Alter ego Super Junior

The Dorm

“Huaaa capenya!!!!” teriak Sungmin

“Ampun deh Hyung, jangan malu-maluin dong, nguap ampe segede gitu…jaga image Super Junior dikit dong.” Tegur Kyuhyun

Sungmin duduk di sofa sambil merenggangkan kakinya diatas meja,” Ngga papa lah Kyu…toh sekarang ngga ada yang tahu ini.” Sungmin terlihat santai dengan sifatnya itu.

“Husss…awas saja kalo sampe gara-gara Sungmin Hyung kita semua kena masalah.” Ancam Kyuhyun

“Huaammmm” kantuk Sungmin sambil tertidur

“Hyung satu ini emang paling ngga bisa dibilangin!!! Siapa bilang dia paling baik dan care sama member lain! Andai aja mereka semua tahu sifat dia sebenarnya….” Gumam Kyuhyun. Ia pun terlihat sangat lelah lalu beranjak ke kamarnya untuk tidur, meninggalkan Hyungnya yang tertidur lelap.

Brakkkkkkkk…

Mendengar itu Kyuhyun langsung keluar kamar melihat siapa gerangan yang datang dengan begitu hebohnya.

“Huaaaa Kyuhyun!!!!” Kangin berlari kearah Kyuhyun lalu memeluknya.

Kyuhyun yang terkaget-kaget dengan kedatangan Kangin langsung melepas pelukan Hyungnya itu,” Ada apa Hyung?, kenapa Hyung sampai menangis begini?”

“Huaaa,hiks…Netizen menghina diriku lagi di internet!!! Bayangkan Kyuhyun!! Padahal aku sudah berusaha menghilang dari dunia perartisan agar mereka ngga ngamuk-ngamuk lagi. Tapi mereka tetap saja ngga bisa memaafkanku  gitu saja,,huaaaaa.” Isak Kangin sambil tetap berusaha memeluk Kyuhyun.

‘Ampun deh’ batin Kyuhyun.

“Hyung!!!! Jangan cengeng gini dong. Kan bisa tambah gawat kalo sampai ketahuan kalo Kangin Hyung ternyata lebih cengeng dibanding Eunhyuk dan Ryeowook.”

Kangin menatap Kyuhyun dengan pandangan mengiba, ” Kau tahu kan, aku hanya kelihatannya saja kuat dan ditakuti semua orang. Padahal aku ini sama kucingnya Heechul Hyung saja aku tidak berani.”

Kyuhyun berusaha menahan senyumnya mendengar pengakuan Hyungnya satu ini. “ Makanya aku kan pernah bilang untuk sementara Kangin Hyung jangan buka-buka atau searching berita di internet dulu, nanti kalau keadaannya sudah mereda baru deh,,lagian kenapa sih Kangin Hyung sampai mukulin orang di Pub tambah lagi kejadian tabrak lari..”

“ Aku kan sudah bilang semua itu bukan salahku!! Andai saja semua orang tahu bagaimana sebenarnya sifatku ini, pastinya mereka tidak akan menuduhku seperti ini.”

“Iya aku tahu, Hyung aja takut sama kucing,,apalagi mukulin orang…tapi gimana ceritanya sampai kejadiannya separah ini?”

“Malam itu aku minum-minum sama rekan rekan kerjaku, tapi yah—Cuma member Suju yang tahu kalau aku sebenarnya ngga kuat minum,,tapi rekan kerjaku berpikir sebaliknya, yah akhirnya kami pulang dalam keadaan mabuk. Nah pas mau keluar dari Pub,, ada laki-laki yang menodongkan telunjuknya kepadaku terus menuduhku merebut pacarnya,’Hei kau!! Kau kan laki-laki yang telah merebut pacarku!! Mengaku saja ha!!’. Teman kerjaku yang tidak terima melihatku di hina berusaha memancing perkelahian,tapi yah akhirnya seperti kau tahulah..aku ikut terseret deh.” Ucap Kangin dengan pandangan pasrah.

“Kalau tabrak lari itu Hyung?” Tanya Kyuhyun masih penasaran

“Aku memang sedang terburu-buru karena jadwalku pada hari itu sangat padat, tanpa sadar aku menyerempet orang itu,,sebenarnya aku merasa dia tidak terlalu terluka parah sehingga aku tetap melaju agar tidak telat sampai di SM.”

“Aduh Kangin Hyung!!! Kalau dia tidak parah tidak mungkin dia sampai melapor polisi.” Ucap Kyuhyun gemas melihat Hyungnya yang polos ini.

“Aku mana tahu???” balas Kangin,”Waktu aku Tanya sama dia apakah dia baik-baik saja, ia tidak berkata apa-apa makanya aku kira dia tidak terluka.” Jelas Kangin lugu

“Hyung!!!! Dia tidak menjawab karena dia pingsan sehabis diserempet mobil Kangin Hyung.”

“Ooh aku kira ..”

“Memangnya Hyung kira dia tertidur dijalan begitu?” Tanya Kyuhyun tidak percaya.

“Iya.” Jawab Kangin polos.

“Ya ampunnnnnnnnnnnn kenapa aku punya Hyung ngga ada yang bener….” Kesal Kyuhyun.

“Memangnya kamu menyesal memiliki Hyung sepertiku?” Kangin sepertinya terluka dengan ucapan Kyuhyun barusan.

‘Aduh aku lupa kalau Kangin Hyung ini orangnya sensitive’ pikir Kyuhyun, ” bukan begitu Hyung,, Cuma kenapa yah SM meminta kita memiliki image yang berbeda dengan sifat kita yang asli. Kalau para netizen tahu?!! Hmmm” ucap Kyuhyun sambil menggelengkan kepala.

“Aku juga tidak tahu..” renung Kangin

Sorry..Sorry….dering hp Kangin berbunyi.

“Halo?” jawab Kangin

“Ah ya,,aku pasti mau, naikkan taruhannya ya, tunggu sebentar lagi aku akan sampai.” Ucap Kangin sambil memutuskan pembicaraan.

“Dari siapa Hyung?”

“Temanku, mengajakku untuk adu panco hari ini,, ah dia masih tidak bisa menerima kekalahannya.”

Kyuhyun mengerutkan kening, ”bukannya Kangin Hyung tidak suka permainan seperti itu?”

Kangin tersenyum malu mendengar perkataan dongsaengnya,” Kau tahu kan yang mereka kenal adalah Kangin yang kuat bukan Kangin yang sedikit-sedikit menangis karena masalah kecil.”

Kangin lalu beranjak pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih termangu melihat perubahan sifat drastic Hyungnya di dorm.

“Tapi aku lebih suka Kangin Hyung yang seperti itu.” Gumam Kyuhyun pelan.

….

“Hmmm,, siapa tadi Kyu?” Tanya Sungmin yang terbangun tiba-tiba.

“Kangin Hyung.” Jawab Kyuhyun sambil duduk disebelah Sungmin

“Pasti dia habis nangis lagi kan? Ck ck ck ELF bisa mati berdiri kalau sampai tahu sifat Kangin yang sebenarnya.” Sindir Sungmin

“Paling tidak sifat Kangin Hyung jauh lebih baik daripada Sungmin Hyung.” Balas Kyuhyun

“Apa maksudmu?” Tanya Sungmin sambil menatap tajam ke arah Kyuhyun

Kyuhyun menjawabnya dengan mengangkat bahu.

“Ia..ia..saya mengerti.”

“Tidak, menurut saya lebih baik kalau saham PT.X dijual saja, soalnya ada informasi orang dalam kalau akan ada pembagian dividen di akhir tahun. Pasti nanti untung yang kita dapatkan 20 kali lipat dibanding hanya jual beli saham saja.”

“Ok..ok nanti anda akan saya hubungin lagi, sekali lagi terima kasih telah mempercayakan saham anda kepada saya.”

