≈Love Story (not) Accident≈

“Saya, Donghae…akan berjanji mencintai dan menjaga Eunhyuk sebagai istri saya seumur hidup” janji pernikahan di ucapkan lantang di depan altar dan para undangan dari kedua negara

Eunhyuk tersenyum bahagia—matanya melembut saat gilirannya membalas perkataan Donghae, “ saya Eunhyuk akan mencintai dan mengabdi kepada Donghae selaku suami saya untuk selamanya”

Pendeta yang memberkati pernikahan mereka terlihat puas, dia menengadahkan tangan di atas dua insan itu seraya berkata, “dengan ini kalian berdua saya sahkan menjadi suami istri”

PLOK PLOK PLOK

Bunyi gemuruh selamat dan tepuk tangan dari para undangan membuat semakin sempurna hari bahagia ini

Donghae merunduk lalu mencium perlahan bibir Eunhyuk

“mereka memang serasi” gumam Pangeran Kyuhyun yang duduk paling depan—bersama istrinya Putri Sungmin dan kedua orangtua mereka selaku wali atas Donghae serta Eunhyuk

“Iya” Putri Sungmin melirik sinis Pangeran Kyuhyun, “tetapi kita tidak”

Pangeran Kyuhyun mengangguk setuju, “betul—kita tidak akan pernah serasi” balasnya dengan nada ‘ngajak berantem’

~0~

Sudah setahun semenjak mereka berdua menikah, tidak banyak yang berubah. Pangeran Kyuhyun tetap membenci Putri Sungmin dengan caranya sendiri—meski yah paling tidak mereka berdua belum coba saling membunuh *untuk ukuran author*

Perbuatan Putri Sungmin yang paling kejam hanya memasukkan laba laba beracun di baju dalam Pangeran Kyuhyun. Untung saja sempat ketahuan Donghae kalau tidak, mungkin Pangeran Kyuhyun hanya tinggal nama

“Kau?” desis Pangeran Kyuhyun murka, “aku bisa mati tahu!!!! Itu laba laba beracun no 1 di dunia!!!!!”

“Oh, no 1” Putri Sungmin memasang raut wajah polos, “udah naik ya? Pas aku beli dia masih urutan ke 3, paling Pangeran hanya koma 2 hari terkena sengatannya” jelas Putri Sungmin kejam

Sebagai balasan perbuatan Putri, Pangeran Kyuhyun menyuruh Eunhyuk pergi keluar kota di temani Donghae selama dua hari sehingga tidak ada seorangpun yang bisa meninabobokan Putri Sungmin

Bisa di tebak, kedua mata Putri Sungmin bengkak dan ada lingkaran hitam di sana. Putri Sungmin terpaksa begadang 2 hari tanpa bisa tidur sama sekali

“Rasakan itu!!!” kata Pangeran Kyuhyun menyumpahi Putri Sungmin yang masih terjaga di sebelahnya

Hanya selingan macam itu. Selebihnya Pangeran Kyuhyun mulai bisa menerima Putri Sungmin—mereka bahkan saling mengerti satu sama lain

Contohnya saat jam makan siang, Pangeran Kyuhyun membiarkan Putri Sungmin tetap di atas pohon tanpa memanggilnya turun sampai malam tiba. Dan ketika Pangeran Kyuhyun kehilangan bidak kesayangannya, Putri Sungmin membentuk sebuah pion dari batang kayu yang menganggur dekat kasur mereka

Namun  besoknya Pangeran Kyuhyun berteriak marah, batang kayu itu ternyata dari busur mahal milik Kerajaan. Alhasil Pangeranlah yang kena marah paduka Raja

Tetapi bagaimanapun Pangeran Kyuhyun bersyukur memiliki istri seperti Putri Sungmin

Semenjak Donghae menikahi Eunhyuk—sudah tidak ada lagi yang menjadi lawan mainnya kecuali Putri Sungmin. Jika sedang dalam keadaan ‘damai’ mereka berdua pasti bermain catur hingga pagi dan sebagai upahnya Putri Sungmin meminta *tepatnya memaksa* agar Pangeran Kyuhyun meninabobokannya tiap malam

Seperti itulah keseharian mereka

____________________________________________________________

“Eit hati hati” bisik Donghae begitu perhatian saat Eunhyuk mengantarkan berbagai makan malam di atas meja kerajaan

Eunhyuk mengangguk dan tersenyum simpul, “tidak apa apa Hae”

Raja Hangeng dan Ratu Heechul yang melihat pemandangan romantis itu hanya bisa menggeleng pasrah sedangkan Pangeran Kyuhyun tetap berkonsentrasi memakan makanannnya—ia bahkan tidak peduli kalau Putri Sungmin menghilang entah ke mana

“Pangeran!” tegur Raja Hangeng

“Hm?” tanya Pangeran Kyuhyun berhenti menyendokkan makanan, “ada apa?”

“Mana Putri Sungmin??”

Pangeran Kyuhyun mengedikkan bahu lalu melanjutkan makan malam, “paling di atas pohon—udah biarin aja Ayahanda, ntar kalo laper pasti turun sendiri”

“KYUHYUN!!!!!” Kali ini Raja kehilangan kesabaran sampai memanggil nama anaknya langsung, “cepat panggil istrimu kemari!!!” perintahnya dengan nada tinggi

“Baik” dengan terpaksa Pangeran Kyuhyun mengucapkan say good bye pada Ayam kalkun di atas meja dan menyusul ke taman belakang—di mana Putri Sungmin menghabiskan waktu sepanjang hari

“Putri!!! Cepat turun!!! Di suruh Raja makan malam!!” teriak Pangeran dari bawah—ia hanya bisa melihat seuntas ujung gaun Putri. Pohon itu memang terlalu tinggi dan berbahaya untuk di panjat

Tidak ada jawaban

“Aishhhh, jangan sampai aku naik kesana!!!!”

Masih hening

Pangeran Kyuhyun menghela nafas berat lalu memberanikan diri memanjat pohon itu hati hati. Susah payah hingga mencapai puncak tertinggi—ia mendapati Putri Sungmin sedang asyik memakan buah apel sambil menatap kejauhan

Saat berusaha duduk di dahan kuat tepat di sebelah Putri Sungmin, Pangeran Kyuhyun berteriak marah, “kenapa kau tidak menjawabku????”

