≈No Other Like U-Fifty One-{Graduation!!}≈

Jangan buka dan jangan membacanya jika anda punya niat aneh, saya tidak ingin menyakiti siapapun, ok?

Semua orang bebas berkarya, kenapa saya tidak? Dan jika anda bermasalah dengan suju couple atau tulisan saya, silahkan pergi kalau anda cuma berani di dunia maya, saya lebih senang berantem di dunia nyata mengerti?

Saya juga pernah protes seperti anda, tapi itu karena saya kenal langsung dan saya berani menghadapinya langsung di dunia nyata, bukan hanya sekedar cari ribut di blog orang..

Dan untuk reader setia di sini, silahkan tinggalkan jejak. Anda lah salah satu alasan saya tetap berada di blog ini………… ^^ Love u wonderlander ^^

==========================

Jam 08.00 pagi

“Ng~” Kyuhyun menggeliat dalam tidurnya—tanpa membuka mata dan kembali memeluk erat tubuh Sungmin. Ia mengecapkan bibir sesekali.

Sungmin yang pada dasarnya tidak pernah bangun sebelum jam 11 siang, tetap saja tertidur pulas kecuali bayi bayi dalam perutnya menendang Sungmin sampai terbangun karena kelaparan minta makan. Ia bahkan tidak terganggu ketika Kyuhyun menarik tubuhnya mendekat

Sepasang suami istri ini jadi suka bangun siang semenjak mereka sudah mendapatkan libur panjang sehabis pengumuman kelulusan. Di tambah lagi, Kyuhyun tidak membolehkan Sungmin pergi kemana mana selama liburan, jadilah mereka menghabiskan waktu berhibernasi ria di dalam kamar seharian penuh

TOK TOK

“Minnie!! Kyu!!! Buka pintunya!!!” teriak Eunhyuk dari depan rumah

“Lagi tidur kali Honey” tebak Donghae seratus persen benar.

Kangin dan Teuki yang berada di samping mereka, mengangguk setuju, “Benar itu Eunhyuk-shi, Minnie kan tukang tidur, aduh gimana nih sayang~” ucap Teuki meremas remas tangannya sendiri, “Mereka bisa terlambat ke upacara kelulusan!!!”

Kangin dan Donghae saling bertatapan. Seolah olah sedang berbicara lewat telepati, Donghae langsung menggelengkan kepala, “Kunci cadangannya sudah di ambil istriku” kepalanya tertunduk lemas, “biar aku ngga bisa ganggu mereka lagi” cibir Donghae menatap kesal ke arah Eunhyuk

“Habis kau ini~” bela Eunhyuk sambil merogoh tas tangannya lalu mengeluarkan sebuah kunci mungil dari sana, “Nah ini dia!! Ayo kita bangunkan mereka berdua!!” Eunhyuk memasukkan kunci ke gagang pintu dan….

KLETEK

Dahi Eunhyuk berkerut heran sementara Donghae, Kangin dan Teuki menunggu dengan perasaan was was di belakangnya

CKLEK CKLEK

“Ya!! Kok ngga bisa di buka!!!” Eunhyuk mencoba berkali kali, sebelum akhirnya Teuki menarik tangannya menjauh, “Mereka pasti sudah menggantinya” sahut Teuki menggeleng pasrah

Donghae menggeram kesal—dalam otaknya terlintas bayangan wajah jahil Kyuhyun yang menjulurkan lidahnya—siapa lagi yang melakukannya kalau bukan dia!, “Iya!! Pasti anak nakal itu sudah menggantinya!!! Aishh—ternyata dia tidak bercanda waktu mengancam kita!”

“Tapi kali ini kita bukan mengganggunya!” timpal Kangin melirik jam tangannya setiap lima menit sekali, “Kyuhyun kan terpilih jadi wakil siswa untuk memberikan pidato di upacara kelulusan, dan dia harus sampai setengah jam dari sekarang!!! Aishh~ apa tidak ada cara lain?” tanyanya menatap Donghae, Eunhyuk dan istrinya bergantian

Kadar kejahilan Eunhyuk yang di atas rata rata memang tidak ada matinya (Inilah yang nurun ke si kembar T______T) tiba tiba memunculkan ide muktahir sederhana, “Aha!” Eunhyuk menjentikkan jarinya ke atas, “Ayo ikut aku!” ajaknya menunjuk ke samping rumah Kyumin yang sederhana

Rumah Kyumin di desain sesederhana mungkin—mengingat sifat mereka berdua yang memang tidak suka rumah mewah sehingga Eunhae dan Kangteuk tidak membuat rumah bertingkat untuk mereka berdua. Di dalam rumah pun hanya ada dua kamar, satu kamar tamu dan satu kamar utama yang jendelanya berada langsung di samping kanan rumah—tepat menghadap taman kecil sementara sebelah kiri adalah bagasi luas yang sekarang jadi museum motor Kyuhyun yang jarang terpakai semenjak Sungmin mengandung

Dan di sinilah ke empat orang tua Kyumin itu berada. Di depan jendela kamar Kyumin

Teuki mendesah panjang ketika menatap wajah Sungmin yang tertidur pulas, “Aigoo~ Umma kangen sama kamu Minnie” ucapnya rindu mengingat mereka berdua sudah berbulan bulan berada di Yordania dan baru pulang hari ini demi upacara kelulusan Sungmin

Kangin mendekat ke arah Teuki, “Iya—lihat tuh perutnya semakin besar saja….”

“Sudah sudah nantinya saja” Donghae dengan tidak berperasaan menghancurkan momen kangen kangenan Kangteuk yang terus memandangi anak mereka, “Kita harus membangunkan Kyuhyun dan Sungmin, tinggal 15 menit lagi nih!!” katanya panik sambil menunjukkan jam di tangannya

“Ah!!! Ayo!!!” Mereka bergegas mendekati Eunhyuk yang entah sedang melakukan apa di depan jendela kamar Kyumin. Pantas dari tadi Ibunya Kyuhyun ini anteng aja tanpa mengatakan sepatah katapun

“Lagi ngapain kamu Honey?” tanya Donghae menjulurkan kepalanya

“Lagi coba mencongkel jendela kamar Kyumin” jawab Eunhyuk bekerja dengan sebuah penjepit rambut di tangannya, “Kan aku yang memilih desain jendela ini—jadi tahu gimana caranya bisa di buka paksa!! Hehehe”

Kangin, Teuki langsung menatap Donghae lekat lekat sebelum membisikkan sesuatu di telinganya, “Eh? Eunhyuk-shi mantap FBI ya? Kok kayaknya biasa nyongkel jendela orang” celetuk Kangin teramat polos

Langsung saja Donghae menatap tajam ke arah Kangin, “Ngga lah!! Istriku hanya orang biasa—“

CKELK

“Selesai!!!” Teriakan girang Eunhyuk tanpa sengaja memotong perkataan Donghae. Ia menoleh ke belakang dengan wajah sumringah, “Ayo kita masuk dan membangunkan mereka!” ajaknya sambil membuka jendela lebar lebar dan masuk terlebih dahulu

Setelah Kangin yang terakhir kali masuk, Eunhyuk, Donghae sedang berkacak pinggang di depan tempat tidur Kyuhyun dan Sungmin, “Aishh—bahkan saat tertidur pun mereka tetap mesra” komentar Eunhyuk di sertai anggukan setuju Donghae, “Dari dulu si Kyu emang ngga berubah, tidur aja harus ada yang bisa di peluk dulu baru pulas!”

Meski terdengar suara bising di depannya, Kyuhyun dan Sungmin tetap tidak terbangun. Mereka masih enak tidur pulas dalam posisi Kyuhyun memeluk tubuh Sungmin dari belakang sehingga Teuki segera berpindah dan menatap wajah Sungmin dari samping, “Hei Minnie—bangun…” bisik Teuki sambil mengelus pipi Sungmin

“Ng” Sungmin sedikit menggeliat dan kedua tangan Kyuhyun yang melingkar di atas perut besarnya ikut terusik. Masih dalam keadaan tertidur, Kyuhyun jadi melonggarkan pelukannya tapi tetap tidak melepaskan kedua tangannya

“Bangun sayang” sambung Kangin ikut ikutan berlutut di samping Teuki dan mengelus perut Sungmin di depannya, “Kalian harus bangun pagi!!!” suaranya agak meninggi ketika kedua mata Sungmin mulai terbuka pelan pelan

“A…Appa…” gumam Sungmin setengah tersadar. Ia mencoba keras menangkap dua sosok di depannya dan ketika Sungmin mengerjapkan matanya lebih lagi, dia terkejut, “Umma Appa!!!” teriaknya sudah bangun, “Kalian ada di Seoul??”

“Eits pelan pelan saja” sahut Kangin mendudukan tubuh Sungmin hati hati di atas tempat tidur sementara Sungmin sendiri berusaha melepaskan pelukan Kyuhyun, “Kyu!! Bangun!! Ada Appa dan Ummaku di sini!!!” kata Sungmin senang sambil mengguncang guncangkan tubuh Kyuhyun yang masih ngulet di atas tempat tidur

“Ada kami juga loh” celetuk Eunhyuk melambaikan tangan ke arah Sungmin

“Umma!!!” Senyum manis Sungmin semakin terkembang sempurna, “Appa mana? Tidak ikut?” tanyanya tidak melihat sosok Donghae di samping Eunhyuk

“Hae? Dia di sini….” Kepala Eunhyuk berputar putar mencari suaminya. Matanya terhenti saat melihat Donghae malah membaringkan diri di samping Kyuhyun, “DongDong!!! Kau sedang apa sih di situ!!” bentaknya kesal

Donghae memberi isyarat diam sambil menaruh jari telunjuknya di bibir, “Lihat saja” katanya tersenyum lebar

Sungmin, Eunhyuk dan Kangteuk menunggu. Mereka tidak bergerak sama sekali saat Donghae mulai menjalankan rencana membangunkan Kyuhyun yang sangat kurang kerjaan

“Kyu!~~~” Donghae mengeluarkan suara yang di mirip miripkan dengan suara halus Sungmin sementara tangannya mencolek pundak Kyuhyun yang masih menghadap ke arah Sungmin, “Kyu~~~” ulang Donghae hampir membuat tawa ke empat orang lain di kamar itu meledak keras

“Ng…” Berhasil! Kyuhyun memindahkan arah tidurnya menghadap ke Donghae, “Ada apa Minnie, kamu haus?” tanya Kyuhyun dengan mata terpejam tapi tangannya mulai mengelus rambut Donghae yang sama pendeknya seperti Sungmin

Donghae tertawa tanpa bersuara—menikmati aktingnya yang handal karena berhasil menipu anaknya sendiri, “Ng, bukan itu Kyu, tapi menurutmu apakah aku cantik??” goda Donghae sekali lagi

Kangin saja sampai membungkukkan badan agar tawanya tidak pecah begitu Kyuhyun mulai tersenyum lebar dalam tidurnya, “Kamu ngga cantik Minnie, tapi manis….” Jawab Kyuhyun lugas tanpa tahu jika keempat orang lainnya yaitu Eunhyuk, Sungmin dan Kangteuk sedang menahan tawa di belakangnya

*Poor Kyuhyun*

“Masa?” Suara Donghae masih melengking tinggi, mungkin karena tidak bisa menahan tawanya lebih lama lagi, “Kalau begitu buka mata kamu dan lihat aku dari dekat~” pintanya Donghae berpura pura menarik piyama biru Kyuhyun dengan manja

“Aduh Minnie!” Kyuhyun mengucek matanya pelan pelan,  “Kamu jadi aneh banget s…” Ia tercengang lebar, memasang tampang horor saat menatap jelas jika di depannya ini bukanlah Sungmin

Tapi…Donghae

“ARGHHH!!!!” Teriak Kyuhyun bersingut menjauh.

“HUAHAHAHAHHAHAHAHAHA” Tawa ke kedua orangtua Kyumin di tambah dengan Sungmin menggelegar hebat di dalam kamar. Bahkan Kyuhyun agak merasa pusing melihat banyak orang berada tepat di depan kasurnya

“Kalian….” Unjuk Kyuhyun melihat Appanya –yang masih ada di atas tempat tidur- dan juga Ummanya beserta kedua orangtua Sungmin di sebelah. Tiba tiba wajah shocknya berubah marah, “Kalian kenapa bisa masuk kemari!!!!!!!” teriaknya kencang

Sontak ke empat orangtua itu berhenti tertawa tapi masih terkikik pelan, “Dari jendela kamar kalian” jawab Eunhyuk tanpa beban. Raut wajahnya tidak berubah meski tampang Kyuhyun semakin menakutkan setelah melihat panel jendelanya rusak total

“Umma!!!” geram Kyuhyun tambah marah, “Kalian semua!!! Keluar dari kamar ini!!!” usirnya kejam

Eunhae dan Kangteuk saling mengangkat bahu, pasrah. Mereka hendak keluar dari kamar Kyumin tetapi mendadak Teuki kembali dan menarik turun Sungmin dari atas kasur, “Ayo Minnie kita keluar—tuh di suruh sama suamimu” sindirnya

“Eh ngga!!” Kyuhyun balik menarik tangan Sungmin satu lagi, “Ini jangan di bawa Umma!!” protes Kyuhyun meralat ucapannya, “Dia kan istriku!”

Teuki tetap tidak melepaskan genggamannya, “Siapa suruh sok galak sama kami” ucapannya di ikuti anggukan setuju dari Kangin dan Eunhae, “Kami mau bawa Sungmin ke upacara kelulusan kok—soalnya kamu kayaknya ngga tertarik datang ke sana” katanya cuek bebek

Buka hanya Kyuhyun, Sungmin pun langsung memalingkan wajah ke arah Teuki. Mulut mereka menganga lebar tidak percaya, “Emang sekarang tanggal berapa?” tanya Sungmin yang lebih dulu mengeluarkan suara

“29 Agustus” jawab Kangteuk dan Eunhae bersamaan

“Ha??” Kyuhyun dan Sungmin kembali bertatapan kaget, “29 Agustus??? Hyaa!!!” Keduanya berteriak heboh sambil pontang panting berlari kecil mengambil perlengkapan mandi.

