ia makin resah saat Ibu Sungmin menyebut namanya

“Kyuhyun! Dia sudah ada di depan kamarmu nak!”

Terdengar bunyi derap langkah dari dalam dan berakhir dengan di bukanya pintu kamar. Tapi Sungmin tidak keluar, ia hanya mengintip dari balik pintu namun segera tertunduk melihat wajah Kyuhyun

“Kenapa, kau masih panas?” Ibu Sungmin masuk ke dalam mengecek kepala Sungmin, “Tidak kok, sudah masuk saja Kyuhyun—Sungmin memang sikapnya agak kekanak kanakkan kalau sedang sakit. Manja” jelas Ibunya tertawa renyah selagi Kyuhyun berani masuk ke dalam sambil memandang Sungmin sesekali

“Saya tahu itu kok Adjumma” balas Kyuhyun berdiri di samping Sungmin.

“Ha~ baiklah Adjumma tinggal dulu, mau memasak—nanti makan malam saja di sini”

“Umma! Kyuhyun tidak makan di sini!” sela Sungmin buru buru, ia berpaling pada Kyuhyun, “Ya kan? kau mau pulang cepat cepat?” secara tidak langsung, Sungmin memberikan isyarat agar Kyuhyun menyetujui ucapan Sungmin. Tapi tidak, entah kenapa tatapan Kyuhyun berubah tajam saat mendengar nada suara Sungmin

“Tidak! Dengan senang hati saya akan makan malam di sini Adjumma, itupun kalau Sungmin-shi tidak keberatan” balas Kyuhyun tegas

Sungmin tersentak. Ia merundukkan kepalanya dalam dalam—menghindari Kyuhyun.

“Bagus, Adjumma tingga dulu” Ibu Sungmin yang tidak merasakan hawa aneh di antara Sungmin dan Kyuhyun malah pergi meninggalkan mereka berdua di dalam kamar

BLAMM

Kyuhyun langsung berbalik menyerang Sungmin, “Kenapa kau mau aku pergi secepatnya? Tidak senang aku datang?” tuduhnya membuat Sungmin mundur beberapa langkah ke belakang, “Bukan begitu Kyunnie~ tapi—“

“Tuh! Kau balik seperti semula! Tadi kau memanggilku Kyuhyun! Kenapa?” Mendadak Kyuhyun bisa mencerna sikap aneh Sungmin. Sikapnya yang canggung, isyarat itu…..

“Jangan bilang Ibumu tidak tahu kalau kita pacaran?!”

Sungmin terkesiap dan berhenti bergerak mundur, “Bukan tidak tahu yeobo~ aku memang belum memberitahu mereka, karena kata Ibuku….” Ia menunduk, memainkan kedua tangannya dengan gugup, “Kita memang bukan pacaran…” akunya malu malu

“Apanya yang bukan pacaran!” Kyuhyun kebakaran jenggot—ada sesuatu yang di sembunyikan oleh Sungmin dan dia tidak suka itu. Setahu Kyuhyun, Sungmin tidak pernah berahasia apapun padanya, “Aku bermaksud menjengukmu karena khawatir, tapi lihat? Apa yang kutemukan? Ibumu tidak tahu kita pacaran! Sedangkan Ayah dan Ibuku tahu sekali tentangmu! Apalagi yang kau sembunyikan Lee Sungmin!” tuntut Kyuhyun memenjarakan Sungmin beralaskan tembok sambil menatapnya tajam

“Bukan itu Kyunnie, sungguh…”

“Jangan memanggilku Kyunnie kalau kau tidak mau jujur!” tukas Kyuhyun berteriak di depan wajah Sungmin

“Hiks…j..jangan marah lagi…hiks….kau kenapa sih hari ini….hiks….kasar pad…adaku..” jawab Sungmin semakin takut dengan sikap Kyuhyun yang tiba tiba berubah. Ia menunduk dan kembali menangis setelah berjam jam habis menangisi orang yang sama

Tatapan tajam Kyuhyun sedikit mengendur, ia juga melepas kedua tangannya sambil menarik diri, “Aku berubah? Kau yang berubah Sungmin….kau bilang kita seperti tidak pacaran? Kau juga bilang tidak memberitahu Ibumu? Baiklah, kalau itu maumu, kita putus saja” kata Kyuhyun menjatuhkan keputusan. Di otaknya ia sudah melupakan rencana Hangeng untuk membuat Sungminlah yang meminta putus.

Semuanya sudah berubah. Sungminlah yang memaksa Kyuhyun mengambil tindakan terakhir

“Putus?” Sungmin menengadah menatap Kyuhyun—air matanya merebak, “Tidak! Aku tidak mau putus Kyunnie~ tidak!! Hiks…jangan…kumohon….Jangan pergi!!!” ia menahan seragam Kyuhyun dari belakang saat lelaki itu hendak pergi keluar meninggalkan Sungmin

Kyuhyun menghela napas berat, “Buat apa kita tetap jadian kalau sikapmu seperti itu Sungmin?”

“Iya iya…aku akan jujur, tapi kumohon…hiks…jangan putus….Kyunnie~ berbaliklah…jangan pergi…” suara isak tangis Sungmin yang sedemikian rupa di tambah dengan cengkraman tangan Sungmin di kemejanya membuat Kyuhyun akhirnya menyerah sambil membalikkan tubuh

“Ja….jangan putus…hiks..” Sungmin menghambur memeluk Kyuhyun erat erat sambil melanjutkan isak tangisnya hingga membasahi kemeja putih Kyuhyun, “Ak..aku janji akan masak berbeda tiap hari, akan jujur padamu…tap…tapi jangan putus…Kyunnie~…..”

“Habisnya kau ini…” Kyuhyun membalas pelukan Sungmin. Sudah bisa di pastikan Kyuhyun tidak tega memutuskan Sungmin, tapi jujur dia kesal karena Sungmin sampai merahasiakan hubungan mereka.

“Hiks…”

Kyuhyun menunggu beberapa saat. Dan ketika suara Sungmin mulai terdengar normal, ia memberanikan diri bertanya, “Kenapa Ibumu bilang kita tidak pacaran?”

