≈No Other Like u- One-{Sungmin Mistake}≈

cast : Sungmin (cewek), Kyuhyun, Kibum.

Sebentar lagi…. Sungmin berjalan cepat melewati orang orang yang berkerumun di muka jalan.

“Aishh tidak akan sempat.” Ucapnya. Ia langsung berlari menuju sekolahnya. Seperti biasa ia terlambat bangun, padahal Sungmin punya 2 jam alarm, 1 hape dipasang alarm dan satu teriakan ‘mesra’ ibunya.

Tetapi tetap saja dia tidak bisa bangun tepat waktu. “3 menit lagi…” ujarnya. Ia masih setengah jalan menuju ke sekolahnya. Ia menambah kecepatannya—tidak memperdulikan orang orang sekitarnya yang melihatnya penasaran.

Sungmin harus berkonstrasi supaya cepat sampai sekolah. “Hyaaa…Tunggu aku Pak Satpam!!!!” teriak Sungmin. Melihat Sungmin yang terburu buru Satpam itu malah semakin cepat menutup pagar sekolahnya. “Maaf ananda telatttt!!!” ucapnya cuek berlalu dari hadapan Sungmin yang hanya bisa mematung—padahal hampir saja dia bisa masuk ke dalam.

“Sial!!! Bagaimana ini!! Aku tidak boleh telat lagi…” Sungmin ketakutan memikirkan hukuman apalagi yang diberikan oleh gurunya yang terkenal sadis se antero SMA. “Aha!!” pikiran Sungmin terbuka—ia berjalan kesamping pagar lalu memanjat dinding sekolahan. “Ngga sia sia gw di sering lari lari—gw jadi gesit gini hehehe” Dengan sekali lompat Sungmin berhasil masuk ke halaman sekolah.

 

Ia mengintip sebentar—melihat melihat ada ngga yang memergoki dia tadi. Setelah aman dia lalu kembali berlari kedalam kelas. “Hya!!! Sampai juga!!! Class sweet classs!!” teriaknya.

Serentak seisi kelas diam mendengar suara cempreng Sungmin. Dengan pede Sungmin menuju tempat duduknya sambil bersiul, “wah tumben tuh guru galak itu belum dateng,,lagi dapet kali yah.”

“Ah mumpung masih ada waktu, gw main game ah-“ Sungmin langsung mengambil I-pod lalu bermain game kegemarannya—cooking mama. Lagi lagi asyik bermain—tiba tiba ada cowok yang menghampirinya.

“Woi..ini tempat duduk gw.” Katanya cuek—sambil menggeser tas Sungmin. “Apa? Ngga salah mas, ngga liat ini bangku udah ada yang punya? Lo anak baru yah? Eh cari aja tempat duduk yang kosong…tuh disana…” unjuk Sungmin —tidak memalingkan wajahnya dari I-pod. “Ini tempat duduk gw kali!!” kali ini cowok itu berteriak. Sungmin yang udah kesel diubun ubun melotot melihat cowok yang baru membentaknya,

“Ha? Ini tempat duduk gw kali!!!” balasnya. “Tempat duduk gw!!!” cowok itu menarik tas Sungmin hingga terjatuh. “Ups—sorry. Sengaja!!” sindir cowok itu. Sungmin yang emosi berat langsung bangkit berdiri,

“Elo—“ “Hei hei kalian berdua kenapa?” lerai seorang guru—menghampiri Sungmin dan cowok rese itu. “Ini pak!! Masa dia ngaku ngaku ini tempat duduknya padahal udah dari kapan tau ini jadi tempat duduk saya.” Jelas Sungmin

“Kamu Lee Sungmin kan—bukannya kamu di kelas X-1 yah?” tanya guru itu penasaran. “Iya kok bapak tahu?” Heran Sungmin. “Kamu salah masuk kelas…kelasmu disebelah Sungmin.” Ucap guru itu gemas. Sungmin menyeringit lalu tersenyum, “Ih bapak kali yang salah kelas…kan jam pertama bukan pelajaran bapak—tapi pelajaran tuh si guru killer—eh maksud saya bu guru biologi.”

Sungmin heran melihat guru didepannya—rambut masih utuh tapi pikunnya lebih parah daripada kakek kakek “Eh nih anak dikasih tahu malah ngeyel…coba liat sekeliling kamu—apa mereka teman sekelasmu.” Tanya bapak itu lagi.

