≈Super Junior in Wonderland-{Introduction}≈

Dahulu kala, di sebuah dunia penuh keajaiban dengan segala ketenangan dan keadamaiannya. Semua penduduk di dunia tersebut—atau bisa kita sebut dengan dunia wonderland, hidup saling menghargai satu sama lain.

Namun ada satu orang, seseorang penyihir jahat yang di buang ke tengah hutan oleh Ratu Sapphire, berniat ingin membalas dendam

“Lihat saja kalian semua!!!” teriaknya seperti orang gila di tengah tengah air terjun, “Aku akan membuat kalian tidak bisa merasakan hidup tenang lagi!! Hidup kalian akan hancur seperti kalian telah menghancurkan hidupku!!!!” janjinya di sudahi dengan teriakan maut yang bisa membangkitkan orang mati sekalipun

Untung malam ini bukan malam jum’at kliwon jadi penyihir yang aslinya penakut setengah mati itu, mengusap dada penuh kelegaan, “Fuih moga moga aja ngga ada yang berniat hidup lagi ngedengar suaraku yang merdu ini~” katanya narsis, “Ah sudahlah—sekarang giliranku untuk pergi ke istana sang Ratu rese lalu mencuri kunci ajaibnya, hehehe”

Setelah menyusun rencana setengah matang, kenapa setengah matang? Karena sang penyihir dan authornya sangat suka telor setengah matang—lebih nikmat bo~ *gaya lebay~*

Ah maaf saya kelewatan lagi, Baiklah kita lihat bagaimana seorang penyihir tidak tahu diri ini melancarkan aksi brutalnya

*****

Menjelang malam, di mana para pengawal sudah pergi tidur karena ada peraturan tidak tertulis di dunia wonderland ini. Siapapun—baik dia manusia atau bukan, harus tidur minimal 12 jam! Kata Ratu mereka sih, untuk membantu mengencangkan kulit dan menunda penuaan~ *Ini ratu apa sales kecantikan sih?!!!*

Apalagi di dunia wonderland memang tidak ada penjahat! Karena semua penjahat telah di tangkap atau kalau tidak sudah bertobat tidak lama setelah masa pemerintahan Ratu Sapphire di mulai, jadi buat apa di jaga malam malam buta begini? Mendingan tidur kan?

*Tapi authornya malah ngetik T_________T* *ngga dapet jatah tidur apa Ratu??*

*Ratu Sapphire : Situ siapa? Ngga kenal!*

Back to the Story yo~

Oke, semua telah di perhitungkan oleh si penyihir jahat. Bibirnya yang emang ngga ada seksi seksinya tersenyum jahat. Ia dengan mudah masuk ke istana, naik tangga 12345 lantai *Kan istananya kayak puri puri gitu, menjulang tinggi ke atas awan, kadang sang Ratu malah suka tegur sapa sama burung di langit* #ngaco~

“HUAAA…..siapa sih yang bikin istana sebanyak ini lantainya!!!!” teriak Penyihir sebodoh bodohnya, “Upsss~ aishhhh, untung mereka ngga bangun” sambungnya melirik samping kanan dan kiri. Aman. Maka ia melanjutkan perjalanannya ke lantai paling atas

Mungkin kalian semua bertanya tanya, kenapa si penyihir bodoh itu tidak mencuri kekayaan Ratu saja atau menculik satu satunya anak Ratu—yaitu Pangeran Seunghwan buat di ajak nikah?

Itu karena Sang Penyihir ingin membuat kekacauan yang melibatkan seluruh penduduk dunia wonderland hingga tidak ada kedamaian lagi di sana. Mereka akan porak poranda menyaksikan bagaimana kenyataan yang sebenarnya akan mereka hadapi

“Hmm…” Sekarang Sang Penyihir berdiri di tepat satu pusaran besar—pusaran waktu yang di jaga mati matian oleh Ratu Sapphire, eh narator salah deng, ngga mati matian, di jaga setengah mati oleh Ratu Sapphire *Dia kan pergi tidur seenaknya, jadi ga keitung dong pengabdiannya!~* *Sebas ngotot*

