≈No Other Like u-Six-{I love u??}≈

“Sungmin!!” Kyuhyun berteriak memanggil namanya, ia berlari kencang menuju ruang belakang tepatnya taman belakang.

Sesampainya disana ia melihat Sungmin asyik mencabuti rumput sambil bernyanyi lagu Keong Racun~

“Sungmin..” panggilnya sekali lagi.

Berhasil—Sungmin menengadahkan kepalanya. Pekerjaannya terhenti, “Kyuhyun, untuk apa kau disini?”

Kyuhyun masih mengatur napasnya—ia tersengal sengal karena habis ngebut berlari, “Ada yang harus kita bicarakan”

“Mengenai?”

Wajah Kyuhyun menyiratkan rasa bersalah yang amat sangat besar, “Appa—ingin bertemu dengan kedua orang tuamu”

Sungmin mengerutkan dahi, kepalanya pusing mencerna perkataan Kyuhyun barusan, ia berhenti lalu mengangkat kedua tangannya, “Aku menyerah”

“Apa maksudmu?”

“Aku menyerah—aku tidak mau bersandiwara lagi, apakah kau tidak lihat? Berapa banyak masalah yang malah timbul akibat perbuatan bodoh ini? Appa—mu meminta kita untuk bertunangan sedangkan Appa—ku tidak menyetujui kita? Jika aku harus memilih…keduanya adalah mustahil bukan?” jelas Sungmin sambil duduk di rerumputan.

Baru kali Sungmin benar benar merasa begitu tidak berdaya—masalah demi masalah hanya datang tanpa bisa di kendalikan.

Dan semua ini berawal dari pertemuannya dengan Kyuhyun.

Kyuhyun hanya bisa diam. Ia teringat perkataan Heenim di kelas tadi, memang semua ini akibat perbuatannya. Tapi apa mau di kata, Kyuhyun sudah kepalang basah melibatkan Sungmin. Mungkin kali ini gilirannya untuk membantu masalah Minnie.

“Sungmin, ijinkan aku membantumu..”

“apa?” wajah Sungmin memancarkan kebingungan.

Kyuhyun ikut duduk di sebelah Sungmin beralaskan rerumputan yang sejuk, “Aku sudah dengar tentang Heenim tentang perjodohanmu, maaf..aku tidak tahu kau juga bernasib sama denganku”

Sungmin memandang wajah Kyuhyun dengan tenang, “tidak apa apa, itu bukan salahmu—cepat atau lambat aku memang harus menghadapinya, jadi kejadian tadi malam lupakan saja”

“Tapi~ apakah kau mau saja dijodohkan dengan orang yang sama sekali tidak kau kenal?” tanya Kyuhyun heran, bagaimana bisa—ia sendiri tidak mungkin mau.

Sungmin lagi lagi tersenyum tenang, “Aku akan mencintai siapapun pilihan Papa dan Mama”

“Tapi—“

“Sudah Kyu, please biarin aja semuanya berjalan seperti apa adanya” jelas Sungmin berpetuah.

———————————–

Oh My God, Sungmin mau aja di jodohin sama keluarganya? Dia sama sekali ngga nolak? Aduh beneran polos apa bodoh sih nih cewek?? Ngga boleh, dia ngga akan gw biarin di jodohin. Sia sia aja kerja keras gw menghindari Wookie dan percuma gw udah ngeboongin orang tua kalo endingnya gw malah di tinggal kabur nih anak, bisa bisa Wookie balik lagi~ ihhh ngga!!!

—————————————–

“Sungmin” panggil Kyuhyun

“Ya?”

“gw akan bicara sama bokap lo” katanya dengan tegas.

Sungmin tercengang mendengarnya, “ha!!!!” Ia teriak kencang tanpa sadar ada seseorang siswa yang kebetulan lewat.

“Itu kan KyuMin—pasangan terkenal di sekolah!!!” Siswa itu bersikap antusias sekali, “Kayaknya mereka lagi berantem, seru nih buat di intip”

Namun saat ia ingin mencuri dengar—ide jahat terlintas di otaknya, siswa itu bergegas kembali ke ruang eksulnya—ekskul siaran radio sekolah.

