≈No Other Like U-{In My Dream}≈

Terinspirasi dari film Inception

 

Malam hari, di rumah Kyuhyun dan Sungmin

Malam ini tidak seperti malam malam biasa, Kyuhyun yang sudah memeluk Sungmin dari jam 10 tadi ternyata masih terjaga hingga sekarang. Kedua matanya terbuka sempurna sambil menghela nafas panjang berulang kali. Kyuhyun berpikir—mungkin karena akhir akhir ini dia terlalu memusingkan masalah kehamilan Sungmin sehingga membuatnya sulit tidur, apalagi kemarin baru saja selesai menyingkirkan Miiju ke penjara

“ngapain ya” gumamnya pelan. Kyuhyun berguling ke samping—menghadap Sungmin yang terlihat nyenyak dalam tidurnya. Di elus kedua pipi itu lembut sebelum Kyuhyun memainkan rambut cokelat Sungmin yang pendek

“Ng” terdengar suara halus dari mulut Sungmin akibat sentuhan Kyuhyun. Tapi tidak berapa lama, wajahnya kembali rileks tanpa terganggu dengan tingkah Kyuhyun yang kurang kerjaan

“Minnie..” gumam Kyuhyun sambil menyentil hidung, mencubit pipi Sungmin ataupun meniup wajah Sungmin dengan nafasnya. Sempat Sungmin mengerutkan dahi dan refleks menjauh dari pelukan Kyuhyun

“Eh! Emangnya nafas aku bau apa?” Kyuhyun mencoba mengetes sendiri, “tidak bau kok” ujarnya membela diri

“Hehehe” suara kecil dari bibir Sungmin mengalihkan perhatian Kyuhyun. Ia berpaling dan melihat senyum lebar Sungmin tertera meski kedua matanya benar benar terpejam, “Siwon….” itu kata pertama yang di ucapkan Sungmin secara tidak sadar

“HA? SIWON!” Kyuhyun melepaskan kedua tangannya untuk meraih wajah Sungmin, “hei Minnie!! Kenapa kamu malah ngigau cowok lain!! Bangun!!! Minnie!!!” ia mengguncang-guncangkan tubuh Sungmin dengan amarah bercampur rasa penasaran yang tinggi—tidak Kyuhyun sangka, kalau Sungmin juga bisa mengigau juga dan itu malah membuatnya makin kesal karena ucapan jujur Sungmin

“Siwon…hihihi, mukanya lucu….” Igauan Sungmin ternyata masih berlanjut, “masa pake kostum kuda hahahaha…” entah apa yang berada di dalam alam mimpi Sungmin sekarang—yang pasti Kyuhyun bisa bernafas lega karena berpikir mungkin saja, Siwon jadi badut di dalam sana

“Huh, kamu bikin aku kena serangan jantung aja! Nyebut nama cowok lain—“

“Iih~ Hangeng genit!” potong Sungmin lagi lagi mengigau. Kedua tangannya melayang seperti hendak menggapai sesuatu, “Eh? Dia ngapain kamu?!!” teriak Kyuhyun kembali panik, ia berusaha menurunkan tangan Sungmin lalu menggenggamnya erat erat—mencoba menerka nerka, apa sih yang di mimpikan oleh istrinya itu?

Dan seolah olah menjawab pertanyaan Kyuhyun, Sungmin tersenyum lembut sambil melemaskan kedua tangannya yang di pegang Kyuhyun, “jangan menggoda Ryeowook terus…kasihan dia….aishhh”

“Oh…” wajah Kyuhyun nampak lelah bercampur lega—kenapa coba, Sungmin yang bermimpi tetapi dia yang kelabakan sedari tadi, “Hangeng godain Wookie toh….”

Mimpi –yang-tidak-diketahui-oleh-Kyuhyun itu masih berlanjut. Sungmin terus saja menyebutkan nama semua orang yang menjadi teman mereka, mulai dari Kibum, Chulie, Yesung, Zhoumi, Mochi, Appa dan Umma mereka berdua bahkan Bu Tukinem sekalipun. Tetapi yang membuat Kyuhyun semakin bete adalah namanya sendiri belum di sebut dari tadi!!!