Kyuhyun menarik Sungmin duduk di atas kasur lalu mulai membuka kancing piyamanya, “Biar aku gampang memandikanmu di bathup, kita kan harus buru buru Minnie!” bela Kyuhyun sebelum Sungmin memprotes lagi seperti kemarin kemarin

“Bukan itu Kyu!!” sela Sungmin menarik kedua tangan Kyuhyun menjauh, “Tapi…itu…ada…” kepala Sungmin menggeleng ke arah kedua orangtua mereka yang masih berada di dalam kamar yang sama.

Eunhae dan Kangteuk pura pura melihat ke segala arah sambil bersiul pelan, “Anggap saja kami tidak ada” goda mereka bersamaan

Kyuhyun hanya bisa menarik napas ketika berdiri kemudian mengusir mereka keluar dengan kedua tangannya, “Kalian emang ngga boleh ada di kamar ini!!! Umma dan Appa sekalian tunggu aja di luar, aku dan Minnie akan selesai dalam waktu 5 menit!”

“Tapi Kyu kami—“

BLAMM

Kyuhyun menutup pintu tepat di depan wajah ke empat orangtua mereka baru setelah itu berbalik kembali mendekati Sungmin yang masih terduduk di atas kasur

“Nah Minnie sekarang waktunya kita mandi!!!” Kyuhyun segera membopong tubuh Sungmin ke dalam kamar mandi

 

Di ruang makan

 

“Dasar si Kyu itu kelakuannya ngga pernah berubah” sungut Eunhyuk menghampiri meja makan sambil melirik ingin tahu ke arah Teuki, “Kau sedang apa Teuki-shi?” tanyanya

“Ini bikin roti selai buat mereka, pasti Minnie nanti minta makan sebelum berangkat” jawab Teuki penuh pengertian

Eunhyuk mengangguk paham, “Ah—baiklah aku akan membantumu saja, kita harus buat banyak banyak soalnya kata Kyu, Minnie makannya 3 kali lipat lebih banyak semenjak dia hamil”

Teuki yang sedang mengoles selai cokelat di atas roti langsung menghentikan kegiatannya, “3?! 3 kali lipat???” ia menaikkan alisnya tidak percaya sementara Eunhyuk menjawabnya dengan anggukan tegas, “Aku tidak bercanda Teuki-shi”

“Tapi….Minnie tidak boleh terlalu banyak makan, nanti bayinya bisa gendut dan lebih susah untuknya melahirkan bayi berukuran besar” sambung Teuki mulai menaruh bertumpuk tumpuk roti di atas piring besar

“Ah tidak juga—itu biasa kok, aku juga begitu waktu mengandung—makannya 3 kali lipat” sahut Eunhyuk enteng

“Benar itu” Dari arah berlawanan muncul Donghae dan Kangin yang tadi sedang keluar untuk melihat mobil mereka berdua sebentar, “Aku saja sampai muak melihat banyak makanan yang di pesan oleh Honeyku dulu” kata Donghae duduk di samping Eunhyuk sambil merangkulnya mesra

Kangin yang baru sampai pun lekas menghampiri Teuki dan mencium kepalanya singkat, “Itu wajar Donghae-shi, istrimu kan mengandung anak kem—bar…..” ucapan Kangin agak tersendat, baru menyadari keganjilan perkataannya, “Kembar?!!!” ulangnya setengah tidak yakin, setengah terkejut

“Maksud Kangin-shi….” Eunhyuk menunjuk perutnya sendiri dengan gemetaran, “Minnie juga hamil anak kembar!!!!” suaranya melengking tinggi. Eunhyuk langsung menutup mulutnya dan bertukar pandangan terenyuh dengan Donghae, “Hae!!! Minnie….Kita akan punya..”

“Tunggu!!” potong Teuki yang masih diam saja dari tadi. Tatapannya agak hati hati, “Jangan berharap dulu, kalau benar Minnie hamil anak kembar kenapa kita tidak pernah di beri tahu oleh Kyu?? Itu berarti mungkin anaknya Minnie hanya satu bukan?”

Kesimpulan masuk akal dari Teuki membuat ketiga orang yang bersemangat itu mendadak lesu. Mereka langsung terduduk kaku di meja makan—tidak mengeluarkan suara ribut lagi

CKLEK

“Kami siap!!!” teriak Sungmin ketika menapaki kedua kakinya yang agak merenggang ke ruang makan sambil memegangi perut besarnya di temani Kyuhyun menuntunnya dari depan

“Kenapa kalian jadi terdiam semua sih??” gumam Kyuhyun melirik Eunhyuk, Kangin, Donghae yang menundukkan kepala—lesu dengan aura suram di belakang pundak mereka. Teuki sih cuek saja memberi bertumpuk tumpuk roti isi selai di atas piringnya, “Jangan di pikirkan lebih baik kalian sarapan dulu” tawar Teuki menyuruh Kyuhyun duduk di samping Sungmin

“Kau butuh berapa roti Minnie?” tanya Teuki sayang

Sungmin menengadahkan kepalanya sambil tersenyum manis, “12 roti Umma, hehehehe”

Segera, 12 roti isi selai cokelat tersedia di hadapan Sungmin, menjulang tinggi sehingga Kangin, Eunhyuk dan Donghae sampai tidak bisa melihat wajah Sungmin karena tertutupi oleh tumpukan roti

“Aku satu saja Umma” ujar Kyuhyun mengambil sendiri roti miliknya

Mereka makan dalam diam. Kyuhyun tadinya ingin menanyakan pada Teuki kenapa ketiga orang ini yang suka bikin heboh mendadak tenang begini? Pasti tadi terjadi sesuatu sampai sampai Eunhyuk curi curi pandang terus ke arah Sungmin, istrinya

“Udah kenyang?” tanya Kyuhyun mengamati Sungmin yang menelan bulat bulat satu tangkup roti ke mulutnya. Sungmin mengangguk senang, “Keu….nyang Kyu” jawabnya dengan mulut penuh

“Ya sudah, kita berangkat!!!~” Di sini hanya Teuki yang terus tersenyum dan bersikap biasa. Suaminya dan pasangan Eunhae malah tertunduk lesu hingga masuk ke dalam mobil. Mereka terlalu kecewa karena menyadari anak Kyumin mungkin saja hanya satu orang

*Tuh kan reader!!! Udah gw bilang anaknya cuma satu!!! Kenapa ngga ada yang percaya!!!!*

*Reader : NGGA PERCAYA SAMA SEBAS!!!*

*Ya! Kan gw yang ngarang T__________T apapun keputusan gw adalah mutlak weee ;P*

“Udahlah Honey…..mungkin aja ini pertanda~” Donghae sok menghela napas panjang sambil menerawang jauh di depan kaca mobilnya, “Kalau kita akan berebutan mengasuh si little Kyumin bersama Kangin-shi dan Teuki-shi”

“EH?!” Donghae asal ngomong saja tanpa sadar kalau Kyuhyun dan Sungmin duduk di jok belakang lalu tanpa sengaja mendengarkan ucapannya yang kurang rasional, “Ber—berebutan apa maksud Appa sih!!” tuntut Kyuhyun kesal, “Ini kan bayiku!!!”

“Iya DongDong” sahut Eunhyuk tidak menghiraukan suara protes Kyuhyun di belakang, “Padahal kan kalau si Kyu dan Minnie punya anak kembar, satu buat kita, satu buat Kangin-shi dan Teuki-shi”

Sungmin melongo lebar, matanya mengerjap tidak percaya, “Umma!!! Ini kan anak kami, kenapa jadi di bagi bagi sih!!” teriak Sungmin sama kencangnya dengan ucapan Kyuhyun

“Jangan dengerin ucapan ngaco mereka Minnie” kata Kyuhyun sambil menutup kedua telinga istrinya, “Lagi kesambet kali pas jalan kesini” ucapnya sakratis

Sepanjang jalan Kyuhyun sibuk memeluk Sungmin di jok belakang—agak takut dengan rencana kedua orangtua mereka yang suka di luar dugaan. Enak aja bayi mereka udah kayak ajang rebutan, Kyuhyun aja harus nunggu setahun buat bisa menghamili Sungmin. Eh, ini?!! Kyuhyun memilih untuk diam saja sambil memandangi jalan raya di kaca mobil—tak jauh lagi mereka akan segera sampai di depan gerbang sekolah

*****

Gedung Serbaguna St Christie

“Kemana aja mereka!!!” gerutu Chulie yang sudah sampai lebih awal. Maklum, Ummanya sengaja Chulie ikut mobil keluarga Kibum agar bisa mengakrabkan diri—kan calon mertua untuk Chulie.

“Mereka belum sampai??” Kibum tiba tiba duduk di depan kursi Chulie

Chulie memalingkan wajahnya ke depan, “Kau tidak di omelin duduk di sini—kau kan harusnya duduk di kursi paling depan” unjuknya pada sederet kursi istimewa tempat 5 besar satu angkatan akan duduk

Posisi tahun ini tidak berubah banyak. Di posisi pertama sampai kelima ada Kyuhyun, Siwon, Kibum, Hangeng dan Wookie sementara Chulie berada di posisi 13 dan Sungmin di posisi 50. Itu berarti Chulie, Kibum, Kyuhyun dan Sungmin akan duduk berjauhan—sesuai dengan nomor peringkat mereka masing masing

“Belum mulai ini..” sambung Kibum sambil melambai ke arah kursi khusus orangtua yang berada di area paling belakang. Chulie ikut menoleh ke belakang dan menundukkan sedikit kepalanya, “Orangtuamu baik ya” bisik Chulie agak tersipu malu

Kibum tersenyum lebar, “Mereka kan menyukaimu….kata Appa—aku beruntung sekali mendapatkan orang secantik dirimu untuk di jadikan istri, Aishh, dia tidak tahu saja kalau anak lelakinya ini sama sama populer seperti Kyuhyun” sambung Kibum sedikit menyombongkan diri

Alis Chulie naik sebelah, “Kalau iya kenapa sampai bertemu denganku kau tidak pernah pacaran??” pancingnya

“Karena aku menunggumu” Kibum menggeleng gelengkan kepalanya—pura pura merasa prihatin, “Kau tidak akan mengerti masalah lelaki—“ Ia menegakkan dirinya saat menangkap sosok Kyuhyun dan Sungmin beserta ke empat orangtua mereka datang beramai ramai masuk ke dalam gedung, “Ah itu mereka!!”

Seluruh gedung sudah hampir penuh dengan semua siswa dan orangtua murid yang hadir. Kyuhyun dan Sungmin tepat datang di detik detik terakhir di mulainya acara. Mereka menghampiri Chulie dan Kibum terlebih dahulu, “Woi—di mana tempat duduk kalian?” Kyuhyun mengedarkan kepalanya, baru sadar kalau semua bangku tertempel sebuah nomor urut di belakang kursi, “Ini….” firasatnya mulai tidak enak

“Yup—lo duduk sama gw dan Siwon di depan, bareng bareng Hanwook sedangkan Chulie di sini dan Sungmin di sana” terang Kibum menunjuk sebuah bangku kosong tepat di tengah tengah barisan kursi. Tidak terlalu belakang, tidak terlalu ke depan tapi yang jelas sangat jauh dari tempat Kyuhyun dan Chulie

“Ha!” Kyuhyun berteriak keras, “Jauh amat—ngga ada keringanan apa! Minnie kan lagi hamil!!! Dia ngga duduk dekat Heenim lagi!!!” ia menggaruk garuk kepalanya yang tidak gatal, tidak peduli kalau sebagian besar murid menonton mereka berdua yang belum duduk, padahal Bu Tukinem sudah memberi aba aba seluruh murid supaya tenang karena acara akan segera di mulai

“Udah Kyu—anter aja aku ke sana” ujar Sungmin menarik lengan baju suaminya, “Kita di liatin lagi tuh” Sungmin menyembunyikan wajahnya yang merah merona. Masa di hari kelulusan saja dirinya tidak lepas dari perhatian seluruh siswa?! Apalagi perut Sungmin sedang besar besarnya. Ia tidak sanggup kalau ada orangtua murid yang tidak tahu apa apa, mulai mencemoohnya

“Biarin!” gertak Kyuhyun emosi, “Masa kamu sendirian lagi—“

“Ada apa ini” suara halus nan mengerikan yang sangat di hapal mati oleh Sungmin terdengar dari belakang mereka. Kyuhyun dan Sungmin spontan menoleh ke arah sumber suara, “Bu Tukinem….”

Bu Tukinem yang tampangnya mirip sipir penjara LP Cipinang segera berdeham—sok berwibawa, “Kibum….”

Hanya satu kata, tapi Kibum langsung bangkit berdiri dan merunduk bersalah berulang kali, “Iya Bu, saya balik” kata Kibum singkat lalu lari terbirit birit duduk di kursi paling depan, sebelah Siwon

“Bagus….” Bu Tukinem mengangguk puas sebelum berpaling ke arah Kyuhyun dan Sungmin, “Lantas kenapa kalian berdua belum duduk dari tadi? Kepala Sekolah sebentar lagi akan memulai acara ini” geramnya di sela sela bibir sambil mendelik tajam pada Kyuhyun. Hanya Kyuhyun….Sungmin ngga. Kan Ibu hamil ngga boleh di omelin

“Ng itu Bu” Kyuhyun maju selangkah kemudian berbisik di telinga Bu Tukinem, “Saya boleh minta kursi tambahan di depan, masa Sungmin di belakang sendirian….di sana kan ngga ada yang dia kenal—apalagi Sungmin lagi hamil saya takut..”

“Sstt!!!” Bu Tukinem langsung menyetop omongan Kyuhyun yang ngga ada ujungnya, “Ngga ada protes! Sungmin tetap duduk di kursi nomor 50, dan kamu di nomor 1…..tidak ada protes saya bilang!” suaranya meninggi begitu melihat Kyuhyun mulai membuka mulutnya lagi, “Istri kamu ngga bakal ada yang macem macemin, sudah sana!! Setelah Kepala Sekolah kamu harus memberi pidato perwakilan para siswa, cepatan!!!!”

