≈No Other Like u-Three-{Who are U??}

“Huaaammmm…” Sungmin menguap sebentar, matanya menyapu pemandangan sekitar.

“Hmm..kok udah sepi yah, pada kemana tuh anak basket?”ujarnya masih dalam keadaan setengah sadar.

Wajah Sungmin keliatan sedang berpikir keras—lalu ia mengangkat bahu.

’Masa bodoh ah’. pikirnya sambil memeluk tasnya kembali.

Dengan bodoh Sungmin malah tertidur lagi. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 11 malam. Dan dia masih berada di Lapangan basket.

====Tik Tok Jam 7.00 pagi!!! kurang dikit Tik Tok====

Keadaan sekolah sudah mulai ramai. Anak anak asyik bercengkrama satu sama lain—tidak asing dilihat ada beberapa kelas yang mengadakan kerja sama dadakan dalam mengerjakan PR tentunya.

Kyuhyun dan Kibum memasuki kelas X-2 berbarengan.

“Kyu…ampe nanti yah. Gw masuk kelas dulu.” Sapa Kibum beranjak meninggalkan Kyuhyun didepan kelasnya.

“Ok. Nanti ke kantinnya barengan yah.” Sahut Kyuhyun sambil masuk kelas menuju tempat duduknya.

====Tik Tok Jam 7.00 pas Tik Tok====

Suasana di kelas X-1.

Si Kep—ah salah bu guru Tukinem masuk ke kelas diikuti dengan nuansa horor~

“SSttt..” murid-murid serentak mengunci mulutnya. Diam, dengan pasrah eh rapi mengeluarkan buku pelajaran.

Melihat pemandangan itu Bu guru Tukinem mengangguk puas—murid muridnya memang patuh. *padahal sih ngga—itu mah ketakutan*

“Selamat pagi anak anak!” sapa Bu Guru.

“Selamet pagi Bu..” paduan suara satu kelas berkoar.

“Baik saya akan mulai pelajarannya, tetapi sebelum itu saya absen dulu yah…” kata Bu guru Tukinem sambil mengeluarkan buku absen.

“Lee Donghwa?”

“Hadir Bu.”

“Lee Geurim?”

“Saya hadir….”

“Lee Sungmin?”

“Sungmin?” ulangnya—namun sosok yang empunya nama belum juga nyahut.

Bu guru tampak murka—ia memincingkan matanya ke seluruh orang dikelas, “apa ada yang lihat Sungmin?”

“Ngga tuh Bu..” balas seisi kelas.

“Kemana tuh anak, pasti dia telat lagi!! Awas aja kalo dia masuk..” geram Bu Tukinem.

Sementara itu~

Tubuh Sungmin menggeliat lalu berganti posisi tidur, “Huammm tumben mama belum teriak teriak…tidur lagi ah.” Ia ngelindur~

Sekarang ia tidur sambil tersenyum tanpa tahu bencana yang sebentar lagi akan menghampirinya.

====Tik Tok jam istirahat Tik Tok====

Kelas X-1

“Sampai disini dulu anak anak pelajaran hari ini, besok jangan lupa kerjakan tugas kalian.” Kata Bu Tukinem kepada seluruh kelas.

“Iya Bu…” koor kembali terdengar.

“Kemana sih tuh anak—ampe jam istirahat ngga muncul-muncul…apa dia ngga masuk hari ini?” gumam Bu Tukinem sambil berjalan ke ruang guru.

“Lebih baik aku telepon ke rumahnya saja nanti.”

*Kita sejenak melupakan Sungmin dan melihat Kyuhyun dan Kibum yang sedang menuju kantin sekolah.*

“Pak bisa mesen mie ayamnya 2 sama es teh 2 kan pak?” tanya Kyuhyun masih menyindir kejadian kemarin.

“Bisa den—tunggu yah.” Sahut bapak penjual.