Bukannya menjawab, Sungmin malah membenamkan wajahnya ke tubuh Kyuhyun

“Sungmin!” desak Kyuhyun

Sungmin menyerah—ia memiringkan kepalanya untuk berbicara, “Aku pernah cerita tentangmu ke Umma, tapi menurut Umma kita bukan pacaran, tapi hanya berteman…” suara Sungmin semakin pelan mengucapkan kata kata terakhir

Kyuhyun ikut bingung mendengarnya, “Berteman?” ia mendengus keras, “Kau memanggilku dengan sederet nama aneh itu namanya teman? Memaksaku makan di taman sekolah juga di sebut teman?”

“Itu teman Kyunnie~…” kata Sungmin tidak rela, “Banyak teman yang saling memberikan julukan dan masalah makan bareng itu…..aku tahu kau tidak menikmatinya….” Bisik Sungmin kembali membenamkan wajahnya di dada Kyuhyun

“Oh kau sadar juga tentang itu” kata Kyuhyun lewat sudut bibirnya, “Makan di taman memang memalukan, aku tidak mau makan di situ lagi!”

Sungmin tertawa pelan, “Maaf aku memaksa yeobo~ habis kalau kita makan di kantin atau di kelas tidak ada bedanya, aku sengaja membuat suasana romantis…” aku Sungmin malu malu

“Romantis?” Kyuhyun tersenyum mengejek, “Itu namanya norak tahu! Lain kali kita makan di mana saja asal bukan di taman!” Sebelah tangan Kyuhyun terlepas dari balik punggung Sungmin untuk mengelus kepalanya, “Memang Ibumu bilang orang pacaran seperti apa?” bisik Kyuhyun melembutkan suaranya. Jujur memeluk Sungmin adalah hal menyenangkan yang baru Kyuhyun sadari

Tubuh Sungmin menegang dalam pelukan Kyuhyun, ia mencoba membuka mulutnya perlahan. Bukankah dia sudah janji akan bicara jujur pada Kyuhyun

“Orang pacaran itu…..” Sungmin menggigit bibir bawahnya grogi, “Kencan seminggu sekali, berpelukan, berpegangan tangan saat jalan berdua….”

“Ah” Kyuhyun salah tingkah. Semua yang di ucapkan Sungmin memang belum pernah mereka lakukan. Berpelukan saja baru kemarin, itupun karena Kyuhyun tidak sadar melakukannya.

Lagipula kapan pernah Kyuhyun berpikir mau mengajak Sungmin berkencan? Adanya maniak game satu ini selalu berpikir cara menyingkirkan Sungmin secepat mungkin

Argh, sepertinya Kyuhyun sudah keterlaluan bersikap secuek mungkin dengan Sungmin setahun belakangan ini

“Tapi tidak apa apa kok MyHoneyEvilSweety!” ucap Sungmin cepat cepat melihat sikap diam Kyuhyun, “Aku tetap menganggapmu kekasih kok meski kita tidak kencan, atau berpegangan tangan, berpelukan saja sudah cukup buatku” sepasang tangannya semakin erat memeluk Kyuhyun—seolah takut Kyuhyun bisa pergi lagi meninggalkannya

“Bagus..” desah Kyuhyun merasa puas sendiri. Lagi lagi ia merasa beruntung karena Sungmin tidak tukang menuntut seperti yang dia kira, “Nah besok kau masuk sekolah bukan?”

“Masuk kok~ demi my Honey, aku bisa sembuh cepat!”

“EH?! Memangnya kau sakit betulan!” Kyuhyun ikut ikut memeriksa kening Sungmin dengan perasaan khawatir. Agak panas.

“Kau tidur saja!” perintah Kyuhyun melepaskan pelukannya dan membawa Sungmin ke atas tempat tidur, tapi Sungmin malah memberontak, “Tidak mau! Kalau aku tidur kau pasti pergi dan bilang kita tetap putus….aku tidak mau itu Kyunnie~” rengek Sungmin menarik seragam Kyuhyun yang sudah kusut gara gara ulahnya

“Kita tidak putus Sungminnn” balas Kyuhyun merasa gemas. Tapi sepersekian detik kemudian, otak bodohnya yang kadang kadang jenius itu, mencerna semuanya secara bersamaan

Tunggu tunggu dulu! Cegah Kyuhyun mencoba mereka semua kejadian hari ini secara bersamaan.

Dia datang ke rumah Sungmin. Marah karena Sungmin tidak memberitahu Ibunya tentang hubungan mereka. Memeluk Sungmin. Dan berkata tidak jadi pu…tus….

“TIDAK!!!!!” Teriak Kyuhyun spontan mengacak acak rambutnya sendiri, “Tidak kenapa bisa begini! Andwe! Kenapa aku malah…” Ia melirik wajah polos Sungmin yang setengah berbaring di tempat tidur, “Ini gara gara kau Sungmin! Aku jadi aneh gara garamu!! Argh!!” tuduh Kyuhyun kasar

Sungmin tersentak dan menutupi wajahnya dengan selimut, “Ka…kau marah lagi….kau kenapa Kyunnie….hiks….” satu tetes air mata jatuh dari pelupuk mata sebelah kiri Sungmin dan turun menggenangi pipi putihnya

“Bukan begitu, Sungminnie~ bukan! Maksudku bukan begitu!” sekarang Kyuhyun malah kelabakan pindah ke sebelah kasur Sungmin dan mengusap air mata Sungmin dari wajahnya, “Jangan menangis, ayolah….”

“Hiks…” Bukan air mata saja yang membasahi wajah Sungmin—tapi juga lendir putih yang agak keluar dari hidung Sungmin. Membuat Kyuhyun sedikit berjengit tapi tetap menyeka wajah Sungmin dengan sapu tangan

“Habis kau marah marah terus…hiks…Kyunnie~ tidak seperti itu dulu…” rajuk Sungmin

“Iya iya! Aku hanya sedang lelah Sungmin” bela Kyuhyun mengusap pipi Sungmin sekilas lalu menyuruhnya berbaring, “Tidurlah—besok kita masih harus sekolah”

Sungmin menurut. Ia membiarkan Kyuhyun menaikkan sebagian selimutnya hingga ke batas leher sambil tersenyum berseri seri—tak dapat di sangkal Kyuhyun pun ikut tersenyum lebar bersama Sungmin

“Besok aku tidak akan membawa kimbap untukmu, aku akan bawa—“

“Bawa kimbap saja” potong Kyuhyun

“Tapi”

“Tidak apa apa, bawa kimbap saja, aku suka kimbap buatanmu” Kyuhyun merunduk untuk mencium kening Sungmin, “Tidurlah Sungmin, aku mau pulang dulu—sudah mau malam” katanya melirik jam tangan yang menunjukkan pukul 7 malam

Sungmin diam saja. Hanya menatap lekat wajah Kyuhyun seperti tidak mau berkedip

“Kau kenapa? Tidak mau tidur?” tanya Kyuhyun kembali khawatir

“Kyunnie…”

“Ada apa Sungmin??”