Mau tidak mau, meski dengan bersungut sungut dan tampang di tekuk 12 lipat, Kyuhyun akhirnya mengantar Sungmin ke kursinya, tepat di sebelah seorang namja—teman sekelas mereka yang memakai kacamata tebal

“Ups maaf” ucap Sungmin yang tidak sengaja menginjak sepatu namja tersebut

“Tidak apa apa” balasnya agak gugup sambil membetulkan letak kacamatanya

Kyuhyun yang memastikan Sungmin duduk dengan selamat, agak heran mengamati namja itu—sepertinya wajah pria itu tidak asing bagi Kyuhyun. Tapi dia tidak bisa berlama lama, Bu Tukinem sudah berada di sebelah Kyuhyun lalu menarik lengan bajunya maju ke barisan depan, “Di bilangin jangan lama lama!!! Ayo cepat kembali!” tegurnya setengah berbisik, agar tidak di dengar oleh orangtua murid

Setelah keributan kecil bisa teratasi, Kepala Sekolah segera naik ke atas panggung di sertai tepuk tangan meriah oleh para murid, “Terima kasih, terima kasih” katanya ramah, “Ah tidak terasa ya kalian sudah akan meninggalkan, padahal baru kemarin saya menerima kalian menjadi murid baru, haishh~” ucap Kepala Sekolah yang sudah menyiapkan sekotak tissu di sampingnya—buat jaga jaga, siapa tahu dia banjir air mata hari ini

“Tapi sudahlah—setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan dan mungkin inilah saatnya” Pandangan matanya yang lembut menyapu ke sekeliling ruangan, mengamati kurang lebih 300 murid muridnya di sana

Duduk untuk terakhir kali menggunakan seragam sekolah kebanggaan mereka semua, St Christie

“Saat di mana kalian akan menempuh jalan baru untuk masa depan, saat di mana impian impian kalian, cita cita kalian harus terealisir. Jangan mudah menyerah!” katanya menggebu gebu, “Ingat! Tidak ada kemudahan dalam mencapai segala sesuatunya, tapi….akan selalu ada celah yang membukakan jalan kalian!” Kepala Sekolah berhenti sejenak untuk mengambil napas panjang. Inilah saat yang paling di bencinya. Menghadiri penerimaan murid baru jauh lebih menyenangkan ketimbang memberi pidato pada saat acara kelulusan tiap tahun.

Tapi dia tidak boleh berhenti. Murid muridnya sudah tumbuh dewasa dan tidak selamanya akan menjadi remaja. Sekolah adalah salah satu tempat mereka membina sikap dan perilaku untuk di terima oleh masyarakat luas

Dan seharusnya Kepala Sekolah bangga akan hal itu…

“Di sini saya hanya mau mengatakan…..” Ia menarik napas lebih dalam sebelum berteriak lantang dalam batas batas kesopanannya sebagai Kepala Sekolah, “Selamat atas kelulusan kalian!!! Jangan lupakan Sekolah ini! Sekolah kita—St. Christie!!!! Kalian akan selalu menjadi bagian di sekolah ini!!!!” katanya memberi penutup pidato

PROKKK PROKK PROKK

Seluruh murid memberikan standing aplaus paling kencang yang pernah Kepala Sekolah dengar. Beberapa murid yang dulu masuk daftar hitam malah ikut bersiul pelan sambil terus menepukkan tangannya secara keras.

Semua murid—tidak terkecuali, Kyuhyun, Kibum, Siwon, Hangeng, Wookie, Chulie dan Sungmin meski mereka duduk di area yang berbeda beda.

“Terima kasih, makasih” ucap Kepala Sekolah sangat terharu, sebelah tangannya sudah mengambil selembar tissu tipis dari atas podium, “Hiks….kalian memang anak manis—ah Ibu jadi ngga rela lepasin kalian lulus, Apa semua surat kelulusan Ibu batalin aja ya??”

“MWO???” Teriak seluruh murid shock—bukan tidak mungkin itu terjadi, Kepala Sekolah kan suka aneh aneh kalau isengnya kumat (kan temennya Hyukie T_T)

“Hahahahahaha” Rencana Kepala Sekolah untuk mengerjai muridnya sukses besar, “Ibu hanya bercanda hehehe, kalian dari dulu ngga punya rasa humor ya? Ibu aja umur segini masih suka ngisengin guru guru lain hehehe” jawabnya cengar cengir ngga jelas di depan murid dan seluruh orangtua yang hadir

Bu Tukinem saja sampai menepuk dahi karena malu. Kalau saja Kepala Sekolah bukan atasannya, mungkin saat ini Bu Tukinem sudah menyeret Kepala Sekolah yang suka lupa umur itu dari atas podium

Semua murid langsung memasang wajah datar sambil ber-Huuu-ria ke depan panggung

“Sudah sudah! Iya Ibu minta maaf hehehehe” kata Kepala Sekolah mengibaskan tangannya ke samping, “Oh ya—untuk menyingkat waktu dan tempat, Ibu akan mengundang salah satu perwakilan dari para murid yang berperingkat nomor satu sejak kelas X…” mata mungil Kepala Sekolah melirik jahil ke arah Kyuhyun, “Murid berprestasi sekaligus murid dengan predikatttt….”

Tiba tiba dari balik tangan kanan Kepala Sekolah muncul sederet kertas tipis panjang satu meter yang di bacanya pelan pelan, “Murid berpredikat teriseng, terjahil, tergalak di ikuti oleh kembarannya Cho Heechul, Murid yang mendapatkan penghargaan dari mading sekolah karena suka menjadi berita utama” Ia mengurutkan kertas dan terus membaca dari kertas itu, “Murid yang mendaftarkan pernikahannya pertama kali sepanjang sejarah sekolah St Christie, Murid yang sebentar lagi akan menjadi calon Ayah, Murid yang….”

“STOP!!!” Sela Kyuhyun sudah menahan malu dari tadi. Kalau yang dengar cuma murid murid satu sekolah sih sudah biasa, Lah ini?? orangtua murid sampai ada yang terkikik malu ketika mendengar julukan Kyuhyun yang terakhir

Sungmin juga mendapatkan imbasnya. Sekarang semua orangtua murid berbisik bisik sambil menunjuk ke arahnya—samar samar, “Itu pasti istrinya yang sedang mengandung, hehehe, oh ternyata mereka sudah menikah toh”

Untung saja tanggapan orangtua murid yang lain terdengar positif—tidak membicarakan hal macam macam. Bahkan sekarang Eunhae dan Kangteuk sibuk bergosip ria dengan beberapa orangtua murid sambil mengakui kalau merekalah kedua orangtua dari pasangan yang sudah menikah itu

*Bangga banget nih???*

Lebih baik kita kembali ke atas panggung~ untuk melihat pertempuran dua orang yang memperebutkan mike di atas podium

“Tapi Kyuhyun—saya belum selesai membacakan julukanmu yang masih ada 234 lagi!!!” protes Kepala Sekolah agak kekanak kanakan

Kyuhyun menggeleng dengan muka merah padam karena menahan malu, “Ngga usah Kepala Sekolah, makasih!!!” katanya setengah menyindir, “Saya kan harus memberi pidato, udah sana Ibu balik duduk aja!!!” Kyuhyun mendorong tubuh kecil Kepala Sekolah hingga agak terpental ketika menuruni anak tangga.

Kali ini Bu Tukinem terpaksa membantu Kyuhyun. Ia menahan Ibu Kepala Sekolah yang ngotot mau kembali ke atas panggung agar tetap duduk di kursinya selagi Kyuhyun menarik napas untuk memulai pidato spontannya

“Ng….” Kyuhyun membenarkan letak dasinya yang miring dan berdeham pelan, “Saya mewakili seluruh murid angkatan terakhir, mengucapkan ucapan terima kasih sebesar besarnya untuk Kepala Sekolah, Para Guru dan para staf di sekolah St Christie ini”

Kyuhyun sedikit menundukkan kepala dengan hormat sebelum melanjutkan pidatonya yang tidak tahu mau berbicara tentang apa. Upacara ini saja hampir ia lewatkan kalau kedua orangtuanya tidak datang mencongkel kamar jendela

“Dan…..” Oke, kali ini Kyuhyun harus benar benar improvisasi! Tapi apa?!!! Dia kan bukan Siwon yang sudah sering memberi pidato! Ayolah Kyuhyun! Berpikir?! Berpikir! Tuntut Kyuhyun dalam hatinya

“Si Kyu kenapa ya?” gumam Sungmin meremas seragam besarnya yang dulu di buatkan oleh Bu Tukinem. Ia menoleh dengan resah karena Kyuhyun mematung tanpa suara di depan podium.

Tidak sengaja Kyuhyun yang sibuk mencari cari kata bagus dalam otaknya menangkap sosok Sungmin dari jauh. Sungmin yang duduk agak mengangkang dengan perut besarnya, Sungmin yang berwajah kalut entah karena apa…..

“Hmm” Kyuhyun tersenyum lembut untuk Sungmin meski istrinya sendiri tidak sadar kenapa Kyuhyun malah senyam senyum ngga jelas dan bukannya memberi pidato

“Aishhh—maaf kalau saya tidak pandai berbicara” suara Kyuhyun kembali terdengar percaya diri, “Tapi memang saya belum mempersiapkan apa apa untuk pidato hari ini, bahkan upacara kelulusan saja saya masih harus di ingatkan oleh orangtua, padahal saya sudah menikah dan akan segera punya anak” Pengakuan lugas Kyuhyun mendapatkan tanggapan hangat dari orangtua murid. Mereka terkekeh kecil sambil menunggu Kyuhyun melanjutkan perkataannya

“Tapi…memang benar kata Kepala Sekolah, di St Christie ini kami tidak hanya di ajari bagaimana mendapatkan nilai yang bagus, atau bagaimana caranya belajar dengan benar. Bukan hanya itu…..” Kedua mata Kyuhyun mencair ketika mengingat ingat masa masa awal sekolahnya, masa pertemuan pertamanya dengan Sungmin, dan masa pertemuannya dengan teman teman lain. Di sekolah ini, Di St Christie

“Kami juga belajar bagaimana menjalin hubungan dengan siswa lain, berinteraksi dengan baik—belajar untuk memahami perbedaan dan menghormati privasi orang lain” Ia memutar bola matanya saat mengingat nasib naasnya dan Sungmin di curi dengar oleh anak siaran, “Ada hal juga yang terpenting di sini….” Kyuhyun berhenti berbicara kemudian menatap lurus kepada Sungmin—lekat lekat, “Saya menemukan orang istimewa dari Sekolah St Christie, seseorang yang telah menemani saya selama hampir 3 tahun di sekolah dalam suka dan duka…..”

Sungmin diam saja. Ia hanya membalas tatapan Kyuhyun dari jauh. Tidak peduli kalau sekarang—untuk terakhir kalinya, mereka kembali menjadi tontonan semua siswa satu angkatan dan juga para orangtua yang hadir di sini.

Kyuhyun melembutkan suaranya ketika melanjutkan kembali pidatonya, “Saya tidak berbohong jika mengatakan kalau Sekolah St Christie….adalah Sekolah terbaik bagi anak remaja sebagai tempat menimba ilmu dan memupuk teman baik dari sini!!! Inilah kenangan yang tak akan saya lupakan sampai kapanpun juga…Terima kasih!!” ucap Kyuhyun sambil menundukkan kepalanya dalam dalam

Sekali lagi, terdengar tepukan kencang dari para siswa terutama para orangtua murid yang terkesan dengan ucapan jujur Kyuhyun. Kyuhyun nyengir lebar dengan satu tangan menggaruk kepalanya sebelum turun dari podium lalu kembali ke kursinya

Bahkan pada saat itu, Kyuhyun sempat menoleh ke belakang—mencari cari wajah Sungmin yang terhalangi beberapa siswa. Sungmin pun melakukan itu, tapi mereka langsung kembali duduk tegak ketika mendengar suara lantang dan kejam—khas suara Bu Tukinem, “Para murid dan Orangtua sekalian, saya persilahkan berdiri untuk bersama sama menyanyikan himne St Christie sebagai penutup acara kelulusan ini…..”

Terdengar bunyi gesekan bangku yang serempak dari seluruh ruangan. Sungmin yang susah payah berdiri karena harus memegangi pinggangnya langsung di bantu oleh murid berkacamata yang duduk di sebelah, “Hati hati” kata pria jangkung itu sambil menarik lengan Sungmin agar bisa berdiri tegak

Sungmin mendesah lega, “Terima kasih”

“Sama sama”

Mereka kembali fokus ke depan, mendengar alunan lembut musik piano kemudian mulai menyanyikan tiap bait lagu yang menemani mereka selama 3 tahun terakhir….

*****

“Akhirnya selesai juga!!!” desah Kyuhyun menarik kedua tangannya

“Bagus dong! Oh ya, gw buru buru nih—mau nyamperin Mimi dulu di sekolahnya” dari tadi memang Siwon kayak cacing kepanasan, sejak adegan memalukan Kyuhyun dan Kepala Sekolah, Siwon sudah tidak sabar mengetukkan kakinya ke lantai sambil terus melirik jam tepat di atas panggung

“Udah sana samperin! Keburu dia selesai terus pulang sendirian loh” timpal Kibum yang tiba tiba ikutan nimbrung

“Ha?? Jangan dong!!! Gw mau nyulik dia nih!!!” kata Siwon buru buru membereskan tasnya lalu memasukan jas seragamnya ke dalam

“Nyulik?” Kibum dan Kyuhyun memandang heran ke arah Siwon, “Buat apa?” tanya mereka lagi serempak

“Hehehehe” Siwon mengeluarkan senyum mencurigakannya, “Buat gw seret ketemu calon mertua, hehehehe…..Nyokap dan Bokap gw udah maksa Zhoumi datang ke rumah, tapi yah suka di tolak mentah mentah sih sama dia”

“Gila?! Dia belum siap kali Bro” tepuk Kibum di bahu Siwon—sok simpati tapi Siwon tidak tersentuh sama sekali. Lelaki tinggi ini malah mendengus sebal melihat wajah bahagia Kibum, “Lo enak ya mau nikah bentar lagi?? Lah gw???? Gw juga mau!!!!!! Akh, gw ga akan kalah dari kalian!!!” tunjuk Siwon saat menaruh tasnya tersandar di balik bahu, “Gw cabut aja deh, stress gw ngeliat kalian berdua”

“Hahahaha…..makanya mending lo nyulik jangan di bawa ke rumah, langsung aja tuh di bawa ke kantor agama, paksa dia tanda tangan dan beres deh hahahaha” usul Kyuhyun super duper ngasal dan asal ngejeplak aja

Dia tidak tahu kalau langkah Siwon terhenti sejenak lalu menoleh ke belakang—menatap raut wajah Kyuhyun, agak lama.