Diambilnya mike yang terhubung dengan Audio di seluruh penjuru ruang kelas, dan bisa dipastikan satu sekolah akan mendengarkan berita apa pun yang disiarkan melalui pengeras suara itu.

“Nah—mulai.” Katanya, ia mengarahkan mike itu agar lebih dekat menangkap suara Kyumin.

“Apa sih maksud kamu?”

“Aku bilang akan menemui ayahmu nanti—aku akan membantumu keluar dari perjodohan konyol itu.” Jawab Kyuhyun menjelaskannya pada Sungmin

Di kelas X-2

Chulie tidak berkonsentrasi penuh mencatat pelajaran didepan. Kepalanya dipenuhi bayangan Kibum—sang kekasih. Terkadang Chulie tersenyum sendiri mengingat pernyataan tadi siang. Belum pernah hatinya terasa hangat seperti sekarang. Kibum benar benar mengubah Heenim

***
“Apa sih maksudmu?” suara dari audio diatap kelas tiba tiba berbunyi.
***


Chulie terkejut mendengarnya,

“Itu kan suara Minnie” perasaan Heenim berubah khawatir, dilihatnya bangku sebelah—benar saja sahabatnya ini belum kembali dari tadi saat istirahat siang.

Disisi lain siswa lain mulai gaduh mendengarnya, “Itu bukannya suara Sungmin ya?” pertanyaan itu hilir berganti hingga membuat guru terusik.

“Anak anak tenang!!! Mungkin itu hanya kesalahan teknis, lanjutkan mencatat ya.” Ujar Ibu Aida—untung saja Bu Tukinem sedang ada pertemuan guru di sekolah lain, kalau tidak pasti Sungmin sudah diseretnya kembali.

***
“Aku bilang akan menemui ayahmu nanti—aku akan membantumu keluar dari perjodohan konyol itu.” Ternyata ‘pengumuman aneh ini’ dialog antar dua orang.
***

“Itukan suara Kyuhyun” bisik Kibum di kelasnya X-3. Tidak hanya itu, sekarang semua kelas mulai gaduh akibat suara suara aneh milik Kyuhyun dan Sungmin.

***
“Jangan bodoh Kyuhyun, kau tidak akan bisa mengubah pendiriannya, sudahlah itu tidak akan berhasil.” Suara kali ini 100% suara Sungmin, Heenim yakin akan hal itu.
***

Suasana di setiap ruang kelas malah menjadi hening—mereka menunggu percakapan berikutnya,,,

Sepertinya semua siswa sudah bisa menebak, siapakah kedua orang di dialog ini..

***
“Harus bisa!!! Kalau kau benar benar dijodohkan bagaimana dengan nasibku? Aku tidak mau kembali dijodohkan dengan Wookie!!”
***

‘Kyuhyun babo!!!’ pekik Chulie dalam hati, ia perlahan menoleh ke belakang tempat Wookie duduk—dilihatnya wajah Wookie menegang, kesal bercampur marah.

Saat Chulie kembali memandang ke papan tulis—dia tercengang, ternyata hampir semua kelas bergantian melihat Wookie sambil berbisik bisik.

***
“Tidak mungkin, kan perjodohanmu sudah dibatalkan, Wookie bukan orang yang akan menarik perkataanya sendiri.” Nada suara Sungmin terdengar lebih kalem dibandingkan suara Kyuhyun yang menggebu gebu.
***

Para guru, murid bahkan satpam di depan sekolah menahan napas ikut mendengarkan serta tidak ingin ketinggalan satu kalimat pun dari dialog KyuMin ini.

***
“Arghh Sungmin—aku tetap tidak yakin, sesusah itu kah kau menerimaku…sepertinya kau tidak mau aku membantumu?” sergah Kyuhyun

“Hmmm…” suara desahan Sungmin pun terdengar, “Kyuhyun, apa bedanya misalkan saja kau berhasil meyakinkan papa untuk membatalkan perjodohanku..tetap saja aku yang akan dijodohkan denganmu oleh Adjushi”
***

“Apa???!!! Sungmin sama Kyuhyun mau dijodohin!!!” komentar salah satu siswi wanita.