Heechul menutup telepon genggamnya dengan perasaan gembira.

“Yeee…yee…aku kaya!!!!!” teriak Heechul

Ia menari-nari diatas tempat tidurnya, sambil bergaya ala girl band yang sering ditirukannya.

“Tarra..taraa…ra.ra.ta.ra.raaaaaaaaaaaaaaaaaa” Pekiknya nyaring.

“Aisshhh…apa-apaan kau ini Heechul.” Bentak Leeteuk Hyung

Heechul yang tidak memperdulikan Hyungnya yang sedang uring-uringan melihat tingkah lakunya,tetap menyanyi nyaring,”aaaaaaa..huuuuu…..aaaaaakkuuu kaya!!!!”

“Heechul berhenti!!!!” Teriak Leeteuk

Heechul tetap tidak memperdulikan Leeteuk, ia tetap menari dan menyanyi gembira. Leeteuk yang sudah hapal dengan keanehan Heechul beranjak meninggalkannya sendiri. ‘Toh nanti jika dia sudah waras dia akan memberitahuku apa yang membuatnya begitu gembira.’ Pikir Leeteuk.

Leeteuk keluar dari kamar Heenim dengan perasaan campur aduk. Pusing. Secara tidak sengaja dia bertemu dengan Dong Hae—dongsaeng sekamarnya.

“Ada apa Hyung, koq sepertinya hyung sedang ada masalah?” Tanya Dong Hae

“Iya…sebenarnya aku ingin mendiskusikan ini dengan Heechul, tapi sepertinya dia sedang dalam fase kegilaan yang tidak terjangkau lagi jadinya aku tadi lebih baik membiarkan dia tetap dikamarnya saja.” Jelas Leeteuk panjang lebar.

“Masalah apa? Jangan-jangan masalah itu yah?” selidik Dong Hae

“Iya…aku sekarang amat terjepit.” Leeteuk menundukkan kepalanya dengan sedih

“Memangnya tidak bisa diatur ulang Hyung biar tidak bentrok.” Usul Dong Hae

“Tidak bisa!! Aku sudah sering menggunakan alasan sibuk akhir-akhir ini..tapi sekarang mereka semua tidak terima alasan apapun lagi.” Ucapnya dengan perasaan yang menyayat hati.

“Mungkin inilah saatnya Leeteuk Hyung menentukan yang mana Hyung akan pilih.” Tanggapan Dong Hae

“Tapi bagaimana jika aku mencintai semuanya,, apakah ini salahku..Dong Hae?”

“Hyung memang sebenarnya bersalah, makanya lebih baik Hyung memilih satu saja,,tidak semua orang mendapatkan semua yang mereka inginkan. Harus ada yang dikorbankan..” petuah Dong Hae

“Aku tidak bisa..” bisik Leeteuk

Dong Hae menghela napas,” Ya sudah nanti aku akan bantu bicara dengan mereka satu persatu Hyung,oke?” tawarnya

Air muka Leeteuk langsung berubah mendengar bala bantuan dari Dong Hae.

“Gomawo!!!!! Dong Hae!!!” Leeteuk spontan memeluknya

“Iya..iya tapi Hyung janji yah ini untuk terakhir kalinya Hyung begini,oke?”

“Sip!!!”

….

“Masukkan 3 sendok gula kedalam sayur, lalu aduk perlahan searah jarum jam sebanyak 10 putaran.” Ryeowook mengaduk-aduk sambil menghitung dalam hati.

“Udah, terus apa lagi?” suara Ryeowook sambil mengintip catatannya.

“Jika sudah melakukan langkah seperti diatas..cicipilah masakan tersebut.”

Ryeowook yang sedari tadi sibuk didapur menyiapkan makan siang untuk semua member, sudah sampai tahap akhir. Ia tadi mencoba resep baru dari file yang ditemukannya dari computer Eunhyuk. Ia juga heran tumben-tumbenan Hyuk Jae punya resep makanan segala.

‘Tidak ada salahnya aku coba’ pikir Ryeowook.

Ia mengaduk satu panci dengan resep makanan itu sambil salah satu tangannya memegang resep yang telah ia print dari computer Eunhyuk.

“Sekarang saatnya mencicipi hasil masakanku ini.” Ucap Ryeowook sambil tersenyum bangga.

Ryeowook pun menyendokkan kuah sup itu ke dalam mulutnya.

“HOEEEEKKK”

Ryeowook memuntahkan kuah itu ke lantai, “apa ini!!!”

“ Kenapa rasanya seperti sup basi begini?, Aku kan sudah mengikuti semua petunjuknya dengan benar” heran Ryeowook.

Saat Ryeowook sedang sibuk dengan resep makanannya yang jadi berantakan itu, Eunhyuk berjalan kea rah dapur dengan tergesa-gesa, “Ryeowook!!!!”

Ryeowook yang kaget mendengar namanya dipanggil langsung menjawab,” ada apa Eunhyuk Hyung?”

“Tadi kau buka-buka komputerku yah?” Tanya Eunhyuk blak-blakan.

“Iiiya..memangnya kenapa?”

“Aiissshh seharusnya kau ijin dulu kalau ingin memakai komputerku dong” tegur Eunhyuk

“Komputernya rusak???” Tanya Ryeowook takut-takut

“Bukan sih tapi ada dataku yang hilang.”

“Data apa Hyung?”

Eunhyuk tersenyum misterius, ” sebenarnya aku baru dapat resep khusus dari temanku.”

“Resep???” Ryeowook terkejut ngga main-main

“Iya resep. Resep bukan sembarang resep, kata temanku resep itu barang siapa meminumnya bisa membuat wanita mana pun akan jatuh cinta menatapnya.” Jelas Eunhyuk

“Ha???,,Hyung tidak bercanda kan?”

“Tidak. Buat apa aku bohong sama kamu,,tadinya sih aku mau membuatnya tapiiii berhubung data itu hilang, yah sudah mungkin belum saatnya aku dapat cewek kali yah..” ucap Eunhyuk sambil menatap jauh kedepan. “Kau benar-benar tidak tahu yah kemana resep itu?” Tanya Eunhyuk sekali lagi.

“Tidak, Hyung aku tidak tahu.” Jawab Ryeowook sambil menyembunyikan resep ditangan kirinya itu.

“Ya sudahlah,,,aku kembali ke kamar yah..” kata Eunhyuk sambil berjalan kembali ke kamarnya.

Saat Ryeowook yakin Eunhyuk Hyung tidak terlihat lagi, ia langsung menyimpan hasil masakan anehnya itu untuk dirinya sendiri.

“Kalau yang dibilang Hyung benar, mungkin aku bisa mendapatkan gadis manapun yang aku inginkan…hihihi..” cengir Ryeowook.

“HUAHAHAHAHAHAHAHA”

“Parah banget sih kau ngerjain Ryeowook, Eunhyuk.” Pendapat Yesung

“Biarin aja Yesung Hyung,,” jawab Eunhyuk dengan sekenanya.

“Tapi aku heran kenapa sih, kamu ngejahilin dia separah itu kah? Sekiranya apa yang dia perbuat hingga kau begitu tertanam dendam didalam hatimu itu.” Balada Yesung

“Ampun deh Hyung, kenapa sih hari gini masih pake bahasa Sansekerta gitu,, yang ngerti siapa juga coba?” keluhnya.

“Dikau belum jawab pertanyaanku yang tadi?” Tanya Yesung lagi

Eunhyuk menghela napas—mengalah, “ Habis Ryeowook orangnya pelupa!!!”

“Ha?? Apa yang salah dengan itu??” Tanya Yesung tertarik, ia tahu kalau Ryeowook itu tingkat pelupanya setara dengan ketinggian nada yang bisa dicapainya saat menyanyi, yang artinya Ryeowook itu pelupa banget. Pernah waktu lagi Super Show 2, Ryeowook lupa membawa kopernya sendiri!!! Alhasil Manager Hyung terpaksa membelikan dia pakaian baru. Benar-benar merepotkan saat itu.