“Ssst, lihat” tunjuk Putri Sungmin ke atas, “kau lihat warna langit? Dari sini indah sekali, makanya aku tidak mau turun ke bawah tadi”

Pangeran Kyuhyun mengikuti pandangan Putri Sungmin. Benar saja, sebuah cahaya jingga kemerahan melingkar halus—seperti pelengkap warna biru langit sebagai latar belakangnya

“Keren” bisik Pangeran Kyuhyun spontan

“Bagus kan temuanku??” tanpa sengaja Putri Sungmin menoleh pada saat Pangeran Kyuhyun sedang mengulurkan kepala ke arahnya

Mereka berdua terdiam dan membeku di tempat

Entah apa yang ada di pikiran Pangeran Kyuhyun sampai sampai ia melihat wajah Putri Sungmin begitu bercahaya dan nampak c..cantik sore ini

Putri Sungmin juga memiringkan wajahnya—baru pertama kali menatap seksama rupa Pangeran lebih dekat. Ternyata ia terlihat tampan sekarang

“Pangeran!!!! Putri!!! Apakah kalian di atas?????” teriakan Donghae dan Eunhyuk membuyarkan lamunan mereka

“Ah iya kami di sini!!” jawab Kyuhyun sambil berusaha mengenyahkan pikiran ngawurnya dan langsung turun di susul Putri Sungmin kemudian

Sepanjang melangkah kembali masuk ke dalam ruang makan, Pangeran Kyuhyun dan Putri Sungmin saling melirik satu sama lain. Tak lama mereka merasa lega lalu tersenyum misterius

‘Ternyata benar, itu hanya tipuan cahaya—dia tetap seburuk biasanya’ bisik Pangeran Kyuhyun dan Putri Sungmin bersamaan dalam hati masing masing

_______________________________________________________

“Hae, aku khawatir dengan hubungan Putri Sungmin dan Pangeran Kyuhyun” Eunhyuk menunduk. Sekelebat rasa bersalah menghinggapi dirinya. Secara tidak langsung, Eunhyuklah yang membuat Putri Sungmin menikah bukan atas kemauannya sendiri

“Tenang saja, mereka pasti” Donghae berusaha menemukan kalimat yang tepat, “mereka pasti akan saling mencin…” susah sekali mengucapkan kata kata itu—siapapun yang tahu tabiat mereka berdua tidak akan percaya kalau Pangeran Kyuhyun bisa mencintai Putri Sungmin

Kecuali mereka berdua di mantra oleh penyihir terkenal di negeri seberang yaitu Sebastian Mamoru

*author eksis*

“Mereka akan saling menyukai” ujar Donghae berpikir positif

“masa?” tanya Eunhyuk makin ragu

Donghae tersenyum tipis, “sayang….sudah, jangan di pikirkan, yang penting kita berdua sudah menikah” Donghae memeluk pinggang Eunhyuk menuju kamar mereka

Sementara itu

“Yo….Twinkle….Twinkle….Yo Little Star….How-i-wonder-what-you-are!!!!!..c’mon…”

Putri Sungmin melongo melihat Pangeran Kyuhyun mengaransemen lagu kesukaannya dengan gaya rapper

“Berhenti!!!” pekik Putri Sungmin menghentikan tindakan gila Pangeran

Pangeran Kyuhyun berhenti mendecakkan lidah, “ada apa??”

“Aku mana bisa tidur kalau lagunya kamu ubah seenaknya!!!! Kembali ke nada awal aja!!!” teriak Putri Sungmin dengan gaya memerintah.

Terang saja Pangeran Kyuhyun tersulut emosi, “Ya!! Asal kau tahu, tidak enak menyanyikan lagu yang sama selama bertahun tahun—sekarang aku tahu penderitaan Eunhyuk. Aku saja sudah setahun menyanyikanmu mulai jengah apalagi dia”

Putri Sungmin masih bersikeras, “masa bodoh!! Aku kan udah nemenin kamu main catur dan sekarang kamu harus nyanyi sebagai gantinya!!”

“aishhh, kalau pake gaya trot?” tanya Pangeran Kyuhyun menaikkan sebelah alis

“Ngga!!!” tolak Putri Sungmin

“ballad?”

Putri tetap menggelengkan kepala

Pangeran Kyuhyun belum berhenti negosiasi, “hmm, rock?”

“Apalagi itu!!!! Kamu itu Pangeran apa composer sih!!! cepetan nyanyiin lagunya!!!” Putri Sungmin menjatuhkan diri di sebelah Pangeran Kyuhyun dengan tatapan mengancam.

“Iya..iya” dan dengan nada sebosan mungkin Pangeran Kyuhyun membuka suara, mulai nada dari C

Perlahan tapi pasti, raut keras di permukaan wajah Putri Sungmin memudar—tatapannya meredup dan mulai melemaskan tubuh

Tanpa butuh waktu lama, Putri Sungmin terlelap di sebelah Pangeran Kyuhyun

“Nih cewek nyusahin aja!!” gerutu Pangeran Kyuhyun sambil mengamati Putri Sungmin yang sudah berada di dunia mimpi.

“andai aja Putri bisa pergi jauh dari sini” gumam Pangeran Kyuhyun tanpa sengaja

Ia tidak tahu, kalau permintaannya itu di dengar oleh langit dan langsung di kabulkan esok harinya

~0~

Sebuah surat dari perantara muncul di halaman istana. Berita dari Raja Kangin yang mengabarkan kalau Ratu Teuki sedang sakit keras. Ia meminta Putrinya datang menjenguk

Mendapat kabar seperti itu, Putri Sungmin langsung memerintahkan kereta kerajaan agar bersiap siap

“Sampaikan salam untuk kedua orangtuamu” kata Raja Hangeng turut bersedih, ia dan Ratu Heechul sudah memanggil tabib kerajaan untuk meramu obat yang nanti akan di bawa oleh rombongan sang Putri

“Terima kasih, Ayahanda” sahut Putri Sungmin sambil merunduk formal

“Hati hati Putri!” Pangeran Kyuhyun melambaikan sapu tangan saat berdiri di samping Raja dan Ratu—terlihat jelas kalau Pangeran Kyuhyun senang dengan kepergian Putri Sungmin

“Ha?” Ratu Heechul kaget, “kok kamu malah di sini? Kamu kan harus pergi berdua dengan Putri Sungmin!”

Pangeran Kyuhyun mengerucutkan bibir, “siapa yang mau? biarin aja pergi sendiri”

“Kau??”

“Sudah, tidak apa apa” Putri Sungmin buru buru menambahkan, “saya bisa pergi berdua saja dengan Eunhyuk” dalam hatinya, ia juga senang harus terpisah dari Pangeran Kyuhyun

“MWO??” Sekarang giliran Eunhyuk dan Donghae berteriak kompak

“Iyalah” tatapan tajam Putri Sungmin melayang ke arah Eunhyuk, “kamu ikut aku” katanya dengan sepenuh hati mengancam

“Tapi Putri” sungut Eunhyuk tidak terima—ia memasang wajah memelas

“Nah”giliran Pangeran Kyuhyun menarik lengan Donghae, “kamu tinggal di sini untuk nemenin aku main catur”

“Lho kok” Donghae yang tadinya menggenggam tangan Eunhyuk di tarik paksa sedangkan Eunhyuk berjalan lunglai menuju kereta kuda dan masuk ke dalam, duduk di sebelah Putri Sungmin

Mereka berdua malah tidak rela berpisah seperti itu

“Hae” bisik Eunhyuk sedih

“Hyukie” balas Donghae berada jauh di samping Pangeran Kyuhyun

“Kami pergi dulu!!” teriak Putri Sungmin dengan semangat, ia melambaikan tangan kencang yang di balas ramah oleh sang Pangeran

“Jangan cepet cepet pulangnya ya!!!” kata Pangeran Kyuhyun tersenyum senang

Dua pasangan

Dua keadaan

Yang satu merasa berat meninggalkan atau di tinggalkan

Yang satu malah saling berbahagia saat berpisah

___________________________________________________________________

Setibanya di istana, Putri Sungmin tergesa gesa menaiki tangga menuju kamar Raja. Ia tergerak untuk memegang wajah Ummanya yang terlihat pucat. Di samping ranjang Raja atau Appa Putri Sungmin tetap setia menemani