“Wah berita seru nih!!!” sahut anak anak yang lain.

Sedangkan keadaan di ruang kelas Chulie dan Minnie tidak jauh berbeda, bahkan beberapa teman berani menanyakan langsung ke Chulie, “Apa benar mereka dijodohkan?”

Chulie yang tidak enak membeberkan masalah keluarganya, berusaha mengelak, “Ng, itu—mereka..”

Ucapan Chulie terpotong karena pengeras suara itu berbunyi kembali,

***
“Kan lebih baik kita berdua dijodohkan dibandingkan kalau kau dijodohkan dengan orang lain yang tidak kamu kenal” lanjut Kyuhyun.
***

“Wuih makin seru!!! Lebih seru dibanding kisah cinta KiChul tadi siang!!” pekik Yesung—sekaranglah saatnya dia mengeluarkan snack yang tidak jadi dimakannya tadi. Bahkan Bu Aida tidak memperhatikan tindakan Yesung itu—ia malah ikut-ikutan menyimak dengan seksama.

*Sekolah yang aneh—ada kejadian kayak gini malah ngga ada yang menghentikan, eh guru gurunya juga ikutan ngedengrin—aneh aneh*

***
“Kyuhyun, udahlah aku ngga—“

“Ngga apa apa? gitu? Aku yang kenapa napa!!!” sekarang suara Kyuhyun meninggi.
***

Suasana tiba tiba hening. Semua ‘pendengar’ lebih memaksimalkan fungsi kuping mereka.

Chulie dan Kibum yang berada masing masing di kelasnya, mulai ikut-ikutan penasaran, kenapa tiba tiba Kyuhyun bisa marah seperti itu.

***
“Emangnya kamu kenapa Kyu?” suara Sungmin terdengar polos.

“Aku kenal kedua orang tua ku, Sungmin—mereka pasti kembali menjodohkan aku dengan Wookie—oke bukan dengannya, tapi pasti dengan wanita lain. Dan aku ngga mau itu” jelas Kyuhyun

“Terus kamu maunya apa?” tanya Sungmin yang sepertinya bingung dengan arah pembicaraan ini.
***

Kelas X-3

“Sejak kapan Kyuhyun manggil Sungmin make aku-kamu, jangan jangan mereka sebenarnya mulai~” gumam Kibum, wajahnya memancarkan kegembiraan.

“Ah gw harus kasih tahu Chulie” Kibum pun dengan mudah keluar dari kelas menuju kelas Chulie.

Kembali ke tokoh utama

***
“Yang aku mau sekarang, kita berdua temuin orangtuaku…oke?” sahut Kyuhyun.

“Terus,,,kita dijodohin gitu? Ngga!!” pekik Sungmin keras.
***

Anak-anak dan guru guru mulai memberikan komentar atas penolakan Sungmin.

“Ihh Minnie jual mahal banget yah, masa ngga mau dijodohin sama Kyu~ ah kalau gw sih mau banget!!” komentar anak X-2

“Aduh, Kyuhyun itu punya niat baik kok ngga di tanggepin sih” ujar seorang guru yang ikut mendengarkan.

“Minnie terima dong~ ah mereka berdua romantis banget yah.” Sahut anak anak yang lain—mereka pro KyuMin kayaknya.

“Aish bisa tidak mereka berhenti berbicara—aku bisa ketinggalan bagian yang penting nih.” Kata Chulie, rupanya dia juga mulai menikmati pembicaraan ‘rahasia Kyuhyun dan Sungmin ini’ tanpa berpikir untuk menghentikan mereka.

“Chulie sayanggg” sapa Kibum yang sudah santai duduk di kursi Sungmin.

Chulie berpaling terkejut melihat Kibum sudah ada disebelahnya, “Ya!! Kau bikin kaget saja…” ia menoleh ke arah bu guru yang tidak menyadari ada murid asing masuk ke kelasnya, “sepertinya tidak ada yang sadar kau disini yah?”

