≈No Other Like u-Four-{Deal or no Deal?}≈

“Ha??? Pacar???” teriak Sungmin geje.

Kyuhyun mengelus pelan pipi Sungmin lalu memegang kedua tangannya, “Please jangan putusin aku…aku janji akan bilang terus terang kepada Appa supaya merestui hubungan kita berdua.” Kata Kyuhyun panjang lebar.

Sungmin yang bingung sama Kyuhyun hanya bisa ternganga lebar, ‘Nih anak kerasukan apa? Kayaknya gw harus tlp Chulie deh biar nyeret adenya pulang. Siapa tau Kyuhyun gila beneran.’ Batinnya.

Kyuhyun yang melihatnya bengong gara gara terkejut langsung memapah Sungmin kedalam, “Lebih baik kita bicara didalam yah, aku tahu kamu masih marah yah…”

“Apaan.hmmppp” dengan cepat Kyuhyun menutup mulut Sungmin lalu menyeretnya kedalam. Ia menutup pintu rumah, baru melepaskan tangannya, “Fuih—untung aja, kayaknya kali ini gw bisa lolos deh hehehe.” Kata Kyuhyun sambil mengintip jendela depan.

Diluar rumah terlihat sosok perempuan yang mengintip adegan ‘mesra’ Kyuhyun dan Minnie barusan. Wajah Yeoja itu terkejut, lalu ia berbalik sambil menangis histeris berlalu dari hadapan Kyuhyun yang sedang mengamatinya dari dalam.

Kyuhyun bernapas lega akhirnya bisa terlepas juga. Ia lalu duduk dengan santai di sofa.

Sungmin yang sudah kembali dari pencerahannya masih tidak mengerti tentang sifat Kyuhyun tadi.

“Sebaiknya lo jelasin deh, kenapa lo ngga waras kayak tadi?” tanyanya sambil berkacak pinggang.

Kyuhyun menoleh malas ke arah Sungmin, “tadi gw diikutin sama seorang cewek.”

“Terus?”

Kyuhyun menghela napasnya, “Dia itu adalah cewek yang dijodohin sama gw. Selama ini gw bisa mengelak jika diminta Appa untuk bertemu dengannya. Tapi tadi eh dia malah datang nyamperin gw~” jelasnya sambil mengangkat kaki keatas meja.

“HE!! Turunin kaki lo, enak aja ini rumah gw tapi lo malah berasa kayak raja. Lagian tuh udah bagus ada cewek yang masih mau sama lo *Minnie dibom sama Kyuhyun Loverss* kenapa lo malah bikin telenovela bareng gw kayak tadi.” Suaranya meninggi.

Kyuhyun menatap tajam, “Yah udah jelaslah gw yang ga suka sama dia, Nona!! Lagian cewek yang mau ama gw tuh banyakkk *betul betul, kata Fansnya Kyuhyun* ngapain juga gw mau sama dia.”

Sungmin yang masih penasaran ikut ikutan duduk disofa, “emangnya dia ngga cantik?”

“Cantik kok—cantik banget malah.” Jawab Kyuhyun sambil sesekali melihat keluar.

“Kelakuannya ngejengkelin?” tanya Sungmin masih ngga ngerti.

“Dia anak baik baik. Anggun, sopan, pinter..” jelas Kyuhyun malas.

“Terus??? Apa sih yang bikin lo ngga suka sama dia??” tanya Sungmin heran.

Kyuhyun menimbang nimbang sejenak—kemudian menatap Minnie. Lama. “Karena..gw itu…”

“Gay!!” tebak Sungmin.

Bugggg. Sebuah jitakan nyangsrang di kepalanya. “Jangan ngaco gila!!! Gw bukan banci!!” Kyuhyun kesal gara gara perkataan Sungmin.

“Ya udah terus apa dong?”

“Gw ngga mau nikah.” Kyuhyun menyelesaikan kalimatnya dengan nada mendramatisir~

“Ha????”