Di tengah pusaran waktu itu, terdapat satu kunci keramat, kunci dengan bentuk kuno yang agak besar di mana setiap inci permukaan kunci tersebut terlihat ukiran ukiran unik yang membentuk sebuah mantra—mantra pembatas dunia satu dengan dunia lainnya

Sang Penyihir tidak lelah lelahnya tersenyum sinis *padahal authornya sendiri udah pegel nulis nih narasi* mulai mengulurkan tangannya ke depan, merenggangkan jarak antara jari jarinya untuk menangkap kunci tersebut

BYARRRRRRR

Bunyi seperti kembang api di ledakkan bebas di udara menguar seketika begitu kunci pembatas waktu berpindah ke dalam tangan Sang Penyihir.

PTASSS….PTASS………

Bunyi itu tetap bersahutan tanpa berhenti mendengung di sekitar Penyihir. Sadar pengawal dan Ratu serta Pangeran paling tampan se jagat raya bisa terbangun akibat ulahnya, Sang Penyihir cepat cepat melarikan diri lewat anak tangga yang banyaknya ngga ketulungan itu~

“Ada apa ini pengawal???” suara seorang wanita terdengar dari tangga ke 145 yang di turuni Sang Penyihir, “Kenapa ada bunyi kembang api seperti itu?? Coba periksa keluar!!” suruhnya dengan begitu berwibawa

Sang Penyihir menahan langkahnya terlebih dahulu sambil menenangkan jantungnya yang berdegup kencang—takut ketahuan

Tidak lama kemudian…

“Tidak ada apa apa Ratu” jawab beberapa pengawal—suara mereka terdengar agak mengantuk. Ya iyalah, siapa juga yang mau di bangunin malam malam buta begini?!

“Oh ya sudah, mungkin tadi saya salah dengar tadi—ok kita kembali tidur, ingat!!! Jaga tuh kulit, liat mukamu pengawal! Ada kantung matanya tuh, iih~” kata Sang Ratu hilang wibawanya. Jiwa sales kecantikan dia bangkit lagi.

Untung pengawal sama Pangeran udah biasa denger omongan Ratu yang suka ngga nyambung tersebut

“Baik Ratu! Kami pergi dulu!”

Kerumunan orang yang terbangun tadi, langsung pergi tidur kembali—tidak menyadari ada suara kelegaan dari seseorang yang telah mencuri kunci ajaib milik Sang Ratu. Kunci yang menjadi awal mala petaka bagi seluruh penghuni wonderlander…..

*****

 

 

‘Alice in Wonderland’

“La la la~” Seorang yeoja berbadan mungil dan berambut pendek bersenandung riang dengan sebuah buku tebal dalam pangkuannya, “Hmm, bacaan ini membosankan—apa Ibu tidak punya yang lain ya…” gumamnya jenuh

Selagi sang yeoja hanya membolak balikkan buku dengan tatapan hampa, tiba tiba muncullah seorang putri—lengkap dengan gaun biru lautnya yang berayun lembut di belakangnya.

‘Cinderella’

“Aku pasti telat ke pesta itu!!! Aishh kenapa sih tiba tiba Ibu Peri menghilang begitu saja!!!” gerutu sang Cinderella melewati seorang perempuan yang duduk termangu di bawah pohon—mendelik ke arahnya

“Eh hai” Sang Cinderella memberanikan diri mendekati gadis itu, “Apakah kau tahu di mana castil Pangeran yang mengundang keluarga kami??” tanyanya ramah

Sekarang giliran gadis itu yang merengut heran ke arah Chulie, “A…aku tidak tahu maksudmu…Pangeran??” Tanpa di minta dan bisa di kontrol tiba tiba gadis itu terkekeh kecil, “Jaman seperti ini mana ada pangeran? Anda salah tempat kali..Er..”