“…Tadi itu….kau…kau pertama kali menciumku…” ucap Sungmin di sertai rona kemerahan yang mulai akrab di lihat Kyuhyun sewaktu mereka berpelukan

GUBRAKKKKKK

Kyuhyun jatuh dari tempat tidur dengan tidak elit

“Kyunnie~ yeobo~ MyHoneyEvilSweety~?? Kau tidak apa apa?” tanya Sungmin menjulurkan kepalanya dari atas tempat tidur

Kyuhyun tidak menjawab apapun. Ia mau di telan bumi saja mendengar pengakuan polos Sungmin.

*****

“Ck, ada yang baru bahagia nih!” sindir Hangeng menyambut kedatangan Kyuhyun ke meja mereka berdua dengan wajah tertekuk 12

“Bahagia??” Kyuhyun mengeja kata itu tidak yakin, “Dalam seminggu gw udah meluk dan cium kening Sungmin, minggu depan apa? Jangan jangan gw ngajak kencan dia lagi!” gerutu Kyuhyun menelungkupkan wajahnya di atas meja kelas

“Udahlah nyerah aja” bisik Hangeng sok merangkul pundak Kyuhyun bersahabat, “Mungkin takdir lo pacaran sama Sungmin, bisakan lo nikmati aja waktu pacaran kalian?”

“Tapi dia itu kan—“

“Dia norak? Dengan segudang nama panggilan buat lo dan karena mengajak lo makan di taman begitu?” sambung Hangeng sudah hapal ucapan Kyuhyun, “Kalau dia norak kenapa lo khawatir dengar dia sakit kemarin?”

“Karena dia sakit gara gara gw!” bela Kyuhyun sedikit memaksa

Hangeng terdiam sejenak, menatap lama sikap Kyuhyun yang mendadak berubah gelisah, “Akui aja kenapa sih Kyu! Lo ngejar dia sampai ke rumah bukan karena Sungmin sakit kan, tapi karena tulisan tangan Sungmin di karton peta Jepang kan? oh~ ‘Hwaiting Kyunnie~ aku sayang padamu’ hihihi, emang gw ngga tahu apa!” sindir Hangeng yang langsung dapat cengkraman maut dari Kyuhyun, “Hei lo kok bisa tahu! Baca ya!” desak Kyuhyun salah tingkah

“Ngga!” jawab Hangeng susah payah karena Kyuhyun hampir mencekiknya, “Itu kemarin di pajang sama Heechul-shi karena peta lo gambarnya memuaskan….udah lepas kenapa Kyu….bisa mati gw…”

“Biarin! Dasar teman sok mau tahu!!” Kyuhyun hanya sedikit menggoda Hangeng, pura pura mau merampas nyawanya yang sebentar lagi merenggang, tapi sebuah jitakan mendarat di kepala Kyuhyun dengan keras dan tanpa segan segan

PLETAKKK

“AW! SAKIT!” Sontak Kyuhyun melepaskan tangannya lalu mengelus pucuk kepalanya yang kesakitan, “Siapa sih yang beran—eh Heechul-shi….hehehe…..” cengeges Kyuhyun tak berdosa

Heechul yang berdiri menatap ala dewa kematian ke arah Kyuhyun, “Ngapain kamu jitak jitak Gege, seenaknya! Dasar bocah ingusan! Ngaku aja suka sama Sungmin! Toh kalian pacaran dan itu wajar kok” cerocos Heechul tanpa jeda—seolah olah ia mendengar curhatan Kyuhyun dari tadi, bukannya baru datang….

“Eh tunggu sebentar” Kyuhyun menatap Hangeng dan Heechul bergantian, “Gege?? Kau kan guru! Berarti umurmu lebih tua! Ngapain manggil Hangeng Gege, dasar guru bodoh” umpat Kyuhyun spontan

PLETAKK

“Aw!! Sakit!!!” ringis Kyuhyun mengerjapkan matanya yang mulai berbayang karena rasa pusing di kepala, “Kenapa memukulku terus sih!”

“Karena kau memaki guru Kyuhyun!!” semprot Heechul pedas, “Apa kurang? Mau aku pukul lagi?? ha??”

Melihat perang besar antara guru killer dan murid bandel akan segera di mulai, Hangeng segera menarik tubuh Heechul menjauh dan merangkulnya dari belakang, “Sudahlah Chulie, jangan terpancing, Kyuhyun bisa bertambah bodoh nanti—bisa bisa dia tidak menembak Sungmin lagi…”

“Habis…” sikap ganas Heechul berubah 90 derajat menjadi kucing jinak malu malu dalam rangkulan tangan Hangeng, “Dia bandel Gege….aku kan kesal~”

“Sudah sudah…biarkan saja orang bodoh itu” Kyuhyun melotot tajam ke arah Hangeng meski sahabatnya itu malah sibuk menatap wajah cantik Heechul dari dekat. Pandangan Kyuhyun berubah terkejut. Posisi mereka? Dan panggilan Chulie? Gege? Apa jangan jangan Hangeng dan Heechul—guru mereka itu….