Sungmin mengedarkan pandangannya keseluruh kelas, benar saja ngga ada yang dia kenal disini. “Kok kalian semua ada disini? Bukannya kalian harusnya dikelas X-2 yah?” tanya Sungmin ngga budeng. Mendengar itu guru itu ingin sekali menyambit kepala Sungmin, sedangkan cowok itu berusaha menahan tangannya yang udah siap siap mau ngelepasin sepatu buat getok Sungmin.

“Elo kali yang salah masuk kelas!!!” teriak seluruh anak X-2 serempak.

“Ha?” akhirnya Sungmin sadar juga kalo memang kali ini dia yang salah. “Kamu tuh yah….telminya parah banget…udah!! Balik sana ke kelasmu!!” usir bapak guru itu.

Sungmin nyengir langsung ngibrit sebelum di hakimi massa karena kebodohannya. “Ya!! Kau terlambat lagi Sungmin!!!” teriak Killer Smile—eh bukan Killer Body—guru kesayangannya Sungmin se kembalinya ia ke kelas.

“Maap bu..” “Maap maap…ngga ada!! Sekarang kamu sikat lapangan basket sampai bersih!!! Kalau perlu semua anak anak basket ampe bisa ngaca gratis tuh dilantai, ngerti!!!” teriak guru itu.

“Baik bu” Sungmin yang sudah pasrah lalu menuju lapangan basket dengan perlengkapan ‘bersih bersihnya’.

Jam Istirahat.

“Eh ngapain tuh cewek?” tanya Kibum yang sedang menuju kantin bersama Kyuhyun.

“Hmm…ah itu tuh cewek yang tadi ngata-ngatain gw anak baru Bum!!! Udah salah masuk kelas ngotot lagi!! Tuh anak emang bener bener!!” seru Kyuhyun sambil menunjuk ke arah Sungmin.

“huahahahahhaha, pantes aja—lo tau ngga julukannya apa?” kata Kibum

“Apa?”

“A poor Cinderella hauhahhahhahha” Kibum terbahak bahak dengan leluconnya sendiri.

“Ha?” Kyuhyun heran, “kok bisa?”

“Jadi tuh dia udah terkenal seantreo sekolah orang yang paling sering bikin pelanggaran—kayak telat, ngga ngerjain PR, bikin nickname buat guru guru killer, ngempesin ban sepeda murid lain dan lain lain. Wah kalau mau gw jabarin mah bisa bisa lo punya anak 2 baru kelar tuh Kyu.”

“Wuahhahahhahha ancur banget!!! Tapi apa hubungannya dengan Cinderella?” tanya Kyuhyun-masih melihat Sungmin yang sibuk nyikat lapangan basket.

“Jadinya tuh ada satu guru—Ibu tukinem salah satu korban nicknamenya Sungmin. Tau ngga Sungmin ngatain dia kepala Gagak!! Parah banget kan tuh anak. Ibu Tukinem yang dendam banget bikin peraturan—semua hukuman yang diberikan buat Sungmin dia yang ngatur—dan hukumannya suka aneh aneh dan berat.”

Kyuhyun tersenyum senang, “Iya kayak yang satu ini. Ampe rambutnya ubanan juga mana bisa tuh lapangan basket bersih kayak kaca.wkwkwk.”

“Udah ah ke kantin yuk laper gw.” Ajak Kibum sambil menyeret Kyuhyun ke arah Kantin.

Sementara itu—

“Uh gw laper—-dasar kepala gagak!!! Kejem banget sih ngasih tugas. Kemarin disuruh ngepel jalan di depan sekolah, 2 hari yang lalu nyuruh niup ban motor kepala sekolah—eh sekarang ini lagi.” Gerutu Sungmin —peluhnya keluar dari wajahnya.

Sungmin membanting sikat yang dia pegang, “Ah masa bodoh—yang penting makan dulu.”

Sungmin meninggalkan lapangan basket lalu menuju ke kantin.

“Pak saya pesan 2 mangkuk mie ayam, 3 sate kambing, 2 sup baso sama 3 gelas teh manis. Ngga pake lama yah.” Serunya sambil duduk didepan warung itu.

“Siappp neng..” kata Bapak penjual itu—dia hapal sekali kebiasaan Sungmin —dia bakal makan banyak kalau habis dihukum oleh Si Kepala Gagak.

