≈No Other Like U-Special Part-{Check up}≈


Hari ini adalah hari libur sekolah setelah upacara kelulusan. Hari hari di mana Kyuhyun mengisinya dengan bermalas malasan seharian penuh. Ia hanya duduk sepanjang waktu di ruang TV sambil bermain PS yang sudah lama tidak di pacarinnya—kapan lagi coba? Mumpung Sungmin ngga ngajak berantem masalah perebutan hak TV hehehehe.

Tapi ngomong ngomong di mana Sungmin? Tumben ngga ngerecokin Kyuhyun?

“Kyu udah main PSnya! Jadi pergi ke klinik ngga sih!” bentak Sungmin yang sudah berpakaian rapi tepat di belakang Kyuhyun. Oh ternyata hari ini ada jadwal Sungmin pergi ke dokter. Kenapa Kyuhyun bisa sampai lupa, hmm PS memang selingkuhan yang berbahaya—Dia sampai lupa jadwal Sungmin periksa kandungan

“Ha?” Kyuhyun memutar tubuhnya yang anteng duduk di sofa dari tadi pagi, “Kamu udah mandi? Cepet banget…” komentarnya agak kecewa.

“Aishh cepet sana ganti baju!” kata Sungmin memberikan isyarat dengan sudut matanya. Kyuhyun mendesah kalah dan terpaksa meletakkan stick PS nya terdiam di atas meja.

Tidak sampai 2 menit lewat 3 detik….

“Selesai!!” Kyuhyun kembali setelah berganti baju, tanpa mandi sama sekali. Ia bahkan masih pakai celana panjang bekas kemarin. Buat apa rapi rapi kan klinik Dokter Ahra tidak terlalu jauh dari komplek rumah mereka. Pikir Kyuhyun

“Kau pasti tidak mandi” gumam Sungmin saat Kyuhyun menuntunnya keluar rumah

“Biarin, toh aku tetap menjadi suami tertampan yang menemani istrinya ke klinik Ibu hamil” pede Kyuhyun sambil mengunci pagar rumah mereka dengan gembok besar

Tapi Sungmin tidak bisa membantah kalimat Kyuhyun satu ini. Ia ingat betul bagaimana tanggapan Ibu Ibu hamil bahkan yang baru melahirkan waktu pertama kali mereka berkunjung ke klinik dokter Ahra

Flashback..

 

“Aigo~ tampannya! Kamu beruntung Sungmin-shi, punya suami setampan dia!”

“Betul itu! Ah—andai saja aku 10 tahun lebih muda, aku pasti sudah merebut Kyuhyun darimu Sungmin-shi” Mendadak Ibu itu menjadi malu mendengar sendiri ucapannya, “Ups—maaf tidak sengaja hehehe”

Beberapa Ibu Ibu hamil atau yang sedang menyusui, rela berdempet dempetan dengan Kyuhyun dan Sungmin di bangku panjang—tempat menunggu para pasien. Mereka sengaja mengajak bicara Kyuhyun juga Sungmin meski kebanyakan Kyuhyun sih. Namun lambat laun mereka malah mengacuhkan Sungmin sambil menggeser tubuhnya menjauh dari Kyuhyun.

“Sungmin-shi?” panggil suster keluar dari ruang dokter Ahra

Sungmin menarik napas lega karena bisa menjauh dari Ibu Ibu rese itu, “Ya saya sendiri suster!” sahutnya langsung beranjak dari tempat duduk, “Ng Kyu—“

“Ah Kyuhyun-shi lucu sekali!!!”

“Juara apa saja selain Juara umum di sekolah??”

Mata Sungmin menyipit sinis melihat suaminya masih sibuk dengan ‘para penggemarnya’ yang berdempetan di sisi kanan dan kiri Kyuhyun. Sebenarnya sih, Kyuhyun biasa saja menanggapi mereka, tapi berhubung di puji terus, yah Kyuhyun merasa besar kepala dan mulai norak menceritakan kepintarannya selama di sekolah

Suara Susterlah yang menyadarkan Sungmin agar tidak mencekik leher Kyuhyun saat itu juga, “Sungmin-shi? Anda tidak mau masuk?” ulangnya sekali lagi

 Sungmin kembali menghadap ke arah sang suster, “Baik—saya akan masuk” katanya tidak peduli atau tidak mau tahu kalau Kyuhyun tidak menemaninya ke dalam. Lihat saja nanti di rumah! Geram Sungmin membatin

“Tapi….” Suster tampak salah tingkah, “Anda tidak mau di temani suami anda?” telunjuk suster itu menunjuk ke arah Kyuhyun yang hanya kelihatan sebagian kepalanya karena di kerumuni oleh hampir sepuluh Ibu Ibu di sekitarnya

“Tidak” Sungmin memasang tampang datar, “Saya ngga inget punya suami, ini aja ngga tahu anak siapa” katanya dingin sambil mengelus perutnya yang masih datar

“Ha?!” seru Suster itu tambah salah tingkah, “Maaf, saya kira dia suami anda karena tadi saya melihat anda datang bersama sama dengannya, mianhe sekali lagi” Suster itu merunduk dalam dalam sementara Sungmin hanya mengibaskan tangan—tidak peduli, “Benar kok sus, saya emang ngga punya suami, masih lajang hehehe” kata Sungmin semakin ngawur dan mengarang bebas

Salah satu Ibu yang berada paling dekat dengan tempat Sungmin, langsung terbengong heran, “Sungmin-shi, bukankah kau dan…..” Ia menunjuk ke arah Kyuhyun dan gerombolannya yang tiba tiba ikut terdiam sekarang

Hening

“Tidak” Sungmin memasang senyum semanis mungkin—manis dan menakutkan sehingga membuat Ibu Ibu yang mengerubungi Kyuhyun segera mundur beberapa langkah, “Ambil saja Kyuhyun untuk kalian, aku tidak butuh kok, gampang! Aku bisa cari suami baru buat calon anakku nanti” tepuk Sungmin di atas perut datarnya

Kyuhyun akhirnya mendengar juga sindiran Sungmin dari tadi dan langsung tersentak kaget, “Ya! Kau! Itu kan juga anakku!” ia segera bangkit berdiri lalu berdiri di sebelah Sungmin sambil menatap lurus ke arah suster, “Saya suaminya kok sus” balas Kyuhyun formal

“Lah….tapi kata Sungmin-shi dia ngga punya suami…” Susternya sekarang bingung beneran, “Ini aishh—sebenarnya siapa yang menghamilimu Sungmin-shi?” tanyanya nyaris frustasi

“Aku!!”, “Entah siapa” jawab Kyuhyun dan Sungmin bersamaan.

