≈No Other Like U-Parody-{Hurt Cut!}≈

Sebenarnya gw udah lama mau menceritakan ini kepada kalian, tetapi gw takut kalian bakal lebih sedih dan menangis tersedu sedu membaca tulisanku

Ini adalah bagian paling menyakitkan, mengenaskan—jauh di dalam di bandingkan penderitaan Kyuhyun

Ini lah kisah itu

~0~

“Hmpphh”

Kim Miiju, kalian kenalkan sama gadis ini? seseorang dari masa lalu Sungmin yang sempat membuat rumah tangga dia sempat gonjang ganjing

Sekarang Miiju sedang terikat kuat dengan seutas tali tambang yang di curi KyuChul bersaudara dari warung sebelah—maklum pemilik warung sedang nonton pertandingan bola Timnas Indonesia lawan Philipina, jadi ga nyadar jualannya ada yang nyuri

*Back to the topic*

Kyuchul mengikat kuat tubuh Miiju pada sebatang pohon rindang—persis seperti pohon keramat. Chulie aja sempet komat kamit baca doa supaya kagak di hantui karena udah berbuat onar di ‘wilayahnya’

“Hmpph”

“Beres Heenim?” tanya Kyuhyun sedikit ngos ngos-an menahan tubuh Miiju yang memberontak

Chulie mengikat mati simpul ke 1234 dalam tali sehingga susah seseorang jika mau menyelamatkan Miiju dari  kekangan

“Beres, hehehe”  Chulie mengeluarkan senyum iblis,  “sekarang nih cewek bakal ngga bisa kemana mana—aku yakin gunting rumput aja bakalan susah mutusin tali tambang begini” katanya yakin

Air mata Miiju mulai tumpah,  wajahnya terlihat memohon mohon kepada Kyuchul—tapi yah seperti kita tahu duo saudara kembar ini mahluk paling tega sedunia—tetapi paling ga tegaan sama Sungmin

*benar benar kembar identik*

Sebenarnya ngga logis kan, masa cewek di iket di depan sekolahan  SMP tapi ngga ada yg liat?

Ada kok, hanya yah KyuChul punya seribu alasan buat Miiju tetap terikat manis tanpa seorangpun ada yang menolongnya

“Maaf…ini teman kita, kita berdua sengaja ngiket  dia untuk kejutan pacarnya yang nanti malam ultah—surprise gitu” jawab Chulie mantap , tanpa  keraguan saat salah seorang pejalan kaki menghampiri mereka

Pejalan kaki itu ber—‘oh’ ria dan bersingut menjauh

Lagi lagi KyuChul berhasil

Pejalan kaki itu tidak melihat tatapan penuh isyarat tanda bahaya SOS dari kedua mata Miiju. Dalam hati Miiju sudah memanggil nama emak dan bapaknya berulang kali karena ketakutan

“Nah, kamu berdiri anteng ya di sini” Chulie menepuk pundak  Miiju lembut—layaknya seorang sahabat, ”jangan kemana mana…kasian ini pohon ngga ada yg nemenin”

Kyuhyun menyeringai licik lalu mengajak Chulie agar pergi dari tempat itu

“Hmmppjhhh” Miiju terus berusaha mengeluarkan  suara dari arah mulutnya yang sudah di sumpal dua tahu goreng sama Chulie

*enak banget*

Tetapi, Chulie tidak memperhitungkan jikalah bahawasanya tahu itu dapat di makan  oleh Miiju—sehingga hanya berselang 2 menit, mulut Miiju terbebas dari kungkungan

“TOLONG!!!!!” Teriak Miiju di tengah jalan sepi—mana hari sudah mulai malem lagi

Miiju menyapu ke sekeliling, kosong—tidak ada siapapun

Perlahan Miiju ketakutan harus sampai pagi berada di  sini. Mana katanya hantu di  pohon-tempat dia di  iket angker lagi ck ck

“Siapapun tolong…” bisik Miiju mulai kehilangan harapan

Tiba tiba….