“Apa ini berarti aku ngga berada dalam mimpi kamu atau kamu yang ngga pernah memimpikanku?” kata Kyuhyun percuma—karena Sungmin tidak mungkin bisa menjawab pertanyaan aneh itu. Mood Kyuhyun sudah down ketika mulut Sungmin mengecap pelan lalu berhenti mengigau tepat di saat dia berkata, ‘Chulie makasih udah ada di pestaku’

“Pesta? Kok bisa aku ngga kamu ajak” keluh Kyuhyun kekanak kanakan—masa dia lupa kalau Sungmin hanya bermimpi—dan mimpi itu belum tentu menjadi kenyataan

Sekarang Kyuhyun sudah pasrah. Dengan acuh, ia melepas kedua tangan yang melingkari pinggang Sungmin sebelum menggeser tubuhnya agar menjauh

Tapi tiba tiba…

“Kyu….”

Wajah Kyuhyun yang membelakangi Sungmin, tidak jadi mengantuk—matanya malah terbelalak lebar dan kuping yang siap mencuri dengar setiap kata dari Sungmin

“Kyu…makasih…” bisik Sungmin sekali lagi

Langsung, Kyuhyun membalikkan tubuh dan menatap penuh harap ke arah Sungmin yang ternyata masih terus melanjutkan igauannya, “ternyata ada aku juga..” balas Kyuhyun merasa senang

Sebuah senyuman tulus mengulas bibir tipis Sungmin. Dalam keadaan tertidur Sungmin berkata, “Kyu makasih udah membuatkan pesta kejutan untukku—hehehe….ini sangat sempurna….”

“Aku yang membuat pesta?” unjuknya kepada diri sendiri. Tapi Kyuhyun tidak peduli kenapa dia bisa membuat pesta, dan pesta untuk apa—yang pasti senyum manis Sungmin sudah menandakan bahwa istrinya menyukai ‘rencana Kyuhyun’ dalam alam mimpinya itu, “sama sama Minnie” jawab Kyuhyun membalas igauan Sungmin

Sungmin tersenyum sekali lagi. Namun beberapa saat raut wajahnya berubah. Bibirnya kembali datar dan alis tipisnya bertautan satu sama lain, tidak lupa ada semburat merah di kedua pipi Sungmin

“Minnie?? Kamu kenapa??” Kyuhyun menepuk pipi Sungmin pelan pelan—tapi percuma, wajah istrinya malah tambah memerah.

Sungmin yang tidak bisa menjawab dan tidak akan menjawab Kyuhyun, terus memainkan ujung jarinya sambil menengadahkan wajahnya ragu ragu. Sudut dagunya yang terangkat sedikit demi sedikit akhirnya membuat Kyuhyun mengerti tentang keadaan dalam mimpi Sungmin, “…kau bermimpi aku menciummu…” ujar Kyuhyun tambah senang, ia melanjutkan menonton Sungmin yang semakin lama semakin mendekat ke arahnya—jauh lebih dekat…

Kyuhyun yang melihat bibir mungil Sungmin—mulai terhanyut. Dia tidak peduli kalau Sungmin hanya sekedar mengigau. Dengan lembut, di tarik pinggang Sungmin dan menaruh sebelah tangannya di wajah Sungmin. Sebelum menyentuh bibir Sungmin, Kyuhyun ikut memejamkan mata dan mencium Sungmin secara perlahan.

Yang sempat membuat Kyuhyun heran adalah Sungmin membalas ciumannya. Entah dalam sadar ataupun tidak, Kyuhyun tidak memikirkan itu—toh dalam alam mimpi sekalipun, Sungmin hanya akan berciuman dengannya, bukan lelaki lain

“Kyu…” bisik Sungmin di sela sela ciuman mereka

“Hmm” balas Kyuhyun singkat sambil tidak melepaskan ciumannya

Sungmin tersenyum lembut sebelum berbisik kembali, “aku mencintaimu…”

Kyuhyun terkekeh sejenak dan menghentikan gerakan bibirnya untuk berkata, “aku juga—aku juga mencintaimu…” tanpa berbasa basi, Kyuhyun membenturkan bibirnya lagi, menyapu bibir Sungmin halus hingga Sungmin sendiri membalas ciuman itu—