Kyuhyun langsung melayangkan tatapan tajam pada Sungmin yang sok bersikap acuh se acuhnya. Kyuhyun yang malas berdebat sehingga memilih berbicara sejelas jelasnya pada suster, “Saya Suster! Istri saya cuma lagi ngambek di tinggal ngobrol, udah yuk kita masuk! Kasian Dokter Ahra nunggu!” tarik Kyuhyun di ikuti anggukan lemas sang suster, “Iya biar cepet—masih banyak pasien ngantri, mari masuk”

“Baiklah” kata Sungmin menyudahi aksi mengambeknya. Tapi nasib buruk Kyuhyun baru di mulai ketika mereka sampai di rumah……

BRUKKK!!!

“Minnie, jangan bersikap kayak anak kecil deh! Kau itu sedang hamil!” bentak Kyuhyun setengah meninggi ketika Sungmin melemparinya dengan bantal guling

“Terserah!! Hiks…kau malah asyik asyik sama Ibu Ibu di sana—oh~ aku tidak tahu kau suka wanita lebih tua!!” balas Sungmin mengamuk hebat di sertai isak tangis (Dia kan lagi sensitif sensitifnya), “Sana aja jadiin mereka istri kamu….huaaa….Umma…..hiks….Kyuhyun tega!!!”

Meski menangis histeris dan dalam keadaan hamil 6 minggu, tenaganya tetap kuat melempari semua bantal guling persediaan di lemari baju ke arah Kyuhyun lalu mengunci pintu kamar rapat rapat

BRAKKK

“Tidur di luar Kyu! Dan jangan berani masuk ke dalam kamar!” ancam Sungmin berteriak sekuat tenaga dari dalam kamar

“Ya!!” Kyuhyun tadinya mau memprotes dan langsung mendobrak pintu kamar mereka. Tapi mendadak otaknya terlintas ide untuk membalas semua perbuatan Sungmin, “Baik! Aku tidak akan masuk, tapi kau juga tidak boleh keluar kamar!” kata Kyuhyun membalikkan keadaan

“Eh?” Sungmin berhenti menangis cengeng sambil membuka sedikit pintu kamar—tepat di depannya Kyuhyun masih berdiri dengan kedua tangan melipat di dada, “Nanti aku…..ngga bisa…nonton telenovela….? Gitu?” tanyanya takut takut

Belum apa apa Kyuhyun sudah merasa memenangkan perdebatan mereka, “Iya! Kan kamu ngga bolehin aku tidur di kamar, berarti kamu juga ngga boleh keluar kamar! Adil kan?” ejek Kyuhyun memberikan separuh senyumnya yang lebih terlihat seperti seringaian jahat di depan Sungmin

“Tapi aku jadi ngga bisa nonton telenovela!” protes Sungmin keras kepala

“Dan aku ngga bisa tidur semalaman gara gara kau!” hardik Kyuhyun menyaingi suara lantang Sungmin

Sungmin terdiam. Air matanya tumpah lagi, membasahi wajahnya yang muram. Tanpa basa basi ia lagi lagi membanting pintu kamar. Sebenarnya Kyuhyun tidak tega melihat istrinya jadi gampang menangis akibat ulahnya sendiri lagi! Padahal baru di kasih tahu sama Dokter Ahra supaya Kyuhyun bisa menjaga mood Sungmin.

Namun nyatanya? Baru dua menit mereka pulang dari klinik, Kyuhyun sudah ngajak perang. Aishh!! Kyuhyun lama lama bisa bunuh diri kalau terjadi sesuatu dengan bayi mereka hanya karena masalah sepele

“Ngga lagi lagi deh gw ladenin semua Ibu Ibu di klinik” ucap Kyuhyun berjalan lunglai ke ruang TV. Ngga ada Sungmin, PS pun jadi! Kyuhyun tersenyum senang mengelus sekotak permainan canggihnya itu sambil memulai salah satu game di dalam layar TV. Untuk sementara pikiran kalutnya tentang Sungmin bisa teralihkan selama ada benda mati itu berada di tangan Kyuhyun

*****

“Kyuhyun belum selesai ya mainnya?” intip Sungmin dari depan pintu kamarnya, “Aku mau makan—lapar~…”

Sudah hampir 2 jam Kyuhyun bermain sedangkan Sungmin tidur tiduran di dalam kamarnya. Tapi yah itu—semenjak hamil, porsi makan Sungmin bertambah. Dan sepertinya Kyuhyun juga lupa memberi makan Sungmin yang sudah merintih kesakitan dari tadi.

Kan mereka sedang berantem……

“Aduh….lama banget gimana nih!!!” erang Sungmin memilih guling gulingan di atas tempat tidur. Siapa tahu rasa laparnya bisa sedikit teratasi dengan aksi anehnya itu.

Sementara istrinya sengsara hampir setengah mati di dalam kamar, Kyuhyun malah senyam senyum ngga jelas ketika memainkan stick di tangannya dengan lihai. Baru beberapa menit ia bermain di ruang TV dengan sikap khusyuk (Ini menurut jam di otak Kyuhyun yang suka motong waktu seenaknya kalau udah main game. Jadi bagi Kyu baru beberapa menit itu sama aja dengan beberapa ‘Jam’ di dunia asli)

“Dikit lagi, dikit lagi….ya!!!” Kyuhyun memencet beberapa tombol yang bahkan author sendiri ngga tahu apa namanya (Ngga pernah main PS, ngga di bolehin adik gw. Katanya bakal kecanduan kayak dia, jadi cukup kecanduan suju aja gw ;P) sambil mata elangnya tidak berkedip ketika salah satu Chara kesayangan Kyuhyun berhasil membunuh monster di level tertinggi

“Yes!!! Akhirnya!!!” Kyuhyun merentangkan kedua tangan penuh rasa bangga, “Gw menang telak Kibum, liat aja besok! Lo harus bayar mahal kalau mau gw ajarin, hahahaha”

Begitu stick terlepas dari tangan Kyuhyun. Sikap normalnya kembali hampa. Kedua matanya spontan berputar ke sudut agak belakang—seperti magnet begitu menyadari jika Sungmin masih melanjutkan sikap ngambeknya di dalam kamar

“Ah Minnie Minnie….mau di bujuk rupanya….aishhh….” Kyuhyun tidak punya pilihan lain. Di suruh merayu Sungmin pakai acara gombal gombalan, dia bakal tetap terima! Daripada di suruh begadang karena ‘bantal gulingnya’ ngga mau di peluk. Ngga! Kyuhyun ngga mau di suruh begadang melulu! Enakkan tidur sambil meluk Sungmin saat hamil begini, lebih empuk hehehe.

