≈No Other Like U-Forty Eight-{Friendship}≈


“Mau nonton!!!!”

“Ngga boleh!!!”

“Mau nonton mau nonton mau nonton!!!! Kyu!!!!”

“Pokoknya sekali ngga tetep NGGA!!! Minnie!!!”

“Aishhh!!”

Sungmin dan Kyuhyun sama sama keras kepala. Mereka terus berteriak kencang dengan argumen masing masing.

“Aku tetap mau nonton!!!” kata Sungmin hendak merampas remote di tangan Kyuhyun

Kyuhyun berkelit dan berhasil menyembunyikan remote TV di belakang tubuhnya—menjauhi tangan Sungmin, “Aku bilang NGGA!!! Kita harus belajar Minnie!!” teriak Kyuhyun tidak mau kalah

“Tapi kan kita bisa belajar sehabis nonton Kyu!!!! Aku tahu kau pasti sengaja kan???” tuduh Sungmin dengan sinis

“Kalau iya, kau mau protes?” tantang Kyuhyun, “memangnya aku tidak tahu sehabis kau nonton acara aneh itu pasti ngga nafsu belajar kan? matamu akan sembab karena kebanyakan nangis—sudahlah Minnie, di sini aku yang mengatur jadi sekali ngga tetep NGGA!!!”

“Hiks…” Sungmin merunduk sambil menelungkupkan wajahnya dengan kedua tangan, “kau tega sekali Kyu…aku kan mau nonton….huhuhu”

Tapi sayangnya—Kyuhyun lebih pintar. Ia hanya tertawa hambar melihat akting Sungmin yang terlampau menyedihkan, “jangan pura pura nangis Minnie….kau ngga bisa bohong!! Sudahlah! Aku mau membeli vitamin dulu ke klinik, setelah itu” seringaian lebar terkuar pada bibir Kyuhyun, “kita akan belajar…”

Sungmin mengangkat wajahnya yang tidak mengeluarkan air mata sama sekali saat Kyuhyun membuka pintu untuk keluar rumah, “Aishh!!! Dasar Kyuhyun pelit!!! Episode hari ini kan seru banget!!! Ngga mau tahu!! Aku harus bisa nonton, tapi…” Sungmin menggigit bibir bawahnya, “aku harus gimana? Remotenya kan di bawa Kyuhyun”

Ia berjalan mondar mandir dengan perasaan was was, sesekali melirik jam di dinding yang sebentar lagi akan menunjukkan pukul 5 sore waktu Korea Selatan (Wks), “aduh…..gimanaaaa….dasar Kyu bodoh!! Aku mau nonton!!!” karena tidak ada kerjaan, Sungmin hanya duduk duduk sambil memikirkan seribu macam rencana agar bisa mencuri remote dari tangan Kyuhyun, tetapi adanya Sungmin makin stress karena sudah hampir setengah jam Kyuhyun pergi keluar dan belum juga kembali

“Kemana sih si Kyuhyun! Beli vitamin aja lama banget!!!” protes Sungmin seorang diri, “apa aku susul aja ke klinik, terus di sana aku ambil remotenya diam diam dari kantung celana Kyuhyun…” pikiran licik Sungmin mulai membayangkan suatu rencana hebat, “pasti dia ngga bakal sadar hehehehe….iya gitu aja!!!” ia berdiri tegap, membuka pintu rumah dan keluar dari pagar untuk menyusul Kyuhyun—tetapi baru beberapa langkah Sungmin di jalan depan rumahnya, ia menyipitkan mata ketika menangkap siluet badan seseorang yang begitu ia kenal, “Kyuhyun? Ck, dia udah sampai toh!! Tapi kenapa dia malah ngomong sama cewek!!! Cewek cantik lagi!!!!” pekik Sungmin tersulut rasa cemburu.

Sungmin baru saja mau menghadang Kyuhyun—tidak di sangka, Kyuhyun bisa selingkuh!!! Dekat rumah lagi!!! aishh!! Awas kau Kyu!! Aku akan minta cerai!!! Teriak Sungmin dalam hati. Dirinya makin kesal bercampur amarah karena sekarang Kyuhyun sedang tertawa senang—salah tingkah ketika perempuan cantik tersebut berbicara mengenai sesuatu.

“Kalian berdua??” geramnya tidak tahan lagi, “lihat saja Kyu!!! Aku kan—eh? Itu bukannya…” suara Sungmin menghilang dan wajahnya berubah terkejut ketika sang wanita membalikkan wajah sekilas ke arahnya, “Itu kan Dokter Ahra….aduh…hampir aja aku maluin diri sendiri…kirain siapa” kata Sungmin mengelus dada—merasa tenang sambil memutuskan untuk kembali masuk ke dalam rumah, keburu kepergok Kyuhyun sedang berbuat bodoh

Namun..

“Eh?” Mimik muka Sungmin berubah drastis. Ia tersenyum lebar—manis sekali sekaligus mengelus pipinya perlahan, “aku tahu…caranya bisa nonton telenovela sekarang…hehehe, kalau Kyuhyun tidak mengijinkanku untuk nonton di rumah—gimana kalau aku ke rumah Appa saja, hmmmm….lihat saja Kyu—jangan bilang aktingku jelek! Aku bisa menipumu lebih dari apapun….” dengan penuh percaya diri Sungmin bersiap siap, berdiri di depan pintu, menunggu kedatangan Kyuhyun sebentar lagi

Lalu memulai semua sandiwara spontannya……

Di rumah Kangteuk

“HUAHAAHAHAHAHA…ga di sangka, kamu bisa juga ngerjain si Kyu”

“Biarin aja, siapa suruh dia maksa kita belajar pas tepat jam 5 sore—kan bentrok sama jadwal aku nonton telenovela, makanya aku kerjain aja dia sekalian hehehehe”

Chulie menggeleng tidak percaya, sejak kapan sahabatnya yang teramat polos ini bisa jadi sejahil Kyuhyun? Aduh ternyata hidup bersama membuat mereka saling mempengaruhi, pikir Chulie

“emangnya Kyu beneran selingkuh?” tanya Chulie belum mendengar cerita seluruhnya. Ia duduk nyaman di sofa depan TV setelah Sungmin meneleponnya untuk datang berkunjung

“HUAHAHAHAHA……” jawab Sungmin tersenyum jahil, “ngga kok”

“terus cewek itu siapa dong??” desak Chulie sambil mengambil keripik cemilan Sungmin dari atas meja

“Dokter Ahra” sahut Sungmin dengan raut wajah tanpa dosa, “aku memang tidak sengaja melihat mereka di dekat rumah kami—dan mereka berdua sedang tertawa saat sedang membicarakan sesuatu. Dari situlah timbul ideku untuk mengerjai Kyuhyun hahahahaha, lagipula aku malas belajar sama dia Chulie, pasti nanti aku di pukul lagi” dengus Sungmin sebal.

Ia mengambil keripik dari tangan Chulie sambil sesekali melirik beberapa potongan adegan telenovela yang sempat terlewatkan baginya “Oh ya Chulie, gimana kalau kau menginap di sini? Ayolah, kita kan udah jarang ngobrol lama kayak gini” bujuk Sungmin dengan antusias

Tapi raut wajah Sungmin berubah heran melihat Chulie terdiam dan hanya menggigit bibir luarnya, “kau ada acara dengan Kibum?” tanyanya mendadak kecewa

“Masalah Kibum sih aku bisa batalkan Minniee” jawab Chulie gemas, “tapi masalahnya suamimu itu alias saudara kembarku, bisa bisa mencak setengah mati! Aku yakin sekarang dia berusaha membebaskan diri dan langsung akan menyusulmu kemari” tebak Chulie amat benar, “lalu dia akan memaksamu pulang sebelum malam tiba”

“benar juga…aishh kenapa tadi ngga kepikiran ya?” gumam Sungmin murung, “tapi kan dia nurut sama kamu…ayolah jangan biarkan Kyu membawaku pulang—kita menginap di sini semalaman setelah itu—

TOK TOK

Terdengar bunyi pintu depan di ketuk—tidak sabaran, membuat Sungmin berhenti mengunyah keripik dan bertukar pandangan takut takut dengan Chulie sementara Chulie memutar kedua bola matanya seolah olah berkata, ‘apa kubilang?’

TOK TOK

“Minnie!! Aku tahu kau di dalam! Jadi buka pintu ini dalam hitungan ke 5 atau aku akan masuk lewat beranda kamarmu!!!” teriakan seorang namja yang teramat marah sontak membuat Sungmin ciut—menyesal sudah mengerjai suaminya sendiri. Bisa bisa semalaman Kyuhyun bakal marahin dia tidak peduli Sungmin sedang hamil atau ngga

“Chulie…gimana nih, bantuin aku dong?” pinta Sungmin tidak berani beranjak dari atas sofa meski Kyuhyun terus terus berteriak penuh ancaman dari depan pintu

“Buka pintunya!!!!! Minnie!!!”

Chulie yang tadinya mau mengembalikan Sungmin utuh kepada Kyuhyun jadi jengkel—ngga nyangka sifat ketus Kyuhyun masih terus mendominasi. Meski Kyuhyun saudaranya sendiri, untuk saat ini Chulie lebih memilih untuk menyelamatkan Sungmin terlebih dahulu, “biar aku yang membukakan pintu” kata Chulie tenang sambil beranjak bangkit ke ruang tamu

CKELK

Wajah penuh aura neraka milik Kyuhyun terlihat jelas. Pipinya memerah dan keringat deras mengucur dari dahinya. Sempat Chulie ingin tertawa membayangkan seorang Kyuhyun berusaha keluar rumah setelah di kunci dari depan oleh istrinya sendiri, pasti lucu tuh

“Minnie mana?” tanya Kyuhyun datar, tidak memperdulikan Chulie yang berada di depannya

“Eits…kamu bisa ngga sih berubah Kyu, jangan marah marah terus—nanti tambah tua loh” ejekan basa basi Chulie tidak di gubris, Kyuhyun terlalu kesal sehingga memberontak lalu masuk ke dalam rumah

“Minnie!!!” teriak Kyuhyun keras

“aduh” bisik Sungmin tambah takut dan merunduk di balik sofa, tubuhnya tambah gemetar ketika sebuah langkah berat makin mendekat ke arahnya

“Kyu! Kamu bisa ngga sih ngga marah marah” Chulie buru buru menghampiri Kyuhyun, “Minnie kan lagi hamil! Lagipula apa salahnya dia berada di sini?”