“Sudah dua minggu ini aku tidak dapat jatah makan siang dan makan malam.” Eunhyuk curhat colongan kepada Yesung.

“Bagaimana gerangan itu bisa terjadi, aku tahu dia pelupa akut tetapi member lain tetap kebagian jatah makan seharusnya tuh, mungkin saja kau datang terlambat atau pulangnya terlalu malam.” Tebak Yesung.

“Hyung….apa bedanya datang telat dengan pulang terlalu malam..” lirik Eunhyuk ke Yesung—mempertanyakan logika Hyungnya itu.

“Oh iya yah..eh kau tetap belum menjawab pertanyaanku?”

“Ryeowook setiap menyiapkan makan selalu untuk 12 orang kan…karena Hangeng Hyung sedang ada masalah kontrak sehingga sekarang tinggal di China.”

“Trus..aku masih belum lihat dimana letak masalahnya?” Tanya Yesung bingung. “Bukankah pas memang itu porsi untuk kita semua?”

“Iya sih tapi yang Ryeowook lupa adalah kalau aku selalu makan untuk 3 orang!!! Jadinya jatah makanku selalu berkurang.”

Yesung tidak tahu harus berkata apa kepada Eunhyuk. Memang benar dia jenius dibidang dance..tapi untuk urusan segampang ini…

“Eunhyuk..”

“Ya Hyung?”

“Minta maaf sama Ryeowook karena kamu telah dengan tega mengerjainya.”

“Kenapa? Tidak mau! Aku tidak salah! Dia yang salah koq” kata Eunhyuk tidak mau kalah

“EUNHYUK!!!! Bagaimana bisa Ryeowook yang salah!!! Kalau Cuma soal jatah makan kan kamu bisa minta nambah!!! Lagian mana Ryeowook tahu kalau ternyata kamu lebih rakus dari Shindong!!” bentak Yesung.

“Koq Hyung jadi marah ke aku?” gumam Eunhyuk cemberut.

Yesung menghela napas sekali lagi,’ lama berurusan dengan anak ini bisa membuatku kehabisan oksigen’ pikir Yesung

“Bukannya begitu,,, ini Cuma salah komunikasi antar kalian berdua..lain kali kamu minta sama Ryeowook untuk menyediakan makanan lebih jika kamu memang ingin nambah. Beres kan masalahnya. Kamu ngga usah ngerjain dia segininya lah.” Petuah Yesung

Eunhyuk berpikir sejenak mendengar perkataan Hyungnya, ‘mungkin itu benar juga yah’ pikir Eunhyuk

“Baiklah Yesung Hyung, aku akan minta maaf sama Ryeowook dan bilang kalau sup itu hanya resep bualanku saja,hehehe.” Cengir Eunhyuk.

“Begitu dong, apalah arti sebuah nama.”

“Yesung Hyungggg….ngga nyambunggggg!!!”

“Aku pulang.” Ucap Kibum

“Aku pulangggggg” ulangnya.

‘Pada kemana nih member lainnya, kan jarang-jarang aku pulang kesini. Bawa oleh-oleh lagi.’ Pikirnya.

“Yuhuuuuu..” Siul Kibum

“Kibum, how are you?” Tanya seseorang dari arah ruang TV

“Siwon Hyung!!! Fine..i’m fine..” jawab Kibum

“How I look a like?” Tanya Siwon

“What?”

Siwon tahu kalau Kibum hanya menggodanya saja,” Bagaimana penampilanku?”

Kibum tersenyum—niatnya mengerjai Hyungnya ketahuan juga,” Sempurna. Seperti biasanya. Memangnya mau kemana Hyung?” Tanya Kibum

“Tidak. Tidak kemana-mana, tetapi kata Dong Hae nanti sore akan banyak wanita cantik datang ke Dorm kita!!!!” ucap Siwon dengan bersemangat.

“Ha? Serius Hyung, berarti ngga sia-sia aku memilih hari ini untuk pulang ke dorm dong.” Senyum maut Kibum pun keluar.

“Tapi ingat jangan merebut wanita yang kupilih duluan yah?”

“Sip Hyung.”

“Eh Kibum bagaimana kalau kita bersiap-siap untuk menyambut wanita-wanita cantik itu.?”

“Maksud Hyung?”

“Yah kita harus bisa menunjukkan kelebihan-kelebihan kita untuk bisa menarik perhatian mereka, gimana?”

“Iya juga Hyung, tapi caranya?”

“Yah kita harus pamer sedikit dong tentang kelebihan kita misalnya dengan senyum mautmu itu—tapi kalau aku? Apa yang harus aku tonjolkan?” Tanya Siwon meminta pendapat.

“Bukannya Siwon Hyung sempurna di segala hal, tinggal pilih salah satu kan?” kata Kibum dengan senyum yang mengembang.

“Aiissshh jangan menggodaku lagi, kau tahu itu hanya image ku di Super Junior—nyatanya,,, aku tidak bisa apa-apa.”

“hmmm..bagaimana dengan pengetahuan umum saja, pastinya Hyung bisa kan.” Nasihat Kibum

“Iya lah kalau hanya yang umum-umum saja aku bisa.” Jawab Siwon dengan mantap

“Coba yah Hyung,,, siap… satu, apakah ibukota Amerika Serikat?” Tanya Kibum

“Itu sih mudah, New York jawabannya.”

“Huahahahahahhahahahha.” Tawa Kibum puas.

“Kenapa kau tertawa! Apa yang kau tertawakan ha!” bentak Siwon

“Hahahahahahahahaha, Hyung coba berpikir masa ibukota Amerika Serikat New York sih? Huahhahhahhaha.”

“Memangnya jawabannya apa? Hei Kibum jangan tertawa terus, beritahu aku jawabannya!” Siwon mengguncang-guncangkan tubuh Kibum agar dia berhenti tertawa.

“Jawabannya yah Chicago dong Hyung…” jelas Kibum dengan sabar

“HUhahahaahhahha… sekarang siapa yang bodoh!!! Ibukota Amerika Serikat yah New York lah, masa Chicago.” Sekarang giliran Siwon yang menertawakan dongsaengnya itu.

“Ha? Ngga Hyung…Chicago!!” Kibum tetap bersikeras..

“New York” tandas Siwon

“Chicago!!”

“New York!!!”

Kibum dan Siwon jadi perang mulut dan senam urat leher karena sama-sama merasa mereka lah yang paling benar.

“Aku pulang.” Ucap Shindong

Shindong dengan letih habis syuting dari tadi pagi berjalan kearah Kibum dan Siwon yang masih perang mulut,”Pokoknya New York!!”

“Chicago!!!”

“New York!!!”

Shindong yang melihat kejadian itu langsung melerai mereka berdua,” Ada apa ini, tumben kalian berdua yang bertengkar?? Memangnya ada apa dengan Chicago dan New York sih?”

“ Ini tadi aku menanyakan pengetahuan umum ke Siwon Hyung, apakah ibukota dari Amerika Serikat? Terus Hyung jawabnya New York. Padahal jawabannya Chicago kan?. Shindong Hyung.” Jelas Kibum panjang lebar.

“Huahaaahahahaha kalian berdua…ya ampun huahahahha jawaban yang benar tuh Washington DC!!! Masa pertanyaan segampang ini bisa salah.” Sekarang giliran Shindong yang tertawa.

Siwon dan Kibum yang mendengar jawaban dari Shindong akhirnya sadar. Dengan rasa malu Kibum dan Siwon ikut tertawa.

“Kibum ah, kenapa kamu menanyakan itu kepada Siwon? Tidak seperti biasanya” Tanya Shindong

“Karena sebentar lagi akan ada wanita-wanita cantik yang datang ke dorm kitaaaaaa” jelas Siwon lagi.

