≈Of Course I Love U-{Introduction}≈

“Aish aku telat lagi” Seorang namja berpakaian serampangan sedang berlari kencang. Dia melewati jalan ini setiap harinya

***

Sosok wanita anggun itu membalik papan ‘open’ di depan toko bunga miliknya. Dia sudah bersiap siap untuk menyambut pelanggan setiap hari—di jalan ini

***

Lelaki gagah di belakang meja bar sedang sibuk mempersiapkan berbagai racikan kopi andalannya—ia sendiri yang turun tangan melayani pelanggan di pagi hari seperti ini. Kedainya berhadapan langsung dengan toko bunga

***

Setengah jam yang lalu seorang yeoja sedang asyik membaca buku seraya menyebrang jalan menuju sekolahnya—yang dilewati tiap hari disini. Di jalan ini..

***

“Saya pesan kopi seperti biasa” pinta sosok lelaki. Sebelum memulai pekerjaannya—ia selalu melakukan ritual di pagi hari, meminum secangkir kopi di kedai ini sambil menyegarkan pandangannya dengan pemandangan indah di depan kedai kopi. Bunga bunga segar terlihat cerah dan membuat hari hari dilewatinya makin semarak

***

Selang sebelumnya seorang yeoja dengan wajah datar sering melewati jalan ini walaupun ia tahu harus memutar jauh dari arah rumahnya

***

Dibelakang yeoja itu ada seorang namja satu sekolahnya yang berjalan dengan santai—sesantai dia menjalani hidup ini

***

“Arghhhh—ada apa dengannya??!!” pekik seorang wanita sambil mengacak ngacak rambutnya yang pendek—di lihat dari kelakuan dan penampilannya dia adalah seorang mahasiswa di salah satu Universitas tidak jauh dari jalan ini

***

Seorang pria tegap berjalan dengan langkah tegas melewati jalan ini—ia harus bersiap siap untuk memulai harinya sebagai Ketua perkumpulan mahasiswa, yah harusnya dia bangga dengan itu tapi pria ini tahu kalau tugas tersebut tidak se gampang kelihatannya

***

“Kau?!! Ngapain buang air got di depan warungku!!!” bentak seorang wanita kepada pria di depannya

“Cuma segini aja, kenapa marah?” tantangnya pria itu balik

Yang wanita pemilik warung ramen disebelah kedai kopi sedangkan sang pria pemilik warung okonomiyaki disebelah toko bunga

Mereka berdua sering bertengkar walaupun seluruh penghuni jalan ini sudah protes. Satu sama lain menganggap pesaing dalam menarik pelanggan

***

Seorang gadis muda datang menghampiri toko bunga tepat ketika toko itu baru dibuka oleh pemiliknya, “Pagi….saya minta bunga tulip 3 ikat yah” Dia selalu memesan bunga yang sama dalam 3 tahun terakhir—penjual bunga itu menyerahkan pesanannya dengan ramah, “ini dia”

“Terima kasih” balasnya sambil mengayuh kembali sepeda mungilnya. Ia pergi ke arah sebaliknya

***

12 orang yang selalu berinteraksi di jalan ini. Mereka lalu lalang melewatinya tanpa tahu takdir sengaja mempertemukan mereka semua disini.

12 orang, dengan latar belakang berbeda, memiliki masalah berbeda serta mempunyai kisah yang berbeda


TBC

10 responses to “≈Of Course I Love U-{Introduction}≈

  1. eonnie~~ini bru kyk teaser nya yah???kereeen~~acung 6 jempol deh for eonnie~bru intro nya doang udh kyk gini hahah~keren eonn~~

  2. meski bingung dengan banyaknya pendeskripsian kegiatan. aki penasara… aku mau nyebrang ke part selanjutnya. pay pay. gomawo~

  3. thooor maaf kalo ke post dua kalii hehehe abisnya lupa siiih udha komen atau beluum..

    susah ngerti nya.. maakluuum untuk reader abal kayak guee hehe TT-TT

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s