Siwon menggeleng perlahan, “Hmm, tidak ada salahnya di coba~” katanya kembali berlari kencang keluar ruang serbaguna

“HA??” Kibum orang pertama yang sadar tingkah laku ganjil Siwon, “Woi Kyuhyun!!! Lo ngomong pake di pikir kek!! Gw rasa Siwon serius ngedengerin omongan lo barusan deh!!! Aishh—alamat ada perang dunia ke dua kalo dia berani ngelakuin itu sama Zhoumi!!!” pekik Kibum menarik narik lengan Kyuhyun

“Hahaha—masa bodoh, bagus kan? biar si Siwon ngga repot repot lagi ngurus pernikahan” jawab Kyuhyun cuek

“Elo??? Arghh!!”

Kedua sahabat ini saling berdebat satu sama lain tanpa menyadari jika Chulie sedang berlari kecil mendekat ke arah mereka dengan raut wajah panik setengah mati. Hangeng dan Wookie yang sibuk bergumam berdua saja dari tadi, juga mengangkat kepalanya, “Itu Chulie kenapa??” gumam Wookie membuyarkan sahut sahutan geje Kyubum

“Emangnya kenap…a….?” Wajah Kyuhyun berubah hampa ketika membaca air muka Chulie yang berkeringat dingin. Hubungan darah mereka yang lebih istimewa daripada hubungan kakak adik membuat Kyuhyun langsung bisa menebak hal apa yang ingin di sampaikan Chulie

“Minnie!!! Kemana dia!!!!” desak Kyuhyun panik setengah mati saat berjalan mendekati Chulie

“Itu dia!!….Aku kira….dia di culik Umma sama Appa….kau tahu mereka kan??” Chulie sedikit mengedikkan bahunya, “Tapi ternyata tidak!!! Umma sama Appa kita dan Minnie sudah pergi dari tadi!! Mereka malah menyisakan satu mobil untuk kalian pulang nanti……aku…” suara Chulie berubah pedih, “Aku sudah mencarinya kemana mana…hiks…”

Kibum buru buru menghampiri Chulie dan memeluknya dari samping, “Udah jangan sedih…mungkin Sungmin paling ke toilet…” hibur Kibum

“Tidak mungkin” Chulie menggeleng kuat, “Itu tempat pertama yang aku cari dan dia tetap tidak ada”

Kyuhyun diam saja. Suara tawanya yang tadi mengejek Siwon hilang sudah. Padahal tadi dia lihat sendiri kalau Chulie sedang bersama Sungmin di belakang makanya Kyuhyun santai saja masih berada di kursi depan, bercanda canda dengan Siwon dan Kibum

Tapi sekarang?

“Kita cari dia” ucap Kyuhyun bernada tajam di selingi dengan rasa amarah—lihat saja nanti, kali ini Kyuhyun akan benar benar memarahi Sungmin habis habisan! Seneng banget sih bikin suaminya khawatir setengah mati kayak gini! Apalagi kalau di itung itung, ini udah 3 kalinya Sungmin ngilang tanpa jejak. Tuh Ibu hamil emang seharusnya di kunci dalam rumah aja! Pikir Kyuhyun kesal

“Eh? Hangeng, Wookie gw bisa minta bantuan kalian juga ngga? Kalo bisa sih” kata Kyuhyun tidak enak.

Hangeng sama Wookie menggeleng bersamaan, “Kita lagi senggang juga, gw sama Wookie bantu nyari deh, mau kemana nih??”

“Gw sendiri ke lantai 1 sampe 3 sementara Elo dan Wookie pergi ke pelataran belakang terus Kibum sama Heenim ke temp—“

“Hei!!!” Buyar seseorang namja ceking yang merupakan teman tidak penting sekelas Kyuhyun dan Sungmin di kelas XII dulu. Nafasnya memburu tidak teratur ketika membuka mulutnya kembali, “Elo pasti nyariin Sungmin kan??” pancingnya

“Elo tahu di mana dia??” Kyuhyun balik bertanya, “Kasih tahu gw dia dimana???!!!”

“Hosh..hoshh…sabar…..” Namja ceking itu mengelus dadanya yang benar benar tipis sekali, sepertinya dia bisa masuk angin dalam cuaca sepanas apapun, “Elo pasti ngga percaya dia dimana dan sama siapa..” tambahnya bernada sok misterius

“Dimana???” wajah Kyuhyun berubah drastis, “Tadi lo bilang sama…seseorang???” ia memberi penekanan pada kata terakhir

Tidak dapat di pungkiri jika Hanwook dan Kichul melihat aura marah Kyuhyun yang menyelimuti dirinya, “Eh mungkin kita harus nanya dulu Kyu—“

“Ngga!!!” Kyuhyun menangkis pembelaan Chulie, “Tunjukkin gw di mana dia!!!” Kyuhyun menarik lengan namja ceking itu berjalan tertatih tatih di ikuti oleh ke empat temannya yang lain

“Ah~ ada apa lagi sih sama Sungmin” gumam Wookie lemah

___________________

“APA???!!!” tanpa sengaja Sungmin berteriak kencang sambil memasang wajah tidak percaya di depan namja berkacamata yang tadi duduk tepat di sebelahnya, “Elo ngga bercanda kan??”

“I…Iya…” Namja itu menggulung gulung kedua tangannya dengan perasaan gugup. Dia tahu ini terlalu terlambat untuk mengatakannya, tapi kalau tidak sekarang mungkin dia tidak akan pernah menyampaikannya sampai kapanpun

“A…Aku..”

“Tunggu dulu!” kata Sungmin mengangkat tangan kanannya, “Kau benar benar dia??? Penjual es krim itu???” Sang namja tinggi itu mengangguk kaku, “Jadi kaulah yang memberikanku es krim gratis dan selama ini kau juga yang—“

“Benar itu aku!” tukas sang namja menunjuk dirinya sendiri, “Akulah orang yang suka mengawasimu diam diam, menemukanmu pertama kali saat kau menangis dan akulah yang berusaha menghiburmu meski lewat…….es krim” sambungnya kembali terdengar gugup seperti biasa

*Sumpah! Gw beneran ga rela nulis adegan ini* *Nulis naskah sambil merem kuat kuat dan menahan isak tangis karena patah hati* *T_________________T*

Kyuhyun, Hanwook, Kichul dan satu namja tidak penting sudah datang tepat di belakang kebun sekolah yang sepi. Di sana Kyuhyun menatap namja itu terbelalak kaget, pantas saja wajahnya tidak asing! Ternyata dia lah orang yang suka menyamar menjadi pria dewasa ketika menjual es krim langganan Sungmin

“Dia?!” Kyuhyun mau masuk dan menarik Sungmin pergi dari situ kalau saja tangan Chulie tidak menahannya, “Kasihan dia—kenapa kau tidak memberinya waktu” bela Chulie setengah berbisik

“Maksudmu aku harus membiarkan dia mengambil istriku?? Dia sedang hamil Heenim!!!” elak Kyuhyun ngeri, “Seharusnya dia tahu diri kalau Minnie sudah punya aku!!! Bukannya malah nembak istri orang saat ini juga!!!”

“Ssst” gumam Hangeng, Wookie dan Kibum ah tentu saja namja ceking itu masih berada di sana, “Lagi seru nih! Diem dulu!!” potong mereka tanpa peduli se angker apa wajah Kyuhyun sekarang

Back to Sungmin and…..u know lah~ #SebasAlay

*Woi gw sedih nih reader T_______________T ANDWE!!!!*

“Saranghaeyo…” kata sang namja berbadan tegap itu di depan Sungmin. Tatapannya tulus dan perasaannya benar benar serius selama 3 tahun belakangan. Tidak peduli kalau orang di hadapannya ini sudah memiliki lelaki lain di hatinya

“Aku—“

“Aku tahu Sungmin” tambah Namja itu buru buru, “Kyuhyun kan?? hahaha tenang saja—aku tidak menganggu hubunganmu atau rumah tanggamu, tapi…” tangannya yang saling berpegangan, terkepal lebih kuat, “Aku hanya ingin mengatakannya—hanya itu, tidak lebih! Aku ingin kau tahu kalau ada seseorang bodoh yang mencintaimu tapi tidak berani mengatakannya…..butuh bertahun tahun aku baru bisa mengumpulkan keberanian….u..untuk ini…”

Lelaki ini benar benar pemalu. Hanya sekali ia berani menatap Sungmin, selebihnya dia sibuk tertunduk sambil memainkan jari jari di genggaman tangannya

Sungmin spontan mengelus perut besarnya dengan lembut, “Terima kasih….hanya itu yang bisa kuucapkan karena kau tahu aku tidak bisa membalas perasaanmu” katanya sedikit menyesal

“Aku mengerti Sungmin” jawab lelaki itu berusaha keras menyembunyikan rasa kecewanya

*Sama! Gw juga KECEWA SAMA LO!!!* *BRB ngerobek naskah*

“E H E M!!!” Kyuhyun sudah tidak tahan lagi. Dia memberontak dari pegangan Chulie dan sengaja berdeham keras sambil berjalan di antara Sungmin dan namja berkacamata tebal itu, “Maaf mengganggu acara kalian berdua” desis Kyuhyun tajam

“EH Kyu?? Kau—“ Sungmin berhenti sejenak, di lihatnya Chulie, Kibum, Hangeng dan Wookie ada di balik tembok sekolah tepat di sebelah taman, “Kalian mencuri dengar?? Itu tidak sopan Kyu!!!” hardik Sungmin agak memerah di kedua sisi wajahnya

“Oh~” Kyuhyun berbalik ke depan Sungmin sambil berkacak pinggang, “Emang apa salahnya aku nyariin istri yang lagi hamil ilang entah kemana!!! Ingat Tuan Putri, kau dalam masalah besar begitu kita sampai di rumah!!” kata Kyuhyun separuh mengancam

“Ya! Aku kan pergi dan ini ada urusan penting!” bela Sungmin tidak takut dengan wajah menakutkan Kyuhyun

“Penting apanya?!!!” Suara Kyuhyun meninggi penuh amarah sambil mendelik kesal ke arah istrinya, “Kau senang di tembak oleh namja saat sedang hamil tua! Ha!!!”

Sungmin merengut cemberut, “Kalau aku senang kau mau apa!!! Selama ini kan kau bilang tidak mungkin ada namja yang menyukaiku?? Lihat sekarang, kau salah besar Kyuhyun!!!!” ejek Sungmin tidak mau kalah

“Kan ada aku!!! Sudah cukup aku saja yang menyukaimu!!! Kenapa harus ada orang lain??”

“Tapi kan kau selalu berkata seolah olah aku ini tidak laku….” Gumam Sungmin sambil memainkan ujung seragamnya—agak malu mengulang kata kata yang pernah di ucapkan Kyuhyun dulu

“Kau memang tidak laku!!! Cukup aku saja lelaki yang berani menikahimu, jadi jangan cari gara gara Minnie!!!” Kyuhyun telah membangkitkan rasa amarah Sungmin dalam level tertinggi. Andai saja ada alat ukur kemarahan, pasti kadar amarah Sungmin sudah pol sampai ke garis merah dan melonjak tinggi ke angkasa luas

“Kau?!” Sungmin mendesis di antara sela sela giginya, “Bisa tidak, tidak menghinaku terus terusan!! Memangnya siapa dulu yang melamarku duluan??” semprot Sungmin sambil berkacak pinggang di depannya

Sebenarnya ini pemandangan menggelikan bagi yang lain, rasanya lucu melihat Sungmin marah marah dalam keadaan hamil besar. Mulut Kyuhyun saja sudah mulai berkedut menahan senyum ketika menatap tubuh Sungmin baik baik, “Aku kan melamarmu karena waktu itu aku menghindari perjodohan dengan Wookie, kalau tidak? mana mau aku melamarmu” ejek Kyuhyun mulai lupa diri—lupa kalau dia ngajak Ibu hamil berantem di taman belakang sekolah

“KYUHYUN!!!!!” Pekik Sungmin bertenaga penuh. Urat urat di lehernya tertarik kuat dan kedua matanya melebar penuh rasa jengkel, “Kau!!!!!—“

“Eits tunggu” potong namja berbadan tegap itu yang sudah terlupakan oleh Kyumin karena mereka asyik bertengkar dari tadi, “Sungmin kau jangan marah marah, kau kan sedang hamil…”

“Kau diam saja!!!” tukas Sungmin mengalihkan amarahnya

Namja itu langsung tertunduk lesu—mundur beberapa langkah

Hanwook dan Kichul yang menonton dari balik tembok sekolah, menatap geli ke arah tiga orang itu

“Hahaha, sudah lama aku tidak melihat mereka bertengkar dan mereka malah bertengkar di hari kelulusan” ucap Hangeng geleng geleng kepala

“Biarkan saja Gege, lumayan buat tontonan gratis” sahut Wookie ikut ikutan senang di atas penderitaan Kyumin

“Tapi apa tidak sebaiknya tidak kita pisahin” Kibum menatap kasihan ke arah Sungmin, “Dia lagi hamil loh~ aishhh bisa bisanya Kyuhyun malah melanggar janjinya sendiri, katanya ngga mau galak lagi sama Sungmin”

Heechul mengibas ngibaskan tangannya—ringan, “Biarin—biar tahu rasa si Kyu, hehehehe kita lihat aja mereka baikannya gimana”

Oke, itulah sebagian komentator kita pada pertandingan Kyuhyun adu mulut melawan Sungmin siang hari ini saudara saudara *Sebas mendadak jadi narator seperti di pertandingan Liga Inggris kemarin*

Sekarang kita kembali ke TKP #GayaOperaPanJapa~

“Apa??” tantang Kyuhyun meledek Sungmin, “Kau tidak punya pembelaan apapun bukan?? Akui saja kau suka duluan padaku, pake acara sakit jantung segala lah~” Jika mengingat itu, Kyuhyun masih geli sendiri, Sungmin terlalu polos untuk remaja seusianya. Mengira penyakit jantung padahal dirinya hanya sedang jatuh cinta pada Kyuhyun.