“Tumben tuh anak ngga ngabisin isi kantin?” kata Kyuhyun melihat ke seluruh ruangan.

”udah deh Kyu—jangan mulai lagi, ntar lo malah naksir dia lagi..” kata Kibum sambil duduk di bangku.

“Idih kayak ngga ada cewek lain aja deh.” Kyuhyun geleng geleng kepala ngeri ngebayangin kalo dia sama Sungmin bisa jadian.

====Lapangan basket====

Sungmin yang sudah puas tertidur lelap—bangun lalu melihat keadaan sekitarnya, “Kok kayak disekolah yah?!! Hmm jangan jangan tadi pagi mama nganterin aku ke sekolah lagi..tapi kok malah aku ada disini? Kenapa ya?”

“Ah daripada bingung balik ke kelas aja ah.” Ucap Sungmin sambil membereskan tasnya lalu keluar menuju ruang kelas X-1.

====Ruang guru====

Bu Tukinem mengangkat telepon dan memutar sederet angka—tidak lama terdengar nada sambung, “Halo bu selamat pagi, saya wali kelasnya Lee Sungmin? Mau menanyakan perihal tentang anak ibu—kenapa hari ini ia tidak masuk? Oh…hmm…saya mengerti bu, maaf saya merepotkan.”

Bu Tukinem menutup telepon itu dengan wajah kesal, “Ngga Ibu ngga anaknya sama aja.” Gerutunya pelan.

Sungmin yang kembali ke kelas serempak membuat teman sekelasnya kaget, “Minnie darimana aja lo? Kenapa baru muncul sekarang?” tanya Chullie teman sebangkunya.

“Ah dari tadi gw dilapangan basket—kayaknya gw ketiduran deh.” Jawab Sungmin santai.

“Lo tau ngga si kepala gagak nyariin lo????” kata Chulie sambil mengguncangkan tubuhnya.

“Biarin aja lah—oh yah pinjem PR mat dong yang soal kalkulus itu?” pinta Sungmin.

Chulie memandangnya heran, “itu kan PR kemarin—lo kan ngga hadir gara gara dapet hukuman kan.”

Minnie nyengir mengingatnya, “Oh iya lupa—ya udah PR mat yang sekarang aja deh…biar gw ntar ga di hukum lagi.”

“Minnie—sekarang tuh ngga ada pelajaran mat!!!” sergah Chulie setengah keki,

“Ini nih gara gara lo keseringan dihukum sih ampe ngga inget jadwal pelajaran.”

“Hmm bagus deh kalo ngga ada..gw bisa ngelanjutin main game Cooking Mama.” Kata Sungmin sambil mengeluarkan I-podnya.

Chulie hanya bisa takjub melihat teman sebangkunya yang cuek setengah mati.

“Lo bisa kena batunya Minnie..”

Teng Teng, bel pulang berbunyi.

Sungmin dengan gesit cepat-cepat membereskan bukunya lalu melenggang keluar tetapi langkahnya terhenti—tangannya di tarik oleh Chulie.

“Minnie tunggu,”

“Napa? gw buru buru nih,” tanya Sungmin malas—biasanya Chulie kayak gini kalo lagi mau minta ditemanin jalan.

“Kali ini gw cuma mau nganterin bekal buat ade gw.” Chulie lalu mengeluarkan kotak bekal—cukup besar dari tasnya.

“Oh—ya udah ayo,” tanpa Ba-bi-bu Sungmin setuju setuju aja nemenin—toh cuma nganterin bekal kok habis itu dia bebas pulang hahahaha.

“yuk.” tarik Chulie ke arah lapangan basket.
Minnie yang sedari tadi malas malasan—tiba tiba waras *maksud lo author*. “Chulie, ngapain kita kesini? katanya mau nganterin bekal buat ade lo?” tanya Sungmin—entah kenapa dia jadi agak alergi sama tempat ini.

“Iya, kan ade gw anak basket sekolah ini.” Jelas Chulie.