Kyuhyun berhenti sejenak, di tatapnya Chulie dengan sinis, “Dia menuduhku selingkuh Heenim!!! Dan sekarang kabur bersembunyi di sini!”

“Tapi kan—“

“Sudahlah Heenim, aku akan membawanya pulang” tukas Kyuhyun sudah bisa menebak dimana Sungmin bersembunyi, tatapan Kyuhyun berkilat tajam ketika melihat ujung baju hamil Sungmin yang berada di atas sofa. Dengan satu langkah besar, Kyuhyun sampai di pinggir sofa lalu menyapa istrinya yang sedang terduduk ketakutan, “halo Minnie…apa kabar?” tanya Kyuhyun bernada manis yang amat mencurigakan

Sungmin nyengir lebar setengah memelas, “halo Kyu, aku… baik baik saja” balas Sungmin gugup—sesekali ia melayangkan tatapan memohon kepada Chulie

Senyum manis Kyuhyun menghilang. Dengan sigap, ia merangkul tubuh Sungmin yang sempat memberontak lalu menggendongnya perlahan, “kita selesaikan masalah tadi di rumah, Tuan Putri…” desisnya bernada mematikan.

Ia hendak berjalan ke luar rumah ketika Chulie malah melipat kedua tangannya dan menghalangi pintu depan, “Heenim…jangan cari masalah…” kata Kyuhyun bernada jengah

“Aku tidak peduli, turunkan Minnie sekarang juga” balas Chulie berani menantang Kyuhyun yang melotot ke arahnya sekarang, “kenapa kamu jadi kerja sama gini sih sama dia!!” tanya Kyuhyun tidak percaya, “kan dia yang salah udah nuduh aku!!!”

“aku ngga kerja sama, apa salahnya dia berada di rumah orangtuanya sendiri dan menghabiskan waktu bersamaku? Yang penting dia tidak bersama namja lain kan?” tantang Chulie menyeringai lebar ke arah Kyuhyun yang selalu kalah jika harus adu debat dengan saudaranya sendiri

Sementara Sungmin mulai merasakan kelegaan luar biasa ketika Chulie membelanya, Kyuhyun malah mendelik jengkel pada Sungmin, “Oh~ jadi kamu senang senang aja bikin suaminya ketakutan setengah mati, ha??! Pake nuduh selingkuh segala!! Emangnya aku ngga tahu kamu pasti cuma ngerjain aku doang biar bisa kabur dari rumah kan!”

Ucapan teramat tepat dari Kyuhyun kembali membuat Sungmin menciut lalu tertunduk bersalah dalam gendongan Kyuhyun

“Udah ah aku malas berdebat, jadi ijinkan aku membawanya pulang Heenim” ujar Kyuhyun masih bersikeras menerobos Chulie yang masih berdiri tepat di depan pintu sementara kedua tangannya sibuk menopang Sungmin yang sudah tidak berontak lagi

“Kyu—ijinkan dia menginap sehari di sini….please….Minnie tadinya mau mengajakku menginap, kalau saja kau tidak datang dan menggedor gedor rumah seperti orang kesetanan…..ayolah, aku mau menghabiskan waktu dengannya. Lagipula masalah tadi, Minnie kan hanya bercanda….jadi jangan marah marah dong!! Kamu kan juga sering ngejahilin dia!” bujuk Chulie mulai menyukai ide Sungmin barusan—bayangkan saja, sudah hampir 4 tahun mereka bersahabat tetapi semenjak Kyuhyun menikahi Sungmin, susah sekali mereka benar benar bisa berbicara berdua tanpa harus ada Kyuhyun di samping Sungmin selama 24 jam

*author memutar kedua bola matanya*

“tidak akan kuijinkan” tolak Kyuhyun mentah mentah, “dia harus pulang!” baru mau melangkah maju tetapi lagi lagi Chulie merentangkan kedua tangannya untuk memboikot jalan keluar

“Kenapa kau egois sekali sih! Minnie itu sahabatku tahu!!”

“dan dia istriku!!”

“tapi kalau bukan gara gara aku! Kamu ngga mungkin nikahin Minnie!!!”

“Harusnya kamu yang beruntung Heenim, aku mau nikahin sahabat kamu!! siapa lagi yang mau sama dia kalau bukan aku!!” teriakan spontanitas dari Kyuhyun langsung membuat Sungmin terkejut seketika sebelum wajahnya yang polos berubah marah

“Maksud kamu apa?? Kenapa sih menghina aku terus?!!” kata Sungmin malah ikut ikutan melancarkan kudeta kepada Kyuhyun

“Emang iya kan?” kata Kyuhyun enteng, “aku cowok pertama dan terakhir yang langsung jadi suami buat kamu!! liat? Selama ini ga ada cowok yang dekatin kamu selain aku!!udah ah kamu diam aja, jangan ikut ikutan! Masalah kita yang tadi siang belum selesai, Minnie” balasnya sambil melotot tajam tepat di depan wajah Sungmin

“Kau?!” Sungmin menggeram marah lalu memberontak dalam pelukan Kyuhyun, “turunkan aku!!! Cepat!!” katanya sambil menggoyang goyangkan kakinya yang mengambang di udara.

Melihat itu sikap Kyuhyun yang tadinya sangar berubah khawatir, “Eh? Jangan bergerak….bisa bahaya….”

“Makanya turunin Minnie cepetan!!” kata Chulie sama khawatirnya. Ia membantu Kyuhyun agar bisa membuat Sungmin secara hati hati

Sekarang dua lawan satu

Sungmin berdiri di depan Chulie—dua duanya menatap tajam ke arah Kyuhyun sementara Kyuhyun hanya melirik kesal bercampur marah kepada Sungmin

“jadi apa mau kalian?” tanyanya malas

“Aku mau tidur di sini bersama Chulie!!” tuntut Sungmin

Mau tidak mau Kyuhyun mulai menujukkan tanda tanda menyerah, “terus aku tidur di mana?”

“yah tidur di rumah kalian lah, pokoknya semalaman ini aku mau pesta piyama sama Minnie” kata Chulie ringan, tidak sadar sudah menyiksa saudaranya sendiri

“tapi kau tahu kan aku tidak bisa tidur tanpa Minnie!!!” kata Kyuhyun tidak terima, “lagipula dia kan sedang hamil!”

“masa bodoh” jawab Chulie mengentengkan masalah itu

“Ya!!—“ tadinya Kyuhyun ingin protes lagi, tetapi wajahnya malah mengulas sebuah senyum yang mencurigakan di depan Chulie dan juga Sungmin, “baik baik, kamu boleh tidur di sini—tapi jangan salahkan kalau aku beneran cari perempuan lain, ok? Seperti kata kamu….mungkin lebih baik aku selingkuh aja…..” Setelah mengatakan itu, Kyuhyun melangkahkan kaki tanpa banyak mengatakan apapun lagi, ia sudah cukup puas melirik Sungmin yang terkejut setengah mati sementara Chulie hanya menggelengkan kepala

BRAKK

Kyuhyun menutup pintu rumah dengan kasar. Dari luar, ia sudah menghitung angka di jemarinya, “kita lihat reaksi Minnie dalam….1…..2………”

“TUNGGU KYU!!!” Teriakan panik Sungmin terdengar hingga keluar rumah membuat Kyuhyun kembali mengulas seringaian lebar, “tuh kan—kau pasti akan kubawa pulang kekeke~” gumam Kyuhyun puas dengan taktiknya sendiri, “siapa suruh tadi ngerjain aku”

Namun hingga beberapa menit, sosok Sungmin tidak juga membuka pintu dan menghambur dalam pelukan Kyuhyun sambil memohon mohon. Ini tidak seperti bayangan Kyuhyun

“Yah…kok ngga jadi…” karena penasaran Kyuhyun bergeser ke samping rumah, untuk mengintip ke dalam ruang tamu—di sana Chulie mengelus rambut Sungmin lalu berusaha menenangkannya, “udahlah si Kyu itu ga mungkin selingkuh—paling orang lain yang jadi selingkuhannya itu Kibum, dan dia bukan cewek” hibur Chulie sambil terkikik pelan

Isak tangis Sungmin berhenti kemudian ia mengintip dari sela sela jari tangannya, “yakin? Kalau nanti dia sampai selingkuh beneran, aku sama bayi kami gimana huaaa……hiks…..”

“Ngga bakalan Minnie! Aku yang jamin” spontan Chulie memeluk tubuh Sungmin dari samping sambil terus mengelus kepalanya—lembut, “udah yuk daripada mikirin si egois keras kepala itu—mendingan kita makan cemilan lagi…hehehehe” Sungmin sudah merasa tenang, ia mengangguk dalam pelukan Chulie lalu tersenyum manis,

Mereka melanjutkan pembicaraan tentang acara menginap selama suntuk tanpa melihat aura kekejaman dari tubuh Kyuhyun nampak begitu jelas.

