≈No Other Like U-Eighteen-{Envy}≈

“Minnie!! Bangun!!!” teriak Kyuhyun, ia tidak menyangka kalau ikut ikutan bangun siang! Padahal ada latihan basket jam 10 nanti, sedangkan sekarang jam sudah menunjukkan pukul 09.45

“Hmmm” Sungmin hanya bergumam kemudian kembali memeluk bantal, “aduh ngga sayang sama suaminya apa, ngga dibangunin lagi!” Kyuhyun menggerutu sambil membereskan perlengkapan basketnya, sekilas dia melihat Minnie, menggelengkan kepala lalu pergi ke sekolah sendirian—ya sendirian padahal rencananya dia mau berangkat bareng, biar Sungmin tidak nyelip ngga kelihatan seperti kemarin kemarin

===tik tok jam 11.00 tik tok===

“Ha!” Sungmin menegakkan kepalanya dari tempat tidur, “aduh kok bisa lupa—hari ini kan Kyuhyun latihan lagi” Sungmin segera bangkit dan keluar pergi ke arah dapur. “Aduh nasinya belum dimasak lagi, nanti mau bawain apa dong” Sungmin menyesali kebodohannya—tadi malam Kyuhyun sudah menyuruhnya untuk membangunkan dia karena ada latihan rutin—eh sekarang malah Sungmin sendiri yang kesiangan

Sungmin mengacak acak isi kulkas, berusaha mencari sesuatu yang bisa dimasak dan cepat, “bikin salad buah aja kali” Dikeluarkannya beberapa buah dari sana dan mulai memotong kecil kecil

“Selesai, sekarang mandi dan berangkat ke sekolah” Sungmin kembali ke kamar untuk mandi dan berganti baju

===tik tok jam 11.43 tik tok===

“Untung aja masih sempat” gumam Sungmin mendengar suara riuh rendah yang terdengar dari dalam lapangan basket—seperti kemarin kemarin bangku penonton penuh terisi oleh para kelompok cewek, fans anak anak basket

Sungmin menggelengkan kepala, “padahal sekolah belum masuk” dia keheranan melihat cewek cewek itu—terlalu rajin hanya untuk melihat sekelompok cowok melempar bola ke dalam ring

Kalau bukan demi Kyuhyun—dia juga malas ke sekolah hari libur, tapi daripada ngga kerjaan dirumah? Lagian disini Sungmin bisa asyik curhat sama Chulie sambil menunggu mereka selesai latihan

“kyaaaa…Kibum keren banget ya” pekik mereka—fans Kibum

Karena terlambat, Sungmin susah menerobos pintu masuk. Terlalu penuh sesak.

“Permisi” kata Sungmin sambil melangkahkan kaki agar bisa masuk ke kursi penonton—tapi lagi lagi, jalannya tertutup. Rupanya fans fans ini tidak rela kalau ada orang yang baru datang tetapi malah mau duduk paling depan

“Harusnya tadi batalin kesini” bisik Sungmin pelan, ia pasrah berdiri di tengah kerumunan—berharap kali ini Kyuhyun juga menariknya seperti kemarin
“Kau Lee Sungmin kan?” seorang perempuan yang berdiri tak jauh dari tempat Sungmin menyapanya, “ya” jawab Sungmin

Perempuan itu tersenyum sinis, dilihatnya baik baik Sungmin dari ujung kepala sampai jari kaki *ngasal abis authornya*, “eh temen temen—ini nih yang namanya Sungmin” Ia memanggil teman temannya yang berada disamping kiri dan kanannya

“Eng, ada apa ya?” tanya Sungmin gugup—firasatnya kurang enak melihat satu persatu teman perempuan itu membentuk lingkaran seperti mau mengepungnya

“Ikut kita, kalau mau selamet” bisik perempuan itu, ia menoleh dan memberi kode ke temannya yang lain, mereka mengangguk patuh. Mereka langsung menyeret Sungmin yang tidak tahu apa apa keluar dari situ—suara gemuruh orang disertai teriakan kencang pelatih membuat tak satupun orang menyaksikan perbuatan mereka

===tik tok jam 15.00 tik tok===

“Minnie kemana lagi sih? masa ngga dateng dateng juga” Kyuhyun mondar mandir dengan khawatir. Latihan sudah berakhir tetapi Sungmin tidak muncul juga.