“Ha? Kok gw ngga tahu ade lo sekolah disini juga?”

Chulie agak salah tingkah, “Hmm soalnya dia malu kalo ketauan kita ade kakak makanya gw ngga pernah ngomong sama lo tentang dia.”

“Ha? Ngga ngerti gw.” Sungmin bingung melihat perubahan sikap Chulie.

Ia segera menarik tangan Sungmin kembali, “Lo liat aja ntar.”

Sesampainya di depan Lapangan Chulie mengedarkan pandangan mencari orang yang ia cari. Matanya terhenti kepada seorang namja yang sedang serius berlatih, “Kyuhyun!!!!” teriaknya.

Kyuhyun yang sedang melempar bola, spontan fokusnya teralih sehingga lemparannya meleset dari ring, “Aishh ini gara gara Heenim!!.”

Dengan kesal Kyuhyun menghampiri Chulie yang ternyata datang bersama Sungmin, “Lo lagi!!! Argh..apa dosa gw ketemu lo mulu!!” kata Kyuhyun sambil menunjuk nunjuk kearahnya.

“Ya!!! Gw kali yang sial ketemu lo terus—pertama kenal lo, gw dihukum guru. Kedua ketemu lo—gw harus ngulang bersihiin lapangan basket. Ketiga ketemu lo sekarang!! Waktu tidur gw berkuranggg..” balas Sungmin keras.

“Kalian berdua saling kenal?” tanya Chulie heran.

“Ngga!!” jawab mereka serempak.

“hauahahaahahha ngga kenal, tapi kok kompak banget.” Kata Chulie sambil menahan ketawa.

“Minnie, ini Kyuhyun ade gw tersayang. Kyuhyun ini Sungmin alias Minnie temen gw.” Chulie mengenalkan mereka satu sama lain.

Sedangkan Kyuhyun dan Sungmin saling bertatapan dengan sinis.

“Kasian banget lo Heenim—punya temen biang sial kayak dia, hati hati aja..” kata Kyuhyun sambil menatap Sungmin rendah.

“Ya ampun Chulie—pasti waktu nyokap lo ngandung semua sifat sifat baiknya udah ke ambil sama lo, tinggal sifat jahat doang yang akhirnya nurun ke nih anak.” Balasnya dengan sadis.

“Ya!! Kalian berdua cukup—ngga selesai selesai ntar. Nih Kyuhyun gw cuma mau nyerahin bekal buat lo..ok gw cabut dulu yah. Yuk Minnie—“

Kibum yang sedari tadi sebenarnya ikut mendengarkan—menepuk pundak Kyuhyun, “Tuh kan apa gw bilang—lo jodoh sama dia.” Ucap Kibum dengan senyum mautnya.

Kyuhyun menjawab sambil mengeluarkan senyum evilnya, “Sekali lagi lo ngomong kayak gitu—gw kasih tau Heenim kalo lo naksir sama dia, mau?”

“Iya iya!! Kejam banget lo sama temen sendiri.” gerutu Kibum sambil menjauhi Kyuhyun, “Ngga salah kalo julukannya Evil.”

“Eh Chulie, gw baru nyadar—gimana ceritanya lo sama si kyunyuk itu kakak ade, kalian kan seangkatan?” tanya Sungmin sambil jalan keluar sekolah bersama Chulie.

“gw sama dia anak kembar, tapi beda sel telur makanya ngga begitu mirip. Gw lahir 5 menit lebih dulu makanya gw nganggep dia adek.”

“Lha—tapi tadi dia ngga manggil lo Onnie tuh?”

Mendengar itu Chulie nyengir, “gw ngga mau keliatan tua heehehe—tapi dengan dia jadi adek gw kan enak ada orang yang bisa gw suruh suruh hahaha.” kata Chulie dengan senyum khasnya.

Sungmin hanya bisa menghela napas, “ngga kakak ngga ade sama sama punya niat jahat.”