“Oh kata siapa gw ngga bisa selingkuh! Lihat aja nanti Minnie!!” tantang Kyuhyun meski tidak terdengar sampai ke dalam rumah, “dan lo Heenim! Kali ini gw bakal ngajak Kibum sekalian buat cari pacar baru!”

Kyuhyun benar benar pergi dari rumah Sungmin dengan segudang rencana licik untuk membalas kejahilan istrinya sendiri dan juga saudara kembarnya yang dianggap Kyuhyun sudah menyulik Sungmin (soalnya bagi Kyuhyun, Cuma dia yang boleh ngekang Sungmin—bukan orang lain! Walau Heenim sekalipun)

*****

“NGGA!!! GILA AJA LO!” teriak Kibum tepat di wajah Kyuhyun. Bau naga yang tercium bersumber dari mulut Kibum membuat Kyuhyun mundur beberapa langkah, “lo baru bangun Kibum?” tanyanya sambil menutup hidung

“Eh jangan ngeles! Jelas jelas lo sendiri yang bangunin gw siang bolong kayak gini!! Kan besok minggu Kyuhyun! Gw mau istirahat!!” dengan acuh, Kibum kembali merebahkan diri di atas kasur tapi bukan namanya Kyuhyun kalau dia menyerah begitu saja, “Bangun Kibum!! Ayo kita jalan jalan ke mall, cari cewek baru!!!”

“Ngga! Lagian buat apa cari cewek, gw udah punya Chulie juga” tolak Kibum kembali memejamkan mata—anggap aja si Kyuhyun gilanya kumat. Minta tolong aneh aneh banget, siang bolong datang ke rumah, bangunin orang yang nyenyak tidur buat nyari cewek?? What the?? Apa dia ngga ingat istrinya lagi ngandung 7 bulan?!

“tapi apa lo ga bosen sama Chulie, ayolah Kibum!!” Kyuhyun mengguncang guncangkan tubuh Kibum yang menggeram jengkel kemudian dengan sangat terpaksa bangun dari tidurnya, “ok, kalau lo mau cari cewek baru pasti ciri cirinya kayak gini kan : polos?” pancing Kibum sambil menghitung dengan jarinya

“Hmm iya” jawab Kyuhyun enteng

“manis?” pancing Kibum seterusnya

“iya dong!”

“terus suka makan di atas rata rata orang normal?”

Kyuhyun mulai tersenyum lebar—tidak salah kalau Kibum adalah sahabat kentalnya. Lihat saja, dia bisa menebak semua kriteria ideal Kyuhyun, “iya hehehehe” jawab Kyuhyun cengengesan

Kibum mengangkat alisnya—gemas, “terus jangan bilang lo juga suka kalau dia itu belum pernah pacaran dan lo jadi orang pertama buat dia—“

“Iya betul!!” potong Kyuhyun antusias, “wah lo tahu aja cewek idaman gw!”

“ya iyalah gw tahu—orang cewek itu sekarang yang jadi istri lo alias Sungmin! Hahahahaha” tawa Kibum pecah sambil terus menunjuk Kyuhyun layaknya orang bodoh, “lagian aneh aneh aja lo tiba tiba minta cari cewek lain, di bayangan lo aja adanya cuma Sungmin ck ck Kyuhyun, lo tuh ngga bakat selingkuh” tanpa sadar Kibum sudah mengusik rasa percaya diri Kyuhyun—what? Dia bilang gw ngga bakat? Emangnya Kibum ga tahu berapa banyak yeoja di sekolah yang nangis darah pas tahu gw bakal nikah sama Minnie??? Aishh, lihat aja! Gw pasti bisa selingkuh! Batin Kyuhyun berteriak kencang

“Argh! Terserah deh kalau lo ngga mau bantuin!” hadrik Kyuhyun beranjak berdiri dari samping kasur Kibum, “gw pokoknya mau selingkuh! Gw ke mall dulu ya, bye~”

‘EH? Si Kunyuk serius tuh! Wah bisa berabe kalau otak liciknya jalan, nanti nasib Sungmin gimana dong??’ pikiran Kibum mulai berputar cepat, ia buru buru berlari menyusul langkah Kyuhyun yang sudah sampai batas ambang pintu kalau saja Kibum tidak berteriak kencang, “Kyuhyun! Gw ikut lo deh!!!”

Kyuhyun menoleh ke arah belakang, “nah gitu dong! Baru namanya temen gw! Cepetan mandi sana terus ganti baju”

Kibum hanya mengangguk enggan dari dalam kamar, ia mau memutuskan untuk memberi tahu apa tidak tentang keinginan gila Kyuhyun kepada Chulie—Tapi karena takut bakal ada perang saudara ke III, jadi lebih baik Kibum memantau sejauh apa Kyuhyun bertindak nantinya…

Sebuah Mall terkenal di Seoul

“Yang itu gimana? Cantik ga?”

“Ngga ah—kurang seksi!”

“Nah kalau yang itu! Tuh yang lagi jalan sama temennya? Liat aja kurang pendek apa tuh rok—seksi bukan?”

“Aishh! Keliatan kayak perempuan gampangan! Ngga! Mendingan cari yang lain”

“terus lo maunya yang gimana, Cho Kyuhyun!” sindir Kibum jengah. Sekarang dia dan Kyuhyun sudah berada di salah satu hall besar dalam sebuah mall. Duduk di bangku bangku yang terdapat di pinggir hall sambil menilai satu persatu yeoja dari tadi

Sudah hampir 2 jam, Kibum merasa seperti orang bodoh, punya temen setengah gila karena menolak semua cewek yang menurut Kibum udah sempurna buat di jadiin selingkuhan. Meski awalnya Kibum ingin menghentikan Kyuhyun—entah kenapa dia malah merasa tertantang untuk menemukan tipe wanita Kyuhyun hari ini

*Kalau Chulie sama Sungmin tahu, tamat riwayat kalian Kyubum wkwwkwkw*

“Nah kalau ini gimana? Lihat deh, tuh yeoja udah sopan bajunya—rambutnya panjang, wajahnya ayu…ck ck, kayaknya sih berpendidikan juga—gimana Kyu?” goda Kibum menyikut lengan Kyuhyun yang sedang asyik melirik toko di sebelah tempat duduk mereka

“Ha? Yang mana?” kata Kyuhyun mengikuti arah pandang Kibum, “Yang itu?” Kibum mengangguk tegas, “Buat gw? Yang bener aja! Ngga ah—cewek biasanya kayak gitu sok ngatur—lagipula semakin sempurna cewek yang lo temuin, semakin membahayakan posisi kita sebagai pacar nantinya, ganti! Cari yang lain Kibum!” perintah Kyuhyun seenak jidatnya tapi dia sendiri tidak melakukan apapun—hanya ngelirik senyam senyum ngga jelas pada etalase toko mungil berwarna putih susu tersebut

“Eh! Dasar temen ngga tahu di untung!!!” sergah Kibum sambil mengguncang guncangkan tubuh Kyuhyun yang berkonstrasi penuh melihat objek toko itu, “gw cape cape ngelirik cewek buat lo! Eh lo sendiri malah ngeliatin toko apa itu—?” Kibum mendelikkan mata agar bisa melihat lebih jelas. Ia menggeram tambah marah saat tahu kenapa tuh senyum aneh Kyuhyun terpajang antik di wajahnya, “Aishh!! Mau mampir kesana??” ajak Kibum mengalah—dia udah merinding karena beberapa yeoja ada yang melirik ke arahnya dan Kyuhyun dengan tatapan menggoda—bisa bisa kedua namja ini selingkuh beneran lagi!

*kepala sebas langsung jadi taruhannya, takut kualat bikin ibu hamil ntar jadi janda muda*

“Hehehehehe….” Kyuhyun makin nyengir gembira, “boleh—yuk kesana aja!” ia cepat cepat menarik tangan Kibum yang sudah pasrah menuruti seluruh kemauan Kyuhyun. Mereka berdua masuk ke dalam toko—bernama Mommy and baby cares *Sebas lagi buntu kasih nama toko*

Dan ketika masuk, tidak butuh 4 detik—Kyuhyun melesat ke arah baju baju hamil lalu mulai memilah milah, “Sebagian bajunya Minnie udah ga muat lagi—makanya gw beliin dia baju baru aja di sini” jelas Kyuhyun pada Kibum

“Hmm” Kibum melipat tangan di dada dengan gemas, “gimana mau selingkuh beneran kalau yang di liat malah toko ginian dari tadi”

“Apa kata lo barusan?”

“Ah—ngga kok, bukan apa apa”

Sementara Kibum hanya mengangguk dan memberikan pendapatnya sekilas untuk Kyuhyun yang bingung memilih baju hamil. Padahal dalam hati, ia ingin berteriak begini, ‘Mana gw tahu baju apa yang cocok buat bini lo!!! Kyuhyun bodoh!!!’

“Gimana kalau ini aja” karena kurang kerjaan, mendingan Kibum menggoda Kyuhyun sekalian—di tariknya satu gaun malam yang amat sangat tipis di hadapan Kyuhyun

“EH?” alis Kyuhyun naik sebelah, “Gila lo!! Minnie bisa kedinginan pake baju itu—yang lain aja!” tolaknya sambil melihat lihat sepasang kaos kaki berukuran mini

“Lo beneran bego apa gimana Kyu? Apa lo ngga bisa bayangin gimana sosok Sungmin pake gaun ini saat kalian mau tidur?” lanjut Kibum menyeringai lebar

BLUSHH

Wajah Kyuhyun mendadak merah padam. Akhirnya ia mengerti juga maksud Kibum barusan. Tapi dengan cepat ia menggeleng, entah menolak argumen Kibum atau untuk menghapus khayalannya yang mulai menjurus ke arah arah…..