“Ah…ha….” Sungmin beranjak bangkit dari tidurnya—wajahnya yang merah padam masih terlihat ketika melirik Kyuhyun yang tengah tidur di sampingnya, “Kyu…Kyuhyun!!!” katanya bersuara tinggi sambil mengguncang guncangkan tubuh Kyuhyun

“Ng—ada apa sih Minnie….ini sudah jam 11 malam, kamu jangan berisik” balas Kyuhyun setengah tersadar sebelum bergelung kembali dengan satu tangan menyuruh Sungmin kembali tidur

“Tadi..itu aku….” Sungmin menggaruk kepalanya yang tidak gatal, “aku bermimpi di dalam mimpi….aishh jadi bingung!!!” katanya gusar

Kyuhyun yang masih sangat mengantuk segera mengajak Sungmin berbaring di sebelahnya, “sudahlah kamu hanya bermimpi—sini tidur lagi” bujuknya sambil mengelus kepala Sungmin

“Tapi mimpinya indah Kyu…” balas Sungmin malu malu. Ia masih bisa merasakan sentuhan bibir Kyuhyun ketika mereka berciuman—terasa amat nyata untuknya

“Hmm” Kyuhyun hanya tersenyum sekilas, “udah tidur aja—besok kita harus sekolah Minnie…” ia memeluk Sungmin seperti biasa dan menaruh lengannya di kepala Sungmin sebagai tempat berbaring

“Iya iya” Sungmin menyerah—mungkin itu semua hanya mimpi, katanya dalam hati. Tetapi mendadak, tubuh Sungmin membeku ketika mengamati bibir Kyuhyun yang basah dan terlihat memerah seperti orang yang baru berciuman….

“ah mungkin itu hanya mimpi…” ujar Sungmin menepis pikiran anehnya tersebut sesudah memutuskan kembali memejamkan mata dan bersandar hangat di dada Kyuhyun

Ia terlelap begitu cepat sampai sampai tidak mendengar ucapan lugas dari mulut Kyuhyun, “hmm….iya…mungkin itu hanya mimpi” bisiknya mempererat pelukan dari tubuh Sungmin sebelum tertidur dengan amat pulas malam ini

Apakah Sungmin dan Kyuhyun benar benar berciuman? Atau hanya dalam mimpi?

Cukup author dan Tuhan saja yang tahu ;P

THE END

gw pengen ngomong beberapa hal tentang ff:

Ini yang termasuk terinspirasi, gw mengambil ide yang sama dengan Inception tentang mimpi di dalam mimpi–tapi gw lebih mengembangkannya menjadi cerita romance, sementara Inception terlalu banyak action

Sementara ada tingkat kedua yaitu menyadur…alias copas = copy paste…..mengambil salah satu adegan dari film, novel untuk di adaptasi dalam ceritanya sendiri, ini harus full credit!!! ya!!!! nah ff ini ga termasuk copas karena ga ada satupun adegan yang sama seperti film inception…..

dan terakhir adalah yang paling berbahaya yaitu PLAGIAT!!! mengambil utuh jalan cerita, karakter, tokoh, plot dan bla bla milik penulis lain dan menjadikannya hak milik dirinya sendiri. Plagiat adalah perbuatan paling rendah dalam dunia seni…

mungkin kalian bertanya kenapa tiba tiba gw bicara begini? karena gw udah capek! emang sih, nolu cuma di plagiat sekali, tapi yang copas? banyak bo~

dan itu salah satu alasan gw males banget ngeshare nih ff lagi….keliatannya sepele, tapi bikin sakit hati!!!

dari pertandingan basket di nolu, adegan Kyuchul yang nyimpan nomor masing masing, sampai adegan bulan madu, dan banyak lagi, pertengkaran Kyumin, perjodohan mereka, menikah dalam usia muda dan bla bla bla….gw udah sering ngeliat dan baca ada “nolu gw” di ff mereka…..tapi gw ga bisa protes kenapa? toh ngga semuanya? cuma di tempel sebagian dan ta-da! jadi ff beda dengan karakter yang jauh….