“Jangankan gurumu, murid dikelasku saja juga asyik sendiri mendengarkan pembicaraan mereka, eh sebenarnya aku ke sini untuk memberitahumu sesuatu..” kata Kibum sok misterius~

“Apa?”

“menurut dugaanku, Kyuhyun dan Sungmin—sebenarnya saling mencintai” bisiknya pelan.

“Ha?! Hahahahaha” Chulie tertawa dengan keras—namun tetap saja tidak ada yang memperhatikan—suasana di sekolah ini benar benar ramai akibat perbuatan anak siaran itu.

“Jangan aneh di Kibum, Minni tidak mungkin jatuh cinta kepada Kyu, begitu juga sebaliknya” jelas Chulie yakin.

Kibum memicingkan matanya menatap kekasihnya itu, “kau tidak sadar,,,dari tadi mereka berdua berbicara dengan bahasa bagus…aku-kamu…kenapa coba? Itu tandanya mereka sebenarnya saling menyukai tapi ngga mau saling ngaku.” Kibum berargumen

“Eh iya juga yah…” Chulie akhirnya ikut kepikiran perkataan Kibum

***
Tiba tiba…suara Kyuhyun membahana lagi, “Iya kita dijodohin, itu jauh lebih baik daripada kamu dijodohin orang lain kan??”

“Tapi aku yang ngga mau Kyu, aku ngga mau ngecewain orang tuaku.”

“Kan sudah ku bilang dari tadi Minnieeeeee…aku yang akan bicara dengan Adjushi”

“Ngggg…” gumaman Sungmin sepelan itu pun tetap terdengar jelas.

“Ayolah Sungmin, mungkin benar kata Heenim aku akan menerima karma karena perbuatanku ini—tapi aku rela asal itu bersamamu.”
***

Chulie membelalakan matanya—terkejut, “Kibum….kamu benar,,,”

Kibum tersenyum sambil merangkul pundak Chulie, “tuh kan apa aku bilang..”

Suara Sungmin tidak merespon perkataan Kyuhyun.

“Kenapa tuh? Kok berhenti..” keluh kesah anak anak.

***
“Kyu..aku—“

“Please Sungmin…apakah aku harus berlutut seperti dilapangan basket waktu itu.”

“Tidakkkk…” sanggah Sungmin

“Kau mau kan? Ikut bersamaku menyelesaikan masalah ini, aku akan membantumu dan kau juga akan menemui kedua orang tuaku—yang penting sekarang kita berdua saling membebaskan, oke?” pinta Kyuhyun

Ada jeda dalam pembicaraan kali ini~ semua orang harap harap cemas……andddd

“Ne—“ ucap Sungmin
***

“Horrayyyyy!!!” pekik siswa siswa secara serempak. Mereka senang mendengar pernyataan Kyuhyun berakhir dengan bahagia bahkan guru guru pun menangis terharu mengingat perjuangan cinta mereka berdua. *aduh authornya beneran lebay*

“Aku tidak tahu kalau mereka berdua saling mencintai tetapi memiliki halangan begitu besar..” gumam Bu Aida—saat berada dikelas Sungmin dan Chulie.

“Aaaa….Kyuhyun ternyata berani juga mengambil resiko heheehehe..” ujar Kibum masih di dalam kelas Chulie.

Tiba tiba dari arah gerbang sekolah, seorang guru menatap heran karena pada jam sekolah suara para siswa terdengar gaduh hingga keluar sekolah.

“Ada apa ini?” gumam guru itu.

Ia bergegas masuk ke dalam sekolah dan terkejutlah ia mendengar dialog siswa yang menggema lewat pengeras suara sekolah.

“Suara itu kalo tidak salah?….Sungmin!!!!!” pekiknya jengkel lalu ia terburu buru menuju ke taman belakang sekolah.

Disana dia mendapati Sungmin sedang bersama seorang namja yang juga tidak asing untuknya, tampaknya mereka tidak sadar kalau pembicaraan mereka diketahui satu sekolah.

Saat guru itu ingin mencecar mereka, ia melihat seorang siswa yang bersembunyi di balik pohon seperti penguntit—ditangannya ada sebuah mike yang terhubung dengan siaran radio sekolah.