“Iya, gw ngga mau buru buru dipaksa nikah—hidup gw masih panjang, gila aja lulus SMA langsung nikah terus jadi penerus keluarga sehabis itu gw akan hidup bahagia selamanya…” Kyuhyun tertawa mengejek. Dia tidak sadar Sungmin sedang menatap dia dengan tatapan ingin membunuh.

“Keluar lo dari rumah gw!!!” usirnya seraya menarik lengan Kyuhyun menuju pintu depan.

“Ha??? Woi cewek rese..apa salah gw sih?!!!” Kyuhyun heran melihat perubahan sikap Sungmin—ia kira tadi mereka berdua sudah menjadi teman.

“Emangnya kenapa kalo abis lulus terus nikah?? Itu ngga salah kok. Jangan seenaknya ngejek mimpi orang lain deh!!” bentak Sungmin kasar.

“Kok lo yang malah sewot sih— ah jangan bilang kalo elo…” Wajah Kyuhyun menampakkan ketidakpercayaan.

Ia langsung tertawa terbahak bahak, “ck ck ck mendingan jangan lakuin itu deh, nikah di usia dini ngga bagus buat lo..apalagi emangnya ada gitu cowok mau sama lo?” ejek Kyuhyun lalu berlari kencang saat Sungmin bersiap siap menghujaninya dengan pukulan.

”AWAS KAU CHO KYUHYUN!!!”

Esoknya

KRINGGGGGGGGGG

Sungmin bangun malas malasan lalu bangkit mematikan alarmnya. Namun saat ia melihat arah jarum jam ia terkaget kaget.

“Mati gw. Telat lagi.” ucapnya sambil terburu buru.

Sungmin langsung mengganti piyamanya dengan seragam. Kemudian berlari kebawah untuk memakai sepatu secara kilat. Sesudah beres semuanya, Sungmin mengunci pintu rumahnya dan berlari menuju sekolah.

…………………….

“ah…ha….ah..” Dengan penuh perjuangan, Sungmin akhirnya bisa masuk kelas tepat waktu. Ia ngos ngosan sampai ke kelas.

“Cape gw.” keluhnya seraya duduk dibangku. Chulie yang sudah sampai lebih dulu—heran melihat temannya, “Tumben nih ngga telat neng?”

“Iya, gw lari lari sih makanya masih sempat.” Sungmin mengambil minum dari dalam tas saat dilihatnya guru masuk kedalam kelas diikuti oleh seorang siswi. Sepertinya siswi baru soalnya Sungmin belum pernah melihat dia disini.

“Anak anak hari ini kalian mendapatkan teman baru, Ayo perkenalkan dirimu ke kelas.” Kata Bu guru Aida—guru fisika kami.

“Selamat pagi, perkenalkan nama saya Kim Ryeowook–pindahan dari SMA Christie. Salam kenal semuanya.” ucap Ryeowook sembari menundukkan kepalanya sambil tersenyum ke kami sekelas.

“Cantik.” Itu penilaian pertama Sungmin

“Bukankah dia..” Disebelahnya Chulie terkejut dengan kedatangan murid baru itu.

“Dia kenapa?” tanya Sungmin heran, ia pun mengikuti arah pandangan Chulie ketika Ryeowook melenggang dengan anggun menuju kursinya.

“Dia tunangan ade gw-Kyuhyun.” Kata Chulie pelan.

“Ha???” teriak Minnie geje *lagi*

“Gw harus kasih tahu Kyu..” Katanya panik. “Bu, saya boleh ijin ke toilet?” Chulie dengan tergesa gesa ingin keluar menemui Kyuhyun.

“Emangnya sepenting itu ya?” Sungmin geleng geleng kepala melihat sikap Chulie yang dinilai brother kompleks kepada Kyuhyun.

Di kelas x-2

“Kyu…lo dicari Chulie tuh.” bisik Hankyung teman sekelasnya.

Kyuhyun menatap Heenim yang sedang berdiri di depan kelasnya.