“Mungkin dia kecapekan Kyu atau lagi sakit makanya ngga bisa dateng” kata Heechul memberi alasan, Kyuhyun menggeleng tidak setuju, “ seharusnya dia tuh ngasih kabar, telepon kek” kata Kyuhyun gusar

“Atau kamu yang nelepon dia balik” saran Chulie yang sedang membantu Kibum beres beres, “Eh iya ya!” Kyuhyun langsung meraih telepon gengam dan memencet tombol 2—dia sudah men-set nomor nomor penting supaya lebih cepat tersambung

‘telepon yang anda tuju sedang tidak aktif, cobalah beberapa saat lagi’, “Arghhhh ngga nyambung lagi!” Kali ini Kyuhyun benar benar khawatir—rencananya untuk memarahi Sungmin, hilang sudah. Gimana mau dimarahin, orangnya aja ngga jelas kemana??

“Mungkin Sungmin dari tadi dirumah, Kyu—lo pulang aja deh” Kata Kibum bersiap siap keluar dari lapangan basket. Kyuhyun baru sadar kalau tinggal mereka bertiga disini—bahkan para fans mereka sudah pulang dari tadi

Kyuhyun mengangguk cepat, “Ok gw duluan—eh kalau Sungmin ngabarin lo berdua, kasih tahu gw” Chulie dan Kibum sama sama mengiyakan ucapan Kyuhyun

“Hmm baru kali ini aku lihat dia bisa khawatir sama orang lain—padahal sama aku aja ngga pernah segitunya” desah Chulie menatap punggung Kyuhyun yang pergi dari belakang, “Udahlah…kan sekarang ada aku” kata Kibum manja, Chulie menoleh—senyum lembut menghiasi wajah cantiknya, “benar…aku udah punya kamu…” bisiknya

===tik tok jam 15.34 tik tok===

“Dia ngga ada juga!!!!” teriak Kyuhyun ketika sampai rumah. Seisi rumah sudah dia bongkar bahkan sampai ke garasi mobil sekalipun—tapi mahluk yang bernama Sungmin tidak kelihatan juga

“Awas aja kalo dia pulang!! Ngga tahu orang khawatir apa!!!!” Kyuhyun berusaha menenangkan diri. Tadinya dia mau menghubungi orang tua mereka, tapi yang ada pasti tambah kacau keadaannya. Orang tua mereka kan suka berlebihan, bisa bisa mereka langsung lapor polisi atau ngga masang tampang Sungmin disurat kabar—sebagai Anak Hilang atau Istri terlantar

===tik tok jam 17.28 tik tok===

Kyuhyun sudah kehilangan kesabaran—dia sudah bersiap siap pergi menemui Chulie dan Kibum, meminta bantuan mereka untuk mencari Sungmin

“Kalau nanti ngga ada juga—terpaksa harus lapor polisi nih” gumam Kyuhyun, ia mengambil kunci motor di atas meja lalu bergegas keluar rumah

Namun tiba tiba….

“Minnie” kata Kyuhyun tidak percaya saat melihat Sungmin memasuki pagar rumah mereka, wajahnya lesu, rambutnya berantakan dan kaos putih yang dipakainya menjadi kusam. Ia berjalan tertatih tatih—tidak sadar Kyuhyun yang berada tak jauh darinya
“Dari mana saja” tanya Kyuhyun—tadinya dia ingin memarahi Sungmin habis habisan karena membuatnya khawatir, tapi dia mengurungkan niatnya begitu bertatapan dengan kedua mata Sungmin

“Kau kenapa?” tanya Kyuhyun was was—belum pernah dia melihat Sungmin begitu kelelahan, ada sedikit kepedihan diwajahnya

Sungmin melepaskan tangan Kyuhyun yang memegangnya, Ia kembali melamun lalu masuk kedalam rumah. Tanpa mengucapkan sepatah katapun Sungmin bersingut ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, Kyuhyun hanya bisa menatap penasaran dengan kelakuan Sungmin itu. “pasti ada apa apa sama dia” gumam Kyuhyun