“Tetep NGGA!” tolak Kyuhyun tegas, “gila aja lo—dia lagi hamil gede juga, ga mungkinlah gw nyentuh dia—asal lo tahu, kadang Minnie susah buat bangun pagi hari tanpa sakit pinggang, kaki bengkak bengkak, belum susah jalan… aishhh…” sambungnya bernada murung, “ternyata jadi Ibu hamil itu susah ya”

“Iya deh—suami perhatian…kalau udah tahu gitu, ngapain tadi ngajak gw buat nyari selingkuhan—ngga mikirin perasaan Sungmin apa kalau sampai dia tahu niat jahat lo!”

Anehnya raut muka Kyuhyun masih nampak tenang mendengar ancaman Kibum, “habis siapa suruh cewek lo malah nahan istri gw, gw kan jadi kesel! Alamat begadang gw sampe besok, ngga bisa tidur gara gara ngga ada Minnie”

“Gw heran Kyu” Kibum mendekat, duduk di bangku tamu sambil melanjutkan omongannya, “dulu aja lo—selama ada guling, bisa aja tidur, kenapa sekarang malah tambah parah? Harus meluk Sungmin dulu?”

“Ga tahu…udah kebiasaan kali….” Akhirnya Kyuhyun membeli 3 set baju hamil, 1 piyama khusus Ibu hamil, 2 syal tebal dan 4 pasang sarung tangan untuk Sungmin.  Di serahkan semua barang ke depan meja kasir untuk di pindahkan ke kantong belanjaan, “lagian meluk Sungmin hangat…beda dari guling…..” Kyuhyun tersenyum saat membayangkan Sungmin berada dalam dekapannya setiap malam hari

“Iya….Iya…..” balas Kibum sekenanya, “habis ini mau kemana? Mau nyari cewek lagi?” godanya bercanda

“Ngga—kita pulang aja, lo tanding sama gw main PS gimana?” ajak Kyuhyun yang sedang membayar belanjaannya

Kibum mengangguk setuju, “Ok—ayo!”

“yo!”

______________________

“terus masa dia percaya aja kalau batu itu adalah batu ajaib, hahahahaha dasar polos banget si Kyu” jelas Chulie terus menceritakan rahasia kelam Kyuhyun sewaktu kecil, “padahal tuh batu aku boleh nemu di pinggir sungai hahahaha”

Senyum Sungmin makin lebar lalu nyengir bahagia membayangkan wajah Kyuhyun yang terpesona di kasih batu hasil bohongan, “lalu apa yang terjadi?” tanyanya penasaran

“Selama beberapa tahun—dia sangat menjaga batu itu sampai akhirnya dia tahu tuh batu pasaran pas Umma dan Appa ngajak kami liburan di pantai. Gara gara itu, Kyuhyun membalasnya dengan meracuni sup ayam milikku dengan merica 2 botol. Aishhh” jelas Chulie meringis saat mengingat ia sempat rawat inap dua hari akibat perbuatan kejam Kyuhyun

“Kamu juga sih! tega banget ngerjain kembaran sendiri” balas Sungmin membela Kyuhyun

“tapi itu emang sifat dasar dia” Chulie merubah duduknya lebih dekat dengan Sungmin sambil tersenyum lembut, “Kyu bakal menjaga banget sesuatu yang dianggapnya berharga. Sama seperti batu itu—dan aku tentunya” ucapnya terlalu percaya diri, “tahu tidak? dia melarang namja manapun yang menyukaiku untuk di jadikan pacar. Kyu cemburu! hehehehe, padahal kami saudara kandung…”

Sungmin mengangguk mengerti, “aku sudah sering dengar kok kalau kembar beda jenis kelamin memang terlihat seperti sepasang kekasih—mungkin kau juga begitu dengan Kyu”

“Tapi itu hanya awalnya saja” Chulie menatap gemas Sungmin, “lihat sekarang—dia menyukaimu, menikahimu dan sebentar lagi akan menjadi ayah, hmmm—apakah saudaraku masih suka kasar terhadapmu?”

“Dia tidak pernah kasar” Sungmin berpikir sejenak, “mungkin memang galak, tukang ngekang dan juga cemburuan, tetapi di luar itu dia baik” jelasnya sambil manggut manggut kepala

“EH?” nampak raut wajah Chulie tidak setuju dengan pendapat Sungmin, “apanya yang baik kalau dia masih galak, tukang ngekang dan cemburuan? Otakmu sudah dicuci sama dia Minnie!!”

“Tidak!” balas Sungmin bersikeras, “Kyu memang baik kok!” mendadak wajahnya malah bersemu merah, “apalagi semenjak hamil—dia sangat menjagaku….belum pernah aku di perlakukan dengan begitu baik oleh seorang namja” Ia memeluk perutnya sendiri seolah olah sedang memeluk anak dalam kandungannya—melihat itu Chulie luluh untuk tidak membantah ucapan Sungmin

“Hei ngomong ngomong bagaimana keadaan bayimu? Tidak ada kendala bukan?” tanya Chulie mengubah topik pembicaraan

“Tidak—dia baik baik saja, apakah kau mau mendengarnya?” tawar Sungmin bahagia—ia selalu tersenyum manis tiap kali ada orang yang menanyakan bayinya dan Kyuhyun, “dia sedang menendangku dari tadi ”

Tatapan ingin tahu Chulie turun ke arah perut besar Sungmin, “boleh” ucap Chulie menaruh kepalanya lebih dekat lalu memasang telinga baik baik. Ia hanya perlu menunggu sejenak ketika mendengar tendangan halus dari dalam, “Ah—ini??” Chulie terperangah takjub—ia ikut tersenyum bahagia bersama Sungmin, “dia anakmu….” Gumam Chulie kagum

“dan Kyuhyun…hehehe” Sungmin terus mengelus perutnya sayang, “kau beruntung Chulie—sudah lama Kyuhyun ingin mendengar bayi kami menendang, tapi dia selalu tertidur tiap kali Kyuhyun berada di dekatku—mungkin dia senang mengerjai Appanya sendiri”

“Ha? Jangan!! jangan!!!!” Chulie menolak keras, “jangan sampai anakmu tertular sifat jahil Kyuhyun!!! Aishhhh—bisa bertambah pendek umurku kalau punya keponakan jiplakan Appanya!!”

Sungmin tertawa kencang mendapati reaksi Chulie yang terlalu berlebihan, “bagaimanapun kan Kyuhyun Appanya—hal wajar kalau sifatnya menurun ke anak kami, sudahlah tenang saja” Sungmin menepuk bahu Chulie—berlagak simpati

“Terserahlah…pokoknya anakmu harus lebih mirip kamu!!” tunjuk Chulie ke orang di hadapannya, “semanis kamu, seimut kamu dan yang penting sepolos kamu—aigo, Minnie!!! Kalau yang seperti itu, aku mau punya keponakan!!!!!” sekarang sifat over Chulie pada Sungmin yang terlihat jelas. Ia segera memeluk Sungmin erat erat dari samping, “Minnie……kamu pasti bahagia banget ya…..” bisik Chulie sambil mengelus rambut Sungmin dengan sebelah tangannya

Sungmin tersenyum dalam diam, “sangat….” ia berpaling ke arah Chulie, “dan itu semua berkat kau—coba kalau kita tidak temenan, aku mungkin tidak pernah mengenal Kyuhyun” ucapnya penuh rasa terima kasih

“Kalau soal itu aku yang ga beruntung” desis Chulie sinis, “terkadang aku nyesel suami kamu itu Kyuhyun-ku, dia kan arogan, egois dan mau menangnya sendiri”

“HUATTTTCHIMMMM” suara bersin Kyuhyun begitu keras sampai sampai permainan Psnya dengan Kibum harus di tunda sementara

“Lo kenapa? Sakit?” tanya Kibum yang berada di sampingnya

Kyuhyun menggeleng pelan sambil mengelap hidungnya, “ngga tahu—paling kerjaan Heenim ini bongkar aib gw ke Sungmin……aishhhhh sampai di mana kita tadi?” Ia menoleh ke arah layar kaca lalu melanjutkan permainan mereka

“Heenim ya?” Kibum mengerutkan dahi, “kenapa lo ga pernah manggil dia Chulie?” tanyanya baru sadar kalau Kyuhyun selalu memakai nama itu untuk memanggil saudaranya

“Ga tahu” jawab Kyuhyun enteng, “itu panggilan sayang gw buat Heenim—dan ga boleh ada yang ngikutin” mendadak Kyuhyun menatap tajam ke arah Kibum—berusaha mengancamnya

Melihat itu, Kibum menggeram kesal, “iya iyaaaaaa gw ngga bakal ngikutin! Tapi….” Suaranya berubah jahil, “boleh ngga gw manggil Sungmin dengan sebutan Minnie?”