Tak lama kedua namja tampan itu datang. Ternyata lebih cepat Sungmin yang datang ketimbang mereka berdua. *ya iyalah kebanyakan nge-gosipin Sungmin sih*

Kyuhyun menghampiri penjual itu, “Pak saya mesen mie ayamnya dong satu, kalo lo apa?”

Kibum berpikir sebentar, “Hmm…gw sate aja deh satu.”

“Oke. Pak mie ayam satu, sate satu porsi yah.” Pesan Kyuhyun.

“Wah mie ayamnya abis tuh den, satenya juga.” Kata Bapak itu sambil membuatkan pesanan Sungmin.

“Lah itu apa pak?” tunjuk Kibum melihat bapaknya sedang membakar sate sambil sesekali melihat rebusan mienya.

“Ini pesanan nona itu.” Kata Bapak penjual.

Spontan Kyuhyun melihat siapakah gerangan yang udah merebut jatah makan siang dia.

“Ya!! Kibum ternyata cewek itu lagi!!” seru Kyuhyun

“Mana?”

“itu tuh yang lagi anteng dengerin I-pod. Dia yang ngambil makan siang kita nih.”

“Ya udahlah mesen yang lain aja, hmmm baso aja deh pak 2.” Pesan Kibum

“Wah abis juga tuh den.”

“Ya udah deh gw minum aja ngga nafsu makan gw ngeliat tuh anak.” Kata Kyuhyun.

“Teh manisnya pak 2.”

“Wah—itu juga abis den.”

“Arghhhh..kok bisa abis semua sih pak? Niat dagang ngga sih?!!” kata Kyuhyun kasar.

“Yee jangan marah atuh den..tuh semua pesanan abis dipesen sama nona Sungmin. Ini nih saya mau nganterin buat dia.” Ujar bapaknya sambil membawa nampah lebar yang isinya pesanan Sungmin.

“Wah kelamaan nih pak.” Protes Sungmin sambil menatap buas ke makanan didepannya.

“Maaf neng tuh cowok berdua—dari tadi mesen mesen eh udah kelanjur abis semua..”

“hkefrakfakfnafkanrfebrb.” Kata Sungmin dengan mulut penuh makanan.

“Iya iya bayarnya nanti kan? Pulang sekolah—gapapa deh Neng kan udah langganan.”

Sungmin kembali makan dengan lahap sambil memamerkan makanannya ke arah Kyuhyun dan Kibum dengan sengaja.
Kyuhyun balas menatap sengit sedangkan Kibum balas menatap takjub.

“Tuh cewek apa monster—mesen makanan kayak ngga pernah makan aja.” Ucap Kibum terperangah.

“Emang mahluk kayak gitu cuma ada satu doang tuh.” Ucap Kyuhyun sengit.

TBC—mau tahu kelanjutannya ikutin terus kisahnya wkwkkwkwkwkwkwk

By : Sebastian

67 responses to “≈No Other Like u- One-{Sungmin Mistake}≈

  1. annyeong onnie sebas , aku diah , penggemar berat ff buatan unnie ,, hehe :DD
    NOLU nya keren , ngakak baca umin salah masuk kelas ,, hihihihihi😄
    lanjut yaahh unnie sebas😉

  2. Onn, pas aku bka info fb mu, aku ga sngja ngliat wp nya onn yg bru, jd lngsng aku buka dh…
    Aku sneng dh onn dah come back k dunia wp…d tnggu ff mu yg lain n tntunya klnjtnnya NOLU yaa..
    Love u onn :*

  3. lg bca ulang nolu lagii ni unn..kangeeen..:*
    seneng bgt deh unn,ad blog baru,jd bsa bc per chapter d hp..aku nyimpen d kompi,tp kl mau bc dr kompi,agk males..hehehe..:D

  4. jangan g2 ah k sebas, kapanpun kamu mau ngelanjutin NOLUnya, mau berapa bulan/tahun tetep aq tunggu. i’m waiting for you mamo…..<3

  5. Onnieeee aku seneng bgt baca nolu! Ini aja udah berkali-kali aku baca ulang dari part 1 :p Abisnya ga sabar nunggu kelanjutannya. Kalo baca cerita ini rasanya kyk aku dicerita ituu. Sukseeeess trs ya onnie!!^^😀

  6. anyeong aq reader baru nih..wahh telat bgt bacanya,,, hehehe. keren keren critanya. si umin rakus banget dehh ^^