Sungmin menggigit bibir bawahnya—tidak mengelak pernyataan Kyuhyun, “Tapi kau kan juga merencakan ingin mengajakku kencan waktu itu! Berarti kau juga mulai suka padaku!! Iya kan??” Kini Sungmin membalikkan keadaan, giliran Kyuhyun gagap kehilangan suara—hanya menggarukkan kepalanya yang tidak gatal

“hmm, kayaknya masih lama nih~” desis namja tegap itu lesu. Acara tembak menembaknya yang romantis berubah hancur karena Kyuhyun dan Sungmin malah enak enakan berantem di depannya, “Ah lebih baik aku pergi aja deh, lagian udah selesai ini masalahku”

Ia pergi tidak di antar, pulang tidak di jemput *Sebas baca mantra Jailangkung—siapa suruh tuh namja berani nembak orang lain selain sebas!!!! Mau gw cerain ya??*

*Seunghwan : I Don’t care*

*T________________T*

Bahkan sampai namja itu pergi, Sungmin dan Kyuhyun tetap tidak berhenti bertengkar. Terus menerus membahas kejadian awal awal waktu mereka bertemu. Heechul saja sampai sempat beli cemilan dulu berdua Kibum lalu balik lagi dan menawarkan sebagian pada Hanwook

15 menit kemudian…..

“Huh….Pokoknya kau yang jatuh cinta padaku!!! Bukan sebaliknya!” bentak Kyuhyun untuk kesekian kalinya, “Masih banyak yeoja yang mengantri untuk mendapatkanku waktu itu, kau tahu?? Jadi jangan terlalu kepedean Cho Sungmin!!!”

Sungmin menggeleng keras, “Lee Sungmin!!! Tuan Cho!! Lee!!! Bukan Cho!!!” tolak Sungmin cari mati sekarang karena mendadak kerutan kekejaman dari wajah Kyuhyun mulai muncul. Sungmin telah membangkitkan sisi posesif Kyuhyun yang tidak bisa mentolerir ucapan Sungmin barusan

“Apa kau bilang?!!!” desis Kyuhyun benar benar marah. Langkahnya mendekat dan menutup jarak lebih dekat agar bisa menatap langsung wajah Sungmin. Ia tertunduk sebelum menatap dingin Sungmin di bawahnya, “Kau sudah menikah denganku berarti margamu Cho!!! Bukan Lee lagi!!”

Kalau biasanya Sungmin akan mengkerut ketakutan kemudian terisak menahan tangis namun ajaibnya ini tidak terjadi sama sekali. Ternyata sifat cengeng Sungmin selama kehamilan agaknya mulai berkurang. Kehamilannya yang menjelang bulan terakhir sudah mengembalikan sikap Sungmin yang dari dulu tidak mau kalah beradu pendapat dengan Kyuhyun

“Ha ha ha” tawa Sungmin terdengar mengejek, “Kenapa kau tidak mengambil salah satu dari fansmu untuk di jadikan bermarga Cho?? Bukankah kau tadi bilang fansmu banyak???”

Kyuhyun terdiam lama. Matanya yang terlihat tajam, perlahan lahan mencair, “Apa kau benar benar ingin aku mencari orang lain untuk di jadikan istri??” tanyanya lebih pelan dan tidak berteriak teriak lagi

Sungmin tersentak, “Itu…”

Dari kejauhan penonton Kyumin bisa merasakan hawa hawa tidak enak dari sekitar tubuh mereka berdua.

“Kok jadi serius begini berantemnya??” itu kata Hangeng

Wookie mengangguk setuju meski tangannya tetap giat memakan cemilan dari Chulie

 Sedangkan Chulie dan Kibum yang berada di samping Hanwook, bertukar pandangan cemas, “Mau samperin mereka??” usul Chulie mulai khawatir dengan keadaan tubuh hamil Sungmin yang ngga boleh di bikin stress sedikitpun dan agaknya Kyuhyun lupa mengenai itu

“Yuk” Kibum menggandeng tangan Chulie untuk menghampiri mereka di taman belakang, tapi mendadak Wookie menarik Kibum kembali duduk di sebelahnya, “Kayaknya ngga perlu deh—tuh liat aja” katanya dengan pandangan lurus ke depan yang otomatis di ikuti oleh Kibum dan Chulie

“Aku..” Sungmin serba salah. Masa iya, dia harus membolehkan Kyuhyun mencari orang lain! Kan itu suaminya!!! Mana mau Sungmin berbagi! Enak saja, dia sedang hamil besar begini juga kan karena perbuatan Kyuhyun!!! Kyuhyun yang menyentuh Sungmin setelah hampir setahun mereka tidak melakukan apapun….Kyuhyun yang menciumnya untuk pertama kali sewaktu melamarnya secara tiba tiba di atas balkon. Kyuhyun juga yang mengajaknya kencan, membuat hari hari Sungmin terasa lebih menyenangkan, indah

 Dan semua itu terjadi ketika Kyuhyun tidak sengaja membuatnya jatuh cinta…..

“Apa??” suara halus Kyuhyun membuyarkan lamunan Sungmin, “Kau tadi mau mengatakan apa??” desaknya tidak sabaran

“Aku…” Wajah Sungmin tidak dapat bekerja sama dengan baik. Lihat saja kedua pipinya sudah merah merona membayangkan kenangan kenangannya bersama Kyuhyun.

Kyuhyun semakin penasaran, sikap berdirinya jadi gelisah sambil memikirkan apa yang ada di otak Sungmin sampai wajahnya merona heboh begitu, “Apa Sungmin! Kita tidak mungkin berdiri seharian di sini bukan?” desaknya ulang

“Ngga!!” Sungmin menghentakkan kakinya seperti anak kecil, “Kau tidak boleh mencari orang lain buat di jadiin istri!! Ntar nasib anak kita nanti gimana???” katanya khawatir sambil menunjuk perutnya yang membesar

 Otak jahil Kyuhyun kembali beraksi. Memang dasarnya dia super iseng kalau sudah melihat istrinya kalah debat. Apalagi wajah Sungmin benar benar ketakutan mengira Kyuhyun serius akan mencari istri lain. Aduh polos banget istrinya ini

“Hmm…..” Kyuhyun sok bertopang dagu saat melipat tangannya di dada, melirik Sungmin di depannya yang merengut—menunggu keputusan Kyuhyun, “Makanya kau harus mengakui kalau dulu kau yang duluan menyukaiku” ujar Kyuhyun kepedean

“Ha?” Alis Sungmin naik sebelah, “Ngga! Kau duluan yang menyukaiku—bukan sebaliknya!!!”

“Aishh kau tidak mau mengakuinya?? Baik! Aku cari istri baru aja yang lebih penurut!!” ancam Kyuhyun dengan nada agak agak di serius-in. Kan udah lama dia ngga akting di depan Sungmin, lumayan buat ngerajain istrinya ini

Sungmin yang sudah jengkel di ubun ubun, memandang tajam ke arah Kyuhyun, “Baiklah aku juga akan cari suami baru!!! Adil kan??” ejeknya

Tubuh Kyuhyun menegang kaku saat mendengar ucapan Sungmin, tapi ia tahan. Sungmin ngga serius, dan ngga akan berani mencari suami beneran, “Oh emang ada calonnya??” tambah Kyuhyun masih teguh mengerjai Sungmin

“Ada” jawab Sungmin yakin, “Itu dia ada di sini!!!” ia berpaling mencari namja tinggi yang tadi menembaknya. Namun hasilnya nihil, tidak ada seorangpun di sebelah dia dan Kyuhyun sekarang

“Mana mana???” Kyuhyun tersenyum menang dan berteriak girang dalam hati, “Ngga ada siapa siapa Minnie….lihat kan? kau memang di takdirkan hanya memiliki seorang suami yaitu aku…”

“Iya—sialnya gitu” gumam Sungmin dari sudut bibirnya, “Suami yang galak, mau menang sendiri, terlalu over, suka berpikiran pendek—“

“Ya!!” hardik Kyuhyun tidak terima Sungmin membongkar sifat aslinya, “Istri yang suka cengeng, nonton telenovela murahan dan suka makan di atas rata rata tidak punya hak menghakimiku!!!” balasnya

“Kau?!!” Sungmin maju mengangkat wajahnya angkuh

“Kau?!” Kyuhyun pun melakukan hal yang sama. Mereka berdiri menatap satu sama lain—agak lama.

Mendadak Sungmin tersenyum lemah saat melihat wajah serius Kyuhyun, “Sebenarnya tadi kita bertengkar gara gara apa sih?? kok jadi serius gini” ucapnya mencairkan suasana

 “Tidak tahu—kita kan memang suka bertengkar” Bibir Kyuhyun berkedut kedut mengurai senyum tulusnya sambil tertawa sebentar bersama Sungmin

“Iya namja itu sampai pergi melihat kita bertengkar, aishh bahkan namanya saja aku tidak tahu” ucap Sungmin sedikit menyesal

“Memangnya penting kau tahu namanya?” suara Kyuhyun kembali meninggi

Cepat cepat Sungmin meralat ucapannya—dia tidak mau bertengkar part ke 2 lagi dengan Kyuhyun, “Bukan itu…aku hanya tidak enak, aku kan sudah menolaknya tapi dia malah pergi diam diam”

“Biarin aja” kata Kyuhyun sambil merangkul pundak Sungmin di depannya dan tetap menjaga jarak agar tidak terlalu bersinggungan dengan perut besar Sungmin yang berisi

“Kau ini?!”

“Udah ah Minnie, jangan ngajak berantem lagi” potong Kyuhyun menepuk nepuk belakang pundak Sungmin dengan lembut, “Lebih baik kita pulang aja yuk—ngelanjutin hibernasi lagi, hehehehe”

“Hmm, makan dulu gimana?” usul Sungmin sambil mengelus perutnya. Kyuhyun mendesah, bayinya pasti punya sifat menurun murni dari Sungmin yaitu suka makan di atas rata rata! Kyuhyun saja sampai menyeringitkan dahi melihat perut Sungmin, “Kamu tuh harus diet Minnie, beneran!—apa ngga dengar kata Dokter Ahra kemarin? Kamu bisa kesusahan waktu melahirkan nanti karena bayi kita terlalu gemuk” jelas Kyuhyun

“Masa?” Kepala Sungmin tertunduk—menatap besar perutnya yang membucit. Ada benarnya juga kata Kyuhyun, perutnya memang lebih besar dari Ibu Ibu hamil lainnya ketika mereka berdua mengantri di klinik Dokter Ahra. Tapi anehnya Sungmin nyaman nyaman saja, tidak merasa kegemukan sama sekali, “Ah ngga peduli Kyu—aku tetap mau makan!!” rengek Sungmin merasakan ada tendangan bertubi tubi dari dalam perutnya, “Ini bayi kamu juga yang minta!!!”

“Iya iya” Kyuhyun memutar kedua bola matanya, “Kita pulang nanti aku pesenin makanan buat kita, ayo keluar dari sini” ajaknya

“Ayo” Sungmin memegang lengan Kyuhyun sambil melangkahkan kakinya hati hati.

“Eh?! Mereka udah selesai!!! Kita harus kabur sebelum ketahuan Kyuhyun!!!” pekik Hangeng kelabakan.

Chulie, Kibum dan Wookie mengikuti jejaknya. Mereka buru buru berdiri lalu membuang sampah cemilan yang menjadi bukti kalau mereka asyik ngintipin Kyumin dari awal

Tapi sayang, Kyuhyun sudah sampai di balik tembok ketika memergoki Hangeng dan Wookie sibuk membereskan sisa sisa cemilan, “Kalian ngapain di sini!!!” bentaknya baru sadar kalau juga ada Kibum dan Chulie di situ, “Ya! Kau juga Heenim, Kibum?? Bukannya pulang malah….ck ck”

“Hehehe” mereka berempat hanya bisa nyengir ngga jelas

“Eh mumpung kalian ada di sini, kita makan siang bareng aja gimana?” tawar Sungmin ramah (beda sama suaminya yang galak) tanpa tahu kalau dari tadi mereka di intip sama ke empat sahabatnya dan di jadikan tontonan gratis T__________T

“Mau!!!” jawab Chulie bersemangat, “Sekalian aku mau minta bantuan kalian buat pesta pernikahan gimana??”

“Ngga! aku mau tidur!” tolak Kyuhyun keras, “Pernikahanku sama Minnie aja males aku ikutin, apalagi ini pernikahan orang lain” sambungnya cuek

Chulie memajukan bibirnya—kecewa, “Kyu~” rayunya

“Sekali ngga tetep ngga! Ayo Minnie kita pulang!!” Kyuhyun menarik lengan Sungmin, tapi sayangnya istri Kyuhyun itu malah menepis tangannya dan berjalan pelan pelan mendekati Chulie

“Aku mau bantu kok, bilang aja butuh apa” tawar Sungmin sambil tersenyum manis, membiarkan Kyuhyun memasang tampang masam ketika mendengar ucapannya, “Jadi kamu ngga mau pulang Minnie?”

