Inikah cinta, Baby? Songfic NSG Star~

Special thanks to Hilda, seseorang yang gw stalker wallnya dan download lagu ini. Mianhe kalo jadinya malah hancur T_T

======================================================

“Woi!!!! makannnya cepetan Sungmin!!!!!” teriak Wookie yang terlihat sedang menarik lengan Sungmin dari meja kantin, “Nanti kita bisa telat nonton NSG Star!!! mereka kan dateng ke kampus kita sekarang!!! Kyaaaaa, aku ngga sabar” mendadak ia mendelik setajam pedang ke arah Sungmin, “awas kalau gara gara kamu, kita ngga sempet nonton!!! ayo Sungmin!!!!” tariknya sekali lagi

“kwlnfafnakfaf” elak Sungmin dengan mulut penuh mie instan super pedas

“Iya makanya cepetan!!!”

Ow ow sepertinya Wookie bisa mengerti bahasa planet ala Sungmin

*maklum Sebas, gw udah kebiasaan, jawab Wookie enteng*

Sungmin mengangguk puas. Ia baru akan meneguk kuah mie dari dalam mangkuk–namun tangan Wookie sudah terlanjur menariknya keluar dari kantin, “Ngga ada waktu lagi!!!!! Kyaa NSG Star!!! I’m coming!!!” pekiknya bersemangat 45!

Tetapi sepertinya alam *dan authornya yang sedang galau* tidak mengijinkan Wookie menemui idolanya itu dengan mudah Hampir dari setengah mahasiswi menghalangi jalan ke arah Hal B–tempat NSG Star manggung, perfomance bahasa kerennya

“Mereka ngapain sih!!!” Wookie dengan sebelah tangannya yang masih bebas karena satu tangannya lagi tengah menyandera Sungmin supaya tidak kabur, “Minggir mbak!!!!! aissh” katanya berani meski Sungmin terus menarik bajunya dengan tergesa gesa, “Wookie!!!!”

“Apalagi Sungmin!!” kata Wookie gusar, “kita harus cepat sampai!! keburu mereka selesai” ia mempercepat langkahnya–tidak mengindahkan beberapa tatapan sinis dan ucapan menyayat hati dari para perempuan tersebut

*yeah gw tahu rasanya* *sebas trauma*

“Ini! gw tahu kenapa anak cewek pada ngumpul di depan kantin” Sungmin terpaksa menarik baju Wookie lebih kencang–tanpa sadar kalau tenaganya lebih dari orang normal. Karena sering berlatih material Art, tenaga dalam Sungmin berhasil merobek lengan baju sebelah kiri Wookie hingga terdengar bunyi

SREKKKKKK

Wookie sontak berhenti melangkah. Ia menatap baju berwarna biru alang alang campur ijo laut kesukaannya, “Sungmin!!!! Ya Kau cari mati!!!!” pekiknya marah

“Ahhhhh” Sungmin buru buru menghindar, “aku hanya mau memberi tahu sesuatu tetapi kamu keburu ma–

Wookie tidak mau mendengar penjelasan Sungmin lagi, rasa kesal dia udah ampe di telapak kaki *kebalik ngga? ah masa bodoh* Dengan setengah kerasukan amarah yang menggebu gebu, Wookie bergegas menghambur ke arah Sungmin. Sungmin sadar jika nyawanya rada terancam, segera menyelamatkan diri. Ia berlari kencang ke arah Timur Laut

“Sungmin!!!! awas kau!!!!” teriak Wookie kira kira berada 5 meter di belakang Sungmin

“Ye…..tidak kena” balasnya memutar kepala ke belakang sambil menjulurkan lidah dengan tanda mengejek

Wookie tadinya masih bermaksud balas dendam karena bajunya robek sebelah, tetapi raut wajahnya berubah saat melihat ada seseorang di depan Sungmin, “Sungmin awas! di depan kamu…

“Wee!!! Wookie jelek!!” Sungmin terus saja berlari sambil menghadap ke belakang tanpa mengindahkan peringatan Wookie, “bilang saja kau tidak bisa menyusulku bukan? Weeee”

“Bukan Bodoh! tapi itu di dep–

BRUKKKK

Terlambat. Sungmin keburu menabrak orang di depannya, tepat di tempat mereka bertubrukkan ternyata di situ adalah Hal B, tempat NSG Star manggung. Mereka sedang menyanyikan lagu Inikah Cinta, Baby

Sungmin yang pertama kali bangkit berdiri, “Maaf aku–“

“tidak apa apa” jawab sang lelaki sambil mengibaskan rambut hitamnya yang sedikit lebat

“Tapi  benar aku…” Sungmin kehilangan kata kata–wajahnya melongo seketika saat menatap wajah sang lelaki itu, “Kamu……” mendadak Sungmin tersenyum malu malu seperti anak TK kedapatan permen paling enak sedunia, sedangkan lelaki itu malah menyeringitkan dahi–merasa heran

“Ada apa sih?” tanyanya bingung, “Kamu seperti–ah……” entah karena apa, sang lelaki juga menunjuk Sungmin dengan senyum khas

Sekarang mereka berdua senyam senyum malu malu dengan background lagu NSG Star yang terdengar dari atas panggung

Inikah namanya cinta

Oh inikah cinta

cinta pada pandangan pertama

Inikah namanya cinta

Oh inikah cinta

terasa bahagia saat jumpa

Baby….oh like baby….oh…like baby….