Kedua mata Kyuhyun yang sedang fokus menghabisi musuh di dalam games langsung buyar. Ia memutar kepalanya perlahan dengan tatapan menusuk ke arah Kibum, “itu..apalagi!!!! kalau sampe lo berani manggil istri gw—“

“Iya, ngga!!!!! Ngga bakal gw panggil dia Minnie..ok?” potong Kibum buru buru karena takut mood Kyuhyun yang gampang berubah

“Good…” Kyuhyun kembali rileks bersandar pada badan sofa lalu melanjutkan permainannya

“Aishhh—gila lo Kyu, beneran deh” kata Kibum memberi pendapat, “dulu lo ga bolehin Chulie pacaran karena lo ga suka sama semua cowok yang deketin dia”

“Dulu kan udah ada gw—buat apa dia punya pacar” jawab Kyuhyun acuh

“Nah sekarang setelah lo punya Sungmin, lo nyuekin dia…ck ck” Kibum menggeleng gelengkan kepala, “kerasa tahu perbedaan sikap lo—lo tuh sibuk sama Sungmin jadi ngga perhatian lagi sama Chulie”

Kyuhyun mengangkat bahu, “buat apa? Kan udah ada lo? Gw percaya kok sama lo—lo ngga akan nyakitin Heenim”

Mendengar pernyataan lugas dari Kyuhyun membuat Kibum tersentak dan memutarkan kepala untuk menatap sahabatnya itu baik baik, “thanks ya! Sob!!!” balas Kibum sambil menepuk punggung Kyuhyun

“sama sama” Kyuhyun tersenyum tipis, “asal lo tahu—Heenim itu berharga banget buat gw…..makanya cuma lo yang bisa gw percaya untuk jadi pacarnya…..dia kan saudara kembar gw—kita udah sama sama dari kecil…..andai kata waktu itu gw ngga suka sama Sungmin mungkin aja gw bakalan tinggal berdua seumur hidup sama Chulie” jelasnya

“hahahaha untung aja lo suka sama Sungmin, kalau ngga apa kabar nasib gw, seumur hidup dong jadi penggemar rahasia Chulie” kenang Kibum ketika pertama kali mengenal Chulie di pertandingan nasional pada waktu itu

“makanya sebagai balas budi karena gw udah ngasih jalan lo buat kenalan sama Heenim, “ Kyuhyun melepas saslah satu tangannya untuk merangkul bahu Kibum dari samping, “gimana kalau lo nginep di sini buat nemenin gw begadang? Ayolah—masa lo tega ninggalin sahabat lo sendirian di rumah” rayu Kyuhyun bernada sok manja pada Kibum

Namun…bayangan kelam Kibum pada saat terakhir kali, ia tidur bareng dengan Kyuhyun di lapangan basket—waktu mereka ada kelas malam…..bibir Kyuhyun dengan sukes mendarat halus di pipinya……

“NGGA!!!!” Teriak Kibum histeris, “gw bisa di perkaos sama lo ntar!!! Ngga ngga!! Inget Kyuhyun gw itu bukan Sungmin!!” ia menepis tangan Kyuhyun dan bersingut menjauh sampai ke ujung sofa

“Aishhhh” Kyuhyun memajukan bibirnya—sedang berpikir keras, “gini aja deh—kalau lo takut gw bakal kayak kemarin, gimana kalau lo tidurnya misah? Tuh gw ada kamar tamu di dekat belakang lemari kaca” unjuk Kyuhyun pada sebuah pintu yang agak tersembunyi di depan sana, “mau ngga?”

“Ng..” Kibum menimbang nimbang sejenak

“Kalau ngga mau—lo, gw bikin putus sama Heenim nih” ancam Kyuhyun mulai egois lagi

“Ya elah!!!! Lo temen gw bukan sih!!!” kata Kibum frustasi—nampaknya dia tidak punya pilihan lain selain menuruti kemauan Kyuhyun, “iya iya deh! Gw nginep” jawabnya lemah

“YESS!!!!! Gitu dong baru namanya sahabatan”

*Malam harinya*

“Kau sudah mematikan semua lampu?” tanya Sungmin ketika Chulie kembali masuk ke dalam kamarnya di lantai 2

Chulie mengangguk singkat, “semua sudah di kunci juga~ ah sekarang saatnya tidur!!!!” ia menghempaskan diri di sebelah Sungmin sambil saling bertatapan. Ada sekelebat keresahan dari raut wajah Sungmin yang membuat Chulie merasa heran, “kamu kenapa Minnie? Sakit? Atau masih lapar?” tanyanya bertubi tubi

“Ngga….itu…aku…” Sungmin merunduk ragu ragu, “aku kepikiran Kyuhyun” bisiknya terus terang

“Aishhhh” desis Chulie tertahan, “jangan bilang kau kasihan padanya, Minnie?”

“Habis….” Ucapannya terputus sejenak, “dia pasti ngga bisa tidur—dan ini semua gara gara aku” sekarang Sungmin sangat merasa bersalah. Memang sih tadi pagi ia hanya iseng mengerjai Kyuhyun—tapi tidak menyangka akan begini jadinya

Namun Chulie terlihat tidak simpati dengan penderitaan Kyuhyun. Ia bergegas menarik selimut dari bagian bawah kakinya lalu memberikannya sebagian untuk Sungmin, “sudahlah, Kyu tidak akan mati kalau hanya sehari saja tidak memelukmu bukan? Kau tidur saja Minnie” ajak Chulie menepuk lengan Sungmin dari samping meski itu percuma. Sungmin tetap bergeming melayangkan tatapan memelasnya ke arah Chulie, “Chulie….apakah kau marah kalau aku minta pulang…” bisikannya makin melemah saat sahabatnya itu tersentak dengan pengakuan polos Sungmin

“Minnie sudah kubilang tidak akan apa apa!” protes Chulie, “kalau nanti Kyu berani memarahimu gara gara masalah ini—aku yang akan berhadapan dengannya”

“Tapi….” Sungmin meringis sebentar lalu menggigit bibir bawahnya, “aku tetap mau ingin pulang….bolehkan?”

Chulie menatap tidak percaya pada Sungmin sambil mengubah posisi kepalanya yang tengah berbaring menjadi bersandar pada dinding kasur, “ada apa Minnie? Kau…tidak?” lagi lagi Chulie berusaha membaca keinginan Sungmin dari air mukanya, “jangan bilang….” Sebelah alis Chulie naik sebelah dengan tangan menunjuk ke arah wajah Sungmin yang mendadak merah merona

Sungmin mengangguk cepat cepat, “sekarang aku malah ingin memeluknya Chulie…” lirihnya frustasi

“HA?!” kali ini Chulie benar benar terkejut sampai sampai ia terduduk dan menatap heran Sungmin, “Masa kamu masih ngidam Minnie?”

“tidak—hanya saja….aku memang sedang ingin memeluk Kyu…mungkin?” Sungmin memiringkan kepalanya di sertai sebuah senyuman memohon agar temannya itu mengijinkannya pulang

“Jadi acara menginap kita batal?” tanya Chulie sedikit merajuk, “gitu?”

“Maaf Chulie!” Sungmin segera meraih kedua tangan Chulie, “lain kali aku mungkin tidak akan bersikap aneh lagi” janjinya

“Tapi Minnie…” sikap egois Chulie mulai luluh, “dua bulan ke depan—Kyuhyun pasti tidak akan mengijinkanmu kemana mana tanpa pengawasan darinya sekalipun aku yang mengajakmu pergi, sudahlah—” ia menepuk kedua tangan mereka yang saling berpegangan, “mungkin aku harus bersabar sampai bayi kalian lahir, hehehehe”

“Makasih Chulie….maaf aku—“

“Sudah! Tidak apa apa” potong Chulie sambil melepaskan kedua tangan mereka supaya mengambil sebuah ponsel mungil di atas meja sebelah kasur, “aku akan menelepon Kibum untuk memberitahu Kyuhyun—aku pasti yakin tuh anak sedang mau main PS dan tidak mau di ganggu sama sekali” tebak Chulie sangat tepat. Karena hanya game yang bisa mengalihkan pikiran Kyuhyun dari Sungmin. Ia tidak habis habis mencoba semua permainan—mengajak Kibum tanding ulang, kalau tidak terus mematahkan rekornya sendiri sampai malam tiba

“Argh!!! Gw ngaku kalah!!” erang Kibum lelah—ia sampai mengangkat kedua tangannya ke atas, tanda menyerah, “lo emang rajanya PS Kyu, nah sekarang gw mau mesan makanan dulu ya di depan komplek, laper nih” gumam Kibum baru sadar mereka hanya ngemil cemilan Sungmin dari kulkas tanpa beranjak dari depan TV

“Hmm, ati ati—dan jangan lupa pesenin satu sekalian buat gw” gumam Kyuhyun masih belum mau kalah—entah sudah berapa kali, ia mengulang permainan yang sama. Dalam pikiran Kyuhyun yang terpenting adalah tidak berhenti bermain!!! Sebab kalau dia sampai melepaskan stick dari tangannya, bisa bisa galau akibat Sungmin tidak pulang malam ini

“Ok” Kibum bangkit berdiri, melangkah santai saat membuka pintu depan. Ia bersiul sesekali sambil memakai sendal rumah milik Kyuhyun

“Bummie~” teriakan familiar dari arah belakangnya, membuat Kibum langsung berpaling ke sumber suara

Benar saja, Chulie dan Sungmin sudah berada di depan rumah Kyumin sambil tersenyum lebar ketika mereka saling berpandangan satu sama lain, “halo sayanggg~ kalian kenapa kemari? Ngga jadi nginep bareng?” tanya Kibum berjalan mendekati Chulie sebelum menoleh heran ke arah Sungmin

“Ngga jadi—ada Ibu hamil yang kangen sama suaminya tuh” goda Chulie seraya melirik ke sampingnya

“Chulie…aku kan sudah minta maaf” balas Sungmin makin tidak enak hati

Wajah Chulie melembut, “hahaha, aku hanya bercanda Minnie…sudah tidak apa apa—oh ya dimana Kyu, Bummie?”