  7. anyeong… reader baru nih disini….^^
    si umin ceroboh banget… rakus pula-,-
    umin.. umin… tobat nak…
    kekekeke~

  8. hohohohoho…
    si umin mah daebakkk abiss….
    tpy kenapa kok sangar2 bisa telmi gtu n suka ama game masak2.an yah….wkwkwkwkwkwk…game masak2.an yah….wkwkwkwkwkwk…

  9. ini kan awalnya?!

    aigoooo~ ming ganas banget tuh makannya?! bener2 no other like sungmin.. #plakkk~

    kyuhyun, tunggu ajah hari2 kejatuhanmu di depan sungmin, muahahaha.. *epil laugh*

    lanjuttttttttttt….

  10. karena aq pengunjung baru, jadi aq mau bacanya ngebut deh^^^
    jadi ngga papa kan kalau aq komennya entar di chap-chap akhir? boleh yach (kedip2 mata)
    umin ko’ rakus bener yach? ngga’ takut gemuk dia?🙂

  11. annyeong unnie..
    aq reader bru nieh..
    wahh ternyata nolu’y uda bnyk iaa,,aq ketinggalan bgt ni mah..
    msti ngebut dech bca’y ky mbil balap..#plakk

    smpah ngakak abis pas bca par umin slh msk klas tp ngotot klo tu klas’y…telmi amat iaa tu org..ckckck

    yosh..sgini dlu unn rcl aq..
    mw ngebut bca nolu*siapin kopi+cmilan*
    tp ky’y ga kan bsa bca semua’y skrng deh,,jd’y sbagian dlu ja..huhu*pundung d pojokan

    tp..tp..slam knal iaa unnie sebas..

  12. asli ff ini kocak banget,, daebak eonni.. oh ya sampe lupa annyeong haseyo eonni saya readers baru

  13. Annyeonghaseyo..
    Wida reader baru author..
    Salam kenal ya..
    Wida demen banget ama ff NOLUnya author..
    Mpe diulang” bacanya, tapi kalo baca di blog baru sekarang”…hehe
    Kocak banget FF-nya, engga bikin bosen.. Nice ff author…

  14. annyeong ~
    naneun kim seo rin a.k.a brenda imnida
    eonni akku reader bru🙂
    ff.a lcu bngett, bwt ngakakk:D Uminn kyk gak prnh mkn jja:D
    eonni pntr bwt.a:)

  15. ahh dpt jg nolu chap 1 ny🙂
    hahaha lucu y si sungmin polos bnr deh
    udh tw slh msi ttp aj ngekeuh hahha
    mn tuh makan rakus lg ckckck~

  16. annyeong, joneun cho hyun jin imnida.

    Aaaakhirnya nyepetin bacaa juga, sebenernya udah tau lama cuma baru nyempetin baca muahaha..
    Haduh, umma (re: umin) kok jadi buas gini kelakuannya sih /geleng geleng kepala/
    Tapi kocak sih, masa polosnya ampe menjurus ke telmi.. Mana makannya kaya porsi kuli -,-
    Ah, mau ngebut baca sampe chap 50 dulu yh..

    Papay..

    ThanKYU

  17. Annyeong reader baru NOLU . . .
    Ceritanya bagus and lucu thor . .
    Apa lagi pas ming salah masuk kelas . .

  18. Hai unnie, aku pembaca baru di sini. Pertama kali aku kenal sm FF itu dari tmn kuliah ku namanya Puti a.k.a Soraciel, pasti unnie sebas kenal. Awalnya aku dikasih Behind The Scene of Love..ya ampun unnie itu bagus bgt, aku suka tema cupid yg unnie sebas pake, trus ceritanya tu manis bgt🙂 sampe” aku ngabisin tu folder cm beberapa jam sangking betahnya.