“Cinderella, namaku Cinderella” ulang sang Putri itu bersemangat

Sang gadis melongo tidak percaya, “Ha??? Cinderella!!!!” pekiknya nyaris pingsan

‘Mulan’

“Kau harus bisa menyerahkan anak lelakimu untuk ikut perang!! Semua anak laki laki memang harus ikut berperang membela raja!!!” bentak salah satu pengawal yang datang ke rumah penduduk penduduk untuk mengumpulkan pasukan

Seorang Ibu tua berusaha menahan sebisa mungkin agar pengawal tersebut tidak bertemu dengan Putra tunggalnya, “Tapi anakku fisiknya lemah—dia tidak mungkin ikut berperang, kumohon biarkan dia tinggal di rumah saja…” pinta sang Ibu dengan tatapan merana. Jika anaknya mati di medan perang, siapa lagi kah yang menjadi keluarganya? Sementara suaminya sudah lama meninggal…Dia tidak punya siapapun terkecuali anak lelakinya yang bertubuh lemah

“Alah!!! Lelaki loyo seperti itu harus di tempa biar kuat!! Jangan di manja saja!!!! Sudah biarkan kami membawanya pergi!!!” Sang pengawal sengaja melayangkan tangannya untuk menghempaskan tubuh sang Ibu tua renta itu agar tidak menghalangi jalannya masuk ke dalam rumah.

Tapi di saat yang tepat……muncullah seorang namja berwajah oriental yang langsung memapah tubuh Ibunya sehingga tidak terjatuh di tanah keras

“Aku akan ikut bersamamu, tapi bisakah kau jaga sikapmu” tutur namja itu tidak keliatan berfisik lemah seperti kata Ibunya barusan

“Tapi nak—“

“Ibu” Sang namja menatap Ibunya penuh rasa sayang, “Aku akan menjaga kesehatan di sana, jadi tenang saja! Aku kan lelaki, bisa menjaga diri”

Suaranya yang tenang dan penuh keyakinan, berhasil membuat Ibu dan Sang pengawal itu terkesima mendengarnya, “Nah! Kau memang bisa di andalkan sebagai Pria!!! Baiklah, tidak membuang waktu lagi, kita berangkat sekarang juga! Jangan membawa apapun—kami sudah menyediakan pakaian, makanan dan apapun untukmu di pos penjaga nanti!!!”

“Baik” Sang namja mengangguk pelan. Tanpa berkata apapun lagi, namja itu memeluk tubuh ibunya sekilas, mengecup keningnya dan mengucapkan salam perpisahan, “Jaga dirimu, Ibu”

Ibu tua itu meraba raba wajah anaknya dengan jemarinya yang bergerak ragu ragu, “Jaga juga dirimu Nak, Ibu akan menunggumu pulang di sini…”

“Aku janji!!!”

Sang namja beserta beberapa pengawal dan teman teman lelaki di dusunnya pergi berjalan kaki keluar desa—menggantungkan nasibnya pada sebuah peperangan yang melanda negara besar tersebut

‘Beauty and The Beast’

“Dimanakah anak perempuanmu yang kau janjikan itu!!!! Kenapa aku tidak melihatnya!!!!” dengan sekali hentakan tangan besarnya, Beast membanting meja di depan penjara kecil, terletak di ruang bawah tanahnya

Seorang lelaki paruh baya mundur beberapa langkah sambil menundukkan kepalanya, “Aku janji dia akan datang….dia pasti datang!!! Mungkin besok mala—“

Belum selesai ia mengucapkan kata kata selanjutnya, Beast kembali meraung marah dan memukul mukul besi penjara hingga membengkok sempurna. Ia menarik kerah sang lelaki tua tersebut dengan sangar, “Baiklah besok!!! Kalau besok putrimu tidak datang!!! Kau akan tahu akibatnya!!!” ancam Beast bernada serius

Sang Ayah mengangguk lemah dan bernafas lega ketika seorang lelaki jejadian itu melepaskan cengkramannya. Di dalam dinginnya penjara, sang Ayah terus bergumam memanggil anaknya, “Dimana kau Beauty…dimana kau nak…” panggilnya di antara desiran angin malam yang menyelimuti kastil angker tersebut

‘Rapunzel’

“HOAHHH…Ibu…..” panggilnya tersedu sedu, “Aku dimana?? Ini kenapa berbeda dengan tempatku sebelumnya tertidur………..” Rapunzel melihat ke sekeliling—kosong. Hujan menerpanya dan membuat tubuh dan gaun sederhananya basah kuyup.