Mungkin gw terkesan lebay atau apa….tapi please….author lain pasti tahu betapa susahnya menciptakan suatu karya yang bisa di baca semua orang…..dan itu ga mudah!!! saran gw sih, jangan baca ff lain dulu kalau mau nulis ff juga, karena nanti bisa kebayang…

Nolu adalah kesayangan gw…..gw ga peduli kehilangan berapa banyak reader asal nolu ga di copas….cintailah ff ini dengan cara yang benar, please…..

46 responses to “≈No Other Like U-{In My Dream}≈

  1. I love NOLU :*
    cma nie yg bza aq cment..
    smpai kpnpun nolu slalu akan tetap brda d lbuk hti reader yg trdlam.. c:
    love U unn..

  2. Jujur aja nih ya onn, dulunya aku tuh bkin ff, pas d tngh jln crita aku nemu NOLU, aku bca dh..
    Then..
    Aku ga mau lnjuttin ff aku lg, bkan krna aku tkut kbayang NOLU tp krn aku males lnjuttinnya….n lbi mlih nunggu next partsnya NOLU kekeke~
    tp untngnya para readers memaklumi kelabilan saya…wkwk

    aku tau kok onn, apa yg onn rasain..
    Jd author yg nuangin imajinasi k sbuah ff, yg kta btuhin cma like ato komen, trserah it pujian, kritik, saran ato mlah hinaan..kta ga d byar..mlah kta yg bnyk brkorbn…apalg ttg waktu. Tp dg s’enaknya org ‘terinspirasi’ dg krya kita n akhirnya ‘meniru/menjiplak/mencopy paste/memplagiat/apalah it namanya’
    sakit hati bgt memang…tp ktika kita mngutarakn rasa ‘sedikit ktidaksukaan’ kita akan prbuatan mrka, mrka mlah mngatai kita lebay ato pede bgt..
    Hhh….tp mau d apain lg ?! Aku kn bkan Tuhan yg bsa nghukum mrka, bkan jg polisi yg bsa memenjarakn mrka n bkan hakim yg bsa mnghakimi mrka pula

    jd aku sih cma bsa nglus dada

    lah ? Kok aku jd curcol ?
    *d tndang sebas onn*

  3. hahahah.. maap onnie namanya agak nggak jelas, kwkwkw..
    eemm.. menurut aku sih, onnie memang harus MENEGAKKAN UUD VERS NOLU wkkwkwk.. eemm.. aku sih cuma Copas itu juga cuma buat baca di hp, selebihnya nggak kok, akukan pengoleksi Nolu dari chepter 1-46.. aku taro di flashdics ilang 1 chapter masih ada di hp, kwkwkkw.. aku bener2 sayang sama nolu onnie, pernah aku bikin ff tapi kenapa sejalur dengan nolu ya?? untung aja pikiranku langusng berubah untuk ganti, aku itu Author untuk FF Sad onnie.. jadi kalo romance pasti ada lawakannya =.= so.. aku nggak bakal bisa sejalur, onnie imajinasinya terlalu tinggi, hahahah~ aku masih penasaran loh~ siapa yang plagiat NOLU! copas NOLU! aku bener2 nggak rela >.< Onnie, i'm always standing in your heart #alah Fighting Sebas onnie ^^

  4. ampun dah tu Kyu posesif amat

    Vio mah ampe sekarang ga niat nulis ff, *klo nulis diary mah tiap hari ahihihi~* cukup jadi konsumen aja..
    punya hobi nulis juga sih, tapi lebih ke puisi, atau sajak

    yap, ide itu adalah aset termahal,, pasti pengen ngamuk klo ide kita dijiplak, copas apalagi plagiat..
    yang sabar ya eonni,,😦

    keep writting😉

  5. hhhheeee njd inget film si uncle freedy..hiiiiiiiiiiii keren kak…lanjjjjooott ajalah. di bukukan lebih bagus nihhh hehehe

  6. kyaaaaaaa.. paling demen ni klo ada kiss scenenya.. *otak yadong* XDD

    sebas jgn berenti ngeshare nolu dong..😥
    q kan suka nolu.. suka bangeeeett.. T^T

  7. wkakakaka….
    jd inget, beberapa kali aku kagak berani baca ffmu gara2 menurutku genrenya rada mirip *jedotin pala di keteak YunHae*
    tapi masalahnya… aku gak bisa berhenti baca no other… T.T *derita loe*
    *menerawang jauh* =.=a ffku ada yg terispirasi/nyadur no other gak yo? otakku mulai karatan ee… *Babo! di tabok sebass sarap* wkakakaka….

    well, aku ngerti bagaiman perasaanmu sebassss….
    dalam hal ini aku cmn bisa kasih semangat.
    tunjukkan bahwa seorang sebassss… adalah yg terbaik, dengan semua karya dan otak briliantnya.
    Hwaiting sebassss…..