“Permisi bu, saya ingin memanggil Kyuhyun? Ada urusan penting yang harus saya sampaikan” sapa Chulie sopan kepada guru kelas.

“mm..boleh. Kyuhyun kamu dipanggil.” Ujar bu guru lalu melanjutkan pelajarannya.

Kyuhyun segera keluar menemui kakaknya.

Tidak biasanya Heenim bersikap setegang ini. Pikir Kyuhyun.

“Ada apa?”

“Wookie..dia ada dikelasku.” Terang Chulie panik.

Kyuhyun membelalakan matanya, “apa? Serius?”

Chulie menganggukan kepalanya cepat, ”iya dia masuk sebagai murid baru. Aduh kenapa dia malah pindah ke kelasku sih? Kalo dia emang mau mengejar kamu seharusnya kan dia minta dipindahin ke kelas kamu aja.” Jelas Heenim kesal.

Entah kenapa dia juga tidak menyukai calon ade iparnya itu, walaupun Wookie sebetulnya anak yang baik.

Kyuhyun berpikir sejenak lalu tersentak, “jangan jangan..”

Chulie menoleh ke Kyuhyun, “Apa?”

“Jangan jangan dia mengincar Sungmin…dia pasti pengen tahu tentang tuh cewek.” Kyuhyun menebak nebak.

*Tunggu dulu, kenapa nih FF jadi serius gini…padahal gw mau buat jadi ancur yah ~_~. Kayaknya gw harus secepatnya kembali ke jalur*

Oke balik lagi…..

“Apa hubungannya dengan Minnie?” tanyanya heran.

Kyuhyun agak malas menceritakan semalam namun karena terpaksa akhirnya ia buka mulut. “Jadi tadi malem aku bersandiwara kalau Sungmin itu pacar aku, di depan Wookie.”

“Kok bisa? Emangnya Minnie mau diajak kerjasama denganmu?”

“Yah aku paksa.” Senyum Kyuhyun dengan penuh arti.

“Pokoknya ini jadi urusanmu, aku ngga mau dia ngekor ngekor lagi cuma demi pengen tahu tentang kamu, ngerti?” kata Chulie tajam.

Kyuhyun menangguk mengerti.

Waktu istirahat

“Ah akhirnya. Chulie kita ke kantin yuk, laper nih..” ajak Sungmin saat beranjak meninggalkan kelas.

“Iya bentar dulu.” Balas Chulie sedang membereskan buku pelajarannya.

“Permisi…” sapa Wookie yang sudah ada dihadapannya.

“Ah iya…” jawab Sungmin salting.

Wookie menatap Sungmin dengan pandangan menilai, “Kamu pacarnya Kyuhyun?”

Tuh kan, mati gw. Batin Minnie berteriakkkkkkkkkk.

“Bukan…kemarin itu gw sama Kyuhyu mphhhhh” Mulut Sungmin lagi lagi dibungkam sama Kyuhyun yang sudah berada dibelakangnya bersama dengan Kibum.

Sepertinya Kyuhyun sudah mengantisipasi kemungkinan kalo Sungmin bongkar rahasia mereka sebenarnya. Ia dengan cepat masuk ke kelas saat cewek ini lagi ngobrol masalah tadi malam.

“Ryewook…kenapa kamu sampai kemari?” tanya Kyuhyun dengan malas, sementara dia masih erat membungkam Sungmin.

“Er…Aku hanya ingin melihat rivalku dari dekat.” Jawabnya anggun.

“Mphhhh..” sepertinya Sungmin ingin mengatakan sesuatu tetapi dihalangin oleh tangan Kyuhyun. Chulie dan Kibum yang melihat itu, kasian. “Kyu, udahlah lepasin Minnie.” Bujuk Chulie.

Kyuhyun merengut tetapi akhirnya menurut. Ia melepaskan tangannya.