“Ah kenapa jadi ngawur sih!” Kyuhyun menggetok kepalanya sendiri yang sudah berpikiran ‘iya iya’ mengenai Sungmin, “Minnie!! Kamu masih di dalam?” teriaknya mulai ngajak baikan sekaligus mengobrol

Tidak ada jawaban

“Argh! Minnie aku serius nih, mau baikan!” sambung Kyuhyun masih anteng duduk di ruang TV

Masih tidak ada jawaban juga. Lagi tidur mungkin. Pikir Kyuhyun.

“Minn—“

“Makan….” Akhirnya ada jawaban juga dari Sungmin meski Kyuhyun agak heran mendengarnya, makan? Orang mau ngajak baikan kok dia malah ngomongin makanan?

“Apanya Minnie?” tanya Kyuhyun agak agak lebih lambat berpikir—maklum habis autis sementara barusan ketika bermain PS

Sungmin yang masih guling gulingan menahan lapar di dalam kamar, mendengus sebal, “Makan Cho Kyuhyun! Kalau mau kita baikan, cepat buatkan aku makanan!!!!!” perintah Sungmin bergaya Hitler

“Ow….makan toh…” Kyuhyun mengangguk paham sebelum bangkit berdiri, berjalan pelan pelan ke arah dapur lalu mengambil beberapa bungkus ramen dari lemari penyimpanan, “Mau berapa bungkus ramennya?” tanyanya lagi—agak berteriak

“3!!” Sungmin balas berteriak dari dalam kamar

“Mwo??” Kyuhyun berhenti membuka bungkusan mie di tangannya, “Tiga?? Biasanya kamu satu aja cukup…..aishhh” ia menggelengkan kepalanya sejenak, “Dasar Ibu hamil….”

“Hei! Aku dengar itu Kyuhyun!” suara sengit Sungmin tambah panas mendengar sindiran suaminya, “Memangnya siapa yang membuatku sampai hamil??”

“Tidak tahu” Kyuhyun iseng saja mengulang ucapan Sungmin di klinik tadi, “Kau sendiri yang bilang kau hamil entah anak siapa kan? Berarti bukan aku” sambungnya bersiul riang sambil mengaduk aduk ramen di dalam panci tanpa menyadari telah menabuh genderang perang dengan Sungmin. Padahal baru semenit yang lalu Sungmin benar benar mau baikan, tapi sekarang? Tidak!

BRAKKKK

Sungmin membuka pintu kamar dengan kasar. Kamar tidurnya dan Kyuhyun yang memang berada tepat di samping dapur membuatnya langsung bertatap muka dengan Kyuhyun. Ia menatap sengit, “Aku mau keluar!”

“Ya! Apa yang kau—“ Kyuhyun mengumpat dalam hati—baru sadar kalau ucapannya barusan mengundang rasa mengambek Sungmin semakin menjadi jadi. Aishh, bukan hanya begadang lagi dia, tapi bisa bisa Sungmin minta pulang ke rumah orangtuanya, “Minnie tadi itu aku…..bercanda….iya! bercanda! Ngga serius” bujuk Kyuhyun

“Terserah!” tukas Sungmin menghentakkan kakinya seperti anak kecil, “Kau urus saja semua penggemarmu dan juga—“ ucapannya terhenti ketika mata Sungmin melihat ramen yang di masak Kyuhyun airnya mendidih hingga keluar panci, “Kyuhyun! Ramennya!!!” teriak Sungmin panik

“Eh?” Kyuhyun ikut membalikkan tubuh ke belakang lalu refleks mematikan kompor mereka, “Aishh hampir saja…..” di aduk aduk sebentar bersama bumbu bumbunya lalu menaruh panci itu di atas meja makan.

Kyuhyun mendongakkan kepala ke arah Sungmin, “Ramenmu sudah jadi, mau ngga?” tawarnya

Sungmin yang mencium bau harum ramen hampir terlena namun sikap egonya malah membuat Sungmin melipat tangan di dada, “Ngga! Aku kan mau keluar!” katanya masih keras kepala

“Udah ah! Ngga pake ngambek ngambekan lagi” kata Kyuhyun yang sudah menarik paksa tangan Sungmin agar duduk di kursi. Tadinya Sungmin mau protes, tapi lagi lagi bau ramen merayunya agar tetap duduk di tempat

Kyuhyun tersenyum saja melihat reaksi Sungmin, “Kau makan saja dulu, nanti kalau masih mau pergi, aku tidak akan melarang” katanya sambil memberikan sumpit pada Sungmin

“Baiklah…” Sungmin menggigit bibirnya lalu tanpa basa basi segera mengambil satu suapan besar dengan sumpitnya dan segera di masukkan ke dalam mulutnya, “Hmm…” desahnya pelan

“Enak?” goda Kyuhyun

Sungmin mengangguk senang sambil mengunyah cepat cepat, “Kau tidak makan Kyu?” ia baru sadar kalau Kyuhyun hanya duduk di sampingnya tanpa memasak lagi ramen untuk dirinya sendiri

“Tidak perlu, kau makan saja dulu”

“Tapi kau harus ikut makan!” Sungmin menjepit satu porsi besar ramen di sumpitnya kemudian menyuapi Kyuhyun setelah menggeser panci ramennya berada di tengah tengah mereka, “Buka mulutmu” pinta Sungmin

“Nanti kau bisa kekurangan Minnie, kau kan makannya banyak” jawab Kyuhyun agak agak ngga yakin

“Tidak apa apa!” senyum Kyuhyun tambah lebar mendengar ucapan Sungmin. Jika Sungmin sampai mau berbagi jatah makannya, itu berarti dia positif sudah memaafkan Kyuhyun. Mereka sudah berbaikan! Dan Kyuhyun tidak akan begadang malam ini! Hore!!! Sorakan genderang kemenangan bertabuh di dalam hati Kyuhyun saat mulutnya terbuka lebar untuk menerima ramen dari Sungmin, “Hmm…makasih Minnie” ucap Kyuhyun mengelus pipi Sungmin sekilas

“Sama sama…ayo makan lagi” Sungmin menyuapi Kyuhyun sekali lagi lalu mengambil bagian ramennya sendiri. Mereka melanjutkan makan siang atau bisa di bilang makan siang menjelang malam lebih tenang dan jauh lebih damai. Tanpa ada pertengkaran. Dan bisa di pastikan, malam itu Kyuhyun tidur sangat pulas tanpa kehilangan bantal gulingnya yang bisa di suap oleh 3 bungkus ramen instan.