“Ha? Dalam rangka apa?” Tanya Shindong terkejut

“Entah Dong Hae hanya berkata begitu tadi”

“Sekarang Dong Hae mana, Hyung?” Tanya Kibum melihat ke sekeliling.

“Itu dia pergi untuk menjemput wanita-wanita itu…. Sudah lebih baik kamu ganti baju Kibum dan Shindong juga, biar ngga bikin malu-maluin nama Super Junior, hehehe”

“Oke deh aku mandi dulu.”

“Aku juga.”

“Permisi”

“Silahkan masuk”

“Permisi”

“Maaf yah kalau dorm kami kelihatan sedikit berantakan.”

“Tidak apa-apa, maaf juga kalau sudah merepotkan Dong Hae-sshi sampai menjemput kami satu persatu.”

“Tidak apa-apa, sebentar yah aku panggilkan Leeteuk Hyung.”

Dong Hae bergegas menuju kamarnya, sementara itu ke 7 wanita itu asyik berdiskusi tanpa sadar jika ada 3 pasang mata yang mengawasi mereka dari arah barat.

Siwon. Kibum. Shindong

“Siwon Hyung, kau pilih yang mana? Aku kan sudah janji akan membiarkan kau memilih duluan.” Tanya Kibum

“Aku wanita yang memakai kemeja biru tua itu, yang berambut panjang—senyumnya manis yah.” Kata Siwon

“Wah sepertinya ada yang jatuh cinta pada pandangan pertama tuh…” ledek Shindong

“Husss…kau sendiri pilih yang mana Kibum?” Tanya Siwon balik

“Aku suka dengan wanita mungil yang duduknya bersebelahan dari wanita milik Hyung itu.”

“Oh yang berlesung pipi itu yah”

“Iya.”

“Kalau kau Shindong?” Tanya Siwon dan Kibum bersamaan.

“Kalau aku…itu yang berdiam diri dari tadi.”

“Itu??”

“Memangnya kenapa?”

“Entahlah tapi mukanya sangat galak menurutku.” Jawab Siwon

“Tapi aku menyukainya.”

“hmmmmmm” mereka bertiga menghela napas bersamaan melihat wanita idaman mereka ada di depan mata.

“Hyung!!!”

“Eh kau Dong Hae darimana saja kau? Apakah urusanku itu sudah beres?” Tanya Leeteuk dengan bertubi-tubi.

“Sudah dong.” Jawab Dong Hae sambil tersenyum puas.

Leeteuk menghela napas lega,” aku senang akhirnya aku terbebas juga, aku janji padamu agar tidak mengulanginya lagi. Terimakasih yah.” Leeteuk memeluk Dong Hae penuh dengan rasa bersyukur.

“Tenang saja Hyung, supaya semuanya clear aku membawa semua pacar Hyung kesini.” Kata Dong Hae

“Apa!!!” Leeteuk langsung melepaskan pelukannya dan menatap Dong Hae—memastikan dia tidak bercanda.

“Iya, aku kan sudah janji akan membantu Hyung dengan berbicara kepada mereka, tetapi mereka semua tidak percaya bahwa Hyung sedang sibuk untuk persiapan album terbaru kita, Karena mereka semua tidak percaya terpaksa aku membawa mereka kesini untuk memastikan sendiri kepada Leeteuk Hyung.” Jelas Dong Hae tanpa merasa bersalah

“Kau bawa mereka semua?” kata Leeteuk tidak percaya

“Semuanya.” Jawab Dong Hae mantap

“Ketujuh-tujuhnya.”

“Iya, kecuali Hyung punya pacar kedelapan,hehehe” canda Dong Hae

‘MATI GW!’

‘Kenapa aku bisa lupa sih kalau Dong Hae itu lebih polos dari pada anak kelas 5 SD!! Tahu begini tadi gw ngga nyuruh dia, tapi siapa lagi yang mau….Sungmin pasti ngga mau, Ryeowook nantinya dia pasti lupa disuruh ngapain, Eunhyuk—aduh dia jahilnya ngga ada ampun, adanya aku dikerjain, Heechul lagi sibuk main saham, kangin apalagi….’ Pikir Leeteuk

“Ada yang salah, Hyung?” Tanya Dong Hae cemas

“Ngga papa.” Leeteuk menghela napas, berusaha memberanikan dirinya menuju ruang tamu…

“Kenalan sama mereka yuk, keburu member lain ngeh ada cewek cantik pada nganggur disini.” Ajak Siwon

“Ngga bilang dulu sama Dong Hae?” Tanya Shindong

“Ngga papa kayaknya…yuk.” Siwon beranjak keluar dari persembunyian diiringi Shindong dan Kibum

Leeteuk melangkah maju mendekati ke 7 wanita yang sudah ia pacari selama beberapa bulan terakhir ini, ia tidak bohong saat mengaku kepada Dong Hae kalau dia memang menyayangi semuanya tanpa terkecuali dan tidak bisa memilih salah satu dari mereka. Selama ini Leeteuk berusaha mengatur jadwal pertemuan diantara padatnya jadwal dia sebagai artis, tetapi belakangan ini ia terlalu sibuk dengan persiapan album ke 4 Super Junior. Sehingga Leeteuk bertekad untuk memutuskan hubungan kesemua wanita ini. Secara baik-baik pastinya, tetapi bukan seperti ini caranya…

“Miann” Leeteuk menundukkan kepala 90 derajat menghadap ke tujuh wanita itu.

“Miann” ucapnya sekali lagi.

Semua wanita itu hanya bisa terdiam melihat permintaan maaf Leeteuk.

Wanita berwajah galak yang pertama kali berbicara,” kenapa kau lakukan ini kepada kami?”

“Kami benar-benar tidak habis pikir tega sekali kamu melakukan ini?”

“Diduakan? Mungkin masih tidak apa-apa, tapi ini bertujuh!!! Apa yang sebenarnya kamu pikirkan?” Tanya wanita itu bertubi-tubi. Tetapi setidaknya ia mewakili suara semua wanita disitu.

“Maaff” ucap Leeteuk sekali lagi—masih belum menangkat kepalanya.

Siwon, Kibum dan Shindong yang sempat mendengarkan percakapan mereka terkejut saat tahu kalau ketujuh wanita yang dibawa Dong Hae semuanya adalah kekasih leader mereka Leeteuk Hyung.

“Kau memang tega Hyung!!! “ seru Siwon

“Kau punya pacar sebanyak dan secantik ini..kenapa kau sia-siakan…padahal kami saja susah mencari satu pacar saja yang baik dan tidak melihat kami sebagai Super Junior.” Akhirnya keluar juga Uneg-uneg Kibum selama ini.

Shindong yang melihat kejadian itu hanya bisa menggeleng pasrah melihat kelakuan leadernya.

“Koq jadinya begini sih? Apakah aku melakukan hal yang salah membawa mereka semua kesini yah Hyung?” Tanya Dong Hae yang baru sadar akibat tindakannya.

“Ada apa sih, ribut-ribut. Terdengar sampai lantai 12 tuh.” Tanya Ryeowook sambil masuk kedalam ruang tamu yang berubah jadi ruang pengadilan Leeteuk.

“Wah..ada banyak wanita cantik disini, Kibum ah kenapa aku tidak diberitahu?” Tanya Ryeowook

“Aku juga baru tahu kalau semua wanita ini pacarnya Leeteuk Hyung.”

“Ha?” Ryeowook terkejut mendengarnya.

“Sudahlah..lebih baik kita pergi dari sini daripada kita sakit hati.” Ucap Wanita berwajah galak itu, seakan-akan dia memimpin kawanan mantan-mantan Leeteuk. Perlahan mereka angkat kaki meninggalkan ruang tamu keluar dari dorm lantai 11.