“Lagi main PS di dalem—hahahaha, ketara banget stress karena ngga bisa lihat istrinya seharian” sekarang giliran Kibum yang meledek Kyuhyun, “udah kamu masuk aja Sungmin, dia pasti kegirangan setengah mati karena ngga jadi begadang” suruh Kibum menunjuk ke arah pintu masuk

“Ya ampun…” dengan rasa iba yang teramat besar, Sungmin buru buru melangkahkan kakinya—hendak masuk ke dalam rumah saat suara Kibum kembali terdengar, “Eh Sungmin!!! Tunggu dulu!!” Spontan Kibum menarik tangan Chulie lalu mendekati Sungmin yang sudah memegang gagang pintu, “ada yang ketinggalan Kibum?” tanya Sungmin lugas

“Bukan….” Kibum menggeleng ringan, “tapi ada yang harus kukatakan padamu….” Mendadak wajahnya berubah serius meski ada segelintir seringaian licik dari bibirnya, “tadi itu Kyuhyun…….” Dan mulailah, Kibum menceritakan kejadian tadi siang. Kejadian saat ia dan Kyuhyun berada di mall……

*****

“Aishh lama banget si Kibum beli makanan!!! Gw kan jadi laper beneran nih” gerutu Kyuhyun tanpa memutuskan untuk menyusul Kibum. Ia terus saja bermain—enggan beranjak sebentar saja untuk membuat mie ramen instan atau untuk mengambil minuman dingin di dapur. Entahlah, Kyuhyun merasa malas melakukan apapun sampai game ini berhasil ia tamatkan

TOK TOK

“ck…ngapain lo pake ketuk pintu si Kibum!!!” teriak Kyuhyun dari ruang TV, “masuk aja!!!”

Namun tampaknya tidak ada reaksi apapun. Beberapa menit kemudian, terdengar bunyi ketukan kedua dan kali ini lebih keras bunyinya

TOK TOK TOK TOK TOK

“Argh!!! Tuh anak mau ngerjain gw apa!!!” dengan sangat malas, Kyuhyun terpaksa melepaskan stick PS dari tangannya untuk membuka pintu depan

CKELK

Pintu terbuka sempurna. Dan betapa terkejutnya Kyuhyun ketika yang berada di depannya ini bukan Kibum melainkan…

“Minnie!!!” teriaknya setengah terkejut setengah gembira, “Kau? di sini? Mana Kibum?” tanyanya beruntun berusaha menepuk pipinya—jangan jangan ini halusinasi lagi!!! waktu aja gara gara Kibum pake baju hamil Sungmin, Kyuhyun bisa salah sangka. Siapa tahu saking kangennya sama Sungmin, Kyuhyun bisa ngira tukang pengantar Pizza sebagai istrinya bukan?

Anehnya, Sungmin diam saja. Wajahnya menekuk kesal serta kedua mata yang menatap Kyuhyun penuh sorot tuduhan

“Kau?—sebentar…” Kyuhyun meraba saku celananya yang bergetar mendapatkan pesan singkat dari ponselnya

From : Kibum

Woi!!! Tuh gw udah bawain bantal guling buat lo!! Special hahaha, gimana baek kan gw sama Chulie?

Kyuhyun menahan senyum senangnya sambil berbisik tanpa mengeluarkan suara, “thanks” Ia baru mau memasukkan kembali handphone saat menangkap ada catatan kaki di bawah pesan Kibum

Ps : mungkin bantal guling kali ini, agak susah buat di ajak tidur—jadi lo harus bersabar ya ;P

“Eh?” kening Kyuhyun berkerut heran, “apa maksudnya Kibum nih?”

“Udah selesai baca smsnya?” suara kesal Sungmin membuyarkan fokus Kyuhyun tiba tiba, “serius banget? dari siapa?” belum bisa Kyuhyun membuka mulut untuk menjawab pertanyaan itu, Sungmin sudah berkacak pinggang di atas perut buncitnya, “Oh—aku tahu pasti dari cewek seksi yang kamu ketemuin di mall tadi siang kan?” sindirnya tajam

“HA?” mulut Kyuhyun menganga lebar—sedetik ia baru bisa menangkap semua perkataan Sungmin secara jelas, “Ngga—ini sms dari Kibum kok, tapi kamu tahu darimana tentang—“

“Tentang perselingkuhan kamu sama cewek lain???” suara Sungmin meninggi beberapa oktaf. Dalam hati, ia mengutuk diri sendiri karena telah repot repot mengkhawatirkan Kyuhyun yang malah seenaknya selingkuh hanya karena keisengan Sungmin semata, “Kamu tega banget si Kyu!!! Aku kan hanya bercanda!!!!”

“Ha??” lagi lagi Kyuhyun benar benar syok dengan tuduhan demi tuduhan yang dilayangkan Sungmin terhadapnya.

“Pokoknya aku mau tidur sendiri!!!” Sungmin masuk ke dalam rumah, membanting pintu keras keras dan meninggalkan Kyuhyun yang menatapanya hampa saat memasuki kamar tidur mereka, “Tidak!!! Minnie!!! Kamu salah paham!!!!” pekik Kyuhyun yang segera menyusul Sungmin. Beruntung pintu kamar belum di kunci, Kyuhyun masuk ke dalam sambil mendesah kesal bercampur geram—lihat saja nanti, dia akan bikin perhitungan sama mahluk bernama Kim Kibum besok!

“Aku ngga selingkuh!!!” bela Kyuhyun ikut duduk di atas kasur—berhadap hadapan dengan Sungmin, “kamu jangan mau di tipu sama Kibum!” perlahan lahan tangan kanan Kyuhyun hendak menyapu air mata Sungmin yang sudah mulai menangis, namun nasib Kyuhyun belum beruntung kali ini karena istrinya malah menampik punggung tangan Kyuhyun keras

“Bohong!! Kata Kibum kamu mau cari cewek seksi kan buat di jadiin selingkuhan!!!!” teriak Sungmin marah marah

“Ngga!!! Beneran Minnie!!! Aku cuma—aishhhh” kalau sudah begini, Kyuhyun baru sadar betapa kekanak kanakan dirinya tadi siang, “jadi aku itu—“

“Selingkuh!!!” tuduh Sungmin tanpa ampun

“NGGA!!!!” balas Kyuhyun mulai menampakkan sifat galaknya. Namun melihat air mata Sungmin malah makin deras, sikap Kyuhyun kembali luluh, “aku tadi emang ngajakin Kibum buat nyari cewek tap—“

“Tuh kan!!!” sela Sungmin di antara isak tangisnya, “kamu beneran…hiks…Appa…Umma….aku mau pulang!!!”

Sekarang Kyuhyun serba salah. Ia menggeser duduknya mendekati Sungmin sambil memeluk tubuhnya—meski awalnya Sungmin memberontak tidak mau di peluk oleh Kyuhyun, “Dengar dulu!!!! Aku memang mencari cewek, hmmm seksi..”

Wajah Sungmin yang terbenam dalam tubuh Kyuhyun kembali teredam oleh tangisan pilu, “Huaaa……kamu emang—“

“Tapi kamu lebih seksi kok” potong Kyuhyun yang serentak langsung membuat tangis Sungmin berhenti. Ia mendongak ke atas dan menatap aneh ke arah suaminya, “kamu bodoh Kyu!! Mana ada orang hamil seksi, tuh kan..” bulir bulir air mata mulai membahasi wajah sembab Sungmin, “kamu cuma gombal doang, biar aku ngga marah!!! Ya kan?”

“Nggalah—kamu…kamu cukup seksi kok buat aku” gumam Kyuhyun memalingkan wajahnya yang salah tingkah karena berbicara terlalu jujur pada Sungmin

“Bener?” tanya Sungmin agak percaya melihat tingkah laku Kyuhyun yang di luar kebiasaan—kapan coba seorang Kyuhyun bisa malu malu seperti ini?

“Iyaaa…lagian si Kibum ngomong apaan aja sih???” tanya Kyuhyun sambil mengelap seluruh permukaan muka Sungmin pelan pelan—menyingkirkan jejak air mata di sana

“Kibum bilang kamu selingkuh tadi siang—tapi karena ngga nemuin tipe ideal makanya kalian pulang terus main PS, gitu..” jelas Sungmin seratus persen mengutip ucapan Kibum yang separuh benar separuh ngarang sendiri guna mengerjai Kyuhyun

Kyuhyun memutar bola matanya—sedang memikirkan sesuatu. Tetapi ia hanya tersenyum ringan saat bertemu pandang dengan Sungmin, “aku cuma iseng aja…liat liat cewek….tapi…..mau selingkuh sih—“

“Tuh kan kam—“ bibir Sungmin teredam saat Kyuhyun mengisyaratkan untuk diam, “kamu dengerin dulu sampai akhir” pinta Kyuhyun hendak melanjutkan ceritanya, “mau selingkuh tapi….entahlah….aku malah kehilangan semangat…..mereka tidak sepertimu, tidak ada satupun yang sama…..dari situlah aku berpikir percuma saja….” ia mengerucutkan bibir sambil berpikir sejenak, “mungkin benar kata Kibum dan Heenim—aku ngga bakat selingkuh”

Sungmin meresapi kata kata Kyuhyun yang dia sendiri tahu—itu bukan bohong. Mungkin benar kalau Kibum sedikit melebih lebihkan cerita ini, “baiklah aku percaya” bisik Sungmin tersenyum manis

“Bagus…hehehe” dalam hati—kyuhyun sudah berteriak sekencang kencangnya, ‘Akhirnya malam ini gw ga jadi begadang!!!!’

“Yuk Minnie—kita tidur” ajak Kyuhyun yang separuh mengantuk namun di tahan tahan dari tadi siang, “sebentar Kyu, aku mau ganti piyama dulu” balas Sungmin turun hendak turun ke lantai, “Oh ya Minnie! Aku beliin kamu piyama baru, ini dia!!!” Kyuhyun menahan tangan Sungmin yang mau pergi ke kamar mandi dan mulai mengeluarkan sekantong putih bertuliskan merek terkenal di depan Sungmin, “ada baju buat kamu—kan yang lama udah kekecilan,  ini sarung tangan kalau kedinginan, kamu kan suka kedinginan sama syalnya juga sekalian..terus ini…” Kyuhyun sibuk mengacak acak belanjaan sampai ia menemukan sepasang piyama hijau di dasar plastik, “nih! Piyama baru! Khusus Ibu hamil! Hehe, kamu pakai aja sekarang” katanya sambil menyerahkan baju itu ke dalam tangan Sungmin yang diam saja—mematung menatap Kyuhyun

“Kapan kamu beli ini?” tanya Sungmin sedikit tercekat

“Tadi di mall—aku kebetulan ngeliat ada toko baru buka—jadi mampir” sahut Kyuhyun singkat. Ia tertegun karena Sungmin belum beranjak dari tadi untuk mengganti baju, “kamu ngga suka bajunya?”