Flashback End

“Hei kok malah melamun Minnie” Kyuhyun menepuk lembut pundak Sungmin ketika tanpa sadar langkah mereka berdua sudah berhenti tepat di depan klinik Dokter Ahra, “Ada apa?” tanya Kyuhyun mulai khawatir

Sungmin segera membenahi wajah melamunnya, “Ah tidak—hmm, sebaiknya kita segera masuk, ayo” ajaknya menarik lengan Kyuhyun

“Hh, baiklah” dengan satu tangan yang bebas, Kyuhyun membuka pintu klinik lebar lebar agar tubuh besar Sungmin bisa masuk.

Bau khas rumah sakit langsung tercium. Sungmin senang mengendusnya, jiwanya merasa lebih tenang dan rileks, padahal pertama kali datang ke dokter, ia takut sekali. Takut dengan dokternya (sebelum ini kan mereka sudah ganti dokter dua kali, karena dokter dokter sebelumnya cowok semua T_______T dan si Kyuhyun ga suka kemudian protes sama authornya, suruh ganti casting *Lagi lagi si Kyu ngancem gw pake Seunghwan*) Takut dengan janinnya yang baru berumur 4 minggu dan ketakutan ketakutan lainnya. Tapi untunglah hingga bulan terakhir, tidak ada kendala berarti. Bayinya sehat sehat saja dan akan di jadwalkan bersalin 9 bulan lebih 10 hari menurut perkiraan Dokter Ahra.

“Sungmin-shi” sapa suster ramah, “Tunggu sebentar, ada dua pasien lagi, silahkan duduk dulu” tawarnya sambil menunjuk bangku panjang tak jauh dari tempat resepsionis

“Terima kasih suster” Sungmin di tuntun oleh Kyuhyun duduk di situ sambil melihat berkeliling, “Tumben sepi ya Kyu” komentar Sungmin agak heran.

Kyuhyun mengecek jam di tangannya, “Pantas saja—ini jam 5 sore, biasanya kan kita datang kemari jam 2 siang” jelasnya

“Oh~” Sungmin diam saja, menatap langit langit di ruang tunggu sementara Kyuhyun sedang asyik mengelus elus perut buncitnya. Tak lama senyum bahagia Kyuhyun terukir di bibirnya, “Perutmu besar sekali Minnie” kata Kyuhyun bernada memuji bercampur takjub

Tapi Sungmin malah menangkap sebaliknya, “Masa??” ujarnya panik, “Besar sekali??”

Suaminya mengangguk mengiyakan tapi dia buru buru menambahkan ketika melihat wajah Sungmin berubah murung, “Ngga maksudku kau tetap manis kok Minnie…iya! Sungguh!”

“Bukan itu masalahnya Kyuhyun” Sungmin memutar kedua bola matanya, “Tapi kau sadar tidak kemarin Ibu Ibu hamil yang kandungannya seusia denganku saja tidak sebesar ini….”

“Apa kau yakin?” tanya Kyuhyun sambil menaikkan sebelah alisnya, “Menurutku perut kalian sama besarnya kok” sambungnya

“Tidak sama besar Kyu!!!” ujar Sungmin dengan gemas, “Perutku jauh lebih besar!”

Kyuhyun menghela napas panjang. Malas berdebat dengan Ibu hamil yang punya pikiran sendiri. Lebih baik Kyuhyun mengiyakan saja daripada ujung ujungnya mereka bertengkar lagi, “Iya perutmu lebih besar, puas?” ejek Kyuhyun

“Kau ini—“ Sungmin melotot kesal dan ingin membalas ucapan kasar Kyuhyun ketika sebuah suara membuyarkan pertengkaran kecil mereka

“Aishh kalian berdua, selalu berantem…. ck ck ck” Dokter Ahra yang sejak kapan sudah berdiri di depan Kyuhyun dan Sungmin, melipat kedua tangannya sambil menatap geli ke arah mereka. Suster yang bertugas memanggil nama pasien hanya menahan tawa sebentar sebelum balik ke tempat duduknya

“Eh Dokter” Sungmin dan Kyuhyun bergegas berdiri tegak. Senyum malu malu menghiasi wajah keduanya

“Ayo kita masuk ke dalam” ajaknya sambil mengambil alih tangan Sungmin lalu menuntunnya sendiri ke dalam ruang periksa sementara Kyuhyun mengikuti mereka dari belakang

“Hmm” Dokter Ahra mengamati secara seksama kertas hasil perkembangan janin Sungmin selama beberapa bulan terakhir, “Tidak ada masalah, semua sesuai perkiraan bulan. Janin juga berputar dan sudah berhenti tepat di mulut rahim—posisi ketika sang Ibu mau melahirkan, tidak terjadi sungsang, tenang saja”

Mendengar itu Sungmin dan Kyuhyun tersenyum lega. Tapi senyum mereka berdua menghilang ketika raut wajah Dokter Ahra yang biasanya ceria tampak sedikit khawatir

“Apakah saya boleh menyarankan sesuatu?” katanya meminta ijin

“Apapun Dokter” jawab Kyuhyun dengan cepat, wajahnya ikut gugup melihat Dokter Ahra melirik terus menerus ke arah Sungmin sehingga membuat tangan istrinya langsung berkeringat dingin dalam genggaman Kyuhyun

“Apa terjadi sesuatu Dok?” suara Sungmin membisik lemah. Jangan bilang sesuatu yang selama ini ia takutkan terjadi—bayinya dan Kyuhyun sedang dalam kondisi bermasalah….

“Tidak ada apa apa! Hanya saja saya….aahhh…” ia menghela napas panjang, “Apakah saya boleh melakukan USG terhadap kandunganmu Sungmin? Ini prosedur yang harus di jalani kok, bukan hanya karena ingin mengetahui jenis kelamin bayi saja” jelas Dokter Ahra sekali lagi membujuk Sungmin

Spontan ketakutan Sungmin yang tadinya sudah berpikir macam macam berubah menjadi perasaan heran, “USG? Untuk apa? Dokter bukannya sudah tahu dia baik baik saja tanpa melakukan tes USG?”