“Apa tadi kata lo?”

“eh ngga” elak Sungmin.

“Aku pulangggg” sapa Sungmin begitu sampai dirumahnya.

Dia segera masuk menuju ke arah dapur mengambil minuman, lalu berputar ke ruang keluarga seraya menghidupkan TV.

“Eh kok kayak ada yang hilang..apa yah?” pikir Sungmin.

“Iya!! mama!! Dari tadi mama kok ngga bales salam gw..” Sungmin yang panik mencari ke kamar utama tapi hasilnya nihil, ia langsung naik ke lantai atas namun Mamanya tidak menampakkan diri juga *kok kayak hantu sih??*

“HUaaa Mama kemana??” Sungmin langsung memencet hp, menghubungi ponsel sang mama *ceileh bahasa gw*

“Halo?” sapa wanita diseberang.

“Hue..mama kemana sih? Pergi kok ngga bilang bilang??” cecar Sungmin khawatir.

“Aduh maaf sayang, tiba tiba tadi pagi Papa kamu ngajak mama untuk dinner malam ini—yah udah mama siap siap deh, maaf yah sayang.” Jelas mamanya dengan lembut.

Sungmin menyeringitkan dahinya, “Ma….”

“Ya sayang..”

“Papa kan ada di London..”

“Iya sayang, memangnya kenapa?”

Sungmin gemas melihat mamanya itu, “berarti mama sekarang dinner di–?” tanyanya curiga.

“di Hotel Hilton—London sayang..” jawab mamanya enteng.

“Mama!!! Kok tega sih ninggalin anaknya sendiri—terus malah bulan madu ke 2 sama papa disana!!!” teriak Sungmin, udah kehilangan kesabaran sekarang.

“Aduh tenang sayang..jangan nangis gitu..Mama cuma makan malam kok paling lusa udah balik, yah…eh nih papamu mau bicara?” ucapannya digantikan oleh suara Pria.

“Halo Minnie?”

“Hue…papa kalo mau nyulik mama ajak aku juga dong, kok kalian ngga mikirin nasib anak semata biji ini..” raung Sungmin.

“Maaf yah—habis Papa sendiri disini kesepian, yah udah Papa ajak mama kamu dinner—papa mau kok ngajak kamu tapi katanya kamu ngga pulang semalem yah?” tiba tiba suara lembut papanya berubah tegas.

“Ha? Oh itu aku ketiduran di lapangan basket sekolah Pa.” jawab Sungmin jujur.

“Tuh kan Pa, kubilang juga apa?” sahut mamanya didalam telepon, “Halo sayang? Tau ngga papa kamu ngira kalo kamu bermalam di rumah cowok.hahaha ada ada aja.” Ucap Ibunya.

“Ha? Ngga lah Pa, lagian anak anak disekolah ngga ada yang aku suka sih.” jawab Sungmin malas—pacar? Aduh urusan keseribu buat Sungmin.

“Ya udah—Papa sama Mama mau lanjutin makam malamnya yah, kamu kalo laper bisa masak atau pesan aja,ok?” tanya Papanya.

“Ok,bye.”

“Bye”. Klik.

“Huh sendirian deh sampe besok.”

Sungmin bangkit beranjak dari sofa, mematikan TV lalu naik ke lantai atas letak kamarnya berada.

Cklik. Ia membuka pintu dan menyeret kakinya ke kasur.

“Ah akhirnya bisa tidur lagi.”

Ting Tong..

“Hmm” Ia mengangkat kepalanya.

Ting tong..

“ck..bentarrrrr” teriak Sungmin dari atas—ia lalu turun untuk membukakan pintu.

Clkelkeek..

“Siapa sih…ha!!!”

“Ngapain lo ada disini!!” kata Sungmin tidak percaya, ia terperangah melihat Kyuhyun sudah nangkring santai didepan pintu rumahnya.