“Bagaimana keadaan Ibunda?” tanya Putri Sungmin khawatir

Raja Kangin menggeleng, “sudah dua hari demamnya tidak turun turun….Ayah takut..” ia tidak berani melanjutkan ucapannya

“Tidak!! Jangan berbicara seperti itu Ayah” sergah Putri Sungmin tegas

“Eunhyuk”

“Ya Putri?” Eunhyuk yang berada di luar kamar, beranjak masuk ke dalam

“Ambilkan obat yang di berikan oleh Ratu Heechul”

“Baik”

Eunhyuk kembali dengan sebotol kecil cairan herbal buatan tabib kerajaan. Botol itu diserahkan kepada Raja Kangin yang langsung membantu Ratu untuk meminumnya

“Kata Ratu—itu pasti manjur, mungkin kita harus menunggu” bisik Putri Sungmin sambil mengamati perubahan wajah Ratu Teuki yang mulai mengeluarkan keringat dingin

“Iya, nanti Ayah suruh pelayan membereskan pakaian kalian—lebih baik kamu istirahat dulu dengan Eunhyuk, kaliankan sudah melakukan perjalanan jauh”

Putri Sungmin mengangguk paham. Tak lama ia dan Eunhyuk mengundurkan diri dari dalam kamar dan kembali ke kamar mereka yang lama

Sepanjang hari, setelah berganti baju—Putri Sungmin hanya duduk di tepi ranjang, menemani Ayahnya sambil membantu para pelayan yang sibuk mondar mandir melayani Ratu Teuki

Ternyata obat itu benar benar berkhasiat. Tepat jam makan malam, Ratu Teuki mulai sadarkan diri. Ia mengeluh pelan dan membuka matanya

“Minnie?” igaunya ketika melihat wajah Putri Sungmin dari dekat

“Iya” Putri mengangguk, “ini aku”

Tangan Ratu terulur untuk mengelus pipi kanan Putri Sungmin, “kau ada di sini”

“Ya..” Putri Sungmin saling berpandangan senang dengan Raja Kangin karena Ratu kelihatan lebih sehat, “aku di sini”

Setelah itu, Raja menyuruh semua pelayan menggantikan pakaian Ratu dan membereskan semua obat obatan dari dalam kamar.

Berkat obat itu, Ratu Teuki bisa sembuh hanya dalam sehari. Putri Sungmin dan Eunhyuk tersenyum bahagia dan membuatkan makanan kesukaan Ratu pada jam makan malam

“Oh ya di mana Pangeran Kyuhyun? Kalian tidak bersama kemari?” tanya Ratu Teuki heran

Putri Sungmin tadinya mau menjawab jujur—tetapi menilik keadaan Ibunya yang baru sembuh, ia memutuskan lebih baik berbohong, “Pangeran ada urusan kerajaan, dia bersama Donghae sedang sibuk mengurusi segala sesuatunya”

Eunhyuk memutar kedua bola matanya

“Oh” Ratu Teuki melemparkan pandangan ke arah Eunhyuk, “bagaimana dengan kau? bahagia bersama Donghae?” tanyanya—ia sudah menganggap Eunhyuk seperti anaknya sendiri

“Iya Ratu..saya amat bahagia” kata Eunhyuk tersenyum tulus. Ia merunduk hormat namun mendadak, ada sesuatu yang mau keluar dari dalam mulutnya

Eunhyuk menyeringit, sambil menutup mulut ia berlari keluar ruangan

“Eunhyuk kenapa??” tanya Putri Sungmin berhenti menyuap, begitu juga dengan Ratu dan Raja—mereka menyuruh beberapa pelayan untuk melihat keadaan Eunhyuk

Beberapa menit kemudian Eunhyuk masuk kembali—wajahnya masih pucat, tetapi ia malah tersenyum lebar. Eunhyuk baru mau mengatakan sesuatu saat ia harus keluar lagi untuk memuntahkan seluruh isi perutnya

“Hoekk..Hoekk.”

“Hyukie…” desis Ratu tidak percaya—ia sudah bisa menebak apa yang terjadi

“Eunhyuk kenapa Ibu???” cecar Putri Sungmin tidak sabaran

Derap langkah ringan itu datang lagi, “Putri, Raja dan Ratu..” Ia mengedarkan pandangan ke semua orang—termasuk para pelayan, “sepertinya aku hamil”

“Ha???” Putri Sungmin yang pertama berteriak, “Hamil!!!!!”

Eunhyuk mengangguk sambil terus mengelus perutnya yang masih rata

“tidak mungkin” suara Ratu Teuki makin melemah, ia pingsan dengan sukses lalu tertangkap oleh lengan Raja Kangin yang sigap membopongnya ke dalam kamar

“Kok Ibunda yang pingsan” Putri Sungmin memiringkan kepala—tidak mengerti

~0~

“Tuhan dosa apa saya!!! Kenapa Putriku sudah setahun menikah masih belum di karunia anak, tetapi abdi setia kami yang baru 4 hari menikah, sekarang malah sedang hamil…hueeeee” tangisan pilu Ratu Teuki menggema kuat di dalam kamarnya yang megah dan luas

“Sudah Ratuku…jangan menangis” ujar Raja Kangin memeluk tubuh Ratu, ia takut Ratu pingsan lagi karena baru sembuh dari sakit

“Bagaimana aku tidak menangis! Minnie-ku….hueeeee” Ratu Teuki membenamkan wajahnya di dalam tubuh Raja Kangin

-Kerajaan Antah Berantah-

“Apa? Hamil??” pekik Ratu Heechul membaca surat yang di antar melalu perantara itu. Wajahnya menegang dan tak lama kemudian…

“PANGGIL PANGERAN KYUHYUN KEMARI!!!!” Teriak Ratu Heechul murka, dalam keadaan seperti ini bahkan Raja Hangeng saja berdiam diri—tidak berani melawan istrinya sendiri

Dan seperti yang bisa kita tebak, Ratu Heechul malah memarahi Pangeran Kyuhyun habis habisan. Donghae yang berada di sana, tertunduk malu—karena melangkahi Pangeran dengan mempunyai anak lebih dulu

“Kau??? ini sudah setahun?? Tetapi kalian masih belum punya anak!!! Lihat Donghae? Kau belajar dari dia kek, atau minta tips gitu!!!” gertak Ratu berkacak pinggang sambil berjalan mondar mandir

Pangeran menghela nafas, “Ibundaku tersayang…aku dan Putri masih mau tidur satu ranjang saja itu sudah bagus, jadi jangan mengharapkan kami punya anak”

“HA??” Tidak hanya Ratu, semua orang di sana kaget mendengar pengakuan Pangeran Kyuhyun, jangan bilang mereka……

“Kalian tidak…..melakukan…” tanya Raja Hangeng masih syok

Pangeran Kyuhyun mengangkat wajah dengan perasaan tidak bersalah sama sekali, “tidak. Tidak akan pernah” katanya bernada final

“KAU?” Ratu Heechul gemetar saking marahnya, “Kau itu penerus kerajaan!! Bagaimana jadinya kalau kalian tidak punya keturunan!!!!!”

“Ehm” Pangeran Kyuhyun berpikir sejenak, “adopsi?”

“KYUHYUN!!!!!!”