Sang gadis berambut panjang itu menggigil kedinginan, “Brr….dimana aku bisa berteduh….huaaa….Ibu….aku janji tidak akan nakal lagi! Aku janji tidak akan meminta melihat dunia luar lagi!!! Kumohon..” raut wajahnya begitu sedih—ia ingat betul bagaimana ia melawan ‘Ibunya’ sendiri. Membuatnya nekat turun dari atas rumah mereka yang tinggi dan berjalan mengelilingi hutan lebat hingga sampai di tempat tidak di kenal seperti ini…….

Ada bunyi serigala kelaparan di ujung sana, membuat bulu kuduk Rapunzel berdiri seketika, “Huaaa Ibu!!! Aku mau pulanggggggg” raung Rapunzel sekencang kencangnya

‘Snow White’

“Kenapa Ibu membuangku sih….” Snow White berpangku tangan sambil bertukar pikiran dengan ke sembilan pria tampan di depannya, “Apa dia benci padaku??” tanyanya bernada suram

Sang Pria berbaju putih langsung menggelengkan kepala, “Tidak betul itu Putri!!! Hmm, mungkin Baginda Ratu ingin mengasingkan putri dari tangan tangan pria jahat yang hendak menyunting Putri dengan tujuan tertentu” jelasnya logis

“Betul betul itu” Delapan orang lainnya mengangguk setuju—berusaha menyenangkan hati sang Putri Salju yang akhir akhir ini memasang wajah frustasi

“Ah kalian…” desah Putri Salju tersenyum penuh haru, “Aku tahu kalian hanya mau menghiburku kan?? Aishh, kalian ini lucu sekali!!!!” ia mencubit salah satu pria berbaju pink yang paling dekat dengannya. Pipi Pria itu bersemu merah—malu malu

“Hmm….selama ada kalian, itu sudah cukup bagiku” ujar Putri Salju membagi senyum manisnya yang mematikan kepada ke sembilan pria di hadapannya. Untung mereka tidak pingsan saking terkesimanya dengan senyum sang putri

“Ah sudahlah!! Sebaiknya kita masuk!!! Aku harus membuatkan kalian makan malam, ayo!!!” ajak Putri Salju memberi isyarat dengan tangannya

“Ayo!!!” Ke sembilan pria itu mengangguk bersemangat kemudian mengikuti langkah sang putri masuk ke dalam rumah mungil mereka yang entah kenapa bisa muat buat 10 orang T_______T

Dari luar terdengar suara canda tawa, dan kegirangan yang tiada duanya…..tapi sang putri tidak tahu bahwa ada takdir besar yang menunggunya sebentar lagi

‘Di istana dalam cerita Cinderella’

“Pangeran?”

“Hmm”

“Pangeran apa tidak tertarik berdansa dengan satu pun gadis manis yang ada di lantai dansa?” tanya Ibundanya dengan lemah lembut

Sang Pangeran menggeleng keras, “Tidak ada yang menarik perhatianku….” Jawabnya amat sangat dingin

“Tapi Pangeran—“

“Sudah cukup Ayahanda!” potong sang Pangeran kurang sopan, “Aku mau mendinginkan kepalaku di luar saja, silahkan kalau Ayahanda dan Ibunda mau berdansa, tapi aku??” ia menggelengkan kepalanya lagi, “Tidak akan!!!”

Setelah memberikan peringatan ‘Jangan coba memaksaku untuk dansa dengan gadis gadis itu’ Sang Pangeran keluar istana—mengindahkan sebagian gadis yang mencoba merayunya lalu berjalan lurus menuju kandang kudanya di samping istana

“Simba!!!!” teriaknya membangunkan salah satu kuda gagah berwarna putih yang seolah olah bisa mengerti suara panggilan sang pangeran

“Ah pangeranku” sang kuda menundukkan kepalanya sejenak, “Buat apa anda kemari? Bukankah ada pesta dansa??” tanyanya tanpa maksud membuat mood Pangeran tambah kesal hari ini

“Jangan bahas itu lagi, aku bosan di dalam—lebih baik mengobrol denganmu di sini” Sang Kuda mengangguk mengerti, kalau majikannya ini sudah memilih menghampirinya di dalam kandang kuda yang bau ini ketimbang bercanda dengan gadis di dalam ruangan, berarti Pangerannya ini benar benar kehilangan minat

“Memangnya tidak ada siapapun yang menarik perhatian anda, Pangeran?” tanya Sang Kuda bingung menghadapi sikap Pangerannya yang terlalu dingin dengan wanita

Sang Pangeran mengangkat bahunya, “Entahlah….mungkin putriku belum muncul saat ini….”