“Gw mau bicara sama lo.” kata Kyuhyun enteng.

“tentang?” tanya Sungmin. Dia heran tiba tiba orang yang paling dibencinya malah ngajak bicara baik baik.

Pasti ada maunya nih. Pikir Minnie.

“Tentang hubungan kita..” Tiba tiba Kyuhyun menarik Sungmin kedalam pelukannya. Ia berusaha memberontak, tetapi yang ada Kyuhyun malah mempererat pelukannya.

“Please jangan tinggalkan aku,” bisiknya kencang. *itu mah namanya bukan berbisik tapi teriak Author*… *hehehe maap*

Wajah Sungmin berubah menjadi takut, akhirnya dia bisa melepaskan pelukan Kyuhyun, “Siapa lo? Lo Kyuhyun yang gw kenal kan? Atau jgn jgn sebenarnya Chulie itu kembar tiga?”

Kyuhyun tersenyum lembut melihat Sungmin, “Aku Kyuhyun—kekasihmu, masa lupa.?” tanyanya pelan.

“Ha? Pacar???” teriak Minnie geje.

TBC

44 responses to “≈No Other Like u-Three-{Who are U??}

  1. lah kok kyuhyun malah mohon2 sih ?? bukannya td katanya dia marah kalo di bilang jodoh ama umin ?? dari pada penasaran lanjut aja deh bacanya , hehe ;D

  2. Eonni! Ama kga bosen deh baca ini NOLU ㅋㅋㅋ~
    Oia, Ama baru nyadar pas baca lagi NOLU. Ini :
    “Lha—tapi tadi dia ngga manggil lo Onnie tuh?” , harusnya ‘Noona’ kan? Haha😀 hanya iseng~
    Lanjut baca~

  3. setuju sama kibum… Kyu itu JODOH sama sungmin…!
    heenim san kyu kembar??? gak mirip deh-,- tpi punya 1 kesamaan, sama-sama evil.. wkwkwkwk #ditabokbolakbalik
    itu kyu knpa? mabuk? ato iseng?

  4. hyahahahaha.. mimpi buruk tuh si minnie…

    chu~ cium minnie aja dah biar cepet sadar, kan masih ada aku.. #plakkk~

    lanjut…!!!

  5. nah..lo… nah…lo.. kenapa tiba-tiba kyu muncul ngaku2 sebagai pacarnya umin?
    hebat bener tuh ortunya umin dinner aja sampai ke london? gimana dengan makan2 yang lainny6a? keluarga aneh bin ajaib🙂

  6. whoaa…. si sungmin tidur di lapangan basket semaleman, trus habis itu plng ke rumah…
    brarti hampir ga mandi 2 hari yaaa…?? *minta ditabok* hahhaha
    tp kocak bgt niih critaa….

  7. hahahahae Minnie Minnie..ckckck ! Telmi banget *disambitMinnie
    Kocak banget dah…kkkkk~
    *brb next read

  8. hahaha kyumin lucu!!! jodoh loh ntar klu gtu” trus hihii
    loh”? kok kyu jd gni?!!! knp nih?!!

  9. Appa manggil chul eonnie? Noona mungkin yh, ya udah ga masalah.. Hehe
    Kyaaa pastii mimpiii tuhhh…

    Lanjutttt baca~~

  10. 1. kyaaaa~~~~~~ Umin ga mandiiiiiii……… _ __|| pasti ada bauu2 aneh dech tuch d kelas…..
    2. kyu itu namja kan?? koq umin nanya ‘kenapa kyu ga pnggil onni?’ harusnya bukannya ‘kenapa kyu ga panggil nunna?’ ya thor???? kan kalo ade co ke kakak ce mestinya manggil nunna.. bukan onni.. ^^

  11. HAH, knp si kyuhyun ni??? semakin penasaran ..
    udah baca beberapa part dalam jangka waktu yg cepet bgt

  12. Omo! Selain makannya banyak, Sungmin kalo tidur juga udah kaya kebo dan yang parahnya lagi Sungmin engga mandi #gubrak!