Berita kehamilan Eunhyuk terdengar biasa dan mungkin sepele bagi sebagian orang. Tetapi tidak untuk kedua keluarga kerajaan.

Ratu Teuki melamun setiap hari—ia malah beranjak pergi sambil menangis bombay ketika melihat Eunhyuk dan Putri Sungmin sedang berjalan berdua di lorong istana

Sedangkan Ratu Heechul memicingkan mata—sinis kepada Putranya. Dengan kesengajaan tingkat tinggi, Ratu melempar batu saat Pangeran sedang bermain catur di kamar bersama Donghae

Namun bagi Donghae. Baru dua hari Eunhyuk pergi, ia sudah amat merindukan istrinya itu. Donghae bahkan sudah bersiap membelikan segala keperluan untuk bayi mereka. Ini kado terindah bagi Donghae, mereka akan punya anak sebentar lagi!! Menurut berita dari Kerajaan Putri Sungmin kalau tidak ada halangan mereka akan kembali sore ini, betapa Donghae terlonjak kegirangan—setiap 5 menit sekali ia melirik keluar, melihat adakah sebuah kereta besar yang masuk ke dalam istana

Tetapi doa Pangeran Kyuhyun supaya Putri Sungmin pergi jauh darinya terlalu manjur

Badai hujan besar tiba tiba melanda kerajaan sang Putri

Mereka terpaksa menunda kepergiaan mereka karena terlalu berbahaya

“Sudah tunggu saja sampai reda” Ratu Teuki mengajak Putri Sungmin dan Eunhyuk masuk ke dalam istana, “paling hanya sebentar saja”

Namun ternyata badai menghantam kota hingga 3 hari—tidak berhenti. Para pengawal bahkan menutup gerbang depan dan ikut berteduh ke dalam.

“Donghae, ayo ke dalam—mereka belum bisa pulang” bujuk Raja Hangeng tidak tega melihat pengawal kesayangannya masih menunggu di depan saat badai berlangsung

“Baik Raja” sahut Donghae kecewa

“Sudah” Pangeran Kyuhyun muncul dari arah tangga pualam, “sini main catur sama aku saja” ajaknya ringan

Donghae merunduk—masih terlihat sedih dan menyeret langkah tersaruk saruk di belakang Pangeran Kyuhyun

Mereka lalu main catur seperti biasa. Sekarang giliran Donghae untuk jalan, Kyuhyun memperhatikan kuda milik Donghae yang berhadapan langsung dengan ratu milik Kyuhyun

Suasana tenang

Kyuhyun menyeringitkan dahi, ‘ada yang salah di sini’ meski dia tidak tahu itu apa

“Donghae?”

Donghae yang bertopang dagu, mendongak, “ya Pangeran?”

“Kau tidak mau memindahkan kudamu” tunjuk Pangeran Kyuhyun ke papan catur, “nanti bisa di makan ratuku!”

“Eh iya juga” Donghae baru mau menarik mundur bidaknya ketika ia menyadari tindakan Pangeran yang tidak biasa, “lah?  Pangeran kok malah bantuin aku main? Ngga takut kalah?”

“Habis  kamu itu pasti ga bisa main! Udah berapa kali aku bilang Kuda  jalan seperti huruf L, kamu malah jalanin seperti huruf X! bikin peraturan sendiri!!” bentak Pangeran Kyuhyun sembarang

Kali ini Donghae benar benar tercengang. Dia memang tidak begitu jago bermain catur—tetapi bukan berarti dia tidak tahu peraturannya kan?

“Pangeran, aku sudah tahu kok Kuda jalannya memang seperti huruf L” ujar Donghae tanpa bermaksud membantah majikannya sendiri

“Eh?” Pangeran Kyuhyun kaget—ia mengedipkan mata berulang kali lalu menatap Donghae seksama, “Ah..maaf..tadi itu..aku terbayang saat bermain catur dengan Putri Sungmin”

“Putri Sungmin?” bisik Donghae tidak percaya—sejak kapan Pangeran Kyuhyun mengingat musuh bebuyutannya itu

“Iya” jawab Pangeran Kyuhyun, “dia selalu bermain seenaknya, tidak bosan  menantangku! Putri Sungmin juga berisik,  aishhh dia tidak bisa tenang kalau bermain catur!!! Dasar wanita macam apa dia itu!!!”

Diam diam Donghae menahan senyum

“Pangeran..”  Donghae berusaha menemukan kalimat yang tepat, “tidak merindukannya bukan?”

Kyuhyun menatap Donghae seolah olah menanyakan pertanyaan paling bodoh sedunia, kemudian ia mendengus, “sudah jelas tidak”

Karena takut Pangeran Kyuhyun marah kalau di pancing terus, Donghae membungkam mulutnya dan melanjutkan permainan hingga tidak terasa sudah tengah malam mereka berdua berkutat di kamar Pangeran Kyuhyun

Donghae yang mohon undur diri  meninggalkan Pangeran Kyuhyun sendirian. Setelah membereskan papan catur kesayangannya, ia berbaring—menatap langit langit kamar.

“Hmmm” desahnya, “aku baru tahu kasurku  sebesar ini” Pangeran Kyuhyun meraba raba sebelahnya yang biasa di tempati oleh Putri Sungmin

“Nyanyikan Twinkle Twinkle  untukku!!!!” memori Pangeran Kyuhyun memutar kembali, ia tersenyum meski sudah memejamkan mata—membayangkan wajah Putri Sungmin yang suka marah marah setiap menjelang tidur

“Putri”  bisik Pangeran tanpa sadar

Sementara itu

“Twinkle…Twinkle little star..how…i…wonder….” suara Eunhyuk nyaris habis—dia sudah menyanyikan lagu itu puluhan kali, tetapi Putri Sungmin masih sadar sampai sekarang

“Putri..aku lelah, boleh aku kembali ke  kamar?”  pinta Eunhyuk

Putri Sungmin yang berbaring di atas kasur membuang muka—ia bingung sendiri kenapa lagu itu tidak mempan lagi, padahal Putri Sungmin juga merasa mengantuk tetapi tidak bisa memejamkan  mata

“Putri??” ulang Eunhyuk sambil menguap lebar

“baiklah, kamu kembali saja..kasian bayimu” usir Putri Sungmin halus

Eunhyuk  meminta diri dan  menutup pintu kamar perlahan. Di atas kasur, Putri Sungmin memijit mijit pelipis mata—berharap bisa tertidur, namun sia sia

“Bagaimana ini??? aku ngga bisa tidur juga???” pikiran Putri Sungmin melayang pada Pangeran Kyuhyun. Bahkan sampai malam terakhir kepergiannya, Pangeran masih ngotot mau mengarasemen ulang lagu Twinkle agar tidak bosan, namun Putri Sungmin malah menolak mentah mentah

“kalau keadaannya begini, aku rela deh Pangeran nyanyi pake gaya metal sekalipun” gumam Putri Sungmin merasa menyesal

Esoknya

Badai masih belum berlalu.  Lagu Chrisye tidak dapat di pakai di sini

*sebas mulai gila*

Eunhyuk memang sangat merindukan Donghae di negeri seberang, tetapi paling tidak ia merasa lega karena tidak mengalami kejadian buruk kalau mereka berdua tetap memaksa pergi

Tetapi yang Eunhyuk tidak sadari, ada seseorang yang bertambah gelisah dengan keadaan ini