Saat wanita berwajah galak itu ingin memakai kembali sepatunya tidak sengaja ia bertabrakan dengan Ryeowook,” maaf” ucap wanita itu.

“Ngga apa-apa” ucap Ryeowook sambil menatap wanita itu. Seakan tersihir, wanita itu tiba-tiba memeluk Ryeowook dengan erat.

Ryeowook terkejut dengan kejadian itu berusaha melepaskan pelukan itu tetapi wanita itu dengan gesit malah mempererat pelukannya.

“Aku sepertinya jatuh cinta kepadamu.” Ucap wanita itu dengan malu-malu.

“Ha????!!!!” ucap Leeteuk, Dong Hae, Siwon,Shindong, Kibum dan Ryeowook sendiri. Secara bersamaan.

Wanita berwajah galak itu mengangkat kepalanya lalu menatap Ryeowook ,” Iya, aku cinta kamu.” Ucapnya dengan tatapan orang yang baru jatuh cinta, bukan patah hati.

“Bagaimana bisa?” suara Leeteuk syok, dia tidak menyangka kalau wanita yang baru saja ia sakiti bisa jatuh cinta lagi secepat ini.

“Itu bukan urusanmu lagi Leeteuk.” Seloroh wanita itu dingin. Ia tetap menggelayut mesra Ryeowook.

Ryeowook yang mulai pulih dari keterkagetan—berpikir jangan-jangan ini khasiat dari resep rahasia Eunhyuk tadi.

“Tidak mungkin!” teriak Ryeowook.

“Ada apa Wookie?” Tanya Dong Hae khawatir melihat Ryeowook yang tiba-tiba histeris.

“Hei, lebih baik kamu melepaskan pelukanmu itu, apakah kamu tidak lihat.. Ryeowook kaget dengan perlakuanmu ini.” Sebenarnya Shindong cemburu melihat wanita yang ia pilih malah jatuh cinta dengan orang lain, Ryeowook lagi. Shindong  berusaha melepaskan wanita itu dari Wookie— Namun dengan lihai wanita itu menghindar malah sempat menyikut Shindong hingga terjengkang.

“Apakah kamu tidak bisa melihat orang lain sedang berbahagia!” bentak wanita galak itu.

Kejadian makin bertambah runyam di dorm lantai 11 ini. Disaat bersamaan Eunhyuk masuk dan menambah rumit masalah ini ~_~

“Ryeowook ah.” Panggil Eunhyuk dari pintu depan dorm

“Eunhyuk Hyung!!!! Tolong aku disini!!!” teriak Wookie dalam keadaan terjepit.

“Ryewook, sebenarnya aku…” suara Eunhyuk terdengar mendekat hingga ia melihat banyak orang berkumpul di dorm ini.

“Ada apa rame-rame begini?” tanya Eunhyuk heran

“Hyung!!! Sepertinya resep rahasia itu benar-benar mujarab!!” jawab Ryeowook yang kelimpungan melihat wanita itu tetap kekeuh memeluk dirinya.

“Ha? Apa maksud…” suara Eunhyuk hilang saat melihat pemandangan itu.

“Tidakkkkkkkkkkkkk…ini tidak mungkin!! Bagaimana bisa?” pekik Eunhyuk.

“Tolong jelaskan sesuatu pada kami semua, apa yang kalian berdua bicarakan dari tadi? Resep? Resep apa Eunhyuk Hyung?” tanya Kibum kesal karena dari tadi mereka sepertinya tidak tahu apa-apa.

“Ini tadi aku membuat makan siang dengan resep yang kuambil dari computer Eunhyuk Hyung tetapi ternyata aku baru tahu dari Eunhyuk Hyung kalau itu resep rahasia untuk bisa mendapatkan gadis manapun yang kita inginkan.” Jelas Ryeowook yang masih kerepotan berusaha melepaskan diri dari wanita itu.

“Apa benar itu Eunhyuk??? Wah…dari mana kamu mendapatkannya?” Leeteuk terlihat bersemangat mendengar itu.

“Hyung!!! Ingat tadi kau sudah berjanji untuk tidak mengulanginya lagi,,,” ancam Dong Hae

“Iya..iya…jadi Noona ini jatuh cinta sama Wookie akibat resep itu yah.” Jelas Leeteuk

“Tunggu..itu tidak mungkin terjadi!!! Soalnya tadi itu aku hanya ingin mengerjai Ryeowook saja. Itu hanya resep bualanku saja,,,” jawab Eunhyuk dengan segera.

“Apa!!! Kau yakin Hyung?? Tapi kalau begitu..kenapa ini bisa terjadi…..apa jangan-jangan..”

“Resep itu benar-benar resep ajaib!!!!” sambung Siwon sambil tersenyum sumringah.

“Huaaaaa…..aku boleh minta tidak Wookie,,resep itu??” tanyanya lagi.

“Aisshhh Siwon bukan saatnya berkata seperti itu.” Sahut Leeteuk.

“Tapi Hyung…” gumam Siwon merasa bahwa ia masih ingin mendapatkan wanita berbaju biru itu.

“Ada apa sih? Kalian dari tadi ribut banget?” tiba tiba Heechul keluar dari kamarnya sambil menatap ke arah mereka semua.

“Akhirnya kau kembali juga ke alam nyata Heechul.” Seloroh Leeteuk

Singkat cerita akhirnya Heechul mengetahui juga duduk permasalahan sebenarnya. *maap disingkat capek nulis ulang ceritanya. Kan sama ini kayak di atas hihihi*. Heechul yang biasa terlihat aneh bin ajaib sebenarnya termasuk orang yang cerdas, akibat kepandaiannya ia bermain saham sehari-hari dan menjadi konsultan saham bagi investor lainnya. Ia mendengarkan dengan seksama setiap penjelasan Eunhyuk dan Ryeowook secara bergantian.

“Hmmm…aku sudah mengerti sekarang.” Ucap Heechul layaknya Detektif Conan saat membongkar pelaku kejahatan di satu peristiwa.

“Noona,,,sebaiknya sekarang kau berhenti bersandiwara.” Perintah Heechul sambil menarik pegangan wanita bertampang galak itu dari tangan Ryeowook.

“Lepaskan…” Berontak wanita itu saat Heechul menarik tangannya.

“Sudahlah,,aku tahu kamu sebenarnya pura-pura melakukan ini kan?? Kamu hanya ingin membalas perbuatan Leeteuk Hyung karena telah menghianati kamu kan?” Heechul memang bermaksud menyudutkan wanita itu agar mengakui perbuatannya.

“Iya!!! Aku memang sengaja melakukan ini…aku masih tidak bisa terima kau melakukan ini padaku Oppa..” wanita galak itu mulai menitikkan air mata.

“Miann” Sesal Leeteuk, andai ia tahu kalau perbuatannya ini telah membuat heboh dorm mereka bahkan member lain ikut terlibat, ia tidak akan mengencani banyak wanita seperti ini.

“Jadi…resep rahasia itu bohong, Hyung?” Tanya Ryeowook kepada Heechul

“Tanya sendiri sana sama pembuatnya..”

“Eunhyuk Hyung?”

Sekarang giliran Eunhyuk meminta maaf kepada Ryeowook karena telah mengerjainya, ”maafkan aku Wookie-ah..aku tidak tahu kalau akan begini kejadiannya..maaff”

“Ya sudah..intinya sekarang Leeteuk Hyung—kau harus menghilangkan sifat burukmu itu supaya kejadian ini tidak terulang lagi dan kau Eunhyuk jangan mengerjai dongsaengmu berlebihan seperti ini, apalagi jika dia itu Ryeowook—orang yang paling gampang percaya,oke?” jelas Heechul panjang lebar.

Leeteuk dan Eunyuk manggut manggut menuruti nasihat Heechul ini. Hanya para member saja yang tahu bahwa sebenarnya Heechul itu orang paling bijaksana diantara anggota lainnya. Meskipun di depan umum dia sering bertingkah konyol.

