≈No Other Like u-Two-{A Poor Cinderella}≈

“Keunyaaaaangggg” teriak Sungmin disertai dengan suara berdahak—tanda perutnya telah penuh terisi.

“Ah..sekarang saatnya balik kerja.” Kata Sungmin kemudian bangkit lalu kembali menuju lapangan basket. Biasanya ia tidak boleh kembali ke kelas kalau belum menyelesaikan hukumannya. Padahal tugas tugas aneh bin ajaib kayak gitu tuh susah banget diselesainnya. Pernah Sungmin sampai bolos 2 hari gara gara hukuman hukuman geje kayak gitu.

‘Tapi daripada disuruh dengerin pelajaran yang nge betein mendingan gw ngelanjutin nyikat lapangan basket.’ Pikir Sungmin

“Naik naik ke puncak gunung…ketemu si kepala gagak…ngga jadi naik ke puncak gunung…tapi balik kerumah aja..” Sungmin meng-aransemen ulang lagu naik naik ke puncak gunung versinya sendiri.

“La…la…la…” lanjutnya menyanyi, tanpa ia sadari lapangan basket telah penuh dengan anak kelas X-2 yang sedang praktek olahraga.

“La…la…ha!!!” Minnie a.k.a Sungmin terkejut melihat setengah dari hasilnya bersih bersih kembali kotor.

“Mati gw—kalo si kepala gagak liat, gw ngga dibolehin pulang ntar, aduh..” gerutu Sungmin.

Terpaksa Sungmin kembali menyikat ulang lapangan basket, ia mengambil alat alat kebersihan lalu mulai menyikat lagi.

“Misi woi…” katanya sambil nyikat lapangan basket.

Anak X-2 cengo ngeliat sorang yeoja yang dengan acuhnya ngegeser mereka satu satu sambil nyikat lapangan basket. Pake nyanyi lagi.

“Sungmin!!! Lagi ngapain kamu disitu!!!” teriak pak Herman—guru olahraga.

“Eh pak Taufik,” Sungmin nyengir sebentar, mengangkat tangan kanannya yang memegang sikat, “yah lagi nyikat pak—emang ngapain lagi.”

“Nama saya Herman!!! Ampe kapan sih kamu berhenti manggil saya Taufik.” Teriak Pak Herman geleng geleng kepala ngeliat kelakuan Sungmin.

Sedangkan semua muridnya asyik nonton pertengkaran mereka berdua.

“Ah..tuh anak lagi!! Sial banget sih gw!! Ketemu dia mulu.” Kyuhyun kesal karena di tengah pelajaran pun ketemu sama Sungmin.

“Coba ada Kibum, pasti dia udah ketawa ngakak ngeliat tuh cewek di omelin sama Pak Herman.” Kata Kyuhyun dari jauh.
Kembali ke Sungmin dan Pak Taufi—eh Pak Herman.

“Kan bapak tuh suka main bulu tangkis kayak Taufik Hidayat makanya saya panggil Pak Taufik. Kok bapak malah marah sih—kan artinya saya muji bapak..” kata Sungmin berargumen.

“Iya juga yah—apalagi saya ngga kalah ganteng sama dia.” Pak herman senyam senyum geje.

‘yah kegeeran deh’ batin Sungmin.

“Terus, kenapa kamu ganggu pelajaran saya? Bawa bawa sikat lagi. Anak X-2 lagi mau praktek basket, kan bisa bahaya kalau jatuh karena kelicinan.”

Minnie memasang wajah memelas, “Soalnya saya lagi hukum nyikat lapangan basket pak, kalau belum selesai saya ngga boleh pulang..”
Pak Herman menghela napas, “Kamu lanjutin nyikatnya nanti aja seusai pelajaran saya.”

“Tapi pak abis pelajaran ini kan bel pulang pak. Kapan lagi saya nyikatnya?” kata Sungmin gusar.

“Ya sehabis itu!! pokoknya sekarang kamu minggir dulu sana!!” Dengan tega Pak Herman menghalangi tugas ‘mulia’ Sungmin.

Sungmin memajukan bibirnya—cemberut lalu duduk dipinggir lapangan, “kapan selesainya nih?” gumamnya sambil berpangku tangan. Tak lama ia pun tertidur.

====Tik Tok 2 jam kemudian Tik Tok====

Sungmin bangun dari tidur siangnya—melihat sekeliling lapangan basket telah kosong.

“HHuaaa akhirnya..lanjut nyikat deh—terus pulang.” Dengan mata masih setengah melek, Minnie pun kembali menyikat lapangan basket.

“Luka luka..gara si kepala gagak…bertahan satu kata—b-e-n-c-iiii…..” kali ini Minnie meng-aransemen ulang lagi Bagindaz. Nyanyi memang jadi kebiasaan Sungmin biar tambah semangat ngerjain hukumannya.