“Oh dia pelakunya.” gumamnya sekali lagi

“Ya!! Kalian semua apa yang kalian lakukan disini!!!” teriaknya sambil menghampiri Sungmin dan Kyuhyun.

“Bu Tukinem…anu kami—“

“Sudah jangan banyak alasan!!! Dan kamu hei—yang di pohon itu sini kamu!!!!”

Sungmin dan Kyuhyun mengikuti arah pandang Bu Tukinem—dan dari persembunyiannya keluar seorang siswa masih memegang mike.

Bu Tukinem dengan segera menjewer siswa itu, “Kamu yah yang bikin satu sekolah gaduh ha!!! Kamu kan merekam pembicaraan mereka menggunakan mike itu?!!”

“Ha?? Apa!!!” teriak Sungmin dan Kyuhyun bersamaan

Pandangan Bu Tukinem beralih kepada mereka, “kalian tahu? Sekarang satu sekolah gaduh karena pembicaraan kalian soal cinta.” Geramnya, ia tidak habis pikir kenapa Sungmin selalu membuat masalah terus terusan kepadanya.

“Ha?? Bukan begitu bu—“ bela Kyuhyun

“Sudah!! Saya tidak peduli kalian punya masalah apa, tapi jangan bicarakan itu saat jam sekolah—Sungmin!! Kesalahanmu kali ini sudah terlalu fatal, saya terpaksa memanggil orang tuamu kemari, begitu juga denganmu Kyuhyun” katanya dengan nada final.

Sungmin gelagapan menerima vonis hukuman ini, “Bu jangan…orang tua saya pasti memarahi habis habisan, please yahh…”

“Tidak” Bu Tukinem tidak terpengaruh dengan wajah memelas Sungmin.

“Sekarang kalian bertiga ikut saya ke ruang guru sambil menunggu kedatangan kedua orang tua kalian, ya!! Kamu juga” tunjuknya kepada siswa anak siaran itu.

Dengan terpaksa Sungmin dan Kyuhyun mengikuti langkah Bu Tukinem—yang berjalan sambil menjewer kuping anak itu ke arah ruang guru.

Bu Tukinem mengambil buku Siswa, mencari cari kemudian mengambil telepon sesudah memutar sederet angka, “Halo, selamat pagi bisa bicara dengan orang tua dari Lee Sungmin? Ah ini Ibu sendiri, maaf menganggu bu…tapi bisakah ibu dan bapak datang sekarang ke sekolah? Ada beberapa hal yang harus saya bicarakan dengan anda berdua.”

“ah bisa? Baik saya tunggu kedatangannya, terimakasih” Bu Tukinem menyudahi pembicaraan di telepon, tak lama ia kembali memutar sejumlah angka, “Halo selamat pagi, bisa bicara dengan orang tua dari Cho Kyuhyun? Ayahnya sendiri? Maap pak mengganggu pagi anda, tetapi ada urusan penting yang harus saya bicarakan dengan anda, bisakah anda kemari? Hanya sebentar…bisa? ah baik..saya tunggu kedatangan Anda..”

Bu Tukinem menutup gagang telepon dengan perasaan puas.

TBC~again

36 responses to “≈No Other Like u-Six-{I love u??}≈

  1. omoooo… aku suka banget FF-nya onn! babo bener aku baru nyasar kesini! TT-TT
    onn mianhae aku gak ninggalin komen di setiap chap ya, tapi aku nge-like kok… hiks
    *lanjut baca*

  2. huaaaaa…. romantisnyaaaaaa…….. >,<
    *menatap author dg mata berkaca-kaca(?)*
    #buaaghhh
    *ditendang author

  3. sumpah..sumpah.. ff ini aku suka banget, ceritanya ringan, gk ngebosenin, BAGUS POKOKNYA…!!!

    lanjuttttttttttttttttttttttttttt~

  4. Romantis tis tis…
    Ahh dari sini nih mereka bakal jadi(?) beneran..wkwkwk
    *lanjut baca

  5. y ampun it kyumin ngobrol kaya yg serisss bgt yee~ pdhl asliny bkn gtu wakaka slh tangkep smua ap hiho

  6. apa deh si minnie nanyi keong racun ,,ga bgt dah wkwkwkwkwk😛 *kocak
    woooooo, berasa kaya drama radio dah, tp romantis *mupeng

  7. Gokil banget!!! Sebas bisa aja, di part ini kesannya komedi tapi romantis. Romantis karena percakapan Kyumin. Komedi karena anak-anak badung yang udah iseng nyiarin percakapan Kyumin.