  8. hahahaaa..kyu..kyu..masa minnie mimpi ajj masih dicemburuin…
    aduh..aduh..
    eemm..masalah plagiat emang udah jadi makanan sehari2
    dengan nyantainya menjiplak dan bilang itu miliknya..
    sabar ya onn…
    still love onnie and nolu

  9. aku jg ngerasain ko kak, jd reader emg lebih mudah drpd jd writer..
    tetap semangat kak!

    seorang plagiator ga akan bisa nerusin lanjutan cerita sebagus pemiliknya…
    aku merasakan apa yg kaka rasain kok..
    sedihnya karya kita dibajak T___________T

    pokoknya semangaaaaaaaaaaaat!

    sincerely yours,
    -deminic angel-

  10. Waah.. Crita na keren… Kocak abiezz.. Heheee.. Kyu bener2 childish dh.. Masa mimpi ajh d cemburuin XP
    Ku bener2 jatuh cinta ma NOLU.. Hidup Sebas onnie.. ╭(′▽`)╯
    Sabar yh onn.. Emank banyak org yg suka copas gitu.. Tp tetep ajh mreka gk bisa ngebuat karya sebagus yg asli.. Jd lanjutin truz nulis yh onn.. Ku slalu setia nunggu NOLU❤

  11. wahhhh~~` pesta apa yang dibuat Kyu tuk Minnie??
    koq bisa ya Minnie ngigau gtu…
    haha.. ga kebayang muka Kyu wktu nama na ga disebutin.. wkwkwk

  12. Akhirnxaaaa…ketemu juga ni page…huahahaha*ketawagajeefekkesenengan* belom baca sich..ninggalin jejak dulu huehehe#duagkh#ditimpuk

  13. Aku bingung..itu mimpi pa beneran si?
    Mimpi minnie lucu semua orang keabsen hahaha..^0^..

  14. ya ampun seru banget kali ya mimpi indah kaya minnie hahaha
    *nyengir
    pesta yang di buat Kyu untuk Minnie kira” apa ya? jadi penasaran hehe
    kak Sebas..Onnie Sebas.. hwaitting !!!!!!!!!!!

  15. buahahahhahahah suami-istri sama2 aneh .
    sungmin ngigo macem2, eh sii kyuhyun malah sempet2nya cemburuan . ckckkckckck
    btw jadinya ini mimpi di dlm mimpi yaaa ?
    hahahahha
    ampun dehhhhh

  16. pokoknya NOLU adalah satu-satunya ff yang bener bener aku tunggu kelanjutan chaptnya, dan bikin aku jingkrak – jingkrak kalo udah share #lebay😀 NOLU topbgt

    aku mau nyoba mimpi dalam mimpi ah, wkwkwk

    • huaaaaaaaaaaaa makasihhhhhhhhhhhhhhh aduh ini nih yg gw ga seneng kalau balas komen pasti terharu mulu huaaa…makasih ya udah komen ^^ gw akan usahakan yang terbaik untuk kalian ^^

      dan have a nice dream❤

  17. thooor dateng lagi niih ,,

    Eheeheheh ..

    Siapa eon yg copas ??

    Nice ff ching .. Hehehe ..

    ” HA ? SIWON ” *bayangin mata kyu yg melotot xD

  18. eoon,, aku baruu baca NOLU akhir” ini ,, dan NOLU FF yg paliiing aku suka ..
    ceriita nya keeren bgt,,
    sabar yaa eon, yg penting readers masih setia sama NOLU yang eon post disini,, kami semua nggak sabar lagi nuggu lanjutannya , ,hehe , ,
    aku sama adikku bener” penggemar berat NOLU, , pokoknya DAEBAKK. .
    fighting eon ,, heheheh

  19. eonn. jgn the end dulu donk
    sumpahh ni ff baguss banget, sayang kalo ending.
    sabar ya eonn.. aku juga benci banget ama orang2 yg sukanya plagiat. mereka ga punya daya kreatifitas tp tetep aja nyolong punya orang lain.
    hwaiting eonni!!!!