Keadaan mulai tenang ketika Heechul bisa membujuk wanita itu untuk secepatnya meninggalkan dorm, ini untuk kebaikan bersama agar nantinya tidak timbul gossip aneh aneh lagi mengenai mereka.

“Untung saja Heechul Hyung cepat datang, kalau tidak….pasti tambah kacau deh..” kata Kibum. Mereka semua sedang berkumpul di ruang TV – melepaskan penat akibat kejadian barusan.

“Siapa dulu Hyungmu satu ini.” Sahut Heechul sambil menunjukkan senyum sinisnya yang khas.

Brakkkkk…pintu depan terbuka dengan keras, Kangin masuk dengan hebohnya.

“Hai…kok tumben nih pada ngumpul?” ucap Kangin sambil duduk selonjoran dibawah.

Leeteuk dengan malas melirik ke arahnya, “kau tidak tahu saja..tadi ada kejadian heboh.”

“Kejadian heboh? Kejadian heboh apa?” tanya Kangin balik.

Saat Leeteuk ingin menjawab pertanyan Kangin, tiba tiba Yesung masuk dengan tergesa-gesa, ”Heiii..hosh..hoshh..”

“Lebih baik kau mengatur napas dulu Yesung, lagipula apa yang membuatmu lari terbirit-terbirit begitu sih.” Nasihat Leeteuk.

“Tadi aku turun pakai tangga,,hosh..hosh…coba tebak siapa yang datang ke dorm di lantai 12 barusan?” Tanya Yesung ke semua member yang ada disitu.

“Manager Hyung?” tebak Shindong

Yesung menggelengkan kepalanya.

“Elf?” tebak Siwon

Yesung lagi-lagi menggelengkan kepala

“Ah,, jangan-jangan wanita galak yang tadi!!” seru Ryeowook, sepertinya ia cukup trauma dengan wanita tersebut.

“Yang jelas dia bukan perempuan..” Yesung memberikan petunjuk.

“Siapa dong???” Tanya Heechul

Yesung tersenyum senang, ”Hankyung”

“Apa!!!!” ucap mereka semua bersamaan.

“Tidak mungkin!” sanggah Kibum

“Makanya kalian semua ikut aku ke lantai 12 kalau kalian tidak percaya..”

Akhirnya semua member dipimpin oleh Yesung naik ke lantai 12 dengan tangga karena tidak sabar lagi ingin melihat apakah benar yang dikatakan Yesung atau tidak.

Setengah jam sebelumnya,

Suasana Dorm lantai 12 selalu tenang seperti biasa, memang penghuninya yang terdiri dari Yesung, Ryeowook, Eunhyuk, Sungmin, Kyuhyun adalah mahluk pecinta kedamaian dan ketenangan seperti ini.

Sore itu Ryeowook sedang berada di dorm lantai 11 disusul Eunhyuk kesana. Kyuhyun sendiri asyik membaca buku ’24 wajah Billy’ dikamarnya, Sungmin masih tertidur lelap di sofa ruang tamu mereka. Sedangkan Yesung…..

“Aku….Kalau sudah waktuku…kumau tak seorangkan merayu…bla bla bla…” suara merdu Yesung memenuhi ruangan kamarnya.

“Bagus tidak?” Tanya Yesung kepada sesosok mahluk dihadapannya itu.

“Ah..kamu pasti tidak mengerti…” sanggah Yesung

Sosok itu tetap saja berdiam diri tanpa bisa mengucapkan satu kata pun.

“Little sweet potato…bagaimana rasanya hidup seperti kamu yah?” Tanya Yesung lagi

“Pasti enak yah punya umur panjang sepertimu,,,kalau aku menjadi dirimu pastinya aku akan keliling dunia melihat bagaimana keindahan Negara lain, membacakan puisi di semua kawasan…wiihh pasti seru yah..” Yesung mulai mengkhayal jika saja dia bisa seperti kura-kura peliharaannya.

Ting…tong…. Bunyi pintu depan.

“Kyu..buka pintunya” perintah Yesung dari balik kamarnya.

“Tidak mau, lebih baik Yesung Hyung saja yang membukanya, kan jauh lebih dekat.” Balas Kyuhyun

“Aissshh, magnae satu ini..” gerutu Yesung, tetapi akhirnya ia bangkit juga dari kamarnya untuk membuka pintu depan.

Ting…Tong…

“Tunggu sebentar.” Seru Yesung

Cklek..Pintu terbuka..

“Hankyung Hyung!!” ucap Yesung tidak percaya, sosok Hankyung sekarang berdiri dihadapannya.

Hankyung tersenyum salah tingkah bertemu kembali dengan Yesung setelah 3 bulan menghilang dari peredaran. “Maaf, kalau kedatanganku ini mengganggumu,,” ucap Hankyung ragu-ragu

“Tidak Hyung,,tidak sama sekali…masuk,,” Yesung senang sekali Hankyung masih ingat untuk berkunjung ke dorm mereka meskipun member lain tahu kalau tekad Hankyung sudah bulat untuk keluar dari Super Junior.

“Sungmin-ah,, bangun!!! Ada Hankyung Hyung disini!!” teriak Yesung kepada dongsaengnya itu.

“Hmmmm….” Gumam Sungmin

“Bangun!!!!” teriak Yesung

Sungmin terlonjak kaget mendengar suara teriakan Hyungnya itu.

“Aduh Hyung jangan membangunkan sepert…” suara Sungmin terputus saat melihat siapa yang berada disamping Yesung.

“Hankyung Hyung!!” seru Sungmin

“Hai Sungmin..” kata Hankyung malu-malu

“Aku tidak menyangka,,, Hyung masih ingat juga dengan kami.” sindir Sungmin

“Sungmin!!” tegur Yesung

“Iya..iya…” Sungmin langsung beranjak dari sofa itu lalu melangkahkan kaki menuju dapur meninggalkan kedua Hyungnya itu.

“Maafkan dia,, Hyung tahu kan betapa jelek sifat sinisnya itu.” Yesung merasa tidak enak dengan Hankyung yang sudah jauh-jauh datang kemari.

“Tidak apa-apa,, meskipun Sungmin sinis seperti itu,,tetapi dia tidak pernah berbohong.” Bela Hankyung

“Hyung masih baik saja terhadap Sungmin,,ck ck ck.. aku saja suka kehilangan kesabaran jika menghadapinya.”

Hankyung melihat ke sekeliling ruangan yang terlihat sepi, ”Kemana yang lainnya?”

“Ah Kyuhyun ada dikamarnya, kalau Wookie dan Eunhyuk ada di dorm bawah.”

“Ooohh” gumam Hankyung

“Oh yah sebentar Hyung aku akan memanggil mereka.” Kata Yesung sambil beranjak dari sofa.

“Tidak usah Hyung, aku sudah memanggil Kyuhyun kemari sedangkan Wookie dan Eunhyuk sudah ku kirimkan sms ke hp mereka… ini minumnya Hyung.” Ucap Sungmin sambil menyerahkan gelas kepada Hankyung.

Tetapi Yesung sudah menghilang menuju ke dorm dibawah mereka.

“Gomawo.” Hankyung tersenyum melihat Sungmin,,,memang dongsaeng yang satu ini terkenal sinis dan blak-blakan,,tapi Sungmin tetap memberikan perhatian lewat tindakannya, seperti membuat minuman ini untuk Hankyung.

“Hankyung Hyung!!!” teriak Kyuhyun bergegas mendekati mereka.

“Apa kabar Kyuhyun?” Tanya Hankyung

“Baik..kenapa baru sekarang Hyung kemari???” Tanya Kyuhyun.

“Hmmm..sebenarnya aku….aishh bagaimana yah menjelaskannya..” Hankyung menggantung perkataannya itu.

Tiba-tiba terdengar langkah – langkah kaki beruntun menuju pintu depan dorm.