    Kayanya disini Kyuhyun deh yang ga rela ngelepas Sungmin, entah itu karena emang udah mulai suka sama Sungmin atau cuma karena takut dijodohin lagi sama Wookie?

  8. kyumin sweet,,,,
    asik kali yah, sekolaj bareng kyumin ama kichul,,, tiap hari liat pmentasan drama gratis,,,
    kekekekeke,,,,

  9. wah heboh bgt tuh sekolahan,bkn’a pda serius belajar mlh dgrin kyumin…
    kyuppa bnr2 b’tanggung jwb ya n dy mau dijodhin ma minnie
    lanjuutttt,,,,

  10. yah bu Tukinem ganggu aj dah! padahal lagi seru”y tuh *makan snack brng Yesung*
    thnx to anak siaran^^ sering” aja ngikutin KyuMin wkakakak

  11. kkkk ~~ aku ngakak baca part ini.. kocak sama semua penghuni SMA itu..
    kok bisa2 nya lagi belajar juga malah merhatiin obrolan KyuMin.. pada Kepo semua, di komentarin sgala lgi kaya Lgi nnton piala dunia aja.. ㅋㅋㅋ

    tapi suka bnget.. so suiiittt kyumin momentnya dapett bnget..

  12. cieee…kyu beneran kemakan omongan nih, skrg manis2in min biar mau dijodohin padahal dia dah ada tanda2 suka tuh..gokil bener ini sekolahan pada sarap penghuninya :)) gak ada yg usaha hentiin malah pada konsen dengerin obrolan kyumin
    “Ayolah Sungmin, mungkin benar kata Heenim aku akan menerima karma karena perbuatanku ini—tapi aku rela asal itu bersamamu.”___ pas dialog ini manis tpi kedengeran kyu lgi gombalin min :))

  13. wkwkwk satu sekolah tau kyumin di jodohin..
    yang paling penting kyumin akhirnya… akhirnya mereka saling mencintai juga ^^
    kyu mau di jodohin asal sama minnie. nah nih bener kyu dapaet karmanya hahhaha
    orang tua kyumin mau di panggil ya? nsh kyumin ngomong perjodohannya sekalian aja di sekolah mumpung ada orang tua kalian berdua.
    ciyeee calon besan mau ketemu hahhaha ga kebayang gimana😄
    lanjut next chap..

  14. orang tuanya mau didatengin
    gimana nih nasib kyumin
    apalagi seluruh sekolah udah tau
    lanjut baca lagi

  15. Kyaaaa.., asem bener tuch murid yg megang mike.., tp gk pa2 juga dech, berkat dya satu sekolahan jd tau apa masalah kyumin sebenarnya.., dah kek sinetron aja.. Kekeke🙂
    Kira2 apa yg bakaln trjadi dg kyumin selanjutnya ya..?? Kan kedua ortu mrk dipanggil kesekolah..!!!
    Oy, mian ya kak sebas, comment aq dichap sbelum nya ada typo nya.. Seharusnya kan Kichul bukan sibum..hehe🙂

  16. Pengen dong sekolah di situ biar denger siarannya hahaha

    Wah2 kedua ortu Kyumin bakal ketemu nih…

  17. Sumpah.. kacau bgt ini sekolah… kckc ini kyk pembicaraaan rumah tngga org. hahahaha
    ini cerita LoL bgt!

  18. Omaigattttt! Gawat nih keadaan Kyumin,bakalan dimarahin abis2an deh keknya*sotoyyyyy
    Aduhh sekolahnya freak banget:D

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s