“Kalian pacaran?” celetuk Kyuhyun terus terang

Hangeng dan Heechul serempak menoleh ke arahnya. Mereka tersenyum lebar sebelum menggandeng tangan satu sama lain, “Kau kira apalagi selain itu….ck ck kau memang bodoh Kyuhyun” ucap Hangeng menatap mesra Heechul

“Tapi kan dia Guru…” bisik Kyuhyun

“Lalu?” Hangeng menaikkan bahu sejenak, “Lalu kenapa dia lebih tua dan dia guru? Aku tetap mencintainya dan aku berani mencintainya, tidak seperti kau!” tunjuknya pada Kyuhyun

“Eh kok aku!” protes Kyuhyun

“Karena kau benar benar bodoh Kyu—Sungmin sudah bersabar selama satu tahun…jangan buat dia menunggu lebih lama lagi…” Heechul melepas tautan tangan Hangeng dan berjalan mendekat, “Sana katakan padanya tentang perasaanmu, katakan kalau mencintainya..”

“Tapi aku tidak mencintainya!” entah berapa kali Kyuhyun mengatakan hal yang sama, tapi Hangeng dan Heechul malah menyeringai lebih seolah olah mengejeknya, “Lihat ke dalam mata Sungmin dan katakan kau tidak mencintainya, see? Mudahkan? Kami tidak memaksamu kok…” timpal Hangeng menarik Heechul mendekat

“Baiklah! Aku akan mengatakannya langsung—lihat saja” Kyuhyun membanting tasnya dan berdiri menuju keluar kelas. Di pagi hari seperti ini, Sungmin pasti sudah datang di kelasnya

“Menurutmu apa yang akan terjadi Gege?” lirih Heechul memandangi punggung Kyuhyun yang menghilang dari depan kelas

“Tenang saja Chulie—rencana kita pasti berhasil, Strategi-strategi jeniusku malah membuat Kyuhyun semakin menyadari perasaannya. Lihat saja—dia mulai perhatian pada Sungmin bukan?”

“Mudah mudahan….kita tunggu saja kabar baiknya..” tidak lama, Heechul mencoba melepaskan tautan tangannya dan Hangeng karena mendengar beberapa langkah murid mendekat ke arah mereka. Murid murid lain tidak boleh tahu tentang hubungan mereka. Tidak, hanya di depan Kyuhyun Heechul berani membongkar rahasianya. Dan itu untuk menyadarkannya tentang perasaan Kyuhyun kepada Sungmin

__________________

“Huaaa, MyHoney sudah datang pagi pagi ke kelas, kenapa khawatir padaku yah??” Sungmin menyambut kedatangan Kyuhyun secara berlebihan. Untung saja kelas masih sepi, kalau tidak? Kyuhyun pasti malu setengah mati

“Tidak, aku mau bicara sesuatu, sini duduk di depanku” Kyuhyun menuntun Sungmin duduk berhadapan hadapan sambil memandang lekat lekat kedua mata Sungmin

“Apa?” Sungmin menunggu dengan bersemangat. Ia balik membalas tatapan Kyuhyun dengan mata jenakanya.

Tidak dapat di sangkal ucapan tegas Kyuhyun yang sudah ia mantapkan dari dalam hati, menguap begitu saja.

“Kyunnie~ kau mau bicara apa?” tanya Sungmin mengerjap ngerjapkan matanya di depan Kyuhyun membuat pikiran kekasihnya itu semain buyar di tengah jalan.

“Aku…apakah kau sudah sehat?” ucap Kyuhyun tidak nyambung sambil menaruh punggung tangan di kening Sungmin

“Hehehe sudah dong! Umma memberiku obat penurun panas yang muktahir….tapi” Sungmin melepaskan tangan Kyuhyun dan meremasnya lembut, “Aku tahu kau tidak mau bicara itu, Yeobo~ apa? Katakan saja?” pancing Sungmin bernada lembut

Kyuhyun semakin lemas. Entah pelet apa yang di gunakan Sungmin sampai ia tidak sanggup mengatakan ketiga kata sakti itu. Bukan, bukan karena takut melihat Sungmin menangis, tapi….ada rasa lain yang lebih mendominasi sekarang

“Boleh aku memelukmu?” ucap Kyuhyun tanpa sadar—mengalir begitu saja dari mulutnya

“EH!” Kyuhyun menutup mulutnya dan menggeleng cepat, “Bukan, tidak Sungmin! Aku—“

“Pantas kau jadi malu malu Kyunnie, tidak apa apa kok” Sungmin merapatkan kursinya lalu memeluk Kyuhyun dari depan. Pikiran Kyuhyun semakin kosong saat tubuh Sungmin merapat—memberikan kesan hangat tersendiri

“Nyaman…” bisik Kyuhyun membalas pelukan Sungmin lebih erat lagi.

“Hehehe, aku juga merasa begitu..” Sungmin memberanikan diri memalingkan wajahnya dan mengecup pipi Kyuhyun dari samping, “Saranghae…” ucap Sungmin tepat memandang kedalam mata Kyuhyun membuat pria itu tidak bisa mengontrol dirinya lagi

“Aku juga…aku juga mencintaimu..” jawab Kyuhyun masih terus menatap Sungmin

BLUSHHH

Pipi Sungmin memerah lagi. Ia melepaskan pelukannya seraya memberikan tatapan terkejutnya ke arah Kyuhyun, “Kyunnie….kau sadar kan mengucapkan itu….”

“Eh?” Pikiran normal Kyuhyun kembali lagi, “Memangnya aku bicara apa tadi?” tanyanya dengan tampang bodoh

“Tuh kan…kau sudah lupa….” Sungmin mengelus kedua pipinya sebelum berani membalas tatapan Kyuhyun

“Aku bicara apa Sungmin!”

“Kau….tadi kau bilang…..” Sejenak, Sungmin melirik takut pada Kyuhyun. Dia kan suka berubah marah setiap kali tidak sengaja menunjukkan perasaan kepada Sungmin

“Kau bilang kau mencintaiku…..”

“APA!!!” Kyuhyun langsung berdiri tegap dan berjalan cepat menuju pintu depan kelas Sungmin

“Chagi…kau pergi….apa…tadi…itu…kau tidak sungguh sungguh…” bisikan sedih Sungmin masih terdengar di telinga Kyuhyun. Lelaki ini mengerang putus asa. Selalu begini, sedikit saja berdekatan dengan Sungmin, ia pasti lupa diri.

Entah memeluk Sungmin tiba tiba, mencium keningnya dan baru beberapa menit yang lalu, Kyuhyun menyatakan cinta pula!

Harus bagaimana ini!!! Teriak Kyuhyun dalam hati.