“Huaaaa Hankyung!!!!!!” terdengar teriakan member SuJu sambil memasuki ruang tengah tempat Kyuhyun, Sungmin, Hankyung berada.

Leeteuk lah yang pertama merengkuh Hankyung kedalam pelukannya diikuti member-member yang lain, kecuali Siwon.

“Siwon-ah..kenapa diam saja? Kemari…memangnya kau tidak kangen dengan Hankyung?” Tanya Heechul saat melihat Siwon masih berdiam diri tak jauh dari tempat mereka berpelukan.

“Tidak apa apa Hyung.” Jawab Siwon sambil berjalan menjauh

“Tidak apa apa bagaimana?? Cepat kemari” Heechul tetap bersikeras menarik Siwon ke arah Hankyung.

Siwon terpaksa berjalan mendekati Hankyung yang sedang tersenyum lalu merenggangkan tangannya bersiap untuk memeluk Siwon….tapiiii

“Tidakkkkkk….Hyung tahu kan aku ngga bisa berpelukan dengan Hankyung Hyung…” tolak Siwon sambil berusaha melepaskan cengkraman Heechul.

“Ayolah Siwon, memangnya kau tidak kangen sama aku?” ucap Hankyung sambil tersenyum jahil.

Member lain yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa, mereka tahu kenapa Siwon tidak mau berpelukan dengan Hankyung.

“Tidakkkkkkkkkkkk…..Hyung lepaskan aku!!!” Akhirnya Siwon bisa membebaskan dirinya dari tangan Heechul, namun rupanya member lain sepakat untuk mengerjai Siwon sehingga Leeteuk, Shindong, dan Kyuhyun bergegas menangkap Siwon lalu membawanya mendekati Hangeng.

“Kemari Siwon-ah” goda Hankyung

“Tidakkkk” teriak Siwon.

“Aisshhh…kenapa sih kebiasaan Siwon Hyung tidak hilang hilang. Paling tidak Hankyung Hyung terlihat bersih kok.” Kibum sendiri heran melihat kebiasaan Siwon yang sedari masa training dulu tidak hilang.

“Tapi aku kan tidak tahu dia menyentuh apa di jalan tadi!! Dan kalian memangnya tahu kapan terakhir kali dia cuci tangan!!! Aissshhh jangan dekati aku Hankyung Hyung..paling tidak kau mandi dulu sana!!” teriak Siwon

Tetapi sudah terlambat tenaganya kalah dengan 3 member SuJu yang sudah menyeretnya di depan Hankyung.

“Siwon…aku kangen sekaliiii” Hankyung mendaratkan pelukan hangatnya kearah Siwon.

“Hueeee..” Siwon hanya bisa meringis

“Ya ampun segitu terharunya yah Siwon.” Sungmin memberi komentar sinisnya.

“Aku bukan terharu tahu!! Lepaskan..” Siwon akhirnya berhasil melepaskan dirinya dari pelukan Hankyung, lalu beranjak menuju ke kamar mandi.

“Maaf yah Hankyung, kau tahu kan kebiasaannya memang begitu..” ucap Leeteuk

“Aku tahu Hyung, Siwon kan dari dulu memang gila kebersihan..aku ingat dia sering menyuruhku mandi lebih sering dibanding menyuruhku untuk makan.” Jelas Hankyung

Semua anggota Super Junior tertawa mendengar hal itu.

“Tidak lucu tahu!!! Kebersihan itu memang penting, bahkan kebersihan kan sebagian dari iman.” Rupanya Siwon sudah kembali dari kamar mandi.

“Ya!!! Tetapi kenapa kalau dipanggung kau tidak henti hentinya menyentuh kami ha!” protes Kangin

“Soalnya kalau dipanggung kalian semua sudah bersih dan yang penting sudah wangi lagi hehehe…” Senyum Siwon

“Oh iya..aku lupa menanyakan tadi, ada apa keperluan sampai Hyung kembali kesini? Bukannya Hyung sudah bertekad bulat untuk keluar dari Super Junior?” Tanya DongHae polos.

“DongHae!” tegur Yesung

Suasana yang tadinya hangat tiba-tiba menjadi sunyi kembali…

“Tidak apa-apa Yesung…jujur aku memang sudah memutuskan untuk keluar dari SM dan juga dari Super Junior…” Hankyung mengucapkan itu sambil menundukkan kepala.

Keceriaan yang tadi tercipta tiba tiba berubah menjadi suasana canggung *ceilah bahasa gw~*

“Aku juga bermaksud tidak ingin menemui kalian lagi….karena aku pasti tidak kuat untuk berpisah dengan kalian semua…kita lebih dari sebuah tim…kita adalah Super Junior…kita ini satu keluarga…tetapi keputusanku sudah bulat…”

“ck ck ck…kalau memang begitu kenapa Hyung masih disini, lebih cepat Hankyung pergi lebih baik kan bagi kita semua?” suara Sungmin memecah keheningan.

‘Nih anak kenapa sih ngomong ngga pake kapas..biar alusan dikit’ pikir Kyuhyun.

Hankyung tersentak mendengar pernyataan Sungmin, ”kau memang tidak berubah yah? Masih saja kritis seperti dulu?”

“Hyung..Hyung tidak jadi pergi dari Super Junior kan?” ucap Kibum dengan menahan airmata.

Mungkin diluar sana semua orang termasuk Elf melihat sosok Kibum yang lebih dewasa dibanding seumurannya, padahal tanpa mereka ketahui kalau Kim Kibum adalah dongsaeng yang amat sangat menyayangi Hyungnya. Bahkan melebihi Ryeowook, apalagi Ryeowook suka lupa nama-nama Hyungnya satu persatu sih. *habisnya aku punya sepuluh Hyung sih, siapa coba yang inget satu satu, bela Ryeowook* *Kesepuluh anggota Super Junior itu tiba tiba ngerasa ngga punya dongsaeng bernama Ryeowook*

Balik lagi ke cerita awalnya….

“Kibum ah…aku harus tetap pergi..” Hankyung memeluk Kibum yang sedang menangis Bombay

“Aku tetap tidak mengerti…kalau itu memang keputusanmu aku akan menerimanya walau dengan berat hati…tetapi kalau begitu, kenapa kau kemari?” Tanya Leeteuk menatap heran ke Hankyung.

“Itu…Hyung….aku kan seharusnya kembali ke China…tetapi entah kenapa pesawatku membawaku ke Korea…dan aku baru sadar pas sudah turun dibandara tadi..yah daripada tidak ada tujuan..aku akhirnya kemari deh” Jelas Hankyung sambil nyengir.

Gubrakkkkk

Semua member tiba tiba terjatuh mendengar penjelasan itu.

“Ya!! Sudah berapa kali kubilang padamu Hangeng!!! Bawa peta kemanapun kau pergi!!!” bentak Heechul.

“Aku mana ingat Heenim!! Kau koq jadi membentakku begitu sih” ucap Hangeng tidak terima.

“Aduh Hyung!!! Kita semua kan sudah saling kenal selama 5 tahun, masakkan kita tidak hapal kalau Hankyung Hyung itu buta arah!!! Ingat tidak dulu setiap Hankyung Hyung disuruh ke supermarket didepan jalan, Hyung pasti kembali pada malam hari…itupun setelah diantar oleh satpam komplek depan… katanya Hyung lupa jalan pulang kan, terus mendekati pos satpam itu untuk minta bantuan?!” suara Shindong terdengar jelas. Sedangkan yang lainnya? Hanya bisa geleng geleng kepala melihat kelakuan Hankyung Hyung yang tidak berubah.

“Hyung..kalau nyasar ngira ngira dong….masa mau ke China..nyasarnya jauh banget sama ke Korea Selatan sih..” tegur Siwon.