Putri Sungmin

Ia mengepalkan kedua tangan sambil menggeram tertahan—matanya bengkak karena kurang tidur semalaman. Putri berpikir mungkin dia terbiasa di ninabobokan oleh Pangeran Kyuhyun sehingga nyanyian Eunhyuk tidak mempan sama sekali. Makanya hari ini, Putri Sungmin sudah tidak  sabar ingin kembali lalu memaksa Pangeran Kyuhyun untuk bernyanyi

-Kerajaan Antah Berantah-

“Donghae, masih belum ada kabar?” tanya Pangeran Kyuhyun saat mereka sedang makan siang di ruang makan kerajaan

Donghae yang berdiri di belakang kursi Pangeran, menggeleng, ”mereka baru bisa kembali esok”

Pangeran Kyuhyun kembali menekuni makan siang dengan lesu

Melihat perubahan sikap Pangeran, Raja dan Ratu terheran..jangan bilang……

“Pangeran merindukan Putri bukan?” selidik Ratu Heechul menggoda anaknya

“Ha?” Pangeran kembali ke sifat awalnya, “tidak!!! Aku hanya” Pangeran Kyuhyun menggeleng berusaha menjelaskan kalau, “Yah, aku bosan bermain catur dengan Donghae”

“Alasan!” bantah Ratu Heechul, “kau sudah bermain dengan Donghae dari sejak kanak kanak dan kalimat itu tidak pernah terlontar! Aishhh,  apa susahnya mengakui kalau kau merindukannya? Kan dia memang istrimu”

“Ibunda!!” nada suara Pangeran Kyuhyun meninggi, “buat apa aku merindukan Putri tukang panjat, kekanak kanakan, tidak mau mengalah—suka memelihara laba laba, sok tahu…tidakkk bisa diam…pemalas….dia…dia….” Pangeran Kyuhyun kehabisan kata kata lalu terdiam

Entah kenapa yang ada di bayangan Pangeran Kyuhyun sekarang adalah Putri Sungmin yang tersenyum riang sambil memakan buah di atas pohon. Saat mereka melihat matahari terbenam berdua……dan pantulan wajahnya yang begitu manis….hanya ada memori manis dalam ingatan Pangeran

Pangeran Kyuhyun tertunduk, ia buru buru menghabiskan makannya lalu pergi ke arah kamar tanpa mengucapkan sepatah katapun. Memang sikapnya tidak sopan kepada Raja dan Ratu tetapi Raja Hangeng malah menyeringai lebar di sertai anggukan Ratu Heechul

“sudah kuduga mereka sebenarnya saling mencintai…tinggal tunggu waktu saja kita mendapatkan cucu” gumam Ratu Heechul sambil mengangkat gelas untuk bersulang

Raja Hangeng mengambil gelas tinggi dan bertos ria dengan sang Ratu

“cheers”

Malam hari

“Pangeran?”

“hmm?”

“Tidak mau main catur?”

“Tidak Donghae…aku lelah…tutup pintu kamarku saja” perintah Pangeran Kyuhyun sudah meringkuk di atas tempat tidur dengan posisi membelakangi Donghae

“Baik” bunyi pintu terseret halus terdengar lalu dentuman pelan menandakan Pangeran Kyuhyun sudah sendirian lagi, di dalam kamar

Sunyi

Tidak ada suara teriakan, ataupun pertengkaran

Seharusnya Pangeran Kyuhyun merasa senang, bukankah dia sendiri yang bilang terganggu karena keberadaan Putri Sungmin, tetapi sekarang kenapa Pangeran Kyuhyun merasa kehilangan

Sepertinya ada sesuatu yang tidak lengkap di sisinya

Sementara itu

“Putri….ini sudah 12 kali saya menyanyi tetapi Putri masih belum tidur juga” keluh Eunhyuk sambil meminum segelas air karena dehidrasi menyanyi terus menerus tanpa membuahkan hasil

Putri Sungmin malah melamun di atas kasur, “tidak bisa Eunhyuk..aku” Putri Sungmin mengatupkan mulut pada saat yang tepat—tidak mungkin dia mengakui kalau….ia membutuhkan Pangeran Kyuhyun bukan Eunhyuk untuk meninabobokannya

“Eunhyuk?” panggil Putri Sungmin

“ya?”

Wajah Putri Sungmin terlihat memelas, “bisa tidak kau menyanyikan lagu Twinkle Twinkle dengan gaya rapper?” pintanya

“HA?”

Tepat esok pagi hari

“Putri Sungmin telah pulang dari perjalanan” berita itu yang di sampaikan oleh pengawal di depan gerbang istana kepada Raja Hangeng, Ratu Heechul dan Donghae

Pangeran Kyuhyun sendiri masih berada di kamar

Mendengar itu, Donghae bersemangat menunggu di pintu istana sambil menengok ke arah kereta kedua megah yang di jalankan oleh dua kuda gagah—mengitari air mancur istana kemudian berhenti tepat di hadapan Donghae

Eunhyuk yang pertama kali keluar

“Hyukie!!!!” pekik Donghae gembira seraya merangkul tubuh istrinya dengan lembut, ia melepaskan pelukan itu untuk mengelus bagian perut Eunhyuk, “bagaimana keadaanmu?”

“Baik” balas Eunhyuk tersenyum lebar

Setelah itu Putri Sungmin turun—wajahnya tampak letih dan lingkaran hitam itu masih membekas di bawah matanya. Pandangan Putri Sungmin berkeliling mencari seseorang yang tidak berada di sana, menyambut kedatangannya

“Donghae, mana Pangeran Kyuhyun?” tanya Putri Sungmin memotong adegan roman Donghae dan Eunhyuk

Donghae dengan enggan menoleh, “Pangeran masih ada di kamarnya, Putri…”

“Dasar” gumam Putri Sungmin langsung menaiki anak tangga masuk ke dalam istana—ia bahkan tidak memberi salam kepada Raja Hangeng dan Ratu Heechul. Putri Sungmin melewati mereka dan dengan sedikit berlari kecil, ia menyusuri lorong istana kemudian tiba di depan kamar mereka berdua

BRAKKK

Putri Sungmin membuka pintu dengan kasar, di dalam Pangeran Kyuhyun sedang duduk di atas kasur sambil bersandar.

Pangeran menoleh dengan wajah marah—tetapi tatapannya berubah saat melihat Putri Sungminlah yang mendobrak pintu

“Kau…sudah kembali” gumam Pangeran Kyuhyun sedikit terperangah

“Iya!” Putri Sungmin menghela nafas lalu naik di atas kasur—berlutut samping Pangeran Kyuhyun

“Aku..”, “Aku~”

Ucap mereka bersamaan

“Kau saja duluan” kata Kyuhyun bernada formal. Mereka malah menjadi canggung sekarang

“Aku” ujar Putri Sungmin sedikit melemaskan pundaknya, “aku kurang tidur selama dua hari!!”

“Eh?” Pangeran Kyuhyun mengamati raut wajah Putri Sungmin—memang benar ada lingkaran mata panda di sana, “terus apa hubungannya denganku?”