 “Kyunnie~ tidak apa apa kau tidak sengaja atau bukan, aku tetap senang….kembalilah ke kelasmu, nanti siang kita makan bareng lagi ya” tambah Sungmin tanpa beranjak mendekati Kyuhyun. Ia tahu Kyuhyun akan tambah kesal kalau di dekati dalam situasi seperti ini

“Aishh!!! Kau membuatku benar benar gila Sungmin!!” Kyuhyun membalikkan tubuhnya cepat, kembali mendekati Sungmin yang termangu di tempat melihat sosok Kyuhyun menatap Sungmin tajam, “Iya! Aku mengaku—aku memang memelukmu kemarin itu! dan aku senang senang saja melakukannya!” Kyuhyun mengakui perasaannya satu kali

BLUSHH

Rona pipi Sungmin kembali memerah

“Dan tanpa sadar aku mencium keningmu….itu….” Kyuhyun tidak bisa berbohong lagi. Sudah kepalang basah, lebih baik dia akui saja semaunya sekaligus, “Aku spontan, karena aku ingin membuatmu lebih terlelap..”

BLUSHHH

“Sudah hentikan Kyu….aku tahu…sungguh…..” bisik Sungmin memegang wajahnya yang memanas dari tadi. Semua aliran darah mengalir ke otaknya dan itu membuat kepala Sungmin sedikit pusing. Mungkin blushing membuat anemianya ikut kambuh *Sebas sangat ngaco*

“Tidak! Kau yang dengarkan aku! Aku juga….” Kyuhyun menarik napas dalam dalam, mengamati wajah Sungmin yang sudah semerah mobil busway jurusan Blok M-Kota.

“Aku juga mencintaimu…”

BLUSHHH

Sungmin tidak tahu mukanya sudah semerah apa. Yang pasti lehernya ikut memerah dan menyebabkan napas Sungmin menderu menyapu wajah Kyuhyun di depannya

“Aku… kau tahu….aku juga mencintaimu…” Senyum Sungmin melebar malu malu sebelum akhirnya Kyuhyun memaksa Sungmin mengangkat wajahnya ke atas

“Saranghae…” Setelah mengatakan itu, Kyuhyun mengecup lembut bibir Sungmin—hanya sebentar lalu melepasnya sambil mengelus kedua pipi Sungmin yang tambah merah saja

“Aku….” Dalam mimpi sekalipun, Sungmin belum pernah berfantasi hari ini akan datang. Kyuhyun menyatakan cintanya sekaligus menciumnya pula! Tidak, tubuhnya tidak akan kuat

“Sungmin! Sungmin kau kenapa!!” Kyuhyun menepuk wajah Sungmin yang mematung

BLESSS

Ada asap hangat keluar dari kepala Sungmin karena kadar kemerahan wajahnya sudah melebihi standar dokter. Darah Sungmin mendidih ke atas kepala membuat Sungmin menegang sejenak sebelum akhirnya

BRUKKKK

Pingsan dengan sukses di lengan Kyuhyun

“Sungmin!! Sungmin!! Aissh, pasti anemianya kambuh!” Kyuhyun segera mengangkat tubuh Sungmin menuju ruang UKS. Di dalam perjalanan, perlahan lahan kesadaran Sungmin terkumpul. Ia mengerjap merasakan tubuhnya ringan di angkat seseorang

“MyHoneyEvilSweety…” gumam Sungmin sambil mencari wajah tampan Kyuhyun

“Hei! Kau sudah sadar! Ah syukurlah~ tapi kau tetap harus istirahat di UKS, kau kan baru sembuh” bisik Kyuhyun sengaja mengangkat tubuh Sungmin lebih ke atas agar bisa menatap matanya dari dekat, “Dicium saja kau sudah pingsan, apalagi kalau aku….”

“Aku apa!” desak Sungmin penasaran

Kyuhyun tersenyum puas, “Apalagi kalau aku mengajakmu kencan, mau?”

BLUSHHH

Sungmin menyusupkan kepalanya di leher Kyuhyun—menyembunyikan rona merah di wajah agar tidak di goda Kyuhyun terus menerus, “Mau….tapi jangan sekarang…aku takut pingsan saat kita berkencan…”

“Hahahaha, dasar polos! Sungmin…..” Kyuhyun mengecup kening Sungmin sebentar sebelum menendang pintu UKS dengan kakinya, “Nah kau harus di UKS seharian supaya kuat makan siang bersama nanti….” Kyuhyun menunggui Sungmin yang sedang di periksa sampai sesekali memperhatikan raut wajah Sungmin berangsur angsur membaik

Benar kata Hangeng, dia sudah menyerah—menyerah untuk menjauhi Sungmin. Kenapa tidak di nikmati saja perasaan Sungmin, toh Kyuhyun sudah terlanjur jatuh hati padanya bukan?

Entah harus apalagi, harus gimana lagi, melarikan diri darimu….

Sakitimu hingga berkali kali, tapi kau tetap di sini tuk berdiri,

Sudah kukalah, aku kan menyerah…..

Tangga-Jurus Terjitu

 

 

THE END

65 responses to “Songfic : Tangga-Jurus Terjitu

  1. Tadi udah baca di fb eonnie. .tp pgen baca lg . .kk~

    keren bgt. .lucu, sedih cmpur jd 1.

    Seneng bget kalo kyumin dah romantisan!

  2. HWEEEEEEEEEEEE~~ T.T
    sumpah, demi apa eon gw baca ini malah pengen nangis.
    Terutama waktu part awal itu
    gw sambil ngebayangin kejadian nyatanya
    Sungmin hiks…hiks… Kasian banget😦
    dan rasanya Si AUTIS PENGEN GUE CEKIK SAMPE MATI!!! ><

    tapi seru! Tapi tetep aja gw gak tega sama sungmin yang menderita, hiks T.T

    kenapa akhir2 ini gw tiba2 jadi melankolis gini yahh~ aneh -_- *Plak Abaikan!!!