Tiba tiba—

Bunyi langkah langkah kaki terdengar mendekat, “Hmm kok kayaknya rame banget.” Tengok Sungmin kebelakang—arah pintu masuk lapangan.

“Ayo semangat!! Pertandingannya semakin dekat, kalian harus banyak berlatih.” Teriak seorang namja.

“Semangat!!!” sahut mereka serempak.

Sungmin yang telmi akutnya kumat—baru ngeh, “ah!!! Kenapa gw bisa lupa, sekarang kan jadwal latihan anak basket.” ia lalu mengetok kepalanya pake sikat, “bego bego..aduh sakittt”

“Gimana nih?” sewaktu Sungmin sedang sibuk berpikir sekarang giliran anak basket yang kaget ngeliat cewek duduk sambil memegang sikat ditangannya.

“Pak pelatih itu siapa?” tanya Choi Siwon—kapten tim basket sambil melirik Minnie yang kelihatan sedang menengadahkan tangannya seperti berdoa.

“Saya juga ngga tau.” Sahut Pak pelatih—maklum pelatihnya bukan guru disini jadinya ngga kenal dengan murid diluar basket.

“Aha!!! Dia lagi!!!” teriak Kibum dan Kyuhyun bersamaan. Sambil menunjuk ke arah Sungmin yang lagi komat kamit. *geje*

Sungmin yang mendengar teriakan itu menoleh ke arah pintu—sekumpulan anak basket yang sedang menatapnya, “Aduh kenapa ada cowok rese itu lagi sih!! Ganggu gw lagi doa aja.”

“Ya Tuhan bantulah aku menghadapi cobaan ini.” Usai berdoa Sungmin berdiri lalu mengembangkan senyumnya ke mereka.*Minnie lebay nih*

“Maap yah saya lagi bersih bersih—kalo bisa kalian ngga latihan aja hari ini.” Jelas Sungmin yang sudah berjalan mendekati gerombolan namja itu.

“Eh enak aja ngatur ngatur—ngga tahu yah tiap selasa emang kita pake buat latihan!!” kata Kyuhyun kasar—dia emang masih dendam banget sama Sungmin.

Sungmin menyeringit, “Ngga ada yang nanya lo.”
Ia beralih ke Siwon, “yah, pake lapangan buat upacara aja dulu, saya bener bener harus selesai hari ini.” Pintanya.

“Ngga bisa lagi pula lapangan ini bebas kami pakai kapan aja, ayo guys..” kata Siwon yang dengan cuek masuk diikuti oleh anggotanya.

“Emang enak!!” teriak Kyuhyun sambil tersenyum sinis.

Minnie hanya bisa melotot sambil mengelus dada, “sabar yah, anak sabar disayang Tuhan.”

Dan Sungmin kembali duduk dipojokkan melihat mereka berlatih, “ah cuma maen lempar bola aja pake berlatih.” gerutunya. “Mendingan gw tidur lagi.” Kali ini Minnie terpejam lalu tidur nyenyak.

====Tik Tok 4 jam kemudian Tik Tok====

“Hari ini latihan cukup!!” teriak pelatih nyaring kepada seluruh tim.

“Jangan lupa selasa besok ok!!!” teriaknya lagi.

“Semangat!!!” sahut mereka serempak.

Kyuhyun yang kelelahan duduk sejenak diikuti Kibum sahabatnya, “Bagi minum Kyu?” pinta Kibum.

“Nih..gw masih sisa..’ Kyuhyun menyerahkan botol minumnya ke Kibum.

Siwon yang sudah beres beres dan berganti pakaian menghampiri mereka, “Woi gw duluan yah.”

“Yo!!” sahut Kibum di barengi dengan anggukan Kyuhyun—masih kecapekan.

Satu demi satu anggota basket balik pulang, tinggalah Kyuhyun dan Kibum eh lupa Sungmin masih disitu—hehee.

“Kyu..cepetan..udah malem nih—serem gw.” Kibum mengedarkan tatapannya—memastikan tidak ada yang ganjil.

“Iya..iya..” balas Kyuhyun yang sedang membereskan pakaian basketnya yang kotor.

“Yuk.” Kibum dan Kyuhyun berjalan keluar dari lapangan basket itu—tiba tiba…

“Eh..” Kyuhyun menarik lengan Kibum, “ada apa lagi sih?” Kibum sudah mulai merinding melihat ke sekeliling, “jangan bilang lo lihat penampakan?”

Kyuhyun gemas ngeliat Kibum ketakutan, “Bukannnn ini nih—cewek telmi ini masih ada!!” Kyuhyun pun menunjuk ke arah bangku di pojok kanan.

“Yah kirain apaan..ya udah bangunin aja gih, kasian daripada ke kunci sama satpam nanti.” Kata Kibum mau menghampiri Sungmin tetapi tangannya di cegah Kyuhyun.

“Udah biarin aja, salahnya sendiri.” Tarik Kyuhyun ke tempat parkir

“Tapi—“ gitu gitu Kibum ngga tegaan anaknya.