“Tapi bisa saja kan dia tiba tiba datang terlambat di acara pesta dansa” celetuk Simba berteori lebih cerdik dari sang Pangeran

“Hmmm~” Sang Pangeran tidak kelihatan tertarik, “Kalau dia datang terlambat berarti dia memang bukan jodohku, Simba….sudahlah jangan bahas itu dulu, temani aku saja di sini—sepertinya langit akhir akhir ini berbeda dari biasanya..” Kuda dan majikannya itu sama sama memandang ke atas langit—putarannya memang sedikit mencurigakan—berbeda dari sebelumnya….

“Entahlah pangeran….mungkin sesuatu yang besar akan terjadi……” Tanpa mereka ketahui, Perkataan sang Kuda mengandung kebenaran tersembunyi.

Mereka berdua menikmati langit malam yang semakin lama, semakin berputar ke melawan kehendak alam…..

‘A little mermaid’

“Ayo putar haluannya Max!!!!” kata seorang teman yang merupakan nahkoda kapal di tempat Max bertugas

“Baik!!!!” Seorang namja tampan dengan lihai memutar haluan sementara sang kapten memasang tali untuk tempat mereka menaruh jala.

“Hati hati dengan karang—dan ingat laut sedang tidak bersahabat dengan kita hari ini…” kata seorang anak kapal lain memberi tahu

Max dan Kapten bertukar pandangan cemas, “Kita sebaiknya pulang cepat….tunda saja dulu pelayaran kita hari ini, bagaimana?” tanya Max ikut cemas karena angin ribut di tengah laut tidak surut surut sejak siang tadi

Sang Kapten yang masih sahabat dekatnya itu mengangguk setuju, “Baiklah—hei dengar yang lain!! Kita kembali ke darat, aku ulangi sekali lagi, kita kembali ke darat!!!!!”

Semua anak kapal berseru senang. Bagaimana tidak? Meski mereka sering bertempur melawan maut di tengah laut tapi untuk kali ini, mereka benar benar dalam keadaan genting.

Laut bukan menjadi sahabat mereka malam ini…. Dan itu yang membuat Max beserta anak kapal lainnya berlayar menepi ke daratan

“Hei!!! Lihat itu!!!” unjuk salah satu anak buah kapal yang sedang memakai teropong, “Ada sesuatu berwarna kuning terang di tengah ombak!!! Sepertinya manusia!!!” teriaknya memberitahu seluruh penghuni kapal

“Ha!!! Kau serius??” tanya Max berlari ke tepi kapal sambil memicingkan matanya

Benar…ada sebuah pakaian—ah tidak gaun, berwarna kuning seperti burung kenari mengapung di atas laut. Ombak menghajarnya terus menerus sehingga Max tidak mengetahui apakah manusia itu masih hidup atau tidak di tengah tengah sana

“Turunkan sekoci!!! Aku akan pergi untuk menyelamatkannya!!!” perintah Max yang merupakan kaki tangan Kapten Kapal

“Ha??” Kapten kapal dan seluruh anak buah menatap tidak percaya ke arah Max, “Apa kau gila??? Kau bisa mati Max!!!!” sahut sang Kapten Kapal berusaha mencegahnya

“Tidak akan apa apa” kata Max mengendurkan sendiri tali yang menahan kapal sekoci, “Aku rasa dia masih hidup—kasian….lagipula tampaknya dia seperti…perempuan…entahlah” tambahnya agak tidak yakin

“Hahaha kau ini!!! Ingat kau sudah punya tunangan!!!” tepuk Kapten Kapal mendarat di bahu kekar Max, “Baiklah aku memberimu ijin, tapi kembalilah selamat, kawanku..”