  20. onnie nolu’a KEREN ABIS aku suka…
    rahasia’a gimana bisa bikin fanfic keren kya gini aku mau tau dong…^^

  21. Unik banget. Mimpi di dalam mimpi. Ngebayangin gimana Sungmin yang seakan-akan berkomunikasi dengan Kyuhyun dalam dua dunia yang berbeda. ^^

    Yang sabar aja Kak ^^
    Saya belum atau mungkin nggak tahu udah pernah baca atau nggak, ff yang ada NOLU Kakak-nya. tapi saya yakin emang pastiu ada. Mereka itu kagum sama karya Kakak sampai berbuat seperti itu. ^^
    Hwaiting, Kak!!! ^_^

  22. Hwaiting unn..

    mimpi d’dlm mimpi..
    hmm,, entah prnah baca ato nnton..
    heheh…
    tp tenang beda alur koq…

  23. setuju bgt eon, emang no other like eon sebas,

    tp dulu aku pnah niat ngeshare ff mu di fb, copas, tp skalian promoin, aku mah ga da niat bwt ngaku2,
    tp apapun itu, aku adalah fans Nolu, nolu yg hanya milik sebastian mamoru seorang

  24. Aaaa setujuuuu!! Ini mau buat 1 karya aja bingung nya setengah hidup, mikir jalan ceritanya.. Akhirnya ga jadi buat muahahaha
    Semoga yg copas bisa insaf ya..

  25. selihai apapun dia mengcopas cerita ini pasti tidak pernah sebagus dan sekeren yang aslinya tetap SEMANGAT ka

  26. kyumin cuma mimpi atau beneran sih? hihihhi lucu juga.
    tapi itu kyu juga ikutan tidur. berarti mereka berdua sama sama tidur dan sama sama mimpiin mimpi yang sama *mulai ribet bahasaku -__-‘*
    kyaaaaa~ ><
    coba mereka mimpiin punya anak pasti tambah seneng ^^
    ini aku kok jadi ikutan kaya para umma dan appa yang mengharapkan cucunya cepet lahir hihihhi
    emang aku jadi g sabar menanti anak mereka.

    sebas unnie… yang sabar ya? emang kata sabar ga bisa mewakili perasaan unnie itu.
    tapi aku cuma bisa bilang sabar sama unnie.
    mungkin ff unnie adalah inspirasi bagi mereka para author yg baru atau mungkin lama atau bahkan reader yg merangkap jd author.
    itu berarti ff unnie memang bagus dan berpengaruh bagi yang membacanya.
    karya unn memang ga bisa di lupain.. keren, bagus, oke, top, ahh apalagi kata yang bisa mewakili? memang karya unn bener bener bagus dan keren.
    aku berharap unn tetap terus berkarya.
    semangat unnie…!!!! ^^9
    maaf kata kata aneh aku di atas. aku cuma reader yg mungkin sok tau.
    FIGHTING unnie!!!! ^^9

  27. Kyuhyun mecumnya gak kerulungan…masak iya dia bisa nyosor n ngambil kesempatan waktu minnie tidur #uwaaahhh gubrakkk

  28. Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiissssshhhhhh kangen banget sama noluuuu :”””))) ga bosen ih bacanyaa,aku baca teruuss,unnie..sekarang unnie dimana? fb aku di unfriends😦

  29. Kyu gk pernah bisa nyia-nyia’in kesempatan nich.., sungmin lg mimpi pun di embat juga ama kyu.. Kekeke😀

    Hidup NOLU..🙂

  30. nggk ada yg bsa nandingin ff mu
    ini ASLI FF MU bkn milik orng lain

    aaaaaa manis bangeeettt
    aku padahal baru baca nolu part ini doang t udh kesemsem parah
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa manis banget sumpaaaahhhh

    semangat ya

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s