“Udah ngga bakalan apa apa kok.” Kyuhyun dengan cueknya menghidupkan motor lalu memberikan helmnya kepada Kibum.

“Yuk cabut!!!” teriak Kyuhyun girang sambil mengendarai motornya.

“Lo kejam banget Kyu.” Tegur Kibum dibelakangnya.

“Biarin aja..biar tahu rasa tuh cewek haahahhaha.” Kata Kyuhyun jahat.

TBC—

45 responses to “≈No Other Like u-Two-{A Poor Cinderella}≈

  1. yaelah kyu , jahat bener deh ama umin , kan kasihan umin nya ,, kekekeke😄
    lanjut baca =>

  2. bangKYU evil’a keluar…
    Kkkk~ kasian Minnie b’malam di lapangan basket…muehehehechul..
    *brb baca lagi

  3. tobat ntu sungmin polos bgt!!! huhu tp imut sih lucu hahaha
    si kyu kejam yee ckckc

  4. Haha umma kocak sih masa bisa tidur ditempat begituan..
    Ini lagi appa (re:kyu) kenapa malah ninggalin umma..
    Kasiaaann

    Lanjut bacaaa~~

  5. Ya ampuuuuuuuun, unnie kok bisa sih kepikiran buat bikin karakter sungmin kaya gini ..sumpah si minnie itu konyol bgt tp ngegemesin >.<
    kekekekeke pengen nyubit

  6. hmm boleh gak aku komennya loncat (?) karna bacanya ngebut (?) jadi gak sempat kasih komen semua postingannya .hehe

    gpp yaaa aku bukan SR kok ^^

  7. Sungguh teganya dirimu teganya teganya, Kyu… (dangdutan)😀

    Kyuhyun bakalan nyesel ngatain Sungmin ‘telmi’. Gw aja ga nyangka kalo akhirnya Kyuhyun malah cinta mati sama Sungmin. Binci jadi cinta adalah tema yang biasa orang pake untuk bikin novel atau film/serial, tapi benci jadi cintanya Kyuhyun ke Sungmin tuh beda, bikin geregetan duh aku geregetan apa yang harus ku lakukan? #plak! (reader malah nyanyi lagi)🙂

  8. Hahahahaha,,,, evilkyu,,,
    Disini kesel mati sma minnie padahal nannti cinta mati,,,,
    Awal kisah yg lucu,,,,
    Minnie, minnie lo tuh t’llu dngerin kta gru, hrus’a mah tnggal ajah,,,,

  9. komen part 2 : ._.
    ngakak liat karakter si minnie…
    cucok emang ma evil kyu….

    kasiann bgt si sungmin dikunciin di tengah lapangan, mana gelap… #PRAYFORSUNGMIN TT

  10. kasian minnie,ga selesai2 deh krjaan’a,,uuggghhh kyuppa tega bgt sih ninggalin minnie bkn’a di bangunin dlu tuh minnie,,lanjut deh

  11. aishh jinjja SiKuyu Pabbo..

    tega nian kau pada Calon suami ku?? *cipok Ming*
    ya uddah biar aku aja yng nemenin Ming tidur dstu ㅋㅋㅋ

  12. ya ampun kyu.. jahat bener ama minnie -_-
    bangunin nape kan dia juga mau pulang.
    awas loh kyu benci jadi cinta entarnya hahahaha *amin*
    itu pak herman mau aja di kasih nickname pak taufik hahhaha
    lanjut baca lagi..

  13. aigo si kyu tega banget
    lagian si min telmi parah banget ya
    kalo aku sih mending pulang aja
    bersih2nya lanjut besok
    lagian gurunya juga engga negur
    hahaha ini kocak banget
    lanjut baca lagi

  14. diantara semua ff yg prnah aku baca,kyknya ne ff yg karakter sungminnya paling lain,bnr” unik.

  15. Yakkk, apa2an itu..?? kyu tega amat ninggalin minnie sndirian di lapangan basket.., kan sereeem.. #huuuuft..

    Tp ming lucu bgt, tingkahnya nge-gemesin bgt dech. Apalagi nyanyian2 kagak jelas yg di aransemennya.. Bwat ngakak😀

  16. hahaha..setiap waktu ketemu mlu,emng ming sma kyu jdoh kli ya… xD sbr ya ming kyu emng evil bgttt

  17. malang bener nasibmu Min..
    Kyu beneran gak mau bangunin Ming?? kasian Ming dong… di tinggal

  18. kkkk~ sumpah kocak bener sifat sungmin..

    tega bener lu kyuhyun main ninggal sungmin.. dyakan cewekk..

  19. Poor Sungmin,yg selalu dapet hukuman aneh,kkkkkk.
    Kyuhyun dendam jadinya jahat ama Ming.kasian kan Sunmin sendirian di lap.basket, mana udah malem lagi!!!

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s