    Dan terus sebenarnya usia Heenim disini berapa sih?
    Kok si autis ga sopan banget manggil Heechul tanpa embel2 songsaengnim? u,u

    ahh~ gw kebanyakan ngoceh, pokoknya GANBATTE eonni,
    gw tunggu NOLU nya😉 kkkk

    sign, Gustri

  3. Oooooooooooooooh ff.a so sweet sekali onnie.. Awal-awal baca.a jujur aku sedih tapi gak nangis “karenaditahan” tapi akhirnya.a kyuhyun sadar juga sebenarnya dia cinta sama sungmin.. Kyumin memang couple yang paling aku sukai cause they’re different..😉 aku suka baik di bolu,di “gak ingat judul ff.a” yang alice,cinderella,pangeran (?) Ada hangeng.a :’) sedikit bisa mengobati rindu aku sama gege😀 onnie nolu part 52.a mana ? Semoga cepet publish tuh ff pengen bacaaaaaaaaa~~ onnie sebas saranghae i love you #plak keep writing ok..fighting~~^^

  4. Onnie…ehmmmm, keren, aku malah baca part 2nya di FB mu..eh ternyata ada yg oroginalnya…

    hwaaaaahahaha..kyuhyun malang, nggak cinta trus pake jurus2 hangeng oppa gatot semua, malah nembakin cinta ma sungmin… keren onnie, hehehe ^_<…

  5. waa, guru heechul, keren! Debaek!
    Ternyata hangeng ama heechul uda kerjasama ya bwt ngerjain kyu, good job ^^b
    yee. . Akirnya minnie pacaran jg dech, >//<
    biarpun lagu lama, tapii tetep asik onnie bwt di denger. . . ^^b

  6. hahaha jodoh emang ga kemana dah, walopun diawal benci tapi tetep aja di ujung2nya si Kyu jatuh cinta sama Sungmin hihi.. “MyHoneyEvilSweety…” sungguh itu panggilan sayang yang norak bangeeet eon ._.v belum lagi itu makan siang di taman make acara gelar tiker (?) kasian kyu mesti mengalami hal itu ehehe.. tapi keseluruhan cerita bagooooss~!! :-bd aku sukaaa😀

  7. Hahaha…
    Kyu g bisa berkutik low dekat2 minie…
    Panggilan sayang minie ke kyu bnyak bgt…
    Tp ttp keren koq…
    Onieee ttp smangat lanjutin ff yg lain y…

  8. waaaaaaaaaaaa~ aku suka songfic nya … minnie disitu manja bgt+polos … Kyu berusaha ngejauhin akhirnya ujung”nya ttp aja jd juga sma minnie, wkwkwk

    onnie tetep semangat berkarya
    HWAITING !!

  9. akhirna eon buat ff baru KyuMin…
    bnar2 polos bgt Minnie.. ga di ff mana yg eon buat ttp aja Minnie dibuat polos tapi aku suka koq.. hehe..
    sekali2 buat yg Minnie yg gimana gtu Eon.. masa polos terus.. kekke
    busseettt dahh julukan tuk Kyu buanyak banget si Minnie… sbntr panggil chagi, yeobo, my honey, my sweety.. nyelip panggilan evil..
    emank Kyu ini suka na buat Minnie sedih n susah aja..

    HanChul nihh emank mesra bgt dehh.. eehh pi eon kapan mereka bisa jadian???

    aku suka bgt eon ff buatan eon…
    lanjut buat ff NOLU eon ma ff baru buatan eon… udh kangen nihhh…
    hwaiting Eon^^

  10. ahahai~ Kyu evil kau naas nian!😀

    Sungmin kan udah cinta mati, langsung seret kawin aja apa susahnya Kyu~ -,-v

    Episode blushingnya kurang banyak tuh!😄 *otak yadong

    Kak Mamo ceritanya keren2! KyuMin’nya makin dibanyakin ya~ :*

    Love KyuMin ♥˛♥

    ♣˛Hanc0c0 ♣

  11. songfic keren banget eonni! Aaaa! Keren2! Itu yg bagian kyu marah-marah ke sungmin, sumpah, nyeseknya bukan maen! Aku aja udah hampir mau nangis. .ckckckkc!
    Apalagi ngebayangin tingkah kyu yang selalu salting saat deket sama sungmin! Hahahahaha! Kocak! Beneran daebak songficnya eon!
    Dasar kyu linglung, bilangnya gak cinta, tapi malah cinta mati! Hahahaha!

  12. Owww mit makin cinta gw ama kyumin, they are so sweet couple.kyu bisa romantis jg dgn caranya sendiri (•̪┌┐•̪) aw. Argghhh makin gila baca ff dr sebas, jadi mau dicium sama hyukie *loh

  13. Ahaaa, ada yg sok2 ga mw sma umin nih ceritanya😀
    Biasanya jg lu yg nyosor minnie kyu, ckckckckck #ditendangkyukejurang
    Sumpah lucu bgt ni ff sebas, smpe ngakak gw bca .
    Kyu tuh emg bego, lemot bgt nyadarin prasa’aannya untung si minnie setia nggu .
    Nice FF, suka bgt gw🙂

  14. uhuk…
    misi numpang baca…:)
    ihiiirrrr…kyu tak blangin yah…dikau itu gak bakalan bsa jauh2 dri nae umma…:p
    percuma dikau mw mutusin dia yg ada malah dikau yg tersiksa…!!

  15. Keren.. Aku selalu nyesek kalo baca tapi bukan nyesek ga suka..
    NOLU KAPAAN?? Udah nungguin nih aku sama kakak aku

  16. KA SEBAS…………….

    ITU FOTONYA SO SWEET BANGET……..
    FOTO EDITANNYA KEREN!!

    akhirnya kyu mengakui dia cinta sama umin xD

  17. astaga kak!! baru kali nii Qw baca~~
    ff eon yg genges, bikin nyakar 22nya….
    gara2 sifat mereka tau!!

    yg satu suka nempel2, selama 1 thn..
    yg atu lg blng mao putus malah tmbah syg..
    ishh~~ rasa Qw garuk jg tuh org..

    yg bikin,, deabak tuh~
    22nya ama2 polos..
    huakakaka…

    kak!! hwaiting!! V
    *abaikan klo anda (aka kak mita . eon sebas bingung gra2 gonta-ganti, dri eon jd kakak dan sebaliknya)

  18. hyaa… kenapa kyu tega mau putusin minnie? dia udah sabar banget sama kyu.. sungmin kurang baik apa coba?
    nyeselkan lo kyu? sampai bikin sungmin sakit?
    nyesek banget rasanya pas bagian kyu bentak sungmin.. paling ga tegadeh kalo ada yg kasar sama si pinkbunny ini.. pengen ikutan nangis rasanya.. huhuT.T
    untung kyu sadar!
    sweet banget deh..>,<..