Kyuhyun menunggu Sungmin keluar dari kamar mandi, “kau kenapa sih?” tanya Kyuhyun—tapi lagi lagi Sungmin mengacuhkan Kyuhyun. Dia naik ke atas tempat tidur dan menutup seluruh tubuhnya dengan selimut, “Ya! Ditanya baik baik ngga dijawab lagi! Seharusnya aku tuh yang marah, bukan kamu!” Kyuhyun tidak bisa menahan amarahnya lagi, Sungmin pulang dengan penampilan amburadul dan tidak mau berbicara padanya

Ada apa dengan Sungmin?

*Ingat ini bukan film ada apa dengan cinta loh~* #ngga penting

Esok Hari

===tik tok jam 08.00 tik tok===

Kyuhyun masih geleng geleng kepala melihat Sungmin masih melancarkan aksi diamnya. Kyuhyun tidak dibangunkan juga pagi ini, untung tadi malam dia sudah memasang alarm sendiri. Di tambah lagi Kyuhyun harus menyiapkan sarapan sendiri—mau gimana lagi Sungmin masih ngulet di atas kasur sampai jam segini

“Mungkin nanti aku harus minta bantuan Heenim” Kyuhyun beranjak keluar dari kamar. Seperti biasa Ia pergi ke dapur untuk mengambil botol minum tapi langkahnya terhenti begitu melihat sekotak makanan sudah rapi terbungkus di meja makan

‘Ini untukmu, maaf sepertinya aku tidak bisa lagi melihatmu latihan basket. Jadi aku berikan dirumah saja. Sungmin’

Kyuhyun menarik pesan itu dengan perasaan gemas bercampur terharu—dia mengambil kotak makan itu lalu kembali ke dalam kamar. Di dekatinya Sungmin lalu mengecup pucuk kepalanya dengan sayang, “kau kenapa?” bisik Kyu—dia tahu kalau Minnie sudah bangun dari tadi, “sudah berangkat sana, nanti terlambat” Sungmin kembali menutup wajahnya memakai selimut. Kyuhyun menyerah, ia bangkit berdiri dan meninggalkan Sungmin sendirian dirumah

“Aku benar benar harus tahu ada apa sebenarnya” Kyuhyun menyalakan motor kencang dan melaju ke arah sekolah yang tak jauh dari rumahnya

===tik tok jam 16.00 tik tok===

“Ya, cukup latihannya—besok kan sekolah sudah dimulai, jadi kita latihan sepulang sekolah seperti biasa, mengerti?” tanya pak pelatih

“Mengerti pak” jawab anak basket serempak

Selesai latihan, Kyuhyun langsung menghampiri Chulie di kursi penonton, “Heenim aku mau minta tolong nih” kata Kyuhyun ketika mendekat ke arahnya

“Minta tolong apa? Oh ya bagaimana kabar Minnie? Dia ada dirumahkan kemarin” tanya Chulie beruntun

“Nah itu, kemarin Minnie pulang sore banget—udah gitu tampangnya depresi gitu, aku udah ngga ngajak bicara, tapi malah dicuekin” jelas Kyuhyun yang duduk di sebelah Chulie. Kibum masih sibuk membantu Siwon membenahi bola bola ke dalam keranjang

Chulie menatap Kyuhyun lama, “ kau mau aku bicara dengannya?” Kyuhyun langsung mengangguk, “ iya—mungkin denganmu dia bisa menceritakan kemarin kemana aja tuh anak”

Chulie berpikir sejenak, “boleh ku aja Kibum ke rumahmu sekarang?”

“Boleh” kata Kyuhyun lega—paling tidak satu masalah bisa teratasi sekarang

===tik tok jam 16.23 tik tok===

“Mana Minnie?” tanya Chulie sesampainnya mereka dirumah Kyuhyun.