Putri Sungmin merunduk malu, “nyanyian Eunhyuk tidak mempan lagi, aku…aku terbiasa mendengarkan suaramu” akunya tanpa mengangkat wajah sama sekali

Tubuh Pangeran menghangat saat mendengar perkataan jujur Putri Sungmin

“makanya sekarang, tolong nyanyikan untukku biar bisa tertidur!!! Please…” rengek Putri Sungmin sambil menggoyangkan lengan Pangeran Kyuhyun

Pangeran Kyuhyun tersenyum lembut—ramah dan tulus, membuat Putri Sungmin berhenti meminta kemudian terdiam. Ia terpaku karena jarak wajah mereka terlalu dekat

“sini duduk” Pangeran Kyuhyun menarik Putri agar duduk di sampingnya lalu ia menoleh, “mana biar kulihat” sekarang tangan Pangeran Kyuhyun malah menelusuri tiap jengkal wajah Putri Sungmin, “matamu memang bengkak”

Tetapi Putri Sungmin tidak merespon apapun—ia sendiri sibuk menenangkan jantungnya yang berdegup kencang tanpa di minta

Sekarang Pangeran Kyuhyun malah mengelus pipi Putri Sungmin lembut, “kau di sana ngapain aja?” tanyanya tanpa melepaskan tangannya dari wajah sang Putri

“Aku…aku hanya..berdiam diri di kamar…karena…” Putri Sungmin berusaha menarik nafas panjang sambil berbicara lebih tenang.

“Terus?” pancing Pangeran Kyuhyun, tangannya masih berada di wajah Putri Sungmin sambil menyingkirkan rambut yang menghalangi di sekitar telinga dan membenahinya hingga tersisir ke belakang, gerakan itu membuat Putri semakin susah bernafas

‘Kenapa Pangeran jadi begitu……romantis’ teriak Putri Sungmin dalam hati

Mereka berdua bertatapan satu sama lain. Pangeran Kyuhyun terus menyentuh wajah Putri Sungmin dan ajaibnya mereka belum saling membunuh

Bukankah ini pertanda bagus?

“A…tidak!” Putri Sungmin menarik wajahnya yang sudah merona merah lalu mengubah posisi menjadi terduduk di sebelah Pangeran Kyuhyun

“Tadi kau mau bicara  apa?” tanya Putri Sungmin berusaha bersikap seperti biasa

“Kemarin Donghae menyadarkanku kalau cara bermain caturmu selalu salah!! Kuda itu jalannya seperti huruf L tahu!” sebenarnya Pangeran Kyuhyun bemaksud menyindir namun entah kenapa Putri Sungmin sama sekali tidak merasa tersinggung

“Iya iya” Putri Sungmin memutar kedua bola matanya, “nanti akan kuperbaiki”

Lagi lagi mereka terdiam

Putri Sungmin sedang memainkan kakinya yang berselonjoran saat Pangeran Kyuhyun bersingut mendekat, ia kemudian berkata—tepatnya berbisik karena Putri Sungmin dapat merasakan nafas Pangeran Kyuhyun menyapu wajahnya, “kau kesepian tidak di sana?”

“aku….” Putri Sungmin memainkan bibirnya

“Kalau aku, Donghae ternyata tidak menggantikanmu bermain catur. Tidak seru” bisik Pangeran Kyuhyun

Mendengar itu, Putri Sungmin memberanikan diri untuk menoleh. Benar saja wajah mereka terlalu dekat, “aku  juga….Eunhyuk malah tidak bisa bernyanyi sebagus dirimu”

Pangeran Kyuhyun tersenyum lembut, “nanti aku akan menyanyi untukmu lagi”

Nafas Putri Sungmin semakin sesak melihat wajah sang Pangeran menatapnya seperti itu

“Putri?” panggil Pangeran Kyuhyun karena Putri Sungmin malah mematung—membeku di tempat

“Tidak”  Putri Sungmin cepat cepat menggeleng, “aku hanya kelelahan saja”

“Oh” Pangeran Kyuhyun tersenyum kembali—senyum yang membuat Putri Sungmin semakin susah bernafas

Pangeran Kyuhyun melihat dengan seksama wajah Putri, lebih dekat. Ternyata benar—Putri Sungmin tidak sejelek dan seburuk yang dia kira, malah cenderung manis. Pangeran malah tidak bosan bosan menatapnya

Tangannya spontan mengelus wajah Putri sekali lagi.

Reaksi sang Putri hanya tertunduk malu untuk menyembunyikan rona wajahnya

“hmm, benar kata Donghae” gumam Pangeran Kyuhyun

“benar kenapa?” tanya Putri Sungmin mendongak

“Benar kalau..” Pangeran mendekatkan diri dan memegang leher belakang Putri Sungmin, “aku merindukanmu” bisiknya sambil terus mendekat

Putri Sungmin tercengang  mendengar pengakuan Pangeran, tetapi ia tidak dapat berkata apapun. Pangeran Kyuhyun telah mengunci bibirnya setelah selesai berbicara. Perlahan lahan, Putri Sungmin menutup kedua matanya dan membiarkan dirinya ikut terhanyut berciuman dengan Pangeran Kyuhyun

……………..

“Donghae, Eunhyuk kalian tahu kemana mereka berdua? Hari sudah malam kenapa mereka belum keluar kamar untuk makan malam!!” gerutu Ratu Heechul menggelengkan kepala—kesal

Donghae maju sejengkal, “apa perlu saya panggilkan Ratu?”

Sebelum Ratu Heechul  menjawab, Eunhyuk terlebih dahulu memotong ucapan mereka

“Ng…sebaiknya jangan Ratu, Putri Sungmin sudah tidak tidur seharian kemarin—pasti sekarang Pangeran Kyuhyun sedang meninabobokannya” jelas Eunhyuk

“Tidak tidur? Kenapa?”  celetuk Raja Hangeng ikut nimbrung

“Entah kenapa Putri tidak bisa tidur walaupun sudah saya nyanyikan lagu kesukaannya…mungkin” Eunhyuk bertukar pandangan penuh senyum dengan Donghae, “mungkin karena terbiasa mendengar suara Pangeran”

“Oh” Raja dan Ratu mengerti maksud di balik kalimat Eunhyuk, “Apa kubilang, mereka sebenarnya saling membutuhkan..tinggal butuh waktu saja untuk kita memiliki cucu” seru Ratu Heechul bersemangat

“Iya Ratuku, sudah tidak usah kita ganggu mereka” ucap Raja Hangeng melanjutkan makan malam

Ya, tebakan mereka memang tidak salah—namun belum sepenuhnya benar. Pangeran Kyuhyun tidak sedang meninabobokan Putri Sungmin, tetapi malah membuat sang Putri terjaga semalaman

***

Sejak kepulangan putri Sungmin, sikap mereka berdua semakin berubah. Tidak ada teriakan pertengkaran atau segala tipu muslihat yang biasa di pasang oleh Pangeran maupun Putri untuk menjahili satu sama lain

Suasana istana tiba tiba kembali tenang

Walaupun Ratu dan Raja tidak bisa menebak apa yang sebenarnya terjadi.