Wookie yang segera menghampiri Sungmin, terheran heran melihat temannya dalam keadaan autis–tapi bedanya sekarang dia autis berdua sama cowok, “Woi!!! ada apa ini!!!” katanya mengganggu dunia mereka berdua, “Sungmin!!! kok ngelamun sih???” tanya Wookie rada takut temannya mengalami sindrom kebodohan pasca kepala kebentur aspal di lantai kampus *emang ada?*

“Ah” sekejap Sungmin kehilangan fokus dan beralih menatap Wookie, “ngga itu dia–” ia menunjuk ke arah lelaki yang masih berdiri di hadapan mereka

“Hai?” sapa sang lelaki sok pede, kembali memainkan poni rambutnya, “Muachhh aku cinta kaliann~” sambungnya sambil memberikan ciuman jarak jauh layak seorang artis

“EH?” Sungmin dan Wookie bergedik ngeri–Wookie bahkan sejenak lupa dengan band NSG Star yang sedang menyanyikan lagu kesukaannya, “PEDE BANGET!! NIH COWOK” sahut mereka bersamaan

“Ng?” lelaki itu mundur beberapa langkah secara dramatis. Ia menggumam seorang diri dengan tangan kanan merengkuh baju kemejanya di dada, “baru kali ini ada yang ngga mempan sama my charisma~” ujarnya shock, “padahal kemarin aja 10 cewek tepar di jalan waktu gw ngedipin mata doang. Terus bukannya seisi kelas terpaksa ngabisin tissu buat ngapus air mata pas gw baca puisi di depan dosen. mana tuh bu dosen bilang kalau dia sepuluh tahun lebih muda, pasti juga sibuk ngejar ngejar gw” ia melirik ke belakang lagi di mana Sungmin dan Wookie sedang menunggunya dengan tatapan aneh plus bingung

“ah mungkin gw harus coba dulu ke yang lain” sang lelaki itu bergaya pede mendekat ke arah Sungmin dan Wookie, “lihat ini….” bisiknya sok misterius and cool

Ia berdeham kecil lalu berkata, “Hei Ladies!!!” teriaknya kepada penonton yang memadati depan panggung NSG Star, spontan mereka–umumnya para yeoja segera menoleh ke belakang, melihat ke arah namja tampan tapi lebay tersebut

“I” suaranya di buat selembut mungkin, “L O V E  U” sambungnya pelan

Wajah mereka cengo namun beberapa detik kemudian, pelan tapi pasti, yeoja yeoja itu mendadak terkapar di lantai dengan mata tertutup dan senyum menghiasi wajah

*NSG Star berhenti menyanyi karena heran penontonnya pake acara pingsan segala, padahal ga ada ahli hipnotis di sini*

“MWO!!!” Sungmin dan Wookie terpaksa mengakui kehebatan lelaki di depannya itu

“Bagaimana aku hebat bukan?” katanya bangga separuh sombong, “siapa dulu, Cho Kyuhyun!” ia membusungkan dadanya pada Sungmin dan Wookie, “makanya tadi kamu..” ia menunjuk Sungmin, “senyam senyum ga jelas gitu kan sama aku? suka ya? hmmm……biasa cowok ganteng, berkharisma, punya mobil mercendesseee guardian boleh nyicil 23456 kali, paling ganteng sekampung bantar gebong. Siapa yang tidak jatuh cinta sama orang se-sempurna aku?” Kyuhyun kembali mengibaskan poninya pelan membuat senyum manis Sungmin kembali terkuar dari bibirnya

“Eh? kamu kok jadi aneh gini??? Wookie segera menepuk kedua pipi Sungmin, “ka….kamu beneran suka sama cowok aneh bin ajaib itu?” katanya tanpa sadar telah menyindir Kyuhyun

“Enak aja gw itu cowok populer? ngga lihat semua cewek pingsan hanya 3 kata dari gw??” tukas Kyuhyun ketus

“Yee… lo itu–” baru Wookie mau memulai debat dengan Kyuhyun, Sungmin sudah memotong ucapannya, “Bukan begitu Wookie, hanya saja dia…..si Kyuhyun…..hihihi~ kepalanya eh salah rambutnya…..ketombean…..hahahhahahahhahhhahahahhaha” sambung Sungmin dengan tawa berderai puas, “makanya aku tadi menahan senyum–habis waktu dia mengibaskan rambut, ketombenya pada berjatuhan wkwkwkwkkwkwkkwwk, aishh…..wkwkwwkwk, dasar”

