≈No other Like U-Eleven-{Fake!}≈

Minnie dan Kyuhyun menghabiskan jam istirahat di dalam lapangan basket. Kyuhyun iseng mendrible bola sambil berlari kecil, di tempat duduk penonton ada Minnie yang asyik melamun.

Kyuhyun berhasil memasukkan bola three point 4 kali berturut turut, “Minnie!! Lihat aku berhasil memasukkan bola 4 kali ber—“ Kyuhyun berhenti berbicara saat melihat Minnie malah tidak melihat tembakannya, cewek itu malah bengong

“Dasar, tuh cewek!” Kyuhyun menimbang nimbang bola ditangannya, dengan senyum licik Kyuhyun melempar bola basket ke arah Minnie


DUAKKK

“Aw” Minnie menjerit seketika—ternyata lemparan Kyuhyun terlalu tepat sasaran, Sungmin mengelus kepalanya sambil turun dari bangku menghampiri dia, “Ya! Kau! Udah bosen hidup!” teriak Sungmin tepat dihadapan muka Kyuhyun

“Habis kau tidak melihat permainanku tadi” bela Kyuhyun

“Emangnya penting?” tanya Sungmin polos

Kyuhyun yang mulai kehilangan kesabaran menyemburkan kata kata kasar ke Minnie, “Ya! Kau tidak tahu kalau aku tuh wakil ketua basket! Apalagi bentar lagi pertandingan!”

“Kau kok malah memarahiku sih!” pekik Sungmin tidak terima

Kyuhyun menghela nafasnya, “sudahlah…kau memang tidak tahu apa apa soal basket sih” Ia membereskan bola yang tadi berceceran lalu menghambur keluar lapangan meninggalkan Sungmin yang masih mematung didalam

“Yah, kok dia pake marah sih” dengus Sungmin yang juga keluar untuk kembali ke dalam kelasnya.

“Hmm..ternyata hubungan mereka tidak seharmonis yang dibicarakan orang orang” bisik seorang yeoja yang sejak tadi menonton pertengkaran mereka tanpa mereka ketahui

“Kalau begini, rencana ku akan berhasil 100%” ucapnya sambil tersenyum anggun.

***

Sungmin merengut sepanjang pelajaran, ia memikirkan pertengkaran tadi, “mungkin aku memang salah” Sungmin menggumam, ditangannya sudah ada permen coklat. Sungmin tersenyum, “pulang nanti aku harus minta maaf padanya” Ia kembali nyengir sendiri tanpa tahu dibelakangnya ada seseorang yang melihatnya dengan pandangan tajam.

Pulang Sekolah

“Chulieeeee” panggilan mesra Kibum ketika dia masuk kedalam kelas, dibelakangnya Kyuhyun menunggu di pintu keluar, sepertinya dia masih marah soal tadi pada Sungmin.

Chulie mendongak—senang melihat kekasihnya sudah datang menjemput, “Hai, eh Kyuhyun ngapain berdiri diluar gitu kayak satpam?” tanya Chulie seraya menggandeng tangan Kibum, bersiap siap untuk pulang

Disebelahnya Sungmin menengadah mengikuti arah pandang Chulie, “tau tuh” gumamnya pelan.”Hm, sudahlah itu masalah kalian, kita pulang dulu ya” Chulie dan Kibum melenggang meninggalkan Sungmin yang sibuk beres beres dan Kyuhyun yang malah mejeng di pintu kelas.

“Masih marah?” tanya Sungmin menghampiri Kyuhyun.

Kyuhyun mengangguk pelan

Sungmin mengeluarkan permen coklat yang tadi dibelinya dikantin, “nih upah suap, kita baikan aja. aku minta maaf deh” kata Minnie

Kyuhyun mengangkat sebelah alisnya—menatap permen itu lalu tertawa, “hahahhaha…Minnie……..emangnya aku anak kecil? Mau baikan kalau dikasih permen…ahahhahaha” Kyuhyun tertawa keras

Minnie merengut, “kan cuma ini yang kepikiran” Kyuhyun menghentikan tawanya lalu berlagak menghapus air mata, ia menggeleng tidak percaya seraya tersenyum. “ok, gw maafin. Eh gimana nanti siang kita belajar bareng? Kan sebentar lagi kita mau kenaikan kelas?” ajak Kyuhyun, ia menarik tangan Sungmin lalu berjalan berdampingan menuju tempat parkiran.

Sungmin menangguk antusias, “boleh tuh, apalagi nilaiku semester ini jatuh semua. dimana?” tanyanya

Kyuhyun menghentikan langkahnya, ia mengambil helm lalu menyuruh Sungmin agar bergegas naik, “dirumah kamu aja, jangan ketiduran ok?”

“ok”

Kyuhyun menyalakan motor lalu melaju kencang meninggalkan sekolah serta dua orang yang tadi menguping pembicaraan mereka

“Elo yakin nih?” tanya salah seorang disana

Temannya membalas mengangguk, “yakin banget”

“Kalo Kyuhyun marah sama gw gimana? Gw ngga enak dia kan teman sebangku gw?” tanyanya lagi, ia kelihatan ragu ragu menjalankan tugas ini

Temannya itu tersenyum misterius, ia menyerahkan sebuah bungkusan kepada orang dihadapannya ini, “Ini upah lo”

Ia masih merasa ragu, namun setelah melihat isi bungkusan itu mendadak dia menjadi kembali semangat, “Ok deh gw mau!”

“Kalau gitu, kita mulai siang ini. Gw urus Kyuhyun elo urus Minnie…pokoknya rencana kita harus berhasil sebelum kenaikan kelas” perintahnya

Orang yang di sogok itu menengadah, menatap temannya dengan kasihan, “kenapa sih lo harus berbuat sejauh ini demi dia? Lo masih sayang sama Kyuhyun?”

Temannya itu menatap ia lalu tersenyum, “justru itu, karena gw sayang sama dia makanya gw rela ngelakuin ini, sudahlah—pokoknya rencana kita harus berhasil!”

“sip, hehehe” Ia tersenyum sambil mengelus hadiah yang diberikan. Di depannya orang lain itu menggumam sendirian, “nikmati aja kebersamaan kalian, karena selama sebulan penuh—aku akan membuat kalian terpisah” bisiknya

TBC

23 responses to “≈No other Like U-Eleven-{Fake!}≈

  1. ciee kyumin dh mesra yee hahaha
    eh it spa org?? ngancurin hub org aj ihh sbel!!
    kichul nmbh mesra y~ kpn kyumin gtu

  2. Hanwook beraksi !!!!! kkkk~
    kyumin lucu bgt sih,,,,,,
    gk ada kisah slucu kisah mreka di nolu, really2 no other lika nolu !!! ^^

  3. ya!! siapa itu??? siapa? siapa?
    apa kyu sama min mau dipisahin?? jangaaannn..
    kaluan berdua kok jahat sama kyumin? hiks
    apa aku kenala ama duo orang itu? siapa??
    apa mungkin itu wookkie? tapi ga mungkin. nah yang cowonya siapa?
    aiihhh penasaraannn…
    lanjut lanjut!! hwaiting

  4. waduh siapa itu yg mau misahin kyumin
    wookie kah?
    tapi wookie kayanya baik2 aja
    waduh…
    lanjut baca dulu ah

  5. What ???? Spa tuch yg mo misahin kyu n minnie ???
    Andweee, jgn pisahin mrk dong, bru juga dh mulai deket, msk mo dipisahin😦

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s