“Ngga usah! Minnie pulang sama aku, dasar Kyu pelit!!!” ejek Chulie menjulurkan lidah ke arah Kyuhyun sambil menggandeng tangan Sungmin keluar dari pekarangan sekolah, “Hangeng, Wookie ikut yuk! Gw traktir kok”

“Ok!!!” Hangeng yang memang dasarnya suka makan juga seperti Sungmin langsung setuju sedangkan Wookie hanya mengangkat bahu sejenak dan berjalan mengikuti Chulie dan Sungmin dari belakang

Tinggal Kibum dan Kyuhyun yang masih diam di tempat. Menghela napas panjang karena sikap masing pasangan mereka, “Ikut aja Kyuhyun, daripada di tinggal Sungmin sendirian” ajak Kibum merangkul pundak Kyuhyun dari samping

“Iya deh, gw ikutin kali ini mau si Heenim itu apa” keluh Kyuhyun berjalan dengan gontai sambil sesekali melirik Sungmin yang berada paling depan

Akhirnya mereka pergi keluar dari sekolah yang sudah sepi dari tadi siang menggunakan mobil pemberian Donghae—di kemudikan oleh Kyuhyun menuju salah satu restoran seafood di dekat pertokoan samping balai kota.

“Halo—Siwon!! lo dimana? Eh nyusul ke sini deh, di resto seafood dekat balai kota, tahu ngga??” tanya Chulie berbicara lewat telepon genggam, “Gapapa ajak aja Zhoumi sekalian kesini, gw yang traktir loh hehehehe, beneran…” Chulie menggeram gemas, “Iya gratis!! Aishh lo sama aja kayak Hangeng, udah cepetan kesini!!”

Klik

Chulie mematikan teleponnya dengan rasa puas. Pandangannya berkeliling melihat Kibum, Hanwook, Kyumin dan sebentar lagi Simin yang akan datang kemari

“Gw pengen minta usul kalian dong buat pernikahanku dan My Bummie~” kata Chulie merangkul manja lengan Kibum, “Umma udah kasih gw kebebasan penuh untuk nentuin tempat, tema dan bahkan kateringnya sekalipun hehehe”

“Hmm…” Hangeng menggaruk rambutnya yang cepak, “Gimana kalau pesta kostum!! Elo sama Kibum sama sama pake kostum alien berwarna hijau gitu dan tempat resepsinya di atas bukit biar bisa lihat rasi bintang Vega yang sedang bersinar terang di kota Seoul!!!”

Hening

Kibum, Chulie beserta Kyuhyun dan Sungmin langsung cengo mendengar ucapan aneh Hangeng. Mereka bertukar pandangan hampa sebelum kembali menatap Hangeng baik baik

“Ada apa??” celetuk Hangeng merasakan hawa hawa ngga enak dari Chulie, “usul gw bagus ka—Adow!!! Sakit Wookie!!” erangnya ketika dengan sengaja Wookie menginjak sepatu Hangeng di bawah meja

“Lagi kamu aneh aneh aja!!!” bentak Wookie menahan malu akibat sikap fanatik Hangeng tentang mahluk luar angkasa, “Ng—jangan di masukin hati Chulie, Hangeng emang suka bercanda”

Chulie mengangguk lemah, “Lagian aneh!! Gw kan maunya pake gaun warna putih, bukannya kostum berkepala botak Hangeng!!! Aishh, ada usul lain ngga?? Minnie?” tanyanya

Anehnya Sungmin malah diam saja. Bibirnya melengkung ke bawah—terlihat suram sementara tangannya sibuk mengelus perut besarnya dari balik seragam  semenjak mereka duduk di dalam restoran, “Makan dulu yuk—bayiku dari tadi udah nendang terus…nih..” pintanya lemas

“Eh iya!! Aduh maaf Minnie, ya udah kita pesan dulu aja” Chulie bergegas memanggil pelayan dan menyerahkan daftar menu pertama kali untuk Sungmin walaupun akhirnya Kyuhyun yang turun tangan memesankan makanan buat istrinya itu, “Boleh minta supnya duluan? Istri saya sudah sangat lapar” kata Kyuhyun kepada pelayan di depannya

“Boleh tuan, sebentar” jawabnya singkat lalu kembali dengan satu mangkuk sup seafood, “Ini—silahkan di nikmati”

Sungmin yang sudah kelaparan langsung memakan sup tersebut menggunakan sendok besar, tidak peduli kalau kuah sup itu masih terlalu panas untuk di makan

“Pelan pelan Minnie” tegur Kyuhyun sesekali mengelap bibir Sungmin

“Ng” Sungmin menyesap kuah seafood hingga tetes terakhir, “tambah lagi~” katanya menaruh satu mangkuk bersih—tanpa sisa di atas meja

“Mwo!! Cepet banget” bisik Wookie baru pertama kali melihat porsi makan Sungmin yang gila gilaan

_________________

“Ayo cepetan Mimi, bisa bisa kita di tinggal makan lagi sama mereka” kata Siwon menarik tangan Zhoumi melewati beberapa belokan menuju rumah makan seafood yang di ucapkan Chulie dalam telepon

“Iya Siwon….” Zhoumi pasrah saja membiarkan Siwon menuntunnya jalan lebih cepat ketika sudah berada beberapa langkah dari restoran seafood. Mereka kemudian masuk dan langsung menemukan kumpulan Hanwook, Kichul dan Kyumin duduk di meja panjang dekat jendela

“Hai!! Sorry telat, tadi ada…..ya udah selesai kalian makan, cepet banget” gerutu Siwon mendelik begitu tahu ada bertumpuk tumpuk mangkok, piring serta beberapa gelas di atas meja

“Bukan…” Hangeng menggelengkan kepala—menahan tawa, “Kita belum makan kok”

“Terus ini siapa yang mesen?” tanya Siwon lagi. Zhoumi yang berada di sebelahnya mulai mengangguk paham dan tahu siapa pelaku yang bisa menghabiskan berporsi porsi makanan seorang diri ketika melihat wajah Sungmin merah merona di samping Kyuhyun

“Istri gw, emangnya kenapa” jawab Kyuhyun ketus

Dengan gaya slowmotion, Siwon memutar kepalanya—bertemu pandangan dengan kedua mata mungil Sungmin yang segera tertunduk malu, “Gila lo Sungmin!! Makan apa kerasukan??? Banyak banget!!! Ini mah porsi buat 6 orang!!!” pekik Siwon geje

Dan semua terjadi bersamaan

Zhoumi tiba tiba mencubit pinggang Siwon sementara kedua saudara kembar Cho langsung memberikan pandangan mematikan ke arah Siwon, “Jangan macem macem Siwon, Sungmin lagi hamil!!! Dia butuh makan banyak!” bela Zhoumi yang pengalaman memberi makan Sungmin waktu menginap di rumahnya dulu

Chulie yang tadinya senyum lebar, kini mendelik kesal pada Siwon, “Sekali lagi lo berani ngomong kayak gitu, gw batal traktir lo” ancamnya

Sedangkan Kyuhyun…

“Emangnya salah istri gw makan banyak? Apa hak lo berani marahin istri orang!” sindir Kyuhyun tambah galak karena Sungmin jadi terus menerus merundukkan kepalanya karena menahan malu

Hangeng dan Wookie memutuskan mengunci mulutnya—takut mengundang amarah si kembar Cho. Apalagi tadi memang Wookie hampir mengatakan hal yang sama persis seperti Siwon, tapi di tahan Hangeng

“Iya iya sodara sodara” kedua tangan Siwon terangkat ke atas—mengaku kalah, “Iya gw salah ngomong—mendingan gw diem aja” katanya cepat cepat memilih duduk di samping Hangeng agar tidak memperpanjang masalah. Zhoumi sendiri sementara Zhoumi duduk di sebelahnya

Suasana yang tadi tegang, kembali rileks

“Tuh Minnie, Siwonnya udah ngaku salah—kamu ngga usah malu” bujuk Kyuhyun melihat istrinya sembunyi sembunyi di balik lengan Kyuhyun

“I..iya” Sungmin kembali duduk tegap sambil mengeluarkan senyum manisnya, “Berarti nanti aku bisa nambah makan lagi kan??” tanya Sungmin memandang polos ke seluruh teman temannya

GUBRAKKK

TBC

Bagaimana caranya Siwon, Zhoumi, Hangeng, Wookie, Sungmin dan Kyuhyun membantu pernikahan Kibum dengan Chulie? Apakah berlangsung lancar atau makin ancur?? Tunggu saja episode berikutnya #Sarap

-No Other Like U-Forty Two-{Another Wedding Party}-

Always komen ya reader hehehe, maap nih part ancur dan makin ngaco, tapi selama bersemedi dua hari dua malem di dalam kamar gw yang sempit, gw baru sadar satu hal, ngapain gw bikin nolu sebagus mungkin? Kan tujuan awalnya nih ancur seancur ancurnya?? Jadi di part besok gw akan semakin ancur dari part ini hahahahahaa #ketawagaring

dan buat yang ga tahu siapa yang nembak sungmin, bisa baca di ff oneshot Kisah Penjual Es Krim karena di sanalah awal mulanya dan yah, dari awal gw emang berniat buat si sungmin di sukai sama tuh namja terganteng di alam jagat raya ini #SebasMiris………. abis banyak reader protes bilang sungmin kayaknya ga laku banget di nolu, eitss salah, sebenarnya ada tuh satu orang!! setia banget sama dia T__________T tapi yah, tuh cowok bukan jodohnya Sungmin tuh #Ketawagirang dalam hati wkwkkwkkw

 Udah ah ngelabanya, silahkan tinggalkan jejak dan like nya yah ^^

91 responses to “≈No Other Like U-Fifty One-{Graduation!!}≈

  1. yaaaa,,Deabaaakkk..^^
    sbnr’y aq dah bca d note’y eon..
    tpi nie aq mau baca lagi..
    i really love nolu…
    keep healthy y eon,,biar bsa nulis nolu terus..^^
    hehehe..:)
    we love u sebas…:*
    hahay..:P

  2. iyee.. *girang* nolu datang nolu datang…
    ini bagus kak..! tapi dirasa kok kurang panjang ya? bukan.. ceritanya sih panjang tapi ‘isinya’ kurang panjang kak.. hmm maaf kak

    ah kak, ga ancur ah… tapi beneran kurang panjang nih *gemes*
    dan mereka udah lulusan aja :’) cepet banget..

    aku selalu nunggu nolu nih..
    gomawo..

  3. Huwaaaaaa seneng banget udah ada nolu :’)
    Syukurlah mereka semua bahagia yaa hehe. Kyuhyun makin galak aja perasaan. Bener tuh kata kibum, ga boleh galak2😀 tapi tetep aja aku ngiri pengen punya suami kyk gitu-,-
    Jaaaadi, kapan tuh adek batu ya adaaaa?? Beneran kyk yg di ff kakak yg itukah? Huwaaa kembar? Ayooo lanjutin yaaaaa kak🙂 ga bosen2 bacanya hehe

  4. kyahahahaah!!! DAEBAAKK Eonn.,
    mwo??? jdi ntu Seunghwan Eonn?? ckckck… yg sabaar Eonn,
    wkakakakkk… kyu2x amp sgitu overx 5 umin…
    oyy Eonn, kan mreka dah lulus tuuh ntar mreka kuliah gg?? tw lgsung kerja??*plakk*
    jdi makiin penasaran n tambaah cintaa 5 Nolu ‘n hwaitiing Eonn lanjuut n keep writin!!! SARANGHAEYOOOO EONNIE SEBAAAASS!!!!!*dtimpk sebas*

  5. asek!
    part 52 d tggu \\^^//
    ayo,ming cpt nglairin,,
    ntar gw jga mau minta ank.a kyumin..
    hamil 3 aja deh ya
    ntar d bgi 1 bwt eunhae,1 bwt kangteuk,1 bwt gw *d kroyok kyumin*XD
    haha….
    selamat ya bwt kichul yg mau nikah,ntar kalo puna ank,jgn lpa bgi k gw jga.. #plak :p
    haha
    LANJOT!! Kak Mita…

  6. Uwahhhhh!!! AKHIRNYA NOLU 51 UDAH KELUAR! AYYEEEYY!! hehehehehe *ketawa puas*
    SUMPAH! Seru banget eon ini!
    Hahahahahahaha! Tapi, btw, itu si penjual es krim siapa namanya sih eon? aku udah baca yg ff one shoot itu, tp gak d cantumin namanya..😦

    DAEBAK nih si kyuhyun, pidato improvisasi gitu. .*aku mah boro2*😀
    itu kepsek nya KOCAK SANGAT! enak banget deh kalo ada kepsek yg kyk begitu! hahahahaha! tapi kasian kyumin ya! jadi malu gitu! ckckckckc…

    hmm..eon beneran itu anaknya kyumin cuma 1? 2 lah eon, kembar! kan jadi nya seru tuh kalo ngebayangin kyumin kelimpungan ngurusin anak kembarnya! HAHAHAAHA *ketawa evil*

    Sungmin kapan melahirkannya nih eon? udah gak sabar pengen liat sungmin cepet2 lahiran!😀

    Untuk NOLU 52 nya kutunggu ya eon! Semoga ntar di part 2 si bum-chul gak hanya nikah! tapi sungmin nya lahiran!!! heehehehehehe!!
    Maaf ya kalo aku komen nya banyak gini! abis aku udah gak sabar eon! hehehehehe. .

  7. GOKIIIIIIIILLLLLL~~ sumpah aku gabisa berhenti ketawa bacanya! lawak abis ni ff hahaha.. harusnya durasi berantem kyumin ditambahin, biar makin rame haha.. kesian aku sama nasib nya seunghwan, bentar bgt nongol di part ini nyaa .. lanjuuutt ya eon NOLU nya! ditunggu part 52 nyaaaa!! ngepost nya jgn lama-lama yaa hihi😀

  8. pas bagian kelulusannya aku jadi keinget pas kelulusan smp :’)
    FF nya makin seru aja, terus gak sabar sama wedding party nya kichul xD
    juga penasaran nih sama anaknya kyumin eon xD
    sebas eonni hwaiting ! ^^

  9. Wah…author-sshi daebak! Di chapter ini sempurna membuatku tertawa dari kejahilan Donghae membangunkan Kyuhyun sampai adegan pertengkaran KyuMin yg sangat lama,aku membacanya kaya langsung nonton adegan itu LIVE KYUMIN.Terima kasih sudah mengkonfirm FACEBOOK ku “Yeshyhan’leehaebum Kangshinhyuk Ryeokyuminhee”,setelah dikonfirm aku lagi lihat-lihat profil fb mu dan kutemukan fakta kalau NOLU sudah dilanjutkan jadilah aku pindah ke wp mu dan membacanya🙂 .