“Masih dikamar mungkin” jelas Kyuhyun, dia mengambil 3 gelas air minum untuk mereka. Kibum melihat isi rumah Kyuhyun dengan takjub, “rumah lo rapi banget” pujinya

“Itu kerjaan Minnie—tugas gw cuma belanja sama bersihin garasi” kata Kyuhyun, Kibum mengangguk angguk

“aku ke kamarmu deh” bisik Chulie, Kyuhyun mengijinkan. Lebih baik dia dan Kibum menunggu di ruang tengah, memberi waktu bagi mereka berdua berbicara

Chulie mengetuk pintu pelan, “Minnie ini aku Chulie” katanya, “masuk” jawab Sungmin dari dalam.

KREKKKK

“Hai!!” Chulie langsung loncat ke kasur lalu bergabung dengan Sungmin, Ia menatap wajah sahabatnya yang tidak bersemangat itu, benar kata Kyu—Minnie emang kenapa kenapa. Batin Chulie

“Ada apa? Kok tadi ngga dateng pas Kyu latihan?” bujuk Chulie

Sungmin menoleh—melihat wajah Chulie, Sungmin menghambur ke pelukan Chulie lalu menangis, “Hiks hiks Chulie” isaknya

Chulie yang kaget, mengelus kepalanya, “cup cup, emang ada apa sih?” tanya Chulie sekali lagi

Sungmin mengendurkan pelukannya, diusap kedua matanya lalu mulai bercerita, “jadi tuh kemarin begini….”

®FLASHBACK®

*perhatian ini bukan cerita si cupid*

oke back again

Sungmin diseret ke gudang belakang sekolah—disana hari biasa aja udah sepi, apalagi pas liburan sekolah seperti ini?

Sungmin yang merasa ada yang tidak beres, berusaha untuk tidak melawan—takut diapa apain sama ke tujuh cewek ajaib ini

Gimana ngga ajaib, tenaga mereka kuat banget buat menyeret Sungmin keluar dari lapangan

*ya bisalah Minnie, kan lo sendiri mereka bertujuh ck ck ck*

“Kamu yah yang dibilang istri Cho Kyuhyun” tanya wanita yang tadi memanggilnya, Sungmin hanya mengangguk kecil

“Kok kayak gini sih! apa ngga ada yang lebih bagus apa? Lebih cantik kek? Lebih berbobot gitu? Lah ini…” sahut temannya menatap sinis Sungmin

“Emang siapa yang bilang gw cantik” kata Sungmin tidak sengaja berbicara

Sontak wanita itu dan teman se gengnya kaget dengan jawaban Sungmin, “Eh orangnya sendiri ngaku, hehehehe untung nyadar” sindirnya lagi

“Dari dulu gw emang udah nyadar kok kalo ngga cantik” kata Sungmin tidak mau kalah

Teman temannya sang cewek mulai menatap Sungmin sangsi, “Nih anak otaknya beres ngga sih, kok malah semangat jelek jelekin diri sendiri” bisik dia ke arah yang lain

“Lo beneran Sungmin kan?” tanyanya mulai ragu ragu

Sungmin mengiyakan, “emang ada apa sih? gw mau ketemu sama Kyuhyun sekarang kalau ngga ada keperluan lain” Sungmin hendak melangkah pergi ketika—teman si cewek malah menariknya kembali, “diam lo disitu! Kita tuh mau nyiksa lo tahu ngga!” bentaknya

“Kenapa?” suara ketakutan Minnie terdengar jelas

Wanita itu mendekati Sungmin—wajahnya hanya berjarak beberapa senti dengan Sungmin, “karena lo udah ngerebut Kyu kami! Tadinya tuh kami diem diem aja waktu kalian pacaran ataupun tunangan! Karena kita kira itu cuma candaan ngga mutu! Eh ternyata malah beneran nikah” jelasnya panjang lebar

“Jangankan kalian, gw aja ngga pernah nyangka nikah sama dia” Sungmin menggeleng perlahan, “Lagian apa bagusnya si Kyuhyun?” Sungmin bertanya balik

Wanita itu mundur, dia dan temannya berkumpul lalu berdiskusi, “eh yakin nih elo ngga salah nyulik?” tanya wanita itu ke temannya yang tadi menyeret Sungmin, “ngga kok” bantah nya

“Tapi nih cewek ngga seperti bayangan kita yah?” wanita itu berpikir sejenak, “ya udah yang penting kita ancam aja dia biar menjauh dari Kyuhyun, ok?”