“Dasar cowok sarap!!” teriak Sungmin ke Kyuhyun, lalu pandangannya beralih ke Wookie, “Lo bilang gw rival? Ya ampun gw tuh sama Kyuhyun ngga ada hubungan apa apa.” Jelasnya gemas.

Ryewook yang bingung melihat Kyuhyun tajam, “Apa itu benar Kyuhyun?”

Kibum dan Chulie menahan napas ingin melihat bagaimana akhir dari pertengkaran ini. HeheheKyuhyun menghela napas, memandang Sungmin dengan sayu, “Aku ngga nyangka kamu rela mengalah demi dia.”

“Ha?” seru Sungmin dengan wajah horor.

“Aku kan udah jelasin semalam, aku tuh sama Ryeowook dijodohin—ini semua bukan kemauan aku. Kenapa sih sekarang kamu malah mutusin hubungan kita kayak gini. Kamu rela menyerahkan aku sama dia?” Kyuhyun dengan wajah amat sangat terluka.

‘Gila nih anak pinter banget aktingnya’ bisik Kibum ke Chulie.

Chulie tersenyum licik, ‘siapa dulu dong kakaknya.’

Sementara itu Sungmin sudah bersiap siap ingin menyembur Kyuhyun dengan makian namun tertahan dengan telunjuk jari Kyuhyun dibibirnya.

“Udah cukup, kamu ngga usah ngomong apa apa lagi. Aku benar benar kecewa sama kamu.” Ucap Kyuhyun lalu melangkah keluar ruang kelasnya.

Semua anak anak kelasnya yang sudah menonton dari awal sekarang menatap ke arah Sungmin dengan sengit—biar begitu Kyuhyun termasuk cowok populer sama seperti Kibum dan Siwon.

“Ya ampun Minnie, lo ternyata selama ini pacaran sama Kyuhyun yah…” kata salah seorang temannya.

“Ngg—“ kata Sungmin namun terpotong ucapan yang lain, “Tega amat sih lo sama Kyuhyun—jarang jarang ada cowok yang mau sama lo, eh sekarang malah disia siain.” Sindir temannya lagi.

Wookie pun—menatap sinis ke Sungmin. Lalu ikut keluar dari kelas, sepertinya mengejar Kyuhyun.

“Ya!!! Kok malah mojokin gw sih!!” teriaknya ngga terima.

Sedangkan Chulie dan Kibum malah sudah asyik duduk melihat ‘drama siang hari’ sambil membuka snack yang dibawa Kibum.

“Ini mah lebih seru dibanding sinetron di TV.’ ujar Chulie sambil ngambil cemilan Kibum.

Kibum mengangguk setuju, “Iya, eh lo megang siapa? Kyuhyun jadi di jodohin apa Kyuhyun jadian sama sahabat lo itu?” tawar Kibum sambil tersenyum.

“Hmmm..gw rasa Kyuhyun bakal tetap dijodohin sama Wookie deh—soalnya ngga mungkin si Minnie jadian sama Kyuhyun meskipun itu pura pura. Lihat aja barusan.” balas Chulie dengan pede.

“Oke, kalo gitu kita taruhan. Gw megang Sungmin elo megang Ryeowook, gimana?”

Chulie menimbang sebentar, “Hadiahnya apa?”

“Kalo lo menang, lo boleh minta satu aja—apapun dari gw.” Kata Kibum

Chulie tersenyum sumringah, “serius lo??”

“Tapiiii kalo lo kalah gw juga boleh minta satu hal dari lo, gimana deal or no deal?” kata Kibum sok kayak Tantowi Yahya.

“Deal.” kata Chulie antusias sambil menjabat tangan Kibum.

“Kenapa gw bisa sesial ini sih?!!!! Awas aja Kyuhyun rese!!!!” teriak Sungmin kencang di lapangan basket.

Saat ini lapangan basket sedang sepi, hanya terdengar gaungan teriakannya memenuhi ruangan.

“Enak aja ngatain gw rese.” Sahut seseorang.