    Kibum : ”Udah deh Kyu—jangan mulai lagi, ntar lo malah naksir dia lagi…” (setuju sama Kibum, pasang pelaminan buat Kyumin)😀

    Kyuhyun : “Idih kayak ngga ada cewek lain aja deh.” (emang ga ada Kyu, Sungmin tercipta cuma untuk lo! Dunia akhirat!).

    Jangankan Sungmin, gw yang baca diakhir ff ini aja sumpah shock banget, kok bisa tiba-tiba Kyuhyun dateng terus ngaku-ngaku pacar dan bener kata Sungmin, gw pikir juga Kyuhyun punya kembaran lain selain Heenim.

  13. komen part 3 :
    sumpah seneng banget gue baca part ini,,,
    akhirnya kyuhyun ngetok pintu sungmin ._. #geje

    tapi…. ada apa dengan si kyuhyun??? (pura2 gatau jawabannya) ^^ #diGebokSebas ._. mian!!!!!!!

  14. dari sini perjodohan akan dimulai..
    wuaaa… Kyu, kenapa cari Minnie sihh?? kenapa ga yang lain?? wkwk
    Minnie shock tuhh tiba” dibilang kekasih Kyu.. wkwkwk

  15. wah jgn gt dong kyuppa,ntar kena batu’a loh,ntar mlh jodoh loh ma minnie,,
    wah,,wah,,wah knp tuh kyuppa tiba2 ngaku pcran ma minnie,,,lanjutlah

  16. ini si Kyu kesambet senta mana??*setan ktmu setan?* kok ngaku” pacar’y Minnie??!
    lah truz ni si Minnie knp jadi ratu tidur gini ==a ckckck

  17. mwoya? pacar ??
    ko tiba2 nongol kya jelangkung and ngaku2 pacar ming..
    apa si Kyu salah makan??

    baca aja deh lanjutanya.. ㅋㅋㅋ

  18. ya ampun kyu.. jahat bener ama minnie -_-
    bangunin nape kan dia juga mau pulang.
    awas loh kyu benci jadi cinta entarnya hahahaha *amin*
    itu pak herman mau aja di kasih nickname pak taufik hahhaha
    lanjut baca lagi..

  19. hahaha ini kenapa kyu tiba2 ngaku pacarnya min
    penasaran banget
    lanjut baca dulu ah

  20. alur ceritanya keren,walaupun terkesan indo bgt tp ttp buat penasaran cz biasanya lbh suka ff yg identik dgn hal” berbau korea.

  21. Ini apa ???? Apa inii ??? Ige mwoya ??? #pasangtampangbingung (0_o”)
    Kok gk ada angin gk ada ujan, tiba2 kyu bilang kalo ming kekasihnya..

    Apa yg trjdi sebenarnya ama kyu ??

  22. ahahaha nah lo Cho Kyu…. *ini gue ketahuan sebas rapel comment… ini gara2 pas baca aku mau nyelesein.. jadi commentnya di rapel ya

  23. jiahhh kyu ngaku” ni..tdi aja bilangnya gk kaya gtu,malahan benci,hayooo pasti ada maunya deh si evil ini

  24. Kyuhyun ada dua??? bgemane bisa skrng jdi pcr Ming??!
    ini keluarga Ming kocak bgt plus kaya ye.. makan malam aja pke ke london..

  25. haha kyuhyun kembar ke 3?
    wkwk sungmin”

    duhh bokap n nyokapnya santai bener sungmin enggak pulang.. ckck!

    enggak anak enggak ortu sama” aneh x)

  26. Parahhhh!Sungmin tidurnya ngebo bangettttttt-___-
    Nah loh, itu kenapa Kyuhyun tiba-tiba aneh kelakuannya-___-?

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s