“Ok” jawab temannya yang lain bersamaan

Wanita itu membalikkan badan—kembali ke Sungmin

“Udah selesai belum?” Sungmin menguap tertahan, “gw masih harus ngasih makan Kyuhyun lagi” gerutunya kesal

Protes Sungmin kontan membuat wanita itu marah, “Ya! Kau ngerti posisi dikit dong! Kan ceritanya lagi di sandra—ketakutan dikit kek..kok malah nyantai kayak gitu” Ia memaki maki Sungmin, namun kelihatannya tidak mempan

“Ya, terus kalian maunya apa? Biar cepet nih—bisa diomelin gw kalo pulang lama” gaya Sungmin yang cuek membuat mereka tambah beringas

Wanita itu mengebrak meja dengan keras

*sejak kapan ada meja disitu*

“Kami minta kamu menjauh dari Kyuhyun! Mengerti!” ancamnya *kali ini beneran dan amat sangat serius*

“Ngga bisa” kata Sungmin tegas

Wanita itu kaget tidak dibuat buat, “Wah ternyata wajah aja polos—tapi berani ngelawan juga! Ha!” balasnya berteriak

Teman teman wanita itu juga heran melihat Sungmin, kenapa dia bisa setegas itu—apa sedalam itu dia mencintai Kyuhyun

“Kalau gw menjauh dari Kyuhyun, berarti harus pindah rumah dong? Nanti gw tinggal dimana? Kan orang tua gw lagi berlibur Honeymoon kedua, gimana sih” Sungmin terheran heran melihat sikap mereka

GUBRAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

“Bukan itu maksud gw!!! Bodoh!!! Maksud gw lo tuh ngejauhin hubungan lo sama si Kyuhyun kami!!! Ngerti ngga?” teriaknya kencang kencang, Sungmin menutup kedua telinganya, “kok gitu? Ah kalian cemburu toh” kata Sungmin mulai mengerti

“Nih cewek kok lemot amat” bisik salah satu temannya

“Emang apa sih ngebuat kalian suka sama dia?” tanya Sungmin sambil duduk di bawah karena kecapekan berdiri

“Yang kami suka?” wanita itu bertukar pandangan ke teman temannya yang lain—mereka tersenyum membayangkan wajah sang pangeran mereka

*author memutar bola matanya*

“Kyuhyun itu cakeppppp banget!!! terus pinter lagi!! Apalagi senyumnya itu!! Ngga nahannnnnn” tanpa sadar mereka semua—yang tadinya mengepung Sungmin malah ikut ikutan duduk dan bercerita layaknya sahabat curhat satu sama lain

“Ih kata siapa” Sungmin berdecak—ia mendekatkan wajahnya ke arah mereka semua, “Kyuhyun tuh lebih parah dari yang kalian bayangkan” kata Minnie misterius

“Apaaa?” suara mereka terdengar antusias

“Dia itu—tukang marah marah, apalagi kalo lagi bete! Terus kerjanya mukul kepala orang yang ngga ngerti maunya apa?! Belum lagi—suka ngagetin orang dari belakang!!” curhat Sungmin—perasaan yang selama ini menghimpitnya, keluar dengan lega

Wanita itu dan teman temannya melongo tidak percaya, “dari berita yang gw denger, Kyuhyun itu romantis banget kalo udah kawin—malah katanya dia itu bangunin lo dengan ciuman mesra selamat pagi sambil membuat secangkir teh. Terus katanya kalian berdua suka pergi berdua sambil bergandengan tangan”

“gosip banget tuh” tandas Sungmin tidak terima, “tiap pagi adanya dia tuh bangunin gw pake teriakannnnnn—jalan jalan berdua? Ngga kok, selama ini kalo ngga ke sekolah buat latihan basket, kita berdua dirumah terus” kata Sungmin lagi