“Tapi—“ Dokter Ahra kehilangan alasan lain—ternyata Sungmin lebih pintar dari yang ia bayangkan (Jelas, kan di ajarin sama Kyuhyun bu Dokter), “Yah sudahlah—mungkin hanya pikiran aneh saya saja” kata Dokter Ahra cepat cepat menyudahi topik pembicaraan ini, “Sungmin sebaiknya kau ikut suster untuk menimbang berat badan sebagai pemeriksaan terakhir” suruhnya sambil memanggil suster di luar dengan tombol otomatis di telepon kantor

“Baik” Agak kewalahan, Sungmin berdiri di bantu tangan Kyuhyun yang hendak mengikutinya keluar kalau saja suara Dokter Ahra tidak menahannya, “Anda sebaiknya di sini saja Kyuhyun-shi”

Kyuhyun melirik Sungmin yang sudah sampai di depan pintu bersama suster di sampingnya, “Ah baiklah—aku menunggu di dalam saja Minnie”

“Ok” Sungmin tidak curiga sama sekali.

Begitu sosok Sungmin di bawa pergi oleh suster karyawannya, Dokter Ahra segera mencondongkan tubuhnya ke depan Kyuhyun, “Apakah kita bisa bicara serius??” pintanya terdengar memaksa

“Bisa bisa saja” balas Kyuhyun tidak heran dengan sikap Dokter Ahra, “Anda sengaja mengusir Sungmin hanya untuk berbicara dengan saya bukan?” tebaknya

“Hhh~” Dokter Ahra menghenyakkan tubuh ke badan kursi, “Anda memang pintar—jujur saja, waktu kita tidak banyak” Ia terdiam sejenak, “Kandungan Sungmin membuat saya agak curiga” tutur Dokter Ahra mengusap dahinya

“Kan…kandungan?” Kyuhyun tercengang, “Apa yang terjadi Dokter!” tuntutnya bersikap tegang

“Aishh tidak membahayakan” tukas Dokter Ahra menggeleng lemah, “Hanya saja ketika kandungan Sungmin berumur 6 bulan, saya mendengar…..” Ia tersenyum lemah ke arah Kyuhyun, “Saya mendengar detak jantung berbeda beda…dua detak jantung” ulangnya bernada misterius seakan akan menyuruh Kyuhyun menebak sendiri maksud ucapannya

Pikiran Kyuhyun langsung kosong begitu mendengarnya, “Dua??”

Dokter Ahra mengangguk lagi, “Tadinya saya kira itu tidak benar—tapi bulan ke bulan, semua semakin jelas, lihat ini…” Dokter menyerahkan hasil perkembangan janin Sungmin dari waktu ke waktu, “Berat badan yang naik drastis, pola makan berubah ubah, perubahan lingkar perut yang di luar batas….ini tidak lazim, Kyuhyun-shi. Kondisi ini hanya terjadi jika bayi yang di kandung sang Ibu adalah…”

“Kembar” sambung Kyuhyun secara spontan. Otak jeniusnya sudah bisa mencerna semua perkataan Dokter Ahra meski raut wajahnya masih terkaget kaget. Entah harus bereaksi apa dengan kabar mengejutkan ini

“Bisa iya, bisa tidak, saya sendiri tidak yakin sampai melakukan USG, tapi Sungmin-shi pasti tidak mau” keluh Dokter Ahra

Dari semua perasaan berkecambuk dalam diri Kyuhyun, ia masih bisa tersenyum simpul mendengar ucapan Dokter Ahra, “Kami bertaruh Dok, Sungmin yakin anak kami perempuan sementara saya mati matian yakin jika anak kami laki laki, makanya dia tidak mau di USG sampai bersalin nanti” jelas Kyuhyun yang tersenyum semakin lebar

“Tapi ini penting!” Dokter Ahra menggebrak meja kerjanya—agak frustasi, “Saya penasaran dengan baby kalian!!” akunya tanpa rasa malu

“Baby?” celetuk Sungmin tiba tiba sudah masuk lagi ke dalam di temani sang suster, “Baby siapa Dok? Saya?” unjuk Sungmin mengarah pada perutnya sementara Dokter Ahra dan Kyuhyun langsung bersikap seolah olah mereka tidak membicarakan apapun barusan

“Bukan siapa siapa” elak Kyuhyun segera menuntun Sungmin agar duduk kembali, “Tadi Dokter Ahra iri karena ingin memiliki anak tapi belum punya suami” celetuk Kyuhyun asal bicara

“Ya!” Dokter Ahra ingin protes tapi segera mengangguk lemah saat menyadari Kyuhyun hanya bersikap mengalihkan pikiran curiga Sungmin, “Iya, saya iri….mau menikah juga hehehe”

“Oh” Sungmin tersenyum cerah, “Menikah saja Dok lalu punya anak! Biar nanti bayiku—“

“Bayi kita!” ralat Kyuhyun

“Ah iya bayi kita ada teman bermain” kata Sungmin senang

“Mungkin~ nanti saya akan pikirkan” Dokter Ahra menopang dagu sambil terus mengamati perut Sungmin dari depan. Tinggal tunggu 10 hari lagi—10 hari lagi untuk memuaskan rasa ingin tahunya tentang bayi Sungmin. Bukankah dia sendiri sudah di tunjuk menjadi Dokter bersalin Sungmin nanti oleh Eunhyuk-shi, jadi tidak masalah. Dokter Ahra adalah orang pertama yang memastikan apa bayi Sungmin itu kembar atau tidak, seperti perkiraannya selama ini

*****

“Minnie..” Kyuhyun duduk di samping Sungmin, memeluknya dan membenamkan kepalanya di leher sang istri sambil bergelayut manja

“Kau kenapa Kyu?” Sungmin memalingkan wajahnya dari layar TV, “Kau jadi aneh semenjak kita pulang dari klinik”

“Hmm…” Kyuhyun menghirup wangi tubuh Sungmin dalam dalam, “Memangnya tidak boleh aku melakukan ini dengan istriku sendiri?”

“Bukannya tidak boleh, hanya saja….” Pandangan Sungmin menerawang jauh ke depan, “Kau dan Dokter Ahra jadi aneh semenjak aku tinggal keluar” tiba tiba Sungmin menghadap ke samping sehingga Kyuhyun terpaksa menarik kepalanya, “apakah dia berbicara sesuatu Kyu?”

“Tidak! Kami tidak berbicara apa apa!” Sanggah Kyuhyun kembali menarik tubuh Sungmin mendekat, “Sudah kau menggangguku saja Minnie”

“Kau ini!” Sungmin tetap menahan tangan Kyuhyun agar tidak berbuat macam macam, “Aku sedang hamil tua!” katanya mengingatkan

“Aku tahu!”