Max mendongakkan kepalanya dan membalas tatapan cemas sang Kapten Kapal, “Aku berjanji…”

Akhirnya di bantu beberapa orang Max mendayung sekoci—melawan ombak ombak kecil yang tidak begitu ganas lagi lalu terus melaju kencang ke arah sesosok berwarna kuning terang tersebut

Rambut rambut cokelat di sekitar baju—ah tidak gaun besar itu membuat Max semakin yakin bahwa orang yang di selamatkannya kali ini adalah

Seorang wanita……..

‘Gadis berkerudung merah’

“Tidak mau!!! Aku tidak percaya padamu!! Kau tampak seperti orang jahat!!! Lihat saja hidungmu yang aneh dan juga tubuhnya yang keras seperti kayu!!! Kau pasti bukan manusia!! Ah aku tahu kau pasti serigala yang menyamar menjadi orang baik bukan!!!” cecar sang gadis berkerudung merah dengan sejudes judesnya

Sang pria bertubuh kayu itu menggeleng frustasi, “Sumpah itu bukan aku!!! Memang ada serigala yang ingin memangsamu!!! Aku tidak berbohong!!! Kalau aku berbohong, hidungku pasti akan memanjang tahu!!!” bela pria itu tidak mau kalah

“Sang gadis mendelik angkuh dan memandang bentuk hidung pria itu—agak tertarik, “Baiklah—aku akan mengetesmu! Apakah menurutmu aku cantik atau tidak???” tantangnya menunggu jawaban sang pria kayu

“Ah…” Pria Kayu yang mendengarnya merutuk dalam hati. Kalau iya menjawab jujur, gadis ini pasti menghajarnya sampai mati, tapi kalau tidak?? Hidungnya akan memanjang…….sama saja bohong bukan?

“Kenapa? Tidak bisa jawab?? Berarti kau memang serigala—“

“Baiklah!! Baiklah, akan kujawab!!!” kedua tangan Pria Kayu itu menahan tubuh Gadis berkerudung merah yang mau pergi dari sana, “Kau tidak cantik!!” jawabnya sejujurnya

“Apa???” sifat egois sang wanita itu memuncak kesal, “Aku tidak can—“

“Kalau aku bilang cantik, aku bohong dong, dan kalau aku bohong hidungku memanjang gadis bodoh!!!” kata pria itu serba salah. Masa gadis ini tidak mengerti juga sih! Apakah selain tidak cantik, otaknya juga bermasalah?

Guratan guratan penuh kemarahan memenuhi wajah polos gadis tersebut, “Kau?!!! Dasar pria aneh!!!!!” dengan aura membunuh yang sangat kuat, Gadis itu malah kejar kejaran dengan pria yang kita kenal dengan sebutan……

‘Pinocchio’

 

Akibat perbuatan sang penyihir jahat nan kejam itu. Seluruh dunia wonderland hancur total, semua dimensi berpindah pindah dan mengakibatkan beberapa pelaku dalam cerita yang sering kita dengar, saling berpindah tempat

Akankah semua pemeran dalam cerita tersebut bisa kembali pada kisah awalnya? Atau malah menemukan kisah baru di dunia yang sama sekali belum ia kenal?

Temukan jawabannya sebentar lagi…………

Hanya di duniaku kau bisa melihat segala keajaiban membaur jadi satu dan berkumpul membentuk suatu cerita yang membuat kita saling berdecak takjub

Hanya di Super Junior in Wonderland

TBC

Hai reader ^^ ok gw galau kemarin? Gara gara beberapa masalah…tapi setiap gw galau gw malah bikin cerita aneh kayak gini….

Tenang aja cerita ini gw terinsipirasi dari cerita kita waktu kecil ^^ yang kalian kenal baik.

Adakah yang tahu siapa yang menjadi Beauty? Beast? Max? Cinderella atau Alice? Pinnochio, Gadis berkerudung merah, atau Rapunzel? Snow White, Simba, Pangeran Cinderella, atau Mulan??