Sungmin menggeleng cepat, yang ia lakukan hanyalah mencondongkan tubuh ke arah Kyuhyun lalu memeluknya dengan perasaan hangat, “maaf Kyu….aku malah menuduhmu padahal kamu sendiri…maaf….” bisiknya menyesal

Melihat itu, Kyuhyun tersenyum lembut sambil menepuk punggung Sungmin menenangkannya, “sudah kubilang—aku tidak berbakat selingkuh, bahkan saat berada di sana aku malah tetap memikirkanmu…..aishh, sudahlah—tidak usah di bahas lagi, sini biar aku saja yang memakaikanmu piyama” di lepasnya pelukan Sungmin, menyuruhnya duduk kembali sambil kedua tangan Kyuhyun mulai melepas kancing baju hamil Sungmin

Setelah Kyuhyun berhasil menanggalkan semuanya, ia bisa memakaikan baju piyama itu dengan lebih mudah, “nah ternyata pas…..hmm, boleh juga pilihanku” katanya bangga

“hehehe, makasih Kyu”

“sama sama—sekarang Minnie…kita bisa tidur!!!” secara hati hati, Kyuhyun memberi ruang agar Sungmin bisa bergelung hangat dalam dekapannya sambil melengkapi tubuh mereka dengan selimut tebal.

Meski Sungmin sudah tidur lelap namun Kyuhyun masih saja terjaga—memikirkan satu rencana pembalasan dendam untuk sahabat sekaligus teman basketnya—Kibum yang tega mengkhianatinya dengan memberitahu Sungmin masalah tadi siang

‘Awas kau Kibum!!!! Kau pasti menyesal nanti’ geram Kyuhyun hanya dalam hati karena takut mengganggu tidur nyenyak Sungmin

Hari Minggu tepat jam 09.00 pagi

“TIDAK!!! Chulie sayang!! Aku tidak ikut selingkuh kok!!!” bela Kibum berlari kesana kemari saat Chulie menghadangnya di depan pintu rumah. Rencana hari ini sih, Kibum mau mengajak Chulie jalan jalan kalau saja, pacarnya ini tidak berubah drastis semenjak mendapatkan telepon dari Kyuhyun pagi pagi sekali

Satu tendangan maut Chulie berhasil memecahkan pot tanaman Eunhyuk—Ibunya, “Kau!!!! Kyu tidak mungkin berbohong padaku!!! Hyaattttt” ujung jari jari lentik Chulie hampir mengenai wajah tampan Kibum yang berhasil berkelit sempurna, “dia bilang sendiri kau yang menatap buas pada cewek cewek di mall!!! Oh sekarang udah berani ngelirik ya!!!! Awas kau!!!!”

“Tidak!!! itu karena Kyuhyun yang minta, Chulie sayangg!!!” untuk kali ini, Kibum berjanji pada diri sendiri supaya jangan macam macam mengerjai raja super tega Kyuhyun. Aishh, padahal tadi malam kan Kibum hanya iseng sedikit! Kenapa malah dia dan Chulie ikut bertengkar juga sih!!

Chulie menggeleng kejam, “masa bodoh!!! Itu berarti kamu sama belangnya kayak cowok playboy!!!!” dua tendangan lutut, satu tamparan tangan dan beberapa serangan kilat lagi lagi Kibum bisa mengelak meski ia tidak membalas serangan Chulie sama sekali

Mereka berdua terlihat harmoni dan hidup bahagia meski melakukan gaya taekowondo di depan rumah. Tapi ya, nampaknya butuh kerja ekstra keras buat Kibum agar Chulie bisa memaafkannya. Berbeda dengan Kyuhyun yang malah asyik menikmati hari minggu tenangnya berdua saja di rumah mereka

TBC

59 responses to “≈No Other Like U-Forty Eight-{Friendship}≈

  1. E-V-I-L !!!! Gak kyuhyun.. Gak minnie.. Gak heenim.. Sama aja =.=” hahahaha si minnie udah ketularan evil nya kyu tuh.. Hihi kasian kibum jadi marahan ama chullie..tapi bener kata kibum&chullie KYU GAK BAKAT SELINGKUH!! pikirannya ke minnie terus.. Bagus deh.. Haha seneng banget ama part ini FULL KYUMIN & KICHUL.. Yeyeyeyeye aku udah deg deg an ngingat chap 47,kebayang yg enggak2.. Eh ternyata ini ide liciknya sungmin =.=” aku tertipu juga ternyata =.= heemm sungmin hamilnya udah 7bulan yah onn?? Berarti.. Bentar lagi tuh.. Kyaaaaaaaaa *gak sabar* hehe makasi banyak ya onnie udah ngijinin aku yg baca pertama kali🙂 terima kasih buat semuanyaaaaaa.. Chongmal gomawo *bow* ^.^ semangat onnie!! ^.^9 aku tahu,semua cerita2 onnie DAEBAK banget!!! Jadi,onnie harus tetap semangat buat nyiptain karya2 selanjutnya🙂 readers always love u.. Saranghae sebas onnie :*** semangat!! Semangat!! Semangat!!! HWAITING onnie!!! *kasih seunghwan*😄 hehe *wink*

  2. suka dh sma part ini😉
    tnyata kyu emg cinta mati’a minnie,ga bs liat yg lain slain minnie..
    Ksian kibum,jd dkrjain lbh parah sma kyu..hehe
    gomawo onn.. Akhirnya dibuka jg proteknya..
    We luv u.. Ttp smangat dgn NOLU-mu..🙂

  3. Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. . akhhiiiirrrnyyaaaa, , akhiiirrrnyaaaa , ,*readers Lebay .. kkekekek
    makin keren aja nih Lanjutannya eon, , huhuhu ..
    ceritanya makin keren,, full Kyumin n KiChul . .

  4. ah onnie? Ini aku keenji.. Hehe kau ingat?
    Jinjja jinjja gomapta onnie :’) kufikir kau tdk akan membuka proteksinya😦
    mian karna sudah memaksamu untuk membukanya, geundae… Nan jhoha! Sangat2 menyukai ff ini! Gak bosen2 deh bacanya! Daebak-iga!😀 dri dulu smpe skrg aku suka bgt sma kyumin :’) jeongmal…gomapta-go onnie^^
    dan, untung sja kau buka proteksi ff ini..
    Kalo tidak…mungkin malam ini aku tdk bsa tidur *mian karna sdg ada masalah dikit*
    jinjja gomawo onnie…
    Jeongmal gomawo…

  5. huaaa sebas eonni! aku gak berhenti ngakak pas kyuhyun bener2 gak bisa ngilangin Minnie dari pikirannya pas di mall~ hhahahaha Kyu emang gak bakat selingkuh!😄 DABEAK EONNI! FIGHTING!

  6. hwahahahahahahahahahahahahahaha~ ternyata gitu toh ceritanya..
    gw kirain da paan maren kyu ma ninnie brtengkar nympe kyk gtu
    iy tuh, kyu g punya bakat buat selingkuh..terlalu setia ato trlalu cinta~??
    ckck, kasian kibum gara2 ngerjain pangeran evil, jdi kena double deh
    sini ma aq aja bummie #kreekk *ampir kena tinju chullie* g jdi deh ==”

    thx buat onnie sebas yg udah buka pwny..q sukaa~ bngt ma karya onnie >.<
    tdi ni sbenernya gi ngegalau g enak bdan, jdi semangat deh
    *hug & kisseu onnie* chuu~❤❤❤

  7. Huahahaha meskipun dah baca+komen difb q masih pengen baca juga…
    Epepmu mang g pernah ngebosenin sebas meskipun dibaca berkalikali..DAEBAK…
    Q paling suka part kichul yg adu jurus karate depan rumah…huahahaha g kebayang pasti lucu bgt tuch…mentang2 pd jago berantem aja pake jurus kwekekek kerren..^0^
    Yg satunx kapan ni dishare..secepatnxkah…?!*ngarep

  8. akhr’a d bka jg protect’a…
    wkwkwk kshn bgt si kibum…
    snjata mkn tua tu…
    mka’a jgn skli-kli ngrjain evilku…

    wah minnie udh ktulran kyu nih…

  9. hhhhyyyyyaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!
    CHO KYUHYUN!!!!! JADI ORANG BISA GAK SIH GX POSESIF?????????????????
    kan kasian minnie. heran, minnie kok bsa betah sma sma kyu??
    s kibum bnr2 trauma sma kejadian yg pagi2 d skola ya??
    bum, bum, gw cuma bsa bilang, smoga langgeng sma chullie
    *kyu tuga bgt sih sma shbt sndiri?*

  10. huuaaahhh sukur deh umin cm ngerjain kyu. kirain mo pisah beneran pas chapter 47, ga taunya malah ngerjain doang.. kyaaaaaaaaa *sujud sukur* XDD
    hmmm.. mini mulai bakat jahilin kyu ya skrg.. tp ttp ga ada yg bisa ngalahin kyu king of evil.. kkkk~
    ahh iyaa seneng bgt pas bagian kyu mo selingkuh tp ga bisa2 gara2 mikirin minnie mulu.. kyaaaaaaaaaaaa so sweet bangeeeett.. >o<
    sebas daebak!! \^o^/

  11. hahahahaha Eonnie aku sangat terhibur dengan cerita yang ini hahaahha
    ya Tuhan sumpahhhh aku ga mau punya temen kayak Kyu ..
    sebentar seneng tapi cepet Susahnya (kayak Kibum)

    Kibum yang ganteng .. sabar ya ^^

    kyu mang aslinya Evil #plakk

    gamsahamnida eonn atas karyamu❤

    Love k Mita ..