Mendengar itu Wookie pun ikut tertawa, “hahhahahhahhhahha, oh itu sebabnya kamu hahhahahhaha, iya bener kata kamu, Kyuhyun banyak ketombenya wkwkwkkw”

Mendengar itu Kyuhyun mengacak acak rambutnya serampangan, benar saja–ada butiran putih kecil kecil dari sana. Ini mungkin efek dari memakai pelembut pakaian yang di taruh tadi pagi oleh Kyuhyun di atas kepalanya. Maklum saja, kata emaknya, harus make itu sementara karena sabun cuci yang biasa di pakai Kyuhyun sebagai sampoo sedang habis

*keluarga aneh*

“Kok kamu bisa tahu??” tanya Kyuhyun separuh marah separuh malu

Sejenak Sungmin menghentikan duet tawanya dengan Wookie, “kan keluargaku buka salon–dari jauh aja aku bisa tahu rambutmu ketombean hhehehehhehehhehehe” jawabnya sambil melanjutkan duet yang tertunda

“Ya!!!” bentak Kyuhyun tidak terima di permalukan seperti itu, “Kamu juga!!! ngga lihat apa??” tiba tiba Kyuhyun mengambil kaca berukuran sedang dari belakang kantung celanannya lalu mensejajarkannya tepat di depan muka Sungmin, “gigimu!!!! banyak selipan cabe di sana hahahhahahhahhaha, udah kayak nenek lampir pas muda hahahahhhahhhahhahha” sekarang giliran Kyuhyunt tertawa untuk membalas dendam

Wookie melirik ke arah gigi Sungmin–benar saja beberapa kulit cabe menempel di sana, “Sungmin mph…..gigimu keliatan….hhmpphh hahahahhahaha” karena tidak tahan lagi, Wookie malah giliran menertawakan Sungmin

Sungmin merengut kesal, “dari mana kau bisa tahu?????”

“Kebalikan darimu, kedua orangtuaku adalah dokter gigi makanya aku menjaga betul kebersihan gigi wkwkwkkwkwkw,” balas Kyuhyun sengaja membesarkan volume suaranya

“memang gigimu bagus apa?” tanya Sungmin hanya supaya Kyuhyun dan Wookie berhenti tertawa

Kyuhyun menaikkan alisnya. Tanpa ba bi bu, ia menunjukkan giginya tepat di wajah Sungmin

“OUH!!!” Sungmin menghalangi sinar putih dari gigi Kyuhyun menggunakan telapak tangannya, “silau!!!!”

“Hahaahahahahahahahahahahaahahaha” Kyuhyun berkacak pinggang, merasa di atas Sungmin sekarang. Sedangkan Wookie yang malas meladeni kedua orang gila dan aneh itu memutuskan untuk naik ke atas panggung–menemui idola kegemarannya. Mumpung semua fans NSG Star pada pingsan akibat Kyuhyun

“Kyaaaaaaa…NSG STAR!!!!!” Wookie mengambil kesempatan berfoto foto dan langsung meng-uploadnya ke facebook dengan status heboh

“GW KETEMU NG STAR!!! BERKAT TEMEN GW YANG GIGINYA KESELIP CABE DAN SAMA SATU NAMJA ANEH YANG RAMBUTNYA KETOMBEAN!!!!”

1 minutes ago via Blankberry. 780 Like. 21 comment


THE END

14 responses to “Inikah cinta, Baby? Songfic NSG Star~

  1. Hwahahaha…
    Ga kebayang giginya sungmin keselip cabe sama bayangin Kyu unjuk gigi.😄 *lol*
    Hoah… Gokil kak.😄

  2. wah~ ff.a kocak. bikin ngakak. gak bisa bayangin tuh si kyuhyun jdi lebay bin aneh. ckckckck

  3. wuakakkaak,,, minnie,, kok bisa ampe keselip sih,???
    wkkwkwk,,, gila ngakak saya bacanya…
    mana kyu ketombean lagi,,, kenapa gk kutuan aja onn??? #plak
    wookie ambil kesempatan pula ,,, =.=” ckckckc

  4. berasa jijay pas baca giginya sungmin keselip cabe. >.< hahahahahahah
    MEMALUKAN..!! =_='

    heheheheheh ^^

  5. Wakakakakaka ngakak abis! Gak bisa bayangin giginya Sungmin keselip cabe hahaha! Ngakak sumpah!
    Kereeeen ^o^g

  6. *jederrrrr~
    FF tergeje yang kak Sebas buat adalah INI!
    Tapi ko nyambung-nyambung aja ya-_- heran gue! Otak lo segede apa sih kak, pikirannya luas amat!

  7. Gubraaakkk *ngejengkang gak bisa bangun lagi gara2 kyumin jadi sarap binti sableng*

  8. Ngakak baca ni ff, lucu abis ceritanya
    Kyumin jadi kocak plus gila kaya gitu wkwkwk#dibakar Kyumin
    Wookie bisa aja cari2 kesempatan di tengah kesempitan#dicincang Wookie
    ffnya gokil banget eon asli ketawa2 sendiri ga jelas XDD

From my Wonderlander ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s