“Ow gitu” Wanita itu dan teman temannya mengangguk, “Eh kok jadi ajang curhat sih! bangun Lo!!” katanya baru sadar kalo mereka sudah melenceng dari rencana yang sudah ada

Sungmin nyengir lebar—siasatnya ternyata ketahuan, padahal dikit lagi berhasil nih ngebuat mereka melepaskanku. gumam Sungmin dalam hati

“Kayaknya makin banyak tingkah aja ni cewek, kita harus kasih dia pelajaran supaya ngga berani macem macem lagi” Wanita itu kembali mencengkram kedua tangan Sungmin, mengikatnya lalu menyeretnya ke arah parkiran

‘Mau apa mereka’ Sungmin ingin teriak histeris—namun percuma…toh tidak ada yang mendengar jeritannya, terlalu bising suara dari arah lapangan

®FLASHBACK END®

“Akhirnya mereka ngapain kamu” Chulie mencengkram pundak Sungmin pelan, tidak menyangka sahabatnya mendapat perlakuan kejam dari para cewek itu

“Mereka memasukkan aku ke dalam mobil lalu menurunkan aku di jalan raya—entah dimana, pokoknya aku dibikin nyasar seharian” jelas Sungmin sedih, “untung aja ada pak satpam baik yang ngasih tahu aku jalan pulang” Sungmin menutup ceritanya dengan menghela nafas panjang

“memangnya kamu diturunkan dimana?” tanya Chulie lembut

Sungmin mendongak, menatap Chulie, “di jalan Autumn” katanya

“Ha? Itu kan jalan ini!!! Minnieeeeee” Chulie geleng geleng kepala, heran—ini penculiknya yang bodoh atau Sungminnya yang rada rada, “Jalan rumah sendiri masa ngga inget”

“Oh, ini namanya jalan Autumn? Pantes kayak pernah denger” Sungmin tersenyum enggan, “ah pokoknya hari itu adalah hari yang paling melelahkan” Sungmin kembali memeluk selimut lalu menyandarkan kepalanya di tepi ranjang

“Sudah sudah…mereka nanti ngga akan gangguin kamu lagi” kata Chulie menenangkan

“gimana caranya? Mereka udah ngancem aku Chulie?”

Chulie tersenyum misterius, “tenang aja” Dia berdiri, lalu memeluk Sungmin sekilas, “istirahat yah” Chulie berjalan keluar sambil menutup pintu

“Kalian udah dengar semuanya kan?” Chulie menoleh ke dinding luar kamar Sungmin, disana Kyuhyun dan Kibum menempelkan telinga mereka

“udah” Wajah Kyuhyun memancarkan kemarahan yang jelas, “mau kapan?” tanyanya ke Chulie

“Kamu hubungin dulu Siwon—dia kan ketua OSIS, minta semua data data siswi yang hadir kemarin siang, pasti ketahuan—karena Siwon mengenal hampir seluruh siswa satu sekolah” Chulie menatap tajam kedepan

Kibum yang kurang mengerti melihat saudara kembar ini hanya bisa menggeleng, “Jangan bilang kalian mau balas dendam” Ia melirik sejenak ke Chulie—kekasihnya

“Ngga kok sayang” walaupun mengatakan itu, jelas jelas ada sesuatu dari senyum sinisnya yang khas, “kita cuma mau ngomong baik baik sama mereka, ya ngga Kyu?” Chulie menyikut lengan Kyuhyun yang sudah selesai menelepon Siwon, “iya—lo tenang aja Kibum” jelasnya

Kedua saudara kembar itu sama sama tersenyum licik

“udah dapet Heenim, gampang banget ngelacak mereka” Kyuhyun mengeluarkan gumaman merendah, “besok—habis pulang sekolah” Chulie meremas remas jari jari tangannya, “kita akan menyapa mereka” Ia menutup ucapan dengan ber tos ria dengan Kyuhyun

===tik tok jam 19.00 tik tok===

Kyuhyun ke depan untuk mengantar Chulie dan Kibum pamit pulang. Ia mendesah—terlalu capek untuk hari ini. Masalah Sungmin, latihan basketnya—belum lagi besok dia harus ‘menyapa’ wanita wanita yang udah membuat Sungmin mogok bicara sama Kyuhyun

Kyuhyun masuk kamar dengan pelan pelan, dia lihat Sungmin sedang membaca komik. Tidak sadar akan kedatangannya.