“Aku tidak bisa—“

“Aku juga tahu itu!” Kyuhyun akhirnya kesal dan hanya memiringkan kepalanya di badan sofa, “Kau membuat moodku hilang Minnie” sindirnya

Bibir Sungmin merengut cemberut, “Mood untuk apa?”

“Mood untuk bermanja manja padamu, tapi sudahlah—aku sudah menemukan mood untuk melakukan hal lain” tutur Kyuhyun sambil memandang penuh arti menjurus pada wajah Sungmin yang berada di dekatnya

“Mood melakukan hal lain?” Kyuhyun mengangguk dengan raut wajah mencurigakan. Sungmin bahkan sempat menyeret tubuhnya ke pinggir sofa namun Kyuhyun malah mendekatinya hingga pinggang Sungmin terantuk tangan sofa dari arah belakang

“Sini Minnie, aku mau membisikan sesuatu padamu” bujuk Kyuhyun memberi isyarat dengan telunjuk di tangan kanannya

Sungmin yang tidak punya bakat mencurigai orang malah mendekat pada Kyuhyun, “Apa?”

“Aku….” Kyuhyun melirik kedua mata Sungmin lalu turun ke hidung dan terakhir ke arah bibir Sungmin

“Ya?”

Bibir Kyuhyun tersenyum terlebih dahulu sebelum tanpa aba aba mencium Sungmin sambil memejamkan matanya

Sungmin agak terkejut. Ini nih kebiasaan Kyuhyun menciumnya tanpa ijin. Wajahnya pasti sudah merah padam sekarang. Darahnya naik ke atas kepala dan ada udara menggelembung dalam tubuhnya. Memang terdengar aneh—tidak peduli sudah berapa kali Kyuhyun menciumnya, sensasi itu tetap terasa bagi Sungmin, sama seperti ciuman pertama mereka.

“Hmm…Minnie” Kyuhyun menarik kepalanya menjauh sambil sedikit mengangkat tubuh Sungmin ke atas pangkuannya

“Apa?” tanya Sungmin mendongkakkan kepalanya—mencari cari kedua mata Kyuhyun

Kyuhyun tersenyum tipis lalu mengecup bibir Sungmin kilat, “Tidak apa apa, aku sedang bahagia saja hehehe”

Sungmin terdiam sejenak sebelum mendenguskan napas menyapu wajah Kyuhyun di depannya, “Akuilah Kyu—kau aneh sejak tadi, ada apa sih sebenarnya!!” tuntut Sungmin

“Tidak ada apa apa” Kyuhyun menjawab ringan tapi tetap saja Sungmin tidak bisa di bodohi. Kalau tidak apa apa kenapa dari tadi Kyuhyun sibuk mencium bibirnya berkali kali sambil terus tersenyum manis? Pasti Dokter Ahra mengatakan sesuatu di klinik tadi siang

“Kyu!!!” desak Sungmin kesal karena pertanyaannya tidak di jawab dari tadi

“Apa Minnie? Kau mau kucium lagi?” tawar Kyuhyun ngga nyambung. Ia hanya menikmati wajah kesal Sungmin sambil sesekali mencuri curi ciuman dari bibir istrinya itu

Alis Sungmin bertaut kesal di wajah putihnya, “Aku tidak minta itu! aku cuma ingin tahu apa yang kau bicarakan dengan Dokter Ahra tadi?”

“Tidak ada apa apa” tukas Kyuhyun entah sudah berapa kali mengulang kata kata yang sama

“Lalu kenapa kau menciumku dari tadi!”

Kyuhyun mendesah panjang, “Memang apa salahnya mencium istri sendiri? Dasar aneh! Itu hak-ku menciummu, sudah ah Minnie, jangan sampai memulai perang duluan” ancam Kyuhyun—suaranya mulai meninggi dan tatapan lembutnya berubah menjadi menakutkan.

Sungmin langsung menunduk bersalah. Memang benar juga sih, apa salahnya mereka berciuman? Toh Kyuhyun tidak berbuat macam macam padanya. Lagipula sudah hampir seharian mereka hidup tenang tanpa sekalipun bertengkar dan Sungmin mau menikmatinya sampai malam nanti, “Maaf Kyu….”

Kyuhyun menahan senyum separuhnya yang tampak seperti seringaian lebar, memang mudah menundukkan orang polos seperti Sungmin, “Sama sama, nah gitu dong—jadi nurut sama suami”

Ia terus mengelus kepala turun ke wajah dan mendarat di pipi Sungmin yang menggemuk. Senyum Kyuhyun kembali merekah lebar saat sebelah tangannya berpindah ke bawah—ke arah perut besar Sungmin

Tanpa sadar Kyuhyun bergumam lembut sambil terus meraba raba bayi mereka dari dalam perut Sungmin, “Kembar….aku harap bayi kita kembar” katanya setengah berharap

THE END

65 responses to “≈No Other Like U-Special Part-{Check up}≈

  1. asekkk, kyu idaman ibu2 hamil, ga elit amat

    kyu ma dokter ahra emg suka maen rahasia2an aah…

  2. Kyaaaa kembar😄
    Tuh kan anak.a kyumin kembar~

    ayo ka lanjut!
    Aduh bner2 aku kecanduan ma ff kk yg ini >.<

  3. pastiiiii kembar>>>>
    khan udah w bilang…

    akh sweet bgt yak,,,, pya suami dan bentar lagie pya baby…>//////<

    wa ska bgt bagian brantem yang di klinikkk bareng ibuuu

    pengen ngebayangin sungmin ngomong "Saya ngga inget punya suami, ini aja ngga tahu anak siapa”

    omongan ya siiip bgt….w post di fun Page ea….

  4. waaa. . .
    ff’a seru. . .

    penasaran pengen liat bayi’a kembar atau tidak ???

  5. aih kak romantis abis hhihi apalagi pas kyuhyun nyiumin sungmin~ aaaa sumpah itu salah satu adegan termanis buat gue😀 hh, kyumin gak ada hari tanpa berantem ckck ayooo nggak sabar nih nunggu umin lahiran aaa pasti anaknya kembar*sotau!*

  6. minnie minnie..jual mahal dikit napa,masa ama 3 bungkus ramen aja udah tergoda gitu…ckckck.
    jelas lah anaknya kyumin kmbar,orang appa sama ahjummanya aja kembar gitu..
    tinggal 10 hari lagi,brrti next part nya lahirannya minnie dong…yeay \^o^/
    di tunggu BANGET lanjutannya eon..
    hwaiting!^^

  7. hhahahaha , kuyu aja ngarep kembar , kembar ! kembar ! kembar! moga anak mereka beneran kembar ^^ lanjut unn ^^ buru buru deh bikin umin ngelahirin ,, pengen tahu anaknya kaya gimana , hahahha

  8. mudah mudahan babynya kembar..
    aish.. gue suka banget ff lo sebas🙂 penulosan lo itu simpel,manis, dan bagus banget ><
    hwaiting sebas!