  19. pertama , rada ilfeel gimana gitu pas baca sungmin jadi norak
    biasanya kan kyuhyun yg gitu *upss
    trus ngakak jempalitan pas kyu keluar aneh nya xD
    tapi ending nya bagus banget😀
    2jempol buat eonnie ^^

  20. Aaa,ini manis bgt ceritanya unn…
    kyu bodoh ya?bisa2nya dia mencoba untk meninggalkan myhoneybunnyming?OMG…

  21. Annyeong~ hee ^^v, skrng udh bs comment.. kemaren2 mw comment ga bs2.

    Aish~ Umin niat bngt jd pcrny Kyu, saking niatny Kyu ampe stres ky gt *kasian abg Kyu*

    Tp.. ya! Kyu! ga gt jg kali marah2in Umin! hiks.. *ikutan nangis brng Umin*

    Omona~ manis bngt, Kyu emng sllu ngungkapin cinta ke Umin dgn cara ny sendiri *peluk cium Kyu*

  22. ff favoritku setelah NOLU eonn..:)
    ceritanya keren bgt..
    aku bacanya sambil senyum.senyum..:D
    kyu ga bisa berkutik kalo uda deket.deket sungmin..
    suka sama sifatnya kyu pas endingnya..
    hahha😀

  23. puahahahahaha sukaaaaaaa >< dasar elu ya bas,, bisa aja bikin cowok macam si epil ini so sweet xD

  24. KYAAA..
    Ini si evil minta di tabok ==’ Ming udah beneran cinta + sayang sama dia malah, Dia nangisin Ming terus >>> “MyHoneyEvilSweety…”
    XDD *lucupolosbangetpasti*

    Oh ya, NOLU-nya di lanjutin dong ><
    Ming udah mau melahirkan tuh.. aku penasaran banget…
    Keep Writing🙂

  25. Ow.. Ow.. Roro udh baca dr dulu. Tp malah comment skrng. Reader yg gak baik -_________-

    Mianhae Kak Sebas ._________.V

    Yah.. Yah.. Gak seru.. Kyuhyun nya kagak pisah dulu sama Sungmin😦
    Kalo kaya gitu pan si Kyuhyun nyesel gt pisah sama Sungmin xD Seneng bgt liat si babo menderita #smirk

    Tapi ttp keren Kak ^^d

    TRUS!!! RORO MAU NAGIH FF YANG SI CUPID!!!! KYUMIN BAEKAN!!! TITIK!!! CEPET LANJUT!!!

  26. hahahahahahahaha,,,,jd chul ma gege uda pacaran nd sengajakyk gto biar kyyu nyadar???aigo,,,,ada aja nox,,,,
    asik asik*ayu tingting mode on*

  27. KEREEEEENNN !!
    so sweet bgt unn🙂
    ya ampun , umin knpa bisa norak gitu ? kekeke~
    dasar si Kyu , katanya ga cinta…
    eh di dpan umin malah sebaliknya …
    maen peluk2 lagi~
    akhirnya si kyu nyadar jga tu klo dy cinta ama min❤

  28. Aku dataaaaaaang…
    Setelah sekian lama… Akhirnya aku bisa kembali ke peredaran(?)…

    Ka Sebas…
    Aku mau buat pengakuan dulu…
    Sebenernya aku udah baca ff ini dr lama di FB tp baru bisa komen sekarang. Ampuni aku… #sujud menyembah

    Dan sekarang waktunya komen…
    Kyuhyun itu bodoh atau gimana sie? Kok diperhatiin sama Umin yg unyu” gitu ga mau? #gigit kyu
    Rasakan! Kena karma kan sie Evil, jadi cinta beneran sama Umin. Hahahahaha!
    Kyaaaaaaaa~ Umin polos banget! Tetep aja baik walaupun udah dijahatin sama sie Evil.
    Sie Kyuhyun bukannya jago bikin peta buta yah? Di bantal tp(re:iler) #digorok kyu #kabuuuuuurrrr
    Heechul suka sama anak di bawah umur –> Hangeng ? Pedofil? LoL
    Endingnya sweeeeeeeeetttt banget! Sukaaaaaaaa!
    Dengan hadirnya(?) ff ini cukup untuk mengobati rasa rindu pd Nolu.
    Nolu atau ff lainnya tetep ditunggu yah Ka~~~ ^^

    HWAITTING BUAT SKRIPSI-NYA! \^o^/

  29. waaaaah kyumin couple !! Aku suka suka …. minnie disini lucu bgt. Mana panjang bgt nama sebutan buat kyu. Ckckckck
    ada hanchul couple juga. Jadi seneng ….
    DAEBAK DAEBAK !!

    terus berkarya ya onnie!! #hugonnie

  30. my honeyevilsweety??? hwakakakak..😄
    *LOL*

    dasar kyu cinta tp kaga mau ngaku. ckckck…
    tp akhirnya ngaku juga.

  31. Ahhhh~
    seneng banget baca ini..
    Kyu nya kejem amat.. Padahal si Minnie ampe cinta banget sama dia..
    Aishh..
    Si Minnie mabggil Kyu ribet nih banyak.. Hahaha
    udah si Han Chul ngeksis terus hahaha sarap dah ah..

    Daebak dah onn!!! Akhir nya Kyu sadar kalo dia emang beneran cinta ssama sungmin.. Hahahahaha

  32. seru unnie .
    Cma saya lbh ska pengorbanan sungmin lbh byk lg.
    Biar kyu lbh nyesell . Wkwkwk ..

  33. aduh, kyu tega bagt ma ming.
    plin-plan lagi, ktanya mnta ptus kg g jdi2,
    tp te2p kren onnie..