    Kunantikan NOLU NEXT PARTNYA,apalagi scene sungmin melahirkan ! Kutunggu,,,

    Tetap semangat untuk menulis ya! # HWAITING🙂

  10. wowwww😀 hahaha akhirnya nolu pos😄 *udah kangen* hehe entah kenapa gw yakin bgt anak kyumin kembar.. Haha kapan nih lahiran?? Ditunggu ya minnie… Hihi ntar mereka kuliah ya onnie??

  11. hohohohohoho…
    akhirnya eonnie updet jga….:)
    eon ffmu emang pada daebak deh aq suka bget…
    hahaha…
    si umin trnyata ada yg minati yah…
    yah syukurlah….tpy saia lebih suka klo si umin ama kyu kok…:D
    btw eon knapa umin cman dibilang manis doank….??
    gak cantik gtu…
    padahal aq pnya foto umin hasil editan orang dengan rambut panjang dia itu cantik bget…
    trus yg saia bingung…
    kan si umin rambutnya udah pendek dari kelas 10 yah kok gak panjang2 yah….
    kan pengen bget umin itu rambutnya panjang…cantik…pinter bela diri…banyak yg suka lagy…wkwkwkwk..
    plissssss..*digampared*
    btw cepet updet yah eon…:)

  12. aah kyu galak ma Min….Awas klo gtu aq ambil min q balek hahaa *epil laugh*
    d tunggu NOLU brikutny Onnie
    Hwaiting >.<

  13. akhir nya nolu51 keluar juga😀 yeyeye~
    cerita nya makin seru aja jadi gak sabar baca yg selanjut nya #plakk

    ayoo eonnie semangat bikin nolu😀
    readers setia mu ttp menyemangati mu
    dan menanti karya mu *lho?
    😀

  14. ikutan komen yaaa:D
    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!akhirnya sungmin laku juga!huh kyuhyun suka banget ngina orang!

    Ketawa waktu baca bagian kepsek bacain daftar julukan kyuhyun di sekolah..XD
    kyuhyun kurang ajar banget ama kepseknya,XD

    is is is,sungmin tumbenan banget ngelawan kyuhyun,biasanya kan langsung ciut tuh..XD

    lanjutttt ya kak sebasss,..:D

  15. Ngahahahahaaaa seruuu bgt yg kyumin adu mulut.. XDDD

    Q yakin kok ini anaknya kembar. Yakiiiiinnn😄

    Aaaaaaaaa ini mereka pd nikah muda yaa >< q kapaaaaannn??? Щ(ºДºЩ) *demo dpn rmh kyumin* -_-"

  16. wishhhh,, keren lah onn,, masa di forty two sih, kan harusnya fifty two..
    pengen juga ih kaya sungmin diperhatiin banget sma suaminya.. *PLAK*
    makin lama makin romantis aja nih NOLU, kalau boleh tau yang nembak sungmin itu siapa sih.. *jadi ntar aku minta es krim gampang gtu.. hehe..
    ditunggu ya onn, karya onnie yang bagus,lainnya, =D

  17. yahh…kirain bakal jadi hwan-min (seunghwan-sungmin) kekeke~
    gak ada ye-ry di part ini😦 tapi gak papa deh..
    ki chul kawiiinn…*teriak pake toa*
    gak sabar next part nya eon..
    HWAITING!!

  18. Huwaaaaaaaa~ gw suka bnget sama NOLU >.<
    ya ampun onn, menurut gw seancur2ny fic ini gw tetep suka,
    bisa bikin mood gw berubah drastis,
    jadiny senyam-senyum kyk Hangeng deh,
    malah dikira sarap gi ma ortu aq TT.TT

    i'll always wait you fic, Love u so much Sebas onnie❤

  19. OMO~ OMO~ NOLU part ini kocak abieez..eonni daebak!! Ku shock pas liat blog tiba2 ad NOLU \>.</
    Dduuuuhh… Kasian minnie d omelin terus sama kyu.. Rasa ny pengen liat skali2 kyu nyesel udah ngomelin minnie terus #ditendangKyu
    Itu.. Itu.. Anak KyuMin kembar ato gk sh?? Jd penasaraaaan~~
    Lanjutan ny d tunggu❤

  20. sebas-nee…!!!!
    remember me? hehehe
    gomen baru mampir d blognya.. heheheeh

    lho udah chap 51 lagi toh, ketinggalan banyak nih..😦
    itu KyuMin berantemnya kurang seru.. hehehe
    anaknya kembar gak sih?
    *penasaran nih..

    dan tetep semangat Sebas-nee..
    GANBATTE!!!!! ^^/

  21. hwaaa.
    aku udah baca di FB,,
    krn mls bka FB lg,, aku baca di sini ajaaaaa lg . .wkwkwk .
    makin di baca makin seeruu eon ,,
    kepala sekolah nya gokil abiiiss . .
    kyu sama minne, ga ada hari tanpa beranteem ,,wkwkkw
    sabar eonnie, toh seunghwan ga jadian sama minnie *ya iya lha, eonni sebas sendiri yg buat* hahhahah ..
    NOLU DAEBAKK .. ^^

  22. begitu lihat nolu publish di fb langsung aku buka… tapi sayang karna hp ku terlalu canggih jadi lagi” nolu kepotong padahal ka sebas udh berbaik hati mau dijadiin 2 part… rasanya mau banting hp buru”…dan sekarang aku udh baca.. leeegggaaaaaa~~~~~ #curcol #ditendang ka sebas

    ka, seperti yg dirimu bilang yah klo umin ga jd brojol di sini… padahal saya sudah sangat menantikan…
    ka sebas….. jadikanlah kyumin junior kembar,aku yakin klo kyumin junior itu kembar!!!!
    ituuuuu gege idenya brilian bgt… aku suka ka…wkwkwk #ditampol heenim
    uia, cowo es krim itu suamimu bukan ka(red: seunghwan)?

    segitu sajalah saya nyampahnya… ditunggu nolu 52….. #hup #hilang ala ninja

  23. Ah eon, gyu jadi pengen makan seafood kan jadinya .__. *abaikan
    Keren eon, minnie kapan ngelahirinya? *harap harap cemas

  24. minnie emang punya bayi kembar y eon? cz di awal ada kata” bayi bayi, berarti lebi dari 1 dong. hhaha😀
    over all, cerita nya tambah bagus eon! two thumbs🙂
    di tunggu chap berikut nya eon, hwaiting!! ;)i dari 1 dong. hhaha😀
    over all, cerita nya tambah bagus eon! two thumbs🙂
    di tunggu chap berikut nya eon, hwaiting!!😉

  25. hahahahah Sumpah eonn ff kali ini kocak banget ..

    pertama dari yang appa hae pura pura jaadi minnie , untung ajah itu si kyu gak nyium appanya dan keburu buka mata , terus Ampun dah itu eonn gw juga mau kalo punya kepala sekolah kayak gtu , ngelawak mulu , selera humornya tinggi booo~
    udah gitu Han pulaa , sumpahhh ngebayangin chulie ma kibum nikah pake kostum Ijo kaya gtu trz Botak pula huahahahahahaah *Guling guling di lantai*

    Hmm Kyu emang bener bener dah , GOOD saran nikah yang bagus untuk Siwon , itu tuuhh Romantisssss #PLAKK LEBAY

    wooohhhh ternyata penjual es itu Seung hwan ya .. hmmm kasian keduluan Kyu , emang harus maklum deh sama si Kyuhyun satu ini, semua juga maunya punya dia*Kyuhyun fact

    tapi secara keseluruhan FF eonn tetep bagus kok, bagus bikin readers selalu penasaran untuk nunggu ff eonn yang selanjutnya ..^^

    maaf ya eonn walau eonn gmnaaa gtu kalo kalo ngpost ff di WP *sperti kata eonn di post’an sebelumnya, tapi jujur gw lebih seneng kalo baca ff eonn di WP dan comment di WP , gw mang gak setiap jdul ff eonn comment, karna emang gw gak baca eonn, bukannya gak sukaaa sma ff eonn yg lain JUJUR deh. dimana ada comment gw berarti ff itu yang gw baca, gtu eonn ..

    BTW thanks a lot sebas eonn untuk ff nya , selaaaalluuu aja di buat terkagum kagum .. keep on ya eonn ^^

  26. ihhhhh……….. ngeri w klo ka sebas marah. ngga macem-macem dah gw..piss

    ehmmmmm…. kasian siwon,kemakan omongan nya si kyuhyun,tapi ide nya mantap juga..emang perlu di coba

  27. onnie._____. sabar sabar..
    orang sabar di sayang seunghwan #gubrak

    #dari pada nggak jelasan, mending langsung comment aja deh#

    SIAPA SIH COWOK YANG SUKA SAMA MINNIE?!!! #teriak di kuping ddangkoma# hueeeee.. masih misteriyus(?) gitu, jangan2 Seunghwan oppa.. buktinya onnie begitu.____. jadi siapa itu?? #jambak2 cangkang ddangkoma#

    AKU TUNGGU NOLU YANG KE 52 OKE😀 #kagaknyante#
    hahahahhha.. yang panjang yah onnie, kalo perlu sampe 50lembar😀 kekeke..
    aku tunggu banget nget nget nget…

  28. yak onnie gaje..!!
    kirain nolu bakal sesedih apa jg ternyata menyangkut sunghwan yeee
    -___-
    *banting meja*
    tapi aku suka part ini…banyak gajenya #eh #salah
    semua couple pada ngumpul..kurang si mochi ama yesung ne =..=
    jadi kapan si umin ngelahirin??
    pas chullie kawinan(?) ama bum ya u,u
    ibdw itu kok siwon pada ngebet kawin yak…kerja dulu lah bang masa’ siap sma langsung kawin udah kayak di kampung aye aja #plakk
    oke lanjutkan ke chapt 52..lanjutkan..lanjutkan..!!!!

  29. WKWKWKWKWK gw ngakak guling2 bag ini:

    —-> “Kyu!~~~” Donghae mengeluarkan suara yang di mirip miripkan dengan suara halus Sungmin sementara tangannya mencolek pundak Kyuhyun yang masih menghadap ke arah Sungmin, “Kyu~~~” ulang Donghae hampir membuat tawa ke empat orang lain di kamar itu meledak keras

    —-> “Ng…” Berhasil! Kyuhyun memindahkan arah tidurnya menghadap ke Donghae, “Ada apa Minnie, kamu haus?” tanya Kyuhyun dengan mata terpejam tapi tangannya mulai mengelus rambut Donghae yang sama pendeknya seperti Sungmin

    Ga bisa bayangin kalo Mr. Fishy bikin suara2 imut merinding disko wkwkwkwk x))

    Mita akhirnya u kembali *hug2….(з´⌣`ε)

    setelah sekian lama nge-galau

    Gw akan selalu setia menunggu cerita lain-nya

    Btw kangen dengan sebas Ahjumma nieee….bikin lagi donk part dirimu, kan jd bisa ketemu Oppa Seunghwan *Plak

    Btw jadiiii si penjual es krim itu…si Oppa Seunghw…..

    Pantes dirimu bilang part ini sedih…ckckck sabar yah nak (⌣́_⌣̀)\(‘́⌣’̀ )

    Uda2 makanya bikin yah part Ahjumma Sebas bantuin 5jib hehehe ntar ketemu Oppa mu deh😉

    Mita Fighting!!!!!

  30. unnie………
    akhirnya saya bisa comment setelah pc saya ga bs buat comment blog apapun.

    kangen bgt baca nolu. kya~ jd ga sabar baca lanjutanya

  31. huaaaaaaaaaaa~ penasaran sama part selanjutnya…>,<

    sebenernya dr awal pensaran sih, seberapa biasanya sih muka ming?! perasaan aslinya cow ajah udah cantik bangettt… #aku smp ngiri#

    pokoknya lanjut…!!!

  32. Aaaaaaa penasaran…………………..
    Pengen tau pernikahannya kichul gmna… Penasaran… >.<

    Lanjut eonni.. Hehehhee
    Semangat..!!^^9

  33. Semua cast.a kumpul tuh! Minus yesung mochi bu aida ama pak herman! Hahaha, cuma nanya, mana part ancur.a? Kayanya gua gak liat part ancur eon. Disini tulisan.a ngalir aja eon! Gua suka! Ringan baca.a juga. Buat antis, jangan dipikirin ya eon! Fighting for NOLU!

  34. keren !!! Eonieee , daebak !. Aku emng ga bisa ngomen banyak*, bukan karena apa eon. Tapi aku emng ga pinter ngomong . Hehehe, yg jelas. Ff mu ff yg paling hebat yg pernah aku baca, susah ketebak, ngangenin , dll . Aku ga sabaran nungguin ming ngelaihirn . Lanjutannya jangan lamalama yah eon !. GBU ..

  35. uwaaa~~~
    eonnie!!!
    seneng nya udah udah keluar nii NOlu!!
    owhh,,, rupanya laki nya eonnie tuh, suka toh
    ama si uminn~~
    ckck,, #eonnieygmalang
    kekek

    eonnie!! Nolu deabak!!
    hawaiting tuk part selanjutnya!!
    kekeke -cuma bisa nagih-

  36. ah ceritanya makin seru aja!!
    maaf baru komen sekarang! aku baru tau gimana cara komen di blog sih *ketauanbegonyadeh*
    paling suka sama part ini. soalnya semua couplenya ada,
    ditunggu part KiChul marriednya sama Min ngelahirin!!
    kak sebas Hwaiting ^^

  37. Udh baca di fb tp blm komen. Komen dsini aja ya🙂 Akhrnyaaaa keluar jg part 51!! Selamat bwt smw couple yg lulus! Itu si hae,jail bner pas bangunin kyu. Bls dndam dy gara2 ga bs msk rumh kyumin.. Trnyata seunghwan naksir minnie?! *poor sebas Pokoqnya dtggu bgt part 52nya!! Love u 2 sebas!!