Pangeran membiarkan Putri tetap memanjat pohon seperti biasa, namun ketika mereka bertemu dan bertatapan satu sama lain, sikap mereka sama sama formal dan mendadak kaku

Kalau tidak begitu, paling Putri Sungmin memalingkan wajah saat Pangeran Kyuhyun menatap wajahnya di meja makan

Tadinya, Ratu Heechul mau menyuruh Eunhyuk agar mengorek kepada Putri Sungmin kenapa tindakan mereka berdua berubah total seperti itu. Tetapi hari ini semua terbongkar sudah

Saat para pria di istana—semua tak terkecuali para pengawal harus ikut berburu bersama dengan Raja masuk ke dalam hutan sebagai tradisi kerajaan

Pangeran Kyuhyun yang turut serta, mencium kening Putri Sungmin sebelum mereka pergi dan berjanji akan membawakan sesuatu untuk Putri sepulang berburu

Terang saja, Raja, Ratu, Eunhyuk dan Donghae tercengang melihat adegan itu

SEJAK KAPAN MEREKA????

Putri Sungmin tertunduk malu, mukanya memerah lalu mengangguk kecil mendengar janji Pangeran Kyuhyun. Ia langsung masuk ke dalam untuk menghindari rentetan pertanyaan dari sang Ratu dan pelayan setianya

Hingga suatu malam

Waktu itu, Raja beserta rombongan belum pulang dari berburu. Ruangan istana yang sepi membuat Ratu bosan dan menyuruh Putri Sungmin keluar kamar agar mereka berdua bisa saling berbincang

“Putri, sejak kapan kalian berdua bisa saling jatuh cinta?” tanya Ratu Heechul to the point

Langsung saja, Putri Sungmin yang sedang meminum jus buatan Eunhyuk terbatuk kencang, “Uhuk…saya…Uhuk…..Uhukk” batuknya tidak berhenti henti, Eunhyuk yang berdiri di belakang segera memukul lembut punggung sang Putri

“Uhukk..Uhukk”

“Minum air putih dulu” ujar Ratu Heechul ikut khawatir

Putri Sungmin meminum satu cangkir namun sekarang ia malah memuntahkan semuanya

“Hoekkk……..Hoekkk” Kepala Putri Sungmin terasa mau pecah, dengan di bantu Ratu dan Eunhyuk, ia merebahkan diri di atas sofa sambil menunggu Eunhyuk mengambilkan kompres

“Kamu kenapa? Sakit?” cecar Ratu memeriksa kening Putri Sungmin

“tidak, Ibunda…hanya saja, aku…” Putri Sungmin beranjak bangun dan berdiri di depan sebuah jendela untuk memuntahkan kembali semua isi perutnya

“kenapa aku jadi mual begini?” gumam Putri Sungmin sambil menyeka keringat dingin di dahinya

“MUAL??” Teriak Ratu Heechul dan Eunhyuk bersamaan

Putri Sungmin memutar tubuh lalu mengangguk lemah

Senyum kebahagiaan tertera di bibir Ratu Heechul, ia memalingkan wajah kemudian menyuruh Eunhyuk memanggil tabib kerajaan

_______

“Pangeran jangan terburu buru begitu” tegur Raja Hangeng melihat putranya memacu kuda paling depan barisan dengan bersemangat. Memang mereka hari ini akan pulang kembali ke istana setelah dua hari berburu, tetapi Pangeran Kyuhyun orang pertama yang tidak sabar ingin cepat sampai—padahal seharusnya Donghae bersikap begitu, bukankah berat meninggalkan istri yang sedang mengandung

“Aku mau memperlihatkan kelinci putih ini untuk Putri” teriak Pangeran Kyuhyun sambil membelai keranjang mungil di dalam pangkuannya.  Ada sepasang kelinci yang ia tangkap saat berada di hutan kemarin. Pangeran Kyuhyun berpikir jika ada kelinci kelinci ini, Putri Sungmin akan senang karena ada teman bermain nanti

“Tapi—“

Terlambat, Pangeran Kyuhyun malah menghentakan pegangan kuda saat para penjaga gerbang istana membukakan pintu besar. Ia terus melaju kencang sampai berhenti tepat di pintu istana

“Putri!!!” Pangeran Kyuhyun menenteng keranjang itu sambil berlari cepat ke arah kamarnya. Betapa terkejutnya Pangeran saat mendapati kamarnya penuh dengan dayang dayang, Ratu dan Eunhyuk serta seorang tabib yang dia kenal baik

“Kalian….” Pangeran Kyuhyun terlihat kalut, “ada apa dengan Putri???” ia langsung menyeruak di antara para pelayan lalu melihat Putri Sungmin tertunduk di atas tempat tidur

“Kau kenapa??” tanya Pangeran tambah khawatir karena Putri tidak menjawab sama sekali, Ia mengedarkan pandangan—meminta penjelasan, namun yang ada semua orang tersenyum lalu berbisik satu sama lain

Ratu Heechul bahkan bertos ria dengan Eunhyuk

“Ibunda!! Ada apa dengan istriku!!!” teriak Pangeran Kyuhyun

Ratu Heechul menahan senyum kebahagiaannya, “Putri Sungmin hamil”

Pangeran Kyuhyun terperangah, “hamil? Kamu hamil??” tanyanya sambil memaksa agar Putri Sungmin mengangkat wajahnya—ternyata benar, Putri Sungmin mengangguk kecil dan menyembunyikan kembali mukanya yang memerah malu

“berarti aku akan menjadi Ayah??” Pangeran Kyuhyun melepaskan tangannya di wajah Putri Sungmin lalu memeluk tubuh istrinya, “aku menjadi seorang ayah!!!!!” teriaknya gembira

Semua ikut bersorak sorai bahagia di dalam kamar Pangeran

“ada apa ini?” suara sang Raja yang masih ketinggalan di belakang bersama dengan Donghae. Ratu menyambut suaminya lalu mengedip penuh makna, “nanti aku beritahu di luar…Pelayan, tabib…kita keluar sekarang, biarkan mereka berdua saja” suruh Ratu berwibawa

Para pelayan dan tabib meninggalkan kamar—membiarkan Pangeran Kyuhyun dan Putri Sungmin berdua saja

CKELK

Pintu tertutup

“Hei, kamu kok berdiam diri” Pangeran Kyuhyun berusaha menilik perasaan Putri Sungmin, jangan jangan…

“Kau tidak menginginkan ini?” tanya Pangeran Kyuhyun ngeri

Mendengar itu Putri Sungmin langsung menggeleng, “bukan!! Malah aku menyangka sebaliknya,  aku kira..” Putri Sungmin memalingkan wajah, “aku kira kau akan marah kalau tahu aku hamil”

Alis Pangeran naik sebelah, “kenapa aku harus marah?”

“Karena…aku…mengira selama ini kamu melakukannya karena terbawa suasana” bisik Putri langsung menundukkan wajah

“tidak, kau salah” Pangeran Kyuhyun memeluk tubuh Putri Sungmin untuk meyakinkan, “aku melakukan semua itu karena aku mencintaimu, bukankah itu sudah jelas?”

Raut wajah sang Putri berubah, “kau mencintaiku?”

“kau kira memang apalagi selain itu” kata Pangeran Kyuhyun gemas, “kalau aku tidak mencintaimu untuk apa aku pulang cepat setelah mendapatkan sepasang kelinci ini…” Pangeran Kyuhyun mengambil keranjang mungil ke dalam pangkuan Putri Sungmin

Pangeran Kyuhyun membuka kandang dan menyerahkan satu persatu kelinci mungil berkulit seputih salju kepada Putri Sungmin, “setiap aku melihat mereka, aku langsung teringat padamu”

“bagaimana lucu kan?”