  9. Kembar dong kakkkk kembaaaarrr (¬ε¬) biar bisa satu buat eunhyuk satu buat teukie gituuu ƪ(ˇ▼ˇ)¬

    *niat jahat

  10. eonnie..
    ud bbrapa kli d bca,,
    ttep aja asyikk.. ^^
    hehehe.. aduhh gga kbyang dech tngkat pnsaran’a dkter ahra kyk gmna..😀
    sneng bgt dech kyu tuch,, nyosor mllu.. ^o^
    dtnggu lnjutan lhiran’a yaa unn..
    mksud’a lhiran’a minnie.. hehehe..🙂
    *hugg unn* ^^

  11. horayy!! bener kaan dugaan saya kalo anak kyumin kembar! hhehehehehehehe! *ketawa evil*
    ternyata permintaan saya di kabulkan oleh eon! wkwkwkwkw!
    lanjut pas lahirannya ya eon! aku gak sabar! NOLU 52 aku tunggu ya eon! wuhuuuu 10 hari lagii~ 10 hari lagi~ ok2! AKU JADI MAKIN GAK SABAR NIH EON!😄 Ku tunggu NOLU 52!😄

  12. eonn bayi kembar gg sih, kembar ajalah biar satu.a bwt aku
    hahaha
    kyumin: enak aja siapa lo minta2 baby kita?!
    me: iya iya gg jd deh, aaaammpunnn

  13. Akhirnya nolu update juga..senangnya hatiku turun panas demamku kini aku bisa tersenyum bahagia (?) Kyu gampang kalo mau anak.a kembar..ancam aja sebas onnie pake seunghwan (benergaknihtulisannya) entar juga dia nurut jadiin anak lo berdua kembar *smirk.. Gak sabar nih aku juga geregetan pengen cepet tau anak kyumin kembar atau ngga..onnie fighting terus dalam menulis yah😀

  14. Hihihi… tak kusangka tak kuduga Sungmin mau nunjukin kecemburuannya jua ternyata. Dasar couple kompak yah. Sama2 judes, cuek tapi cemburuan, sama polosnya sih dikit doang.😛

    Lanjut lah Onn. Gw selalu nungu tulisan2 lo denan suabaaarrrrr neh..😀

  15. pokokny ank Sungmin kembar, pasti kembar
    g slh lagi, itu pasti banget….ANAK KYUMIN KEMBAR
    *ni reader ngotot amat sih, emank sapa yg authorny sih??*

    #abaikan saja reader gaje ini

  16. pasti dah ini mah anak kyumin kembar,…..
    yipppie kagak sabar dah nunggu umin melahirkan huhu,,,,,
    tapi aku juga gak mau nolunya tamat#emang kata siapa mau tamat,….
    eonnie,,,
    daebak dah nolu tetap dihatiku,,,huhu,,,,
    i love nolu
    i love eonnie mita hehehehheh

  17. yuhhuuuyyyy akhirx tggal 10 hri lg Umin mlhirkan kkkk
    dah gg sbar pngen tw ankx kmbar pa gg*tp mnrutq kmbar*
    kyaaaa kyu jroookk ms’ gg mndi*plaakk*
    hahaha Umin ksian jga yy psti low prang 5 kyu klah mlu kkkkk
    lnjuut Eonn
    hwaitiing n saranghae!!!

  18. 10 hari lagi😀 yeheeeee /pindahkermahkyumin BABY KYUMIN KEMBAR /sukuran aaaaah ka mita SARANGHAEYOOOOOOO /hugchu *lemparseunghwan*

  19. Ku suka dh sama kata2 PS itu selingkuhan yg berbahaya..😄
    OMO >.< Kembar??? Sudah ku duga~ huaa.. Gk sabar nunggu lanjutan NOLU.. Eonni.. Jgn lama2 yh NOLU ny?? Kekeke~

  20. huaaaa~huaa~ keren banget…>,<

    so sweettt…taruhan tuh, pasti si kyupil klo minmg gk hamil, ngelakuin yg lebih.. untung minnie hamil, wkakakaka.. XDD *ketawanista*

  21. makasih eonn spc part nya🙂

    Aku harap jg kembar sm kyk bang kyu.. Tapiii kyknya author manis 1 ini akan brkata lain hahaha😀
    Bikin jd kembar ya eonn~~~

  22. Kembar ato cowo doank sih??? Si sebas bs aja bikin orang galau (-_-“) semoga lancar proses ngelahirinnya. Kyumin fighting (^^)9

  23. udah ga sabar nunggu umin lahiran :p pasti kembar nih^^) hahaha ditunggu klanjutannya:)

  24. KYAAAA~ umin kamu ngambek tambah imut tau gak? Manis banget>< gimana kyu si evil gak ke goda =='!! Yesss anak KyuMin kembar nih? *BANZAAIII* Haha gak sabar baca chap selanjutnya🙂 anak mereka lahir penderitaan kyu di mulai ^^ dan chullie punya keponakkan baru YES !! Lanjut eonni^-^

  25. hwaaaa . .
    ANAK KEMBAR !!!!!
    aku jadi sama penasarannya dgn dokter Ahra ..
    sungmin cepatlah melahirkaaaaaaan , , ,
    LANJUT EONNIE . . !!

  26. tuh kan..
    pasti kembar nih bayi nya..
    Kyu aja sampe berharap kaya gitu onn..
    aisshhh seru banget ni special part..
    senyum senyum sendiri baca nya hehehehe
    ga sabar liat Minnie lahir ya ampun deh..
    Daebak onn!!! ><

    P.s : ini aku si SpecialGaemGyu..atau si Hyun Kyuteuk taeminkey.. aku Kalo coment Di blog
    onnie kadang pake Kim Jung Ah kadang SpecialGaemGyu ya🙂

  27. Lalalala..
    Dudidudidam dam..
    Syalalalalalalala..

    Applouse to me, yg berhasil nebak kalo anak kyumin kembar!
    Sebas : hapase ni anak

    oya, bkn dah lama aku baca nolu dh jarang nangs. Bkn yg dramats donk eon..