    Komen ku untuk part 1 ini,..alur ceritanya ringan, dan ada beberapa kalimat yang bikin aku memotivasi aku buat baca terus ..berasa kaya baca teenlit famous ..kekeke

    *fighting unnie sebas, gud luck buat karier dan kehidupannya😀

  19. aku gak mau jd SR,
    so, aku komen ^^
    sebenarnya udah tau lama sama bacaan ini tapi belum sempat baca .hehe
    dan aku juga baru tau ada blog nya soalnya aku tau dr grup .hehe

    NOLU daebak!! authornya apalagi😀

  20. Kesan gw pertama kali baca nolu adalah : aneh? (mungkin karena bahasa yang dipake, tapi gw tau itulah Sebas).

    Tapi entah kenapa sekarang gw malah jatuh cinta sama nolu. Jujur aja, bias gw di Suju tuh awalnya Yesung, tapi setelah baca nolu, gw jadi suka banget sama Sungmin (Yesung jadi bias ke-2). Mungkin aneh? Kenapa harus Sungmin kenapa engga Kyuhyun, secara karakter Kyuhyun di nolu tuh perfect banget (gw ga tau jawabannya, yang gw tau ini karena gw baca nolu).

    Seriusan, Sebas keren banget bisa bikin ff sepanjang ini, walau ceritanya ringan dan kisah hidup sehari-hari, tapi di nolu Sebas bisa bikin semuanya jadi unik. Gw suka banget ^^)bb kalo bisa nolu jangan ada tamatnya deh #plak! (ditabok Sebas)😀

    Sungmin…….! Sumpah, disini karakternya ancur banget, busyet dah makan apa makan tuh? Tapi gw suka awal mula pertemuannya sama Kyuhyun, ada kesan yang mendalam pasti ke Sungmin-nya (ancur, nyebelin dan yang paling penting ga ada kesan feminim2-nya tuh anak).

    No Other Like U, hwaiting!!!

  21. akhir’a stelah lama kenal nolu aku bisa koment #plak🙂
    gak bosen deh baca nolu🙂

    buset dah perut sungmin dalem apa yah ko bisa nampung makana bnyak gitu,,,,
    first meet kyumin lucu, berantem dlu,,, tp nnti jd pasutri,,,,

  22. annyeong…

    udah lama q baca NOLU

    but sebas…
    KAPAN SUNGMIN LAHIRAN??
    udah 1 tahun loh…
    #loh hamilnya aja nanti 1 tahun
    #plak…

    jebal,,, lahiran dunk…

  23. unni.. mianhae..
    aku dah baca, tp lom comment..
    #plakkk TT

    Biarin, aq tetep komen coz qu dah baca mpe part 53 :p #diSMACKDOWNsebas ._.

    #kurangazemm, (sorry un, aq punya alibi napa ga rajin ngoment FF NOLU.
    1. KB u terlalu besar jadi lola wat ukuran hape TT
    2. Aq ke warnet s’mggu skali TT #miris..
    3. ke warnet itupun harus minta ijin ortu yg super duper protective! #padahal ku udah babon loh) ._.

    komen part 1 ; SUMPAH! AWAL YG BIKIN PENASARAN ><!!
    Secara ini FF yg baru pertama kali aku baca! n' castnya ITU si LEE SUNGMIN as SEORANG yeoja!!
    #LEBE AKUT.
    Harap Maklum ._. sekian. #boring #abaikan

  24. berkali-kali baca n ga ada bosan”na baca NOLU..
    pertemuan yang lucu antara Minnie n Kyuhyun dan diepi NOLU Spesial yang Kyu lagi menyembunyikan sesuatu dengan Minnie yang sekarang sedang hamil tua.. hahaha Ga kebayang udh panjang bgt ceritana.. dan ceritana membuat penggemar NOLU menjadi penasaran.. hehe
    eon semangat terus buat lanjutin NOLU na yahh.. hwaiting^^

  25. annyeong reader lama yg bru rcl ffmu,aq suka bgt ma ni ff,wah pertemuan pertama kyuppa ma minnie yg g elit ya,,,minnie kok polos bgt sih,msa dy g sdr slh msk kelas,eeehhh minnie mkn’a byk jga ya,hehehe,blh lanjut kan chingu,,,,,,

  26. gara” penasaran ada temen fb yang nyebut NOLU~ berakhir dengan terdamparnya aku k wp ini^^
    tp sayang dari kmrn” ga bsa buka chp1’y T__T
    karena aku rajin do’a kali ya*lebay* sekarang bsa dbukaaaaa^^
    thnx eon Sebas^^

  27. kya.. eFeF nie akhirnya bisa dibuka *lap aermata* gomawoo :’)

    Awal cerita Ming nya udda gokil abis..
    kok ada ya cewe sebringas ming ㅋㅋㅋ

    lanjut akh ke chap 2..