  34. mian unn, aku baru comment. waktu itu aku save page jadi baru baca🙂
    wkwkwk aneh ngebayangin uminnya agresif sama si kuyu evil ^^ tapi akhirnya si kuyu luluh juga sama si umin ^^

    sequel kalo sempet ya unn ^^9

  35. huwaaaa…ming aku polos amat yah di sini..mau aja maafin si kuyu yg gk tau diri.. *d jitak sparkyu*
    beneran,aku ngakak ketawa awalnya,tapi wktu pertengahan yg kyu bikin ming nangis itu aku malah jadi sebel ama si kuyu loh eon..
    tapi ending nya keren,sweeett banget…
    eh,tapi gimana ceritanya si hanchul pada jadian? ceritain dong eon..
    oh iya,mian aku baru smpet baca skrg,soalnya kemaren cuma aku save page gara” ulngan dan akhirnya baru baca skrang deh…hehe^^

  36. eonni….
    Annyeong… Msh inget am aku gga?? Kurnia songeunhye-imnida elfishy,..
    Aku ktngglan bgd am ff2 eonni… ToT
    Sdh ah sksd na , q mw coment dlu…^^
    Eonni, kau tega skli am ming .. Pertama2 di bwd skit ampe nyesek…
    Tpi akhirnya….
    Yes… Bahagia…
    Q suka… Q suka…

    #bogoshipo sebas eonni… Eonni msh inget gga yah, am aq???

  37. gyaaaaaaaaaaaa Ini ff sukses bikin aku meleleh kaya lilin saking manisnya.
    Ya ampun arrrggghh aku kehabisan kata-kata sumpah.
    Sepanjang baca fic ini aku berdebar parah, ditambah nangis pula waktu kyu bersikap kasar ke umin pas lg ditaman.
    Awwww sumpah endingnya luar biasa manis. Aku suka !
    Aku penasaran gimana serunya kalo mereka kencan :3
    Oh iya, aku juga suka banget NOLU tp gasempet komen karena aku baru baca semua chapternya baru2 ini. Mianhae sebastian T-T hukumlah aku.

    Akhir kata. Hwaiting !!😀

  38. ya ampun kyu ..
    susah bgt ngakuin perasaan..
    padahal dalem hati udah terperangkap.
    tapi tetep aja ngelak..
    yah walau pun umin ny OOC hehehe
    tapi kand cinta ny tulus..
    enggak nuntut aneh2 lagi..

    nah kalo gini kand enak tinggal menikmati rasa ny aja..
    manis kok kyu aku jamin hehehehe..

    eonnie akuuuu sukaaaaaaa bgt..
    sweet romance gtu🙂

  39. Sumpah ini ff bener bener manis banget banget banget >,<
    aku mau ini ga oneshot #ngarep T.T
    sungmin sungmin kau bener bener bikin gila kyuhyun. Si evil aja udah nyerah apalagi yg bukan evil(?)
    terima kasih hanchul strategi kalian ampuh.
    Ini jg berkat psp karna kyumin jd dekat.
    Dan sungmin senyum, tangis, tawa, kepolosanmu, dan semua sikapmu mengalihkan dunia si evil. Ga ada yg bisa mengalihkan dunia si evil selain bunny minnie :')
    aku terharu baca nih ff, beneran nangis T.T
    ff terlalu manis T.T
    sebas daebak!! *sok kenal bgt gue udah berani manggil sebas*
    beneran daebak!!! :')
    hwaiting sebas.
    Hwaiting hwaiting hwaiting ^^
    dan gomawo udah bikin ff semanis ini.
    Gue yg suka lagu tangga jurus terjitu jd tambah suka gara gara inget nih ff🙂.
    Gomawo gomawo ^^

  40. huwaa~ kasian minnie😦 emg y klu tulus ska sma org mw gmn pun pasti deh org it luluh :’)

  41. jujur pertama kali baca ff yang penulisannya gw-lu tp kerasa sweetnya .
    ya ampreet ahirnya nyerah juga tu si epil !
    so sweet banget dah ! ajib jib ajiib ~~~
    chukhae kyumin~😀

  42. aaaaa~
    kyuhyun ini polos (?) atau gmana sih???
    masa sampe harus dijebak ma koko han…

    Kyaaaa~ HANCHUUUULLL.. mylovely couple~
    kangen ma hanchul.. TT^TT
    tidak adakah side storynya hanchul dari kisah ini???

    ahhhh~
    sungmin pake pelet bunny eyes (?)
    sampe kyu klepek2 gtu hahahhaha..

    smoga masuk ini komen ^^

    makasih ^^

  43. Berapa kalipun aku membaca ff ini, tak pernah bosan. Dan selalu merasakan debar yang sama. Padahal sudah sejak setahun yang lalu aku pertama kali membaca ff ini. ^_^
    Terimakasih karena sudah share ff sebagus ini. Hehehe…
    Dan mungkin sudah hampir setengah tahun aku tak berkunjung ke blog ini. Kangen…

  44. Kyaaa…. cinta datang karena terbiasa kkk~ lagian ming udah baik gtu kurang apa coba selain norak dan polos *ditendang ming
    Ish… sebel bgd sama kyu pake pura2 mengingkari perasaannya segala… tpuntung lah kyu sadar jga

  45. Kekke ternyata rencana2 hangeng n jurus2nya itu bukannya bertujuan buat misahin kyu dr nig tp jurus bwt membuat kyu sadar sm perasaannya… cie cie kyu kumat pabbonya smp btuh hanvhul bwt nyadarin… dan momentnya kyumin dr pelukan, ciuman, smp pernyataan cintanya sukses bkin aq senyum2 gaje… sebas eonni tanggung jawab ntar aq bsa ketularan sebas eonni neh #ditendang sebas eonni

  46. hihihihi… kyu kehilangan kenormalannya karena sungmin. hahahha…
    seaneh apapun ming bagi kau kyu. ujung2nya kau cinta matikan?? heheh

  47. aaaaaaaaaaaaaaaa sweet bngeeeetttttttt
    walaupun agak2 ilfeel jg sm character sybngmin yg kyk gt si tp so sweet sumpah

  48. hahahaha…Kocak..
    sungmin polos banget….
    baik banget pula…
    hatinya begitu polos…

    emang susah mau nyakitin nya juga….

    kyuhyun2…jurus jitu.x hanggeng malah bikin dia g bisa putusin sungmin…
    malah dia yg kejeran sma cinta tulus, putih, bersih nya sungmin… ^_^

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s