“Aku tahu!!! Nih tadi aku sudah mengecek berulang ulang tadi pas dibandara…aku sudah membeli tiket ke Cina dengan penerbangan malam ini, makanya aku sempat kemari terlebih dahulu. Ini tiketku.” Hankyung pun mengeluarkan tiket yang baru ia beli ke arah member lain.

Kyuhyun melihat tiket itu lalu berkata, ”lho Hyung ini bukannya tiket penerbangan ke Jepang yah?”

“Ha? Mana coba lihat?” Tanya Leeteuk, DongHae dan Kangin bersamaan.

“Iya!! Ini tiket penerbangan Seoul-Tokyo Hyung..” ucap Wookie pelan

“Ha?!!!! Tidak!!!! Berarti aku salah lagi dong.” Hankyung lalu menatap satu persatu member disitu dengan pandangan merajuk.

“Ya udah…gimana kalau Hyung tetap aja tinggal disini..daripada ngga balik balik ke Cina karena buta arah kayak gini..masih mending Hyung nyasarnya ke Korea..jadi masih ada kita kita..nah kalo Hyung nyasarnya ke jalur gaza gimana? Kan bahaya tuh” saran Kangin— orang yang paling menggampangkan masalah.

Hankyung berpikir sejenak memikirkan saran Kangin itu.

‘Iya juga yah gimana kalo gw ngga bisa pulang pulang cuma gara-gara buta arah kayak gini..lebih baik aku tetap aja yah disini.’ Pikir Hankyung

“Boleh deh…aku kembali kesini aja yah? Apa aku masih boleh kembali ke kamarku Heechul?” Tanya Hankyung

Terlihat semua anggota..mulai dari Leeteuk sampai Kyuhyun senang mendengar Hankyung kembali kepada mereka…meskipun alasannya sepele, hehehe.

“Kerja yang bagus YoungWoon” bisik Leeteuk ke telinga Kangin

“Beres Hyung” tanggap Kangin

Leeteuk dan Kangin tersenyum sambil menatap satu sama lain.

“Boleh boleh saja kau kembali ke kamar..tapi karena beberapa bulan ini aku terus yang membereskannya dan aku juga yang merawatnya..kau harus membayar retribusi kepadaku.” Ujar Heechul sambil menodongkan tangannya.

“Ha? Tega sekali Hyung sama Hankyung Hyung..” Kibum protes dengan sifat perhitungan Heechul itu.

“Terserah…daripada kau benar benar tersesat ke jalur gaza…” tantang Heechul

“Baiklah baiklah…akan kubayar nanti yah.” Hankyung akhirnya mengalah.

“Yee….akhirnya Hangeng kembali lagi!!! Ini harus kita rayakan!!! Ryeowook jangan lupa pesan makanan. Kita pesta!!!” Yesung berteriak kegirangan.

“Oke…kali ini aku setuju dengan usul Yesung Hyung” Ucap Sungmin mengalah.

“Pesta!!!” teriak Leeteuk

“Pesta!!!!” sambut anggota yang lain. Satu persatu dari mereka sibuk menyiapkan pesta dadakan ini untuk menyambut kembali kepulangan Hankyung ke asrama ini.

Inilah akhir dari Alter ego Super Junior…

Dimana :

Leeteuk…Leader yang berbakat untuk mencintai semua anggota membernya…mencintai secara keseluruhan hingga dia bisa mencintai tujuh perempuan sekaligus.

Heechul…yang bagi orang lain dicap sebagai orang aneh hanya karena ia memiliki golongan darah AB padahal ia jenius..jenius diantara member lain *buktinya main saham mulu*

Hankyung…tampan…menyayangi SuJu seperti keluarganya sendiri…tetapi dia sempat memilih untuk keluar dari SuJu…namun gagal, karena penyakit akutnya yang buta arah dan buta Negara…akhirnya ia pun kembali ke ‘keluarganya’

Yesung..dia memang aneh..tidak heran dia lebih aneh lagi..karena sebenarnya dia lebih terobsesi dengan puisi…dibandingkan menjadi penyanyi *lihat gaya sansekertanya*

Kangin…Seluruh kekuatan yang ada di Super Junior berada ditangannya…itulah yang Elf percayai…meskipun kenyataannya seluruh kelemahan yang ada pada dirinya…

Shindong….meskipun tidak tergambar secara jelas..ialah orang yang paling romantis yang pernah ada…*lihat aja cara dia mempertahankan gadis pujaannya* *walau akhirnya ditolak mentah mentah hehehe*

Sungmin…si wajah malaikat…ketulusan kelihatannya…namun tidak dapat disangkal oleh member lain..kalau mulutnya lebih tajam dari si Kyuhyun ternyata..

Eunhyuk….jika ada orang yang harus dihindari…itu adalah dia….entah sudah berapa korban yang jatuh akibat kejahilannya *Korbannya kali ini adalah Wookie*

DongHae….DongHae…kepolosannya membuat dirinya menjadi dongsaeng kesayangan leeteuk..namun tidak jarang juga sering membuat Leeteuk kalang kabut.

Siwon…sang mahluk sempurna…namun sebenarnya dia tidak sempurna…dia bahkan memiliki phobia terhadap kuman sehingga tidak suka memegang orang yang habis berpergian..dan suka menyuruh member lain untuk mandi…

Ryeowook…sang jawara pelupa…lupa nama Hyungnya…lupa ngasih garam bukannya gula ke masakannya..hingga lupa memberi nasi tambahan untuk Eunhyuk.

Kibum… sibuk karena kegiatan syutingnya…tetapi tetap member yang paling sering nangis Bombay kalau ditinggal Hyungnya..misalnya Hankyung Hyung…

Kyuhyun…sang Magnae…terlihat dewasa bukan…dia satu satunya member super junior yang tidak memberikan image berbeda dengan kepribadiannya…dia tetap menjadi dirinya sendiri….dan kalau para Elf sering melihat senyum liciknya itu adalah benar……*kalau dilihat diatas dia baca 24 wajah Billy…yang notabene novel sadis tentang orang berkepribadian ganda*

The End

17 responses to “Alter ego Super Junior

  1. onnie..
    Aq ga nyangka O.o
    kaget ii minnie jadi sadis gt ng0mongnya..
    Hyukie qu jail banget x3
    ksian dh wookie.. Wkwk
    keren onn.. Semua’a mengagumkan..😄

  2. Wkwkwwkk…
    Ternyata…
    Kyu oppa dewasa juga..
    Tpi tetep evil..==’
    Kkkkk
    Keren eonni..^^

  3. sfat2 t srius onn?
    Bnran? G nygka?!
    Tw jgn2 cm krangn aj klee..
    Krangn onni sebas tntny..

  4. Sungmin tega nian kau dengan hyung mu sendiri..
    ckckc…

    *dplototin sungmin*
    iya~~ ampun…

  5. Hwaaa… Inget hangeng…
    Hiks… Gege heechul kangin kimbum siwon… cepetan pulang… Hwaaa…

    Mian nganggu blog org

    New reader *plakk*

    Hiks… Daebak eon…
    Keren… Hiks…

  6. Hahaha~
    Sumpah, segala image mereka hancur berantakaaaan~

    Tp daebak.. SUJU GO!!!

  7. Jadi kangen hangeng uni (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
    Cerita nya bikin menghibur🙂
    Sukses eon ƪƪ’▿’) (‘▿’ʃʃ

  8. Uwaw, keren banget eon… ckckck, ngakak aku dibuatmu.
    Thanks eon, eonni emang daebak dah!!!

  9. wkwkwkkwkwkwwwkkkk,,,
    lucu..
    aku ngakak ndiri drumah.
    ampe-ampe dblangin gila sama oppa ak,,
    lucu..yesung gak nyambung banged
    unyok jail bner..
    wookie percaya amat dengan rsep unyok
    donghae plos bner …
    lucuuuuuuuuuuuuuuu……………..

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s