  12. udah baca di FB tapi begitu nengokin wp jadi pengen baca lagi..
    hehe~ entah kenapa Vio memang lebih suka baca di wp beda aja rasanya klo baca di note FB…

    makin Cinta NOLU dan Eonni……

    Keep writting😉

  13. baru nyadar, tadi comment kurang lengkap haha~ *efek ngantuk*

    ampun dah, kirain berantem beneran, ga tau nya akal2n Minnie doang…
    ngakak waktu baca sms nya Kibum… ya ampun Minnie, lo istri ngerangkap guling puahaha~

    gaya berantemnya beda, klo KyuMin pake acara tangis2n+rayu2an
    klo HeeBuml beda pake acara tanding taekwondo
    yakin klo tetangga lewat palingan dikirain lagi latihan teakwondo tuh, bukan berantem… wkwkwkwk~

    Miinie ama Kyu sama2 saling takluk deh kayaknya, Kyu cuma jinak *dipikir kucing* ama Minnie, gitu juga Minnie… ckckck~ *pasangan teraneh sepanjang sejarah dan itu cuma ada di NOLU*

    Eonni selalu aja punya ide segar buat NOLU

    Keep Writting Eonni

  14. huaaah >.< setelah menunggu sekian lama akhirnya di buka juga hehehe.
    Beneran puas baca part ini,c'mon thor yg 49 dibuka juga hehehe.

    Kalo bisa NOLU nya sampe 1957 eps dah *ngok

    Saya suke saya suke saya suke NOLU *pletak

    *kecupjauh*
    bow..

  15. saya selalu bingung mau komen apa, –”

    yang jelas kalo ada NOLU selalu jingkrak2,, giliran udah kelar baca, malah bingung mau komen apa,

    pokoknya lanjut kak😀

  16. akhirnya dibuka jugaaa makasih kak sebas *ciumpeluk*
    keren banget banget banget..!! ternyata sungmin bisa ikut2an jail juga ckckck padahal aku nunggu kyu ngapa-ngapain kibum loh *plak*
    yaaa aku tunggu lanjutannya.. yang bagus ya kak hehe fighting!!

  17. kak sebas gila gokil banget ini. huh salah satu chapter kesukaan gue deh kak🙂 persahabatan kyubum lucu banget terus heemin juga hihii. kyu emang gak bakat selingkuh wkwkwk kak ntar ada special chapter kichul ya u,u pasti gokil banget.

  18. eonnniee..

    kerrreeeeenn sekaliii..

    emang ff eon selaluu manteeepp dahhh..

    seneng banget pas liat ini ff gak di protek lagii..

    4 thumbs up for you eon..

    ^^..

  19. sebas eon cari ribut !!!!! sekian kalinya aq ketipu lagi !!!!
    gak nyangka minnie skrg udh ketularan evilnya kyu . ampuuuuuunnn dehh
    jgn ampe ntar anak mrk sama evilnya .
    daebakk !!!
    cinta berat dehh ma nolu !!! ampuuuunnn dehh nolu slalu sukses bikin penasaran n ketagihan . mantap !! >.<
    ehehehhe

    kasian kibum harus berahir perang ma chullie . makanya bum, jgn lagi2 maen api ma raja evil *elus2 kibum* wkwkwkkwk

  20. gilaakk, ngga kembaran , ngga istrinya, semuanya sama evilnya sama kyu, hahaha. .
    kalo anaknya kyumin evil juga seru banget pasti, wkwkwk. .
    lanjut yaa onn, hwaiting😀
    love nolu, love sebas onnie :*

  21. hehe mianhae ya onnie baru sempet baca sekarang ^^

    huaaaaa..ya ampun,minnnie lu rese dehh nipu Kyu sampe kaya gitu haha ya ampun sampe Kyu marah gitu ..
    Kyu juga haha pake segala sok cari selingkuhan..udah gitu nyari selingkuhan yang kaya minnie banget ya ampun heboh..
    kibum mau aja ihh haha kasian di bilang mulut nya bau naga ..

    asshhh..romantis nya KyuMin .. mau jadi Minnie
    *plak
    hahahaha sukurin kibum akhir nya jadi KiChul yang berbacot ria hahaha
    KyuMin makin cinta aja sama KyuMin .. ><

    makin cinta sama NoLu ..
    makin cinta sama Kak Sebas🙂
    sukses ya kak .. (^o^)

  22. kak ~~ aduh salah sangka .kirain ini NOLU 50 ~~~
    udah mulai kacau ini mata ><
    yg 48 ga di share di fb ? aku kok gatau ya ?

  23. Kibum…
    kasian kali…
    Onnie tega…
    >.<
    Tapi onn,pas yg part 47 nya nolu buat aku penasaran banget..
    thanks uda lanjutin ya…
    hehehe…

  24. lucu banget pas Kibum mau minta maaf ke Chullie hahaha xD

    Sebas eonni Hwaiting !🙂

  25. wkwkwk , ternyataaa .
    udah sempet deg deg an waktu baca chapter 47 .
    hahaha .
    untung happy ending x)

  26. HUAAA….dari kemaren pengen komen tpi bingung..akhirnya nemu kolomnya~ *plaakkk*
    hehehe~ xD
    KEREN! aku dah baca dari awal..huahahahaha
    lanjutkan ya!!! ini cerita punya kualitas super duper tinggi..huahahahaah~

    aku suka banget! hwaiting!! lanjutkan! lanjutkan! mpe anaknya brojol(?) hahahahaha~ xDD

  27. Annyeong eonnie hehe Gomawo NOLU-nya🙂

    kirain Minnie marah gara-gara si Kyu macem macem,, taunya gara-gara telenovela doang..

    suka deh sama kejailannya KyuBum.. NOLU DAEBAK ^_^ aku udah takut aja kalo nanti bakal di protect terus ffnya ..

    sekali lagi Gomawo sebas eonni..

  28. top banget dah eonn,,,,
    Si Kibum pengen coba” ngerjain Kyu,,,oh tidak bisa,,,,hehehehehehehe,,,,^^

  29. kyaaaaaa . . onnieee ><
    merinding baca nya, sungmin ama kyuhyun misscom tuh
    hufftt . . untung ga lama

    kayanya anak kyumin kembar nih ^^
    ahh~~ jadi pengen cepet2 baca lanjutannya . .

  30. aahhh kyu..sok sok mau selingkuh ujung2nya beli piyama tuk sungmin -,-
    makanya jangan kejam2 ama minnie..emang enak di tinggal :p
    huahahah *ketawa puas liat kyu tersiksa

  31. lama tinggal ama kyu, minnie mulai jail juga tuh..
    gak tau gimana nanti anak’nya.
    Keren eonn!

  32. hahaha…
    klo yg namanya E-V-I-L
    tuh gk ad yg bisa nandingin kibum,, d’kandani koq ngeyel toh mas?? #sok’akrab..

    Muakaka,,, kena kan akibatnya….

  33. Ha…ha… Sbr ja deh kibum oppa kalo bertemn ma evil ha…ha…
    Mang Nolu+authornya Daebak kalo dah bc jdy nyandu pengen nunggu kelanjutannya”

  34. astagaaaaa~ #tepok jidat,,,,

    ngerii banget bayangin mereka jadi keluarga kaum evil, jail semua, hahahah…:-D

  35. hahahahaha,,part ini seru nih,,
    kyu emang gx bakat selingkuh..hahaha
    sungmin..sungmin moga ankmu gx ktularan evilnya si kyuhyun..

  36. gyahahha jd it toh alasanny kmrrn ==” astaga min gtu amad sih km ckckck tp lucu jg min bsa ngerjain kyu hahaha~ cm dridlu ak aneh kok kyu bsa ngamuk cma gra” dituduh selingkuh~ mksd ak kan ngom bae~ kdg jg mslh kcil ska bkin kyu ngamuk” ==” anh~
    gyaa~ kyu g bsa slingkuh dari min!! hahahah ^^ sng bgt! mtk emg cck, it kichul jg lucu hahaha

  37. aduh liat kichul, jd pengen punya pacar yang suka bela diri kayak aku. Lumayan kan jadi temen tanding… wkwlkwkwk
    tapi kyu enak bgt nikmatin hari minggu, harusnya disiksa aja..
    #ditimpuk kyu

  38. ckckck kyu kyu hahhahaha😀
    ternyata seorang kyu ga bisa selingkuh.
    emang kyu itu di takdirkan untuk minnie seorang, dan begitu sebaliknya.
    kibum sih cari masalah ama kyu jadi gitu tuh akibatnya.
    mudah mudahan chulie cepet cepet maafin kibum ya?

  39. Hahaha, minnie ketularan evil nya kyu, udh pandai bersandiwara..kekeke😀
    Kyu..kyu… Kamu itu emang gk bakat bwat selingkuh, kan dihati n pikiranmu cuma ada satu nama doang yaitu lee sungmin..🙂

    Hahahaha, kasian juga kibum.., dikerja’in balik ama kyu.., lagian msk raja evil di evilin.., ya pasti di bales lah..hahaa

  40. Hahaha😄
    Keluarga evil😄 #plakk
    Tumben ming jadi evil gitu, ketularan suaminya pasti😄
    Kyu yang punya niat selingkuh malah kibum yang jadi korbannya😄
    Part ini gokil kak sebas😀

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s