  28. hayoloh..anak kyumin kembar aja yak ka..wakaka

    next part baby kyumin lahir yeyeye

    lajut ka…..

  29. wah ternyata hobi kyu belom berubah…
    tetep maniak game hehehehe
    eh ternyata kyu laris manis yah di klinik (?)
    di kerubungi ama ibu2 gheheh
    jadi kayak lalat hahaha #di getok kyu
    eh beneran neh eonn anak ny kyumin kembar??
    wah pasti lucu2 bgd yah…
    pengen cepet lahir….
    eh tapi kok bu dokter penasaran bgd ama anak ny kyumin???
    kenapa min gak mau USG??
    kand enak liat perkembangan baby gtu….

    suka bgd dehkalo kyu udah manja2 ke gtu…
    berasa ada lingkaran putih di atas kepala ny..
    kayak malaikat gtu…
    dari pada marah2 mulu …
    mirip bgd ama setan *emang*
    kayak ny kyu bahagia bgd kalo anak ny ntu kembar….
    ya aq juga pasti deh bahagia bgd liat ny…

    sebas eonn anak mereka kembar kand yah yah ~~

  30. Kyaaa… Kmbar kan unn??
    Ntar kmbrannya 2min aja unn, minho namja taemin yeoja. Jd anaknya kyumin kmbar co ce.keke
    eh tp klo 2min jd sodara, ntar gg bsa jd psangan sejoli dong*doengg

  31. semoga aja bener anaknya kyumin kembar…
    biar bisa aku culik satu.. hehehe_

    oya, mian aku gak komen tiap chapter nolu..
    *terlalu smangat baca

    jadi tinggal 10hari lagi yah? baiklah aku bakal nunggu 10hari lagi utk mlihat baby kyumin…^^

  32. hmmm
    ni ff terpanjaaaaanngg yg pernahh q bacaa jd berasa kya sinetr0n . . . .
    *hahahahaha

    tp seruu kooo
    jd 9g sbar pas umin.a ngelahirinn . . .

    d.tunggu kelanjutan.aaa yaa🙂

  33. smoga ajaa kembar!! kayak aku..subuh” aku baca inii hehhe tapi komen skr
    dari ratusan ff kyumin yg gku baca..punya sebas onni yang paling daebak!!!
    aku juga puna sodara kembar NAMJA onni!!
    kaya chullie n’ kyuhyun gituu^^
    kokk ga TBc sihh onn..ko The End??

  34. KYYYYYYYYYYAAA KEMBAR! uminnn aaa ya olloh ikut seneng deh! waaaaaaaaaaa hihihihiih… aaa kyumin ><

  35. aku baru bacaaa..
    T.T
    sumpah eonn.. keren..keren bgt..:D
    suka bgt pas bagian berantemnya n manjanya si kyu..==’
    hahahah
    tebayang” deh..
    eonni..DAEBAK !!😀

  36. ahhh anak kyumin kembar……
    hore…..!!!!
    lanjut dong penasaran……..
    ini fanfic keren dah… sudah chapeter 50 an….
    wow…daebak

  37. Special Part yang bener-bener special deh bikin penasaran neh anaknya Kyumin jadinya kembar gak ya nih…. Haduh…. Penasaran tingkat dewa ne gimana akhirnya rumah tangga Kyumin n anak-anaknya….. Hehhhe

    Author HWAITING!!!

  38. eonni, blm end kan??
    Msh tbc kan??
    msh pnsaran am ank na kyumin nih….
    Kembar kah?? Tp q yakin kembar deh pasti… #sotoy..
    No other like u deh sebas eonni…
    #GBU

  39. author aku readers baru🙂 salam kenal…

    pasti baby ming kembar,, bagus deh…..
    ceritanya makin seru aja..xD

  40. Pasti nih bayinya kembar.. si kyu kan kembaran sma chullie..jdi anaknya pasti kembar..
    aplgi sebas suka autis kalo soal anak kembar.. hahaha #di jambak
    daebak.! makin seru aja nih…!!😀

  41. Kyaaaa ntar lagi si kembar lahir :3
    Aaaah, pasti salah satu anak nya mirip bgt sifat nya kaya kyu appa..
    Ahh ga sabar mau lihat umma ngelahirin aaaaa daebak..
    Aku suka chap ini..
    Kyaaakyaaakyaaa

  42. Eonnie,
    Kok “THE END” ?

    Ini bukan part akhir kan??!! (۳˚̩̩̩́Д˚̩̩̩̀)۳

    #belom puas lou minnie lom ngelahirin.. Wkwkwk

  43. kya kya kyaaaaa ><
    tuh kan kembarrrrr… ye ye yeeee *guling guling di kasur*
    sebaiknya minnie jangan tau dulu kalo anaknya kembar, cukup kyu aja.
    senengnyaaaa… senengnya liat kyumin check up.
    eh tapi waktu dulu kyu nganterin minnie kenapa banyak ibu ibu yg godain itu ga sadar kalo mereka udah gangguin kyumin tepatnya minnie? kasian minnie.
    untung jadwal minnie sekarang datengnya pas sepi jadi aman.
    kyu karna terlalu seneng sampe manja manjaan ke minnie. jarang jarang tuh kyu manja manjaan.

  44. Kyaaaaaaaaaaaaa.., aq juga berharap begitu kyu,.. Moga aja bayi kalian kembar🙂

    Hahaha, minnie klo ngambek lucu bgt..,🙂 saingan minnie di rmh sakit yaitu ibu2 hamil yg pengen memeriksakan kandungannya ke dokter ahra yg berubah jdi fans dadakan kyuhyun.. Wakakaka😀

  45. thoooor the end beneraan?? padahal penasraaan bgttt sama bayiinya nantiiii gimana kyuu sama anaknya sendiriiiii huaaaa TT–TY

    thooor xeritanya baguus bggt.. jujuurlooooh aku tuhh sebener nya ga terlalu suka komediioi tapiiii!! ini pengecualiaaan!! ini baguuus bgttsumpaah aku tuh baca nya aja ga berenti2 kalo lagi stopp rasa nya pengeeeen bgtt baca lagiiii
    ff jni punya daya tarik sendiriii pokok nyaa .. aku juga bingung jelasinnuaa gimana hehhe

    pokok nya fff ini daeebaak laah!!! jjaang!!!

    keep writing ya thoooor 😘😘😘

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s