≈No Other Like U-{Parody}≈

*perhatian ini hanya sekedar ff dibalik pembuatan ff No Other Like U hihihi*

Sebastian : *merenung ngga jelas di depan kompi*

Tiba tiba masuklah Kyuhyun dan Sungmin berdua dua ke dalam kamar sang Author

Kyuhyun : Mana? Katanya udah punya sekenarionya? Sini *mengulurkan tangan* biar kita lakonin *emang wayang*

Disebelahnya Minnie mengangguk setuju *maklum semenjak gw nikahin tuh anak jadi nurut apa kata suami*

Sebastian : *melirik Kyuhyun dan Sungmin bergantian sambil menghela nafas panjang* kalian tahu ngga? Gw lagi pusing nih bikin sekenario berikutnya

Minnie : Lah bukannya tuh chapter udah sampe 19 Hmmmphhhh *Minnie gw bekep karena bocorin rahasia Author*

Kyuhyun : Lepasin tangan lo, mau gw sama Sungmin mogok kayak kemarin kemarin?!

Sebastian : *ngelepasin tangan dari Sungmin—maklum takut sama Suaminya* iya iya deh fiuhhhhh *lagi lagi termenung*

Minnie : *menepuk pundak gw, karena ga tega ngeliat tampang gw yang frustasi abissss* emangnya kenapa lagi Author?

Ps : Kyuhyun sama Sungmin ngga gw ijinin manggil gw Sebastian! Harus Author, biar serasa dihormati gitu hehehe *nyengir geje*

Sebastian : *mendongak ke arah Sungmin* gw stresss!!!!!! Reader pada nuntut gw nih hueeeeeeeeeee *nangis kenceng*

Kyuhyun : woi, jangan nangis kek *menyeringitkan dahi, jijik* emangnya kali ini reader minta apa?

Sebastian : *ngeliat Kyuhyun sambil ngelap ingus* mereka minta lo berdua tambah romantis

Kyuhyun dan Minnie : kita bisa kok ngelakuin itu—tinggal lo tulis deh

Sebastian : Mereka minta lo berdua kissu lebih sering

Kyuhyun melirik Minnie, Minnie melirik gw, gw ngelirik tukang jual emas di toko sebelah *maklum udah ganteng, kaya boo!* #geje

Kyuhyun : gw sih mau mau aja *ngomong tanpa natap Sungmin*

Sungmin : *blushing* kalo Kyuhyun bilang ok, yah gw mau…aja…. *suaranya tambah pelannn*

Sebastian : *geleng geleng kepala ngeliat sikap mereka yang malu malu mauuuu* yah itu sih masih bisa gw pertimbangin *muka licik*

Kyuhyun : Ya! Kenapa sih jadi Author selalu bikin gw sama Minnie susah ada adegan mesranya! Eh reader *menatap ke depan* salahin authornya dia tuh yang mau ngejauhin kita berdua *nunjuk nunjuk tajam ke gw*

Sebastian : lagian part awal lo berdua nolak, ampe ngambek segala..inget ga? *tantang gw*

Sungmin : tapi kan seiring berjalannya waktu…yah kita berdua udah ngga protes lagi *mukanya udah semerah tomat kiloan di pasar*

Kyuhyun mengangguk setuju

Sebastian : tapi kali ini permintaan reader ga bisa gw turutin *gw menggebrak meja—stresss*

Kyuhyun dan Sungmin : kenapa?

Sebastian : *menatap mereka lalu kembali melihat ke depan kompi* eh reader minta kaliann… *gw salah tingkah*

Kyuhyun dan Sungmin : minta????? *ngga sabaran*

Sebastian : Minta kalian lebih dari sekedar kissu *Gw buang muka dari mereka—takut disembur pake kata kata yang menyakitkan*

Kyuhyun : apa???? *terkaget kaget, matanya keluar dan bibirnya bergetar—kehilangan kata kata* #lebay

Minnie : lebih dari sekedar kissu? *jarinya mengetuk dahi pelan* maksudnya apa?

Kyuhyun dan Sebastian : Minnie!!!! Masa gitu aja ngga ngerti!!!!!!

*karena gemas Kyuhyun lagi lagi melayangkan ciuman tangan mautnya di pucuk kepala Sungmin*

PLETAKKKKK

Sungmin : *megang kepala yang tadi digetok* aw sakit Kyu!@!!!!!!!!!

Sebastian : lagian lo polos kelewatan banget—gw aja yang nulis ff gemes apalagi Kyuhyun yang ikut maen *geleng geleng kepala*…..*ngeliat ke arah Kyuhyun* gimana nih? Mau ngga?

Sungmin : Apa sih maksudnya?? Kyu???? *Sungmin mendesak suaminya* maksudnya Author apa sih????

Kyuhyun dan Sebastian geleng geleng kepala

*lihatlah reader….bukan salah gw kalo dia lemot!!!! Aslinya emang begitu!!!*

Kyuhyun : *mengalungkan tangannya ke pundak Sungmin* nanti dirumah gw kasih tahu *bisiknya pelan—tapi tetep aja gw denger*

Sungmin : *menatap Kyuhyun kegirangan* bener ya??? Ye ye ye *menjulurkan lidah ke gw* nanti aku ngga dikatain lemot lagi sama Author hehehe

Sebastian : jadi, mau ngga????

Kyuhyun : ngga ah, masa kayak begituan di liatin banyak orang, ngga!

Sungmin : gw emang ngga ngerti,,tapi *ngelirik sayang ke Kyuhyun* gw nurut apa kata suami

Sebastian : *angkat tangan* ok gw ngga maksa untuk kali ini *bersiap siap ngetik lanjutannya ketikaaaaa*

Kyuhyun : tapiiii…….*dia ngegantung kalimatnya*

Sebastian : *berbalik lagi* tapi apa? Kok pake syarat? #kesel

Kyuhyun : *mulai mengeluarkan senyum jahatnya* gw aja yang nulis, gimana?

Sebastian : ha? *terbelalak tidak percaya* lo yang nulis? Maksudnya??

Kyuhyun : *mengangguk angguk* kan itu privasi jadi gw aja yang nulis—tenang kok bakal gw tulis sehalus mungkin dan ngga terlalu detail, gimana?

Sebastian : hmm…boleh deh—untung aja..gw kan ngga punya bakat nulis begituan juga…*nyerahin flashdisk ke Kyuhyun* simpen disini, kalo udah kasih tahu gw biar gw edit kalo ketikan lo bahasanya terlalu vulgar

Kyuhyun : *menerima flashdisk dengan senang hati* ok deh—kan enak tuh, lo ngga berdosa ngeracunin reader…gw sama Minnie ngga diintip sama lo lagi hehehehehe

*Sungmin dari tadi hanya bengong ngga ngerti apa yang gw sama Kyuhyun bicarain*

Sebastian : bener juga kata lo—ok deh gw tunggu….ngga usah buru buru juga

Kyuhyun : *menggandeng tangan Minnie* ok yuk Minnie, ada sesuatu yang harus kita kerjain nih

Sungmin : oh ok

Sebastian : Ampun deh..untung aja udah gw nikahin kalo ngga ck ck ck

TAMAT

10 responses to “≈No Other Like U-{Parody}≈

  1. *innocent*

    kok kok gue bru tau ada parody nya NOLU *telat* #digetokinsebas
    nolu masi part 19 kekekekek, sekarang mah uda jauh, iya ga sebas onni hihihii!

    aaaaaaaaaaaa *.* minnie polosnya kau ckckck !

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s