Sungmin malas membalikkan badan, dia tahu kalau Kyuhyun sedang berjalan mendekatinya.

“Denger yah, gw baru kali ini dimusuhin satu kelas karena dikira udah nyakitin hati lo.” ucap Sungmin sakratis, masih membelakangi Kyuhyun.

“Terus?” pancing Kyuhyun.

“Gara gara lo gw ampe masuk breaking News dimading sekolah dengan judul “Lee Sungmin—sang cewek yang BIASA BIASA AJA menolak seorang Kyuhyun—PANGERAN X-2, ANAK BASKET YANG HANDAL dan bla bla bla. Dasar mading buluk!!!! Ngapain tuh majalah pake caps lock pas ngatain gw dan memuji lo terus terusan.” Kata Sungmin panjang lebar.

Ia menghela napas—lalu melihat Kyuhyun sudah berdiri dihadapannya, “Apa lagi? Lo mau bikin drama disini juga?”

Kyuhyun berpikir sejenak, “ngga…. Tapi…” Kyuhyun menggantung kata katanya.

Dia memegang kedua pipi Minnie lalu mendekatkan wajahnya.

*dicium!!!!*…. *nggalah…gw ngga mungkin setega itu sama Minnie*…*reader : maksud lo??*

*udah baca aja FFnya*

Balik ke dunia FF~

“Denger yah, si Ryeowook lagi ngintip kita di pintu lapangan.” Bisik Kyuhyun—masih memegangi wajah Minnie.

Sungmin tidak bisa melihat sosok Ryeowook karena wajahnya dipegang erat.

“Oke gw minta maaf sama lo—udah ngelibatin masalah gw sama lo. Tapi sekaliiii ini gw minta tolong. Please jadi pacar gw.” Kata Kyuhyun memohon.

“Ogah.” ujar Sungmin tegas.

“Please??” Kyuhyun ngga percaya—selama ini dia ngga pernah ditolak sama cewek, tapi sama dia—cewek yang dibenci. Malah ditolak mentah mentah.

“Ngga, urusin aja masalah lo sendiri.” Kata Minnie sambil melepaskan tangan Kyuhyun di wajahnya.

Kyuhyun yang ngga kehabisan akal langsung menarik tangan Sungmin lalu berlutut, “Please?”

Sungmin yang terkejut melihat Kyuhyun berlutut langsung menyuruh Kyuhyun bangun, “Apaan sih lo, ngga usah kayak gini.” bisik Sungmin ngga enak—di Korea jika seseorang hingga rela menekuk lututnya itu berarti dia merendahkan dirinya sendiri, dan dia ngga mau si Kyuhyun sampai kayak gitu—meski Sungmin membencinya.

“Please bantuin gw kali ini aja, gw akan ngabulin semua permintaan lo…please..” pinta Kyuhyun.

Sungmin menghela napas seraya menimbang nimbang, kemudian ia tersenyum, “Oke gw mau…”

Kyuhyun tersenyum senang lalu bangkit dan memeluk Sungmin, “makasih.”

“Makasih sih makasih, tapi ngga usah main peluk.”

“Hei, udah gw bilang kan si Wookie ngeliat kita.” Kata Kyuhyun kasar.

Sungmin terkekeh, “Gini dong lo balik jadi Kyuhyun yang nyebelin—gw merinding ngedenger lo manggil aku kamu. Iihh—“

——————————–
Dipintu depan lapangan basket, Ryeowook meringis melihat Kyuhyun memperlakukan lembut wanita yang sudah memutuskannya itu. *Sungmin : what? Ngga salah neng.*

Dia pun mulai menangis saat melihat lelaki yang dicintainya rela berlutut meminta agar Sungmin kembali padanya. Wookie bisa melihat betapa bahagianya wajah Kyuhyun saat wanita itu mengiyakan keinginannya dan sekarang mereka malah berpelukan dengan mesra.