“Ngga bakal ada yg dengerin lo, mereka lagi nonton pertandingan Timnas Indonesia tuh….” Celetuk  suara seorang yeoja dari sebelah kanan Miiju

Miiju tersontak dan dengan ragu ragu dia  memalingkan wajah……

“UAAAAAAA” Miiju teriak geje

Yeoja itu menggelengkan kepala seraya menjauhkan diri dari Miiju tetapi tidak bisa  sebab….keadaannya sama seperti Miiju—sama sama terikat

“Elo siapa???” Miiju melirik dari atas kepala hingga ujung kaki yeoja tersebut, “kok lo di iket juga???” tanyanya

“Gw?” Wajah yeoja itu merengut mendengar pertanyaan Miiju, “gw pencipta lo lah” sahutnya terang terangan

“Ha? Pencipta???” Miiju makin tidak mengerti

Yeoja itu mengangguk pelan, “Iya..gw Sebastian Mamoru..author NOLU…nih ff” nah gw harus mengakui kalau gw emang beneran ada di sana!!! Saat Miiju di iketttttt

“Elo?” Mata Miiju melotot, “Lo toh yang bikin karakter gw jahat setengah mampus!!!! Dan berakhir dengan keadaan tidak beruntung kayak gini?!!!!!!!!! Arggghhh” andai saja Kyuchul tidak mengikat Miiju pasti nih cewek bakal nghajar gw babak belur

“tenang aja, ngga usah protes…ini gw udah dapet batunya” keluhan gw sambil menerawang jauh ke depan—lagii mikirin ff yang laen

“Tunggu” Miiju menghentikan niatnya mau mutilasi gw sekarang juga, “kok lo bisa di iket juga?”

Inilah reader..inilah kisah sedih gw sungguh amat mengerikan T___________T

“Gw” dengan suara amat mendramatisir, mata merunduk dengan nafas tersengal sengal—menahan penderitaan yang tak terkira ini…

“gw juga di iket sama Kyuchul jauh sebelum lo di seret tadi” jelas gw menahan air mata yang mau keluar

“Ha??? Kenapa?” Miiju tiba tiba berempati, maklum saja sekarang kita berdua sama sama berada dalam perahu yang sama

“Gw bikin Sungmin ngilang, pingsan berkali kali dan ngebuat mereka pada kalang kabut…jadi jadi….Si Kyuchul ngga bisa nemuin Sungmin karena gw bersikeras tutup mulut…terus…” mata gw udah ngga kuat lagi—gw nangis sesungukan..lendir dari hidung menghias indah di sekitar wajah

“gw di iket di sini sampe mau ngasih tahu mereka hueeeeeee”

*ps : sebastian Mamoru itu aslinya cengeng banget…liat tikus mati di lindes aja dia nangis, maklum peliharaannya tuh*

“Ihh~” Miiju menatap jijik ke gw, “HE? Author bego???!!! Susah amat sih, lo tinggal mereka baekan lagi..pasti nanti di lepasin deh, ck ck ck”

“Eh?” gw baru ngeh *maklum isi otak cuma ada Seunghwan seorang sama analisis laporan keuangan doang wkwkkkwkw*

“Betul juga” Miiju manggut manggut mendengar ucapan gw, “ah gw bikin mereka baikan lagi!!”

Dengan tangan terikat, gw ngga kehilangan akal. Ngga sia sia gw belajar di Banten, semedi dua tahun—buat apa?

Ya belajar bikin rujak lah #PLAKKK

Salah ding, belajar nulis terbalik

Sekarang berkat entah dari mana ada bulpen di  kaki  kanan dan sebuah kertas usang yang gw tahan pake jari imut di kaki kiri

Dan gw siap menulisss

Srettt…srettttt

“AH jadiiii” pekik gw kesenangan

WIUNNGGGGGG

Keadaan, setting dan waktu berubah semua

Siluet badan Miiju bergeser,melambung tinggi lalu  menghilang dalam pandanganku #sebas mulai gila

Tiba tiba semua kembali, gw duduk anteng di kamar asri dan menghadap komputer

“Aishhh, ngga lagi  lagi deh bikin mereka sedih….”