Putri Sungmin memainkan bulu bulu kelinci itu—ia tersenyum lebar lalu mengangguk ke arah Pangeran Kyuhyun

“terima kasih”

“tidak masalah, daripada hadiahmu itu…” Pangeran Kyuhyun mengulurkan tangannya untuk memeluk Putri dari samping, “kita akan punya bayi sebentar lagi”

“hehehe”

Putri Sungmin mengelus kelinci yang sedang tertidur kemudian ia sendiri bersandar ke bahu Pangeran Kyuhyun. Mereka berdua terdiam namun merasa bahagia

Ternyata jatuh cinta dalam kecelakaan pernikahan itu tidaklah seburuk yang mereka sangka

THE END

31 responses to “≈Love Story (not) Accident≈

  1. hahaha,
    kyuhyun ama sungmin aneh2 aja deh, berantem mulu, gak taunya saling membutuhkan saat salah satunya gak ada. ck ck ck
    tapi keren banget kak… suka suka banget ama semua karya tulis kak sebass😀

  2. Emang kalo karyanya sebas TOP bgt.. Sukses bikin gw kebawa suasana… Ahh, gw jadi senyum2 geje bacanya… Berasa gw yg jadi sungminnya (?)… kekeke…
    Fighting sebas…!!😀

  3. Kerennnn..><
    Iri ama sungmin T^T
    Andai saja aku punya namjachingu seperti kyuhyun,yah..tapi gak benci segitunya.
    Kalo benci kayak kyuhyun wah…parah,gak bakalan ada rasa cinta.
    I like it😀

  4. aaaadddddduuuuuuuhhhhhhhhhhh
    itu pic nya….
    bikin gw ngiri!!!!!!!!!!!!!!

    hahahah
    lagunya di arransement jadi rap yah…
    kyu bisa nyanyi rock…

    coba yah klo ada lagu Kyu yang ngerap gitu…
    hahhaaa
    gmn ceritanya yah???

    wouwouwou

    sikap romantisnya Kyu keluarrr…
    gw melted dah klo gini caranya,,,
    *padahal cuma baca! gmn kalo yang ngalamin*
    mereka akhirnya saling terbuka,,,
    huuuaaaa…
    minnie hamil!!!

    punya keponakan dong gw….
    hehhehe

    keren unnie…

    keep writing yah…
    ^_^

  5. Kok setiap baca kata “THE END” aku gak pernah rela yah..:/ mau.a selalu never end “di tabok sebas onnie” ihhhh~~~ ff ini romantis banget.. Gak tau aku baca.a kok senyum2,kadang malu sendiri,kaya orang gila gitu deh “malah ngaku” #slap..seperti.a terlalu terbawa suasana..kyumin memang tak pernah terpisahkan.. Big thanks karena onnie gak pernah buat ff yang sad ending..😀 “Dari ff onnie yang pernah aku baca”

  6. Kocak aja itu yg kalimat “Badai masih belum berlalu. Lagu Chrisye tidak dapat di pakai di sini” awalnya aku ga nalar eh baru inget ada lagunya chrisye yg “Badai pasti berlalu” wkwk
    jalan ceritanya menarik ^^ Keren deh

  7. hiyaaaaa knpa kyumin bisa so sweet kya gini siih…
    huaa envy deh sma kyumin do fanfic ini..
    lucu bgt wktu bca ilustrasi onn ttgdua psangan suami istri yg brpisah..
    wkwk

  8. kyaaaaaaaaaaaaa…………………. so sweet bget onnie
    sumpah demi SuJu deh sya gx brenti deg-degan
    keren abisssssssssssss…………

    by: ra young

  9. jederrrrrrrr~
    sebenernya agak ga rela ya ini pake tamat segala T_____T
    pokonya gue mau baca karya-karya lo lagi kak sebas, gue jadi bener-bener resmi kyumin shiper nih, padahal dulu waktu pertama gue biasa aja, malah gue eunhae shiper, setelah baca nolu dan karya-karya kyumin lo yang lain, fine, gue pindah ‘sub-fandom (?)’ dari EHS ke KMS~
    kak sebaaaas nulis lagiiiiiii >.<

  10. Keren kak >///<
    Akhirnya is bersatu mau pun awalnya pd g suka
    Tp emg bnr benci sm cinta g beda tipi wkakakka
    Emg bnr kt org yg comment ff ka"k emg keren bgt wkakkaka😀

  11. buset Eonni >///< saya akhirnya di buat *ngaku-ngaku anak KyuMin*
    keren..
    gaya penulisan eonni keren~ banget! aku sampai terbawa suasana banget..
    waktu baca Ming hamil.. aku mpe refleks berdiri dan lompat-lompat kayak kelinci.. hahahaha..

    beneran the best!!!😄

  12. pengen dengerin kyuuu ngerappp hahahhaha..
    huaduh Kyu istrimu itu blum cukup tidur bukannya di nina bobok in.. =..=

    ah akhirnya keinginan ratu heehee terpenuhi.. ^^

    hwaiting.. ^^

  13. waw,so sweet…

    ending yang keren.omongan adalah doa dan yang Kyuhyun ucapkan pun terkabulkan kekeke
    dua couple favoriteku bergabung..senangnya….

  14. Wow..
    Kyuminn..m
    Prikkiteww..
    Hahahahahah

    Romantis bgt stelah jatuh cinta..
    Hahahahahah

  15. Wuaaaa,,,, ^^ chapt.nya so sweeeeeett😀
    Bener2 deh suasana yg diciptain kyu pas min balik buat merinding.. Tiba2 romantis n’ jadi sosok yg dewasa stelah sebelumnya kayak anak bener2 kecil -_-”

    Kyumin daebak! Apalagi authornya!!

  16. gw melting bacanyaaaa >//< so sweet bgt eon!! sumpah! kyumin itu bener2 bkn melted n_n bkin gw ngiriiiii… n____n ff elu bkn gw nyengir sndri ktwa dan senyum ga jelas~~~ feel ngena bgt! emg author canggih! fighting Sebas~!!!!

  17. So sweet… >.<
    cinta ada karena terbiasa..ming terbiasa dininabobokan sama kyu dan kyu terbiasa main catur sama ming
    Sampe mereka sadar klo benih2 cinta mulai timbul..
    Bahkan hal pertama yg ming cari pas nyampe kerajaan antah berantah adalah kyuhyun.. Aiih..manisnyaaa..~

  18. heheheheh…. betapa lucunya mereka. kkkk
    syang ya.. acar kyu bkin ming melek semalam ke skip.
    nice story… gomawo~

  19. gak bisa comment apa apa lagi deh…
    SO SWEET…. ^^
    coba ada future story or sequelnya….hehehe

  20. hiiiii bagus bingit crita nya,, duh ga bsa ngebayangin deh kl kyu nge-arasemen lagu twinkle” jd ngerapp gtu kekekek lucu bgt sih ep ep nya #plakk

  21. Ada hikmah’a juga sumpah’a kyu biar sungmin pergi jauh dari dy..
    Malah jadi boomerang buat dy sendiri,giliran pisah lama baru sadar kalo saling cinta & membutuhkan🙂
    Yeeaayyy sebentar lagi mereka punya baby \(^0^)/

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s