———————————

Berita Kyuhyun telah ‘rujuk’ kembali dengan Sungmin menjadi gosip terhangat di sekolah. Bahkan berita KD dan Raul yang juga rujuk kalah pamor.

Kalau dulu banyak siswa yang sengit memandang Sungmin, sekarang makin banyak siswa yang semakin membencinya—karena bisa jadian sama the most high Quality Jomblo versi SMA. Bahkan Chulie, sahabatnya sendiri ikut ikutan musuhinnya selama seminggu.

“Kenapa sih lo?” tanya Sungmin melihat perubahan sikap Chulie.

Chulie yang tadinya cuek menatap sinis, “gara gara lo!! Gw kalah taruhan sama Kibum tau ngga??”

“Ha??”

“Chulie sayanggggg” panggil Kibum dari luar kelas, dengan pasrah Chulie melangkah menghampiri Kibum, “jangan bikin gw merinding deh—udah yuk ke kantin.” katanya sambil merengut.

Chulie dan Kibum menghilang ke arah kantin. Meninggalkan Sungmin yang masih syok dengan pemandangan itu.

“Sejak kapan…” gumamnya pelan.

“Sejak mereka bertaruh masalah kita kemarin, Kibum megang lo jadian sama gw sedangkan si Heenim megang Wookie. Nah Heenim kalah makanya Kibum minta dia jadi pacarnya, gitu..” jelas Kyuhyun yang udah ada disebelah Sungmin.

Sungmin menoleh sambil menatap sinis, “kenapa sih lo selalu muncul tiba tiba kayak gitu. Ngagetin tau ngga?”

“Ngagetin apa ngangenin?” goda Kyuhyun.

“Woi apa—“ ucapan Sungmin terpotong saat melihat Kyuhyun melotot ke arahnya.

“Oh..” gumam Sungmin mengerti.

Ternyata Wookie ada dibelakang mereka–sepertinya sengaja menguping pembicaraan mereka dari tadi.

Kyuhyun ngga mungkin bersikap romantis seperti itu kalo bukan dihadapannya calon tunangannya. Batin Sungmin.

Selama ini belum ada pembicaraan yang pasti tentang nasib perjodohan Kyuhyun dan Wookie. Apakah akan dibatalkan atau tidak? Selama belum final, Kyuhyun berpikir sebaiknya meneruskan sandiwaranya hingga Wookie menyerah dan meminta dibatalkan lebih dulu.

“Udah yuk sayang kita ke kantin.” Ajak Kyuhyun sambil memegang tangan Minnie.

“Ayo.” balasnya pasrah.

Wookie melihat mereka berdua dengan perasaan terluka.

“Sepertinya memang tidak mungkin aku masuk diantara mereka berdua.” Lirihnya sedih.

TBC~

38 responses to “≈No Other Like u-Four-{Deal or no Deal?}≈

  1. mamo lucuuu dehh.. suka sm gayamu nyeritainnya.. :p

    btw,, tebakanku yg td salah dong ya. ternyata kyu ga ngerjain umin. tp lg kepepet cari pacar aja.. wkwkwkwkk

    wahahhahaaa jadian juga akhirnyaaaaa >.<

  2. wkwkwkwkw… seru… seru…
    si kyu ampe mohon2 sama sungmin…
    aku suka gaya bahasanya… anak muda (?) banget…

  3. hyahahahaha~ sumpah nih epep unyuuuu bangettt..>,<

    lanjutttttttttttttttt ajah ahhhhhhhhhhh~

  4. Pinter dah abangKYU akting’a…kkkkk~
    Kasian Wookie’a… Tapi ah lebih setuju Kyu ama Minnie… XDD
    *brb bca lagi

  5. y ampun kasian y wookie😦 huhu yg rbah y nak~

    dihh kyumin jadi jadian wkwkwk
    it jg chul am bun g sgka bgt!!