Ayo dong tebak tebak hehehe, siapa yang menang dapat ciuman dari gw deh *reader pada milih bunuh diri* wkkwkwwkwkww

Oh ya beberapa cerita di sini gw modifikasi sesuai kebutuhan, tapi tetap memiliki inti yang sama. Maaf yang buat ga suka cerita anak kecil, harap jauh jauh dari fanfic saya ^^

Silahkan menikmati indahnya dunia Wonderland milik Super Junior dan Sebastian Mamoru ^^

PS : Komen dan Likenya sangat di tunggu!!! *hug dan kiss reader atu atu*

32 responses to “≈Super Junior in Wonderland-{Introduction}≈

  1. hahay,,gtu donk sebas..
    ceria lagi^^
    .
    cerita’y seru,,bikin penasaran jga..
    *soal’y gw gk bsa nebak sypa jha pemain’y…😦
    tpi nie ya,,cinderella ntu pasti heechul oppa..
    bener gk..
    hehehe…:^^

    d tgg lanjutan’y…^^

  2. HUAAAAAAAAAAA!!!!

    BAGUS BAGUS BAGUS #sambil tepok tangan#

    Aku yakin Cinderella dan Pangerannya itu KyuMin, GBM Dan Pinnochio itu Chulie Kibum, terus ratu Sapphire nya Bu Tukinem #gubrak dikira ini nolu apa?# terus terus, Rapunzel itu si Ryeowook, Snow Withe Eunhyuk wkwkwk tau deh, pokoknya aku tunggu!!! Dasar penyihir gila sedeng! ahhh kerena lanjut lanjut!!

    onnie banyak hutang FF nih >.< wkkwkwkw #onnie sebas langsung kabur#

  3. Bgs2 onn..,di tunggu lanjutanya😉
    Hmm..kalau cinderela tuh chulie y,trus alice tuh min,snow white tuh kibum trus gbm tuh hyuk,pinochio tuh hae beauty tuh teuk,beast tuh kangin,simba tuh won?huwee..yg lainya g bisa nebak onn*penasaran abis*
    Di tunggu lanjutanya ^^

  4. Wkt bca ini bnr2 ngrasa d wonderland
    Apa lgi pas bca dri Alice in wonderland k bawah
    Balik k masa kecil lgi nih
    Alice in wonderland itu heechul ya?
    trus pangeranny Cinderella itu siwon
    Bnr gx?

  5. waaaahhhh byk bgt Eon ceritana..
    bernostalgia lagi dimasa kecil dehh… hehe
    pi aku bingung byk bgt ceritana eon.. ehheehe

    aku mau baca little mermaid ya donkkk…
    pemain na pasti semua SJ.. hahha

    hwaiting Eon buat ff baru..

  6. kereeen! Lanjutan nya segera! Cepeeeet!! *sama sekali gak tau siapa yang jadi mereka. Mungkin simba itu siwon, pinocchio itu salah satu member fx atau… (kabuuurr ditimpuk yang baca)

  7. hahhaha. .
    pas baca kberasa berada di dunia fantasi yg kacau balau , ,
    beneran gokil nih FF . .
    jd ga sabar nunggu lanjutanyya ..
    dan siapa yg meraninnya ,,
    hahahha

  8. huaa~~~
    sumpah eon!! saya pusing kepala koq pada berantakan gini cerita??
    nyeheh!!
    yg bisa ketebak cuma…
    cinderella = heechul
    simba = siwon
    snow white = ki bum (gra2 blng ‘senyum manis yg mematikan)
    pangeran cinderella = hangeng
    pinnochio = hae

    itu aja yg masih masuk akal saya!!
    selebihnya??
    mumet!!!

  9. Wah kaya.a bakal seru deh cerita.a bisa jadi flashback waktu kecil.. Kaya.a alice itu ming,cinderella heenim,mulan kaya.a kyu deh “serbasalahangetiknya” rapunzel wookie,snow white kibum. Gadis berkerudung merah “bimbang” antara hyukie or mochi pinocchio hae or yesung..”Salahsemuapasti” hehehehe^^

  10. MIt langsung pusing baca introduce nya hahaha…Btw MAX itu cerita apa yah???

    Referr ke—> Adakah yang tahu siapa yang menjadi Beauty? Beast? Max? Cinderella atau Alice? Pinnochio, Gadis berkerudung merah, atau Rapunzel? Snow White, Simba, Pangeran Cinderella, atau Mulan??