“Woi!” teriak Kyuhyun, tetapi untuk kali ini Kyuhyun tidak bisa membuat Sungmin terlonjak kaget seperti biasa, “apa?” tanya Sungmin tanpa melepaskan pandangan dari bacaannya

“Aku udah tahu semua..dan meskipun itu bukan salahku—aku mau minta maaf” ucap Kyuhyun serius

“Untuk?” tanya Sungmin cuek

“Yah gara gara penggemarku kamu jadi marah kan sama aku” Kyuhyun merebahkan dirinya disamping Sungmin, “bukan tuh, bukan gara gara itu aku marah sama kamu” Sungmin mendelik melihat Kyuhyun tajam

“terus? Gara gara apa dong?” desak Kyuhyun

Sungmin menaruh komik itu disampingnya lalu menoleh ke Kyuhyun dengan serius, “aku heran aja—apa sih yang mereka lihat dari kamu, ampe segitu sukanya” jelas Sungmin lagi

Gubrakkkk, Kyuhyun terjatuh—untung diatas kasur, “Ya! Kamu bukannya belain suami malah dijelek jelekin, kan aku sudah bilang banyak yang mau sama aku” Kyuhyun berlutut diranjang sambil menaruh tangannya dipinggang

Spontan Sungmin tersenyum geli melihatnya, “iya iya banyak yang mau sama kamu”

Kyuhyun senang karena sikap Sungmin sudah kembali seperti biasa, ia mengelus kepalanya—lalu

PLETAKKK

“Aw sakit Kyuhyun!!!!” Sungmin memegang kepalanya, di tarik rambut Kyuhyun sebagai balasannya, “Ah sakitttttttttttt” rambut Kyuhyun yang sedikit gondrong mempermudah Sungmin untuk menjambaknya, “hahaha makanya jangan pernah nge-bullying istri sendiri”

Kyuhyun melepaskan tangan Sungmin dengan mudah, “Ya! Terus yang tadi namanya apa kalo bukan nyiksa suami sendiri” Kyuhyun terengah engah sambil kembali merebahkan tubuh ke kasur, “aku capek” bisiknya perlahan

Sungmin mengambil komik—lalu membacanya lagi, “ya udah tidur aja” Sungmin masih asyik membaca ketika Kyuhyun tertidur pulas disebelahnya

Memang hari ini berat untuk mereka berdua, tapi hari esok giliran wanita wanita itu yang akan menanggung hasil perbuatannya

TBC

18 responses to “≈No Other Like U-Eighteen-{Envy}≈

  1. y ampun!!!! it sungminny keterlaluan polos ny ap?!! msa rmh sndri g tw?!! astaga g kuat ak liad polosny

  2. ya ampun minnie org km kan di culik.kok mlh biasa ja,itu lgi msa jln rmh sndri ja ga tau,
    kyuchul mo pda ngapain yaaa?

    lanjut

  3. dikirain sungmin d apain ternyata cum d sasarin. tp d sasarinnya mlh dkt2 rumah sendiri. hahahaha
    #gubrakk…
    ahh…sungmin emang kelewat polos bin oneng. tp kuyu jd makin cinta ama ming. hihi

  4. aihh jahat bener tuh fansnya kyu. eh fansnya ga jahat jahat juga sih..
    cuma minnienya aja yang ga tau jalan rumah, malah keliling keliling komplek.
    minnie ngapain pake acara nggak ngajak kyu ngomong. bener bener polos banget sih si minnie.
    wahh apa nih rencana chulie sama kyu buat bales perbuatan tuh cewe cewe ya?

  5. Kira2 apa yg akan dilakukan chullie n kyu terhadap cewek2 itu ya ???
    Kek nya bakalan seru nich.. Hehehe😀

  6. Ming, jalan rumah sendiri g tau -_-”

    Acara ngelabrak yg bagus itu hahaha *lirik fans Kyuhyun

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s