  28. Aaaaaaa saya pun hatam nolu uda beberapa kali ohohohooo

    Komen lagi boleh kan eonn ? Kkkkk ~

    Aaaaaaa demi apapun kalo baca dr awal lagi tuh rasanya flashback bgt wkwkwk aaa masa berantem berantemannya lucu, jd kangen >< cepetcepet deh baby Kyumin lahir biar sikap manjanya Ming ilang terus balik lg sikapnya yg ngotot mulu ama Kyu ihihihihiii

  29. HAHAHAHA
    My Bunny sejak kapan jadi food monster gitu?
    baru nemu ni FF dari Sangie, karena penasaran minta linknya deh
    Dan ternyata gokil parah😄

  30. ampuunnn sungmiinnn.. buat nickname ke gurunya aneh aneh gitu.
    liat ibu tukinem juga ngasih hukuman yang aneh aneh juga ke minnie.
    busseett itu makan atau ngerampok min? berbagi ama kyubum gapapa kan? kan di meja minnie masih banyak makanan.
    lanjut baca chap2

  31. annyeong author-shi
    aku reader baru nih
    mungkin aku yg paling telat baca ff ini
    sejak kenal dunia pershipperan suju khususnya kyumin aku jadi ketagihan baca ff kyumin
    jadi sering berburu ff kyumin
    udah sering dapet rekomen buat baca ff nolu
    tapi engga pernah bisa nemu dimana
    akhirnya dapet juga disini
    doakan saya ya author-shi
    bisa baca kilat sampe akhir
    apalagi setelah liat chapternya udah lebih dari 50….huaaaaa
    harus semangat hehehe
    maaf juga kalo engga bisa sering2 komen
    aku rangkap aja komennya boleh ya ya ya ya hehehe
    semangat buat author..sukses terus
    semangat juga buat aku yg mau baca
    fighting

  32. hay chingu,aku reader lama tp baru bbrp ff yg aku coment.dulu coment dgn id name lain tp berhubung email yg dulu udh valid jd deh gnti email n’ id name baru.
    mian klo comentnya biasa-biasa aja cm berniat memberikan apresiasi buat author.

  33. anyeong, aku reader baru NOLU
    sebenernya aku udah ngikutin cerita NOLU di facebook🙂
    aku suka ff ini, walau udah berkali2 baca tapi ceritanya gak ngebosenin😀
    sukses buat author, dan semangat terus ya

  34. Gileee beneer..
    Tu minnie makannya byk bgt ya.., makanya tambah montok aja si bunny, kekeke😀

    ming tell me nya kelewatan nich, msk bisa salah kelas, udah dikasi tau yg bener, msih aja ngotot klo dia yg bener.. Weleh2…
    Kyu n ming dah kek kucing dan anjing aja, selalu berantem.., tpi awal yg bagus bwat hubungan mrk.. Lama2 kan ntar jdi demen dech.. Kekeke😀

  35. Hahahaha….

    Hukuman sungmin parah2 bgt. Bacanya g berhenti2 ketawa hahaha dari mulai salah kelas, julukan guru2nya, hukuman buat sungmin. Semuanya bikin ngakak hahaha

  36. anyeong eonnie , aku reader baru. .🙂

    waah. .ming parah bgt , pesen makanan segitu byk nya. .wkwkwk:D haduh , dsni karakternya ming menarik bgt. .hahaha. .aku suka aku suka:D

  37. Haduuhh
    Sungmin jahil2 tapi polosnya ampuuunnn
    Hukuman gitu, masi ttp di kerjain hehehe
    Lambungnya juga luar biasa luas, bisa masuk makanan segitu banyak hehehe *peace ming..

  38. bwahaahhaha… itu Ming cwe tuh??? gila bgt… aku pernah baca ini. tapi krna salah baca sih. dan kemaren dpt rekomend dri kyumin corner. kkk
    bener2 bkin ngakak. Nice!! aku mau lanjut part selanjutnyaaa~~

  39. Padahal nae udah lama jadi kyuminship tapi belum baca ni ff yang katanya harus wajib baca ni ff..

    hhaha, do’akan nae sebas unie~ ceritanya udah nyampai 50-an sooo..
    nae usahakan comment ff nolu setiap chapternya ..

  40. Parah gila SungminXD
    Ngakak bacanyaa,aku new reader nih. Tapi dari dulu udah tau eonnie,kkkkk.
    Keren!

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s