    Mudah2an gak banyak typo ntar…hahaha….kalo gak bisa gak mudeng gw bacanya… pisss ^o^v

  11. blm bisa nebak…-.-a
    asiiiik… Di dongengin sama kak sebas^^

    kutunggu lanjutannya ya…

  12. Cerita baru \^o^/
    Bikin penasaran dh.. Ku jd nebak2..
    Kyak ny alice itu minnie, cinderella itu chulie, beauty itu teuki, beast ny kangin, pinochio pasti hae, gmb itu hyuk(?) Mulan ny hangeng(?) Snow white kibum, simba itu siwon, rapunzel itu ryewook, pangeran ny kyu sama max itu yesung ^-^
    Bener gk?? Bener gk??
    Yg penting d lanjutin secepet ny eonni❤

  13. ka…. aku baru baca….. dan sumpah yah ini ff daebak bgt…. penasaran akut!!!! ini genderswitch lagi kah? dan pairing’y seperti biasa yg ka sebas buat? ato ka sebas menciptakan pairing baru??? aduuuuhhhhhh ka aku bener” penasaran nie…..
    uia, aku cuma bs nebak cinderalla: chullie, beauty: teukie, beast: kangin, alice: sungmin, snow white: kibum, simba: siwon, mulan: hangeng, pinochio: hae. rapunzel, max, pangeran, gadis berkerudung merah aku ga tau… uia, ka sebas jadi penyihir yah? #plakk

  14. Aigoooo… Tuh penyihir peot ngapain sih ?
    Mnding nyulik pangeran aja *digampar sebass*

    Galau aja trs unn, biar bsa nulis crta yg unik*lohh
    Pkok ny keep hwaiting !! Saranghaeyo :*

  15. huaaaaa.. suka banget Daebak!!! ><
    ga pernah ada ff yg inspiration nya cerita dongeng sebagus ini..
    kangen banget sama cerita rapunzel and cinderella stage..
    sumpah takjub banget aku baca nya..
    aisshhh luar Biasa onn!! Di lanjutin ya..😀

  16. onniieeee~ gue gilaaaaa!!!! gue cinta banget ini FF!!!! padahal baru intro tp udah berhasil bikin gue kejang kejang!! ><
    *lebay gue ketularan sebas*
    pokonya ini harus manjang! titik! gamau tau! seunghwan gue gigit kalo ampe ni ff cepet tamat😛

  17. ini yang gue suka banget dari ciri khas FF lo kak, ini sejenis Of Course I Love U kan?
    ada Introduce nya dulu, aaaaaaa itu tuh konsepnya keren banget T.T
    kapan gue bisa punya otak kaya lo, keren banget pikiran lo kaaaak T_T
    gue nebak nebak kalo si Gadis Berkerudung Merah sama Pinocchio itu couple kesayang kita (?) yang tidak lain tidak bukan (?) KyuMin *sok tau*
    gue baca dulu ah kisahnya~
    waktu baca Cinderella dan tau itu si ncul cast nya, jederrrrr seneng banget gue, cocoooook buanget ~
    yuk cus~

  18. Daebak!!!

    Eh btw ada info nih! Buat kalian ELF yang mau ikut berkontribusi untuk Super Junior yang bakalan dateng ke Indonesia, kalian bisa ikut acara ‘Tribute to Super Junior’ di Jakarta tanggal 23 Maret 2012!
    Acara ini digelar oleh EXO Digital Agency dan KPOP ZONE, didedikasikan buat ELF se-Indonesia🙂
    Bukan cuma bazzar dan pameran biasa doang, tapi juga ada Karaoke Competition, Photo Booth, Games, Fashion Show, Cerdas Cermat SuJu, dan masih banyak lagi!
    Yang keren, ada door prize-nya juga > http://koreanchingu.wordpress.com/2012/03/13/dapatkan-tiket-tribute-to-super-junior-di-sini/

    Thanks for your attention, guys!❤

  19. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa seru
    tapi ini sepertinya belum dilanjut ya ?? aihhhhh seru seru banget sumpah

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s