THE END

MAAPPP, gw tuh lagi kurang kerjaan mau pergi gereja nanti malam ^^ jadi bikin ini ngebut dan banyak typo apalah itu gw kan mana ngerti ehehhe

Di baca syukur, ngga di baca ngga apa apa..ini ff khusus untuk  reader yg minta ff ngakak wkwkwkwkw…

Ini untukmu ^^

-Merry Christmas all-

19 responses to “≈No Other Like U-Parody-{Hurt Cut!}≈

  1. akhirnya dapet penyegaran NOLU [?] setelah lama gak baca, walupun cuma baca yang kayak gini, tapi ini bagus kak, sedih sm bikin ngakak. hehehe
    kak sebas, fb kakak namanya apa? kok aku cari sebastian mamoru gak ada? TT___TT
    kasih tau ya kak🙂

  2. Dengan tangan terikat, gw ngga kehilangan akal. Ngga sia sia gw belajar di Banten, semedi dua tahun—buat apa?

    Ya belajar bikin rujak lah #PLAKKK <——– Wkwkwkwkwk
    SUMPAH!!!! gw Ngakak terbahak2 Geje di kubikel gw.

    Ampe temen gw bilang:
    "U kenapa mbak??? kesambet???"

  3. lhah, ya ampun kk sebas, ff lu tuh gila… hahahah bagus buat penyegaran, aq sampe kaget baca, pas tau2 si author sendiri berperan di nolu .wow keren bgt, bwahahahaha. keep HWAITING, Sebas Mamo… saranghae….
    berikan yang terbaik untuk para READERs setiamu…😉 i always support you

  4. Wkwkwk..onnienya ikut main juga di ff..kyuchul emank tegaan..masak authornya di ikat hehe..good onn,sebagai pelepas rindu ama nolu..keep smile and hwaiting onn..saranghae..^^

  5. omoo~ wuihh~ ternyata eonni pernah disiksa juga sama KyuChul…ckckck~
    tu kan diiket di pohon karena bikin Sungmin ilang, lah klo yg kemaren di chap 45 yg bikin sungmin didorong mba Gie mpe jatoh & gejala keguguran, eonni dihukum paan ma KyuChul?
    hemm.. jangan bilang digantung terbalik selama 7hari 7malam?? *nah loh Vio ikutan gila*

    wkwkwkwk~
    kocak euy..

    keep writting eonni🙂

  6. eonnie, eonnie.. ada* ajh dech yang dibuat…
    aku bca ampe netesin air mata krna saking lucu’a… hehehe *lebay*
    mskipun pndek,, tpi ksan’a bsar banggeettt.. ^__^
    kpan* buat lagi yach..
    rsa kntuk, lelah, sedih, mrah, dll.. mnghlang sketika dr mka bumi.. wkwkwkw…
    love U..❤

  7. weh kyuchul tega amat bkin author di iket gt.,
    pdhl kan author yg nyatuin kyumin.,
    ckckck yang sbr y eon.,*hhe xD*

  8. hahaha ..
    sumpah aku baru tau ada ff kaya gini .
    pas liat di masterlist apaan nih ada list parodi ..
    ternyataaa ..

    malangny nasibmu sebas diiket ma kyuchul .
    xixixixi

  9. aduh unni,sabar ya ngadepin kekejaman kyuchul.
    Kyu:derita lo itu,sebas!!suruh siapa bikin gw misah ama minnie mulu!
    Chul:tau nih!!!awas aja,sekali lagi kayak gitu,gw jadiin lo umpan di kandang singa
    *unni sebas kabur dari hadepan kyuchul*
    fighting,unni!abaikan aja dua cecunguk ntu…

  10. kok kok kok aku baru liat versi parodinya zzzzzzzzz ketinggalan zaman banget yaah hahahhahahahaha

    kangen sama kembaran iniiii … nolu nolu noluuuuuuuu

  11. Kyaaaaaa kakak gue baru baca ini.. Abis gue nyari cara gimna dapetin pw nolu hope trs sexy free n single sibum ver. Sma i love u oh thnk u.. Nelangsa bgt hdup kereaderan gw mau bca ff gatau pw nunggu kebesaran hati authornya.. Okesip gw malah curhat.. Buka ya kak buka /ngesot di kaki kak mita

  12. kak sebas emang jagonya bikin ff somplak xD ini sampe bikin gue mewek campur ngakak kak xD njiir, peyut gue sakit xD banyakin ff yg genrenya comedi dong kak :3

From my Wonderlander ♥