  38. Gila, nolu makin keren aja!!!
    Lanjutinnya buruan ya author.
    Gue ga sabar baca part selanjutnya

  39. ya ampun, udah lama banget ga maen kesini T____T *sibuk kerja lembur kejar setoran demi 5Jib TT___TT* wkwkwk~

    huwaaa… banyak banget ff yg belum kebaca…

    ditunggu Umin lahirannya kapan..

    #mian comment dikit, buru2… ;___;

    HWAITING EONNI…. apa pun yg sedang eonni hadapi, inget ada reader yg selalu support dirimu…🙂

    KEEP WRITTING

  40. Haihaihai ..
    Nih gue komen kak huahahahahahahah ..
    Kalo lo lupa itu tu twitter gua yg @elfelita😀

    Ini … Pertama kalinya gue baca ff lo sepagi ini (re: jam 8 malem)
    Biasanya gua bacanya jam 11 keatas huehuehueheheheh ..

    Dan .. Disini gue cuman mau bilang kalo …..
    1. FFNYA KEREN BANGET GILLLLAAA , satusatunya ff yg panjangnya audzubilah tapi gue gapernah bosen bacanya \(´▽`)/ *ngedance Mr. Simple*

    2. gue sebenernta udah nebak kalo mas mas yg jual es krim itu seunghwan …. #gapenting

    Intinya , ff lo bagus kak :’) fighting yaaaa *hug and kisses*

  41. ini ff nya jadi kayak menceritakan kak sebas sedang patah hati…
    Hahaha… *maaf aku tertawa diatas penderitaan orang lain*

    aku selalu menunggu nolu mu kak sebas ^^

  42. waaaaahh… eonnie daebak… jinjja daebak…
    sumpah yaa keren bgd tau..
    pnasaran nie, ayooo sungmin anak’e kmbar aja eonn..
    itu kepala sekolah kocak amat yaaa…

    waaah, kichul married ??????
    aduuuh pasti mesra bgd deeh, jgn kya kyumin yaa eonn, biar bsa jadi perbandingan sma kyumin.. hhahahaha

    kyuhyun spt’e ahli sekali tuu improve’e pas pidato.. hhahaha’

    ayoo eonn lanjuuut ke 52..
    q akan setia menunggumu..
    seperti menunggu kepulangan heechul oppa dri wamil’e *plaakkk

  43. huah ajegile (?) pasangan kyumin…
    org siap2 buat acara kelulusan ini malah tidur dasar2..
    kalo gak ada nyuk gak bakal berangkat kayak ny….

    acara keluluan ny kocak bgd …
    apa lagi pas pidato kepala sekolah ny…
    gaje abis pake mau bilang gak jadi ngelulusin segala..
    abis gtu pas ngomongin predikat kyu lagi…
    ya ampun kalo aq kepala sekolah kayak ntu..
    pasti ngakak tiap hari…

    oh aq tw pantesan sebas eonn sedih waktu ngetik chap ini…
    hehehehe ternyata yg nenmabk minnie seunghwan…
    yang sabar eonn…
    kand gak di terima ini ama minnie ny…
    jadi seunghwan tetep suami eonnie kok…

    wah gmana tuh acara pernikahan kichul??
    udah gak sabar nunggu neh…
    kayak ny bakal seru neh…
    eonn sebas aq tunggu yah next chap ..
    jangan lama2 ^^ *mau ny*

  44. KYAAAAKAK SEBAS!!! unyuunyunyu bangetttt KyuMin, EunHae, KangTeuk, SiMi, HanWook u,u

    kak,makin kesini aku makin cinta NOLU dehhhh ahhh hiburan dan inspirasi juga ^^~
    Gomawo kakak yang cantik🙂

  45. *bengong* *kaget*
    Gila. Sungmin laku abis. Kasian nih yg td nembak sungmin. Siapa sih? Seunghwan ya? Entah deh siapa. Tapi gue yakin. Sebas bakal masuk cerita nolu dan jadian sama seunghwan._.

  46. cieee..mau pamer ni eonn..
    baru ngerti ngasih komen d wp..ahhaha..

    tu kyumin berntem kurang heboh eonn !!
    maunya minnie lari aja dulu sebulan ama bang jangkung ! biar kyu n eonni @ehem agak2 sengsara dikit ~ hahaha

    Kichul wedding pasti bakalan rame d temen n 2 parents lebay itu kan eonn..haha..
    minnie hwaiting !!
    jgn capek2 yaaah udah mau brojol tu..
    kalo kyu macem2 tinggal kawin ama yg lain aja ~ wkwkwkwk…

    Hwaiting my dearest eonni🙂
    no matter what other peoples say to u…
    just remember i’ll be RIGHT HERE always for u tanteeee❤
    maap karna sering ilang timbul ni..agak2 stress uda kuliah T,T

    Love yaaa ^^

  47. Huwee \u.u/ Mian baru bisa review sekarang. Shu baca dari chap 1 sampe sekarang sih.. #curcol

    Shu maunya review dari chap 1, tapi apa dikata, pulsa tidak mencukupi.. #halah

    Sumpah, unn. NOLU tuh bisa ngebikin nangis plus ketawa bareng2!

    Shu nangis gara2 NOLU, tapi juga ketawa guling2 sampe kejedot tembok gara2 NOLU. Pokoknya daebakk deh! (≧▽≦)づ♥

    Sign,

    Shu

  48. waddoohhh onnie ceritanya kurang panjang #plak, eon aku mau nnti si umin ketemu sama tukang ice krim lagy terus nnti si kyuhyun dibuat cemburu abis2an dari yang ini #mantapp hahaha. hwaiting NOLO 52

  49. Sayang banget aq baru tau ne blog jadi baca cerita ini dari awal sampe akhir dibela-belain gak tidur 2hari 2 malem gara2 tiap kelar 1 part penasaran mulu ma part berikutnya. Jadilah diriq tak tidur 2hari 2malam tapi puas banget bacanya kaya baca novel deh komplit ceritanya ada sedihnya, ada senengnya, Nano-Nano deh….

    Buat author, terus berkarya menantikan part selanjutnya dan Mian banget commentnya aq rapel ya di part ini aja cz kl tiap part aq comment kriting deh tanganq…. Hahhha

    Author HWAITING!!!! Terus berkarya dan semoga ne ff dijadiin novel deh…. Hehhhe

  50. wah….
    Sdh lulus si kyumin…. ^^
    Si kyu mkn lama mkin romantis… Hihihi…
    Suka suka…
    No other sllu d hati…
    GBU sebas eonni…
    Cepet wisuda yah…. ^^

  51. kak sebaaaaas lanjut gak!!! kalo gak aku bakal ngugurin kandungan sungmin!!
    ini ceritanya aduuuuh, gokil gilaaaa, sebaiknya si minni jangan sering2 nangis pas udah slese lahiran, ntar ketindas lagi dong sama si setan ganteeeng, kan kasiaaaaan wuahahaha

  52. DAEBAAAAAAKKKK… KERENNNN😀
    Ming ada yang nembak toh,, aku kira Ming diculik…muehehehehe
    Asiikk pasangan HanChul bakalan married juga… ~~
    Siwon ama Zhoumi udah pacaran ? Kira” Yesung ama Mochi bakaln pacaran juga gak yah ??
    U,u
    Keren author !

  53. Saya silent reader nih hehe, gak pernah meninggalkan komen. Tapi, jujur aja ini fic seru banget! Dari fic 1-51, feelnya dapet banget. Saya sampe ngakak lompat-lompat gaje gitu, tapi ini keren banget, lucu… :DDD

  54. baru kali ini nemu FF yang bwt mw baca tuntas… awalnya gie gak suka FF, tp NOLU beda jd penasaran n gax mw berhenti bwt baca… gie baru dapat FF NOLU 3 hari yang lalu n langsung babat habis sampe capter 51 n langsung mati kecewa saat tw ternyata belum tuntas ceritanya :(… dari smw gie paling suka “Kangin Say”.. sungguh menyentuh… hehehe.. good job!!!!

  55. aaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku sangat suka sama FF ini..
    udah ngisi liburan aku dari pada cuma tidur2 gak jelas mending baca FF..
    apa lagi FF nya se DAEBAK ini..
    omo…
    sampe gak mau tidur gara2 penasaran sama kelanjutannya,,hehehe

    jadii novel aja FF nya ..aku pasti beli dan aku rekomendasiin ke temen2 aku..hehe
    di tunggu ya part2 selanjutnya sebanyak2 nya..jadi di bikin gila sama KYUMIN…

  56. hay hay kenalkan gw reader baru sebut saja saya bunga (?) ngga deng haha pangil toto aja *yg butuh nama lo siapa?* *oke lupakan* 8D
    maap ga bisa komen disetiap episode hehe gw aja baca ngebut dan 2 hari kelar *tepuk tangan*
    uum, gw suka bahasa authornya ga terlalu berat tapi koplak dan yang paling parah lu sukses buat cast yg lu pake jadi jelek diotak gw *bukan dari sisi negatip* plis terusin lagi haha
    sebastian mamoru jjang!
    aku fans mu

  57. Hahahahaha.. rasain lo kyu makan omongan sndri xD
    siwon juga! ngomong seenak jidat..!
    ntar kalo mimi hamil baru tau rasa lo.. xD
    ngakak gw baca nolu..^^
    HWAITING SEBAS!!!!!!!!!!!!!!!!

  58. kyaaaaa…… minnie ama kyu setiap saat ada ajah yg diributin… ckcck
    tapi meskipun begituh,,,, mereka romantis abis!! hhehehhe^^

    eonni….ini kereeeeen bgt! aku gak tahu harus comment apa lagi !!
    pokoknya dua jempol buat eonni!!! hehehe~

    ayo eonni,,, ditunggu lanjutannya~
    keep writing^^

  59. always keren kaaaak! ;D
    maaf baru komen, setelah hiatus berkepanjangan akhirnya bisa baca NOLU lagi T____T /ngasih tanah(?)/
    hwaiting kak! terus berkarya yaaaaa 8{D

  60. Bagus min, aku suka bgt. Yg 52 nya dong min jebaal aku penasaran ama anak nya dan kelanjutannya..klo udh d post pasti aku baca dan aku tinggalkan jejak. Please bgt miin

  61. y ampunn kyu sweet bgt pidato ny T~T suami ak pgn suami gtu!!!!
    haahh~ bahagia bgt y🙂 ak jg pgn pny crita gtu

  62. kembali mengulang baca NOLU dari awal (mian jarang komen)
    ak slalu baca NOLU d masa2 sibuk, karna dg baca ini sedikitx ngurangin pikiran aku yang menuju stress. hehe
    Salut sama sebas yg berbakat :D… untuk slanjutx ak usahakan slalu mninggalkan jejak cinta (?) :p

  63. ahahaXD
    tambah ancur tambah keren #aneh #abaikan! kkkkkk~
    jadi inget baca nolu pertama kali.. Hmm,,ff gak normal nih, keren.

  64. Deabaakkkk \(´▽`)/

    Crta na kaya film series lsg 1 masalah lsg kelar, jd ga bosenin baca na🙂

    Ga sabar anaknya kyumin lahir..
    Heheheh

  65. kyumin masa lupa sama upacara kelulusannya? -_-‘?
    ampun deh tuh duo ckckck
    bener kata kangin kayanya anak kyumin kembar hahhahaha *ketawa setan :D*
    pidato kyu bagus juga walau yanpa persiapan.
    penjual es krim?? minnie punya penggemar setia juga. aku udah nebak kalo minnie punya penggemar.
    masa orang semanis minnie ga punya fans? boong banget.
    heh?? apaan tuh siwon?
    wajar kali minnie makan banyak kan anaknya kembar.
    liat aja kalian bakal sadar kenapa porsi umin banyak pas nanti anak merek lahir.
    chulie baik juga mau traktir temen temennya. ga mau traktir aku juga kah? *-sape lu woy?- :c*
    hahh lanjut baca lagi ^^

  66. Hyukkie mantan FBI apa mantan maling??*plakk*
    sumpah kepala sekolahnya gokil bnet…Kyu pasti siswa paling banyak julukan hehe
    liat Ming makan beneran bikin geleng2 pala…ngeri sumpah…
    dulu sblm hamil aja udah wow eh sekarang makin parah *lirikmangkuk*

  67. Kyupil bener2 perhatian banget ama minnie…ahhh…pernah baca di fp sih…tp gak bosen2 ama nich epep…lanjut dong thor…
    Ff yg baru di protek ya???

  68. Hahaha, lucu bgt liat kyumin berantem gara2 tuch cowo yg nembak minnie..,😀
    Kasian juga tu cowok malah dicuekin ama kyumin gara2 sibuk berantem..wkwkw
    sepertinya kyumin bakalan punya ank kembar dech.., keliatan bgt dr minnie yg makan nya 3 kali dr porsi biasanya.. Moga2 aja emang beneran kembar.. Biar eunhae & kangteuk gak rebutan cucu.. Kekekeke😀

    Kira2 konsep pernikahan sprti apa y yg bakalan di jdikan tema pernikaha kichul ?? Eeeeum jd penasaran🙂

  69. kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
    aigooo kichul mau nikah xD semoga suksessss
    gpp minnie makan banyak kan buat bayi nya :p
    daebakkkkk ffnya kak sebas🙂

  70. Kamu pinter bgt memadu padankan sweet, funny and cute momenet mamo

    Keep writing and
    HWAITING

  71. sebener ya kalo aku nemu ff ini dari kapan tau mungkin aku miliih pernikahan nya ancuuur wkwkwkwkwk tapii kayak nya ga ada guna nya jarena udah ada lanjutannyaa hehehe

    suka deeh pas bagian kyhyun cemburuurr unyu bgttt~~~

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s