  6. Nyahaha kyumin udah bersatuuu horaaayyy
    Aaa kasian sih wookie ntr dia jodohin sm yeppa kan?

    Lanjut baca~~

  7. Kalo gw jadi Sungmin nih, gw bakalan tabokin tuh si Kyuhyun karena udah berani nyentuh pipi. Mana ngaku-ngaku pacar lagi, kalo ngaku istri masih mending (lebih parah kali!)😀

    Kyuhyun : “Karena..gw itu…”
    Sungmin : “Gay!!”
    (ngakak gw baca dialog ini wkwkwkwk!).

    “… emangnya ada gitu cowok mau sama lo?” ejek Kyuhyun (uwooooi! Kyu, elo yang bakalan jadi suami Sungmin malah) nyahahaha~ xD

    Gila! Aktingnya Kyuhyun mantep banget, gw aja sampe lupa kalo sifat aslinya Kyuhyun disini tuh galak dan benci banget sama Sungmin.

    Gyahahahaha~ xD kenapa Kyumin malah jadi bahan taruhannya Kicul? Kasian banget Sungmin, jadi dia yang disalahin gara-gara Kyuhyun (eh? Tapi Kicul jadi akrab nih, gara-gara Kyumin).

  8. kekekekekek,,,, klo inget kisah p’nikahan kyumin,,, berasa kyu kmakan omongan’a,,, bahkan dia nikah dan ngehamilin sungmin wktu mreka masih SMA,,,, hahahahahah,,,,,
    kichul udah mulai nih,,,, ^^

  9. kyuppa tuh da ja,pinter bgt sih akting’a
    mna jdi tontonan sekelas lagi,,,mna di jadiain taruhan lagi ma kichul.
    kyaaaa minnie mau jga akhir’a,
    aw.aw.aw kichul jadian nih kyk’a,,
    lanjut ya

  10. ngakak aku bacanya..
    poor wookie diboongin ama duo aneh bin geje itu *poke Kyumin*

    Yah.. Kyu ampe segitunya .. ampe berlutut segala ckck..

  11. ohh karna kyu mau di jodohin ama wookkie toh kyu jadi bikin drama gitu?
    aiihh chullie sama kibum jadian? wkwkwk selamat deh
    nah mudah mudahan kyumin nyusul kaya kibum dan heechul juga.
    yang awalnya dari pura pura pacaran jadinya beneran pacaran.
    sifat kyumin saling melengkapi..
    lanjut baca lagi..

  12. hahaha si kyu ini emang engga kehilangan akal deh
    lanjut baca
    eh tapi ko part 5 nya link nya salah ya
    ottohke???

  13. pengen bgt klo hanchul couple tp kichul kyknya keren.lain kali buat ff sibum couple donk chhingu,hehe..
    i’m sibum shipper and snower.

  14. Poor wookie, kasian bgt harus patah hati gara2 kyu (╥﹏╥)

    Ternyata kyu cuma sndiwara doang bilang klo ming pacarnya.. Lama2 jdi pacar beneran tuch🙂

    Kasian bgt heenim kalah taruhan, hadiah kekalahannya harus jdi pacar kibum.., klo gitu aq juga mau dong, kekekeke😀

  15. Kyuhyun, akting lu keren dah….
    Ming sampe pasrah gt hahaha….

    Ajarin gw akting dong, kyu hahaha

  16. Dasar kyu klo ada maunya aja,akting kyu bgus bgnn..wah kibum sma heenim jadian jg

  17. Kasian kali wookie .-.
    Kibum sama chul jadian? Waw *.*.. Aku udh sdikit lupa sama ff ini, jdi gak terlalu ingat klo chul sama kibum di ff ini jadian..

  18. hahhahaa… aku ngakan bgt waktu Kyu akting kyk udah tersakiti bgt. hahahahah… dan bum ama chulie jdian?? hahahaaa… kan salah sendiri megang ryeowook. kkkk

  19. Awas lho KyuMin yg awalnya pacaran boongan entar malah pacaran beneran,kkkkkk.
    Aduhhh wookie kasian,di tolak sma kyuhyun!

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s